.

ada juga loh manfaat islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby isaku » Tue Jul 31, 2012 4:18 pm

maksudnya naruto mas,.. maksimal berapa banyak mas?

Tergantung seberapa mampu alohmu

lah kalo naruto loe.. bisanya brapa banyak mas?
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby Kafirun_Playboy » Tue Jul 31, 2012 6:21 pm

isaku wrote:........
lah kalo naruto loe.. bisanya brapa banyak mas?


Desparate kah..?
atau telah habis kata2 dalam benak..? :-k
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Tuhan Fayhem naruto

Postby isaku » Tue Jul 31, 2012 11:55 pm

ga usah ditanggapi muslim model kayak gitu, cuma anak kemarin sore

thanx pujiannya. salam buat naruto loe mas.. kayanya g pernah nyatu tuh naruto loe.. pas mau nyatu eh belah sana ada bayi mau lahir.. udahan eh giliran bayi domba mau lahir,.. adeknya si timmy.. belon malaikat nanya mulu lagi.. kesian amat ya... :lol:
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby isaku » Wed Aug 01, 2012 2:28 am

kasihan, muslim ga bisa mikir bagaimana satu kesatuan yang sangat solid.
Pernahkah km berpikir bahwa malaikat selalu menuruti perintah Tuhan ?
Atau dalam islam malaikat tidak menuruti perintah aloh ?

Pernahkah km berpikir bahwa malaikat selalu mendukung Tuhan ?
Atau dalam islam malaikat tidak mendukung aloh ?

Tuhan bisa menciptakan malaikat yang seia sekata dengan diriNya, itu artinya Tuhan bisa membuat suatu kesatuan yang solid.

Jadi alasan banyak Tuhan tidak akan bisa menyatu / bersatu adalah alasan yang dibuat buat oleh orang yang tidak punya otak.

=D>
numpang ketawa :rolling:
baru kali ini gua nambah ilmu di FFI.... satu2nya ilmu tingkat tinggi... dari prof fayhem yg otaknya gede. :rolling:
kebenaran naruto udah jadi yg ke 1333 sangking banyaknya kerjaan, naruto ke1000 minta cuti tapi g dkasih ama naruto kepala..
enaknya aje lu mau cuti... itu monyet lagi brantem lu pisahin dulu.. urusan monyet kasih ke gua, malaikat aje suruh...
malekat lagi nyatu ame gue... kesatuan yg solid.. loe banyak amat alesan.. gua kemplang jg loe...
eh si naruto ke 1000 marah nyekek naruto kpala, brantem dah bedua.. malekat bingung soalnya dia lagi nyatu ame naruto kpala :rolling:
:rolling: :rolling:
makasih prof ilmunya. baru kali ini bisa ngakak di FFI.. kalo ada pooling anggota FFI paling pinter gua milih loe deh prof
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby fanaticus » Wed Aug 01, 2012 3:43 am

isaku wrote: =D>
numpang ketawa :rolling:
baru kali ini gua nambah ilmu di FFI.... satu2nya ilmu tingkat tinggi... dari prof fayhem yg otaknya gede. :rolling:
kebenaran naruto udah jadi yg ke 1333 sangking banyaknya kerjaan, naruto ke1000 minta cuti tapi g dkasih ama naruto kepala..
enaknya aje lu mau cuti... itu monyet lagi brantem lu pisahin dulu.. urusan monyet kasih ke gua, malaikat aje suruh...
malekat lagi nyatu ame gue... kesatuan yg solid.. loe banyak amat alesan.. gua kemplang jg loe...
eh si naruto ke 1000 marah nyekek naruto kpala, brantem dah bedua.. malekat bingung soalnya dia lagi nyatu ame naruto kpala :rolling:
:rolling: :rolling:
makasih prof ilmunya. baru kali ini bisa ngakak di FFI.. kalo ada pooling anggota FFI paling pinter gua milih loe deh prof


Biasanya kalo udh gila gini bentar lagi mleduk jadi pengantin :turban:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby gateway » Wed Aug 01, 2012 5:55 am

:rolling:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed Aug 01, 2012 8:14 am

fanaticus wrote:Biasanya kalo udh gila gini bentar lagi mleduk jadi pengantin


Kebetulan tuh.. Di Myanmar, muslim 'ditindas'. Kenapa si isaku ga ikut 'jihad' meduk di Kedubes Myanmar?

Nih saya kasih alamatnya:
Jl. Haji Agus Salim No. 109, Menteng, Jakarta Pusat 10350

Image

Kalo bisa, buat bom mobil gitu... Biar banyak orang mati (bukan orang Myanmarnya... tapi orang Indonesia sendiri, dodolkan?)
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby jemplank » Wed Aug 01, 2012 9:12 am

fayhem
Ya begitulah manusia, menilai orang / sesuatu berdasarkan REFLEKSI dirinya sendiri ...
Misal seorang penipu, maka dia akan selalu curiga pada setiap orang, karena semua orang dia anggap penipu seperti dirinya ...

Makanya gak aneh kalo MUSLIM tidak bisa menerima KONSEP Bersatu Dengan TUHANNYA,
karena memang ajaran islam memisahkan allah swt (yg mengklaim dirinya sebagai tuhan) dengan umatnya .....
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby omega phoenix » Thu Aug 02, 2012 6:57 am

soalnya muslim cuman berpikir dengan "kedagingannya" bukan dengan "Rohnya".

Rohnya muslim keknya memang bukan bagian dari TUHAN yang sejati makanya mreka ga nerima klo nanti bisa bersatu dengan TUHAN :( Palingan "bersatunya" dengan 72 bidadari :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby isaku » Thu Aug 02, 2012 7:29 am

ups.. kirain naruto punya fayhem doang... nyinggung kelian smua dah gua. :lol:
berarti gua bisa nambah ilmu lagi ni... :shock:
jadi rohnya bisa nyatu ya? nah kalo rohnya iblis dmana? bisa nyatu jg?
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Naruto

Postby isaku » Sat Aug 04, 2012 5:21 am

fayhem wrote:mau diadu antara naruto vs alohswt ?
Dan bukan Tuhan yang seperti naruto, tapi narutolah yang seperti Tuhan, tapi kamu selalu bicara naruto, Tuhan kayak naruto, itu artinya km suka sekali barang tiruan, karena naruto tiruan dari Tuhan.

Ga bisa menciptakan sesuatu, dan ga mampu beli barang ori,
itulah kamu dan muslim lainnya, suka sekali barang tiruan :lol:

ih,.. frustasi, jangan gitu lah mas, jadi manusia g perlu putus asa gitu..
gua jailnya skali2 doang sih mas,.. g usah diambil hati.. tapi naruto emang lucu sih :green:

ini blom djawab nih mas..
jadi rohnya bisa nyatu ya? nah kalo rohnya iblis dmana? bisa nyatu jg?
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby seer » Sun Aug 05, 2012 2:19 am

@isaku
di forum ini disediakan seabrek bukti bahwa islam itu berakar dari iblis...anda tidak perlu pergi jauh2 ke timteng utk mncari bukti2 tntang islam. di sini banyak mereka yg murtad krn telah melihat islam sesungguhnya.... saya yakin mas isaku ini tipe2 muslim tradisi (muslim warisan, hasil dari orang tua ditambah ceramah2 ustad [-( ). Saya dulu jg katolik warisan, tp berhubung di indo ini banyak ceramah2 islam di TV. saya ingat seorang ustad bilang : "Ajaran selain ISLAM adalah SESAT!"

WOW! luar biasa kata2 ustad itu.... benar2 bikin saya penasaran tentang agama Kristen, Islam ,dan aliran2 lainnya (ini dia salah satu manfaat islam bagi saya :yawinkle:)

DAN...luar biasa hasil pencarian pertama saya membawa saya ke buku JESUS & MUHAMMAD karangan Mark A Gabriel (bacalah isaku...kalau anda yakin pengarang ini buta terhadap Islam)
dari situ saya membaca banyak lg buku2 kesaksian para murtadin dan apa yg mereka tulis satu sama lain tidak bertentangan, itu berarti mereka mempelajari ISLAM yg sesungguhnya, bukan karangan sendiri, seperti yg banyak dilakukan para muslim demi membela suatu KESALAHAN [-(

apa efeknya dari perkataan ustad tsb, saya malah balik semakin yakin bahwa ISLAM lah yg luar biasa SESAT! [-(
seer
 
Posts: 4
Joined: Wed Jul 25, 2012 9:13 pm
Location: Bekasi

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users