.

Mus: Islam Agama Kebencian, Ada yang bisa menyangkalnya?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Mus: Islam Agama Kebencian, Ada yang bisa menyangkalnya?

Postby Fajar K » Sun Aug 27, 2006 11:23 am

dari milis Proletar

Islam Agama Kebencian, Ada yang bisa menyangkalnya ???

muskitawati
Tue, 14 Sep 2004 20:05:51 -0700


Kalo Islam memang sesungguhnya merupakan agama kebencian, sejak pertama kali menulis ini kira2 5 tahun yang lalu, hingga kini belum ada satupun umat Islam yang mampu membantahnya selain memaki penulisnya.

Pernyataan saya ini sama sekali bukan berpihak kepada agama manapun juga, kenyataannya saya pribadi adalah Islam dan berasal dari keluarga yang turun temurun juga Islam.

Kesadaran bahwa Islam sebagai agama kebencian benar2 berdasarkan apa yang tertulis, apa yang diajarkan, dan apa yang harus dipercaya.

Bahkan kebencian yang ditanamkan oleh ajaran Islam kepada umatnya bukan cuma kepada manusia2 lain yang berbeda kepercayaannya, tetapi juga kepada binatang yang tidak tahu apa2.

Islam mengharamkan babi, anjing, dsb, sehingga umat Islam selalu membenci binatang2 ini. Islam menghalalkan untuk umat Islam membunuhi semua yang dianggap memusuhi Islam, yaitu semua yang menolak untuk menyembah Allahnya atau mereka yang menyembah Tuhan2 lainnya yang bukan Allah.

Realitasnya sekarang adalah:

Umat Islam memusuhi agama Kristen, Katolik, Buddha, Hindu, Zoroaster, Konfusius, Shinto, dan semua kepercayaan2 lainnya termasuk dewa zeus, nyai loro kidul, bahkan kepercayaan kepada toapekongpun harus dimusuhi dan dilarang dimanapun diseluruh dunia yang dianggapnya cuma milik Allah mereka.

Tidak cukup rasa permusuhan ini ditanamkan kepada agama2 yang diatas, bahkan juga kebencian kepada sesama Islam juga ditanamkan, misalkan kebencian antar sesama Islam: Akhmadiah, Sunny, Syiah, Guru Nanak, Bahai, dll termasuk JI, The Nation of Islam, dsb.

Adakah umat Islam yang bisa membantah realitas yang ada ???

Tidak ada kata2 yang lebih tepat untuk kita bersama mengakuinya bahwa memang Agama Islam mengajarkan kebencian kepada semuanya. Dan sebagai umat Islam saya tidak mungkin membantah realitas ini.
Membantah hal ini sama dengan berbohong dan membohongi diri sendiri dan sesama umat Islam itu sendiri. Umat lain di luar Islam tidak mungkin bisa dibohongi dengan pernyataan bahwa Islam adalah agama kasih sementara umatnya saling membenci dan membunuhi semua yang dibencinya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.
Last edited by Fajar K on Sun Aug 27, 2006 11:25 am, edited 1 time in total.
User avatar
Fajar K
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Postby Fajar K » Sun Aug 27, 2006 11:24 am

Tue, 14 Sep 2004 20:54:47 -0700

In [EMAIL PROTECTED], Franciscus Xaverius Ngentiauw wrote:
agama islam diturunkan oleh Allah sebagai 'rahmatan lil alamin' (rahmah buat seluruh alam). islam tidak memusuhi agama lain, tapi justru islam yang dizalimi oleh agama lain. tidak percaya silahkan baca kutipan artikel dibawah ini?

buat mustikawati dibawah ini mungkin bisa menjawab pertanyaan anda:

Dalam sebuah University dinegara bagian Selatan, para Missionary Kristen sedang dilatih untuk menjadi agen & mata mata umat Islam diseluruh dunia guna memurtadkan umat Islam. Tujuan mereka JELAS. Untuk menghapus Islam !!! (By Barry Yeoman)




Anda cuma memutar balik realitas dengan menyebarkan fitnah dan kebohongan yang tidak pada tempatnya.

Pada dasarnya, semua agama mewajibkan umatnya untuk menyebarkan ajaran agamanya, bukan cuma Kristen, tetapi juga Islam. Lalu kenapa ada agama Kristen yang mendidik umatnya untuk jadi missionary harus dimusuhi dan dituduh agen dan mata2 untuk mengintipi Islam ??? Kenapa anda tidak membenci kepada umat lain yang masuk Islam ??? Kenapa Missionary dituduh untuk menghapus Islam ???

Antar agama selalu saling membenci, tetapi di Amerika pembakar mesjid atau gereja pasti ditangkap dan dihukum, lalu bagaimana dengan pembakar gereja dan pemerkosa amoy di Indonesia dan negara2 Islam lainnya ????

Banyak umat Kristen yang masuk Islam tanpa dianggap murtad oleh pendeta dan gerejanya, kenapa umat Islam yang masuk Kristen harus dianggap murtad dan dimusuhi oleh umat Islam ????

Kenapa umat Islam harus membunuhi orang2 lainnya yang tidak seagama dengan dirinya untuk dianggap harus menanggung dosa orang Yahudi ???

Anda tak perlu menggunakan tuduhan2 yang tidak pada tempatnya, karena ajaran Islam bukan cuma memusuhi Kristen atau Katolik, tetapi juga Hindu, Buddha, dan segala kepercayaan2 lainnya yang dianggap menyembah berhala.

Umat Islam sekarang dikucilkan diseluruh dunia bukan karena kepercayaannya melainkan karena sikapnya yang biadab yang membunuhi umat yang tidak berdosa. Tidak ada negara di dunia yang melarang agama Islam, namun seluruh negara Islam dan negara yang mayoritas Islam selalu merusak, mengganggu, dan menghalangi ibadah umat agama lainnya, bahkan menyanderanya untuk memaksa negara Amerika yang bukan negaranya mundur dari Irak dengan menggunakan sandera2 yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Amerika !!!!

Agama di Amerika hanyalah masalah pribadi, tidak pernah ada pendidikan mata2 agama untuk me-mata2i Islam !!!! Pikiran anda sakit penuh teror kepercayaan dan prejudice yang tidak ada dasarnya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.
User avatar
Fajar K
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Postby Fajar K » Sun Aug 27, 2006 11:25 am

Wed, 15 Sep 2004 00:18:12 -0700

Siapa bilang agama Islam tidak memusuhi agama lain ??? Umat Islam banyak yang baik tidak memusuhi agama lainnya, namun ajaran Islam didalam AlQuran jelas2 dikatakan semua yang menyembah berhala harus dimusnahkan. Berhala adalah musuh Islam, semua yang menyembah selain Allah adalah musuh Islam.

Islam melarang siapapun juga menyembah lainnya selain Allah.

Naaah.... Definisi berhala inilah yang bisa di-puter2 agar bisa dianggap bukan berhala. Contohnya agama Kristen & Yahudi dianggapnya agama Tauhid bukan penyembah berhala, sehingga dianggap tidak termasuk yang dianggap musuh Islam dan se-olah2 tidak dimusuhi. Namun kalo di mesjid cuma ada orang Islam, pengkhotbah2nya menjelaskan bahwa ajaran Kristen dan Yahudi itu sudah tidak aseli melainkan dipalsukan paulus atau siapapun sehingga tidak lagi dianggap agama Tauhid karena menyembah patung Yesus yang disalib atau menyembah dewa Yahweh yang dulunya aseli adalah Allah.

Jadi janganlah menipu umat Islam sendiri kalo menganggap Islam tidak memusuhi agama lainnya, contoh yang paling gampang adalah tidak ada agama lainnya selain Islam di Arab sana. Padahal tanah Arab itu dulunya juga dihuni banyak orang Yahudi. Juga di Persia yang sekarang dinamaka Iran, dulunya tidak ada Islam, yang ada cuma Zoroaster, lalu kemana orang Zoroaster itu sekarang??? Ternyata punah di Iran, mereka melarikan diri ke India, China, dan Amerika.

Lalu mau menyangkal apa lagi kalo realitas yang ada kayak begitu ??? Tidaklah usah mencari kejelekan agama lainnya yang juga melakukan hal yang sama, karena meskipun agama lainnya jelek, mereka mau mengakui keburukan agama mereka di zaman dulu, dan di zaman sekarang mereka mau menebusnya dengan kebaikannya menolong umat di luar agama lainnya. Sebaliknya, umat Islam selain menyangkal keburukan ajarannya, mereka malah memusuhi dan membunuhi umat agama lainnya yang sama sekali tidak memusuhinya. Islam masuk ke Indonesia dengan cara2 baik, namun setelah diterima masuk, koq malah Buddha Hindu mau dimusnahkan, Candi Borobudur diledakkan, Bali di bomb, dan yang paling hina adalah mereka menuduh orang Yahudi dan Amerika yang melakukannya meskipun bukti2 sudah tak mungkin bisa dibantahnya !!!

Engga ada sikap yang lebih hina dan rendah daripada menyangkal kesalahan, dengan cara menuduh orang lain yang tidak bersalah !!!

Menuduh 9/11 dilakukan Yahudi /Mossad, menuduh pemerkosaan amoy dilakukan oleh pemuda2 Kristen meskipun semua tahu keluarnya pemerkosa itu sehabis khotbah di Mesjid. Bomb Bali yang sudah ketangkep dan dihukum pelakunya, tetap disangkal sebagai perbuatan umat Islam. Adakah yang lebih memalukan daripada menyangkal perbuatan yang semua orang sudah tahu ???

ny. Muslim binti Muskitawati
User avatar
Fajar K
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Postby milala » Mon Aug 28, 2006 10:23 pm

KALO UDAH ADA REALITA GINI DARI PIHAK MUSLIM , MAKA NETTER DI SINI BIASANYA PADA DIAM... LIAT AJA... ADA GAK YANG BERNI BANTAH
milala
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby aku domba ALLAH » Mon Aug 28, 2006 10:29 pm

ny. muslim itu sebenarnya dia itu muslim ato non-muslim?
User avatar
aku domba ALLAH
 
Posts: 114
Joined: Tue Jul 18, 2006 4:32 pm
Location: di bumi

Postby Blackangel9 » Mon Aug 28, 2006 10:41 pm

aku ikutan jawab ya...
Islam Agama Kebencian, Ada yang bisa menyangkalnya ???
semuanya itu tergantung dari manusianya
lihat saja disekeliling kita
tidak semua muslim bertingkah kayak teroris bukan?
bahkan didaerah rumahku, kita semua umat beragama saling membantu dengan penuh canda ria saat salah satu diantaranya mengadakan kondangan dsb,
lihatlah tidak semua negara Islam seperti Saudi Arabia, Mesir, Turki, Qatar, Brunei adalah dalang teroris....
jadi sekali lagi benci apa tidak tergantung dari manusianya.
User avatar
Blackangel9
 
Posts: 130
Joined: Fri Aug 18, 2006 7:15 pm

Postby fren » Mon Aug 28, 2006 11:08 pm

User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby allohwhoakbar » Tue Aug 29, 2006 3:51 pm

fren wrote:Bukan ORANGnya, tapi AGAMANYA:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=92


saya rasa orangnya juga kok. Klo orangnya dah tau ajaranya ngaco, bila masih aja ngikut salah sapa ? orangnya bukan ? hihihihi. Malah semakin hebat tuh, ya orangnya ya agamanya ..... :cry:
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby fren » Tue Aug 29, 2006 6:36 pm

allohwhoakbar wrote:saya rasa orangnya juga kok. Klo orangnya dah tau ajaranya ngaco, bila masih aja ngikut salah sapa ? orangnya bukan ? hihihihi. Malah semakin hebat tuh, ya orangnya ya agamanya ..... :cry:


Yang satu adalah prinsip 'aqidah' yang udah absolut jahat gak bisa ditawar-tawar, yang lain 'kadar' manusianya yang bertingkat-tingkat. Anda benar jika maksud anda semisal Bin Laden, Zawahiri, Amrozi, Ba'asyir, dsb. mereka ibaratnya sudah melebur 'identik' dengan agamanya.
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby rajagukguk » Sat Sep 23, 2006 11:23 am

fren wrote:
allohwhoakbar wrote:saya rasa orangnya juga kok. Klo orangnya dah tau ajaranya ngaco, bila masih aja ngikut salah sapa ? orangnya bukan ? hihihihi. Malah semakin hebat tuh, ya orangnya ya agamanya ..... :cry:


Yang satu adalah prinsip 'aqidah' yang udah absolut jahat gak bisa ditawar-tawar, yang lain 'kadar' manusianya yang bertingkat-tingkat. Anda benar jika maksud anda semisal Bin Laden, Zawahiri, Amrozi, Ba'asyir, dsb. mereka ibaratnya sudah melebur 'identik' dengan agamanya.


mantep2.... gimana tanggapannya ??? oi..oi... "allohwhoakbar" dimana dikau ? dengar tuh posting fren ....
User avatar
rajagukguk
 
Posts: 68
Joined: Sat Sep 23, 2006 10:56 am

Postby allohwhoakbar » Sat Sep 23, 2006 2:41 pm

lah iya ..... agamanya itu membentuk orangnya pada menjadi zombie. Semakin fanatik semakin gila. Rajagukguk, elo salah tanggap deh ..... hihihii
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby wix » Sun Sep 24, 2006 2:16 pm

Mungkin saja islam memang mengajarkan kebencian kepada pengikutnya yang kebetulan banyak berasal dari golongan ekonomi lemah yang sulit untuk mendapatkan pendidikan yang layak apalagi berkwalitas. Sebagian muslim yang kebetulan bisa berpendidikan tinggi apalagi bisa sekolah ke Amerika dan sebagainya, tentu tidak akan menjelek-jelekan Amerika. Mereka bisa berbicara lebih banyak karena mereka tidak "dipenjarakan" ditempat tertentu dgn didoktrin terus menerus dalam hidupnya.
wix
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby swatantre » Thu Sep 28, 2006 7:03 pm

allohwhoakbar wrote:
fren wrote:Bukan ORANGnya, tapi AGAMANYA:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=92


saya rasa orangnya juga kok. Klo orangnya dah tau ajaranya ngaco, bila masih aja ngikut salah sapa ? orangnya bukan ? hihihihi. Malah semakin hebat tuh, ya orangnya ya agamanya ..... :cry:


Sebenarnya yg dikatakan Sdr. Fren ini ada benernya kok.
Saya banyak mendapati muslim yg makin salafi dan kentel islamnya, justru makin dehumanis.
Disinggung sdkt masalah palestina, lgsg garang.
Ngomong dikit tasawuf ato kepercayaan lain, antusias, tp antusias untuk menghakimi dan njelek2in. Ya ga jadi diskusi jadinya. DIskusi kan mempersyaratkan slg transfer ilmu dr dua belah pihak.
Sayang, padahal mrk itu dulunya org ramah2, jadi gampang marah, lugu2 jd belagu, pinter2 jd keminter (sok pinter) terusnya ya keblinger.
Mkn humanis muslim, jaman skg ini justru mkn mudah ia dicap dangkal islamnya, salah islamnya, kena sepilis (sekulerism, pluralism, liberalism).
Dr ucapan menyakitkan ini aja terbukti bhw islam tak kompatibel dg demokrasi, kejujuran, intelektualitas, transparansi, kebersamaan, keberadaban, dst.
Makanya mindset islam adalah keterkebelakangan. Mengagung2kan kejayaan masa lalu yg ternyata masa lalu itu adalah palsu dan melompong belaka. Makanya org2 ky HTI, PKS kaga bakalan maju dna menyumbangka sesuatu yg berarti bt bangsa dan dunia, apalg MMI, FPI, JI, dst.
Demikian jg kalo ind jd neg islam (yg kaga bakalan mingkin tjd), ia takkan dpt memberi sumbangsih positif bt dunia. Liat aja Afghan setelah jd negeri syariat. Pun Arab yg sehrsnya jd negara maju krn minyaknya. Mrk tidak memproduksi suatu apapun bg dunia, kecuali produksi terorisme dan kepicikan pikir.
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby swatantre » Thu Sep 28, 2006 7:11 pm

wix wrote: Sebagian muslim yang kebetulan bisa berpendidikan tinggi apalagi bisa sekolah ke Amerika dan sebagainya, tentu tidak akan menjelek-jelekan Amerika. Mereka bisa berbicara lebih banyak karena mereka tidak "dipenjarakan" ditempat tertentu dgn didoktrin terus menerus dalam hidupnya.


Wow, siapa bilang. Liat tuh Din sAmSUdin ama Amien Raiso-iso
Sudah berapa mesjid d jgj diracuni dg pemikirannya
Yg ngutuk ASlah, yahudilah, nasranilah.
Bosen ak ndengernya. Kok kataku spt propaganda komunis jaman dulu aja.....
Yg kasian ya anak2 mhs yg lugu2, gampang aja dirasuki dg pemikiran yg ga bener. Coba aja deh yg berdomisili d jgj dsk, kan skg romadhon ni, s DS ama AR pasti banyak acar di jogja, bt ngobrak-abrik akal waras dan kesehatan iman masyarakat, tentunya....
Untung, d organisasinya, msh banyak genrs muda muhammadiyah yg waras. Tp elit pimpinan udah bergeser ke tangan org2 yg fanatiknya ra mutu tenan. Udah gitu pernyataannya kerap tak bermutu pulak.
Makanya sampai2 dawam raharjo tersingkir dr muhmmdyh.
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby hati nurani » Fri Oct 13, 2006 11:23 am

BUKAN AGAMA , TAPI AGAMANYA FREN ............
AH ELU ITU GIMANA???????????
hati nurani
 
Posts: 89
Joined: Tue Aug 29, 2006 12:13 pm
Location: jakarta

Postby caramel86 » Sun Oct 29, 2006 6:02 am

kalian yang non-muslim tuh emang paling seneng kalo udah nemuin satu atau dua kesalahan kecil muslim yang langsung digede2in. mata kalian tuh emang cuman sensitif sama hal2 jelek tentang islam. giliran kebaikannya? jarang ada yang bahas.
caramel86
 
Posts: 8
Joined: Sat Oct 21, 2006 4:49 pm
Location: indonesia

Postby curious » Sun Oct 29, 2006 6:04 am

waduh jaka sembung beraksi lagi
si muslim kagak nyambung, cuap cuap lagi.

lim muslim, baca tuh judulnya :
Mus: Islam Agama Kebencian, Ada yang bisa menyangkalnya?

Lu bisa menyangkal? Kalau bisa, silahkan..... monggo....'

btw ke"salah"an muslim sudah bukan satu dua kecil kecil.
lupa ya dengan penabrakan WTC? pembunuhan anak sekolah di Beslan? penggorokan leher 3 anak perempuan kristen di Poso?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Phoenix » Sun Oct 29, 2006 6:30 am

Cur..caramel masih kecil...makhlum salah satu yang "kaget" menemukan agamanya yg biasa mencela agama lain ternyata agama bermasalah. JAdi die baru shock gitu..makanya kayak anak kecil begitu dia tahu kalau ternyata ayahnya adalah seorang Perampok, baisanya yg keluar adalah tanda penyangkalan: "nggak mungkin..nggak mungkin..kalian cuman berbohong..itu fitnah..ihik..ihik...ihik..."Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Binyok » Sun Oct 29, 2006 11:34 am

Sesuai yg dikatakan dalam Quran, ISLAM adaalah AGAMA yg Paling BENAR diterima allah swt....Hanya ISLAM yg mengajarkan KASIH SAYANG...ajarannya ISLAM Universal...dan Pastinya membawa Keselamatan Dunia dan SYYUUURRGA.....


ada yg bisa menyangkalnya?
User avatar
Binyok
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby moslem » Sun Oct 29, 2006 2:08 pm

Apakah kunci surga itu? Ada yang bisa menjawab?
User avatar
moslem
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users