.

AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby keeamad » Fri Apr 06, 2012 2:15 am

yusah
alah islam ente dan momad ente cuma ngebual soal mubahalah najran,
dan terbukti nyata sekarang kalo itu smua cuma bualan belaka,
tapi celakanya!!!
ENTE TETEUP PERCAYA Mati sama bualan sperti itu ....
Buang ajalah tu internet, komputer, hp dll,
gak berguna buat manusia macam lo yang masih percaya dg cerita bohong abad 7 arab ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby muhamad haram » Sat Apr 07, 2012 2:23 pm

Yusah...Jesus Loves You mamen....
Eh salah deng... muhamad saw loves you :green:
Last edited by muhamad haram on Wed Apr 11, 2012 10:41 am, edited 1 time in total.
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby suseno » Sun Apr 08, 2012 12:22 pm

yusah wrote:saya tidak tahu mengapa Allah SWT tidak mengadzab kafirin. ada dua kemungkinan:
1. Dia menyayangi kafirin
2. Membenci kafirin
kalo Dia menyayangi kafir adalah tidak mungkin, tapi bisa juga Dia menyayangi dengan cara memberi kesempatan agar kafir sadar. Tapi sepertinya hal ini tidak mengena juga karena dengan membiarkannya dalam kesombongan tidak membuat kafir sadar. Alhasil Allah sedang membenci kafir dan membiarkan mereka didalam kesombongannya.
mungkin hanya keajaiban bagi kafir akan bisa sadar dengan cara seperti ini, dibiarkan dalam kesombongan...


Kemungkinan ketiga:

ﷲ SWT tidak ada, karena cuma karangan Muhammad


yusah wrote:kenapa anda percaya pada tuhan berdasarkan hayalan anada..? bukankah lebih baik percaya pada tuhan yang jahat tapi ada dari pada percaya pada tuhan yang maha baik tapi tidak ada..! :finga:


Kalau Tuhan itu jahat lalu yang baik siapa, yusah? Setan??
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Wed Apr 11, 2012 8:50 am

Ohya perlu saya luruskan kata "jahat" yang saya maksud atau saya tulis semestinya dalam tanda petik "jahat". Jahat itu relatif sesuatu bisa disebut jahat untuk satu pihak tapi bisa disebut baik untuk pihak lain.
sebagi contoh Allah menyiksa orang-orang kafir yang berdosa. mungkin di mata orang kafir kok Allah jahat ya menyiksa ummatnya. tetapi di mata muslim hal itu wajar-wajar saja karena kafir memang wajar untuk disiksa karena kebejatan mereka itu. :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby dayaknesse » Wed Apr 11, 2012 9:00 am

yusah wrote:Ohya perlu saya luruskan kata "jahat" yang saya maksud atau saya tulis semestinya dalam tanda petik "jahat". Jahat itu relatif sesuatu bisa disebut jahat untuk satu pihak tapi bisa disebut baik untuk pihak lain.
sebagi contoh Allah menyiksa orang-orang kafir yang berdosa. mungkin di mata orang kafir kok Allah jahat ya menyiksa ummatnya. tetapi di mata muslim hal itu wajar-wajar saja karena kafir memang wajar untuk disiksa karena kebejatan mereka itu. :finga:


tukang ngeles...raja plintir...

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed Apr 11, 2012 9:48 am

Tuhannya kristen = Yesus
Yesus sdh tercatat/terbukti ada
Perbuatan baik Yesus ga pake relatif.

Tuhannya islam = Allah swt
Allah swt cuma hasil kerja otak muhammad yg ga pernah terbukti ada
Yg dibilang perbuatan baik allah swt masih relatif

Jadi bagi wong kristen:
Lebih baik punya tuhan baik yg sudah terbukti ada daripada punya tuhan jahat hasil konsep nabi cabul yg ga pernah terbukti ada hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Wed Apr 11, 2012 10:17 am

Utbahbinabuwaqqash wrote:Tuhannya kristen = Yesus
Yesus sdh tercatat/terbukti ada
Perbuatan baik Yesus ga pake relatif.

Tuhannya islam = Allah swt
Allah swt cuma hasil kerja otak muhammad yg ga pernah terbukti ada
Yg dibilang perbuatan baik allah swt masih relatif

Jadi bagi wong kristen:
Lebih baik punya tuhan baik yg sudah terbukti ada daripada punya tuhan jahat hasil konsep nabi cabul yg ga pernah terbukti ada hi..hi..hi..

ya terbukti tuhan kristen bisa mati.. siapa yang mau..?
Tuhan Islam tak pernah mati bahkan tak sekalipun pernah ngantuk.. Dia maha Kuasa. Dia hanya satu, ga ada seorangpun atau sesuatupun yang bisa menyamai Dia.
Dia lah tempat semua makhluk, termasuk loe loe kafirun dan gue muslimun, bergantung. mau bukti..? buktinya adanya Alam ini menunjukkan bahwa Dia ada. ga percaya.>? silahkan bunuh dirimu...he he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Rahalbin » Wed Apr 11, 2012 1:22 pm

yusah wrote:ya terbukti tuhan kristen bisa mati.. siapa yang mau..?
Tuhan Islam tak pernah mati bahkan tak sekalipun pernah ngantuk.. Dia maha Kuasa. Dia hanya satu, ga ada seorangpun atau sesuatupun yang bisa menyamai Dia.
Dia lah tempat semua makhluk, termasuk loe loe kafirun dan gue muslimun, bergantung. mau bukti..? buktinya adanya Alam ini menunjukkan bahwa Dia ada. ga percaya.>? silahkan bunuh dirimu...he he he


Nak...,nak. Siapa yg gak tahu sifat Tuhan seperti yg kau tulis di atas? Tapi yang jelas itu bukan alloh swt seperti yang yang kau kira. Makanya perluas wawasanmu dengan banyak membaca. Jangan cuma kuran, hadis dan semua yg berbau islam, coba baca baca baca yg dari sudut pandang lainnya. Mungkin RC di FFI ini saja belum kau baca dgn lengkap, makanya tulisan/komentarmu selalu saja tdk berbobot. Lebih sungguh2lah nak dalam mencari kebenaran.
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Salam Musa » Sat Apr 14, 2012 5:00 pm

yusah wrote:ya terbukti tuhan kristen bisa mati.. siapa yang mau..?
..he he he


yusah ...dulu saya menyembah tuhan quran ...

dan sekarang saya tidak menyembah manusia ... tapi saya Kristen ...

penasaran ga? \:D/
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby angky » Sat Apr 14, 2012 7:56 pm

yusah wrote:Tuhan Islam tak pernah mati bahkan tak sekalipun pernah ngantuk.. Dia maha Kuasa. Dia hanya satu, ga ada seorangpun atau sesuatupun yang bisa menyamai Dia.


Setuju bung Yusah, tapi jangan di lupakan ketidak mampuan nya dalam Mengazab dalam Mubahila, sehingga gugurlah tantangan mubahila. Sungguh, TUHAN SEJATI tidak menyukai umatnya mengucapkan nama DIA dengan semena mena (contoh :mubahila).
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sun Apr 15, 2012 5:04 pm

yusah wrote:bukankah lebih baik percaya pada tuhan yang jahat tapi ada dari pada percaya pada tuhan yang maha baik tapi tidak ada..!

Utbahbinabuwaqqash wrote:Tuhannya kristen = Yesus
Yesus sdh tercatat/terbukti ada
Perbuatan baik Yesus ga pake relatif.

Tuhannya islam = Allah swt
Allah swt cuma hasil kerja otak muhammad yg ga pernah terbukti ada
Yg dibilang perbuatan baik allah swt masih relatif

Jadi bagi wong kristen:
Lebih baik punya tuhan baik yg sudah terbukti ada daripada punya tuhan jahat hasil konsep nabi cabul yg ga pernah terbukti ada hi..hi..hi..

yusah wrote:ya terbukti tuhan kristen bisa mati.. siapa yang mau..?

Yoi! Doi terbukti bisa ada, tercatat dlm sejarah manusia, bisa mati dan bisa bangkit hidup lagi n tetep hidup sampe selamanya.., Doi memang ]bisa [/b]
yusah wrote:Tuhan Islam tak pernah mati bahkan tak sekalipun pernah ngantuk..

Jelas dong, benda yg ga ada ga mungkin bisa mati, ga mungkin bisa ngantuk

yusah wrote:Dia maha Kuasa.Dia hanya satu, ga ada seorangpun atau sesuatupun yang bisa menyamai Dia.

Lha itu kan cuma konsepnya nabi cabul, yg ga pernah bisa dibuktikan hi..hi..
yusah wrote:buktinya adanya Alam ini menunjukkan bahwa Dia ada.

Adanya alam ga membuktikan tuhanmu allah swt itu ada! allah swt mu itu sdh dikonsep sama nabi cabul ga akan pernah muncul/ada, mungkin doi itu hanya jin2 dlm otak nabi cabul yg ga pernah muncul hi..hi..
yusah wrote: ga percaya.>?

Jelas 100% ga percaya!
yusah wrote: silahkan bunuh dirimu...he he he

Aku wis tahu Tuhanku ada tanpa perlu bunuh diri, lha kamu itu yg harus bunuh diri supaya bisa buktiin betis tuhanmu hi..hi..
Jadi kalo aku ya lebih baik percaya sama Tuhan yg baik dan sdh terbukti ada, daripada percaya allah swt yg jahat ga pernah terbukti ada lagi
Kalo kamu sih lebih baik percaya sama allah swt jahat yg ga pernah terbukti ada, daripada percaya tuhan yg maha baik dan terbukti pernah ada hi..hi..hi
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby tukang ojek » Mon Apr 16, 2012 12:04 am

yusah wrote:Dia lah tempat semua makhluk, termasuk loe loe kafirun dan gue muslimun, bergantung. mau bukti..?

Apa buktinya bang...????
yusah wrote:buktinya adanya Alam ini menunjukkan bahwa Dia ada. ga percaya.>? silahkan bunuh dirimu...he he he

:lol:
Ya iyalah bang...kalo gak ada alam ini...ya nggak mungkin ada batu..... bagaimana abang ini ???
Maap ya bang.... :lol:

Ngapain sampe bunuh diri segala.....kecil bangeeeettt...
:lol:

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby mihokking » Tue Apr 17, 2012 11:42 am

Bagaimana bisa mati la wong memang bukan benda hidup. Batu Item bentuk vaginah itu benda mati. Itulah tuhannya Yusah
mihokking
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Wed Apr 18, 2012 12:57 pm

yusah wrote:Tuhan Islam tak pernah mati bahkan tak sekalipun pernah ngantuk.. Dia maha Kuasa. Dia hanya satu, ga ada seorangpun atau sesuatupun yang bisa menyamai Dia.


angky wrote:Setuju bung Yusah, tapi jangan di lupakan ketidak mampuan nya dalam Mengazab dalam Mubahila, sehingga gugurlah tantangan mubahila. Sungguh, TUHAN SEJATI tidak menyukai umatnya mengucapkan nama DIA dengan semena mena (contoh :mubahila).

Utbahbinabuwaqqash wrote:Aku wis tahu Tuhanku ada tanpa perlu bunuh diri, lha kamu itu yg harus bunuh diri supaya bisa buktiin betis tuhanmu hi..hi..
Jadi kalo aku ya lebih baik percaya sama Tuhan yg baik dan sdh terbukti ada, daripada percaya allah swt yg jahat ga pernah terbukti ada lagi
Kalo kamu sih lebih baik percaya sama allah swt jahat yg ga pernah terbukti ada, daripada percaya tuhan yg maha baik dan terbukti pernah ada hi..hi..hi

mihokking wrote:Bagaimana bisa mati la wong memang bukan benda hidup. Batu Item bentuk vaginah itu benda mati. Itulah tuhannya Yusah

Salam Musa wrote:
yusah ...dulu saya menyembah tuhan quran ...

dan sekarang saya tidak menyembah manusia ... tapi saya Kristen ...

penasaran ga? \:D/

15. Al Hijr
2. Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim.
3. Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).
4. Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.
5. Tidak ada suatu umatpun yang dapat mendahului ajalnya, dan tidak (pula) dapat mengundurkan (nya).
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby fire » Wed Apr 18, 2012 1:05 pm

yang jelas.... allah swt mandull......

mau bagaimanapun manis dan pahitnya sura2 dalam al quran,..... tetep aja si allah swt mandull..dull...dull...... titik.
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Wed Apr 18, 2012 1:09 pm

fire wrote:yang jelas.... allah swt mandull......

mau bagaimanapun manis dan pahitnya sura2 dalam al quran,..... tetep aja si allah swt mandull..dull...dull...... titik.

ga juga ah...!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby fire » Wed Apr 18, 2012 1:19 pm

Ha...ha......

mau mubahila lagi yusah...?? kali ini kita berdua aja, mau...???

kali aja allah swt mau mengabulkan mubahila jilid 2 ini.... atau elo sudah kagak yakin sama si allah swt...???
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Wed Apr 18, 2012 1:33 pm

fire wrote:Ha...ha......

mau mubahila lagi yusah...?? kali ini kita berdua aja, mau...???

kali aja allah swt mau mengabulkan mubahila jilid 2 ini.... atau elo sudah kagak yakin sama si allah swt...???

ayo siapa takut ampe jilid 100 juga...ha ha
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby fire » Wed Apr 18, 2012 5:53 pm

100 kali..??? kagak salah bung..??? katanya allah swt punya kuasa? kok bisa yah mubahilla dengan orang yg sama sampe 100 kali...??? itu artinya allah swt impotent atuh!!!

aya aya wae ente yusah...???
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Salam Musa » Thu Apr 19, 2012 7:19 am

yusah wrote:ya terbukti tuhan kristen bisa mati.. siapa yang mau..?
..he he he


Salam Musa wrote:yusah ...dulu saya menyembah tuhan quran ...

dan sekarang saya tidak menyembah manusia ... tapi saya Kristen ...

penasaran ga? \:D/


yusah wrote:15. Al Hijr
2. Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim.
3. Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).
4. Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.
5. Tidak ada suatu umatpun yang dapat mendahului ajalnya, dan tidak (pula) dapat mengundurkan (nya).


ah ... ha.ha..ha... :rolleyes:

itu mah bukan penasaran ....!

yang jelas ..saya tidak menyembah tuhan quran yang mengajarkan "mubahila" (padahal dia budeg) ...tetapi saya Menyembah Tuhan Yang Hidup (Maha Pencipta, berFirman dan pemberi Hidayah) ..bukan yang mati..ti..ti..!

ga penasaran?
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron