Page 2 of 2

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sat Mar 10, 2012 7:29 am
by angky
duren wrote:Teryata si kokom adalah pembela HAM babi


Sayang kokom peminum kencing unta.

kompas wrote: Insya Allah, gw akan berangkat Umroh, tgl 31 Juli 2011...
ntar gw akan bawakan untuk ente kencing unta.....

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sat Mar 10, 2012 11:50 am
by duren
Sedemikian besarnyalah CINTA KASIH si Kompas pada BABI , sehingga dia rela meninggalkan satu satunya agama lamanya itu KARENA Jesus telah berdosa kepada para babi :rolling:

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sat Mar 10, 2012 11:54 am
by abubakar
duren wrote:Sedemikian besarnyalah CINTA KASIH si Kompas pada BABI , sehingga dia rela meninggalkan satu satunya agama lamanya itu KARENA Jesus telah berdosa kepada para babi :rolling:

hahahaha lucune poll
kompas hu akbar.

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sat Mar 10, 2012 12:05 pm
by GoodSniper
Babi..oh babi.., knapa dikau begitu beruntung dikasihi dan disayangi si kompas..!

sedang para tkw kita di arab.., diperlakukan (maaf) lebih rendah dari babi..diperkosa, dipukuli majikannya dulu baru dihukum pancung.., trus mayatnya diarak pake heli.

woiii kompas.., apa ente lebih suka jadi aktifis di LBH bagi kaum babi..? \:D/

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sat Mar 10, 2012 1:12 pm
by SMF
hihi..mana mungkin ngga pernah makan babi
bos saya aja ke hongkong makan babi, pura2 tidak mau tau...katanya enak

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sat Mar 10, 2012 2:59 pm
by NYFGbY
..Kompas ngaku dulunya kristen, tapi gak tau beda PL dan PB, sehingga babi dikatakannya haram, kristen dari mana sih dulunya KOM?

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sat Mar 17, 2012 1:51 pm
by omega phoenix
Si Kokom memang ga pernah makan BABI, tetapi sering makan BABINIAN (Perempuan) :rolling: :rolling:

Mana ada sih kafir ga pernah makan BABI??

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sat Mar 17, 2012 4:24 pm
by keeamad
Gw yakin dia bukan mualap ....
Dia memang ada dalam lingkungan orang2x kristen sehingga sedikit mengetahui ttg kristen, alkitab dab Jesus ....

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sat Mar 17, 2012 5:55 pm
by JANGAN GITU AH
NYFGbY wrote:..Kompas ngaku dulunya kristen, tapi gak tau beda PL dan PB, sehingga babi dikatakannya haram, kristen dari mana sih dulunya KOM?

kayaknya dia bukan mantan kristen. Lebih pas dia mantan Yahudi... :-k

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sat Mar 17, 2012 8:30 pm
by omega phoenix
Si Kokom mah LULUSAN PESANTREN TAQIYA :rolling: Makanya ngaku2 sebagai mualaf, tetapi ilmunya kagak ada :lol:

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sun Mar 18, 2012 6:32 am
by xinthing_lu
Gimana mo dibilang muallaf dari kristen, wong gitu ditanya doa bapa kami aja ampe gelagapan gitu!

Re: Poll : Percayakah Mualaf Kompas GA PERNAH MAKAN BABI ?

PostPosted: Sun Mar 18, 2012 8:40 am
by JANGAN GITU AH
xinthing_lu wrote:Gimana mo dibilang muallaf dari kristen, wong gitu ditanya doa bapa kami aja ampe gelagapan gitu!

Kayaknya dia mualaf dari Islam, kembali ke islam koq bro...atau mualaf dari kepercayaan Yudaisme :rolling: