.

AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Mon May 07, 2012 4:36 pm

crayon-sinchan wrote:dear om yusah yg agak lucu.. segeralah bertobat, allah swt hanyalah tuhan abal2, tidak berkuasa.. terlebih melalui mubahila ini, om yusah mengalami sendiri bagaimana mandulnya allah swt..

mandul dari mana tong..?
emang Allah janjiin apa sama saya..?
Emang Allah nyuruh mubahila..?
yang ngajak mubahila kan kafir trus saya layanin.. hasilnya ya begitu adanya.
pernyataan mubahila saya kan begini : seandainya jalan yang saya lalui selama ini (islam) adalah salah saya dan istri serta anak bersedia di azab. ternyata Allah tidak mengazab saya dan keluarga. kafirpun tidak ada yang di azab. Trus kenapa anda berkesimpulan Allah mandul..? Kenapa ente tidak berkesimpulan juga bahwa Tuhan ente ( kalo memang ada) mandul juga. kan saya udah nyuruh kalo jalan saya salah silahkan di azab.. tapi buktinya apa..? saya sehat-sehat saja toh...! berarti jalan saya benar dan tuhan ente super mandul...! he he he :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby selamat1 » Mon May 07, 2012 8:14 pm

yusah wrote:berarti jalan saya benar dan tuhan ente super mandul...! he he he :finga:

kesimpulan =D>
:rofl:
selamat1
 
Posts: 25
Joined: Tue Apr 10, 2012 9:08 pm

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby crayon-sinchan » Mon May 07, 2012 10:32 pm

yusah wrote:pernyataan mubahila saya kan begini : seandainya jalan yang saya lalui selama ini (islam) adalah salah saya dan istri serta anak bersedia di azab. ternyata Allah tidak mengazab saya dan keluarga. kafirpun tidak ada yang di azab. Trus kenapa anda berkesimpulan Allah mandul..? Kenapa ente tidak berkesimpulan juga bahwa Tuhan ente ( kalo memang ada) mandul juga. kan saya udah nyuruh kalo jalan saya salah silahkan di azab.. tapi buktinya apa..? saya sehat-sehat saja toh...! berarti jalan saya benar dan tuhan ente super mandul...! he he he :finga:

oo..begitu ceritanya.. yah..bersyukurlah anda Tuhan kan kasihan dengan anak & istri anda.. yg anda ajak ke mubahila ckckckck
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Chunk » Mon May 07, 2012 11:11 pm

yusah wrote:mandul dari mana tong..?
emang Allah janjiin apa sama saya..?
Emang Allah nyuruh mubahila..?
yang ngajak mubahila kan kafir trus saya layanin.. hasilnya ya begitu adanya.
pernyataan mubahila saya kan begini : seandainya jalan yang saya lalui selama ini (islam) adalah salah saya dan istri serta anak bersedia di azab. ternyata Allah tidak mengazab saya dan keluarga. kafirpun tidak ada yang di azab. Trus kenapa anda berkesimpulan Allah mandul..? Kenapa ente tidak berkesimpulan juga bahwa Tuhan ente ( kalo memang ada) mandul juga. kan saya udah nyuruh kalo jalan saya salah silahkan di azab.. tapi buktinya apa..? saya sehat-sehat saja toh...! berarti jalan saya benar dan tuhan ente super mandul...! he he he :finga:


bro Yusah, saya baca dari trit seri I,II,III tidak ada dalam mubahilah mereka (netter kafir/murtadin) yang mengharap kamu kena azab (sekalipun anda meminta). Saya menangkap mereka percaya bahwa Tuhan mereka tidak suka main azab mengazab sembarangan. lagi pula perjanjian mubahila ini saya lihat tidak melibatkan Tuhan mereka, ini adalah kesepakatan antara anda, mereka, dan Tuhan anda.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Tue May 08, 2012 3:50 pm

trus mengapa anda bilang Tuhan Saya mandul..!
Bukankah Tuhan punya kehendak sendiri..! mau nyiksa mau biarin kek Kehendaknya juga toh! apa wajar bila kafir minta diadab trus tuhan ga mengajab harus disebut mandul?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Mohmed Bin Atang » Tue May 08, 2012 6:29 pm

Jelas MANDUL dong...
Kan katanya kalo Mubahilanya mempan, membuktikan kalo Aulo itu Tuhan
Tapi orang yang enta Mubahilain kagak napa2 kok, baik2 aja kayaknya...
jadi inti dai Mubahlul gila ini adalah: AULOH MANDUL TITIK!

"Jika para lawannya mati, ia akan mengklaim kemenangan dan jika mereka tidak mati ia akan mengatakan bahwa Allah memilih untuk tidak menghukum mereka."


membuktikan bila si aulo itu, dzat aneh yang ga konsisten..
ya mandul dan tidak konsisten, seperti nabi PENCIPTANYA
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Chunk » Wed May 09, 2012 12:28 am

bro Yusah, mari kita kembali ke awal trit ini. Maaf karena kesibukan, saya agak terlambat mengikuti perkembangan trit ini. soalnya larinya trit ini kayak kuda, kenceng banget! :drinkers: jadi begitu menemukan trit ini sudah berhalaman halaman sampai ada trilogi segala =D> tentu butuh waktu bagi saya untuk membaca, merenungi, dan menangkap dari mubahila ini.
ada beberapa catatan yang bisa saya tuliskan untuk anda renungkan:

1. Mubahila di trit ini adalah perjanjian antara anda dan netter kafir yang melibatkan "Tuhan" yang anda "pahami" dengan persyaratan bila terbukti maka azab akan menimpa netter2 kafir yang ikut mubahila. sedangkan bila tidak terbukti dg azab maka anda diminta untuk mengakui bahwa "Tuhan" anda itu mandul. jadi ini dasar dan konsekwensi dari yang mengikuti mubahila. tentu sebagai pihak yang baik, bila tidak terbukti pihak yang "kalah" harus mengakui entah itu yang kalah kena azab atau yang kalah kemudian mengakui "Tuhan" itu mandul.
2. Setelah akhir dari mubahila ini, ternyata tidak terjadi azab seperti dijanjikan. Kita tidak tahu apakah alasan "Tuhan" anda untuk tidak mengazab netter2 kafir ini. banyak kemungkinan kemungkinannya. Misal: memang "Tuhan" anda itu mandul (tidak punya kuasa), atau "Tuhan" memang masih mengasihi netter kafir disini, atau "Tuhan" mengacuhkan mubahila ini, atau.. atau.. atau.. dsb.
Banyak kemungkinan yang tidak terbatas adanya.
3. Berhubungan dengan point no.1 dan no.2, netter kafir meminta anda untuk mengakui "Tuhan" yang anda mengerti itu mandul. Hal ini tentu tidak berhubungan dengan apakah memang benar-benar "Tuhan" itu mandul. Pengakuan itu adalah konsekwensi dari sebuah perjanjian yang dinamakan mubahila ini. Tidak ada urusan dengan "Tuhan" itu sendiri (mandul atau tidak itu merupakan topik yang berbeda)
4. Bila anda perhatikan saya memakai kata "Tuhan" dan bukan Tuhan (beda tanda " "). tanya kenapa?
Saya merasakan (merasakan, artinya membaca, menangkap, dan merenungkan dg perlahan). Ada perbedaan dan kesamaan antara "Tuhan" yang anda percayai dengan Tuhan yang netter kafir percayai (mereka menyebutnya dengan Tuhan yang sejati).

Kesamaan mendasar adalah "Tuhan" dan Tuhan itu adalah sama sama Maha Kuasa, Maha Penyayang dan Maha Pengasih, Absolut, mutlak. Sampai titik ini, saya kira anda dan netter kafir pasti menyetujuinya. Sampai titik ini pula saya memahami bahwa anda dan netter2 kafir ini mempunyai pengertian satu oknum Tuhan yang sama (kalau boleh disebut orang, ini orang yang sama)

Perbedaannya adalah: netter kafir melihat bahwa penggambaran Tuhan selanjutnya menjadi sebuah gambaran yang absurd akibat dari penggambaran yang diberikan oleh Muhammad (nabi) dalam Quran maupun Hadist yang diperkaya dengan sejarah dan budaya.
dan itulah yang kemudian disebut "Tuhan". karena gambaran "Tuhan" ini seolah olah "diciptakan" oleh Muhammad (nabi). Hal inilah yang diinfokan selama ini oleh netter2 kafir kepada anda. Gambaran Tuhan yang "diciptakan" oleh Muhammad (nabi) inilah tentu ditolak oleh netter2 kafir disini. (bila anda bertanya gambaran yang seperti apa, maka saya sarankan baca2 lagi di RC. apa yang disampaikan oleh mr. Alisina saya kira sudah cukup gamblang bahwa yang ditentang bukan Tuhan yang sejati, tapi "Tuhan" yang digambarakan oleh Muhammad (nabi).)

anda bisa menangkap?
mungkin tulisan saya terlalu panjang, kalau dipersingkat:
bila bro Yusah mengesampingkan dulu gambaran "Tuhan" dalam Quran atau Hadis lalu kembali ke pengertian dasar tentang Tuhan, maka bro Yusah akan menemukan bahwa "Tuhan" yang anda percayai ternyata sama dengan Tuhan yang netter2 kafir percayai.

netter2 lain mungkin bisa memperjelasnya? dipersilahkan.. :heart:
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Mon May 21, 2012 5:36 pm

@ chunk
penjelasan anda tentang konsep Tuhan memang seharusnya begitu. karena tidak mungkin Tuhan yang nyiptain muslim dan kafir adalah Tuhan yang berbedza. pasti Tuhan yang sama kan? yang jadi masalah adalah konsep Tuhan yang super jelas yang dibawa Islam tidak di percayai oleh kafier. itu aja sih masalahnya. sehingga mereka membawa nama konsep Tuhan sejati padahal Tuhan sejati yang sesuingguhnya adalah Allah SWT. coba deh anda pelajari lebih dalam tentang konsep tauhidnya Tuhan islam adakah yang salah..?
Apakah karena Tuhan membuat ancaman menjadi salah? Bukankah hal yang wajar di dalam kehidupan ini selalu ada ancaman dalam setiap peraturan hukum manusia , seandainya manusia itu tidak mau mentaati peraturan yang telah ditetapkan?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby CrimsonJack » Mon May 21, 2012 5:46 pm

Pada lupa ya kalau yang bisa mubahila cuma Muhammad?
awloh itu kan kacungnya, yang nurunin ayat sekecrot-kecrot.

Konsep tauhid memang tidak salah, nama laennya kan monoteisme.
Justru kalau salah itu keterlaluan amat sangat.

Soalnya konsep ini sudah ada sejak tahun2 sebelum masehi.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Chunk » Mon May 21, 2012 6:06 pm

yusah wrote:@ chunk
..coba deh anda pelajari lebih dalam tentang konsep tauhidnya Tuhan islam adakah yang salah..?
Apakah karena Tuhan membuat ancaman menjadi salah? Bukankah hal yang wajar di dalam kehidupan ini selalu ada ancaman dalam setiap peraturan hukum manusia , seandainya manusia itu tidak mau mentaati peraturan yang telah ditetapkan?


baca RC saja bro yusah. bukankah banyak sekali konsep ketuhanan yang digambarkan Muhammad yang bertentangan dengan konsep Tuhan sejati? kalau ga salah, bro AAA pernah bikin tabelnya. mungkin netter2 lain bisa membantu mencarikan linknya. thx
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby walet » Mon May 21, 2012 11:09 pm

yusah wrote:@ chunk
penjelasan anda tentang konsep Tuhan memang seharusnya begitu. karena tidak mungkin Tuhan yang nyiptain muslim dan kafir adalah Tuhan yang berbedza. pasti Tuhan yang sama kan? yang jadi masalah adalah konsep Tuhan yang super jelas yang dibawa Islam tidak di percayai oleh kafier. itu aja sih masalahnya. sehingga mereka membawa nama konsep Tuhan sejati padahal Tuhan sejati yang sesuingguhnya adalah Allah SWT. coba deh anda pelajari lebih dalam tentang konsep tauhidnya Tuhan islam adakah yang salah..?
Apakah karena Tuhan membuat ancaman menjadi salah? Bukankah hal yang wajar di dalam kehidupan ini selalu ada ancaman dalam setiap peraturan hukum manusia , seandainya manusia itu tidak mau mentaati peraturan yang telah ditetapkan?


Konsep Tuhan Islam:

Siapa nama Ayah Nabi Muhammad?

Abdullah?

Apakah arti Abdullah?

Abdi Allah

Apakah Allah disini adalah Allahnya muslim sekarang?

Iya, hanya dimodifikasi.

Lalu apa beda Allah Muhammad dan Abdullah?

Karena Muhammad berkomunikasi dengan Yahudi yang monotheis, maka Muhammad membuang 359 dari 360 berhala.
Dan satu berhala itu adalah Allahnya Islam sekarang.

Makanya syahadatnya adalah Tiada Tuhan selain Allah alias selain batu item.

Apakah Allah berkuasa?

Tentu tidak, soalnya Yusah telah membuktikannya di thread ini.
Jadi emang sejak jaman Abdullah, Muhammad sampai sekarang Allah Islam tetap sebagai batu yg tidak punya kuasa apapun.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Joe Andmie » Tue May 22, 2012 7:58 am

walet wrote:
Apakah Allah berkuasa?


Muhammand saya akui punya kuasa,jikalo tidak, tidaklah mungkin pengikutnya taat padanya.Pelet,santet, hal gaib, itulah kekuatan yg dimiliki.
Tidak heran semalam ratusan kepala pemuda putus dipedangnya tanpa perlawanan.Ayat2 yg dibakar,bukti sampah, kebusukan yg sengaja dihilangkan.Batu hitam,itulah sesembahan Muhammad dan inspiratornya.Jin islam, jin yg bertobat,cukup beralasan saya sebut tuhan islam adalah iblis.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Wed May 23, 2012 11:55 am

walet wrote:
Apakah Allah berkuasa?


Joe Andmie wrote:Muhammand saya akui punya kuasa,jikalo tidak, tidaklah mungkin pengikutnya taat padanya.Pelet,santet, hal gaib, itulah kekuatan yg dimiliki.
Tidak heran semalam ratusan kepala pemuda putus dipedangnya tanpa perlawanan.Ayat2 yg dibakar,bukti sampah, kebusukan yg sengaja dihilangkan.Batu hitam,itulah sesembahan Muhammad dan inspiratornya.Jin islam, jin yg bertobat,cukup beralasan saya sebut tuhan islam adalah iblis.

kasian ya.. anda salah kaprah tentang islam...
harus dengan cara apa lagi ku jelaskan tentang islam yang super jelas dan super benar ini...?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Wed May 23, 2012 12:03 pm

CrimsonJack wrote:Pada lupa ya kalau yang bisa mubahila cuma Muhammad?
awloh itu kan kacungnya, yang nurunin ayat sekecrot-kecrot.

Konsep tauhid memang tidak salah, nama laennya kan monoteisme.
Justru kalau salah itu keterlaluan amat sangat.

Soalnya konsep ini sudah ada sejak tahun2 sebelum masehi.

apakah trinitas sama dengan tauhid..?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Chunk » Wed May 23, 2012 1:36 pm

yusah wrote:apakah trinitas sama dengan tauhid..?


saran saya bro yusah, bila ingin mengerti tentang konsep trinitas datang saja ke gereja (yang resmi loh.. :finga: ). ikuti saja 6 bulan kebaktian/misa. Nanti bro Yusah akan mengerti konsep itu dengan jelas.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby walet » Wed May 23, 2012 2:00 pm

yusah wrote:kasian ya.. anda salah kaprah tentang islam...
harus dengan cara apa lagi ku jelaskan tentang islam yang super jelas dan super benar ini...?


Yang bener gimana?
Apa salah kataku?
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby walet » Wed May 23, 2012 2:01 pm

yusah wrote:apakah trinitas sama dengan tauhid..?


Tauhid kalau sama batu item ya sama aja.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby CrimsonJack » Thu May 24, 2012 2:00 pm

apakah Allah yang Maha Kuasa tidak mampu menjadi banyak?

Siapa kamu Yusah berani2nya membatasi Allah?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby gateway » Thu May 24, 2012 2:55 pm

sifat tuhan kafir tidak sama dgn auwloh wts...!!
kafir tdk mengakui auwloh wts sbg tuhan pencipta..!!!
gitu aja kok repot. \:D/
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Fri May 25, 2012 9:18 am

CrimsonJack wrote:apakah Allah yang Maha Kuasa tidak mampu menjadi banyak?

Siapa kamu Yusah berani2nya membatasi Allah?

inilah cara berfikir yang tidak sehat...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron