Page 7 of 7

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Thu Apr 05, 2012 12:10 am
by walet
yusah wrote:42. Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak,
43. mereka datang bergegas-gegas memenuhi panggilan dengan mangangkat kepalanya, sedang mata mereka tidak berkedip-kedip dan hati mereka kosong.
44. Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami (kembalikanlah kami ke dunia) walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul-rasul." (Kepada mereka dikatakan): "Bukankah kamu telah bersumpah dahulu (di dunia) bahwa sekali-kali kamu tidak akan binasa?



Tidak ada kata2 Mubahilah satupun.

Dari beberapa Mubahilah disini, kenapa 100% gagal total.
1. Irene Handono dan Dwiki Candra
2. Ali Sina dan netter muslim
3. Senior Adadeh dan beberapa muslim disini
4. Yusah dan netter FFI

Jadi itu semakin membuktikan:
1. Mubahilah itu cuma pepesan kosong dan ancaman supaya nurut aja
2. allah islam itu sebenarnya tidak punya kuasa apa2.

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Wed Apr 11, 2012 10:56 am
by yusah
walet wrote:Tidak ada kata2 Mubahilah satupun.

Dari beberapa Mubahilah disini, kenapa 100% gagal total.
1. Irene Handono dan Dwiki Candra
2. Ali Sina dan netter muslim
3. Senior Adadeh dan beberapa muslim disini
4. Yusah dan netter FFI

Jadi itu semakin membuktikan:
1. Mubahilah itu cuma pepesan kosong dan ancaman supaya nurut aja
2. allah islam itu sebenarnya tidak punya kuasa apa2.

42. Dan janganlah sekali-kali kamu (Yusah) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak,
43. mereka datang bergegas-gegas memenuhi panggilan dengan mangangkat kepalanya, sedang mata mereka tidak berkedip-kedip dan hati mereka kosong.
44. Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami (kembalikanlah kami ke dunia) walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul-rasul." (Kepada mereka dikatakan): "Bukankah kamu telah bersumpah dahulu (di dunia) bahwa sekali-kali kamu tidak akan binasa?

Firman ini berlaku sepanjang masa dan berlaku kapanpun untuk peristiwa apapun. yang jelas pasangannya anatara muslim dan kafir, bnukan muslim dengan muslim.. OK!

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Wed Apr 11, 2012 3:14 pm
by BerjayalahKebenaran
Yusah yang malang

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Thu Apr 12, 2012 12:05 am
by walet
Emang mata gua terbelalak karena banyak muslim ketipu Tuhannya yang palsu.
Mubahilah diatas ada yang muslim muslim kaya irene handono dan muslim kafir yusah vs kafir ffi dan hasilnya?


0

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Thu Apr 12, 2012 6:40 pm
by fire
Yusah wrote:42. Dan janganlah sekali-kali kamu (Yusah) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak,


woooww.... yusah, kualat ente.... masa wahyu dari allah swt buat muhammad engkau ganti dengan namamu...???

yusah menyamakan derajad dirinya dengan muhammad nih...??

nabi yusah donkkk.....??? wkk..wk...wk..... syahadatnya gimana bang yusah...???

"as.................................... yusah rasulluloh." ...??

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Wed Apr 18, 2012 1:53 pm
by yusah
Yusah wrote:42. Dan janganlah sekali-kali kamu (Yusah) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak,


fire wrote:woooww.... yusah, kualat ente.... masa wahyu dari allah swt buat muhammad engkau ganti dengan namamu...???

yusah menyamakan derajad dirinya dengan muhammad nih...??

nabi yusah donkkk.....??? wkk..wk...wk..... syahadatnya gimana bang yusah...???

"as.................................... yusah rasulluloh." ...??

ayat ini kutemukan dengan secara tidak sengaja setelah saya bermubahila. dalam artian saya tidak mencari ayat untuk membenarkan tindakan saya bermubahila. Tapi Allah telah menunjukkan ayat tersebut kepada saya pada saat yang tepat tentunya. Terimakasih Ya Allah...!!

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Wed Apr 18, 2012 2:01 pm
by Rahalbin
yusah wrote:Yusah wrote:
42. Dan janganlah sekali-kali kamu (Yusah) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak,

yusah wrote:ayat ini kutemukan dengan secara tidak sengaja setelah saya bermubahila. dalam artian saya tidak mencari ayat untuk membenarkan tindakan saya bermubahila. Tapi Allah telah menunjukkan ayat tersebut kepada saya pada saat yang tepat tentunya. Terimakasih Ya Allah...!!


Sesungguhnya kaulah yg zalim Yusah, berani mencobai Tuhan dgn bermubahila mempertaruhkan keluargamu pula. Walaupun ayat itu sudah dimodifikasi oleh muhamad tapi di kitab suci agama sebelah (ayat aslinya) juga ada. Yes, berhati-hatilah karena sudah dapat peringatan! [-X

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Wed Apr 18, 2012 2:06 pm
by yusah
yusah wrote:Yusah wrote:
42. Dan janganlah sekali-kali kamu (Yusah) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak,

yusah wrote:ayat ini kutemukan dengan secara tidak sengaja setelah saya bermubahila. dalam artian saya tidak mencari ayat untuk membenarkan tindakan saya bermubahila. Tapi Allah telah menunjukkan ayat tersebut kepada saya pada saat yang tepat tentunya. Terimakasih Ya Allah...!!


Rahalbin wrote:Sesungguhnya kaulah yg zalim Yusah, berani mencobai Tuhan dgn bermubahila mempertaruhkan keluargamu pula. Walaupun ayat itu sudah dimodifikasi oleh muhamad tapi di kitab suci agama sebelah (ayat aslinya) juga ada. Yes, berhati-hatilah karena sudah dapat peringatan! [-X

modifikasi sebelah mananya ya?.. tolong dong.. ayat asli dari agama sebelah..!

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Wed Apr 18, 2012 2:09 pm
by Rahalbin
modifikasi sebelah mananya ya?.. tolong dong.. ayat asli dari agama sebelah..![/quote]

Jangan malas belajar nak, carilah sendiri kalau kau pencari kebenaran sejati. Baca baca baca kitab2 lain selain ajaran islam supaya kau selamat!

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Wed Apr 18, 2012 2:19 pm
by yusah
Rahalbin wrote:
Jangan malas belajar nak, carilah sendiri kalau kau pencari kebenaran sejati. Baca baca baca kitab2 lain selain ajaran islam supaya kau selamat!

apakah anda juga pernah mempelajari Al-Quran dan Hadis..? atau apapun tentang islam dari sumber islam yang terpercaya? bukan dari FFI.?

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Wed Apr 18, 2012 3:23 pm
by GoodSniper
"Rahalbin" wrote:
Jangan malas belajar nak, carilah sendiri kalau kau pencari kebenaran sejati. Baca baca baca kitab2 lain selain ajaran islam supaya kau selamat!


yusah wrote:apakah anda juga pernah mempelajari Al-Quran dan Hadis..? atau apapun tentang islam dari sumber islam yang terpercaya? bukan dari FFI.?


Yusah..yusah..diminta selidiki kitab sebelah.., malah nantang balik..! Otakudang makin nyata..! :lol:
Bukti makin keras hati ente..setelah mubahila mu gagal total..ya?!

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Mon Apr 23, 2012 3:58 pm
by yusah
"Rahalbin" wrote:
Jangan malas belajar nak, carilah sendiri kalau kau pencari kebenaran sejati. Baca baca baca kitab2 lain selain ajaran islam supaya kau selamat!


yusah wrote:apakah anda juga pernah mempelajari Al-Quran dan Hadis..? atau apapun tentang islam dari sumber islam yang terpercaya? bukan dari FFI.?


GoodSniper wrote:Yusah..yusah..diminta selidiki kitab sebelah.., malah nantang balik..! Otakudang makin nyata..! :lol:
Bukti makin keras hati ente..setelah mubahila mu gagal total..ya?!

pertanyaan yang sama : apakah anda juga pernah mempelajari Al-Quran dan Hadis..? atau apapun tentang islam dari sumber islam yang terpercaya? bukan dari FFI.?
jawablah dengan hati mu nak!

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat May 26, 2012 10:02 am
by snipey
yusah wrote:pertanyaan yang sama : apakah anda juga pernah mempelajari Al-Quran dan Hadis..? atau apapun tentang islam dari sumber islam yang terpercaya? bukan dari FFI.?
jawablah dengan hati mu nak!


Lho..kenapa gak boleh belajar dari FFI ini?
Sumber FFI = sumber-sumber islam juga. Bukan dari kristen. Bukan dari agama lain.

Kalo FFI salah, tinggal didebat /dikoreksi dgn sumber yg menurut kaum muslim lebih betul.
Koreksinya dimana... thd kesalahan apa?

Al-Quran dan Al-Hadits jauuuuuh lebih mudah dibaca sekarang ini BERKAT TEKNOLOGI KAFIRUN yg bernama INTERNET.
Anda, muslim bisa baca- bisa cek kapan saja. Kami, non muslim, bisa baca yg sama.

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat May 26, 2012 2:12 pm
by walet
yusah wrote:pertanyaan yang sama : apakah anda juga pernah mempelajari Al-Quran dan Hadis..? atau apapun tentang islam dari sumber islam yang terpercaya? bukan dari FFI.?
jawablah dengan hati mu nak!


Emang hadis dan Quranmu lain dengan yang di FFI?
FFI sumbernya hadis dan Quran standard departemen agama?
Quran dan hadismu produksi mana?

Gang Dolly?

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat May 26, 2012 4:45 pm
by muhamad haram
walet wrote:Quran dan hadismu produksi mana?

Gang Dolly?


:lol:
Cocok sekali dengan slogan muslim NIKMAT ISLAM..... :lol: