Islam: Sang kotradiksi

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.
Kaperarezoo
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Islam: Sang kotradiksi

Post by Kaperarezoo »

Islam adalah kontradiksi. Dari hulu sampai hilir islam mendatangkan pertentangan. Dari ujung rambut sampai ujung kaki.

1. Awloh
Sang sumber kontradiksi.
Tidak menyerupai apapun, tapi ngaku2 punya tangan, bisa duduk, bahkan muslim sangat rindu melihat wajahnya. Memberi petunjuk sebagian manusia, sekaligus mengunci mati dan menyesatkan yg lain.
Memberi keselamatan tapi harus dibakar dulu di neraka.
Mengaku mengasihi tapi ancamannya sadis.
Doyan barang rampasan.
2. Muhamad
Sang kreator kontradiksi.
Teladan sempurna, tapi semua tindakannya tidak patut diteladani.
Pemberi petunjuk tapi tidak jelas nasibnya.
Disatu sisi mengaku hanya manusia biasa disisi lain ciptaan paling sempurna.
Tidak bisa membuat mujizat, tapi mengaku bisa membuat rupa2 mujizat.
Meninggikan Isa tapi mengejar2 pengikutnya.
Si bengis nan sadis yg terlihat lembut dimata anak buahnya.

3. Quran
Sang alat penyebar kontradiksi.
Ada ayat Makiyah, ada ayat Madaniyah.
Ngajak damai iya, nyuruh perang iya.
Tidak bisa berubah, tapi ada dialek yg dibakar untuk keseragaman.
Dijaga awloh, tapi dimakan kambing.
Mengatakan injil dipalsukan, tapi mengutip kisah2 injil.
Langsung dari awloh dengan banyak perantara.

4. Ajaran
Senjata kontradiksi. Tubuh dicuci bersih, kebencian ditanam. Jelas2 terlihat mata nyembah batu tapi tidak mengaku.
5. Muslim
Pelaku kontradiksi. Syiah dibenci Iran dipuja.
Osama dicinta dan dihujat.
Jihad diwajibkan dan dihindari.
Teroris dicaci tapi bangkenya katanya bau wangi.
Mistis islam ditolak tapi dicari.
Wanita dimuliakan tapi dimadu dan dipukul.
Mengawini anak dicontohkan tapi diabaikan.
Ahmadiyah seukuwah tapi dibantai.
Israel dilaknat facebook ditimang2.
Amerika dibenci McD diantri.
Yahudi diburu pentium digandrung.
Penakut sama azab tapi demen mengazab.
Sangat santun di forum islam karena takut dibilang kafir tapi beringas mengkafirkan di forum lain.
Haji berkali2 dari korupsi.
Sholat jalan, korupsi jalan.
Poligami dikagumi namun ditakuti.
Puasa hati damai perilaku beringas, warung diobrak-abrik, mainan mercon, bergrombol dan tawuran.
FPI dituntut dibubarkan tapi dibela2.
Basyir: Amerika hancurkan, sandal Crob dipakai.
Muslimah pakai jilbab tapi bergaya.
Tampilan muslim kafah mirip teroris.
Syariat islam malu2 t4i kucing tapi mau.
Pesantren mendidik agama dan sarang teroris.
Negara islam dibanggakan tapi hancur2an.
Negara kafir dijadikan contoh, katanya lebih islami.
Negara berpenduduk muslim terbesar tanpa prestasi.
Mengagung2kan budaya arab, tapi ketua MUI di arab dibilang kambing jawa.
TKW pahlawan yg hina.

Dan dari siapakah ajaran yg paling bisa mendatangkan pertentangan seperti ini kecuali dari iblis?

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by keeamad »

@ atas,
saya sangat sependapat bro.
Kalo sempat, silakan baca tulisan saya ttg kebohongan islam di:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ml#p829677

User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by omega phoenix »

@TS

Sangat setuju bro, di Forum lain slimer pada bingung diminta penjelasan tentang kontradiksi ayat2 quran mereka :lol: Apalagi disini :rock:

1234567890
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by 1234567890 »

Kaperarezoo wrote:Islam adalah kontradiksi. Dari hulu sampai hilir islam mendatangkan pertentangan. Dari ujung rambut sampai ujung kaki.


5. Muslim
Pelaku kontradiksi. Syiah dibenci Iran dipuja.
Osama dicinta dan dihujat.
Jihad diwajibkan dan dihindari.
Teroris dicaci tapi bangkenya katanya bau wangi.
Mistis islam ditolak tapi dicari.
Wanita dimuliakan tapi dimadu dan dipukul.
Mengawini anak dicontohkan tapi diabaikan.
Ahmadiyah seukuwah tapi dibantai.
Israel dilaknat facebook ditimang2.
Amerika dibenci McD diantri.
Yahudi diburu pentium digandrung.
Penakut sama azab tapi demen mengazab.
Sangat santun di forum islam karena takut dibilang kafir tapi beringas mengkafirkan di forum lain.
Haji berkali2 dari korupsi.
Sholat jalan, korupsi jalan.
Poligami dikagumi namun ditakuti.
Puasa hati damai perilaku beringas, warung diobrak-abrik, mainan mercon, bergrombol dan tawuran.
FPI dituntut dibubarkan tapi dibela2.
Basyir: Amerika hancurkan, sandal Crob dipakai.
Muslimah pakai jilbab tapi bergaya.
Tampilan muslim kafah mirip teroris.
Syariat islam malu2 t4i kucing tapi mau.
Pesantren mendidik agama dan sarang teroris.
Negara islam dibanggakan tapi hancur2an.
Negara kafir dijadikan contoh, katanya lebih islami.
Negara berpenduduk muslim terbesar tanpa prestasi.
Mengagung2kan budaya arab, tapi ketua MUI di arab dibilang kambing jawa.
TKW pahlawan yg hina.

Dan dari siapakah ajaran yg paling bisa mendatangkan pertentangan seperti ini kecuali dari iblis?
namanya juga muslim .... makin kacau makin islami

thread yang bagus :green:

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by keeamad »

Yang paling kontradiktif adalah :
IBLIS DILAKNAT TAPI SEKALIGUS DISEMBAH MUSLIM .....

User avatar
Captain Pancasila
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by Captain Pancasila »

Kaperarezoo wrote:3. Quran
Sang alat penyebar kontradiksi.
Ada ayat Makiyah, ada ayat Madaniyah.
Ngajak damai iya, nyuruh perang iya.
Tidak bisa berubah, tapi ada dialek yg dibakar untuk keseragaman.
Dijaga awloh, tapi dimakan kambing.
Mengatakan injil dipalsukan, tapi mengutip kisah2 injil.
Langsung dari awloh dengan banyak perantara.

memang sudah seharusnya seperti itulah Kitab Suci yang sempurna, ada aturan ketika damai, & ada juga aturan ketika perang!
omega phoenix wrote:@TS

Sangat setuju bro, di Forum lain slimer pada bingung diminta penjelasan tentang kontradiksi ayat2 quran mereka :lol: Apalagi disini :rock:
di forum ini, saya belum pernah memukan kafir yang sukses menunjukkan kontradiksi dalam Al-Qur'an!

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by walet »

Captain Pancasila wrote:di forum ini, saya belum pernah memukan kafir yang sukses menunjukkan kontradiksi dalam Al-Qur'an!
kamu aja yang belum baca.

ini contohnya.

Makanan di neraka:

Makanan dinereka HANYA pohon berduri (QS 88:6)

Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri



Makanan dinereka HANYA darah dan nanah (QS 69:36)

Dan tiada pula makanan sedikitpun baginya kecuali dari darah dan nanah


Menurut QS 37: 63-64, 66-67 disimpulkan bahwa makanan kaum di neraka adalah buah dari pohon zaqqum, serta minuman berupa air yang panas

Kaperarezoo
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by Kaperarezoo »

Bung CP: masalahnya bung, keadaan damai/perang sangat relatif.
Bagi muslim ktp berarti damai terus, bagi muslim kaffah berarti perang terus.
Kalo suatu negara, keadaan perang diputuskan oleh presiden, kalo menurut muslim ditentukan masing2 individu, aliran, tafsir, dan pemahaman atas quran.
Apalagi bagi negara islam, penduduk yg murtad artinya ngajak perang negara.

User avatar
Captain Pancasila
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by Captain Pancasila »

walet wrote:kamu aja yang belum baca.

ini contohnya.

Makanan di neraka:

Makanan dinereka HANYA pohon berduri (QS 88:6)

Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri



Makanan dinereka HANYA darah dan nanah (QS 69:36)

Dan tiada pula makanan sedikitpun baginya kecuali dari darah dan nanah


Menurut QS 37: 63-64, 66-67 disimpulkan bahwa makanan kaum di neraka adalah buah dari pohon zaqqum, serta minuman berupa air yang panas
88:5. diberi minum (dengan air) dari sumber yang sangat panas.

88:6. Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri,
69:36. Dan tiada (pula) makanan sedikit pun (baginya) kecuali dari darah dan nanah.
makanan berduri & minuman sangat panas, bisa bikin berdarah & bernanah, atau tidak? :goodman:

User avatar
Captain Pancasila
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by Captain Pancasila »

Kaperarezoo wrote:Bung CP: masalahnya bung, keadaan damai/perang sangat relatif.
seperti yang sudah saya jelaskan, kriterianya adalah "serangan/permusuhan fisik", jadi jelas, nggak relatif! [-X
Kaperarezoo wrote:Bagi muslim ktp berarti damai terus, bagi muslim kaffah berarti perang terus.
contoh?

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by keeamad »

CAPTAIN WROTE
di forum ini, saya belum pernah memukan kafir yang sukses menunjukkan kontradiksi dalam Al-Qur'an!
Sukses ato nggak itu relatif bro, ibaratnya orang yg berusaha untuk bisa ngeliat warna selain item,
syaratnya dia harus tidak buta ....
Gw bisa sukses memberi petunjuk warna warni hanya kepada orang yang melek ....
Tapi gw akan pernah sukses menunjukkan merah kuning hijau di langit yang biru kepada orang buta .....


Dengan kata lain:
Dia sukses mendapat petunjuk warna warni kalo dia bisa melek....
Tapi dia gak akan pernah sukses mendapat petunjuk warna warni karena dia buta ....

User avatar
James Bond
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by James Bond »

Kaperarezoo wrote:Bagi muslim ktp berarti damai terus, bagi muslim kaffah berarti perang terus.
Captain Pancasila wrote:contoh?
fpi yg suka bikin masalah

User avatar
Captain Pancasila
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by Captain Pancasila »

CAPTAIN WROTE
di forum ini, saya belum pernah memukan kafir yang sukses menunjukkan kontradiksi dalam Al-Qur'an!
keeamad wrote:Sukses ato nggak itu relatif bro, ibaratnya orang yg berusaha untuk bisa ngeliat warna selain item,
syaratnya dia harus tidak buta ....
Gw bisa sukses memberi petunjuk warna warni hanya kepada orang yang melek ....
Tapi gw akan pernah sukses menunjukkan merah kuning hijau di langit yang biru kepada orang buta .....


Dengan kata lain:
Dia sukses mendapat petunjuk warna warni kalo dia bisa melek....
Tapi dia gak akan pernah sukses mendapat petunjuk warna warni karena dia buta ....
belum2 kok udah nyerah? #-o paling nggak usaha dulu lah, seperti si walet! :goodman:

User avatar
Captain Pancasila
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by Captain Pancasila »

Kaperarezoo wrote:Bagi muslim ktp berarti damai terus, bagi muslim kaffah berarti perang terus.
Captain Pancasila wrote:contoh?
James Bond wrote:fpi yg suka bikin masalah
masalah macam razia miras? :stun:

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by keeamad »

@ captain
Gw gak akan PERNAH menyerah bro,
TAPI pilihan untuk tetap menjadi "BUTA" adalah PILIHAN LO SENDIRI, BUKAN DARI GUA ....

Makanya LO GW BILANG SEPERTI ORANG YANG BUTA KARENA lo MEMANG gak bisa MELIHAT DAN ngebedain apakah GW SUDAH MENYERAH ATAU GW MASIH TETAP BERUSAHA ...

Betul apa betul ..... ???

User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by omega phoenix »

keeamad wrote:@ captain
Gw gak akan PERNAH menyerah bro,
TAPI pilihan untuk tetap menjadi "BUTA" adalah PILIHAN LO SENDIRI, BUKAN DARI GUA ....

Makanya LO GW BILANG SEPERTI ORANG YANG BUTA KARENA lo MEMANG gak bisa MELIHAT DAN ngebedain apakah GW SUDAH MENYERAH ATAU GW MASIH TETAP BERUSAHA ...

Betul apa betul ..... ???
Biasa bro, Sok Proclaim menang kalau anda udah nyerah :lol:

User avatar
James Bond
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by James Bond »

Kaperarezoo wrote:Bagi muslim ktp berarti damai terus, bagi muslim kaffah berarti perang terus.
Captain Pancasila wrote:contoh?
James Bond wrote:fpi yg suka bikin masalah
Captain Pancasila wrote:masalah macam razia miras? :stun:
coba tanya pd org Dayak, mengapa mereka menolak fpi

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by keeamad »

Dari ayat makkiyah yg gw dah baca, ada semua nama berikut yg gwa hapal luar kepala:
Adam idris nuh hud soleh ibarhim luth ismail iska yakub yusuf ayub suaib musa harun zulkifli daud sulaiman ilyas ilyasa yunus zakaria yahya dan isa .....
semua ada kecuali momad !!!

Gw aja yang cuma warga biasa yang diundang pak rt untuk arisan bulanan, ditulis nama gw lengkap dg gelar dan alamat ...
Nah ini katanya hamba auloh diundang auloh ke sakratul muntahan untuk melihat arsy,
sama sekali tidak disebut nama momad dan agen pewahyu setianya, JIBRIL ....

INI KALO BUKAN KONTRADIKSI APA NAMANYA ?
si owloh lupa atau khilaf begitu ???

Kontradiksi banget si maha sok tahu itu bisa sampe lupa ingatan ....

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by walet »

walet wrote:kamu aja yang belum baca.

ini contohnya.

Makanan di neraka:

Makanan dinereka HANYA pohon berduri (QS 88:6)

Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri



Makanan dinereka HANYA darah dan nanah (QS 69:36)

Dan tiada pula makanan sedikitpun baginya kecuali dari darah dan nanah


Menurut QS 37: 63-64, 66-67 disimpulkan bahwa makanan kaum di neraka adalah buah dari pohon zaqqum, serta minuman berupa air yang panas
88:5. diberi minum (dengan air) dari sumber yang sangat panas.

88:6. Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri,
69:36. Dan tiada (pula) makanan sedikit pun (baginya) kecuali dari darah dan nanah.
Captain Pancasila wrote:makanan berduri & minuman sangat panas, bisa bikin berdarah & bernanah, atau tidak? :goodman:
Kamu sendiri bingung? Hahahahahaaa...Buah .
Pohon Zaqqqumnya mana?

1234567890
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Islam: Sang kotradiksi

Post by 1234567890 »

Captain Pancasila wrote:[makanan berduri & minuman sangat panas, bisa bikin berdarah & bernanah, atau tidak? :goodman:
berdarah ya ... bernanah belum tentu

cuman manusia jorok seperti nabi arab yang korengan kutuan yang lukanya selalu bernanah

Post Reply