.

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby tung_tung » Fri Aug 09, 2013 12:09 pm

Tujuan saya membuat trit ini semata-mata hanya bertujuan untuk berhati-hati dengan strategi umat muslim yg secara tidak langsung melakukan islamisasi di negara yg majemuk ini, ingat di INDONESIA ini ada 5 agama yg di akui. Jujur saja saya sangat tidak nyaman dengan cara2 licik seperti itu (Islamisasi).

Berikut saya berikan contoh2 strategi yg biasa saya lihat di sekeliling pergaulan saya, jika ada yg ingin menambahkan sangat di perbolehkan.:

1. Melalui Siaran televisi (sinetron, reality show, Iklan2 Partai, Infotainment, dll). Banyak sekali kita melihat, mendengar banyak sebutan2 di media telivisi (selalu mengarah pada satu agama yaitu Islam), akibatnya adalah terekam dalam pikiran kita bahwa itu ajaran Islam apalagi yg menyaksikan adalah orang2 yg tidak tahu. sehingga agama lain tenggelam.

2. Melalui Pergaulan & Perkawinan Hati-hati dgn anak pergaulan anak2 anda, krn selama ini strategi ini cukup ampuh, dengan daya pikat wajah tampan serta jago bicara mereka (muslim) mampu menjerat umat lain untuk masuk islam. contoh saja iming2 kata cinta yg akhirnya menghamili seorang gadis dari umat lain, kemudian di paksa pindah agama jika ingin mendapat pertanggung jawaban dari pelaku.

3. Melalui Pendidikan. saya pernah ditawari sekolah di luar negeri oleh Tetangga saya yg seorang pejabat tapi dengan syarat. yaitu harus menjadi mualaf... tapi saya menolaknya.

4. Melalui Pekerjaan. Strategi ini cukup menggiurkan tapi ingatlah ini akan membuat anda rendah sekali, anda mendapat pekerjaan yg cukup menggiurkan namun anda harus meninggalkan keyakinan anda yg selama ini udah mendarah daging dalam tubuh anda.

5. Melalui tempat tinggal (kost2-an). saya pernah di tolak untuk nge-kost karena agama saya bukan islam, & banyak sekali kost2an jaman sekarang khususnya di kota Malang yg menuliskan " TERIMA KOST KHUSUS MUSLIM" . jadi klo bukan muslim tidak akan dapat tempat tinggal, lalu apakah saya harus bikin Kost tandingan "TERIMA KOST KHUSUS NON-MUSLIM" ?? gitu yah ??!! \:D/

Diatas mungkin hanya sebagian dari strategi Islamisasi, silahkan jika ada yg kurang dari saya ..mohon di koreksi, atau ada yg mau menambahkan point2 di atas, saya sangat berterima kasih. INI PENTING KARENA INI STRATEGI MELAWAN PROGRAM ISLAMISASI DI INDONESIA. Bukankah memeluk agama itu tanpa memaksa, tapi kemauan dari hati ??!! dan pada kenyataannya itu hanya sekedar topeng. :axe:

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA


FFI Alternative
Faithfreedompedia
tung_tung
 
Posts: 9
Joined: Sat Aug 03, 2013 7:01 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby harahap » Sun Aug 11, 2013 11:35 pm

bank syariah juga wujud nyata islamisasi di bidang ekonomi
otonomi daerah yang menganut hukum syariah juga bentuk islamisasi yang nyata
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby nabigila » Mon Aug 12, 2013 12:32 am

Salah satu sinetron sekarang malah ada anak kecil (padahal masih ngompol kali) yang gaya nya kayak ustad bangkotan. Memang udah sebisa mungkin di doktrin dari kecil.. :-k
User avatar
nabigila
 
Posts: 14
Joined: Mon Aug 12, 2013 12:13 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby fayhem_1 » Mon Aug 12, 2013 2:28 am

tung_tung wrote:1. Melalui Siaran televisi (sinetron, reality show, Iklan2 Partai, Infotainment, dll). Banyak sekali kita melihat, mendengar banyak sebutan2 di media telivisi (selalu mengarah pada satu agama yaitu Islam), akibatnya adalah terekam dalam pikiran kita bahwa itu ajaran Islam apalagi yg menyaksikan adalah orang2 yg tidak tahu. sehingga agama lain tenggelam.

Kayaknya ga ada sinetron agama kafir, masak sih ga ada sutradara kafir di indonesia ??
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby fauzan azima » Mon Aug 12, 2013 8:12 am

Betul Bro,bahaya Islamisasi semakin tampak nyata di Indonesia dgn membanjirnya sinetron yg bernuansa Islami,ditambah lagi ceramah-ceramah para ustads di semua stasiun tv hampir setiap saat,harus hati-hati jika kita mempunyai anak,terutama yg masih yg masih abg.
di sekolah juga para guru selalu berusaha untuk mennonjolkan ajaran Islam dan mengucilkan anak-anak yg non muslim. [-X
Saya sependapat dgn Bro tung_tung.

Waspadalah!Waspadalah!
Help:
Oh ya maaf nih bagaimana ya caranya mereply dgn huruf yg bisa di perbesar dan bisa ber warna-warni.
mohon petunjuk senior-senior disini dan thank sebelumnya.
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby 1234567890 » Mon Aug 12, 2013 8:48 am

dan lucunya kalau di bales, buat tempat kos khusus non muslim .... atau nolak semua pelamar kerja muslim, muslimin ngamuk n ngebom
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby tung_tung » Mon Aug 12, 2013 9:50 am

harahap wrote:bank syariah juga wujud nyata islamisasi di bidang ekonomi
otonomi daerah yang menganut hukum syariah juga bentuk islamisasi yang nyata


Oia .. itu juga bro .. Kalo kita simpulkan secara melek mata, bahwa pada kenyataannya mulai muncul di negara Bhineka Tunggal Ika ini Syariah Islam mulai unjuk gigi contoh :

1. Dunia pendidikan (sekolah), mewajibkan siswinya memakai rok panjang sampai mata kaki, knp ga sekalian sampe lantai biar ngepel sekaligus [-(
2. Keharusan para wanita memakai Jilbab di daerah mayoritas muslim (Aceh). klo emang otak yg ngeliat wanita tanpa jilbab udah Jorok, mo di tutupin semua ga bakal ada pengaruhnya ... jd yg perlu di perbaiki tuh Moralnya (ngerti slimmmm ??!!)

fayhem_1 wrote:Kayaknya ga ada sinetron agama kafir, masak sih ga ada sutradara kafir di indonesia ??


Setahu saya ada bro dan banyak, tetapi ruang yg disediakan oleh Media masih perlu proses penyaringan, takut di anggap melakukan kafirisasi. :snakeman:

fauzan azima wrote:Betul Bro,bahaya Islamisasi semakin tampak nyata di Indonesia dgn membanjirnya sinetron yg bernuansa Islami,ditambah lagi ceramah-ceramah para ustads di semua stasiun tv hampir setiap saat,harus hati-hati jika kita mempunyai anak,terutama yg masih yg masih abg.
di sekolah juga para guru selalu berusaha untuk mennonjolkan ajaran Islam dan mengucilkan anak-anak yg non muslim. [-X
Saya sependapat dgn Bro tung_tung.

Waspadalah!Waspadalah!
Help:
Oh ya maaf nih bagaimana ya caranya mereply dgn huruf yg bisa di perbesar dan bisa ber warna-warni.
mohon petunjuk senior-senior disini dan thank sebelumnya.


di atas kolom ngetik replay kan ada tuh, di pencet aja setelah kata/kalimat yg mo di warnai/perbesar di drag terlebih dahulu :)

1234567890 wrote:dan lucunya kalau di bales, buat tempat kos khusus non muslim .... atau nolak semua pelamar kerja muslim, muslimin ngamuk n ngebom


Ga Heran ma kelakuan yg kyk gitu, liat aja di tipi IDUL FITRI malah banyak yg maen petasan, itu merupakan ajang latihan basic untuk jd teroris. :lol:

Saran saya :

1. Mulai budayakan ucapan salam yg di ajarkan oleh keyakinan kita masing2, jgn ikut2an kebiasaan kaum moslem.
2. ajukan Komplain ke stasiun tipi yg mulai ada indikasi islamisasi, semakin banyak yg keberatan maka semakin baik.
tung_tung
 
Posts: 9
Joined: Sat Aug 03, 2013 7:01 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Bigman » Mon Aug 12, 2013 10:25 am

fauzan azima wrote:Help:
Oh ya maaf nih bagaimana ya caranya mereply dgn huruf yg bisa di perbesar dan bisa ber warna-warni.
mohon petunjuk senior-senior disini dan thank sebelumnya.

Bro fauzan ane udeh pm ntuh caranya.... :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby tung_tung » Mon Aug 12, 2013 12:05 pm

Trima kasih untuk komen2nya ... mari kita Tertibkan Muslim2 yg mulai ngerasa Sok . Silahkan menambahkan bagi yg pernah mengalami,
tung_tung
 
Posts: 9
Joined: Sat Aug 03, 2013 7:01 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby fauzan azima » Mon Aug 12, 2013 12:11 pm

Akan ku coba Bro terima kasih ya.
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby fauzan azima » Mon Aug 12, 2013 12:18 pm

Hello Semua
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby fauzan azima » Mon Aug 12, 2013 12:23 pm

Sorry coba lagi
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby fauzan azima » Mon Aug 12, 2013 12:33 pm

Horee Berhasil

[size=200]
Islam adalah sebuah Ideologi Fasis yg di bungkus dgn Agama
Maka saudara"
Waspadalah!waspadalah!

[/size]
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby harahap » Mon Aug 12, 2013 2:05 pm

>> saya pernah mendengar sendiri .... dengan kuping saya sendiri
sebuah SD NEGERI melaksanakan doa sebelum memulai pelajaran dengan doa bahasa arab ...

>> sekolah NEGERI, yang mayoritas muridnya islam, TIDAK MENYEDIAKAN GURU AGAMA SELAIN islam
dengan alasan ... cuma ada 2 murid kristen ... atau cima ada 2 murid Hindu ,,,,lalu tidak disediakan guru agama untuk murid non islam....
solusi mereka .,, disuruh ikut pelajaran sekolah lain, kadang juga tidak sama sekali sehingga nilai pelajaran agama di rapor kosong

>> BANYAK SEKOLAH ISLAM / MADRASAH YANG TIDAK LAYAK !!
mereka TIDAK PUNYA cukup tempat untuk melaksanakan UPACARA BENDERA !!
dengan alasan itu, murid2 madrasah TIDAK PERNAH melaksanakan upacara bendera .... hasilnya ??????
LAGU WAJIB INDONESIA RAYA aja gak tahu .... tahu aja nggak, apalagi hafal ..... ](*,)

gimana bisa layak? lha wong awalnya masjid buat playgroup /TK ... lalu berkembang jadi SD ...
SDM terbatas, tempat terbatas, ijin juga belum tentu beres, lha kok mau mendidik anak ....
kebuangetennya lagi ORANG TUA kok yo mau sekolahkan anak di sekolah kaya gitu .....
](*,)

hancur nih negara ....

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby prisca » Mon Aug 12, 2013 3:56 pm

tung_tung wrote:Tujuan saya membuat trit ini semata-mata hanya bertujuan untuk berhati-hati dengan strategi umat muslim yg secara tidak langsung melakukan islamisasi di negara yg majemuk ini, ingat di INDONESIA ini ada 5 agama yg di akui. Jujur saja saya sangat tidak nyaman dengan cara2 licik seperti itu (Islamisasi).

Berikut saya berikan contoh2 strategi yg biasa saya lihat di sekeliling pergaulan saya, jika ada yg ingin menambahkan sangat di perbolehkan.:

1. Melalui Siaran televisi (sinetron, reality show, Iklan2 Partai, Infotainment, dll). Banyak sekali kita melihat, mendengar banyak sebutan2 di media telivisi (selalu mengarah pada satu agama yaitu Islam), akibatnya adalah terekam dalam pikiran kita bahwa itu ajaran Islam apalagi yg menyaksikan adalah orang2 yg tidak tahu. sehingga agama lain tenggelam.

2. Melalui Pergaulan & Perkawinan Hati-hati dgn anak pergaulan anak2 anda, krn selama ini strategi ini cukup ampuh, dengan daya pikat wajah tampan serta jago bicara mereka (muslim) mampu menjerat umat lain untuk masuk islam. contoh saja iming2 kata cinta yg akhirnya menghamili seorang gadis dari umat lain, kemudian di paksa pindah agama jika ingin mendapat pertanggung jawaban dari pelaku.

3. Melalui Pendidikan. saya pernah ditawari sekolah di luar negeri oleh Tetangga saya yg seorang pejabat tapi dengan syarat. yaitu harus menjadi mualaf... tapi saya menolaknya.

4. Melalui Pekerjaan. Strategi ini cukup menggiurkan tapi ingatlah ini akan membuat anda rendah sekali, anda mendapat pekerjaan yg cukup menggiurkan namun anda harus meninggalkan keyakinan anda yg selama ini udah mendarah daging dalam tubuh anda.

5. Melalui tempat tinggal (kost2-an). saya pernah di tolak untuk nge-kost karena agama saya bukan islam, & banyak sekali kost2an jaman sekarang khususnya di kota Malang yg menuliskan " TERIMA KOST KHUSUS MUSLIM" . jadi klo bukan muslim tidak akan dapat tempat tinggal, lalu apakah saya harus bikin Kost tandingan "TERIMA KOST KHUSUS NON-MUSLIM" ?? gitu yah ??!! \:D/

Diatas mungkin hanya sebagian dari strategi Islamisasi, silahkan jika ada yg kurang dari saya ..mohon di koreksi, atau ada yg mau menambahkan point2 di atas, saya sangat berterima kasih. INI PENTING KARENA INI STRATEGI MELAWAN PROGRAM ISLAMISASI DI INDONESIA. Bukankah memeluk agama itu tanpa memaksa, tapi kemauan dari hati ??!! dan pada kenyataannya itu hanya sekedar topeng. :axe:

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA
FFI Alternative
Faithfreedompedia

hadewh... mau cocokmology yea :green:

yg nomer dua ada contohnya:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/example-t52782/
ckckck.... :axe:
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby tung_tung » Mon Aug 12, 2013 4:37 pm

Wah klo nomer 2 udah dari dulu sejak saya msh kanak2, Di masa SMA saya tahun 1997 tman sekelas saya korban tipu2, dimana setelah 3 Tahun dinikahi secara Islam kemudian teman saya ditinggal (diceraikan) tetapi anaknya di tahan oleh si moslem.

Untuk kasus strategi kawin ini, teman2 bisa liat fenomena Bule2 yg masuk tipi (kecuali Tyson) seperti para pemain bola, host reality show, dan betapa bangganya kaum moslem udah bisa bikin bule jd mualaf. [-X
tung_tung
 
Posts: 9
Joined: Sat Aug 03, 2013 7:01 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby fauzan azima » Mon Aug 12, 2013 8:48 pm

harahap wrote:bank syariah juga wujud nyata islamisasi di bidang ekonomi
otonomi daerah yang menganut hukum syariah juga bentuk islamisasi yang nyata

[*]TEST
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby AlapAlapArab » Mon Aug 12, 2013 9:36 pm

Lima tahun terakhir ini di desa2 seputaran Pantura lagi trend2nya Islamisai pekuburan umum, yg tadinya pemakaman umum di jadikan Makam khusus Muslim...,sy pernah melayat seorang kafir... gundukan tanahnya tidak boleh dikasih nisan salib di sebuah desa ...
Islam memang ajaran BLIS, ... perusak peradaban manusia beradab...( Maaf emosi .)
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby prisca » Mon Aug 12, 2013 9:42 pm

tung_tung wrote:Wah klo nomer 2 udah dari dulu sejak saya msh kanak2, Di masa SMA saya tahun 1997 tman sekelas saya korban tipu2, dimana setelah 3 Tahun dinikahi secara Islam kemudian teman saya ditinggal (diceraikan) tetapi anaknya di tahan oleh si moslem.

Untuk kasus strategi kawin ini, teman2 bisa liat fenomena Bule2 yg masuk tipi (kecuali Tyson) seperti para pemain bola, host reality show, dan betapa bangganya kaum moslem udah bisa bikin bule jd mualaf. [-X

Wuiihhh...
Tahun 97 sy msh SD :lol:

Memang tidak salah menimba ilmu dan pengalaman di ffi, berguru lgsg kpd org2 yg jam terbang dan wawasannya jauh lbh tinggi :yawinkle:


Cheers :partyman:



@alabalabarab
bahkan sy pernah mendengar pernyataan Muslim, bhw kamu minor di Ina bisa aman krn tolerant I Muslim sebagai mayoritas sangat tinggi :-#
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby usmanabdullah » Mon Aug 12, 2013 10:56 pm

fauzan azima wrote:Hello Semua


Hallo bro Fauzan... :partyman:

Di tempatku banyak yg supaya naik jabatan jadi muallaf dulu...
Bahkan sekarang lagi tren mau jadi caleg harus muallaf dulu klo ga muallaf ga akan dapat nomor wahid two tre quattro... katr0k beneran dah...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users