.

Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby hobit » Fri Jul 12, 2013 2:53 pm

kita harus bisa menghormati keinginan rashid untuk bisa berduaan dengan prisca.
untuk itu trit ini aku buat sebagai tempat untuk para kafir menulis komentarnya, sehingga tidak mengganggu kekhusukan rashid mewejangi prisca.

Rashid wrote:
Hal ini berlaku pula, mengapa dalam Islam, para muslimah dianjurkan mengenakan hijab.
Karena muslimah adalah harta berharga bagi Islam, tidak akan dibiarkan muslimah terjun di dunia dengan potensi tercemar.
Apakah ayah sdri pernah membiarkan sdri keluar rumah tanpa membekali sdri dengan jaminan bahwa sdri akan selamat dan baik baik saja di luaran?
Seperti itulah Islam, menjaga, menghargai dan menghormati kaum hawa melalui hijab.


pertanyaan aku cuma satu: bagaimana dengan ayat ini :

Quran 70:29-30
Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.



apakah budak2 itu boleh menolak ketika kemaluan tuannya akan disodokkan ?

Trit komen : TB Prisca vs Rashid


FFI Alternative
Faithfreedompedia
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby CrimsonJack » Fri Jul 12, 2013 3:54 pm

Akhirnya ada yang bikin :drinkers:

Rashid wrote:Perihal poligami.

Sdri Prisca, poligami dalam Islam memang(seperti kata sdri) legal. Dianjurkan untuk berpoligami 2,3,4 istri.
Perhatikan baik baik sdr, ini adalah penganjuran, bukan perintah.
Untuk poligami, manusia harus berlaku adil baik jasmani maupun rohaninya kepada istri istrinya.

Sdri mungkin bingung dan merasa Islam disesatkan ketika Al Hijr diberikan kepada sdri, dengan penguatan firman Allah Ta'ala bahwa manusia tidak dapat berlaku adil.

Sama sekali itu tidak benar, dan itu bukanlah penyesatan.
Allah SWT Maha Penyayang, sdri ingat?
Allah tidak akan membiarkan umatNya disesatkan syaiton dengan perzinahan.
Oleh Sebab Itulah, Allah menurunkan ayat ayat tersebut. Untuk melindungi umatNya dari perzinahan yang dibenciNya.


Umat awloh cuma laki-laki.
Kalau bukan, kenapa cuma laki-laki yang diperbolehkan memiliki banyak pasangan agar tidak berzinah?
Ini asal muasal pelegalan poligami.

Hijab itu ga guna kalau laki-laki tidak bisa menahan nafsu mereka sendiri.
Saya sebagai laki-laki tahu bahwa rupa perempuan yang menarik akan menyebabkan naiknya nafsu birahi, tetapi karena sudah terbiasa menahan nafsu tersebut dan tahu bahwa memerkosa adalah tindakan yang tidak benar apapun alasannya, saya tidak akan sampai memerkosa orang.

Musim yang tidak terbiasa menahan nafsu sudah jelas bakal mencari-cari alasan untuk memerkosa perempuan, salah satunya ya karena ga memakai hijab.
Dan karena merasa kesalahan tidak ada pada dirinya yang tidak bisa menahan nafsu, akan tetapi karena perempuan tersebut yang tidak memakai hijab, muslim akan lebih mudah melakukan tindakan pemerkosaan karena mereka tidak merasa bersalah atas tindakannya.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Jul 13, 2013 6:30 am

pesan gw sih, jgn sok inggris klo ga bisa... niatnya supaya kliatan pinter, tapi malah kliatan....mmm u know lah :rolling:

rashid wrote:you're kidding..were you?


you do understand, dont you ? :lol:


rashid wrote:Tentang Muslimah.
Sudah pasti muslimah muslimah yang sdri kenal membuat sdri terkesima dan terpesona dengan kesolehan mereka. Sopan santun, gerak laku, ketaatan, dan keimanan mereka adalah perhiasan Islam.

Saya permisalkan begini sdri, apabila saya mempunyai dua batang cokelat, yang satu masih dengan pembungkusnya dan yang satu tanpa pembungkus, dan kedua duanya jatuh.
Yang manakah yang sdri pikir akan saya ambil?
Common sense, pasti akan mengambil yang masih terbungkus.


ini analogi yg sangat tidak nyambung dan tidak manusiawi, jdi maksoed loe klo manusia udah 'jatoh' dibiarin aja ? mending cari manusia lain ?

gw akan lebih menghargai laki2 yg misalkan menikahi bekas pelacur daripada yg menikahi anak pak haji....
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby usmanabdullah » Sat Jul 13, 2013 4:44 pm

Saya jadi tertarik pengen komentarin si raSHID...
Terima kasih buat bro Hobit yang sudah buat trit ini...

Kita mulai dengan ini...

Rashid wrote:Sdri Prisca yg dimuliakan Allah SWT


SKSD banget, sejak kapan aulo memuliakan wanita? Wanita disuruh membungkus dirinya kok hanya boleh kelihatan mata, wanita tidak boleh jadi imam dan jadi pemimpin karena wanita akan najis selama seminggu...

Rashid wrote:... #if I was to join you in your hard time conversation...


Saya setuju dengan bro Manusia Blegug

MaNuSiA_bLeGuG wrote: jgn sok inggris klo ga bisa... niatnya supaya kliatan pinter, tapi malah kliatan....


Saya tambahin bro MB... malah kelihatan 00n kan? hehehhe, english nya english copas dari google translate produk kafir yang di manfaatkan ame raSHITd...
:rofl:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby sundamurtat » Sat Jul 13, 2013 5:46 pm

Sdri Prisca yg dimuliakan Allah SWT,
semenjak mula awal mengikuti tulisan sdri, saya tahu sdri kala itu sedang berada dalam kebimbangan dan kebingungan. #if I was to join you in your hard time conversation, you'd still embrace Islam. [-(


sejak kapan kafir itu mulia di mata aloh? coba tunjukkan dalilnya, kalau kafir itu dimuliakan aloh.. ngarang aja nigh si rashid..
Mohon maaf apabila sikap saya berkesan memaksakan. Pada dasarnya, saya lakukan karena saya merasa kasih dan kasihan pada sdri.
Sdri mencari kebenaran di forum ini tentang Islam??? #you're kidding..were you? :lol:

Mari berdua kita bicarakan bersama, dengan hati tenang dan pikiran terbuka, tidak ada kata terlambat. Allah Ta'ala Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sejauh sdri mau bertobat dan kembali ke jalan yang diridhoi Allah.


percuma rashitt mencoba membuat Prisca mau bertobat, gimana ternyata kalau aloh sendirilah yang membantu Prisca menjadi tersesat:
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (QS. 2:6)
Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (QS. 2:7)



Apakah sdri berpikir bahwa sdri benar benar sudah bertemu dengan kebenaran yang sesungguhnya dalam waktu yang singkat dengan narasumber narasumber yang sdri labeli orang orang hebat(hebat melihat dari kiri ajaran mulia Islam) di forum ini?
#ooooh come on, wake up please!
You've became naive woman had been totally misled about Islam.

Jangan lama lama tenggelam dalam kesesatan sehingga sdri menjadi orang yang merugi.
Katakanlah: "Apakah akan kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya?"
Yaitu orang-orang yang Telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya.(QS. Al-Kahfi:103-104)

kayaknya ayat itu cocok buanget buat muslim, lihat saja di mana mana mereka bangga sudah beribadah sholat, puasa, hafal quran, naik haji.. padahal semuanya itu jelas : SIA-SIA, ga ada korelasinya perbuatan2 itu dengan kemajuan suatu bangsa, kemajuan teknologi, pembangunan infrastruktur yang berguna, karya seni yang bernilai tinggi, dll. berapa banyak muslim yg bisa dihormati dan dibanggakan karena perbuatannya bermanfaat besar bagi umat manusia.

Tentang Muslimah.
Sudah pasti muslimah muslimah yang sdri kenal membuat sdri terkesima dan terpesona dengan kesolehan mereka. Sopan santun, gerak laku, ketaatan, dan keimanan mereka adalah perhiasan Islam.

Saya permisalkan begini sdri, apabila saya mempunyai dua batang cokelat, yang satu masih dengan pembungkusnya dan yang satu tanpa pembungkus, dan kedua duanya jatuh.
Yang manakah yang sdri pikir akan saya ambil?
Common sense, pasti akan mengambil yang masih terbungkus.

Hal ini berlaku pula, mengapa dalam Islam, para muslimah dianjurkan mengenakan hijab.
Karena muslimah adalah harta berharga bagi Islam, tidak akan dibiarkan muslimah terjun di dunia dengan potensi tercemar.
Apakah ayah sdri pernah membiarkan sdri keluar rumah tanpa membekali sdri dengan jaminan bahwa sdri akan selamat dan baik baik saja di luaran?
Seperti itulah Islam, menjaga, menghargai dan menghormati kaum hawa melalui hijab.



Lu pikir perempuan2 di agama Katolik, Kristen, Hindu, Buddha, tidak diajarkan untuk soleh, sopan santun, dan menjaga harga diri? Lu pikir perempuan di agama lain disuruh2 untuk bugil? Dan sungguh nista sekali lu membandingkan perempuan dengan sebatang coklat yang tujuannya hanya untuk dijilat jilat dan dimakan.

kalaupun analogi anda benar perempuan ibarat coklat yang kualitasnya harus dijaga dengan dibungkus, maka perempuan yg benar itu adalah yg seperti di afghanistan, pake burqa, tertutup tanpa ada satu sel pun tubuhnya yang terlihat.. Emangnya lu mau beli coklat yang bungkusnya ada bolongnya??

harusnya ada 2 cara menangani coklat agar tidak tercemar:
1. Bungkus/proteksi coklat itu
2. Hilangkan zat2 pencemar di sekitarnya
sayangnya islam terlalu lebay fokus di nomor 1, sedangkan pencemarnya sendiri ogah menangani.

agama lain juga mengajarkan moral terhadap perempuan, cuma standar dan kriterianya beda, si muslim2 ini yang kadang suka maksain standarnya mereka kalau perempuan yg bener itu yg seluruh tubuhnya dikarungin, keliatan sedikit berarti sah masuk neraka.

Maaf pula kalau saya jadi ikut2an membandingkan perempuan dengan barang.
Ada 3 toko yang menjual emas, berlian, dll.
Toko A
Menyimpan barang2nya di etalase, pegawainya ramah, lokasi di pasar yang ramai, tapi tidak care terhadap barang, kurang sistem pengamanan.
Toko B
Menyimpan barang2nya di etalase kaca tebal, display tertata apik dan aman tapi masih bisa dilihat dan tidak sembarangan orang bisa menyentuh, lokasi di mall yg oke, sistem pengamanan canggih.
Toko C
etalase kosong, semua barangnya disimpan di gudang, baru dikeluarkan dan diperlihatkan kalau ada orang yg nanya dan bener2 niat mau beli, kalau nanya2 dan dilihat ga jadi beli, yg jual boleh ngambek..

Kalau anda jadi pembeli, anda akan pilih beli di toko yang mana?
Kalau anda jadi penjual, anda akan jadi penjual toko mana?

Mengenai jabatan tangan seorang istri muslimah kepada suami muslimnya.
Muslimah dididik dan dipahamkan bahwa suami mereka adalah pemimpin mereka.
Muslimah tidak sembarang berjabat tangan dengan orang asing, karena mereka tahu posisi mereka, mereka tahu derajat mereka sebagai umat Allah, mereka tahu mereka spesial.

Mungkin akan sdri temukan dari forum kesayangan sdri ini mengenai berita negatif keluarga muslim.
Saya berharap sdri melihatnya seperti mata uang mempunyai dua sisi, ada akibat pasti ada sebab.
Semisal begini;
Sdri melihat di jalan ada orang digebuki oleh orang lain sampai banyak belur. Tanpa sdri tahu sebabnya sdri akan sangat tidak adil apabila sdri serta merta menganggap dan menilai.
Apabila ditelusuri, ternyata yang digebukin itu adalah seorang pemerkosa.

Berlaku juga bagi sdri dalam melihat dan membaca apa apa yang ada disini, ketahui terlebih dahulu asal muasal kejadian.
Pada akhirnya, posisi muslimah dalam Islam tetaplah sama, yaitu perhiasan Islam.

Istri yg setia pada suami itu bagus, dan di ajaran lain juga diajarkan demikian. Suami memang pemimpin rumah tangga, 1 kapal tak mungkin ada 2 nakhoda. Tapi ibarat wakil presiden atau mentri2, tugas istri bukan cuma manggut2 apa yang diperintahkan presiden, presiden yg berwenang mengambil keputusan, tapi mentri/wapres berhak berargumen dan memberi saran, berdiskusi dan sama2 bekerja untuk suatu visi. kebanyakan muslim sangat sempit mengartikan kepemimpin suami sebagai suatu otoritas mutlak untuk sumber keputusan dan perintah.

Mending kawin saja sama robot shid..
Perihal poligami.

Sdri Prisca, poligami dalam Islam memang(seperti kata sdri) legal. Dianjurkan untuk berpoligami 2,3,4 istri.
Perhatikan baik baik sdr, ini adalah penganjuran, bukan perintah.
Untuk poligami, manusia harus berlaku adil baik jasmani maupun rohaninya kepada istri istrinya.

Sdri mungkin bingung dan merasa Islam disesatkan ketika Al Hijr diberikan kepada sdri, dengan penguatan firman Allah Ta'ala bahwa manusia tidak dapat berlaku adil.

Sama sekali itu tidak benar, dan itu bukanlah penyesatan.
Allah SWT Maha Penyayang, sdri ingat?
Allah tidak akan membiarkan umatNya disesatkan syaiton dengan perzinahan.
Oleh Sebab Itulah, Allah menurunkan ayat ayat tersebut. Untuk melindungi umatNya dari perzinahan yang dibenciNya.

ADuh, basi sekali deh alasan poligami untuk menghindari perzinahan. Nafsu syahwat itu hal yang bisa dikontrol kok, muslim saja yang malah memanjakannya dengan bungkusan hal itu seolah-olah sudah diridhoi Tuhan.

Allah memang berfirman manusia tidak bisa adil dan juga syarat dari poligami adalah adil.
Saya paham apabila sdri bingung dan salah paham, karena sdri belum tahu Islam. Dan secara ekstrim beranggapan bahwa Allah adalah iblis, karena kemurahan Allah.

Bahasa sederhananya, Allah Ta'ala memberikan syarat adil untuk melakukan poligami adalah cara Allah melindungi umatNya dari syaiton yang menyesatkan melalui maksiat.
Tetapi Allah juga memperingatkan manusia supaya berhati hati dengan berfirman bahwa manusia tidak bisa adil. Artinya, keputusan untuk poligami harus diambil dengan sangat hati hati dengan dalil firman Allah ini.
Ini bukan penyesatan sdri, tetapi ini adalah peringatan dan penyelamatan.
Perkara pada prakteknya, manusia itu adil atau tidak, sudah menjadi pertimbangan bagi kelangsungan mereka di akhirat nanti.

Saya tahu sdri cukup cerdas untuk memahami penjelasan saya.
Pahami dengan hati terbuka dan bersih

btw pada dasarnya saya tidak menentang poligami, yg penting tidak ada yg merasa dirugikan. kenyataannya kebanyakan wanita menolak poligami karena menyebabkan urusan suami menjadi terpecah sehingga hak2 keluarga ada yg berpotensi tidak terpenuhi. dan di sisi lain kebanyakan lelaki berpoligami bukan untuk tujuan kemaslahatan, istri kedua, ketiga, dst kok malah milih yang muda dan lebih bohay.. si aloh ini dulu mestinya ketat bikin aturan untuk melindungi hak2 istri yang dipoligami, misalnya persetujuan dari istri sebelumnya harus ada saksi, warisan utk istri yg lebih tua lebih besar, ada denda/uang kerahiman untuk istri tua, dll.

Mengenai Alquran dan Alkitab

Alkitab dan Alquran memang berhubungan erat. Taurat dan Injil adalah Kitab Kitab yang diturunkan Allah SWT sebelum Alquran kepada bangsa Israel.
Yang kuncinya adalah Alkitab ini ditunjukkan untuk bangsa dan golongan tertentu, sedang Alquran diturunkan melalui satu bangsa dan diperuntukkan semua bangsa.

kata siapa nih?? kata muhammad, aloh, dan umat islam ya?
apapun yang keluar dari mulut muhammad ya ga perlu dikrocek lagi, udah pasti benar deh?? kenapa udah pasti bener, karena quran/aloh ngomong muhammad pasti bener... Eh siapa yang jamin quran/aloh pasti bener?? ya si muhammad
Allah SWT menurunkan ayat ayatNya melalui keturunan Ibrahim, yaitu Ismail, karena keturunan Ishak telah mempersekutukan Allah dengan Isa yang adalah utusan Allah.
Dan penyelewengan penyelewengan firman firman Allah dalam Kitab sebelumnya haruslah diluruskan, supaya manusia tidak semakin kafir dari jalanNya.

kata siapa nih?? kata muhammad, aloh, dan umat islam ya?
apapun yang keluar dari mulut muhammad ya ga perlu dikrocek lagi, udah pasti benar deh?? kenapa udah pasti bener, karena quran/aloh ngomong muhammad pasti bener... Eh siapa yang jamin quran/aloh pasti bener?? ya si muhammad
Bukan mengacak acak Alkitab(seperti kata sdri), tetapi meluruskan yang telah diselewengkan.
Bukan Isa saja, tetapi juga nabi nabi yang lain.
Semisal Ismail As, tidak dicatat tentang peristiwa penting mengapa akhirnya dari keturunan Ismail As dibangkitkan Rasululah sebagai nabi terakhir. Alih alih diceritakan sebagai Ishak.

kata siapa nih?? kata muhammad, aloh, dan umat islam ya?
apapun yang keluar dari mulut muhammad ya ga perlu dikrocek lagi, udah pasti benar deh?? kenapa udah pasti bener, karena quran/aloh ngomong muhammad pasti bener... Eh siapa yang jamin quran/aloh pasti bener?? ya si muhammad
Mengenai, tempat kelahiran, kematian Isa As, Alquran membenarkan peristiwa yang sebenarnya.
Tidak ada ceritanya orde lama mengoreksi dan membenarkan orde baru sdri Prisca. --> eh ternyata orde baru ternyata bisa bikin sejarah kebolak balik lhoo
Demikian pula Alkitab dan Alquran.

kata siapa nih?? kata muhammad, aloh, dan umat islam ya?
apapun yang keluar dari mulut muhammad ya ga perlu dikrocek lagi, udah pasti benar deh?? kenapa udah pasti bener, karena quran/aloh ngomong muhammad pasti bener... Eh siapa yang jamin quran/aloh pasti bener?? ya si muhammad
Mengenai Cara Pandang Muslim Terhadap Rasululah

Sdri menilai cara Muslim menilai dan meneladani Rasululah adalah pembabibutaan, brainwashed.
Karena itulah saya katakan berulang kali bagi sdri untuk mengetahui asbabun nuzulnya suatu kejadian dan peristiwa.

Semisal, yang sedang sdri bahas di trit lain ttg ketidakterpujian Rasululah yang ditegur Allah.
Well, kita sepakat itu tidak terpuji(maka jangan dilakukan) tapi sdri tahu dulu bagaimana sikap nabi setelah kejadian. Beliau tidak lagi tercatat mengulanginya kembali, dan bahkan menjadi istimewa si tunanetra bagi nabi


emang semua ayat/hadist/kisah tercatat dengan baik asbabun nuzulnya?? Tapi wajar sih banyak yg menjadi pengikut setia muhammad. Suharto aja perbuatan2nya ada maksud dan tujuannya, bagi pengikutnya bisa dianggap baik, tapi belum tentu bagi yang lain. Suharto saja di jamannya hanya beredar cerita2 yang bagus, kalau bukan karena kekuasaannya tumbang, jangan harap menemukan cerita buruk tentang suharto, tanya kenapa???
Mengenai Muslim dan Jin

Sdri jangan bingung memang benar tertulis dalam Alquran, Al Jin 14,15 dan 16,
"Dan sesungguhnya di antara kami ada yang taat dan ada (pula) yang menyimpang dari kebenaran, Barang siapa yang taat, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus. Adapun yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka jahanam. Dan bahwasannya jikalau mereka tetap berada dijaln yang lurus (agama Islam), benar-benar kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar (rezeki yang banyak )."

Namun bagaimanapun juga manusia dan jin berada di alam yang berbeda, secara umum mereka dapat melihat kita, sementara kita tidak. Karena itu Allah berfirman:

وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِّنَ الْإِنسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِّنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا

Artinya : “Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, Maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.” (QS. Al Jin : 6)


siapa nabinya jin? siapa yg berdakwah kepada jin? Apa jin diberi akal?? kalau jin tidak memiliki akal, bagaimana mereka bisa membedakan mana yang baik mana yang buruk?? kapan jin diciptakan? iblis itu benarkah golongan jin pertama yang membangkang?? setan itu benarkah anak2 iblis?? kalau setan punya anak, apakah anaknya setan juga ?? bisakah anak setan bertobat??
Panjang memahami kaidah Islam sdri Prisca, keputusan terburu buru sdri untuk memutuskan bahwa Islam tidak benar berdasarkan informasi sepihak. Adalah keputusan yang tidak bijaksana.
Baca pelan, perlahan dan renungkan.


hal yang sama perlu anda lakukan untuk tidak memutuskan pandangan anda terhadap agama lain, Katolik, Kristen, Hindu, Buddha, Yahudi, Shinto, Atheis, berdasarkan informasi sepihak.. Kecuali islam selalu menganggap ajaran agama lain sesat adalah bijaksana

baca pelan, perlahan, renungkan, dan lihat saja pada fakta dan kenyataan.

Trit komen : TB Prisca vs Rashid
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby hobit » Mon Jul 15, 2013 7:33 am

mana rashid ?
mau aku lihat berapa ronde dia bisa bertahan ???.... :-k
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby usmanabdullah » Mon Jul 15, 2013 9:49 am

hobit wrote:mana rashid ?
mau aku lihat berapa ronde dia bisa bertahan ???.... :-k


Gak berani masuk sini dia om... Takut di bully kafirun murtadin... :rofl:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby qprim » Tue Jul 16, 2013 10:08 pm

Kok diskusi di sini malah jadi maceeuttt??? :-k

Padahal sis prisca sdh menjawab dengan muantaapp dan gagah berani =D>. Maju trus, sis :supz:
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby nissin » Wed Jul 17, 2013 7:21 pm

prisca wrote:yang bahkan bisa membuat seorang anak mengatakan bhw jk ibunya dihukum mati krn murtad, its ok.... bagaimana menurut anda? apakah ajaran semacam ini patut untuk anda pertahankan?


rashid wrote:Untuk kasus itu, saya persilahkan sdri membuka kembali kisah tentang nabi Ibrahim yang diminta untuk mengorbankan putera beliau.


jelas 2 peristiwa itu beda konteksnya.
yang satu : UJIAN dari Tuhan terhadap hanya 1 orang, dan dalam kenyataannya peristiwanya sendiri TIDAK terjadi.

sedangkan peristiwa murtad dari islam:
itu bukan ujian dari Tuhan tapi PERINTAH dari owoh/muhammad kepada setiap muslim, dan itu berlaku abadi dan peristiwanya sendiri
sudah banyak terjadi.

urusan murtad itu urusan yang bersangkutan dengan Tuhannya, lalu kenapa muslim harus menjadi algojo bagi ybs ?
kenapa owoh sendiri tak mampu menjatuhkan sanksinya ?
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby tukang ojek » Thu Jul 18, 2013 2:08 am

Rashid wrote:Sdri Prisca yg dimuliakan Allah SWT


huahahahahahahaha...

Inilah dia jurus Allah Swt....
bermulut manis tapi penuh dusta.

Sejak jaman Nabi Muhammad, mana pernah wanita di muliakan...?!
Di poligami itu sajalah yg paling jelas..belum lagi yg lainnya....

Hoaks......tuing..tuing....tuing.....
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby CrimsonJack » Thu Jul 18, 2013 12:18 pm

Saya masih sedang terkesima oleh perumpamaan permata dr prisca.

Membalas dengan telak perumpamaan coklat Rashid.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby Dreamsavior » Thu Jul 18, 2013 4:38 pm

Trit "TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murtad" bukan trit buatan moderator FFI, itu hanya keinginan sepihak dari Rashid. Pada dasarnya tidak ada larangan untuk bergabung membahas langsung di trit bersangkutan tanpa harus repot-repot bikin trit ini.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby qprim » Fri Jul 19, 2013 10:36 am

@ atas: biar ajalah, bro. Itung2x memberi kesempatan utk sis prisca menunjukkan kemampuannya. Kalo liat posting2xnya, saya sama sekali tidak kuatir dengan sis prisca \:D/.
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby CrimsonJack » Fri Jul 19, 2013 1:02 pm

Dreamsavior wrote:Trit "TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murtad" bukan trit buatan moderator FFI, itu hanya keinginan sepihak dari Rashid. Pada dasarnya tidak ada larangan untuk bergabung membahas langsung di trit bersangkutan tanpa harus repot-repot bikin trit ini.


Ada baiknya dikasih saja kesempatan, toh prisca juga ga keberatan, yang kulihat malah keyakinan prisca yang makin mantap akan kemurtadannya.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby noah » Tue Jul 23, 2013 10:44 am

Semakin mantaps ... seperti ali sina dong mas ... :turban:
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby Dreamsavior » Tue Jul 23, 2013 2:21 pm

@noah
Anda ngefans dengan Ali Sina?
Aku nggak tuh :D
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby noah » Tue Jul 23, 2013 2:57 pm

Ntar aku bilangin loh .... :turban:
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby Dreamsavior » Tue Jul 23, 2013 9:35 pm

@Noah
Silahkan bilangin aja. ;)
Aku tunggu ya...
Palingan kamu juga diketawain :D

Gini, dik Noah.
Cara saya memandang seseorang sangat berbeda dengan cara anda memandang tokoh agama anda. Saya tidak mengkultuskan seseorang, saya tidak menyembah manusia dan mendewakan mereka. Sekalipun mereka nabi atau rasul saya memandang mereka dengan sepantasnya dan menghormati mereka dengan taraf yang proporsional seperti yang biasa dilakukan banyak rekan seiman anda :

Image
pengkultusan Muhammad
Muhammad menjadi lebih daripada sekadar Nabi, ia menjadi berhala bagi beberapa orang!


Pelajarannya adalah ... hati-hati dengan penyembahan berhala terselubung melalui pengkultusan suatu tokoh ;)
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby noah » Thu Jul 25, 2013 10:48 am

Kalo mengkultuskan seseorang, eh menyembahnya seolah ia tuhan yng menciptakan alam semesta ... pengkultusan yg parah gak tuh mbak ... :turban:

bener nih .. seorang yg perlu menyusu, perlu ditimang-timang, perlu pipis, dll , adalah seorang tuhan ... :turban:
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Trit komen : TB Prisca vs Rashid

Postby CrimsonJack » Thu Jul 25, 2013 12:31 pm

noah wrote:Kalo mengkultuskan seseorang, eh menyembahnya seolah ia tuhan yng menciptakan alam semesta ... pengkultusan yg parah gak tuh mbak ... :turban:

bener nih .. seorang yg perlu menyusu, perlu ditimang-timang, perlu pipis, dll , adalah seorang tuhan ... :turban:

^
Valid kalau yang dikultuskan masih dianggap manusia biasa yang diberi kuasa saja.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users