.

TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby GoodSniper » Sun Feb 26, 2012 8:35 pm

yusah wrote:waduh-waduh. jangan bandingkan saya dengan nabi dong. beliaukan hidup dijaman yang super keras. sedangkan kita hidup di jaman yang penuh kemudahan. jadi logikanya ga jamannya lagi main kekerasan ok! tapi tampaknya kalian ni ga ada keberanian ya buat bermubahila dengan cara yang lembut... kenapa ya! kok bisa !


iya.., kamu..sudah gak sebanding dengan nabimu..itu, dia (muhammad) mah dah kelihatan makin bopeng..katanya nabi koq malah ngancam-ngancam nyawa dan keselamatan orang lain..?!, itu mah pasti bukan nabi..itu ajaran/ajakan setan..Sah..!

kemudahan apa maksudmu? kemudahan teknologi..? betul..! tapi kemudahan untuk bebas beragama atau tidak beragama apa kamu yakin mudah..? kenapa islam melalui muslim menekan minoritas dan mempersulit mereka beribadah sesuai dengan keyakinannya..! kenapa dalam otak muslim ada agenda pelaksanaan syariat islam secara total di segala hal kehidupan berbangsa yang plural..? bukan hanya di Indo tetapi di seluruh dunia..islam MEMAKSAKAN keinginannya. Buka mata ente Yusah..! kenapa agama yg satu ini begitu haus kekuasaan duniawi..??!!

kami para kafirun bukan tidak mau bermubahila dengan cara ente.., kami kafirun tanpa ente minta pun..sering mendoakan bangsa ini agar di berkati oleh Tuhan Yang Sejati..dilepaskan dari belenggu kebencian dan permusuhan akibat dosa2 yang ada dalam hati manusia, cuma mubahila versi ente di luar jalur islam. Itu yang ingin dikoreksi para kafirun dan murtadin di sini.
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby Captain Pancasila » Sun Feb 26, 2012 10:13 pm

GoodSniper wrote:Bukan begitu sah.., masalahnya mubahila versi mu ini.. membuat muhammad kelihatan makin kalah kelas sama ente..!

mubahila ente --> tidak untuk mencelakai siapapun..(versi ente tentunya).
mubahila muhammad --> untuk melaknat dan mencelakai orang yang berdusta (versi islami muhammad tentunya).

yah..mudah2an elu sudah mulai bisa melihat.., betapa kotor dan najisnya ajaran muhammad yang berharap orang lain celaka..! [-o<

sikonnya beda, kalau dulu tuh taruhannya peluang dakwah, Nabi Muhammad kalah debat nggak boleh dakwah, Pendeta Najran kalah nggak boleh jualan Indomie! nah, kalau sekarang peluang dakwah apa yang mau dipertaruhin (memangnya muslim sekarang bener2 ngerti Islam yang bener? & apakah kristen sekarang bener2 ngerti ajaran Yesus yang bener?) ??
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby BerjayalahKebenaran » Sun Feb 26, 2012 11:06 pm

ketika kejujuran itu dapat dilihat maka semua orang tak mampu berkomentar.
Tapi ketika hati yg merasakan,maka hati itu yg merasakanya, dan sy rasa mas Yusah ini sudah bimbang, dan tidak yakin,sehingga dia mengumpulkan banyak non muslim sebagai pembading keberhasilanya.
Walau begitu hatinya sendirilah yang berkata dia sudah ragu
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby duren » Sun Feb 26, 2012 11:10 pm

YUSAHHHHH

CePeeeeeeeeee


Klo saat ini Q 3.61 dah ga cocok lagi tuk digunakan KOYAK AJAA dari Quran !!

:snakeman: :snakeman:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby OpoBener » Mon Feb 27, 2012 12:37 am

yusah wrote:waduh-waduh. jangan bandingkan saya dengan nabi dong. beliaukan hidup dijaman yang super keras. sedangkan kita hidup di jaman yang penuh kemudahan. jadi logikanya ga jamannya lagi main kekerasan ok! tapi tampaknya kalian ni ga ada keberanian ya buat bermubahila dengan cara yang lembut... kenapa ya! kok bisa !


Prett...
Yang bener tuh muslim bawa auwo nya, jangan bawa Tuhan. Ikuti pola nabi besar mu
Jangan bikin aturan "yang disempurnakan" :rolling: , gmn sejarahnya, ikuti dengan sepenuhnya,secara yg dilakukan ini kan dari agama auwo

Jadi kalimat kamu diatas yg berbunyi "...tampaknya kalian ni ga ada keberanian ya buat bermubahila dengan cara yang lembut..." dinyatakan Claim sepihak dan tidak SAH. GUGUR dengan sendirinya

mm...mubahila ada yg warna putih ya...wah, membelokkan ajarannya sendiri hahaha, sesat lu bro. Uda sini cabut dari sono, biar menjadi manusia seutuhnya, bukan zombie Arab
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby Adadeh » Mon Feb 27, 2012 7:05 am

yusah wrote:waduh-waduh. jangan bandingkan saya dengan nabi dong. beliaukan hidup dijaman yang super keras. sedangkan kita hidup di jaman yang penuh kemudahan.

Tepatnya penuh kemudahan karena jasa dan penemuan kafir.
jadi logikanya ga jamannya lagi main kekerasan ok! tapi tampaknya kalian ni ga ada keberanian ya buat bermubahila dengan cara yang lembut... kenapa ya! kok bisa !


Karena:
1. Hukum Islam dalam Qur'an berlaku sepanjang jaman, dan Muslim berkewajiban menegakkannya, bukan menggantinya dengan yang "putih".
Qur'an, Sura Al-Ma'idah, ayat 48
Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu, Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

2. Perkataan dan Perbuatan Muhammad merupakan teladan yang harus diikuti oleh umat Muslim:
Qur'an, Sura Al-Ahzab, ayat 21
“Sesungguhnya pada diri Rasulullah ada teladan yang baik bagimu, yaitu bagi orang yang mengharap Allah dan hari akhir serta banyak berdzikir kepada Allah.”
Yusah, dikau harus mengikuti perbuatan dan aturan yang dibikin Muhammad, dan bukan malahan menggantinya.

3. Tak ada satu pun ayat Qur'an yang membatalkan Q 3:61.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby yusah » Mon Feb 27, 2012 2:06 pm

kuakui apa yang adadeh ungkapkan betul. tapi apakah orang sekaliber adadeh berani bermubahila tanpa risiko..? masih perlu dibuktikan..!!!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby Adadeh » Mon Feb 27, 2012 2:31 pm

yusah wrote:kuakui apa yang adadeh ungkapkan betul. tapi apakah orang sekaliber adadeh berani bermubahila tanpa risiko..?

Lhah? Pan gw udah tantang elo dulu seminggu? Kenapa dikau saat itu diam saja kutantang, seperti pura² tidak tahu? Tentunya saat itu kau lagi pikir² bagaimana caranya mengakali mubahila hitam Allah ini jadi putih.

Apakah kau pikir aku berani main² mempertaruhkan nyawa diriku dan seluruh keluargaku jika memang aku benar² berbohong?

masih perlu dibuktikan..!!!

Gw udah membuktikan selama tujuh hari tersebut. Giliranmu sekarang untuk membuktikan bahwa kau berani bersumpah dan mempertaruhkan seluruh nyawa keluargamu dengan ayat asli Qur'an itu tanpa main korupsi dan edit sana-sini.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby KeiSha » Mon Feb 27, 2012 6:08 pm

Lho? Kok skrg jd mubahila putih?
KeiSha
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Feb 27, 2012 6:29 pm

KeiSha wrote:Lho? Kok skrg jd mubahila putih?


kena bleaching jdi luntur :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby duren » Mon Feb 27, 2012 6:49 pm

Sesungguhnyalah si Yusah itu seorang mulim yang PEMBERANI \:D/


DIA BERANI MENCUCI CONGOR AWLLOH dengan BAYCLIN

Image


Putih cemerlang deh congor si awlloh [-(
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Feb 27, 2012 6:57 pm

Image

ksian si awloh di sikat terlalu kenceng ama yusah jdi gini deh congornya...
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby yusah » Mon Feb 27, 2012 7:27 pm

KeiSha wrote:Lho? Kok skrg jd mubahila putih?

he he.. sorry tadinya siah biar banyak kafir yang ikut.. tapi ternyata ga ada. apakah dengan mubahila ini ada akan lanjut. atau mau kembali ke yg awal..?
makasih atas perhatiannya.
Last edited by yusah on Tue Feb 28, 2012 7:47 am, edited 1 time in total.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby mamutmenteng » Mon Feb 27, 2012 8:36 pm

KeiSha wrote:Lho? Kok skrg jd mubahila putih?


Yusah sekarang jdi nabi baru selain mirza ghulam ahmad,. :prayer:
mamutmenteng
 
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby SINGA YEHUDA2011 » Mon Feb 27, 2012 10:02 pm

duren wrote:Sesungguhnyalah si Yusah itu seorang mulim yang PEMBERANI \:D/


DIA BERANI MENCUCI CONGOR AWLLOH dengan BAYCLIN

Image


Putih cemerlang deh congor si awlloh [-(


:rofl: :rofl:

bisa dipake buat mutihin hajar aswad ga bang??? :rofl: :rofl:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby keeamad » Mon Feb 27, 2012 10:27 pm

Wah kenapa harus pake teknologi kapir ya, harusnya pake rumput fatima aja ....

Sah, kenapa owloh anda tidak melarang anda memakai teknologi kapir,
tapi sebaliknya owloh anda malah menyuruh memerangi kapir .... !?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby KeiSha » Mon Feb 27, 2012 10:32 pm

Iiiiiiiih.....bro duren, ak ketawa sm keluar air mata tau..., bayclin...xixixi...!
Mas yusah cb aja buat proposal ke bayclin buat jd sponsor utama MUBAHILA PUTIH ini, pasti mereka tertarik tuch, xixixi.......
KeiSha
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby sixpackguy » Mon Feb 27, 2012 11:10 pm

KeiSha wrote:Lho? Kok skrg jd mubahila putih?

yusah wrote:


Speechless deh... 8-[

Sudahlah yus, ente benar2 terlihat spt org yg kebingungan disini. Sptnya sudah mengalami disorientasi yg cukup parah, linglung bagaimana membela agamamu dgn benar.
Kami tau ente frustasi ama kapir2 FFI, tp ga usa lah ampe segitunya membolak balik ajaran nabimu.
Moso hrs diinget2in dan dinasihati kapir2 kolopir kek gini bhw ente sedang merusak ajaran muhammad dan menyangkal allah swt.
Sptnya FFI sudah berhasil membuat keislamanmu luntur? :goodman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby yusah » Tue Feb 28, 2012 7:55 am

sudah-sudahlah fir aku nyerah sama kalian.. kalian memang top markotop... :finga:
dengan ini saya nyatakan bahwa mubahila putih tidak ada dalam ajaran islam.. semua hanya karangan saya. untuk itu saya mohon maaf kepada semua rekan muslim dan mohon ampun kepada Allah SWT dan bertaubat dari hal-hal yang tidak benar yang bertentangan dengan Al-quran dan hadist nabi, semuanya murni kesalahan saya.
Rabbanaa dzolamnaa anfusanaa wainlam tagfirlanaa watarhamnaa lanakuu nannaa minal hoosiriinn. Rabbanaa atimaa fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah wakina adzabannaaarr. amin
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby SMF » Tue Feb 28, 2012 9:16 am

yusah wrote:sudah-sudahlah fir aku nyerah sama kalian.. kalian memang top markotop... :finga:
dengan ini saya nyatakan bahwa mubahila putih tidak ada dalam ajaran islam.. semua hanya karangan saya. untuk itu saya mohon maaf kepada semua rekan muslim dan mohon ampun kepada Allah SWT dan bertaubat dari hal-hal yang tidak benar yang bertentangan dengan Al-quran dan hadist nabi, semuanya murni kesalahan saya.


kalo mo ikut olloh..jgn 1/2 1/2...sepenuh hati...jgn bikin aturan sendiri :-({|=
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users