.

#1 Membuktikan kebenaran

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

#1 Membuktikan kebenaran

Postby Mikail_Aja » Fri Jul 12, 2013 2:48 pm

salam bagi semua,

dari kecil saya punya perhatian dari dalil2 yang ada utk membuktikan kebenaran.

saya akan mulai satu persatu, untuk topik ini, saya ajukan 1 hal dahulu. mungkin rekan netter punya poin yang lain silahkan menambahkan.

menimbang dari kisah ditemukannya jasad yang tidak rusak yang kemudian diidentifikasi sebagai nabi daniel, dan juga penghapal alquran yang tidak rusak jasadnya.

maka mengajukan cara, silahkan dicoba digali makam rasul, jika benar maka jasadny tentu tidak rusak.

mengingat, fakta2 yg disampaikan ffi ttg tuduhan islam sebagai agama bohongan, dan jika benar tentu pihak saudi sudah tahu akan tuduhan ini atau malah sebenarnya sudah tahu bahwa semua ini lelucon demi kepentingan ekonomis mereka. (dari kecil saya didoktrin bahwa di level vatikan tahu injil yg asli dan tahu kebenaran islam, logika ini saya balik, jangan2 pihak arab yg selama ini tahu kebohongan islam tapi tetap berlanjut karena motif yg sama dgn vatikan yaitu ekonomi). dengan level penasaran yg sama, saya mengira2 raja2 penguasa makam nabi dari dahulu mungkin ada satu yg nakal dan mencoba membuktikan kebenaran dalil ini dan pastinya penazaran dengan rupa nabi kemudian menggali makamnya.

masih ada lagi dalil yg lain, saya cukupkan dahulu, untuk detail dalil nabi daniel dan terjaganya jasad penghafal quran sudah merupakan dalil yang terkenal, jik dibutuhkan akan saya susulkan.

salam
mikail aja

#1 Membuktikan kebenaran


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
Mikail_Aja
 
Posts: 48
Joined: Mon Jun 17, 2013 3:03 pm
Location: Earth

Re: #1 Membuktikan kebenaran

Postby keeamad » Fri Jul 12, 2013 4:25 pm

@ts, anda meminta bukti,
tapi buktikan dulu ttg jasad penghafal quran yg katanya utuh ...
APA BUKTI VALIDNYA ... ?
Apa cuma KATANYA-KATANYA SAJA ... ?

:green:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: #1 Membuktikan kebenaran

Postby keeamad » Fri Jul 12, 2013 4:29 pm

http://sayyidario.blogspot.com/2010/10/ ... tahun.html

bismillah.apakah ada dalil tentang keutamaan penghafal qur'an, yaitu jasadnya tidak akan dimakan oleh tanah? Apakah ini hadits ato bukan? Kalo hadits bagaimana derajatnya? Jazakallahu khoiron...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: #1 Membuktikan kebenaran

Postby Joe Andmie » Sat Jul 13, 2013 2:22 pm

Mikail_Aja wrote: (dari kecil saya didoktrin bahwa di level vatikan tahu injil yg asli dan tahu kebenaran islam, logika ini saya balik, jangan2 pihak arab yg selama ini tahu kebohongan islam tapi tetap berlanjut karena motif yg sama dgn vatikan yaitu ekonomi).

injil asli, terus yang beredar adalah palsu?
Mayat tak membusuk sudah ada zaman kerajaan Mesir , China, etc.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: #1 Membuktikan kebenaran

Postby nap.bon » Sun Jul 14, 2013 11:07 pm

Memang Vatikan bisa mencegah murtadin tha?
...sampe harus menyembunyikan Injil yang asli?


...klo Islam mah beda, tentu saja klo menyembunyikan kebenaran (Allah SWT cuma karangan misalnya), tentu para muslimah agakny ogah ngikut
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: #1 Membuktikan kebenaran

Postby scheherazade » Mon Jul 15, 2013 7:56 pm

Rosalia Lombardo (1918 in Palermo, Italy – December 6, 1920), was an Italian child who died of influenza. Rosalia's father, General Lombardo, was sorely grieved upon her death, so he approached Alfredo Salafia, a noted embalmer, to preserve her. Her body was one of the last corpses to be admitted to the Capuchin catacombs of Palermo in Sicily.

Thanks to Salafia's embalming techniques, the body was well preserved. X-rays of the body show that all the organs are remarkably intact. The mummy is one of the best preserved bodies in the world.


Siapa bilang cuma mayat nabi duank yang bisa fresh?
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: #1 Membuktikan kebenaran

Postby Mikail_Aja » Mon Jul 15, 2013 10:51 pm

@Buang Keamad:
Intinya sih, topik ini memberikan ide bagi muslim untuk mengecek kebenaran. Kalau orang soleh aja, terus ga terbukti masih bisalah mengelak inilah itulah, nah kalau nabi kan harusnya bumi dan seisinya ga bakalan tega memakan jasadnya hee... Jadi akal nakal saya, kalau penasaran dengan wajah, bentuk tubuh, atau kebenarannya silahkan muslim membuktikan dengan ide saya. Pastinya kontroversial, mungkin benar kebenaran memang menyakitkan, jadinya silahkan para akademisi muslim membuktikanya jika mereka bersungguh2.
Untuk dalil, mungkin memang tidak kuat tapi bukti keterkenalannya ada majalah hidayah yang selain mengisahkan kisah kuburan ber-AC juga ada kisah keduk kuburan baru nemuin mayat utuh ustadzah, saya pernah punya dan baca pas edisi itu.

@joy, nap-bon and scheherazade:
Ya begitulah, sering kali dibilangin kalau paus itu tahu yang bener adalah Islam (karena dia level tinggi dan pastinya mempelajari agamanya sampai keakar2nya) tapi karena ego dia ga mo ngaku. Tapi di akal saya, harusnya pihak arab atau raja2 khalif penguasa madinah pernah tahu dalil ini pastinya penasaran hehe... Kalau dahulu saya masih ada percayanya mungkin menganggap demi ketertiban dan etika aja pembongkarannya tidak dipublikasikan, tapi setelah tahu FFI dan sejarahnya Makkah Madinah, kalaupun ada yang sudah pernah bongkar akan disembunyikan heee karena alasan yang bersebarangan di atas.
Mungkin mereka ga tahu kalau ada teknik pengawetan mayat, makanya mayat itu nabi Daniel ntu mungkin asal tebak aja :D

#1 Membuktikan kebenaran
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Mikail_Aja
 
Posts: 48
Joined: Mon Jun 17, 2013 3:03 pm
Location: Earth


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users