.

Pengalaman saya bermubahila

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Pengalaman saya bermubahila

Postby Joe Andmie » Sat Feb 25, 2012 11:45 am

Pengalaman ini terjadi #15 th yg silam.
Saat masih muda dan belum bekeluarga.
Syarat dlm ritual tersebut adalah menyertakan keluarga dan tanpa sepengetahuan saya sertakan ibuku sendiri.
Sombong percaya buta Allah s.w.t dan qurannya.Gimana tdk,saya bisa mendapatkan backing yg aduhai and superior seijin Allah s.w.t
Dengan bantuan bidadari saya bisa menaklukan cukong keturunan yg menjadi pilar utama perekonomi dinegeri asalku.1% premi diteken tanpa alang2.Bisnis keluarga lancar,air zamzam selalu tersedia gratis.Ijazah smu tdk perlu dipikirkan.
Musibah besar terjadi saat saat menantang pemeluk kaharingan.
Sebelumnya saya pernah menantang kristen yg kuanggap menang karena mereka tdk bersedia.
Dengan modal ini saya merasa hebat, ciliklah pikiran saya.
Tapi dugaan saya meleset, nyawa tinggal tunggu nasib.Hampir 2 minggu saya koma, ruh saya keliling dialam lain.
Banyak hal yg saya jumpa.Tetua2 seperti kakek dan nenek saya yg berada ditempat yg begitu menakutkan.
apa ini yg akan tempati kelak atau mungkin sekarang? Demikian Ratuku juga berada disitu,saya udah pasti bersama mereka.
Hati saya berontak, ya Allah bukankan janjimu surga bagi yg mati demi membela engkau?tolanglah aku ya Allah.
Tiba2 terdengar suara dibalik kemilau cahaya yg terang...Ikutlah Aku....
Pada kehadiran ke3,dia menampakan diri dgn wajah yg penuh belas kasihan.
Saat itu saya teringat wajah yg menarik tangan saya ketika terhempas kejurang.
Bangunlah nak.serunya.
Saya terbangun, ibuku menghampiri dan memelukku dgn tetesan air mata.
Saya merasa lain, segar serta lega.
Singkat cerita setelah pulang dari rumah sakit saya menjumpai orang kristen yg pernah saya tantang.Mereka dgn ramah menerima saya, ternyata mereka sihat2 tak pernah ada masalah.Puji syukur.
Teman saya kisahkan kembali pengalaman saya yg sungguh terjadi,mengingat topik yg sedang panas diforum ini.
Janganlah bermain main dgn Tuhan dan pada muslin dan non muslin jikalau kalian yakin akan Tuhan kalian, tak perlu dibuktikan dgn mengorbankan keluarga yg anda cintai
Buktikan dalam kehidupanmu dengan kedamaian.
Terima kasih moderator atas dimuatnya tulisan saya ini.
Salam sejahtera utk semuanya.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby walet » Sat Feb 25, 2012 6:00 pm

Makasih sharingnya, sangat banyak murtadin yang meninggalkan Islam karena dijamah oleh Tuhan yang sejati.
Seperti beberapa kesaksian di FFI dan dimana2 termasuk pengarang buku Jilbab yang Terkoyak.
Agama apapun memang sebaiknya tidak menguji Tuhannya masing2.
Menguji Tuhan sama saja tidak mempercayainya 100%.
Tuhan yang sejati tidak akan mengutuk ciptaannya.
Mubahilah ciptaan Muhammad memang menunjukkan kalau Tuhan Islam itu cuma khayalan Muhammad belaka.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Postby ali5196 » Sat Feb 25, 2012 6:02 pm

ceritanya betul? :stun:

Ayo sumpah , SWERrr, diatas kepala anak2mu! Jangan bohong di FFI yah ...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby Joe Andmie » Sat Feb 25, 2012 8:25 pm

ali5196 wrote:ceritanya betul? :stun:

Ayo sumpah , SWERrr, diatas kepala anak2mu! Jangan bohong di FFI yah ...

Saya dgn Id Joe Andmie menyatakan dgn sungguh2 apa yang saya alami.
Tuhan Yesus adalah saksiku.
Saya tidak peduli apakah saudara percaya atau tidak.
Matius 5/34-37,........dan saya berpegang dan menyatakan kata2 saya sesuai dengan ayat sebelumnya, ayat 33.
Terima kasih Tuhan berkati.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby suseno » Sun Feb 26, 2012 5:12 pm

Wah ceritanya menantang Mubahila pemeluk Kaharingan (agama suku Dayak) malah kena batunya sendiri nih?

Yusah... mana kamu? Sebaiknya baca ini dulu deh
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby muhamad haram » Sun Feb 26, 2012 11:24 pm

Trid kisah pengalaman TS ini cocoknya di ruang pengakuan dan kesaksian nih !
Biar muslim pada melek dari kebutaan...
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby Joe Andmie » Mon Feb 27, 2012 12:37 am

muhamad haram wrote:Trid kisah pengalaman TS ini cocoknya di ruang pengakuan dan kesaksian nih !
Biar muslim pada melek dari kebutaan...

Hai Muhamad haram Batak yg ganteng, udah ada ditrid suamiku, hanya dikupas kembali utk mengingatkan agar kita tdk jatuh dalam pencobaan.
Ada kata bijak, baiklah kita bersatu ditempat yg tersembunyi.
muslim mana akan percaya,kkr diperumahan udah berprasangka buruk.
Salam dari Mimie.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Re:

Postby suseno » Mon Feb 27, 2012 1:19 am

ali5196 wrote:ceritanya betul? :stun:

Ayo sumpah , SWERrr, diatas kepala anak2mu! Jangan bohong di FFI yah ...


Khas muslim banget ini pak Ali ha... ha... ha...
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby muhamad haram » Mon Feb 27, 2012 1:52 pm

Joe Andmie wrote:Hai Muhamad haram Batak yg ganteng


Hai juga joe Andmie....

Mohon ijin tertawa :lol:

Peringatan keras kepada Joe Andmie....

Jangan pernah beriman buta dan lebay layaknya muhamad yang narsis dengan pengikutnya yakni muslimer.
Rela mati mengorbankan nyawa utk membela auloh dan muhamad dengan hadiah 72 bidadari.
Sebelum anda membuktikan !!!
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Feb 27, 2012 2:31 pm

Joe Andmie wrote:Pengalaman ini terjadi #15 th yg silam.
Saat masih muda dan belum bekeluarga...


ali5196 wrote:ceritanya betul? :stun:

Ayo sumpah , SWERrr, diatas kepala anak2mu! Jangan bohong di FFI yah ...


iya ni mudah2an bener cerita nya, kalo bener kan bisa menjadi bukti klo allah swt itu mandul hehehe keok ama kafir kaharingan :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby snipey » Mon Feb 27, 2012 3:50 pm

wah untung yg nangkep bro JoeandMie itu ...suatu entity yg baik hati dan lembut.
Yg cilaka adalah kalau ditangkap jin iffrit bau ketek penghuni Neraka jahannam.

Tks utk sharingnya...
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re:

Postby SINGA YEHUDA2011 » Mon Feb 27, 2012 10:26 pm

ali5196 wrote:ceritanya betul? :stun:

Ayo sumpah , SWERrr, diatas kepala anak2mu! Jangan bohong di FFI yah ...


:rofl: :rofl: ngakak baca post ini.... :rofl: :rofl:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby Joe Andmie » Tue Feb 28, 2012 7:02 am

muhamad haram wrote:
Hai juga joe Andmie....

Mohon ijin tertawa :lol:

Peringatan keras kepada Joe Andmie....

Jangan pernah beriman buta dan lebay layaknya muhamad yang narsis dengan pengikutnya yakni muslimer.
Rela mati mengorbankan nyawa utk membela auloh dan muhamad dengan hadiah 72 bidadari.
Sebelum anda membuktikan !!!

Lo yg bilang ganteng kan sendiri,coba telusurin kembali ditrid obrolan santai, suka menolong dan mengasihi siapa saja.
Idih.....72 bidadari apa aulohnya islam pikir kita kaya mohmad? Bukti auloh islam memang tdk maha tahu.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby yusah » Tue Feb 28, 2012 10:17 pm

he he he masih adakah yang berani melawan yusah !!! ali sina aja ga berani apalagi anak buahnya. apalagi sudah baca cerita mimie. pasti deh tambah takut... hi hi
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby abbadul » Tue Feb 28, 2012 10:24 pm

yusah wrote:he he he masih adakah yang berani melawan yusah !!! ali sina aja ga berani apalagi anak buahnya. apalagi sudah baca cerita mimie. pasti deh tambah takut... hi hi

Amit-amid
Si muslim meniru Muhammad yg kerjanya menyebar teror melulu ...
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby cah_TK_nol_besar » Wed Feb 29, 2012 12:22 am

Joe Andmie wrote:Pengalaman ini terjadi #15 th yg silam.
Saat masih muda dan belum bekeluarga.
Syarat dlm ritual tersebut adalah menyertakan keluarga dan tanpa sepengetahuan saya sertakan ibuku sendiri.
Sombong percaya buta Allah s.w.t dan qurannya.Gimana tdk,saya bisa mendapatkan backing yg aduhai and superior seijin Allah s.w.t
Dengan bantuan bidadari saya bisa menaklukan cukong keturunan yg menjadi pilar utama perekonomi dinegeri asalku.1% premi diteken tanpa alang2.Bisnis keluarga lancar,air zamzam selalu tersedia gratis.Ijazah smu tdk perlu dipikirkan.
Musibah besar terjadi saat saat menantang pemeluk kaharingan.
Sebelumnya saya pernah menantang kristen yg kuanggap menang karena mereka tdk bersedia.
Dengan modal ini saya merasa hebat, ciliklah pikiran saya.
Tapi dugaan saya meleset, nyawa tinggal tunggu nasib.Hampir 2 minggu saya koma, ruh saya keliling dialam lain.
Banyak hal yg saya jumpa.Tetua2 seperti kakek dan nenek saya yg berada ditempat yg begitu menakutkan.
apa ini yg akan tempati kelak atau mungkin sekarang? Demikian Ratuku juga berada disitu,saya udah pasti bersama mereka.
Hati saya berontak, ya Allah bukankan janjimu surga bagi yg mati demi membela engkau?tolanglah aku ya Allah.
Tiba2 terdengar suara dibalik kemilau cahaya yg terang...Ikutlah Aku....
Pada kehadiran ke3,dia menampakan diri dgn wajah yg penuh belas kasihan.
Saat itu saya teringat wajah yg menarik tangan saya ketika terhempas kejurang.
Bangunlah nak.serunya.
Saya terbangun, ibuku menghampiri dan memelukku dgn tetesan air mata.
Saya merasa lain, segar serta lega.
Singkat cerita setelah pulang dari rumah sakit saya menjumpai orang kristen yg pernah saya tantang.Mereka dgn ramah menerima saya, ternyata mereka sihat2 tak pernah ada masalah.Puji syukur.
Teman saya kisahkan kembali pengalaman saya yg sungguh terjadi,mengingat topik yg sedang panas diforum ini.
Janganlah bermain main dgn Tuhan dan pada muslin dan non muslin jikalau kalian yakin akan Tuhan kalian, tak perlu dibuktikan dgn mengorbankan keluarga yg anda cintai
Buktikan dalam kehidupanmu dengan kedamaian.
Terima kasih moderator atas dimuatnya tulisan saya ini.
Salam sejahtera utk semuanya.

cocok buat inspirasi pilem saun the sheep episode mendatang :rofl:
cah_TK_nol_besar
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby [email protected] » Wed Feb 29, 2012 1:11 am

cah_TK_nol_besar wrote:cocok buat inspirasi pilem saun the sheep episode mendatang :rofl:

Sering Nonton juga ternyata :lol:
ternyata id mu bener tohh

ANAK TK
:rolling: :rofl:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby yusah » Wed Feb 29, 2012 9:45 am

abbadul wrote:Amit-amid
Si muslim meniru Muhammad yg kerjanya menyebar teror melulu ...

menunjukkan anda tidak PD dengan kepercayaan anda...
ngajak mubahila aja dibilang terorr.. emang kafir tuh penakut..hi hi hi
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby yusah » Wed Feb 29, 2012 9:47 am

Joe Andmie wrote:Pengalaman ini terjadi #15 th yg silam.
Saat masih muda dan belum bekeluarga.
Syarat dlm ritual tersebut adalah menyertakan keluarga dan tanpa sepengetahuan saya sertakan ibuku sendiri.
Sombong percaya buta Allah s.w.t dan qurannya.Gimana tdk,saya bisa mendapatkan backing yg aduhai and superior seijin Allah s.w.t
Dengan bantuan bidadari saya bisa menaklukan cukong keturunan yg menjadi pilar utama perekonomi dinegeri asalku.1% premi diteken tanpa alang2.Bisnis keluarga lancar,air zamzam selalu tersedia gratis.Ijazah smu tdk perlu dipikirkan.
Musibah besar terjadi saat saat menantang pemeluk kaharingan.
Sebelumnya saya pernah menantang kristen yg kuanggap menang karena mereka tdk bersedia.
Dengan modal ini saya merasa hebat, ciliklah pikiran saya.
Tapi dugaan saya meleset, nyawa tinggal tunggu nasib.Hampir 2 minggu saya koma, ruh saya keliling dialam lain.
Banyak hal yg saya jumpa.Tetua2 seperti kakek dan nenek saya yg berada ditempat yg begitu menakutkan.
apa ini yg akan tempati kelak atau mungkin sekarang? Demikian Ratuku juga berada disitu,saya udah pasti bersama mereka.
Hati saya berontak, ya Allah bukankan janjimu surga bagi yg mati demi membela engkau?tolanglah aku ya Allah.
Tiba2 terdengar suara dibalik kemilau cahaya yg terang...Ikutlah Aku....
Pada kehadiran ke3,dia menampakan diri dgn wajah yg penuh belas kasihan.
Saat itu saya teringat wajah yg menarik tangan saya ketika terhempas kejurang.
Bangunlah nak.serunya.
Saya terbangun, ibuku menghampiri dan memelukku dgn tetesan air mata.
Saya merasa lain, segar serta lega.
Singkat cerita setelah pulang dari rumah sakit saya menjumpai orang kristen yg pernah saya tantang.Mereka dgn ramah menerima saya, ternyata mereka sihat2 tak pernah ada masalah.Puji syukur.
Teman saya kisahkan kembali pengalaman saya yg sungguh terjadi,mengingat topik yg sedang panas diforum ini.
Janganlah bermain main dgn Tuhan dan pada muslin dan non muslin jikalau kalian yakin akan Tuhan kalian, tak perlu dibuktikan dgn mengorbankan keluarga yg anda cintai
Buktikan dalam kehidupanmu dengan kedamaian.
Terima kasih moderator atas dimuatnya tulisan saya ini.
Salam sejahtera utk semuanya.

cah_TK_nol_besar wrote:cocok buat inspirasi pilem saun the sheep episode mendatang :rofl:

wkwkwkwk. mungkin lebih cocok upin upin...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Pengalaman saya bermubahila

Postby abbadul » Wed Feb 29, 2012 6:59 pm

yusah wrote:menunjukkan anda tidak PD dengan kepercayaan anda...
ngajak mubahila aja dibilang terorr.. emang kafir tuh penakut..hi hi hi

Benar !
Hanya yusah/muslim yg berani mati, karena nilai nyawa muslim hanya selevel tikus got (kata salah satu netter-lupa) !?
Sedang nyawa seorang kafir bernilai tinggi !
http://www.suara-islam.com/news/berita/ ... &start=108
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users