TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.
muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by muhamad haram »

yusah wrote:sudah-sudahlah fir aku nyerah sama kalian.. kalian memang top markotop... :finga:
dengan ini saya nyatakan bahwa mubahila putih tidak ada dalam ajaran islam.. semua hanya karangan saya. untuk itu saya mohon maaf kepada semua rekan muslim dan mohon ampun kepada Allah SWT dan bertaubat dari hal-hal yang tidak benar yang bertentangan dengan Al-quran dan hadist nabi, semuanya murni kesalahan saya.
Rabbanaa dzolamnaa anfusanaa wainlam tagfirlanaa watarhamnaa lanakuu nannaa minal hoosiriinn. Rabbanaa atimaa fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah wakina adzabannaaarr. amin
Yusah you are the best moslem...dah.... =D> =D> :finga: :finga:

Jarang man gue liat muslim mengakui kesalahan.....Yusah muslim macho...

Sah jangan ulangi lagi kebohongan anda okeh boss
Salut gue buat elo.....

Mudah mudahan kagak langsung murtad dikau kawan.....
Jangan bohongi hati mu sah...pesen gue sob.

mamutmenteng
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by mamutmenteng »

Salut .... =D> deh buat anda bung Yusah udah berani mengakui muhabila putih nya tidak sesuai sama ajaran eslam,.1x lagi saluttt..!!!

tpi bukankah dengan begitu bung Yusah telah mengakui jga klo muhabila hitamnya muhamad lah yg sesuai dengan ajaran eslam.. :shock: #-o

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by yusah »

KeiSha wrote:Iiiiiiiih.....bro duren, ak ketawa sm keluar air mata tau..., bayclin...xixixi...!
Mas yusah cb aja buat proposal ke bayclin buat jd sponsor utama MUBAHILA PUTIH ini, pasti mereka tertarik tuch, xixixi.......
mba.. kiesha..! please deh..!

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by yusah »

mamutmenteng wrote:Salut .... =D> deh buat anda bung Yusah udah berani mengakui muhabila putih nya tidak sesuai sama ajaran eslam,.1x lagi saluttt..!!!

tpi bukankah dengan begitu bung Yusah telah mengakui jga klo muhabila hitamnya muhamad lah yg sesuai dengan ajaran eslam.. :shock: #-o
betul bro.. walaupun istilah hitam putih itu sesungguhnya tidak ada..! he he
kaerna akan menguntungkan salah satu pihak yaitu.. byclean xi xi xi

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by yusah »

konser mubahila jadi ajang dagelan nich..! jangan-jangan si momod memindahkan ke tempat humor nih.. xix ixxi sorry mod...

muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by muhamad haram »

yusah wrote:konser mubahila jadi ajang dagelan nich..! jangan-jangan si momod memindahkan ke tempat humor nih.. xix ixxi sorry mod...
Yusah anda tidak mengurungkan niat membatalkan mubahala kan??
Mubahala yang sudah anda paparkan harus tetap berjalan toh??

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by yusah »

yusah wrote:konser mubahila jadi ajang dagelan nich..! jangan-jangan si momod memindahkan ke tempat humor nih.. xix ixxi sorry mod...
muhamad haram wrote:Yusah anda tidak mengurungkan niat membatalkan mubahala kan??
Mubahala yang sudah anda paparkan harus tetap berjalan toh??
yup... apakah bung mh siap ber partisipasi..? masih 2 hari lagi..!

angky
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by angky »

yusah wrote:konser mubahila jadi ajang dagelan nich..! jangan-jangan si momod memindahkan ke tempat humor nih.. xix ixxi sorry mod...
:rolling: :rolling: :rolling: setidaknya ane menikmati hiburan gratis ini bung, maju terus pantang mundur. Hidup Mubahila bayclean. :lol:

muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by muhamad haram »

yusah wrote: yup... apakah bung mh siap ber partisipasi..? masih 2 hari lagi..!
Saya termasuk org latahan nih.. #-o

Jikalau usaha anda berhasil merayu kre-setan,dan ustad CS,serta patah selero ikutan mubahala, pasti saya dengan sukacita penuh ikut berpartisipasi meriahkan mubahala, dannnn... syair mubahala terbaru sudah anda cantumkan (mubahala versi muhamad swt).

User avatar
SINGA YEHUDA2011
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by SINGA YEHUDA2011 »

=D> =D> =D> ini baru contoh muslim yang gentle... berani ngaku salah.... salut buat bung Yusah....

teruslah asah hati nurani abang..... sehingga abang dapat damai sejahtera,....

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by duren »

Yahh si Yusah kok langsung koit sih :-s

Ane blom ngeluarin pemutih yang industrial grade yaitu Kaporit dan Hidrogen Peroxida

ptcdr
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by ptcdr »

Yusah...dg cara apapun netter non muslim FFI memberitahu elu mengenai cara mubahila elu yg ngaco, tetap aja elu ngeyel....bahkan elu mengeluarkan sindiran seperti ini :
yusah wrote:...tapi tampaknya kalian ni ga ada keberanian ya buat bermubahila dengan cara yang lembut... kenapa ya! kok bisa !
...eeehh tiba-tiba elu mengakui :
yusah wrote:...dengan ini saya nyatakan bahwa mubahila putih tidak ada dalam ajaran islam.. semua hanya karangan saya. untuk itu saya mohon maaf kepada semua rekan muslim dan mohon ampun kepada Allah SWT dan bertaubat dari hal-hal yang tidak benar yang bertentangan dengan Al-quran dan hadist nabi, semuanya murni kesalahan saya.
Nggak mungkin elu bisa mengubah jalan pikiran elu karena argumentasi netter non muslim. Muslim mana yg mengirim pm ke elu? Atau...elu ditegur oleh guru ngaji elu ya? Atau...elu diancam sama anggota FPI ya?..FBR?...FUI? ... :snakeman:

Cerita dong... dia ngomong apa sama elu...:yawinkle:

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by Pembawa Pedang »

Seingat saya kafir FFI sudah pernah merasakan laknat Allah ( baca teguran Allah )...sampai harus nyembah nyembah minta maaf..Ketika laknat itu dicabut kembali ingkar...Apa mau rasakan siksaan lebih besar lagi ????

Masa lupa dengan kalimat ini :

Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008, admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia. Forum ini adalah milik dan dikelola oleh http://www.faithfreedom.org, Dr. Ali Sina. Dengan ini admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf bila kehadiran forum ini telah meresahkan masyarakat Indonesia.

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by hobit »

Pembawa Pedang wrote:Seingat saya kafir FFI sudah pernah merasakan laknat Allah ( baca teguran Allah )...sampai harus nyembah nyembah minta maaf..Ketika laknat itu dicabut kembali ingkar...Apa mau rasakan siksaan lebih besar lagi ????

Masa lupa dengan kalimat ini :

Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008, admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia. Forum ini adalah milik dan dikelola oleh http://www.faithfreedom.org, Dr. Ali Sina. Dengan ini admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf bila kehadiran forum ini telah meresahkan masyarakat Indonesia.
seperti ini ya PP ?

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... age40.html

mamutmenteng
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by mamutmenteng »

yusah wrote: yup... apakah bung mh siap ber partisipasi..? masih 2 hari lagi..!
muhamad haram wrote:Saya termasuk org latahan nih.. #-o

Jikalau usaha anda berhasil merayu kre-setan,dan ustad CS,serta patah selero ikutan mubahala, pasti saya dengan sukacita penuh ikut berpartisipasi meriahkan mubahala, dannnn... syair mubahala terbaru sudah anda cantumkan (mubahala versi muhamad swt).
Sekalian aja tuh Pembawang Pedang diajak jga,kan beliau salah satu senior jga dsini =P~

muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by muhamad haram »

mamutmenteng wrote:
Sekalian aja tuh Pembawang Pedang diajak jga,kan beliau salah satu senior jga dsini =P~
PP muslim tidak bertanggung jawab ...... :green:
PP muslim yg sebatas doyan kawin saja. :tonqe:

mamutmenteng
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by mamutmenteng »

[quote="muhamad haram"]
PP muslim tidak bertanggung jawab ...... :green:
PP muslim yg sebatas doyan kawin saja :tonqe:


:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by duren »

Pembawa Pedang wrote:Seingat saya kafir FFI sudah pernah merasakan laknat Allah ( baca teguran Allah )...sampai harus nyembah nyembah minta maaf..Ketika laknat itu dicabut kembali ingkar...Apa mau rasakan siksaan lebih besar lagi ????
Yang bikin komik ( yaitu Adadeh ) kok ga dilaknat awllohmu ?? :-k

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by yusah »

Absen dulu ah...:
1. Bluolotusfried
saya Bluelotusfriend dengan ini mengajak Yusah mubahila ...
2. fire
saya Fire dengan ini mengajak Yusah mubahila ...
3. Mas Tom
saya juga bersaksi
bung bluelotus dan bung fire
sudah menantang allah swt untuk membuktikan kemahakuasaannya
kita tunggu tujuh hari berikutnya...
4. Duren
Si Yusah beraninya cuma mengonggong .... klo awlloh memang mandul
5. Guntur Langit
Selama saya ikut di FFI ini, sudah beberapa kafirun menantang Awloh memberi azab, termasuk saya.
6. Adadeh
saya Adadeh, pencipta komik² Muhammad SAW, dengan ini mengajak Yusah mubahila ...
7.Papiekob
kalo ollohmu hebat jawab dunk tantangannya nih :green:
8. [email protected]
Saya [email protected] dengan ini mengajak Yusah mubahila ...
9. sixpacguy
Saya SIXPACKGUY, dengan ini mengajak Yusah mubahila ...
10-Aku Adalah Aink
berani diazab petir vs cukup ngakuin si alloh bin muhammad mandul aja masih kagak berani ??? hahaha.... :rofl: :rofl: :rofl:
11.kperarezo
Kalau memang sanggup mengazab Ali Sina, Adadeh, Ali5196, Duladi, harusnya udah dari dulu.....
12. walet
Walaupun masih banyak muslim kelas coro mondar mandir disini kaya captain pancasila, ajak aja gak papa biar yang kesamber petir tambah satu.
Kalau cuma Yusah aja yang mati kecelakaan, gak bakal masuk koran.
13. Keisha
Saya Keisha beserta ibunda saya dengan ini mengajak yusah mubahila...
14. jayalah kebenaran
saya Berjayalah Kebenaran Menantang Yusah untuk MENYERAH
15. omega phoenix
Janganlah jadi pengecut dikau YUSAH!! :-$ Buktikan Kebenaran dan Kesempurnaan ajaranmu dengan tatacara yang telah di tentukan oleh ajaranmu sendiri :-$
16. suseno
Ayolah yusah terima saja, kalau kamu kalah paling cuma harus mengakui kalau ﷲ mandul doank.
17. spaceman
Saya, menantang mubahila dengan Yusah. Kalo sampai 48 jam saya masih hidup dan sehat2 saja
18. KImi07
Saya Kimi07 dengan ini mengajak yusah mubahila...
19.JANGAN GITUAH:
20. spaceman
21. PAN KOBAR
22. MAMUT MENTENG
23. MANUSIA BELEGUG
DLL KAFIRUN YANG BELUM TERABSEN.

Dengan ini saya nyatakan bahwa kalian, khususnya yang sudah mennatang saya bermubahila, saya terima tantangan kalian. Mubahila ini akan saya mulai hari kamis, 1 MARET 2012. jam 00.00 WIB dan berakhir hari senin,12 Maret 2012 jam 24.00. aPAPUN YANGTERJADI PADA KALIAN ITU ADALAH KEHENDAK ALLAH SWT. Saya tidak bertanggung jawab untuk itu. Prinsip saya semua yang terjadi sudah menjadi rencanaNya. Dan apapun yang terjadi pada saya adalah tanggung jawab saya dan saya tidak akan menyalahkan siapapun dari para kafir. selama masa mubahila ini sesuai dengan anjuran saya, saya untuk sementara tidak akan berinteraksi dengan membuat komen ditempat ini. demikian pernyataan saya ini.

Bismillahirromaanirrohiiim.
Asyhadu allailaaha illallah waasyhadu anna muhammadarrosuulullah.
Saya Yusah membawa serta semua keluarga saya istri dan anak saya untuk bermubahila. saya dan keluarga siap didiberi adzab jika seandainya jalan yang saya tempuh selama ini (islam) bukan jalan lurus. dan saya siap untuk memberi kesaksian apapun yang saya terima dalam masa mubahila ini dengan jujur. demi kebenaran yang sesungguhnya.
terima kasih..
mohon maaf buat semua netter apabila dalam perhubungan ini ada yang terdzolimi oleh kata-kata saya...
dan setelah mubahila silahkan mengisi di sini :Kesaksian Mubahila

mamutmenteng
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Post by mamutmenteng »

Sebenernya saya tidak mau ngikuti cara aneh yg dilakukan oleh umat eslam ini,.tpi apa boleh buat karena nama saya ada di muat jga oleh bung Yusah maka mau ga mau ya saya ikut... =P~


saya MamutMenteng, dengan ini mengajak Yusah mubahila...
dalam waktu 12 hari sejak hari (29 februari -12 maret 2012) ini apabila allah swt memang ada biarlah saya ditimpa azab seperti yang ditulis Yusah diatas, dan saya akan jadi mualaf..
Tapi kalau dalam 12 hari saya baik-baik saja, berarti Yusah mengakui bahwa ada yg salah tentang agama eslam dan awloh tidak BERDAYA APAPUN, cuma bisa nakut2in bung...



mudah2han Bung bisa terbuka akal dan pikiran nya.. :turban:

Post Reply