.

Kristenisasi Fobia???

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Kristenisasi Fobia???

Postby Jengkol » Fri Mar 30, 2012 3:52 am

gw sebenernya udah lama ngamatin FFI (sbg quest), gk lama2 jg sic baru aja 3 bulan (gara pengen belajar ttg & ngikut pacar masuk islam, die bilang jgn

belajar dr internet atw atheis...eh gw malah berpikir orang atheis akan netral menilai islam dan Kristen makanya gw obrak-abrik internet soalnye klo ke

mesjid atw ketemu ustad ntar takutnye jad fitnah :turban: akhirnya ketemu FFI yg menerangi kegelapanku akan islam ) tp baru kemarin2 jd member.... ada

sesuatu yg pengen gw tanyain di forum ini.....

pertanyaan:

orang islam kan bilang kafir islamofobia... nah sekarang kalo orang kafir (br disini gw bangga dibilang kafir oleh

muslimers
:supz: )mau bilang Orang islam yg takut Kristenisasi apa namanya?? apakah KRISTENIFOBIA????

hehehe...emank keliatanya pertanyaan gk penting tp gejala ini nyata lo...inilah salah satu alasan/pembenaran mereka utk menyerang kristen dan

murtadin... udah jelas gk ada yg maksa... mereka sendiri yg melihat jalan kebenaran dan hidup makanya mereka pindah dgn kerelaan sendiri...tp orang2

islam selalu memperhitungkanya sebagai kristenisasi yg berkonotasi pemakasaan ](*,) ....kira2 ada gk nama utk Kristenisasi Fobia

???... tolong kasi tau donk para kakak2 senior... :-k biar ane gampang nyebut mereka apa... :supz:




Salam Jengkol!! :supz:
User avatar
Jengkol
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby sodrun » Fri Mar 30, 2012 6:46 am

Jengkol wrote:gw sebenernya udah lama ngamatin FFI (sbg quest), gk lama2 jg sic baru aja 3 bulan (gara pengen belajar ttg & ngikut pacar masuk islam, die bilang jgn

belajar dr internet atw atheis...eh gw malah berpikir orang atheis akan netral menilai islam dan Kristen makanya gw obrak-abrik internet soalnye klo ke

mesjid atw ketemu ustad ntar takutnye jad fitnah :turban: akhirnya ketemu FFI yg menerangi kegelapanku akan islam ) tp baru kemarin2 jd member.... ada

sesuatu yg pengen gw tanyain di forum ini.....

pertanyaan:

orang islam kan bilang kafir islamofobia... nah sekarang kalo orang kafir (br disini gw bangga dibilang kafir oleh

muslimers
:supz: )mau bilang Orang islam yg takut Kristenisasi apa namanya?? apakah KRISTENIFOBIA????

hehehe...emank keliatanya pertanyaan gk penting tp gejala ini nyata lo...inilah salah satu alasan/pembenaran mereka utk menyerang kristen dan

murtadin... udah jelas gk ada yg maksa... mereka sendiri yg melihat jalan kebenaran dan hidup makanya mereka pindah dgn kerelaan sendiri...tp orang2

islam selalu memperhitungkanya sebagai kristenisasi yg berkonotasi pemakasaan ](*,) ....kira2 ada gk nama utk Kristenisasi Fobia

???... tolong kasi tau donk para kakak2 senior... :-k biar ane gampang nyebut mereka apa... :supz:




Salam Jengkol!! :supz:

Salam juga bro Jengkoll...
Tepatnya bukanlah Kristenphobia atau Budhaphobia melainkan .. murtad-isasi-phobia .. ketakutan pada pemurtadan !
Padahal baik allah swt, jibril, muhammad sudah sepakat dan dengan kompak mengatakan " BAGIMU AGAMAMU, BAGIKU AGAMAKU",..
Ini berarti mau beragama menurut AGAMAKU .. boleh.. menurut AGAMA LAIN (AGAMAMU) juga silakan !
Sehingga mau pindah agama sehari 5 kali - pun juga tidak ada masalah ..
Harussnya begitu ..
Tapi firman allah swt ini tidak dijalankan secara serius, konsisten dan konsekwen !
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby yahya832 » Fri Mar 30, 2012 6:55 am

istilah yang lebih lazim "Christophobia"

walaupun benar secara umum islam anti murtad, tapi yg paling ditakuti adalah kristen.
wajar kan kalau produsen barang tiruan takut dan benci pada produsen barang asli :D

ini contohnya:
http://www.themalaysianinsider.com/mala ... tive-title
yahya832
 
Posts: 114
Joined: Fri Apr 22, 2011 1:56 pm

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby just a girl » Fri Mar 30, 2012 11:54 am

yahya832 wrote:walaupun benar secara umum islam anti murtad, tapi yg paling ditakuti adalah kristen.
wajar kan kalau produsen barang tiruan takut dan benci pada produsen barang asli :D



hahhahahhaa.....setuju
just a girl
 
Posts: 29
Joined: Thu Mar 08, 2012 3:17 am

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby tulipputut » Fri Mar 30, 2012 12:19 pm

yahya832 wrote:walaupun benar secara umum islam anti murtad, tapi yg paling ditakuti adalah kristen.
wajar kan kalau produsen barang tiruan takut dan benci pada produsen barang asli :D

Makanya diantara para pemeluk2 agama/kepercayaan, kristianlah yg paling dibenci n dimusuhi.



:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby Teman » Fri Mar 30, 2012 12:33 pm

yahya832 wrote:walaupun benar secara umum islam anti murtad, tapi yg paling ditakuti adalah kristen.
wajar kan kalau produsen barang tiruan takut dan benci pada produsen barang asli :D


He he hee.. Saya lama nyari-nyari istilah yang tepat, ee.. bung Yahya sudah mendapatkannya duluan dan menuliskannya di sini.

Teman-teman Muslim.. mungkin istilah bung Yahya di atas 'sakit dan menusuk'. Tapi cobalah tahan sebentar amarahmu, dan renungkan apa yang engkau percaya saat ini, dengan hati yang dingin dan pikiran yang jernih.

Semoga kasih karunia TUHAN SEJATI turun atasmu & membuka 'mata hatimu', and SET YOU FREE..
User avatar
Teman
 
Posts: 426
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby spaceman » Fri Mar 30, 2012 3:07 pm

Jengkol wrote:gw sebenernya udah lama ngamatin FFI (sbg quest), gk lama2 jg sic baru aja 3 bulan (gara pengen belajar ttg & ngikut pacar masuk islam, die bilang jgn

belajar dr internet atw atheis...eh gw malah berpikir orang atheis akan netral menilai islam dan Kristen makanya gw obrak-abrik internet soalnye klo ke

mesjid atw ketemu ustad ntar takutnye jad fitnah :turban: akhirnya ketemu FFI yg menerangi kegelapanku akan islam ) tp baru kemarin2 jd member.... ada

sesuatu yg pengen gw tanyain di forum ini.....
..................................................

Salam Jengkol!! :supz:


Jadi critanya JADI ga masuk islam, bro /sis ?

Trus kalo ga jadi, pacar di ajakbaca2 ga nih di ffi ? :green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby bluelotusfriend » Fri Mar 30, 2012 4:32 pm

mana ada kristenphobia, hinduphobia, budhaphobia ??

A phobia (from the Greek: φόβος, Phóbos, meaning "fear" or "morbid fear") is, when used in the context of clinical psychology, a type of anxiety disorder, usually defined as a persistent fear of an object or situation in which the sufferer commits to great lengths in avoiding, typically disproportional to the actual danger posed, often being recognized as irrational. In the event the phobia cannot be avoided entirely the sufferer will endure the situation or object with marked distress and significant interference in social or occupational activities.[1]


phobia merupakan salah satu penyakit jiwa ... yaitu ketakutan yang tidak rasional ... dengan menuduh orang lain islamphobia, (istilah ini islam yang pertama pake) berarti muslim sudah menuduh orang2 yang gak suka dengan islam = sakit jiwa

buntutnya mirip kok, karena sakit jiwa boleh dibasmi, kan kafir

otak gobloklah yang menciptakan itu semua

semua agama menurut gw harus terbuka kepada kritik !! darisana agama berkembang ... sang buddha mengkritik praktisi yogi hindu yang menyiksa tubuh, apa Siddhartha = Yogiphobia / Hinduphobia ?? saat kita melihat tradisi spanyol matador yang kejam terhadap banteng dan diminta dihentikan, apakah kita matadorphobia ??

ingat kata kuncinya ... IRRATIONAL
jadi kalau muslim takut saat kristen ngebagiin mie instan - masak iman kalah sama mie - irasional kan ?? itu baru BENER KRISTENPHOBIA

islam menciptakan kata ini untuk membungkam kritik kepada agamanya, dan kita jangan ikutan menggunakan kalimat sinting seperti ini ...
masalahnya kami kafir tidak takut sama Islam yang isinya ajaran kekerasan, kita tidak takut dengan awloh yang katanyaaaaaaaaa maha perkasa tapi minta ditolong, kita tidak takut dengan nabi gila yang merampok, membunuh dan memperkosa ...

mengapa kita tidak menampilkan jatidiri kita ?? we're SMART !!! but we are not afraid, that's why we open this site, right ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby Rasionalis » Fri Mar 30, 2012 7:20 pm

...Seingat saya, Ali Sina sudah pernah mengulas istilah Islamophobia ini dalam salah satu debatnya. Dia mengatakan bahwa Islamophobia itu tidak ada, karena Islam itu memang benar-benar merupakan ancaman nyata bagi kelangsungan dan kedamaian dunia ini. Islam punya tujuan dan cita-cita mendominasi dunia, termasuk dengan cara kekerasan.
...Muslim memomulerkan istilah itu dengan dua tujuan: 1. Membungkam para pengritik Islam. 2. Sekaligus ingin meyakinkan para kafir bahwa Islam itu tidak berbahaya alias agama damai.
...Sedang yang disebut phobia adalah ketakukan akan sesuatu yang bagi orang waras tidak pantas ditakuti. Bila muslim disebut mengidap kristophobia, itu baru benar, karena mereka takut pada agama yang justru mendatangkan kasih dan damai.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby Chunk » Fri Mar 30, 2012 10:49 pm

bagaimana kalau diperhalus: indomiephobia? :rofl:
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby Jengkol » Sat Mar 31, 2012 2:01 am

spaceman wrote:
Trus kalo ga jadi, pacar di ajakbaca2 ga nih di ffi ? :green:


udah gw kasi tau ttg artikel-artikel di FFI....tp die terlalu takut utk baca debat dan melihat kebenaran... baru baca judulnya aja die langsung ngucap gituh hehehe....ujung2nya gk berani baca...gw gk tau dibelakang gw die baca apa kagak.... tadinya kita sepakat utk debat... dan sapa yg kalah dia ikut pasanganya... belum mulai sic... gw baru basa-basi dikit dia keliatannya coba menghindar dan gw jg gk masa sic... dan sering kali jawaban yg die berikan bkn berdasar koran.. tp pendapat pribadinya dia... contohnya ttg poligami... die setuju boleh berpoligami...tapi utk keluarga dia nanti suaminya gk boleh poligami trus gw di ancem segala dah hahaha... dr situ gw tau... dia sendiri menyadari ada yg gk beres dlm islam tapi dia menutup mata dan hanya berpegang pada ayat makiyah...dan menganggap ayat2 madaniah adalah interprestasi yg salah....



salam jengkol! :supz:
User avatar
Jengkol
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby Jengkol » Sat Mar 31, 2012 2:03 am

yahya832 wrote:
walaupun benar secara umum islam anti murtad, tapi yg paling ditakuti adalah kristen.
wajar kan kalau produsen barang tiruan takut dan benci pada produsen barang asli :D



wah bener banget tuh.... =D>
User avatar
Jengkol
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby Wong lawas » Sat Mar 31, 2012 5:45 pm

rasionalis wrote:...Sedang yang disebut
phobia adalah
ketakukan akan sesuatu
yang bagi orang waras
tidak pantas ditakuti.
Bila muslim disebut
mengidap kristophobia,
itu baru benar

Ada lagi 1 phobia muslim yg pernah saya tulis di forum ini yaitu: eklesiophobia= takut sama bangunan gereja. Buktinya? buuaanyakk..
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby a_man » Sun Apr 01, 2012 1:02 pm

Jengkol wrote:contohnya ttg poligami... die setuju boleh berpoligami...tapi utk keluarga dia nanti suaminya gk boleh poligami trus gw di ancem segala dah hahaha...

gw bantu counter attack.

klo dia tetap gak mau dipoligami karena merasa terzolimi dst., ancam balik USIR DIA JAUH2.
soalnya alohswt sendiri yg ngasih perintah HIJRAH klo dizolimi, klo nekat ngelawan malah MASUK NERAKA.

suruh baca qorannya :
muslim-pahlawan-kemerdekaan-pasti-masuk-neraka-jahannam-t47927

Jengkol wrote:dia sendiri menyadari ada yg gk beres dlm islam tapi dia menutup mata dan hanya berpegang pada ayat makiyah...dan menganggap ayat2 madaniah adalah interprestasi yg salah....

btw, atas itu ayat makiyah
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kristenisasi Fobia???

Postby bluelotusfriend » Mon Apr 02, 2012 4:07 pm

@ jengkol ...
kawini dulu, trus tabok aja dia ... kalo nangis kasih ayatnya ... bilang kamu kuatirin nuzyuznya ... sekalian suruh pake jilbab dimanapun, dan jangan boleh belajar, nonton tipi dan keluar rumah (print gede2 hadisnya di rumah)

trus lo langsung aja bawa cewe ke rumah ... bilang ini istri muda gw ... lo mo apa, wong di islam boleh kok ...

tapi naboknya jangan beneran, pura2 mau nabok ajah ... juga bini mudanya jangan beneran, kasihan ...

kadang untuk menyelamatkan seseorang kudu pake shock therapy ...
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users