.

Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby keeamad » Wed May 09, 2012 9:41 pm

Jika memang agama itu sempurna, maka APAKAH BENAR dia PASTI bisa membawa orang pada kebaikan dan semua umatnya akan masuk surga???

Atau ....

Karena saking sulitnya agama itu dipahami dan dijalankan ibadahnya, maka tidak ada umatnya yang bisa masuk surga???

Tapi .....

Kalo ternyata masih banyak umatnya yang masuk NERAKA, DIMANA SEMPURNANYA AGAMA ISLAM ITU ???

KALO EMANG UJUNG2XNYA MASUK NERAKA JUGA,
APA BEDANYA UMAT AGAMA ISLAM DENGAN ORANG YANG TIDAK BERAGAMA???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby OpoBener » Wed May 09, 2012 10:06 pm

Agama SEMPURNA...??
Saya urun pikiran, tapi ini hanya pendapat pribadi...

Agama SEMPURNA adalah apabila dia memiliki unsur2 dibawah ini :
1. Membuat keadaan hidup manusia menjadi lebih baik (not debateable, lebih baik disini artinya benar2 "baik" mnurut pandangan manusia kseluruhan)
2. Ayatnya tidak pernah lekang oleh waktu alias ketinggalan jaman
3. Berlaku untuk SEMUA makhluk manusia

Kalau judul thread, "Apa definisi agama Islam yang sempurna"
1. Melaksanakan TANPA TERKECUALI perintah Allah SWT yg tertulis di Quran
2. Menjauhi semua larangan Allah SWT spt yg tertulis di Quran, TANPA TERKECUALI

Apabila hal ini dilakukan, maka dimata saya akan bertentangan dengan unsur agama yang sempurna (3 point diatas)
so, conclusion, Islam tidak sempurna, jauh dari sempurna.

Semua agama tidak MENJAMIN umatnya masuk surga, hanya yang menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya saja yg BERHAK.
Agama berfungsi sebagai JALAN YANG BENAR...
Tentunya JALAN YANG BENAR juga memiliki ciri2 yang jelas, yaitu Kebenaran dan Kasih, ciri Eksistensi Tuhan Allah itu sendiri.

SEMUA AGAMA MENGAJARKAN KASIH, tapi HANYA ISLAM yang mengajarkan kasih kepada yang seiman saja, sementara bagi yang tidak seiman, TUNGGU SAMPAI ISLAM MENGUASAI DUNIA (ambisi semenjak jaman Nabi) LEWAT BAYANG2 TOMBAKKU (Atau Pedangku yah, lupa)


Salam damai
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby keeamad » Wed May 09, 2012 11:43 pm

Tambahan:
Apa DEFINISI AGAMA SEMPURNA ITU allah swtnya HARUS GAK BISA DIPAHAMI DAN GAK BISA DIMENGERTI???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby OpoBener » Thu May 10, 2012 8:49 am

keeamad wrote:Tambahan:
Apa DEFINISI AGAMA SEMPURNA ITU allah swtnya HARUS GAK BISA DIPAHAMI DAN GAK BISA DIMENGERTI???

saya kalau ngobrol/ngomong sama orang yang saya ga bisa mengerti ucapannya, atau sebaliknya, dia ga bisa mengerti ucapan saya, yah saya tinggal.
Capek dong, bicara ga nyambung, kayak bicara ama tembok...(pengecualian buat Kompas, because i love you kom, hahahaha)
Apalagi kalau Tuhan yang kalimatnya ga jelas dan bisa memiliki beragam tafsir, wah kacau...

Masalahnya bukan mereka ga mau mengerti ucapanNya, tapi permasalahan pertama yang timbul sebelum kita mengerti ucapanNya, adalah :
Mereka bahkan ga mengerti mau berpedoman sama tafsir yang mana....salah pilih tafsir, berarti saya salah mengamalkan agama tsb, dan saya digoreng di neraka ](*,)
Tetapi, tanpa tafsir, mereka ga mengerti !!
Jalan satu2nya, mereka mengikuti orang yang mahir di bidang tafsir perkataan Allah tersebut...
Tapi perbuatan orang yang mahir tersebut belum tentu benar dan bahkan sebagian kelakuannya justru bertentangan dengan hati dan nurani mereka...

Lha terus gimana dong ?

Perumpamaan yang cocok u/ menggambarkan situasi diatas yaitu seperti memasak katak dalam panci..
*Kalau kita meletakkan katak dalam posisi air dingin dan kemudian menyalakan api dan memanaskannya, maka katak itu akan tetap didalam panci sampai dia terebus hidup2 dan matang*
*Kondisi berbeda apabila airnya sudah dipanaskan dahulu, lalu dalam kondisi air sudah panas, baru kita memasukkan kataknya, pasti kataknya loncat keluar dari panci*

Spt itulah beda Muslim yang sudah didalam Islam dengan manusia lainnya.
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby Utbahbinabuwaqqash » Thu May 10, 2012 10:09 am

Ga mungkin ada definisinya bos.. Soale itu kan cuma utk gaya2an nabi cabul aja di di hadapan pengikut n non pengikutnya supaya keliatan hebat.. Namanya juga megalomania
Sama kayak orang congkak ngomong kalo doi ''jagoan terkuat'', ''penulis terhebat'',''motor tercepat di dunia'', and ter..ter..ter.. lainnya, lha coba org congkak itu ditanyain definisi yg doi omongkan.. ya ga bakalan bisa njawab! hi..hi..hi..
Lha mosok Tuhan yg sempurna menciptakan sesuatu yg sempurna? Ga bakalan deh.. Soale nanti ciptaan yg sempurna itu menciptakan lagi yg sempurna, trus duplikasi2 terus.. Lama2 bingung sendiri doi.. Hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby 1234567890 » Thu May 10, 2012 4:30 pm

Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

agama islam itu agama sempurna untuk :
1. garong - dihalalkan ngegarong kafir ... dan kalau kefefet, garong muslim pun boleh (muhammad ngegarong kafilah muslim bedouin)
2. pedophile - kawin sama anak kecil diijinkan ... bahkan nabinya pun doyan
3. tukan kawin - boleh punya bini banyak kalau bosen, cerai kan lalu kawin lagi
4. tukang perkosa - banyak loophole untuk menghololkan perkosaan ... tawanan perang dan budak boleh diperkosa
5. tukang perang - muslim paling jago cari alesan untuk perang ... orang lewat di depan muslim pas solat pun jadi alesan untuk "perang*
perangnya muslim sebenernya cuman karena alasan perut dan otong .... perlu duit ya perang supaya dapat harta jarahan dan wanita "tawanan perang"
6. doyan janda - dengan alasan "menolong janda", muhammad seringkali membuat wanita bersuami jadi janda supaya muhammad bisa menolong wanita tersebut
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby Kerberos-Hidra » Fri May 11, 2012 1:28 pm

Waddooohh...ngebingungin klo nyari agama yg sempurna..! Hrus menyatukan smua agama dong ya?? :rolleyes:
User avatar
Kerberos-Hidra
 
Posts: 11
Joined: Wed May 09, 2012 10:35 am
Location: Dimensi tak terbatas....!

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby CRESCENT-STAR » Wed May 16, 2012 3:14 pm

begini saja, coba sodorkan agama selain agama Islam yang segala aturan dan pembahasan theologisnya selengkap Islam ... silakan.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby keeamad » Wed May 16, 2012 3:49 pm

CRESCENT-STAR wrote:begini saja, coba sodorkan agama selain agama Islam yang segala aturan dan pembahasan theologisnya selengkap Islam ... silakan.


Kalo memang klaim sempurna berdasarkan PEMBAHASAN THEOLOGISNYA, saya terima ....

BTW. Ada 2 hal penting yg ingin saya tanyakan kepada anda sebagai orang yang pernah MENGAMALKAN SILUMAN PAMONYETAN:
1. Apakah berarti agama SILUMAN TSB ISLAM ? Adakah siluman lainnya yg juga beragama islam ? Apa agama siluman lain selain islam ?
2. Jika SIluman Pamonyetan itu adalah PENJELMAAN Monyet (mungkin), apakah bisa dibilang agama MONYET, MACAN DAN HEWAN LAIN (termasuk b481 dan 4nj1n6 juga islam ... ???)
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby CRESCENT-STAR » Wed May 16, 2012 4:32 pm

kalau begitu topik ini sudah terjawab ... bung memang tak mampu menyodorkan bukti bahwa ada agama yang membahas dan mengatur secara lengkap aturan hidup dan theologis SELENGKAP ISLAM ...
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby keeamad » Wed May 16, 2012 4:35 pm

CRESCENT-STAR wrote:kalau begitu topik ini sudah terjawab ... bung memang tak mampu menyodorkan bukti bahwa ada agama yang membahas dan mengatur secara lengkap aturan hidup dan theologis SELENGKAP ISLAM ...


Kalo memang islam agama sempurna berdasarkan PEMBAHASAN THEOLOGISNYA (SAJA),
Apakah islam juga sempurna karena DIANUT SILUMAN DAN JUGA (Mungkin) Binatang - sepeti yg pernah anda amalkan ???

Kenapa tidak, toh islam itu rahmatan lil alamin .....

BTW. Buat apa saya (HARUS) mampu menyodorkan bukti,
APAKAH anda tidak bisa MELIHAT DAN MENGERTI JUDUL TRIT INI ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby omega phoenix » Wed May 16, 2012 8:20 pm

SI CS MAU OOT KE AJARAN SEBELAH :lol: :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Apa definisi agama islam yang SEMPURNA???

Postby a_man » Wed May 16, 2012 11:12 pm

CS, emang islam ngasih tahu cara cuci pakaian yg higienis ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users