.

Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby noah » Thu Jul 25, 2013 12:45 pm

oooh, diberi kuasa ...

gak berkehendak sendiri dong mas ... :turban:
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby CrimsonJack » Thu Jul 25, 2013 1:00 pm

Ya, seperti Muhammad.

Tidak punya mukjizat selain yang diberikan awloh.
Manusia biasa yang tidak bisa menahan nafsu duniawi.

Kalau muslim kan biasanya ngambek pas dihina agamanya : "Sudah menghina nabi Muhammad dan Islam"
Kalau kafir : "Sudah menghina Tuhan dan agama kami"
Seperti artikel ini : http://blog-nailah.blogspot.com/2012/09 ... islam.html

Sudah lihat bedanya?
Siapa yang mengkultuskan manusia? MUSLIM!
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby noah » Thu Jul 25, 2013 1:09 pm

Seperti Muhammad ?

lalu kenapa tidak berkuasa, selain mengikuti kehendak Tuhannya, lantas ia disembah ?
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby CrimsonJack » Thu Jul 25, 2013 3:01 pm

Maaf noah, saya lupa kalau Muhammad berkehendak maka awloh akan mengikuti kehendak Muhammad
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby noah » Thu Jul 25, 2013 3:31 pm

itulah kalo suka melamun mas ... :turban:
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby CrimsonJack » Thu Jul 25, 2013 6:32 pm

lebih baik melamun daripada sibuk ngobrak ngabrik tempan makan yang buka ketika bulan puasa :turban:

Sebelum bilang FPI itu oknum, coba pikir dulu kenapa "oknum" yang satu ini tidak diminta segera dibubarkan seperti ahmadiyyah atau syiah

Tambahan :
Membaca post2 noah ingin mengarahkan prisca ke Islam, ada pola yang nampak jelas.
prisca tanya hal A.
noah menjawab hal A sambil mengalihkan prisca untuk melihat hal lain yang berlawanan.
Contohnya pas bagian ancaman awloh, dialihkan untuk melihat ganjaran surga.
Dan beberapa dijawab dengan menuduh prisca tidak ingin tahu atau berusaha memahami soal Islam atau quran.

Mungkin noah sudah merasa menjawab tapi jelas oleh kafir yang terlihat malah tidak niat menjawab.

Oalah noah, prisca lebih suka penjelasan netter kafir karena walaupun ada kafir yang menuduh prisca berpura-pura ingin murtad, kafir tersebut tetap menjawab pertanyaan prisca.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby Rashid » Thu Aug 01, 2013 7:11 pm

hobit wrote:kita harus bisa menghormati keinginan rashid untuk bisa berduaan dengan prisca.
untuk itu trit ini aku buat sebagai tempat untuk para kafir menulis komentarnya, sehingga tidak mengganggu kekhusukan rashid mewejangi prisca.

Ane hairan sama dikau, hobi banget yah ngebuatin TK buat prisca :lol:
Tapi, ane terimakasih dah sama dikau, keknya cuman dikau kafir nyang ngerti ape ntuh TB

Rashid wrote:Hal ini berlaku pula, mengapa dalam Islam, para muslimah dianjurkan mengenakan hijab.
Karena muslimah adalah harta berharga bagi Islam, tidak akan dibiarkan muslimah terjun di dunia dengan potensi tercemar.
Apakah ayah sdri pernah membiarkan sdri keluar rumah tanpa membekali sdri dengan jaminan bahwa sdri akan selamat dan baik baik saja di luaran?
Seperti itulah Islam, menjaga, menghargai dan menghormati kaum hawa melalui hijab.


pertanyaan aku cuma satu: bagaimana dengan ayat ini :


Quran 70:29-30
Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.



apakah budak2 itu boleh menolak ketika kemaluan tuannya akan disodokkan ?

Trit komen : TB Prisca vs Rashid
FFI Alternative
Faithfreedompedia

Ape ade budak nyang punya hak?
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby Rashid » Thu Aug 01, 2013 7:17 pm

CrimsonJack wrote:Akhirnya ada yang bikin :drinkers:



Umat awloh cuma laki-laki.
Kalau bukan, kenapa cuma laki-laki yang diperbolehkan memiliki banyak pasangan agar tidak berzinah?
Ini asal muasal pelegalan poligami.

Hijab itu ga guna kalau laki-laki tidak bisa menahan nafsu mereka sendiri.
Saya sebagai laki-laki tahu bahwa rupa perempuan yang menarik akan menyebabkan naiknya nafsu birahi, tetapi karena sudah terbiasa menahan nafsu tersebut dan tahu bahwa memerkosa adalah tindakan yang tidak benar apapun alasannya, saya tidak akan sampai memerkosa orang.

Musim yang tidak terbiasa menahan nafsu sudah jelas bakal mencari-cari alasan untuk memerkosa perempuan, salah satunya ya karena ga memakai hijab.
Dan karena merasa kesalahan tidak ada pada dirinya yang tidak bisa menahan nafsu, akan tetapi karena perempuan tersebut yang tidak memakai hijab, muslim akan lebih mudah melakukan tindakan pemerkosaan karena mereka tidak merasa bersalah atas tindakannya.

:stun: racun..

Ente coba aje ngebayangin satu wanita punye empat suami :rolleyes:


Hijab ntuh salah satu care tindakan pencegahan :yawinkle:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby Rashid » Thu Aug 01, 2013 7:33 pm

sundamurtad wrote:percuma rashitt mencoba membuat Prisca mau bertobat, gimana ternyata kalau aloh sendirilah yang membantu Prisca menjadi tersesat:
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (QS. 2:6)
Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (QS. 2:7)

Ntuh perkara lain. Kalopun Allah Ta'ala sudah netepin prisca termasuk orang nyang sia sia kerana kekafirannya, ane nyang ngeliat doi jungkir balik dikerumunin kafir ffi waktu ngejelasin Islam , ane mah yakin, kalo ade kesempatan doi punye posisi terbalik, di tengah tengah kaum muslimin, bakal laen ceritanye, Sun.

Ane mah niat baek, kerana ane salah perhitungan :turban:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby ReligionofFraud » Thu Aug 01, 2013 8:12 pm

Ane hairan sama dikau, hobi banget yah ngebuatin TK buat prisca
Tapi, ane terimakasih dah sama dikau, keknya cuman dikau kafir nyang ngerti ape ntuh TB

Ana juga hairan shid ente ngotot bangeud sih mau mojok sama Prisca? tapi buka thread di tempat umum :rofl: mirip PKL Tanah Abang, yg ditertibkan Ahok.
Rashid wrote:Ape ade budak nyang punya hak?

horee muslim rashid mengakui muhammad saw bukan penentang perbudakan
Rashid wrote: racun..
Ente coba aje ngebayangin satu wanita punye empat suami
Hijab ntuh salah satu care tindakan pencegahan

ente yakin omongan ente nyambung?
maksud Bang CrimsonJack pemerkosaan terjadi karena wanita ga pake hijab padahal ga usah pake hijab pun, selama MORAL manusia baik ga bakalan terjadi pemerkosaan.
Rashid wrote:Ntuh perkara lain. Kalopun Allah Ta'ala sudah netepin prisca termasuk orang nyang sia sia kerana kekafirannya, ane nyang ngeliat doi jungkir balik dikerumunin kafir ffi waktu ngejelasin Islam , ane mah yakin, kalo ade kesempatan doi punye posisi terbalik, di tengah tengah kaum muslimin, bakal laen ceritanye, Sun.

Dikerumunin? emang lagi ada diskon apa? :rofl:
Dia sendiri ber-bincang2 sama CP, isaku, dll, dan tugas kami di FFI adalah menguak wajah islam yang sesungguhnya sesuai fakta, karena islam selalu berkedok manis seperti ente ini shid!
Menurutku jalan pemikiran seperti Prisca inilah yang dewasa dalam menilai, menimbang dang memutuskan. :finga:



SDKK
HZ
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby JANGAN GITU AH » Thu Aug 01, 2013 10:00 pm

sundamurtad wrote:percuma rashitt mencoba membuat Prisca mau bertobat, gimana ternyata kalau aloh sendirilah yang membantu Prisca menjadi tersesat:
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (QS. 2:6)
Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (QS. 2:7)

Rashid wrote:Ntuh perkara lain. Kalopun Allah Ta'ala sudah netepin prisca termasuk orang nyang sia sia kerana kekafirannya, ane nyang ngeliat doi jungkir balik dikerumunin kafir ffi waktu ngejelasin Islam , ane mah yakin, kalo ade kesempatan doi punye posisi terbalik, di tengah tengah kaum muslimin, bakal laen ceritanye, Sun.

Ane mah niat baek, kerana ane salah perhitungan


apa lagi ane...ketika Prisca berada di tengah-tengah muslim yang tahu doi dah murtad, pasti seperti yang lazim dialami orang-orang ahmadiyah yang katanya "ditobatkan" oleh ulama kecamatan dengan campuran bumbu ancaman! :lol: Dulu para pengikut Ahmad Mussadeq juga mengalami hal yang sama, koq. "Ditobatkan" dengan racikan bumbu bernada ancaman! Kepada mereka dikatakan jika tidak mau bertobat, maka ulama kecamatan tidak akan menjamin keselamatan nyawa mereka dari kemarahan umat muslim! :lol: Polisi Indonesia pun menurut ulama tidak mau menjamin keselamatan mereka...itu kata ulama kecamatan lho...belum lagi ulama kabupaten...apa lagi ulama propinsi dan ulama nasional... :lol:

ini pengakuan secara sembunyi-sembunyi dari salah seorang pengikut aliran itu lho :lol:

bentar lagi ulama kecamatan saya jamin akan melirik pengikut syiah-seperti dirimu-untuk "ditobatkan" kembali pulang ke pangkuan sunni dengan bumbu racikan yang sama...tunggu aja tanggal dan waktu mainnya... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby CrimsonJack » Fri Aug 02, 2013 12:33 pm

Rashid wrote: :stun: racun..

Ente coba aje ngebayangin satu wanita punye empat suami :rolleyes:


Hijab ntuh salah satu care tindakan pencegahan :yawinkle:

Maaf saja, tapi ngebayangin satu wanita dengan 4 suami itu semudah membayangkan satu pria dengan 4 istri.
Di daerah pedesaan Tibet dan beberapa daerah lain, tersebar cukup merata di berbagai benua praktek poliandri itu hal biasa.
Dan bukan cuma muslim yang bisa ngeclaim hewan juga ada yang poligami, beberapa jenis lebah, monyet dan tikus, termasuk hewan yang menggunakan sistem poliandri.

Hebatnya hijab untuk mencegah ketika dilepas atau tidak mau dipakai langsung dianggap pelegalan pemerkosaan dan dianggap sebagai permintaan perempuan tersebut untuk diperkosa.

Mirip ketika budak berusaha melepas belenggu di leher mereka, langsung dianggap ingin memberontak dan layak dihukum atau dibunuh.

:-k
Perempuan dalam Islam ga jauh beda sama budak.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: post by Rasionalis » Sun Jul 14, 2013 6:07 pm

Postby Rashid » Fri Aug 02, 2013 7:54 pm

Rasionalis wrote:Bung Rashid,
...Ada seorang muslim calon murtadin mengajukan 15 pertanyan. Pertanyaan itu sudah lebih sebulan saya paparkan di situs Islam, tetapi hingga sekarang belum ada yang menjawab satu pertanyaan pun.
...Saya minta anda jawab satu pertanyaan saja: Apakah ada perbuatan muhammad yang tergolong mulia? Bila ada, tolong berikan contohnya yang disertai referensi yang original.

Nabi Muhammad adalah contoh nyang sempurna untuk manusia nyang pengen dekat kepada Allah Ta'ala
QS 33:21

There has certainly been for you in the Messenger of Allah an excellent pattern for anyone whose hope is in Allah and the Last Day and [who] remembers Allah often.

Kagak ade nyang kagak baek dari the Prophet(pbuh) [-X
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Post by fayhem_1 » Sun Jul 14, 2013 8:05 pm

Postby Rashid » Fri Aug 02, 2013 9:44 pm

Dari Abu Abdullah bin ‘Amr Radhiyallahu ‘Anhuma bahwa Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda,“Dunia ini adalah perhiasan/kesenangan dan sebaik-baik perhiasan/kesenangan dunia adalah wanita solehah''(HR. Muslim: 3649,Nasai,Ibnu Majah)

Nah, artinya jelas dalam hadis tersebut bahwa perhiasan terbaik di dunia adalah WANITA SOLEHAH, bukan wanita

Ntuh emang kerana wanita solehah nyang punye tiket ke syurga [-X

Jadi kalo wanita disuruh memakai jilbab karena wanita itu perhiasan, itu SALAH !
lihat hadis diatas, wanita tidak memakai jilbab tentu bukan wanita solehah, dengan demikian wanita tersebut bukan perhiasan

Nyang lengkap neng ngomongnye.. Bukan perhiasan Islam :green:

yang benar adalah, kalo wanita memakai jilbab (solehah tentunya), maka baru dikatakan wanita tersebut adalah perhiasan !

Emang ade nyang seperti Islam? Nyang minta para wanitanya untuk berhijab, supaye bise jadi wanita solehah & mendapat syurga :-k

Lagipula ayat alquran berikut ini meruntuhkan bahwa jilbab digunakan untuk menghormati wanita atau karena wanita itu perhiasan

"Dan perempuan-perempuan yang sudah putus haidhnya dan tidak ada harapan untuk kawin lagi, maka tidak berdosa baginya untuk melepas pakaiannya, asalkan tidak menampak-nampakkan perhiasannya. Tetapi kalau mereka menjaga diri akan lebih baik bagi mereka, dan Allah Maha Mendengar dan Maha Mengetahui." (an-Nur: 60)

Nah kalo jilbab untuk menghormati wanita / karena wanita itu perhiasan , kenapa alohswt membiarkan wanita-wanita tua melepas jilbabnya ??
kerana Allah SWT Maha Mendengar Dan Maha Mengetahui
Apa wanita-wanita tua tidak dihormati lagi ?
emang ayatollah ngomong gitu yee?
Apa wanita-wanita tua bukan perhiasan lagi ?
jawabannye udeh ane kaseh warna noh

Kesimpulannya :
Pemakaian jilbab bukan karena untuk menghormati wanita, bukan pula karena wanita itu perhiasan
ente bukan muslimah, ane kagak bise minta ente pake hijab pan?
Wanita beriman, wanita solehah, wanita berhijab dalam Islam, ntuh nyang namanye perhiasan Islam. Perhiasan nyang dijaga sebaek baeknya
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby nabigila » Mon Aug 12, 2013 12:46 am

Wow, brilliant !! Ada bbrp hikmah yg bisa di dapat dr pembahasan ini. Antara lain :

1. Muslimah Soleha = Ninja dan Ninja = Muslimah Soleha (Tutup habis tinggal mata doank)
2. Muslimah soleha yang menutup auratnya bahkan sampai tinggal alis mata aja, Ke"Soleha"an nya ga berarti apapun jika dari pihak yang melihatnya (Pria muslim) masih merasa bernafsu dan memperkosanya. Intinya dia tetap berdosa krn membuat org lain bernafsu.

Tul..?
User avatar
nabigila
 
Posts: 14
Joined: Mon Aug 12, 2013 12:13 am

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby Dreamsavior » Thu Aug 15, 2013 11:18 am

Rashid wrote:Ape ade budak nyang punya hak?

Ada ... contohnya? Gwa sendiri.
Gwa budak Tuhan, tapi tuhan yang gwa sembah sangat menghargai harkat dan martabat saya, termasuk menghargai hak-hak saya.

Rashid wrote:Ente coba aje ngebayangin satu wanita punye empat suami :rolleyes:

hmmmm ..... :-k

udah ....

nggak ada bedanya dengan ngebayangin satu laki punya empat istri :rolleyes:

Rashid wrote:Ntuh perkara lain. Kalopun Allah Ta'ala sudah netepin prisca termasuk orang nyang sia sia kerana kekafirannya, ane nyang ngeliat doi jungkir balik dikerumunin kafir ffi waktu ngejelasin Islam , ane mah yakin, kalo ade kesempatan doi punye posisi terbalik, di tengah tengah kaum muslimin, bakal laen ceritanye, Sun.

Nggak masalah, itu hak Prisca untuk memilih.

Kalau saya pribadi sih ... saya dengan bangga menyatakan bahwa saya kategori orang SIA-SIA BAGI AWLOH SWT.... karena saya tidak akan mendukungnya sedikitpun.
Tapi, anda nggak usah terlalu bingung Rashid ... bukankah kekafiran juga adalah rancangan awloh SWT? Jangan-jangan murtadnya Prisca sudah lama ditulis di Lauh Mahfudz ... kamu khan nggak tahu... :D
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby Dreamsavior » Thu Aug 15, 2013 11:39 am

Rashid wrote:Nabi Muhammad adalah contoh nyang sempurna untuk manusia nyang pengen dekat kepada Allah Ta'ala

Waw ... bayangkan kalau seluruh laki-laki di planet ini adalah kloningan dari Muhammad.
Apa yang terjadi?

Rashid wrote:Kagak ade nyang kagak baek dari the Prophet(pbuh)

Menurutku mengawini anak di bawah umur itu tidak baek... :-k
apakah itu artinya Muhammad tidak memenuhi kualifikasi sebagai Prophet?

Rashid wrote:Nyang lengkap neng ngomongnye.. Bukan perhiasan Islam

Yang menentukan seorang wanita berharga atau tidak adalah selembar kain.
Jadi kain hijab lebih unggul nilainya dari eksistensi wanita itu sendiri....

Menurutku ... itu sama dengan tidak menghargai wanita.

Rashid wrote:Emang ade nyang seperti Islam? Nyang minta para wanitanya untuk berhijab, supaye bise jadi wanita solehah & mendapat syurga :-k

Ada ... tapi bedanya, parameter yang digunakan untuk menentukan seorang wanita itu saleh bukanlah hal yang murah seperti selembar kain yang disebut hijab.

(1 Petrus 3:3-4) Dandananmu janganlah dengan kepangan rambut yang lahiriah dan perhiasan emas atau pakaian luar, 4 tetapi hendaklah itu berupa manusia batiniah yang tersembunyi dengan pakaian yang tidak fana berupa roh yang tenang dan lembut, yang sangat bernilai di mata Allah.

Yang lebih bernilai di hadapan YHWH adalah "hijab" batiniah yang lebih unggul... bukan hijab lahiriah yang fana!


Rashid wrote:kerana Allah SWT Maha Mendengar Dan Maha Mengetahui

Apakah allah swt tahu bahwa upayamu untuk memualafkan prisca bakal berakhir sia-sia?


nabigila wrote:Wow, brilliant !! Ada bbrp hikmah yg bisa di dapat dr pembahasan ini. Antara lain :

1. Muslimah Soleha = Ninja dan Ninja = Muslimah Soleha (Tutup habis tinggal mata doank)
2. Muslimah soleha yang menutup auratnya bahkan sampai tinggal alis mata aja, Ke"Soleha"an nya ga berarti apapun jika dari pihak yang melihatnya (Pria muslim) masih merasa bernafsu dan memperkosanya. Intinya dia tetap berdosa krn membuat org lain bernafsu.

Tul..?


Hahaha ... nice point! =D>
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby nabigila » Fri Aug 16, 2013 12:32 pm

Thank's bro..

Intinya, islam tdk menghargai wanita. Di perkosa pun hrs ada 4 saksi. What?? Klo hrs ada 4 saksi, gmn nasib cewek yg diperkosa di tempat sepi seperti kuburan atau di pematang sawah? Masa hrs bawa pocong,genderuwo,kuntilanak dan tuyul buat jd saksi? Atau bawa rumput,kodok,tanah dan cacing buat jd saksi pemerkosaan di sawah? Hahaha

Untung aja aturan "hebat" islam tsb ga di terapkan di indonesia. Kalo smpai bgtu, gw yakin itulah tanda kiamat yg sebenarnya, saat hukum islam yg ngaco diterapkan.
User avatar
nabigila
 
Posts: 14
Joined: Mon Aug 12, 2013 12:13 am

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby BiasaSaja » Sat Aug 17, 2013 12:31 pm

nabigila wrote:Thank's bro..

Intinya, islam tdk menghargai wanita. Di perkosa pun hrs ada 4 saksi. What?? Klo hrs ada 4 saksi, gmn nasib cewek yg diperkosa di tempat sepi seperti kuburan atau di pematang sawah? Masa hrs bawa pocong,genderuwo,kuntilanak dan tuyul buat jd saksi? Atau bawa rumput,kodok,tanah dan cacing buat jd saksi pemerkosaan di sawah? Hahaha

Untung aja aturan "hebat" islam tsb ga di terapkan di indonesia. Kalo smpai bgtu, gw yakin itulah tanda kiamat yg sebenarnya, saat hukum islam yg ngaco diterapkan.


Sejak kapan perkosaan ada saksinya ya?? (sampe 4 pula)

yang ada malah saksinya di suruh ikut merkosa sama pemerkosa awalnya.
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby nabigila » Sat Aug 17, 2013 2:32 pm

BiasaSaja wrote:
Sejak kapan perkosaan ada saksinya ya?? (sampe 4 pula)

yang ada malah saksinya di suruh ikut merkosa sama pemerkosa awalnya.


Yah begitulah.., hukum yg "sempurna" kan..?
User avatar
nabigila
 
Posts: 14
Joined: Mon Aug 12, 2013 12:13 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users