.

Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby OpoBener » Wed May 09, 2012 11:01 am

Hi, salam kenal
Setelah berkeliling sekian waktu di situs ini, saya jadi melek Islam dan ajarannya.
Hanya saja saya jadi bingung sendiri sama Allah SWT dan jalan pikirannya...(mungkin saya kurang belajar)
Karena itu saya berusaha membandingkan Allah dengan mencatut sumber agama sebelah, tapi saya usahakan seminimal mungkin, supaya ga didozer bang momod...
Demikian saya sampaikan unek2 saya dengan kalimat seadanya :

Proses penciptaan manusia :
Manusia diciptakan memang sudah direncanakan sebagai pengelana/khalifah di bumi.
Sehingga cerita tentang dosa pertama manusia atas hasutan Iblis menjadi tidak penting sama sekali !
Karena manusia, apapun perbuatan mereka, tetap aja mereka akan dibuang ke bumi....
Dan menurut Islam, kejadian ini terjadi di SURGA, mengakibatkan manusia terusir dari SURGA.

Tapi essence (cerita moral) dari semua cerita diatas, Islam tidak "melihat"nya, yaitu "Pembangkangan manusia terjadi karena Tipu daya Iblis"
Kalau di agama sebelah, Dan IBLIS telah mengakibatkan manusia jatuh ke dalam dosa. Sekali kamu jatuh kedalam dosa, maka dosa itu akan berkuasa atas kamu, dan upah dosa adalah MAUT.
Akibat dosa, manusia menjadi tidak kudus, tidak mungkin menemui Allah dalam keadaan tidak kudus. Jalan satu2nya tidak lain adalah Allah menyerupakan dirinya menjadi sesuatu yang bisa diterima manusia, yaitu MENYERUPAI MANUSIA itu sendiri. Cerita selanjutnya, u know lah...

Kalau di Islam tidak diajarkan begitu, yang diajarkan di Islam manusia adalah HAMBA/BUDAK Allah, yang jgn sekali2 mempertanyakan Allah SWT !!
Yang "disorot" di dalam Islam hanya masalah Jin yang tidak mau menyembah, dan memang pada awalnya Allah SWT merencanakan manusia menjadi khalifah di bumi, jadi manusia akan tetap terusir APAPUN kelakuannya, baik ataupun buruk !
Pola pikir macam ini sudah dibentuk sejak awal belajar Quran, sehingga patern "manusia itu apa katanya Allah" sudah sangat melekat.
Tapi anehnya Islam mengagung2kan Free Will, tanpa mengerti bahwa dasar utama Free Will adalah pengambilan keputusan bebas tanpa syarat sebagai manusia, termasuk dalam hal ini "Mempertanyakan Siapa Tuhan"

Dan anehnya menurut Islam hal ini terjadi di SURGA (Jelas aneh, karena Islam meng claim merupakan kitab penyempurna kitab sebelumnya)
Di agama sebelah, kejadian yg melibatkan adam, hawa dan Iblis TIDAK terjadi di surga ! Tetapi di taman Eden !
(Silahkan baca kejadian 1 sampai dengan kejadian 2 : 8)

Perbedaan mendasarnya adalah kejadian SETELAH manusia melanggar perintah Tuhan tsb...
Cara pandang Allah SWT ceritanya dalam Islam tuh kira2 bgini...

Manusia diciptain (buat idup di bumi), selanjutnya karepmu, pokoknya ini, hukum Allah melalui Quran, HARAP NURUT ! Bagi yang ga mau nurut, tolong di bunuh yah ! Ntar kalau uda mati, gw siksa non-stop (hell yeah...PARTY TIME !!)
Termasuk Muslimnya juga loh !! ada 72 golongan yang masuk neraka nih, hanya 1 golongan yg lolos...mau tau yang mana...eitss, rahasiaaaa dongggg !!
A secret makes a woman, woman !
Tolong diinget juga, bahasa SURGA adalah bahasa ARAB, jadi bagi yang tidak memahami, gw seponk lu di neraka jahanam!
bagi yang salah mengartikan, gw siletin badan lu sampai merem melek...Kalian mau protes ? Berani ?!?!?! gw azab kalian jadi ganteng !! tringggg*

Bagi umatku yang setia di bumi, sampai jidatnya item...gw tetap kaga jamin lu orang bisa lolos ke surga yee !! enak aja lu ! cukup insyaallah aja kalian.
Muhammad, kekasih gue aje kaga gw janjiin masuk surga. Lu kira kalau lu bunuh kafir, lalu langsung dapat shortcut ke surga ?
SIAPA YG NGOMONG, sini gw tabok ! hah..Muhammad yg ngomong ?? Kekasihku yg ompong itu selama hidupnya ngebunuhin berapa ribu manusia kafir, GW TETEP KAGA JAMIN DIA MASUK SURGA, APALAGI LU NYET...
Terus kalau kalian udah lolos timbangan (kayak kepiting gitu, memilih mana yg super, mana yang kw 2, kw 3), nih ada kabar gembira buat kalian !!!
Silahkan genjot2an sampai puasss !!! gw siapkan bidadari yang transparan sampai sumsumnya (glek..) yang cantiknya naudzubillah !!
buah dadanya, kaga usa ditanya, bulat dan penuh..TAPI TRANSPARAN JUGA COY !!...baunya harummm, ga pake beol, ga pake keringetan, dijamin wuasekkk !!

Gimana, gw allah yang maha penyayang kan...? Otak kalian ga akan mengerti apa mau ogut, karena otak kalian ga akan bisa, apalagi otak para cewek, muke lo jauh...otak kalian aja separo yg laki...BERANI PROTES ??? INGATLAH, NIKMAT MANA LAGI YG KALIAN DUSTAKAN

](*,) ](*,) ](*,) gw milih ga usah diciptakan deh woh, ouwo, soalnya lu anggap kita manusia ini hanya barang mainan mengisi waktu senggangmu u/ bisa kau sesatkan semaumu, kau butakan mata hatinya, terus kau goreng2 di neraka...

Plis deh ah...
Last edited by OpoBener on Fri May 11, 2012 11:33 am, edited 3 times in total.
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby gateway » Wed May 09, 2012 11:43 am

mudah2an ada muslim yang bisa ngerti tulisannya anda...!!
:heart:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby abubakar » Wed May 09, 2012 12:06 pm

ikut nandain ah.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby Rahalbin » Wed May 09, 2012 1:01 pm

Memang sangat berbeda dengan ajaran satu lagi dimana Tuhannya tdk ingin manusia ciptaanNya yg berdosa dihukum di neraka kekal. Dia turun tangan sendiri ke dunia menjadi manusia untuk menebus/menanggung dosa mereka yang percaya padaNya. Di sini konsep kekudusan Tuhan dan free will manusia tetap terjaga konsistensinya (sori, OOT dikit mod.).
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby omega phoenix » Thu May 10, 2012 10:08 am

Ga bakalan slimer ngerti isi bacaan anda bro, secara mereka punya mata tidak dapat melihat dan membaca dengan benar apalagi menggunakan otaknya untuk memahami suatu bacaan.


Teladan dari NABI AGUNGNYA yang buta huruf tuh :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby OpoBener » Thu May 10, 2012 10:23 am

Kalau baca pasti bisa, tapi kalau ga mengerti sih, nda tau lagi hahaha
Cuman, parameter saya kebalik....

Kalau muslim melihat sesuatu yang bisa mereka bantah, maka mereka ramai2 membantah...biar kejungkir balik, asal ada celah, mereka pasti bela.
Justru di thread yg sepi muslim, menunjukkan isu yang diusung TIDAK BISA dibantah muslim/ah nya

as simple as that
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby Captain Pancasila » Thu May 10, 2012 10:59 am

Opo Bener wrote:Dan menurut Islam, kejadian ini terjadi di SURGA, mengakibatkan manusia terusir dari SURGA.

Tapi essence (cerita moral) dari semua cerita diatas, Islam tidak "melihat"nya, yaitu "Pembangkangan manusia terjadi karena Tipu daya Iblis"

20:121. Maka keduanya memakan dari buah pohon itu, lalu nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun (yang ada di) surga, dan durhakalah Adam kepada Tuhan dan sesatlah ia.

20:122. Kemudian Tuhannya memilihnya maka Dia menerima tobatnya dan memberinya petunjuk.
2:37. Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah menerima tobatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.

esensi yang benar adalah :
1. manusia bisa meminta langsung tobat dari Tuhannya (agar dosanya diampuni)!
2. manusia hanya akan diberi cobaan (diutus ke bumi), hanya ketika manusia benar2 siap/memiliki kesanggupan dalam menerima cobaan (mengerti akan konsekuensi dari sebuah perbuatan [dosa ---> nampak aurat/malu][tobat ---> diterima tobatnya/diampuni dosanya])!
:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby mamadkafirun » Thu May 10, 2012 2:53 pm

@Copy Paste,
Oh jadi allah swt yang kasih cobaan ke Adam dan Hawa? Allah swt jahat banget kasih manusia cobaan dan hanya ketika manusia memiliki kesanggupan dalam menerima cobaan tapi nyatanya Adam dan Hawa ga sanggup menerima cobaan. Berarti kalo manusia belum siap maka si allah swt ga kasih cobaan. Nalar lo dimana?
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby OpoBener » Fri May 11, 2012 12:56 am

Captain Pancasila wrote:esensi yang benar adalah :
1. manusia bisa meminta langsung tobat dari Tuhannya (agar dosanya diampuni)!
2. manusia hanya akan diberi cobaan (diutus ke bumi), hanya ketika manusia benar2 siap/memiliki kesanggupan dalam menerima cobaan (mengerti akan konsekuensi dari sebuah perbuatan [dosa ---> nampak aurat/malu][tobat ---> diterima tobatnya/diampuni dosanya])!
:goodman:

Jadi kalau menurut Islam, kejadian adam dan hawa itu "skenario percobaan" dari Allah SWT yah.... :-k
.........
........
.......
Jadi logikanya, cobaan adam dan hawa itu "didalangi" Allah SWT dong, kan Allah SWT "penulis naskah"nya...kemudian, si iblis (yang diciptakan buat mencobai adam tanpa tahu menahu kenapa dia melakukannya) dijadiin korban dong...diazab sampai kiamat...waiyah....kasihannya iblis...ck ck ck
.........
........
.......
OK, sementara kalimat diatas diterima....(aku ikut permainan ngepot2mu dah...biar seneng...)
and then... ?? that's all ??
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby Captain Pancasila » Fri May 11, 2012 9:00 am

mamadkafirun wrote:Oh jadi allah swt yang kasih cobaan ke Adam dan Hawa? Allah swt jahat banget kasih manusia cobaan dan hanya ketika manusia memiliki kesanggupan dalam menerima cobaan tapi nyatanya Adam dan Hawa ga sanggup menerima cobaan. Berarti kalo manusia belum siap maka si allah swt ga kasih cobaan. Nalar lo dimana?

jadi, Adam & Hawa tidak akan diturunkan ke Bumi(tempat cobaan), sebelum Adam & Hawa mendapatkan pelajaran(pengetahuan akan konsekuensi dari suatu perbuatan) dari "kejadian digoda Iblis"! jadi ini merupakan bentuk kasih dari Allah SWT, yang hanya (akan) memberikan kepada manusia, cobaan yang sesuai dengan tingkat kemampuannya (contoh : Nabi Ayub & Nabi Ibrahim mendapatkan cobaan yang begitu berat, karena memang tingkat kemampuan mereka sudah tinggi)! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby CrimsonJack » Fri May 11, 2012 2:22 pm

Hmm jadi menurut Islam manusia adalah ciptaan yang berguna untuk dicobai awloh dan dipermainkan setan.

Koq gimana gitu =_=
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby sodrun » Sat May 12, 2012 4:54 pm

CP wrote:jadi, Adam & Hawa tidak akan diturunkan ke Bumi(tempat cobaan), sebelum Adam & Hawa mendapatkan pelajaran(pengetahuan akan konsekuensi dari suatu perbuatan) dari "kejadian digoda Iblis"! jadi ini merupakan bentuk kasih dari Allah SWT, yang hanya (akan) memberikan kepada manusia, cobaan yang sesuai dengan tingkat kemampuannya (contoh : Nabi Ayub & Nabi Ibrahim mendapatkan cobaan yang begitu berat, karena memang tingkat kemampuan mereka sudah tinggi)!

Dan untuk muhammad,... diberikan banyak kemudahan mengingat mental, moral dan "kemampuan" beliau ini cuman "segitu" , dan karena demikian besar kasih awloh swt kepada beliau..
S e h i n g g a... diturunkanlah ayat ini dari awlohnya :
33.50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Coba kepada beliau ini diberikan cobaan misalnya dengan ayat :
"Jangan sekali-kali kamu mempunyai isteri lebih dari satu dan tidak boleh kamu menceraikannya kecuali ia berbuat zinah"
apa muhammad masih bisa bertahan sebagai "nabi" ?
:-k
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby OpoBener » Sat May 12, 2012 5:11 pm

sodrun wrote:Dan untuk muhammad,... diberikan banyak kemudahan mengingat mental, moral dan "kemampuan" beliau ini cuman "segitu" , dan karena demikian besar kasih awloh swt kepada beliau..
S e h i n g g a... diturunkanlah ayat ini dari awlohnya :

33.50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

sodrun wrote:Coba kepada beliau ini diberikan cobaan misalnya dengan ayat :
"Jangan sekali-kali kamu mempunyai isteri lebih dari satu dan tidak boleh kamu menceraikannya kecuali ia berbuat zinah"
apa muhammad masih bisa bertahan sebagai "nabi" ?

:-k

nice speech

Allah SWT kok berani macam2 sama muhammad, mau ga dibela apa itu Allah SWT ? Mau kehilangan ummatnya kah si Allah SWT ? nda beraniiiiii, atutttt...
Muhammad bilang merah, maka merahlah Allah swt, muhammad hitam, hitamlah allah swt
muhammad lagi mau, meluncur ayat yang mengijinkan
muhammad lagi marah, keluar edisi ayat allah swt marah
muhammad lagi "musuhan" ama bininya, keluar ayat mengancam bini2nya
muhammad lagi pengen narsis, keluar ayat allah bershalawat ke dia
muhammad lagi......, keluar ayat dalam sekejap....

Gile aja Allah berani melarang muhammad poligamy ? lha surganya aja surga poligamy :rolling: :rolling:
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby Captain Pancasila » Sat May 12, 2012 5:32 pm

sodrun wrote:33.50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

"yang turut hijrah bersama kamu" ---> untuk keperluan syi'ar Islam!
Dari kesemuanya itu, umumnya Rasulullah SAW menikahi mereka kareana pertimbangan kemanusiaan dan kelancaran urusan dakwah. Selain itu ada hikmah yang sangat mendalam di masa kini yaitu semakin banyaknya sumber-sumber ajaran Islam terutama yang berkaitan dengan fiqih wanita, karena memang dari sanalah umumnya pelajaran Rasulullah SAW tentang wanita itu berasal. Seandainya Rasulullah SAW hanya beristrikan satu orang saja, maka kajian fiqih wanita sekarang ini akan menjadi sangat sempit karena sumbernya terbatas hanya dari satu orang. Namun alhamdillah atas takdir ilahi, dengan beristri sampai 11 orang, maka sumber itu menjadi cukup banyak. Dan purnalah Islam sebagai agama yang syamil mutakamil.

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby Captain Pancasila » Sat May 12, 2012 5:44 pm

sodrun wrote:Coba kepada beliau ini diberikan cobaan

Pengecualian Syariat Buat Pribadi Rasulullah SAW :


Tidak boleh mengganti Istri :

33:52. Tidak halal bagimu mengawini perempuan-perempuan sesudah itu dan tidak boleh (pula) mengganti mereka dengan istri-istri (yang lain), meskipun kecantikannya menarik hatimu kecuali perempuan-perempuan (hamba sahaya) yang kamu miliki. Dan adalah Allah Maha Mengawasi segala sesuatu.


Bila umat Islam tidak diwajibkan melakukan shalat malam, maka Rasulllah SAW justru diwajibkan untuk melakukannya :

إِنَّ رَبَّكَ يَعْلَمُ أَنَّكَ تَقُومُ أَدْنَى مِن ثُلُثَيِ اللَّيْلِ وَنِصْفَهُ وَثُلُثَهُ وَطَائِفَةٌ مِّنَ الَّذِينَ مَعَكَ وَاللَّهُ يُقَدِّرُ اللَّيْلَ وَالنَّهَارَ عَلِمَ أَن لَّن تُحْصُوهُ فَتَابَ عَلَيْكُمْ فَاقْرَؤُوا مَا تَيَسَّرَ مِنَ الْقُرْآنِ عَلِمَ أَن سَيَكُونُ مِنكُم مَّرْضَى وَآخَرُونَ يَضْرِبُونَ فِي الْأَرْضِ يَبْتَغُونَ مِن فَضْلِ اللَّهِ وَآخَرُونَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَاقْرَؤُوا مَا تَيَسَّرَ مِنْهُ وَأَقِيمُوا الصَّلَاةَ وَآتُوا الزَّكَاةَ وَأَقْرِضُوا اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا وَمَا تُقَدِّمُوا لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ اللَّهِ هُوَ خَيْرًا وَأَعْظَمَ أَجْرًا وَاسْتَغْفِرُوا اللَّهَ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

Sesungguhnya Tuhanmu mengetahui bahwasanya kamu berdiri kurang dari dua pertiga malam, atau seperdua malam atau sepertiganya dan segolongan dari orang-orang yang bersama kamu. Dan Allah menetapkan ukuran malam dan siang. Allah mengetahui bahwa kamu sekali-kali tidak dapat menentukan batas-batas waktu-waktu itu, maka Dia memberi keringanan kepadamu, karena itu bacalah apa yang mudah dari Al-Qur’an. Dia mengetahui bahwa akan ada di antara kamu orang-orang yang sakit dan orang-orang yang berjalan di muka bumi mencari sebagian karunia Allah; dan orang-orang yang lain lagi yang berperang di jalan Allah, maka bacalah apa yang mudah dari Al-Qur’an dan dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berikanlah pinjaman kepada Allah pinjaman yang baik. Dan kebaikan apa saja yang kamu perbuat untuk dirimu niscaya kamu memperoleh nya di sisi Allah sebagai balasan yang paling baik dan yang paling besar pahalanya. Dan mohonlah ampunan kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Bila umat Islam diharamkan berpuasa dengan cara wishal , maka Rasulullah SAW justru diperbolehkan bahkan diperintahkan :

عن ابن عمر - رضي الله تعالى عنهما - قال: { واصل رسول الله صلى الله عليه وسلم في رمضان, فواصل الناس.. فنهاهم, قيل له: إنك تواصل, قال: إني لست مثلكم, إني أطعم وأسقى

Dari Ibnu Umar ra berkata bahwa Rasulullah SAW berpuasa wishal di bulan Ramadhan. Lalu orang-orang ikut melakukannya. Namun beliau SAW melarangnya. Orang-orang bertanya, Mengapa Anda melakukannya? Beliau menjawab, aku tidak seperti kalian. Sebab aku diberi makan dan diberi minum.

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby OpoBener » Sat May 12, 2012 6:04 pm

Captain Pancasila wrote:Pengecualian Syariat Buat Pribadi Rasulullah SAW :

Tidak boleh mengganti Istri :

33:52. Tidak halal bagimu mengawini perempuan-perempuan sesudah itu dan tidak boleh (pula) mengganti mereka dengan istri-istri (yang lain), meskipun kecantikannya menarik hatimu kecuali perempuan-perempuan (hamba sahaya) yang kamu miliki. Dan adalah Allah Maha Mengawasi segala sesuatu.

riwayat dari Zaid bin Ka'ab bin Ujrah dari bapaknya disebutkan katanya: Rasulullah Saw. menikahi seorang wanita yang bernama Al-Aliyah dari bani Ghifar. Ketika wanita tersebut datang ke rumah Rasulullah Saw. dan membuka pakaiannya, Rasulullah melihat bagian lambung perutnya burik kulitnya. Beliau berkata: "Pakailah pakaianmu dan pulanglah ke keluargamu." (HR. Imam Hakim)


Ganti istri ga boleh, tapi retur istri halal. Betul opo betul...
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby JANGAN GITU AH » Sat May 12, 2012 8:53 pm

Tidak boleh ganti istri, nambah boleh....

siapa bilang muhammad tidak boleh ganti istri...si coparal pancasila?

lha itu saudah aja mau diganti...karena takut dicerai muhammad Saudah mencari akal, Saudah kasih gilirannya pada Aishah...amanlah posisinya...tak jadi dicerai mohammad saw....

coparal-coparal...ngebela kok gak pake otak sih? [-X
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Tindakan Allah terhadap manusia berdosa

Postby keeamad » Sat May 12, 2012 8:58 pm

Captain Pancasila wrote:Pengecualian Syariat Buat Pribadi Rasulullah SAW :

Tidak boleh mengganti Istri :

33:52. Tidak halal bagimu mengawini perempuan-perempuan sesudah itu dan tidak boleh (pula) mengganti mereka dengan istri-istri (yang lain), meskipun kecantikannya menarik hatimu kecuali perempuan-perempuan (hamba sahaya) yang kamu miliki. Dan adalah Allah Maha Mengawasi segala sesuatu.


Jadi gimana caranya untuk tidak MENGGANTI ISTRI???
Cukup tambah istri ....
Gimana caranya?
Perempuan2x kafir yang merdeka - pilih2x dulu yang cakep dan SEMLOHAI,
LALU perangi sukunya, KEMUDIAN setelah berhaso; dikalahkan, tawan mereka dan jadikan wanita2x tsb HAMBA SAHAYA ....

Maka mereka SAH MENJADI ISTRI2X BERIKUTNYA TANPA Perlu Mengganti / Membuang Yang Lama ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users