.

Syariah Islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Syariah Islam

Postby suseno » Fri Mar 23, 2012 9:53 pm

Bro, Pembawa Pedang. Silahkan Anda jelaskan disini kenapa Theocracy dalam hal ini Syariah Islam adalah bentuk pemerintahan yang istimewa.

Silahkan Anda berorasi disini. Sebutkan keistimewaan, keunggulan dan manfaat syariah islam dan kekurangan-kekurangan ideologi lain (misal: komunisme, demokrasi, fascism, meritokrasi, monarki) dibanding dengan syariah islam.
Siapa tahu kita-kita setuju pada pandangan Anda bahwa semua negara sudah selayaknya menggunakan Syariah Islam sebagai ideologi negara.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Syariah Islam

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 23, 2012 11:32 pm

Pertamax..Syariah Islam mengharamkan riba...

Cb ente bela riba hebatnya dimana..keadilannya dimana....

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Syariah Islam

Postby omkangkung » Sat Mar 24, 2012 12:16 am

Yes... Marilah kita seperti iran... Go syariah..
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Syariah Islam

Postby duren » Sat Mar 24, 2012 12:24 am

Pembawa Pedang wrote:Pertamax..Syariah Islam mengharamkan riba...

Bohong tuhh

Kirim satu babu ke negara syariah ... pulangnya dah beranak hak .. hak ..hak
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Syariah Islam

Postby omega phoenix » Sat Mar 24, 2012 1:22 am

Bank Syariah memangnya dapat untungnya dari mana?? :(

Temen gue yang muslim malah ngomong kalau Kredit / mengajukan pinjaman di BANK SYARIAH BUNGANYA LEBIH TINGGI DARIPADA BANK KONVENSIONAL!! :shock:

BUNGA itu RIBA atau bukan ya bung CP?? :(
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Syariah Islam

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Mar 24, 2012 2:07 am

Pembawa Pedang wrote:Pertamax..Syariah Islam mengharamkan riba...

Cb ente bela riba hebatnya dimana..keadilannya dimana....

PP


riba kyk sistem bank syariah mksdnya ? itu sih cuma ganti label Image
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Syariah Islam

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 24, 2012 4:57 am

manusia wrote:riba kyk sistem bank syariah mksdnya ? itu sih cuma ganti label

omega wrote:Bank Syariah memangnya dapat untungnya dari mana??

Anda ngerti ngga sih...saya tanya riba hebatnya dimana...saya tidak cerita bank syariah..

Kita bicara KONSEP...silakan ente bela riba...karena Islam mengharamkan riba...


=======


duren wrote:Kirim satu babu ke negara syariah ... pulangnya dah beranak hak .. hak ..hak

om wrote:Yes... Marilah kita seperti iran... Go syariah..

Dua debater ngga punya otak...

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Syariah Islam

Postby abbadul » Sat Mar 24, 2012 5:51 am

Pembawa Pedang wrote:Pertamax..Syariah Islam mengharamkan riba...

Cb ente bela riba hebatnya dimana..keadilannya dimana....

PP

Riba menurut pengertian gw adalah bunga uang/penambahan nilai uang, setelah uang disimpan dalam jangka waktu tertentu di suatu tepat (pemakai uang)

Hebatnya sederhana saja, yaitu bagi :

* Pemilik uang = Uang ada ... tidak dapat menggunakannya ... dititipkan ke yang bisa menggunakan ... pemilik uang dapat premi
* Pengguna uang = Uang yg dititipkan dipakai modal usaha ... mendapat ke-untungan ... membagi sebagian ke-untungan kepada pemilik uang

Semua bank sama aja mengguna dasar seperti pemikiran gw yg awam
Saling menguntungkanlah ....
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Syariah Islam

Postby angky » Sat Mar 24, 2012 11:56 am

Ane tanya yg sederhana dulu deh :

Apa nama kepala negara dalam pemerintahan syariah?? presiden, kalifah, ustad atau apa?? dan bagaimana cara memilihnya. Monggo kong.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Syariah Islam

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sat Mar 24, 2012 12:22 pm

Kafirun: ''apa sih keunggulan rumahmu? kog kamu koar2 rumahmu sempurna''
Muslimun:''rumahku ga pake kursi (hanya pake bangku), coba skrg kamu jelaskan ke saya apa sih hebatnya kursi!''
Kafirun:'' yah.. Ditanya kog ganti nanya, kan aku ga pernah koar2 kalo rumahku sempurna en kursiku sempurna, yg koar2lah yg tanggungjawab njelasin''
Muslimun:''sudahlah kamu jelasin aja rumahmu biar kita ribut soal rumahmu aja! biar ga ngomongin rumahku (soalnya aku ga bisa dapat keunggulan rumahku, cuma menang koar2 aja)
Kafirun:''iya juga sih ya, paling nanti ujung2nya kamu ngeclaim rumahmu itu dari auuloh, jadi pasti sempurna, ga usah dijelasin lagi''
Berawal dari claim dan berujung pada claim!
Hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Syariah Islam

Postby Salam Musa » Sat Mar 24, 2012 12:41 pm

Pembawa Pedang wrote:Pertamax..Syariah Islam mengharamkan riba...

Cb ente bela riba hebatnya dimana..keadilannya dimana....

PP


temen-temen di MUI ngerti ga?

Jangankan riba ... hasil korupsi aja diterima dengan ikhlas ...

Pokokke ...duit ...

Hah ... dasar utopis ...

------

PP ...bangsamu yang miskin ... cari makan di negara arab Islam ..dibayar murah ... diperkosa ..saat membalas malah dipancung bedasarkan syariah ...hebatnya dimana? ... mana keadilannya?

negara Islam mana yang "ideal" melaksanakan syariah? ... apa yang menjadi andalan syariah? Jawab: "bukan pedangnya ...tetapi para pembawa pedang!..para pemimpi konconya syaiton." :vom: :vom: :vom:
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Syariah Islam

Postby suseno » Sat Mar 24, 2012 3:00 pm

Pembawa Pedang wrote:Pertamax..Syariah Islam mengharamkan riba...

Cb ente bela riba hebatnya dimana..keadilannya dimana....

PP


Mengharamkan riba lalu apa? Bagi hasil?
Cuma beda kosakata yah mas Pembawa Pedang...

Buat saya memberikan kredit apalagi uangnya dipakai untuk berbisnis, sah-sah saja mendapat riba. Riba yang jelas, yang besarnya sudah ditentukan di depan. Bukan bagi hasil yang ga jelas.

Kecuali saya ngasih pinjaman untuk menolong orang, saya ga akan mengambil riba (bunga). Bahkan seandainya orang yang saya tolong pun tidak sanggup mengembalikan pun saya ikhlas.

Lalu bagaimana hak-hak perempuan dalam syariah islam? Adakah kesetaraan gender? Sebuah ideologi yang tidak menghargai kesetaraan gender tidak pantas dijadikan dasar negara.

Bagaimana juga dengan hukuman-hukuman yang ada dalam ideologi syariah islam? Apakah hukuman itu mendidik atau hanya balas dendam & teror?
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Syariah Islam

Postby GUNTUR LANGIT » Sat Mar 24, 2012 3:54 pm

Muslim banyak yang miskin karena gk dikasih pemahaman tentang Riba.
Pokoknya Quran melarang riba ya sudah ikutin saja.

@PP
Bisa tunjukkan negara yang menjalankan syariah bisa melindungi tenaga kerja asing dinegaranya ?
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Syariah Islam

Postby muhamad haram » Sat Mar 24, 2012 5:16 pm

Semoga terwujud angan angan si engkong, ideologi negara Indonesia syariah islam... [-o<
Bakal banjir darah kapir nih... \:D/
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Syariah Islam

Postby omega phoenix » Sat Mar 24, 2012 6:03 pm

Mengharamkan RIBA tetapi klo orang minjam/ngutang tetap ngembaliin dengan ditambah BUNGA!!! ITU FAKTANYA DILAPANGAN

Emang bunga dari pinjaman bukan RIBA?? sudah pernah minjam uang di BANK SYARIAH KAGAK??

Yang B3GO sebenarnya siapa sih ya?? Ente ngomong hukum syariah mengharamkan RIBA tapi FAKTA nyata pelaksanaan di lapangannya gimana?? Itu sebabnya gue ngomong masalah BANK SYARIAH sebagai contoh pelaksanaan hukum SYARIAH!!! :butthead:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Syariah Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Mar 24, 2012 7:12 pm

suseno wrote:Bro, Pembawa Pedang. Silahkan Anda jelaskan disini kenapa Theocracy dalam hal ini Syariah Islam adalah bentuk pemerintahan yang istimewa.

Silahkan Anda berorasi disini. Sebutkan keistimewaan, keunggulan dan manfaat syariah islam dan kekurangan-kekurangan ideologi lain (misal: komunisme, demokrasi, fascism, meritokrasi, monarki) dibanding dengan syariah islam.
Siapa tahu kita-kita setuju pada pandangan Anda bahwa semua negara sudah selayaknya menggunakan Syariah Islam sebagai ideologi negara.


Kalau si PP berorasi, pasti sambil bermasturbasi... :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Syariah Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Mar 24, 2012 7:31 pm

PP...lebih kejam mana:

Bank Samiun: meminjamkan dananya kepada nasabah sebesar $ 1000 dengan bunga 4 % setahun. Dalam satu tahun, nasabah harus mengembalikan $ 1000 ditambah bunga 4 % = $ 1040.

Nasabah: Dana yang dipinjam, digunakan membeli 100 unit barang @ $ 10. Barang kemudian dijual seharga $ 20 dengan rincian, $ 10 harga pokok barang + $ 1 biaya transport + $ 1,1 biaya gudang + $ 1 biaya administrasi + $ 1,8 tax + sisanya profit margin. (CMIIW) :lol:

Bila barang laku terjual selama 1 bulan, maka keuntungan yang diperoleh = 100 unit x profit margin = 100 x $ 5,1 = $ 510/bulan.
Dalam 1 tahun si nasabah akan memperoleh keuntungan bersih 12 bulan x $ 510/bulan = $ 6120 lalu dikurangi pajak kekayaan sebesar 15 % (kalau mau cepat kaya, jadilah pedagang :-k jangan jadi pegawai pemerintah-asumsikan tidak korupsi)

Nah, dari uraian sederhana di atas...siapakah yang paling kejam PP? Pedagang atau Bank Samiun si penarik Riba?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Syariah Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Mar 24, 2012 7:49 pm

O iya PP, satu lagi...! mari kita bandingkan Bank Samiun dengan si Pedagang Budak bernama Muhammad saw...

Bank Samiun: Mereka harus menarik bunga untuk membiayai bunga, sebagai nilai jasa bagi para penabung, biaya karyawan, biaya operasional dsb. Hasil dari keuntungan operasional Bank Samiun akan diberikan sebagian kepada para penabung. Dalam hal ini penabung turut menikmati hasil usaha Bank Samiun tanpa harus bekerja.

Kesimpulan, Bank Samiun turut meningkatkan kesejahteraan penabung dan sebagai motor penggerak roda ekonomi

Muhammad saw: Menangkapi para calon budak, dan menjual mereka dengan harga tinggi kepada pihak lain yang membutuhkan tenaga budak bekerja di rumah tangga mereka.

Tidak ada profit sharing kepada orang tua si budak karena orang tua si budak pun turut dijadikan budak :lol:

Muhammad saw tidak secuail pun berperan dalam membesarkan dan merawat budak dengan menumbuhkan mereka. Tetapi setelah itu dengan kekuatan otot mereka ditobatkan menjadi budak :lol: Muhammad saw tidak pernah menanam, tetapi memetik hasil... :-k Tidak seperti nasabah peminjam uang tadi yang harus melakukan usaha untuk meningkatkan nilai guna barang yang dijualnya. Pedagang memperoleh untung karena berjerih lelah, sedangkan Muhammad saw memperoleh untuk dengan tanpa usaha, tanpa kerja yang layak...

Barang siapa yang tidak bekerja hendaklah ia tidak usah makan...(kata-kata bijak dari kitab sebelah) :green:

Nah PP, itulah salah satu contoh model ekonomi shariah yang dicontohkan Muhammad saw. Prinsipnya, Kau Yang Tanam, Aku Yang Memetik Hasilnya ( robber style)
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Syariah Islam

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 24, 2012 8:23 pm

Aahhhh..kafir ini berbelit belit..

Nih contoh riba kalau elo2 masih punya otak...Ingat yah..saya BELUM bicara untung rugi tidak bicara bank syariah atau bagi hasil ....saya bicara KONSEP..

Contoh sederhana riba..

Si A pinjam ke B 1 jt..Bayarnya 1 tahun = 1. 5 juta..( Haram menurut Islam )

Contoh Ekonomi Syariah ;

Si A pinjam ke B 1 juta. Bayarnya 1 tahun = 1 juta...

Hebat mana...

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Syariah Islam

Postby duren » Sat Mar 24, 2012 8:38 pm

Pembawa Pedang wrote:Contoh Ekonomi Syariah ;

Si A pinjam ke B 1 juta. Bayarnya 1 tahun = 1 juta...

Hebat mana...

PP

Hebat syariah lah
Sangkin hebatnya pemerintah kita JIJIK minjem sama Arab \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users