.

ada juga loh manfaat islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby isaku » Sun Jul 15, 2012 1:37 am

@123...................
pie kabare mas? dengkul sehat? dibantuin sodrun dulu baru nongol
loh yang terus nanya balik itu kamu ....
saya baru nanya sekali ..... kamu langsung menyatakan ga mau meneruskan ....
dan nanya balik tentang 3=1 .... siapa yang OOT ? siapa yang terus menerus nanya balik?
pertanyaan dari isaku :
1. Mas percaya adanya Tuhan, bahwa seluruh kehidupan dunia ini ada yg menciptakan? monggo dijawab dulu.
ada-juga-loh-manfaat-islam-t48831/page40.html#p865094
2. bagi yg punya agama dipersilahkan menjawab 1pertanyaan selanjutnya. Kita punya kesamaan. Kita sepakat adanya Tuhan yang menciptakan dan mengatur semua kehidupan. Pertanyaannya.... Ada berapa banyak Tuhan itu... Mungkn g lebih dari satu?
ada-juga-loh-manfaat-islam-t48831/page60.html#p865174
3.di tanya gimana bisa ngebuktiin tuhan cuman 1 ... kamu langsung nanya balik : wah.. gmana jelasinnya ya.. ilmu sy masih cetek, nyari kata2nya repot, salah2 bisa disemprot... Mas2 yg punya agama bisa bantu? tolng dbantu dong mas..
ada-juga-loh-manfaat-islam-t48831/page60.html#p865189
4. lalu isaku menghindar ... : saya tidak akan menjawab pertanyaan ini disini. yang atheis silahkan bertanya kepada yang beragama. saya liat banyak yg kristen jg, bertanyalah kepada mereka karena tentu kalian lebih mesra satu sama lain dibanding dengan saya, sy yakin anda lbh gampang mencerna apa yg mereka sampaikan.
ada-juga-loh-manfaat-islam-t48831/page60.html#p865383
5.hutang ngejawab masih numpuk .... eh isaku lagi lagi nanya : Bagian tersulitnya adalah bagaimana memilih satu agama yg benar2 dari tuhan? ok mas sampai sini
ada-juga-loh-manfaat-islam-t48831/page60.html#p865448
6. ditambah : pertanyaannya bagaimana cara menguji asumsi itu?
ada-juga-loh-manfaat-islam-t48831/page60.html#p865605
7.dengan muka badaknya muslim ini bilang : sy dak pernah pura2 mas... emang sy nanya apa ke mas 123....? ya udah sekarang sy nanya beneran
jelaskan (terserah bagaimana) 3=1?
ada-juga-loh-manfaat-islam-t48831/page80.html#p866676
malahan nanya lagi ...... pedahal pertanyaan awal pun masih belum di jawab ..... sementara kapirun di sini udah terus menerus menjawab pertanyaannya

begitu aja ngambek2 mas2.... lha saya kan lagi diskusi ama yg laen, sama mas donlot, gateway dll... pertanyaan saya kan klarifikasi, nanya ama smua... GR aja mas..
semua yang kamu ceritakan diatas, ada bukti konkretnya ga ? atau cuman cerita ?
contoh .. muhammad membelah bulan ... koq sampai sekarang bulan masih utuh ...
kalau dibelah kan harusnya jadi seengganya bulan jadi setengah lingkaran dan ada 2
menyembuhkan orang sakit ...... dokter juga menyembuhkan orang sakit loh ... jadi dokter bisa dibilang nabi

bulan yang dibelah atas kuasaNya telah dikembalikan lagi seperti semula.
Nabi Isa menyembuhkan hanya dengan berdoa.

@fayhem
Tuhan tidak sama dengan manusia

setuju mas, karenanya Tuhan tidak akan menjadi manusia dan tidak akan punya anak manusia.
Dan soal bagi bagi tugas , mungkin terjadi
tidak masalah bukan ?

bagaimana mas fayhem bisa mengambil kesimpulan bahwa itu mungkin terjadi, apa dasarnya?

@sixpackguy
kalo mau buang kotoran ditempat sampah mas.

Baiklah, kita lanjutkan.............
Kelahiran ketiga Nabi besar tersebut disertai kejadian luar biasa.
1. Saat Nabi Musa AS dilahirkan, firaun bermimpi bahwa telah dilahirkan seorang anak yang akan meruntuhkan kerajaanya sehingga dia membunuh setiap bayi laki2 yang baru lahir.
2. Saat Nabi Isa AS dilahirkan, semua orang dihebohkan oleh kenyataan bahwa Nabi Isa AS lahir tanpa ayah. Maryam belum menikah dan tidak pernah didekati laki2.
3. Saat Nabi Muhammad SAW dilahirkan, abrahah dan pasukan gajahnya datang hendak menghancurkan ka'bah, tapi Allah mengirimkan burung yang melemparkan batu2 yang menghancurkan pasukan tersebut.
sementara begitu mas...........
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby 1234567890 » Sun Jul 15, 2012 8:38 am

bagaimana membuktikan kalau salah 1 agama tersebut adalah agama yang asli dari tuhan yang asli ?
isaku sebagai seorang muslim, coba berikan bukti bahwa islam itu adalah agama yang diberikan oleh tuhan yang asli
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby sixpackguy » Sun Jul 15, 2012 12:15 pm

@isaku
Justru postingan ane mengembalikan isi topik pada tempatnya... [-X
palestina wrote:tapi apa muslim berani akui dan menyatakan ada kesalahan dlm islam?

Apa ente sudah baca thread ini dari halaman pertama dan apa yg dituliskan TS di post pertama diatas?


isaku wrote:islam menentramkan hati, Dia telah menyempurnakan islam untuk kita semua.

Makanya ane pertanyakan apakah BERSETUBUH DGN ANAK KECIL dan MEMBUNUH MURTADIN sebagai bagian dari islam benar2 menentramkan hatimu?
Tp muslim spt ente terlalu malu utk mengakui bahwa islam mengandung banyak kesalahan dan muhammad itu adalah teladan biadab. :turban:


isaku wrote:@sixpackguy
kalo mau buang kotoran ditempat sampah mas.

Dan langsung berkilah ketika dipertanyakan teladan biadab nabinya. :lol:
Teladan nabimu memang bagai kotoran didunia ini yg pantasnya dibuang ditempat sampah. :toimonster:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby 1234567890 » Sun Jul 15, 2012 1:38 pm

muslim dengan jurus komidi putar berusaha oot ke mana 2x ... tapi inti masalahnya sendiri ga mau dibahas ...
malu dengan kualitas klaim dari agamanya sendiri

:green:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby sodrun » Sun Jul 15, 2012 9:04 pm

Saat Nabi Muhammad SAW dilahirkan, abrahah dan pasukan gajahnya datang hendak menghancurkan ka'bah, tapi Allah mengirimkan burung yang melemparkan batu2 yang menghancurkan pasukan tersebut.
sementara begitu mas...........

Saat muhammad dilahirkan ka'bah itu adalah pusat penyembahan berhala (sekarang juga masih kok),
nah,... ternyata awloh tidak ingin pusat penyembahan dirinya bersama teman-teman berhalanya yang lain itu dihancurkan pasukan gajah ! Gitchu 'khan ?

:supz: :supz: :supz:

Sekarang kembali pertanyaan 1 - 0 :
bagaimana membuktikan kalau salah 1 agama tersebut adalah agama yang asli dari tuhan yang asli ?
isaku sebagai seorang muslim, coba berikan bukti bahwa islam itu adalah agama yang diberikan oleh tuhan yang asli


:supz: :supz: :supz:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby isaku » Mon Jul 16, 2012 12:54 am

@sodrun
benar2 muka badak, masih aja ngikut udah dbilangin bkali2

@sixpac..........
Makanya ane pertanyakan apakah BERSETUBUH DGN ANAK KECIL dan MEMBUNUH MURTADIN sebagai bagian dari islam benar2 menentramkan hatimu?

tak kasih keterangan dulu :
wanita yg sudah dinikahi >>> bersetubuh
orang murtad yg menyebarkan kebohongan tentang Islam dan divonis hukuman mati oleh pengadilan >>> dihukum mati
why not... ada masalah?
Tp muslim spt ente terlalu malu utk mengakui bahwa islam mengandung banyak kesalahan dan muhammad itu adalah teladan biadab.

Islam telah sempurna.
Rasulullah SAW adalah tauladan utama
Saya malu kalau harus menyembunyikan bahwa saya MUSLIM.. I AM MUSLIM, 100%.

@123.....
muslim dengan jurus komidi putar berusaha oot ke mana 2x ... tapi inti masalahnya sendiri ga mau dibahas ...
malu dengan kualitas klaim dari agamanya sendiri

on d way mas, sabar napa,... saya memang malu dgn kuantitas keilmuan yg saya miliki, tapi sy tidak meragukan kualitas ilmu yg sudah saya pelajari.. lagian saya menjelaskan ke orang2 yg dengkulnya pada konslet semua,.. diforum yg isinya omong kosong .. so.. tunggu ya.
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby sixpackguy » Mon Jul 16, 2012 2:32 am

Makanya ane pertanyakan apakah BERSETUBUH DGN ANAK KECIL dan MEMBUNUH MURTADIN sebagai bagian dari islam benar2 menentramkan hatimu?

isaku wrote:tak kasih keterangan dulu :
wanita yg sudah dinikahi >>> bersetubuh

Yea right... ane kasih keterangan tambahan lagi:
"wanita" usia 9 tahun (setara kelas 3SD) yg masih main boneka >>> bersetubuh. :bear:

isaku wrote:orang murtad yg menyebarkan kebohongan tentang Islam dan divonis hukuman mati oleh pengadilan >>> dihukum mati
why not... [b]ada masalah?

:stun:
Ga ada masalah... untuk org2 yg hatinya biadab dan otaknya primitif. :axe:
Jd menurut ente, murtadin FFI di forum ini yg sudah bersaksi dan meragukan kebenaran islam di forum ini >>> sesuai hukum islam, mereka harusnya dihukum mati?


Tp muslim spt ente terlalu malu utk mengakui bahwa islam mengandung banyak kesalahan dan muhammad itu adalah teladan biadab.

isaku wrote:Islam telah sempurna.
Rasulullah SAW adalah tauladan utama
Saya malu kalau harus menyembunyikan bahwa saya MUSLIM.. I AM MUSLIM, 100%.

Seorang pedofil dan pembunuh adalah tauladan utama... Only muslim 100% proud of that. :turban:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby sodrun » Mon Jul 16, 2012 7:46 am

Islam telah sempurna.
Rasulullah SAW adalah tauladan utama

Jadi mau muntah baca ini !
:vom:
Minum obat dulu ah....
:drinkers:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby 1234567890 » Mon Jul 16, 2012 9:09 am

1234567890 wrote:bagaimana membuktikan kalau salah 1 agama tersebut adalah agama yang asli dari tuhan yang asli ?
isaku sebagai seorang muslim, coba berikan bukti bahwa islam itu adalah agama yang diberikan oleh tuhan yang asli


@isaku
jangan puter2x ... jawab aja dulu ini ....
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby duren » Mon Jul 16, 2012 9:25 am

Makanya ane pertanyakan apakah BERSETUBUH DGN ANAK KECIL .....


isaku wrote:tak kasih keterangan dulu :
wanita yg sudah dinikahi >>> bersetubuh

Gimana HUKUMNYA dalam Islam ... klo ada seorang ANAK KECIL ( perempuan ) PENGEN BANGET DI SETUBUHI seorang lelaki dewasa .

Apa dia berhak MINTA dinikahi lelaki yang di doyani nya ?? :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

bukti FFI Omong kosong

Postby isaku » Mon Jul 16, 2012 11:14 pm

Pedopilia: Cinta Sesat untuk Bocah Cilik

Mereka mencari teman bermain dan seks. Mereka menderita gangguan kejiwaan yang tak tersembuhkan. Umumnya mereka mencari tempat kerja yang dekat dengan anak-anak kecil. Menurut sebuah studi internasional, sekitar 1% semua pria yang berusia antara 18 sampai 70 tahun punya kecenderungan berperilaku pedopilia.

Wanita jauh lebih jarang terkena gangguan penyakit kejiwaan ini. Di Indonesia jumlahnya berkisar 1 juta pria yang cenderung suka bocah cilik. Tidak ada ciri khas asal penderita pedopolia. Dia bisa berasal dari lingkungan apa saja, tidak tergantung kaya miskin, pangkat, atau pendidikan.

Hasil pemindaian otak mayoritas pedopilia menunjukkan adanya bagian otak (inti mandel) yang tidak terbentuk normal. Ini merupakan bagian dari sistem limbis, yang memroses emosi dan pencetus sikap nafsu (seksual) sesorang. Asumsi para periset: ada gangguan pengembangan otak yang mempengaruhi perilaku seksual. Kendati hal tersebut tidak harus sebagai penyebab utama kecenderungan pedopilia, namun dia dianggap sebagai suatu komponen penting dari spektrum penyebab.

Bagaimana koq bisa ada penyimpangan pengembangan otak seperti itu, belum berhasil dipecahkan oleh tim Prof. Bogerts. Ada kemungkinan terjadi penyalah-gunaan saat kecil sehingga mempengaruhi perkembangan kepribadian anak. Misalnya ayah yang cenderung ringan tangan dan mengukum fisik anaknya dengan pukulan di bagian kepala. Bagian otak sendiri terus berkembang sampai berakhirnya masa puber . Setelah itu otak tidak akan berkembang lagi. Penderita pedopilia sendiri tidak akan bisa sembuh seumur hidupnya. Demikian ujar Prof. Bogerts.

Istilah Pedopilia

Kata Pedopilia berasal dari bahasa Yunani (pais = bocah dan philia = pertemanan) yang didefinisikan sebagai minat seksual primer pada bocah yang belum mencapai pubertas. Jika penyakit ini parah dan penderitanya tidak tersalurkan, maka dia akan mampu berbuat tindak kriminal guna memenhui hasratnya. Kata pedopilia dicetuskan sebagai istilah oleh Prof. Richard von Krafft-Ebing, Psikiater Swiss asal Vienna, pada tahun 1886 sebagai “Paedophilia erotica“ di artikelnya berjudul Psychopathia Sexualis.

Ada seorang gadis kecil usia 6 tahun sedang duduk di bangku taman. Roknya tak sengaja tersingkap dan memperlihatkan paha nan mulus. Pedopilia akan langsung terangsang melihat adegan, yang bagi mayoritas pria tidak bermakna apa-apa. Dengan berbagai cara pria pedopilia akan mendekati gadis kecil tersebut. Pertama adalah gerayangan tangannya ke daerah terlarang sang anak. Perbuatan ini saja sudah sangat cukup untuk membuat sang pedopilia terangsang, malah bisa-bisa ejakulasi. Kalau ada saksi mata (atau ortu si gadis) di dekat situ, biasanya langsung melerai sambil marah-marah. Umumnya pedopilia akan beralasan bahwa si bocah lah yang bertindak kurang senonoh dan merabah alatnya sendiri. Dia bermaksud mencegah perbuatan itu.

Penyamaran kognitif seperti itu kerap menjangkiti para pedopilia. Mereka berilusi bahwa sang bocah juga ingin hal yang sama. Pedopilia mencintai anak kecil, mengharap terjadinya cinta timbal-balik. Fantasi mereka kadang mencengangkan karena yang dikehendaki lebih dari sekedar seksual murni.

Tidak ada minat pada lawan jenis yang seusia

Umumnya pedopilia mencari lokasi pekerjaan atau tempat tinggal yang tidak jauh dari lapangan tempat bermain anak-anak. Kalau dengan manusia dewasa yang seusianya, para pedopilia tidak berminat. Secara mental mereka sangat nyaman berada di lingkungan para bocah. Jelas pedopilia merupakan suatu gangguan kejiwaan. Penderitanya berfokus secara seksual pada bocah puber, pria atau wanita sama saja, berusia antara 5 sampai 14 tahun. Namun yang penting bukanlah faktor usia, melainkan kondisi perkembangan tubuh korban. Jika perkembangan tubuh sang bocah melampaui usia remaja, maka berkurang pula nafsu seksual pedopilia terhadapnya.

Para ilmuwan belum menemukan, bagaimana muncul dan berasalnya pedopilia ini. Mungkin saja ada kelainan genetika, mungkin juga lingkungan sosial, atau pengalaman traumatik semasa kecil. Faktor psikologis dan kombinasi antar berbagai hal yang kurang normal bisa juga sebagai pembangkit pedopilia. Pedopilia itu akan menjadi lebih berbahaya jika nafsu seksualnya tidak tersalurkan.

Inilah ciri-cirinya Pedopilia

1) Nafsu seksualnya hanya pada bocah kecil, yang berada dalam kondisi pra-pubertas.
2) Nafsu seksualnya itu hal primer yang terutama dan sebagian besar ditujukan pada anak-anak kecil.
3) Nafsu seksualnya itu berlangsung kontinyu.

Contoh pedopilia paling terkenal adalah kasus Marc Dutroux asal Belgia. Pedopilia kelas berat ini adalah pembunuh dan pemerkosa bocah. Dia menculik beberapa anak dan remaja usia antara 8 sampai 19 tahun, memperkosa mereka berhari-hari. Menyekap mereka dalam ruang bawah tanah. Dia lalu membunuh temannya sendiri dan 2 gadis yang diculiknya. Ketika tertangkap polisi dan dipenjara, dia membiarkan salah satu gadis usia 8 tahun yang dia culik dan sekap di ruang bawah tanah rumahnya, mati kelaparan dan kehausan.

Masa kecil Marc Dutroux memang segelap hidupnya. Ayahnya suka memukuli dia gara-gara kesalahan kecil. Marc Dutroux melampiaskan kekesalannya sampai dia menjadi jagoan berkelahi di sekolah saat usia 9 tahun. Ketika jadi siswa SMP dia sudah berjualan gambar-gambar porno di sekolah.

Kini di depan rumah Marc Dutroux yang disita negara ada papan peringatan yang bertuliskan “En memoire de tous les enfants victimes de pedophilie“, artinya “Kenangan Pada Semua Korban Pedopilia”.


Asal comot istilah pedopilia.. ngarti kagak juga. sampah semua emang isinya FFI. Nabi menikahi satu anak umur 6tahun... kalian keberatan?

Jd menurut ente, murtadin FFI di forum ini yg sudah bersaksi dan meragukan kebenaran islam di forum ini >>> sesuai hukum islam, mereka harusnya dihukum mati?

terserah kalian dah mau dihukum mati apa kagak... kalo mau dihukum mati tinggal ngomong aja

@sodrun
Saat muhammad dilahirkan ka'bah itu adalah pusat penyembahan berhala (sekarang juga masih kok),
nah,... ternyata awloh tidak ingin pusat penyembahan dirinya bersama teman-teman berhalanya yang lain itu dihancurkan pasukan gajah ! Gitchu 'khan ?

ke yesus aja tanyain sono,... die kan tuhan... udah muka badak, koment g bermutu.

@fayhem
ngasih koment aja paling bisa... nih blom dijawab mas
bagaimana mas fayhem bisa mengambil kesimpulan bahwa itu mungkin terjadi, apa dasarnya?


@123.....
punten ya mas... banyak gangguan... blom sempat
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: bukti FFI Omong kosong

Postby sodrun » Tue Jul 17, 2012 7:56 am

Saat muhammad dilahirkan ka'bah itu adalah pusat penyembahan berhala (sekarang juga masih kok),
nah,... ternyata awloh tidak ingin pusat penyembahan dirinya bersama teman-teman berhalanya yang lain itu dihancurkan pasukan gajah ! Gitchu 'khan ?

isaku wrote:ke yesus aja tanyain sono,... die kan tuhan... udah muka badak, koment g bermutu.

Seperti biasa, pada saat kefefet... dikeluarin tuh jurus OOT nya dan ad hominem !
he he he he he....
Apa tidak ada sanggahan yang sedikit lebih berkelas bung ?

Nah,...awloh yang tidak ingin pusat penyembahan dirinya bersama teman-teman berhalanya yang lain itu dihancurkan pasukan gajah itu adalah fakta !
Apa anda ingin menarik kembali soalan pasukan gajah ini ?
he he he he he....

:supz: :supz: :supz:
fayhem wrote:Aisyah adalah istri yang paling disayang muhammad, jadi tentu saja nafsu seksual muhammad lebih banyak / primer ke aisyah
dan tentu saja nafsu seksual muhammad berlangsung kontinyu


Kesimpulannya, muhammad memang pedofil

Setujuh bro fayhem.....
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby buncis hitam » Wed Jul 18, 2012 2:43 am

Istilah Pedopilia

Kata Pedopilia berasal dari bahasa Yunani (pais = bocah dan philia = pertemanan) yang didefinisikan sebagai minat seksual primer pada bocah yang belum mencapai pubertas



berarti orang yang menikahi bocah cilik, entah karena mencintai atau tidak, pedofil dong. Berarti muhammad pedofil. =D> =D> =D> =D> =D>
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: ada juga loh manfaat islam

Postby sixpackguy » Wed Jul 18, 2012 2:54 am

isaku wrote:Asal comot istilah pedopilia.. ngarti kagak juga. sampah semua emang isinya FFI.

Atau artikelmu yg sampah... Mau ngerti definisi pedophilia kok nyarinya di artikel curhatan mirip cerpen gitu. :rofl:

Kalo mau belajar pengertian yg benar dr pedophile... nih ane tunjukkan referensi ilmiah berikut:

http://www.yourdictionary.com/pedophilia
pedo·philia
an abnormal condition in which an adult has a sexual desire for children
ped·o·phil·i·a
The act or fantasy on the part of an adult of engaging in sexual activity with a child or children.


http://en.wikipedia.org/wiki/Pedophilia
The Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders 4th edition Text Revision (DSM-IV-TR) outlines specific criteria for use in the diagnosis of this disorder. These include the presence of sexually arousing fantasies, behaviors or urges that involve some kind of sexual activity with a prepubescent child (age 13 or younger, though onset of puberty may vary) for six months or more, and that the subject has acted on these urges or suffers from distress as a result of having these feelings. The criteria also indicate that the subject should be 16 or older and that the child or children they fantasize about are at least five years younger than them, though ongoing sexual relationships between a 12-13 year old and a late adolescent are advised to be excluded.

In popular usage, pedophilia means any sexual interest in children or the act of child sexual abuse, often termed "pedophilic behavior." For example, The American Heritage Stedman's Medical Dictionary states, "Pedophilia is the act or fantasy on the part of an adult of engaging in sexual activity with a child or children."

http://www.artikata.com/arti-134565-pedophile.html
an adult who is sexually attracted to children

http://www.medterms.com/script/main/art ... ekey=46415
Pedophilia: People with pedophilia have fantasies, urges or behaviors that involve illegal sexual activity with a prepubescent child or children (generally age 13 years or younger).

Tuh ane bantu biar lebih jelas lagi, perhatikan dgn baik yg dibold merah. Semuanya masuk kan buat muhammad si kakek 54 tahun yg kawin & ngeseks dgn aisya yg masih umur 6 & 9 tahun.


isaku wrote:Nabi menikahi satu anak umur 6tahun... kalian keberatan?

No, selama dia kaga ngaku2 sebagai nabi dan SURI TAULADAN SEMPURNA. Biarlah kakek tua yg pernah menyetubuhi anak kecil itu mati dan mempertanggungjawabkan perbuatan bejadnya di neraka...
Yes, ketika dia ngaku2 sebagai nabi dan menyebut dirinya sbg SURI TAULADAN SEMPURNA. Sehingga perbuatan bejatnya itu diteladani muslim2 sampai saat ini dan mengancam anak2 kecil setiap saat.

Ketika seseorang kakek tua mempunyai NAFSU SEKSUAL, BERHASRAT serta BERTINDAK MELAKUKAN AKTIVITAS SEKSUAL dgn anak kecil 9 tahun, mau 1 orang anak ataupun banyak anak, maka dia sudah bisa dikategorikan tergolong sbg pedophil.


sixpackguy wrote:Jd menurut ente, murtadin FFI di forum ini yg sudah bersaksi dan meragukan kebenaran islam di forum ini >>> sesuai hukum islam, mereka harusnya dihukum mati?

isaku wrote:terserah kalian dah mau dihukum mati apa kagak... kalo mau dihukum mati tinggal ngomong aja

Lah kok jadi ngambek... :lol:
Kalo terserah kami, tentu kami tidak mau dihukum mati, para murtadin punya HAK utk memilih atau berpindah keyakinan dan kepercayaan nya sendiri.
Masalah dan pertanyaanya kan bukan bagaimana menurut kami, tapi bagaimana menurut islam?
Jadi tugas ente disini utk menjelaskan dalam koridor islam, bagaimana konsekuensinya bagi netter2 kafir dan murtadin di forum ini yg bersaksi dan meragukan kebenaran islam di forum ini.
:axe:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Tuhan fayhem Naruto

Postby isaku » Mon Jul 30, 2012 11:26 am

nyang punya penyakit pedopil boleh pindah sini
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ffi-omong-kosong-tuduhan-pedofil-hanya-omong-kosong-t49549/

@fayhem
Tuhan bisa memperbanyak diri, oleh karena itu Tuhan bisa menangani masalah di tempat A, di tempat B, di tempat C dll secara bersamaan.
Memangnya seperti aloh yang tidak bisa memperbanyak diri bisa menangani banyak masalah dalam saat bersamaan ? tidak
Contohnya :
saat aloh ditanya malaikat tentang bagaimana takdir bayi, aloh tentu tidak dapat menangani masalah yang lain saat ini juga,
menjawab pertanyaan malaikat memerlukan waktu, oleh karena itu masalah yang lain tertunda setelah jawaban kepada malaikat tersebut selesai di ucapkan.

maksudnya naruto mas,.. maksimal berapa banyak mas?
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: Tuhan fayhem Naruto

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Jul 30, 2012 11:29 am



nabimu dong?? :lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users