.

TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby duren » Sat Feb 25, 2012 2:26 pm

Bentar lagi si Yusah akan merobah sesembahannya dari BATU ITEM menjadi BATU PUTIH :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby omega phoenix » Sat Feb 25, 2012 3:15 pm

Si Yusah mah dah jadi kafir dari kemaren2... :rolling:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby ptcdr » Sat Feb 25, 2012 3:44 pm

Yusah....baca baik-baik tulisan sixpackguy mengenai perbedaan mubahila cara elu dan cara Muhammad :
sixpackguy wrote:
Unsur2 mubahila Yusah:
- Tidak ada yg namanya kutuk mengutuk.
- Tidak menyebabkan salah satu pihak celaka.
- Tidak ingin ada pihak lain misal keluarga mubahilor yang dirugikan baik anaknya, istrinya ataupun saudaranya yang lain.
- Tidak membawa kerugian bagi siapapun.


Unsur2 mubahila Muhammad:
- Ada kutuk mengutuk.
- Menyebabkan salah satu pihak celaka.
- Memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu.
- Meminta supaya la'nat Allah DITIMPAKAN kepada orang yg bermubahala.


Konsep mubahila yusah intinya adalah MERAGUKAN KEMAMPUAN ALLAH SWT MELAKNAT dan MELAWAN AJARAN MUHAMMAD SEBAGAI UTUSAN ALLAH. :shock:


Kemudian sixpackguy menuduh elu dg kalimat seperti yg telah gua garisbawahi.

Kalau elu menolak tuduhan sixpackguy maka renungkan pernyataan gua di bawah ini :

Apakah kaum kristen Najran menghina Muhammad seperti para netter FFI menghina Muhammad? Bukan hanya Muhammad saja yg dihina oleh para netter FFI, bahkan elu pun nggak luput dari ejekan para netter FFI. Bagaimana reaksi Muhammad menghadapi kaum kristen Najran yg tidak menghina dia? Bagaimana reaksi elu menghadapi para netter FFI yg menghina Muhammad dan mengejek elu? Kita semua sdh tahu jawabannya kan (lihat tulisan sixpackguy seperti yg gua kutip di atas).

Yusah...kualitas kemanusiaan elu untuk sementara ini masih jauh di atas Muhammad walaupun elu pasti nggak akan mengakuinya karena elu seorang muslim. Tidak butuh IQ tinggi untuk melihat perbedaan kualitas kemanusiaan elu dan Muhammad. Bagaimana? Masih juga belum bisa melihat? Islam lah yg membuat elu tidak pernah bisa melihat sesuatu yg sederhana ini.
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby walet » Sat Feb 25, 2012 6:10 pm

Yusah lebih mulia dari Muhammad karena gak ada laknat melaknat.
Nanti kalimah syahadat ganti aja Yusah utusan Allah aja.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby keeamad » Sat Feb 25, 2012 6:16 pm

walet wrote:Yusah lebih mulia dari Muhammad karena gak ada laknat melaknat.
Nanti kalimah syahadat ganti aja Yusah utusan Allah aja.


Beda keyakinannya bro,
momad yakin oulohnya akan jadi beckingan,
yusah mulai ragu2x dg oulohnya .......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby yusah » Sat Feb 25, 2012 7:12 pm

tolong ya disini bukan tempat untuk debat. untuk moderator tolong postingan yang bukan kesedian untuk mubahalah harap di pindah ke " TRILOGI I : Tantangan mubahila untuk yusah" . buat rekan kafir mohon maaf karena komentar2 anda ditempat ini akan mengacaukan mereka yang sudah berniat baik untuk mubahila. bisa-bisa mubahila ini gagal karena komentar-komentar anda. vissss!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby tukang ojek » Sat Feb 25, 2012 7:51 pm

Bang Yusah...Bang yusah.....
Kok abang Mubahila pake aturan sendiri...pake aturan Islami dong bang...kan abang Islam....,mana pernyataan abang untuk menantang semua di forum ini er-Mubahila dgn Aturan Islami...???

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby duren » Sat Feb 25, 2012 8:18 pm

yusah wrote:buat rekan kafir mohon maaf karena komentar2 anda ditempat ini akan mengacaukan mereka yang sudah berniat baik untuk mubahila.

Yang jadi pengacau agama Islam itu adalah nte .

Tunjukkan DALIL dari ngarang ngarang mu akan mubahala PUTIH mu tuh
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby omega phoenix » Sat Feb 25, 2012 8:54 pm

Ga bakal akan ketemu Dalilnya :lol: :lol:

Yusah....lo klo jadi kafir...kafir aja deh :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby muhamad haram » Sat Feb 25, 2012 9:33 pm

Muslim/muslimah nye mane nih??

Masa cuma 2 org doang ??
Dah gitu Si CP ikutan muhabala tapi muhabala yang menyimpang dan menyesatkan...

@Yusah

Ayo yusah lebih keras lagi usaha kamu promo kontes mubahala kepada kaum muslim, dan mubahalanya tolong jangan mubahala yang menyimpang dan terkesan pengecut !!!!
Tolong dirubah "syair" mubahala dikau yang jantan dan macho, se-jantan kaum muslim keroyokin kaum kapir di dunia nyata....!!!
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby keeamad » Sat Feb 25, 2012 10:10 pm

Tawaran mubahila putih !?
Wow keren, bisa pesan mubahila MAMBO gak ? Atau yang DORENG NATO, keren tu ....
Kalo ada Mubahila PELANGI, boleh juga, pasti menarik tu buat anak2x .....

Ayo sah, tunjukkan ke kreatifan kamu .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby yusah » Sun Feb 26, 2012 2:09 pm

kafir ternyata lebih suka kekerasan ya he he. kalo diajak kebaikan ternyata memble semua. semua hanya omdo....
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby Pan Kobar » Sun Feb 26, 2012 2:56 pm

Sy Daftar 1


tp Sy Curiga Nich...........coba baca pasal no 11
Yusah wrote:11. sekedar himbauan sudilah kiranya para mubahilor untuk tidak berinteraksi dengan situs ini selama masa mubahila dari tanggal 1-12 maret

Mubahila ini dilaksanakan selama 12 hari, andai dilakuakn lagi Trilogi III maka akan berlangsung mnjadi 2x12 hari=24 hari.....hmpir sebulan euyyyyyyy
bila peserta mubahila ini kebnyakan adalah dedengkot kafir FFI yg aktif +vokal, maka FFI jd sepi gr2 pasal di atas.

thd pasal ini sy tdk bisa mmenuhinya, wong tiada hari tnpa FFI kok
Mubahila ini bertujuan mncari pencerahan lwat mimpi, mirip pd zaman2 muhammad wahyunya banyak di dapat dr mimpi, ktika ia di tuduh lg kimpoi zaenab oleh pengikutnya. Mka keluarlah ayat2 yg ia terima lewat mimpi bhwa td mlm ia lg melkukan perjalanan ke Arsy dgn keledai terbangnya brnama Bouraq. Trima wahyu lwat mimpi spnjang ini baru sy ktahui cm trjdi pd Muhamad, dan itulah yg Yusah inginkan trhdp kita. Oke bolehlah toh tiap mlm sy bermimpi cm mimpinya keseringan di datangin Debt Collector/Tukang Tagih smoga kali ini mimpi ktmu surganya Mouse'slim yg masing2 dpt jatah 72 bidadari skalian di sana mau jualan k'ndom, biar mouse'slim di sana gk kna AIDS.
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby duren » Sun Feb 26, 2012 3:05 pm

yusah wrote:kafir ternyata lebih suka kekerasan ya he he. kalo diajak kebaikan ternyata memble semua. semua hanya omdo....

Sesungguhnyalah NABI YUSAH lebih mulia dari nabi Arab =D>
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby yusah » Sun Feb 26, 2012 4:00 pm

@pan kobar
makasih atas kesediaanya bermubahila. semoga mendapat petunjuk yang benar.
untuk persyartan no 11. itu hanya himbauan dan tidak mengikat. hal ini bertujuan untuk menjaga kesucian hati saja. dan juga tidak dimaksudkan untuk memperpanjang durasi. karena trilogi ke 3 akan berisi kesaksian peserta mubahila. makasih
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby sixpackguy » Sun Feb 26, 2012 5:44 pm

yusah wrote:kafir ternyata lebih suka kekerasan ya he he. kalo diajak kebaikan ternyata memble semua. semua hanya omdo....

Jadi muhammad memang lebih suka kekerasan dan mengajak keburukan ya, waktu dia ngajak bermubahalah. :shock:
Ente menghina muhammad lagi nih bro, ga sadar yah? :goodman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby mamutmenteng » Sun Feb 26, 2012 5:58 pm

yusah wrote:kafir ternyata lebih suka kekerasan ya he he. kalo diajak kebaikan ternyata memble semua. semua hanya omdo....

sixpackguy wrote:Jadi muhammad memang lebih suka kekerasan dan mengajak keburukan ya, waktu dia ngajak bermubahalah. :shock:
Ente menghina muhammad lagi nih bro, ga sadar yah? :goodman:


Bung Yusah saya katakan anda telah SESAT,.anda telah salah mengartikan muhabila,.sangat jauh perbedaan dari muhabilanya ajaran "nabi besar" muhamad saw,.cepat anda bertobat bung Yusah sebelum awloh mengazab anda :axe:
mamutmenteng
 
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby duren » Sun Feb 26, 2012 7:01 pm

Yusahhhhh .. apa dikau ga takut DILAKNAT AWLLOH :finga:


Q 8.39. Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

:snakeman: :snakeman:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby GoodSniper » Sun Feb 26, 2012 8:13 pm

yusah wrote:kafir ternyata lebih suka kekerasan ya he he. kalo diajak kebaikan ternyata memble semua. semua hanya omdo....


Bukan begitu sah.., masalahnya mubahila versi mu ini.. membuat muhammad kelihatan makin kalah kelas sama ente..!

mubahila ente --> tidak untuk mencelakai siapapun..(versi ente tentunya).
mubahila muhammad --> untuk melaknat dan mencelakai orang yang berdusta (versi islami muhammad tentunya).

yah..mudah2an elu sudah mulai bisa melihat.., betapa kotor dan najisnya ajaran muhammad yang berharap orang lain celaka..! [-o<
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby yusah » Sun Feb 26, 2012 8:27 pm

waduh-waduh. jangan bandingkan saya dengan nabi dong. beliaukan hidup dijaman yang super keras. sedangkan kita hidup di jaman yang penuh kemudahan. jadi logikanya ga jamannya lagi main kekerasan ok! tapi tampaknya kalian ni ga ada keberanian ya buat bermubahila dengan cara yang lembut... kenapa ya! kok bisa !
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users