.

Adhan Diinspirasi (diwahyukan) Setan

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Adhan Diinspirasi (diwahyukan) Setan

Postby JANGAN GITU AH » Thu May 03, 2012 12:48 pm

Suara Adhan (Azan) adalah suara panggilan sholat bagi muslim dari masjid-masjid di seantero dunia. Suara yang menimbulkan kebisingan yang luar biasa bila di suatu lokasi terdapat sejumlah masjid yang saling berdekatan. Seluruh udara hampir-hampir dipenuhi teriakan "assaduana Muhammad dur rasul Allah" yang memenuhi rongga telinga dan menembus sel-sel otak. Bagi kafir tentu sebagian akan reaksi macam-macam. Ada yang biasa saja (sudah budeg ngkalee :lol: ) dan menganggapnya lumrah saja sebagai tanda bagi saudara muslim untuk menunaikan ibadahnya. Ada pula yang merasa terganggu... :lol: Bahkan seorang Menteri di Indonesia mulai gerah, meminta pada Dewan Mesjid untuk mengatur volume suara toa saat azan dikumandangkan, tentunya agar tidak menimbulkan efek kurang baik bagi banyak orang... :lol:

Banyak muslim tidak tahu asal usul panggilan sholat ini secara mendalam kecuali hanya sekedar panggilan semata. Kita yang kafir pun ada pula yang berpandangan seperti mereka.

Namun, apakah seperti itu yang sesungguhnya? Untuk menilik apa sebenarnya esensinya, ada baiknya kita kembali meninjau sejarah munculnya adzan...

Perhatikan apa yang diungkap oleh Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam berikut
sirat-nabawiyah-ibn-ishaq-ibn-hisyam-jilid-1-txt-lengkap-t38450/page100.html

Halaman 461

BAB 93
PERIHAL ADZAN



Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam merasa nyaman tinggal di Madinah, saudara-saudara beliau dari kaum Mujahirin berkumpul dengan beliau dan persatuan kaum Anshar telah tercapai, Islam pun mulai menguat; shalat dijalankan, zakat dan puasa diwajibkan, hudud (hukuman) dilaksanakan, hal-hal yang halal dan hal-hal yang haram diwajibkan dan Islam mendapat tempat di tengah-tengah mereka. Perkampungan Anshar adalah orang-orang yang menyediakan tempat bagi kaum Muhajirin dan beriman. Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam tiba di Madinah, kaum Muslimin berkumpul untuk menunaikan shalat karena waktunya telah tiba tanpa seruan (adzan). Oleh karena itu, beliau ingin membuat terompet seperti orang-orang Yahudi membuat terompet untuk mengajak kaum Muslimin kepada shalat, namun beliau membatalkannya. Kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan pembuatan lonceng untuk memanggil kaum Muslimin kepada shalat."

Mimpi Abdullah bin Zaid


Ibnu Ishaq berkata, "Ketika kaum Muslimin berada dalam kondisi seperti di atas, tiba-tiba Abdullah bin Zaid bin Tsa'labah bin Abdu Rabbihi saudara Bani Al-Harits bin Al-Khazraj bermimpi melihat seruan shalat. Ia menghadap kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan berkata kepada beliau, 'Wahai Rasulullah, pada malam ini aku bermimpi melihat seseorang berpakaian hijau berjalan melewatiku dengan membawa lonceng. Aku bertanya kepadanya, 'Hai hamba Allah, apakah engkau berniat menjual loncengmu?' Orang tersebut menjawab, 'Apakah yang akan engkau kerjakan dengan lonceng ini?' Aku menjawab, 'Aku gunakan untuk memanggil orang kepada shalat.' Orang tersebut berkata, 'Maukah engkau aku tunjukkan yang lebih baik daripada lonceng ini?' Aku berkata, 'Apa itu?' Orang tersebut berkata, 'Hendaknya engkau berkata, 'Allahu akbar. Allahu akbar. Allahu akbar. Allahu akbar. Asyhadu an laa ilaaha illallah. Asyhadu an laa ilaaha illallah. Asyhadu anna Muhammadar Rasulullah, Asyhadu anna Muhammadar Rasulullah. Hayya alash shalah. Hayya alash shalah. Haya alal falah. Hayya alal falah. Allahu akbar. Allahu akbar, Laa ilaaha illallah.'

Dari keterangan di atas kita peroleh info:
1. Seseorang berpakaia hijau datang kepada Abdullah bin Zaid bin Tsa'labah bin Abdu Rabbihi...

2. Orang itu membawa lonceng di tangannya

dan informasi yang kita dapat dari hadit...

Sahih Muslim Book 024, Number 5279:
Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "lonceng adalah alat musik setan."

Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218
Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan lonceng di kakinya. Umar memotongnya (lonceng) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap lonceng.

oleh karenanya jelas sudah bahwa orang yang di tangannya terdapat lonceng menurut pemahaman Muhammad saw tersebut adalah setan

satu hal yang membuat kita tertegun adalah karena berdasarkan konfirmasi mulut-ke-mulut yang menceritakan kisah Nyi Roro Kidul yang bergaun hijau, sangat cocok dengan mimpi Abdullah bin Zaid bin Tsa'labah bin Abdu Rabbihi. Ya, orang yang menginspirasikan itu adalah orang yang mengenakan pakaian hijau.

kecuali kalau muslim mau mengatakan bahwa orang berpakaian hijau itu adalah malaikat, maka mau tidak mau, Nyi Roro Kidul pun adalah malaikat islam... :lol:

Jadi saudara-saudari sekalian kaum muslimin dan muslimat...jangan lagi mau dirimu dibod0hi Islam untuk mendengarkan suara adzan, sebab engkau akan tersihir oleh SETAN yang terkutuk... [-X
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Adhan Diinspirasi (diwahyukan) Setan

Postby CRESCENT-STAR » Thu May 03, 2012 1:06 pm

sepertinya semangatnya sedang tinggi membuat analisa2 tertentu nih bung JGA ... hati2 jangan terpeleset
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Adhan Diinspirasi (diwahyukan) Setan

Postby fire » Thu May 03, 2012 1:26 pm

tanggapannya bermutu dikit napa CS..??? masak selevelan ustad cuma itu doank tanggapannya...???
kalo kagak bisa membantah keterangan TS, mending diam aja.... tenang2 sambil minum kopi kan lebih enak.... dari pada memberikan tanggapan sampah kek gitu..... aya aya wae.....
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Adhan Diinspirasi (diwahyukan) Setan

Postby JANGAN GITU AH » Thu May 03, 2012 2:25 pm

CRESCENT-STAR wrote:sepertinya semangatnya sedang tinggi membuat analisa2 tertentu nih bung JGA ... hati2 jangan terpeleset


insya Allah gak terpeleset lah...kan itu sumber Islam sendiri yang mengatakannya...kalau saya terpeleset, ya salahkan Islam dong... :finga:

anda sendiri menilainya bagaimana?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Adhan Diinspirasi (diwahyukan) Setan

Postby keeamad » Thu May 03, 2012 4:54 pm

bukan cuma adhan bro,
semua ajaran islam itu emang inspirasi setan,
walau harus diakui,
banyak ajaran lain yg dicontek sama tu setan ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Adhan Diinspirasi (diwahyukan) Setan

Postby JANGAN GITU AH » Thu May 03, 2012 5:00 pm

keeamad wrote:bukan cuma adhan bro,
semua ajaran islam itu emang inspirasi setan,
walau harus diakui,
banyak ajaran lain yg dicontek sama tu setan ....


yup anda benar bung keeamad...masih banyak yang lain...

paling tidak, muslim yang mash culun mengetahuinya setelah diekspos ke muka mereka... :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users