.

QS 37:102 Ibrahim bukan Bapa Orang BERIMAN!!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: QS 37:102 Ibrahim bukan Bapa Orang BERIMAN!!

Postby nap.bon » Thu Aug 22, 2013 12:30 pm

simplyguest wrote:Standar ganda apanya tong? Yang bilang kalo saya gak mungkin kepikiran kayak gitu itu sapa cep?
Emangnya manusia gak bisa kehilangan iman kepada tuhan yang sebelumnya dia percayai? :shock:

Captain Pancasila wrote:bagi seseorang yang sudah mengetahui Tuhan seperti halnya Nabi (bukan seperti manusia pada umumnya), maka bentuk ketidakpercayaan/kekekafiran yang tersisa hanyalah berupa tidak menjalankan perintahNya, ndak ada itu ketidakpercayaan terhadap janjiNya, karena yang begitu itu sama saja dengan tidak lagi percaya bahwa Dia itu Tuhan, padahal itu tidaklah mungkin!

Apa alasannya anda mengatakan tidak mungkin? Ingat lho semua itu mungkin bagi Allah SWT, termasuk menggaris agar nabi-nya tau-tau tidak percaya lagi, kecuali ente menolak konsep takdir dan LM.

simplyguest wrote:Elu percaya kalo guru matematika lu yang ngajar 2 + 2 = 4 itu adalah bener2 guru asli dan dia bener ngajarin matematikanya.
Lalu dalam ujian keluar soal "Berapakah 2 + 2?".
Apa trus karena elu percaya bahwa guru elu itu bener2 guru, lalu soal yang keluar di ujian itu berarti BUKAN UJIAN?
Captain Pancasila wrote:kalau elu yang setingkat mahasiswa terus dikasih soal setingkat SD, mana bisa soal tsb kita katakan sebagai ujian bagimu? ya ndak?

:goodman:


Terserah dosennya, mau ngasih soal ujian setingkat anak SD ato setingkat doktoral, itu hak dosen-nya. Apakah ente menemukan sekolah/tempat kuliah di mana, murid/teruji menentukan soal ujiannya sendiri?

Seharusnya ente bersyukur, klo elo anak kuliahan tapi ujiannya anak SD.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: QS 37:102 Ibrahim bukan Bapa Orang BERIMAN!!

Postby simplyguest » Thu Aug 22, 2013 12:37 pm

simplyguest wrote:Standar ganda apanya tong? Yang bilang kalo saya gak mungkin kepikiran kayak gitu itu sapa cep?
Emangnya manusia gak bisa kehilangan iman kepada tuhan yang sebelumnya dia percayai?
Captain Pancasila wrote:bagi seseorang yang sudah mengetahui Tuhan seperti halnya Nabi (bukan seperti manusia pada umumnya), maka bentuk ketidakpercayaan/kekekafiran yang tersisa hanyalah berupa tidak menjalankan perintahNya, ndak ada itu ketidakpercayaan terhadap janjiNya, karena yang begitu itu sama saja dengan tidak lagi percaya bahwa Dia itu Tuhan, padahal itu tidaklah mungkin!

Loh, kalo ente emang pikir kayak gitu, lalu kenapa nanya pendapat saya? Emangnya saya nabi? :rolleyes:

Lagian emangnya nabi itu bukan manusia biasa yang gak bisa salah dan gak bisa hilang iman?
Emangnya udah disetel dari sononya gak akan bisa hilang iman, gitu ya?
Kalo udah disetel dari sononya gak bisa hilang iman, lalu apa hebatnya kalo ternyata nabi itu terus beriman?
Justru dengan memiliki kelemahan2 manusia biasa tapi ternyata bisa terus beriman itulah makanya Abraham bisa dibilang luar biasa.
Inilah kehebatan Abraham, jauh lebih hebat dari versi bajakannya, itu tuh yang namanya nabi Iiii...brahiiiimm.... :supz:

simplyguest wrote:Elu percaya kalo guru matematika lu yang ngajar 2 + 2 = 4 itu adalah bener2 guru asli dan dia bener ngajarin matematikanya.
Lalu dalam ujian keluar soal "Berapakah 2 + 2?".
Apa trus karena elu percaya bahwa guru elu itu bener2 guru, lalu soal yang keluar di ujian itu berarti BUKAN UJIAN?
Captain Pancasila wrote:kalau elu yang setingkat mahasiswa terus dikasih soal setingkat SD, mana bisa soal tsb kita katakan sebagai ujian bagimu? ya ndak?

E buset, lagi2 logika model acetaldehyde yang nabrak usus.... :rofl:

Kalo ada murid SD bernama cecep belajar dengan rajin, lalu akhirnya si cecep dapat menjawab soal ujiannya dengan mudah, apa itu berarti yang dikerjakan sama cecep itu BUKAN UJIAN ya cep?
Berarti semua anak sekolah yang bisa menjawab dengan benar soal2 ujian dan lulus, mereka semua BUKAN MENGERJAKAN UJIAN ya cep?
:goodman:

Gimana cep, sudah membunuh berapa anak kecil buat setoran ke auloh ente? :green:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: QS 37:102 Ibrahim bukan Bapa Orang BERIMAN!!

Postby Dreamsavior » Thu Aug 22, 2013 4:03 pm

CP wrote:kalau elu yang setingkat mahasiswa terus dikasih soal setingkat SD, mana bisa soal tsb kita katakan sebagai ujian bagimu? ya ndak?

Menurutku ... kamu kelihatan bangga sekali bila Tuhan yang kamu sembah membuat sengsara salah satu nabi yang kamu anggap mulia dengan ujiannya yang berat, ya?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: QS 37:102 Ibrahim bukan Bapa Orang BERIMAN!!

Postby buncis hitam » Thu Aug 22, 2013 6:08 pm

@cepe

Elo emang konyol yeee..........menanyakan pertanyaan konyol. Yang ingin dikatakan di sini ialah Abraham dikatakan seorang bapa orang beriman itu karena dia melakukan semua perintah Tuhan tanpa babibu dan tanpa penuh keraguan. Jadi kalo menurut elo dan quran elo abraham masih punya keraguan, sehingga elo ingin menyatakan abraham masih keraguan punya juga ya sudah elo mesti terima bahwa hanya menurut quran dan elo sajalah abraham memiliki keraguan. Jadi pertanyaan elo itu tidak membuktikan atau membenerkan klaim bahwa abraham masih punya keraguan........

Ini seperti halnya ada seorang pemilik toko, trus salah satu barang jualannya dicuri. Nah saya tuduh pelakunya ialah si budi dan saya punya bukti melalui rekaman cctv yang ada pada toko tsb, nah elo tuduh si anduk karena elo melihat barang yang dicuri itu dipakai oleh si anduk. Nah supaya tuduhan elo itu bener, elo bukannya mencari bukti otentik tapi malah nanya "ada gak kemungkinan bahwa si anduk menghipnotis si budi buat mencuri barang tsb?". Lha itu nanya apa membuktikan sesuatu sih???? Kalo gw bilang gak ada bagaimana coba?? Mau ngomong ape coba?? Lho mau bantah2an ama gw hahhh??? trus nuduh gw pembual, lah elo sendiri kagak ada bukti sama sekali dan bisanya cuma nanya doang.

Sama seperti hal ini: Alkitab bilang abraham adalah bapa orang beriman buktinya ialah abraham melakukan perintah Tuhan tanpa babibu. quran bilang abraham masih punya keraguan buktinya ialah abraham nanya pendapat dari anaknya yang bernama ismael. Trus elo mau bilang quran yang bener dengan cara mempertanyakan pertanyaan konyol elo itu hahhhhhh???? Mas itu cuma bertanya bukan membuktikan sesuatu sama seperti analogi gw di atas. Toh kalo dijawab mungkin pun hanya dapat berkata abraham mungkin saja melakukan hal tsb. Nah tapi mana buktinya coba?? Kan itu yang terpenting. Pertanyaan semacam itu biasanya untuk menyindir orang laen karena orang laen membantah apa yang sudah terbukti atau untuk menganalisa sesuatu. Misalkan gw nanya: "kalo kita makan baso sapi ada gak kemungkinan kita gak akan makan daging?". jawabnya ape?? Pastinya gak ada kan, karena kalo kita makan baso sapi pasti kita makan daging. Artinya apa yang sedang gw lakukan adalah gw sedang menyindir orang laen karena orang laen tsb membantah kenyataan yang ada. Atau minimal mengajak orang laen menganalisa sesuatu supaya orang itu mau berpikir dengan lebih baik yang artinya mengajak orang laen agar tidak menutup mata terhadap bukti logis yang ada. Nah jadi kalo elo mau ngajak gw dan orang laen untuk menganalisa terhadap suatu kemungkinan silakan tapi bukan berarti apa yang elo katakan dan quran katakan itu bener. Bukti logisnya dulu mana??? Makanya gw nanya pertanyaan ini ke elo supaya elo bisa berpikir lebih baik dan jangan cuma nyuruh orang laen berpikir doang:
kalo misalkan yang ngaku2 nabi ialah orang yang sama yang pernah buat alasan pergi ke Yerusalem naek buroq saat ditanya soal kegiatan dia pergi ke rumah seorang janda tengah malam buta, apa elo bakalan percaya dengan pengakuannya hahhh????

Ayo pikirkan ini sepanjang waktu ampe otak elo jebol......

Enak aja membuktikan quran cuma dengan cara ngajak orang laen berpikir tanpa memberi bukti. Ya kalo orang laennya dapat menemukan kebeneran pada quran, nah kalo gak gimana coba?? Kan tuh orang udah diajak untuk berpikir juga. Bukti dong yang penting!!!!!!! Dasar konyol elo cepe.

QS 37:102 Ibrahim bukan Bapa Orang BERIMAN!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: QS 37:102 Ibrahim bukan Bapa Orang BERIMAN!!

Postby simplyguest » Mon Aug 26, 2013 10:22 am

Si cecep agen sampah...eh..arrahmah kagak nongol2 lagi di sini.
Jangan2 ngambek ya gara2 arrahmah dianggap sampah ama Patah Salero..... kesian... :goodman:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users