.

AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Mon Apr 23, 2012 3:34 pm

ngga ah...! he he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Apr 26, 2012 8:32 pm

bluelotus:
inilah mindset yang ditanam muhammad ... kalau gak bisa menjawab dengan data dan fakta ... simpel ... KAFIRKAN DIA ... PANDANG DIA SESAT jadi kau tidak perlu dengarkan dia ... rendahkan derajatnya sehingga kau bahkan tidak perlu peduli dengan pendapat mahluk yang kelak jadi bahan bakar neraka ... rendahkan derajatnya sampai pada titik dibunuh pun boleh ... masak gini ajah kau gak sadar ??


walet:
Strategi Yusah bukan lagi membantah, tp menunjukkan kalau iman dia gak bakal goyah dan menggoyahkan iman muslim itu adalah mission impossible.
Dengan begitu patahlah semangat kafir memurtadkan muslim.
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Salam Musa » Sun Apr 29, 2012 9:36 pm

yusah wrote:ngga ah...! he he he

yusah wrote:ya terbukti tuhan kristen bisa mati.. siapa yang mau..?


saya juga ga mau punya nabi tanpa bukti satu mukjizatpun, didoain biar selamat dari neraka dan mencintai berhala ngajarin mubahila pula :-"
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Apr 30, 2012 9:41 am

Ali Sina;
"Jika para lawannya mati, ia akan mengklaim kemenangan dan jika mereka tidak mati ia akan mengatakan bahwa Allah memilih untuk tidak menghukum mereka."
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby IC1101 » Mon Apr 30, 2012 11:53 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Ali Sina;
"Jika para lawannya mati, ia akan mengklaim kemenangan dan jika mereka tidak mati ia akan mengatakan bahwa Allah memilih untuk tidak menghukum mereka."


Kata2 Ali Sina ternyata benar:
yusah wrote:Pengalaman mubahila yang telah saya alami hanya menunjukkan bahwa Allah SWT sudah tak peduli lagi dengan keimanan mereka. artinya mereka para kafir telah dibiarkan berada dalam kesesatannya.. sungguh kasian mereka...
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby walet » Tue May 01, 2012 12:40 am

Mohmed Bin Atang wrote:Ali Sina;
"Jika para lawannya mati, ia akan mengklaim kemenangan dan jika mereka tidak mati ia akan mengatakan bahwa Allah memilih untuk tidak menghukum mereka."


IC1101 wrote:Kata2 Ali Sina ternyata benar:

yusah wrote:Pengalaman mubahila yang telah saya alami hanya menunjukkan bahwa Allah SWT sudah tak peduli lagi dengan keimanan mereka. artinya mereka para kafir telah dibiarkan berada dalam kesesatannya.. sungguh kasian mereka...


Maha Benar Ali Sina Atas Segala Firmannya

Maha Salah Tuhan Islam Atas Segala Mubahilah Gagalnya
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby fire » Tue May 01, 2012 8:43 am

Ali sina huakhbar........

ramalan Ali Sina terbukti benar.......

azab auwloh / allah swt.... terbukti manduuullll....dulll....dulll.........

yusah..... terbukti dodollll...dolll....dollll.......
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Tue May 01, 2012 3:44 pm

3. Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).
4. Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.
5. Tidak ada suatu umatpun yang dapat mendahului ajalnya, dan tidak (pula) dapat mengundurkan (nya).
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Mahasiswa98 » Tue May 01, 2012 4:27 pm

yusah wrote:3. Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).
4. Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.
5. Tidak ada suatu umatpun yang dapat mendahului ajalnya, dan tidak (pula) dapat mengundurkan (nya).



loh loh kok jadi melempem gini bung yusah? hehhe
katanya yakin mubahila TOKCER ato TOKCRET nih yang man yg bener :green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby walet » Tue May 01, 2012 5:05 pm

yusah wrote:3. Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).
4. Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.
5. Tidak ada suatu umatpun yang dapat mendahului ajalnya, dan tidak (pula) dapat mengundurkan (nya).


Seminggu yang lalu tiap postingan walaupun energi habis, berbeda.
Sekarang energi dah minim, tiap postingan cuma copas dari postingan lainnya.
Semoga angan2 kosong mengikuti nabi cabul segera disadarinya.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Salam Musa » Wed May 02, 2012 1:01 am

Mohmed Bin Atang wrote:Ali Sina;
"Jika para lawannya mati, ia akan mengklaim kemenangan dan jika mereka tidak mati ia akan mengatakan bahwa Allah memilih untuk tidak menghukum mereka."


IC1101 wrote:Kata2 Ali Sina ternyata benar:


maksudnya IC1101 .... sikap yusah membenarkan Ali Sina ...

yusah wrote:Pengalaman mubahila yang telah saya alami hanya menunjukkan bahwa Allah SWT sudah tak peduli lagi dengan keimanan mereka. artinya mereka para kafir telah dibiarkan berada dalam kesesatannya.. sungguh kasian mereka...
[/quote]

yusah wrote:3. Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).
4. Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.
5. Tidak ada suatu umatpun yang dapat mendahului ajalnya, dan tidak (pula) dapat mengundurkan (nya).


yusah ... apakah engkau tidak juga mengerti ? .. Mubahila yang engkau praktekan itu ... KOSONG !!

boleh coba beritahu ISI DOA-MU kepara kafir yang pernah engkau daftar .. dan engkau doakan supaya celaka ... Apa isinya? .. bukankah TERBUKTI KOSONG?! ..

yusah ..yusah ..ah...

pernahkah engkau tau, Allah yang adalah Pencipta Langit dan Bumi pernah berfirman:

Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, Aku tidak berkenan kepada kematian orang fasik, melainkan Aku berkenan kepada pertobatan orang fasik itu dari kelakuannya supaya ia hidup. Bertobatlah, bertobatlah dari hidupmu yang jahat itu!

Mubahila adalah suatu sikap yang menentang Allah yang hidup.

yusah ... mubahila adalah keinginan Batu Berhala Hajar Aswad ... kok ga mudheng-mudheng?? #-o [-X =;
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby yusah » Wed May 02, 2012 4:17 pm

yusah wrote:3. Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).
4. Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.
5. Tidak ada suatu umatpun yang dapat mendahului ajalnya, dan tidak (pula) dapat mengundurkan (nya).


Salam Musa wrote:yusah ... apakah engkau tidak juga mengerti ? .. Mubahila yang engkau praktekan itu ... KOSONG !!
tidak.. om.. karena saya sadar bahwa saya manusia biasa dan bukan Nabi yang Doanya makbul...

Salam Musa wrote:boleh coba beritahu ISI DOA-MU kepara kafir yang pernah engkau daftar .. dan engkau doakan supaya celaka ... Apa isinya? .. bukankah TERBUKTI KOSONG?! ..
Doa saya hanya minta Allah memberikan tanda buat Kafir sehingga mereka sadar bahwa mereka berada dalam kesesatan yang nyata. Tapi Allah berkehndak lain yakni membiarkan kafirun berada dalam kesesatannya.

Salam Musa wrote:yusah ..yusah ..ah...

pernahkah engkau tau, Allah yang adalah Pencipta Langit dan Bumi pernah berfirman:

Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, Aku tidak berkenan kepada kematian orang fasik, melainkan Aku berkenan kepada pertobatan orang fasik itu dari kelakuannya supaya ia hidup. Bertobatlah, bertobatlah dari hidupmu yang jahat itu!

Mubahila adalah suatu sikap yang menentang Allah yang hidup.

yusah ... mubahila adalah keinginan Batu Berhala Hajar Aswad ... kok ga mudheng-mudheng?? #-o [-X =;

Firman itu boleh jadi benar... tapi mengapa engkau tidak bertobat juga,,? bukankah Allah menunggu pertobatanmu hai orang fasik! kamu punya ayat hanya di bibirmu saja tapi kamu tidak mau mengamalkan itu ayat.. tanya kenapa????
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Mohmed Bin Atang » Wed May 02, 2012 6:24 pm

Bro Yusah, ga peduli deh lo mau murtad ato kagak! urusan lo itu!
Tapi yg pasti, dari hasil mubahlul auloh lo yg lo anggap sakti itu, terbukti sudah Aulo WTS itu mandul.. dul.. dul.. dul..
TITIK!
Last edited by Mohmed Bin Atang on Wed May 02, 2012 6:40 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Rahalbin » Wed May 02, 2012 6:31 pm

yusah wrote: Doa saya hanya minta Allah memberikan tanda buat Kafir sehingga mereka sadar bahwa mereka berada dalam kesesatan yang nyata. Tapi Allah berkehndak lain yakni membiarkan kafirun berada dalam kesesatannya.


Yusah, anda sendiri sebagai pengikut Allah SWT, pernahkah diberikan tanda olehnya? Harap jawab dgn jujur.
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby fire » Thu May 03, 2012 8:33 am

bro rahalbin, yo pernah lah bro......

auwloh swt selalu memberi tanda pada pengikutnya...... jidat item.
bahkan muzijat auwloh swt juga ada.... yaitu jangan pernah bro rahalbin menginjak batu dalam radius 1 km di sekitar rumah PP apalagi sampe menciumnya.... dijamin bisa tetanus...ha..ha..ha.....
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby 1234567890 » Fri May 04, 2012 3:50 pm

kapan yusah jadi suicide bomber ?
harus meledak supaya lebih islami
dapet bonus 72 virgin loh di syurga
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby JANGAN GITU AH » Sat May 05, 2012 9:39 am

yusah wrote:3. Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).
4. Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.
5. Tidak ada suatu umatpun yang dapat mendahului ajalnya, dan tidak (pula) dapat mengundurkan (nya).


Salam Musa wrote:yusah ... apakah engkau tidak juga mengerti ? .. Mubahila yang engkau praktekan itu ... KOSONG !!

yusah wrote:tidak.. om.. karena saya sadar bahwa saya manusia biasa dan bukan Nabi yang Doanya makbul...

wakakak...sudah tahu doa mubahila hanya makbul pada Muhammad...sok ngajakin mubahila dirimu...
ah..itu cuma alasan ngeles aja...mubahila muhammad saw pun sekiranya orang Najran bersedia, tetap saja omong kosong...orang najran itu dah bisa membaca watak muhammad saw. Coba kalau terbukti mubahila mandul, muhammad bakalan marah besar. Bukan hanya menagih uang zijyah tapi menagih nyawa para rahib Najran itulah yang bakal dilakukan Muhammad.

Salam Musa wrote:boleh coba beritahu ISI DOA-MU kepara kafir yang pernah engkau daftar .. dan engkau doakan supaya celaka ... Apa isinya? .. bukankah TERBUKTI KOSONG?! ..

yusah wrote: Doa saya hanya minta Allah memberikan tanda buat Kafir sehingga mereka sadar bahwa mereka berada dalam kesesatan yang nyata. Tapi Allah berkehndak lain yakni membiarkan kafirun berada dalam kesesatannya.

dan tanda apapun iidak saya alami....mungkin kafir lain pun...
sebaliknya ketika kau tantang atas nama Tuhan Sejati (yang sungguh-sungguh Tuhan) malah pengakuanmu, kau diberi tanda. Kau bilang kau mengalami sakit kepala dan berakhir sakit total satu hari...mestinya kau sadar diri ! Sadarlah...sebelum Tuhan Sejati itu lebih keras memberi tanda...sebelum Ia benar-benar menghajar dengan keras dalam menyadarkanmu...

Salam Musa wrote:yusah ..yusah ..ah...

pernahkah engkau tau, Allah yang adalah Pencipta Langit dan Bumi pernah berfirman:

Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, Aku tidak berkenan kepada kematian orang fasik, melainkan Aku berkenan kepada pertobatan orang fasik itu dari kelakuannya supaya ia hidup. Bertobatlah, bertobatlah dari hidupmu yang jahat itu!

Mubahila adalah suatu sikap yang menentang Allah yang hidup.

yusah ... mubahila adalah keinginan Batu Berhala Hajar Aswad ... kok ga mudheng-mudheng?? #-o [-X =;

yusah wrote:Firman itu boleh jadi benar... tapi mengapa engkau tidak bertobat juga,,? bukankah Allah menunggu pertobatanmu hai orang fasik! kamu punya ayat hanya di bibirmu saja tapi kamu tidak mau mengamalkan itu ayat.. tanya kenapa????

Salam Musa sudah bertobat dari Islam, Sah....Ayat itu berasal dari kitab agamanya Salam Musa yang baru yang ditujukan untukmu yang menginginkan para kafir celaka dengan mubahila ala Muhammad. Lihat betapa kontras antara langit dan bumi perkataan Tuhannya Salam Musa dengan Allah swtmu. Tuhannya Salam Musa tidak berkenan kepada kematian orang fasik sepertimu Yusah! Sementara Allah swtmu menginginkannya, dan itu yang dilakukan nabimu!

Yusah...ayat kitab agamanya Salam Musa yang baru menyebutmu sebagai orang FASIK yang tidak mengenal Tuhan yang sejati. Tuhan yang hidup, yang tidak rela melihat kematian orang-orang fasik...yang merasa pilu hati-Nya bila kelak engkau menerima menerima penghukuman final.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby penebas_bulan » Sat May 05, 2012 9:54 am

Terang ditutupi kaya apapun cahayanya tetap akan menerobos keluar.
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby Joe Andmie » Sun May 06, 2012 7:08 am

yusah wrote:Firman itu boleh jadi benar... tapi mengapa engkau tidak bertobat juga,,? bukankah Allah menunggu pertobatanmu hai orang fasik! kamu punya ayat hanya di bibirmu saja tapi kamu tidak mau mengamalkan itu ayat.. tanya kenapa????

Firman itu boleh jadi benar. ..tapi mengapa engkau tidak murtad juga?
bukankah Allah menunggu pertobatanmu, kamu punya ayat dan bibirmu berteriak, hai mari bermubahila,
setelah gagal, kamu ngecap awlohmu jahat karena tdk dijawab,lalu kamu mengaku bukan nabi.
Kenafa kamu tdk memohon Yusah adalah nabi baru, mengamalkan ayat2 dari Allah yang baik....
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

Postby crayon-sinchan » Mon May 07, 2012 9:07 am

dear om yusah yg agak lucu.. segeralah bertobat, allah swt hanyalah tuhan abal2, tidak berkuasa.. terlebih melalui mubahila ini, om yusah mengalami sendiri bagaimana mandulnya allah swt..
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users