.

Islam: Sang kotradiksi

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby harahap » Sun Mar 04, 2012 5:48 pm

@Kaperarezoo,

rangkuman yang bagus, nandain yah :supz:

=====================================

sekalian mau menyapa abang CP, halo bro CP .... :supz:

kontradiksi silang lebih dari dua ayat nih ....
yang ini gimana .... tentang siapakah yg pertama kali menjadi Muslim ??
pilih salah satu :
1. Muhammad (Qs.6:14,163).
2. Musa (Qs.7:143).
3. Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
4. Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
5. ADAM !!! (Qs.42:51).

sori, sumber threadnya saya simpan dulu, daripada terlalu nih kenyang bro CP .....

saya punya jawaban sendiri .. yang PERTAMA MENJADI MUSLIM ADALAH ALLAH SWT !!!
ALLAH SWT .. PERTAMAX !!!
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby James Bond » Sun Mar 04, 2012 7:54 pm

harahap wrote:@Kaperarezoo,

rangkuman yang bagus, nandain yah :supz:

kontradiksi silang lebih dari dua ayat nih ....
yang ini gimana .... tentang siapakah yg pertama kali menjadi Muslim ??
pilih salah satu :
1. Muhammad (Qs.6:14,163).
2. Musa (Qs.7:143).
3. Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
4. Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
5. ADAM !!! (Qs.42:51).

sori, sumber threadnya saya simpan dulu, daripada terlalu nih kenyang bro CP .....

saya punya jawaban sendiri .. yang PERTAMA MENJADI MUSLIM ADALAH ALLAH SWT !!!
ALLAH SWT .. PERTAMAX !!!


pertamax.. siapa sich org yg masuk iselam pertama kali ?????
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby harahap » Tue Mar 06, 2012 6:38 am

tentang siapakah yg pertama kali menjadi Muslim ??

..........

kagak di jawab ...... :goodman:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby keeamad » Tue Mar 06, 2012 3:11 pm

harahap wrote:tentang siapakah yg pertama kali menjadi Muslim ??

..........

kagak di jawab ...... :goodman:


Muslim Mode ON
Emang apa pentingnya siapa yg pertama jadi muslim sih?
Yang penting semua ciptaan aulo itu muslim, termasuk aulo sendiri muslim kaffah ....
Gak penting siapa manusianya atau siapa iblisnya yg jadi muslim pertama kali,
yg pasti semua orang adalah muslim sjak mulai dari pejuh yg dikcrotin ...
cuma karena kalian mau diajak iblis kafir, makanya kalian menjadi kafir ....
OFF
:toimonster:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby harahap » Tue Mar 06, 2012 9:14 pm

menunggu .....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby Captain Pancasila » Tue Mar 06, 2012 9:27 pm

harahap wrote:6:14. Katakanlah: “Apakah akan aku jadikan pelindung selain dari Allah yang menjadikan langit dan bumi, padahal Dia memberi makan dan tidak diberi makan?” Katakanlah: “Sesungguhnya aku diperintah supaya aku menjadi orang yang pertama sekali menyerah diri (kepada Allah), dan jangan sekali-kali kamu masuk golongan orang-orang musyrik.”

6:161. Katakanlah: “Sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus, (yaitu) agama yang benar; agama Ibrahim yang lurus; dan Ibrahim itu bukanlah termasuk orang-orang yang musyrik”.

6:162. Katakanlah: “Sesungguhnya salat, ibadah, hidup dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam,

6:163. tiada sekutu bagi-Nya; dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)”.

yang ini, yang pertama-tama "berserah diri dengan tidak musyrik (berserah diri secara 100%)" di antara orang2 (Arab Jahiliyah) yang "walaupun berserah diri tapi masih musyrik (berserah diri tapi tidak 100%)"!
39:2. Sesungguhnya Kami menurunkan kepadamu Kitab (Al Qur’an) dengan (membawa) kebenaran. Maka sembahlah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya.

39:3. Ingatlah, hanya kepunyaan Allah-lah agama yang bersih (dari syirik). Dan orang-orang yang mengambil pelindung selain Allah (berkata): “Kami tidak menyembah mereka melainkan supaya mereka mendekatkan kami kepada Allah dengan sedekat-dekatnya”. Sesungguhnya Allah akan memutuskan di antara mereka tentang apa yang mereka berselisih padanya. Sesungguhnya Allah tidak menunjuki orang-orang yang pendusta dan sangat ingkar.

harahap wrote:7:143. Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: “Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau”. Tuhan berfirman: “Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku”. Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: “Maha Suci Engkau, aku bertobat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman”.

yang ini, yang pertama-tama tidak punya pilihan lain selain beriman!
harahap wrote:26:49. Firaun berkata: “Apakah kamu sekalian beriman kepada Musa sebelum aku memberi izin kepadamu? Sesungguhnya dia benar-benar pemimpinmu yang mengajarkan sihir kepadamu maka kamu nanti pasti benar-benar akan mengetahui (akibat perbuatanmu); sesungguhnya aku akan memotong tanganmu dan kakimu dengan bersilangan dan aku akan menyalibmu semuanya”.

26:50. Mereka berkata: “Tidak ada kemudaratan (bagi kami); sesungguhnya kami akan kembali kepada Tuhan kami,

26:51. sesungguhnya kami amat menginginkan bahwa Tuhan kami akan mengampuni kesalahan kami, karena kami adalah orang-orang yang pertama-tama beriman”.

yang ini, pertama-tama beriman di antara golongan orang2 Mesir!
harahap wrote:2:127. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim meninggikan (membina) dasar-dasar Baitullah bersama Ismail (seraya berdoa): “Ya Tuhan kami terimalah daripada kami (amalan kami), sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”.

2:128. Ya Tuhan kami, jadikanlah kami berdua orang yang tunduk patuh kepada Engkau dan (jadikanlah) di antara anak cucu kami umat yang tunduk patuh kepada Engkau dan tunjukkanlah kepada kami cara-cara dan tempat-tempat ibadah haji kami, dan terimalah taubat kami. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.

yang ini, berserah dirinya dalam artian patuh terhadap perintah & larangan Tuhan (lihat QS. 2:124)!
harahap wrote:3:67. Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.”

yang ini, yang termasuk orang yang berserah diri dengan tidak musyrik, di antara golongan Bani Israel!
harahap wrote:42:51. Dan tidak ada bagi seorang manusia pun bahwa Allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu atau di belakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat) lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dia Maha Tinggi lagi Maha Bijaksana.

yang ini membahas Adam?
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby harahap » Tue Mar 06, 2012 10:13 pm

bro CP,
gak usah repot repot, wah jadi gak enak nih .... sampe tulis copas tulis segitu banyak,
saya gak minta anda sanggah atau minta anda bela quran, saya minta anda pilih salah satu atau kalo mungkin anda ada pilihan/pendapat lain ...

santai getu lho kangbro ...
quran kan bukan anda yang karang, kalo anda yang karang tentunya gak akan ada pertentangan ...
anda sebagai muslim juga gak perlu bela (ini menurut saya) ... toh quran dicetak dibuat dikarang diedit juga tanpa meminta persetujuan sama ...
kalo ada yang salah ... apa hubungannya sama anda ... ?? anda kan cuma umat yang sama guru / ortu / lingkungan dikasi tahu "katanya ... "

tapi kalo anda mau susah repot bela belain ya ... terserah ... :lol:
tetap aja bertentangan kok .... mau beda lokasi dan waktu yang namanya pertama ya tetap pertama
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby walet » Wed Mar 07, 2012 1:13 am

walet wrote:kamu aja yang belum baca.

ini contohnya.

Makanan di neraka:

Makanan dinereka HANYA pohon berduri (QS 88:6)

Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri



Makanan dinereka HANYA darah dan nanah (QS 69:36)

Dan tiada pula makanan sedikitpun baginya kecuali dari darah dan nanah


Menurut QS 37: 63-64, 66-67 disimpulkan bahwa makanan kaum di neraka adalah buah dari pohon zaqqum, serta minuman berupa air yang panas

88:5. diberi minum (dengan air) dari sumber yang sangat panas.

88:6. Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri,

69:36. Dan tiada (pula) makanan sedikit pun (baginya) kecuali dari darah dan nanah.


Captain Pancasila wrote:makanan berduri & minuman sangat panas, bisa bikin berdarah & bernanah, atau tidak? :goodman:


Kamu sendiri bingung? Hahahahahaaa...Buah .
Pohon Zaqqqumnya mana?
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 2:20 pm

harahap wrote:bro CP,
anda sebagai muslim juga gak perlu bela (ini menurut saya) ... toh quran dicetak dibuat dikarang diedit juga tanpa meminta persetujuan sama (anda CP) ...
kalo ada yang salah ... apa hubungannya sama anda ... ?? anda kan cuma umat yang sama guru / ortu / lingkungan dikasi tahu "katanya2x" ... "


tapi kalo anda mau susah repot bela belain ya ... terserah ... :lol:
tetap aja bertentangan kok .... mau beda lokasi dan waktu yang namanya pertama ya tetap pertama


Dari yang dibold,
Mereka MEMBANTAH KERAS KALO MEREKA ITU CUMA DICEKOKIN IMAN ISLAM ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby Captain Pancasila » Wed Mar 07, 2012 4:33 pm

walet wrote:Kamu sendiri bingung? Hahahahahaaa...Buah .
Pohon Zaqqqumnya mana?

memangnya buah berduri itu nggak ada? #-o
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 5:24 pm

keeamad wrote:@ cp
anda belum membuktikan bahwa banyak perkawinan dengan anak kecil (yg anda anggap normal) pada masa nabi cabulmu ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby walet » Thu Mar 08, 2012 12:49 am

Captain Pancasila wrote:memangnya buah berduri itu nggak ada? #-o


69:36. Dan tiada (pula) makanan sedikit pun (baginya) kecuali dari darah dan nanah.

1.Jadi gak ada yang lain kecuali darah dan nanah.
2. Kalau ada selain darah dan nanah berarti Quran salah

Lalu yang lain apa?

88:5. diberi minum (dengan air) dari sumber yang sangat panas.

Jadi ada minuman selain darah dan nanah.

Salah 1

88:6. Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri,

Selain ada nanah dan darah, ada juga sesuatu dari pohon yang berduri.
Pohon yang berduri itu gak mungkin nanah dan darah

Salah 2

Yang dimaksud dalam Quran bukan durinya yang dumakan, tapi dari pohon yang berduri, bukan berarti durinya yang dimakan, bisa saja daunnya atau buahnya. Lihat kata2 dari.

88:6. Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri,

Bedakan dengan:

88:6. Mereka tiada memperoleh makanan selain [s]dari[/s] pohon yang berduri,
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Islam: Sang kotradiksi

Postby dayaknesse » Thu Mar 08, 2012 12:53 pm

nimbrung...skln numpang nanya...
kalo dr pemahaman seorang dayanesse yg awam sih begini

69:36. Dan tiada (pula) makanan sedikit pun (baginya) kecuali dari darah dan nanah.

berarti ada dua mangkok nih...mangkok darah dan mangkok nanah

88:5. diberi minum (dengan air) dari sumber yang sangat panas.

ada mangkok lain isinya air dr sumber yg sangat panas

88:6. Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri

mangkok lainnya lagi berisi produk dari pohon yang berduri

kontradiksi...???hmmm...kayaknya iya deh...
di 69:36 ada kata2 "kecuali"
kalo udah ada kata2 kecuali ya berarti cuma ada 2 mangkok itu aja...mangkok darah sama mangkok nanah
itu bukan sebab akibat deh...karena minum air yg sangat panas dan makan makanan dari pohon berduri trus menjadi berdarah dan bernanah
kesannya koq maksain banget sih abang CP nih...

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users