Page 8 of 8

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Fri May 25, 2012 9:19 am
by yusah
gateway wrote:sifat tuhan kafir tidak sama dgn auwloh wts...!!
kafir tdk mengakui auwloh wts sbg tuhan pencipta..!!!
gitu aja kok repot. \:D/

emang kafir punya Tuhan..?

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Fri May 25, 2012 10:59 am
by gateway
oh...pasti..!!!
dan tuhannya kafir bukan si auwlohnya eslam. [-(
eh...ente sudah malang melintang di sini masih perlu nanyain yg dasar seperti ini toh..? :stun:

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Fri May 25, 2012 11:19 am
by Zen LI
@Bro Gateway... Maklumin aja bro.. mereka suka main Komidi Putar.. muter-muter aja terus.. baik diantara mereka, apalagi berhadapan sm lawan debat.. muter-muter.. balik lagi balik lagi ke Alquran - Muhammad - Awloh.. anggap aja usia di bawah umur yang lagi keriangan main Komidi Puterr... :turban:

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Fri May 25, 2012 12:13 pm
by gateway
@zen li
yup...!! :heart:

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Fri May 25, 2012 2:13 pm
by walet
yusah wrote:emang kafir punya Tuhan..?


Ya dan bukan batu.

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Fri May 25, 2012 4:02 pm
by yusah
yusah wrote:emang kafir punya Tuhan..?


walet wrote:Ya dan bukan batu.

namanya..?

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Fri May 25, 2012 4:18 pm
by gateway
maunya yg mana ? :lol:

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Fri May 25, 2012 4:40 pm
by CrimsonJack
Kalau nama lbh penting dari ajaran,
gimana kalau isi kitab agama lain Tuhannya semua dibaca dengan pelafalan "awloh" terus disebarin ke mesjid dll dkk.
Bukan <agama>-isasi kalau menurut logika Yusah.

Yang dilihat itu ajarannya bung, klo sudah menyimpang walau nama sama namanya kan sesat (kasus Ahmadiyah yang dianggap sesat padahal sama2 sholat kepada awloh.)

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Fri May 25, 2012 5:53 pm
by walet
yusah wrote:namanya..?


Apapun namanya bukan batu, bukan batu item, bukan hajar aswad, bukan kabah.
Setiap agama dan bangsa punya bahasa sendiri.
Ada yang bilang Dewa, Brahma, Jahwe dll.

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Mon May 28, 2012 5:09 pm
by yusah
yusah wrote:namanya..?


walet wrote:Apapun namanya bukan batu, bukan batu item, bukan hajar aswad, bukan kabah.
Setiap agama dan bangsa punya bahasa sendiri.
Ada yang bilang Dewa, Brahma, Jahwe dll.

nama aja ga yakin bagaimana mau di sembah...!

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Mon May 28, 2012 5:53 pm
by CrimsonJack
:-k
Karena Tuhan berhak atas semua nama yang ada di dunia
Yang penting itu isi pikiran sah.

Contoh aja nih :
Misalkan Yusah hilang ingatan yang hilang itu ingatan bahasa arab, dan diajarin kapir iseng sholat, awloh diganti jadi الغائط.

Maka sesuatu yang maha tahu ini seharusnya mengerti keadaan Yusah dan tidak mempermasalahkan itu bukan? yang penting tahu yang disholatin itu yang maha esa.

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Mon May 28, 2012 5:57 pm
by walet
yusah wrote:nama aja ga yakin bagaimana mau di sembah...!


Manut aja, debat sama orgil gak ada hasilnya.

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Tue May 29, 2012 8:06 am
by gateway
yusah wrote:nama aja ga yakin bagaimana mau di sembah...!

siapa bilang..? ente..!
yg penting kafir tdk mengakui auwloh wts !!!
itu yg paling esensial.
soal nerakanya islammm...!
hmmm...auloh wts aja ngga sanggup mengazab kafirun apalagi dongeng nerakanya eslam..!!
:lol:

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Wed May 30, 2012 12:58 pm
by yusah
CrimsonJack wrote::-k
Karena Tuhan berhak atas semua nama yang ada di dunia
Yang penting itu isi pikiran sah.

Contoh aja nih :
Misalkan Yusah hilang ingatan yang hilang itu ingatan bahasa arab, dan diajarin kapir iseng sholat, awloh diganti jadi الغائط.

Maka sesuatu yang maha tahu ini seharusnya mengerti keadaan Yusah dan tidak mempermasalahkan itu bukan? yang penting tahu yang disholatin itu yang maha esa.

Tuhan tahu anda tapi anda ga tahu Tuhan anda... :finga:

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Wed May 30, 2012 1:32 pm
by CrimsonJack
Mengenal Tuhan bukan dari nama, tapi ajaran.
Ga setuju?

Dan saya jg ga bakal ngeclaim saya mengenal Tuhanku 100%.

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Wed May 30, 2012 2:06 pm
by yusah
CrimsonJack wrote:Mengenal Tuhan bukan dari nama, tapi ajaran.
Ga setuju?

Dan saya jg ga bakal ngeclaim saya mengenal Tuhanku 100%.

setuju sekali.. islam mengajarkan tentang Tuhan dan ajaran Tuhan yang harus dilakukan manusia.

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Wed May 30, 2012 3:00 pm
by CrimsonJack
Yap, itu poin argumenku.
Nama tidak lebih penting daripada ajaran.

Karena dari ajaran lah manusia bisa mengenal apa yang disembah.

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

PostPosted: Wed May 30, 2012 4:45 pm
by sundamurtat
Kang Yusah apa kabar??

Kemana aja, di thread saya kok ga nongol2 lagi.. Gimana kang sudah dapat pencerahan.. Saya dengan segenap ketulusan hati mengajak akang untuk keluar dari Islam, dan mari menjadi kan kehidupan ini lebih baik... tanpa Islam..

O:)

Masih tegakah kau menyebut kami dajjal