.

TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby JANGAN GITU AH » Fri Mar 09, 2012 3:00 pm

3 hr lagi waktu mubhalhila selesai...semoga Yusah berada dalam keadaan sehat-sehat saja, dan terhindar dari kutuk yang diucapkannya sendiri... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby mohammadiot » Fri Mar 09, 2012 7:59 pm

Para pemirsa sedang menunggu dengan sabar serial dagelan : TRILOGI ke III dari bro @yusah . . . .
semoga beliau tidak sedang ketimpa "SUSAH" saat ini . . . .

:prayer: wallahu a’lam bish-shawabi . . .
User avatar
mohammadiot
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby abbadul » Fri Mar 09, 2012 8:06 pm

Semoga bro yusah, mendapat kedamaian yang langgeng, yg datang dari dari Allah
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby endfinal » Sat Mar 10, 2012 9:48 pm

Pendaftaran mubahila sudah closed ya? Damn ! Gue telat.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby spaceman » Mon Mar 12, 2012 12:26 am

Pertamax !!

Horeeeeeeeeeeeee, sudah masuk tgl 12 Maret 2012

Aolloh Yusah manduuuuuuuulllllllllllllllll


\:D/
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby dayaknesse » Mon Mar 12, 2012 7:36 am

ayo absen...absen....

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby fire » Mon Mar 12, 2012 8:10 am

bung, absenya di TRILOGI III.

salah tempat bung... he..he.....
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby suseno » Tue Mar 13, 2012 4:26 am

Ayooo.... absen-absen!
para peserta mubahilla diharapkan absen di sini karena sudah lewat tanggal 12 Maret 2012 dan ﷲ terbukti mandul.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby omega phoenix » Sat Mar 17, 2012 8:27 pm

Numpang nongol ah :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby Salam Musa » Tue Mar 20, 2012 11:05 pm

yusah wrote: by yusah » Wed Feb 29, 2012 5:13 pm

23. MANUSIA BELEGUG
DLL KAFIRUN YANG BELUM TERABSEN.

Dengan ini saya nyatakan bahwa kalian, khususnya yang sudah mennatang saya bermubahila, saya terima tantangan kalian. Mubahila ini akan saya mulai hari kamis, 1 MARET 2012. jam 00.00 WIB dan berakhir hari senin,12 Maret 2012 jam 24.00. aPAPUN YANGTERJADI PADA KALIAN ITU ADALAH KEHENDAK ALLAH SWT. Saya tidak bertanggung jawab untuk itu. Prinsip saya semua yang terjadi sudah menjadi rencanaNya. Dan apapun yang terjadi pada saya adalah tanggung jawab saya dan saya tidak akan menyalahkan siapapun dari para kafir. selama masa mubahila ini sesuai dengan anjuran saya, saya untuk sementara tidak akan berinteraksi dengan membuat komen ditempat ini. demikian pernyataan saya ini.

Bismillahirromaanirrohiiim.
Asyhadu allailaaha illallah waasyhadu anna muhammadarrosuulullah.
Saya Yusah membawa serta semua keluarga saya istri dan anak saya untuk bermubahila. saya dan keluarga siap didiberi adzab jika seandainya jalan yang saya tempuh selama ini (islam) bukan jalan lurus. dan saya siap untuk memberi kesaksian apapun yang saya terima dalam masa mubahila ini dengan jujur. demi kebenaran yang sesungguhnya.
terima kasih..
mohon maaf buat semua netter apabila dalam perhubungan ini ada yang terdzolimi oleh kata-kata saya...
dan setelah mubahila silahkan mengisi di sini :Kesaksian Mubahila



@ terakhir ...yusah » Wed Feb 29, 2012 5:13 pm

saya termasuk yang DLL

sungguh luar biasa keyakinanmu yusah .... sayang sekali NOL BESAR ....

saya mendoakan agar engkau dan keluargamu bertemu dengan Jalan Yang Lurus yang sebenarnya ... bukan Jalan Hajar Aswad ..

Yang saya alami dari 1-12 Maret 2012 sungguh luar biasa .... Pekerjaan saya berhasil .. anak-anak saya mendapatkan sekolah yang diinginkan .... pemfitnah saya dalam pekerjaan saya "jungkir balikan" ... wah..luar biasa berkat yang saya terima ....padahal anda sedang berdoa (kepada tuhan Quran) untuk memberi kutuk kepada saya ....

meninggalkan Islam adalah = meninggalkan Hajar Aswad ... dan akibatnya ...semakin hari..kualitas kehidupan saya semakin baik ..

yusah ...bertobatlah ...

betapa saya ingin mampu untuk terbang di atas Kabah ... menghampiri Hajar Aswad ...dan meludahinya ...grghhgrghh cuih-cuih... menginjak-injaknya ... dan berteriak ....PENIPPUUUUUUUU !!!! sampai batuk-batuk ...uhuk uhuk ....

Salam...
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby Adadeh » Tue Mar 20, 2012 11:46 pm

Salam Musa wrote:sungguh luar biasa keyakinanmu yusah .... sayang sekali NOL BESAR ...

Memang ironis sekali sebenarnya.
Aku melihat iman Muslim seperti ini tiap hari di sekelilingku, di ceramah/khotbah mesjid, di kegiatan takbir tiap selesai Ramadan (jerit² memanggil-manggil Allah sepanjang malam dengan iman yang sangat teguh luar biasa). Benar² keyakinan yang amat keliru dan menyesatkan. Sungguh sangat disayangkan begitu banyak usaha, uang, waktu, kesempatan untuk memperbaiki kualitas hidup yang terbuang sia² karena Islam.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby Salam Musa » Wed Mar 21, 2012 6:02 pm

Oom Adadeh .. aku jadi teringat ini:
Adadeh wrote:Image

Gimana, Yusah? Apakah Anda sudah yakin bahwa Allah SWT itu hanyalah tuhan-tuhanan hasil khayalan nabi gadungan?
yusah wrote:tidak. saya masih yakin Allah SWT adalah Tuhan ASELI..he he


yusah adalah netter lama ... apakah adzab tuhan Quran akan membuatnya mundur dari FFI ini?

yah ... kita harapkan tidak demikian...

yang mengerikan .. yusah berani-beraninya membawa keluarganya untuk menanggung adzab ..
:stun: :stun: :stun:
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby BerjayalahKebenaran » Thu Mar 22, 2012 9:24 pm

Adadeh wrote:Image

Gimana, Yusah? Apakah Anda sudah yakin bahwa Allah SWT itu hanyalah tuhan-tuhanan hasil khayalan nabi gadungan?


Wahahaha gambarnya sangat Klop dengan keadaanya Realnya Tuh :rofl:
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby kata_holos » Mon Mar 26, 2012 4:15 am

Salam Musa wrote:yusah adalah netter lama ... apakah adzab tuhan Quran akan membuatnya mundur dari FFI ini?
yah ... kita harapkan tidak demikian...
yang mengerikan .. yusah berani-beraninya membawa keluarganya untuk menanggung adzab ..
:stun: :stun: :stun:


Ha..Ha..ha..
Kalau kita meyakini ALLAH SWT mandul, berarti tidak akan ada azab yang menimpa Yusah dan Keluarga.
Kita doakan saja yang terbaik buat Yusah dan Keluarga serta Seluruh Umat Muslim.
Hanya KehendakMu-lah yang terjadi.
Di bumi Maupun di Surga
Kini dan sepanjang masa.
Amin
kata_holos
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Mar 26, 2012 3:12 pm

Saya masih hidup... seger buger malah... Cuma beberapa hari ini susah BAB aja... Apa ini efek muhabila si Yusah yah.. Jadi kuasa Olloh cuma bisa nahan peristaltik usus saya aja???
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby yusah » Thu Mar 29, 2012 5:48 pm

semoga bukan karena mubahila karena anda tidak tercatat didalamnya ha ha ha
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby omkangkung » Thu Mar 29, 2012 7:49 pm

yusah wrote:semoga bukan karena mubahila karena anda tidak tercatat didalamnya ha ha ha


Wah... Akhirnya bung yusah tampil...
See... Everybody ok khan... Gak tahan juga yah bung untuk posting di FFI...
Share dikit donk pendapat anda setelah proses mubahila ini...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby yusah » Mon Apr 02, 2012 5:36 pm

yusah wrote:semoga bukan karena mubahila karena anda tidak tercatat didalamnya ha ha ha


omkangkung wrote:Wah... Akhirnya bung yusah tampil...
See... Everybody ok khan... Gak tahan juga yah bung untuk posting di FFI...
Share dikit donk pendapat anda setelah proses mubahila ini...

setelah mubahila keaaan ekonomi saya mulai membaik sedikit-sedikit om.. dan Alhamdulillah saya diselamatkan oleh Tuhan sejati Allah SWT.
adapun para kafir yang masih hidup juga diselamatkan olehNya dikarenakan berbagai sebab yang saya tidak tahu pasti. saya hanya bisa menduga-duga saja.
1. Tuhan masih memberi kesempatan kafir untuk bertobat
2. Tuhan membiarkan kafir dalam kekufurannya
3. Masih ada kebaikan kafir yang belum di balas didunia ini dalam artian belum tergenapi..
begituh..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby walet » Tue Apr 03, 2012 12:20 am

yusah wrote:1. Tuhan masih memberi kesempatan kafir untuk bertobat


Bagaimana kamu tahu kalau kegagalanmu adalah karena tuhanmu memberi kesempatan bertobat.
Tolong ayatnya?

Apakah tidak sebaliknya? Jelas2 Tuhan kafir menyelamatkan dari kutuk tuhanmu.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

Postby yusah » Tue Apr 03, 2012 11:50 am

yusah wrote:1. Tuhan masih memberi kesempatan kafir untuk bertobat


walet wrote:Bagaimana kamu tahu kalau kegagalanmu adalah karena tuhanmu memberi kesempatan bertobat.
Tolong ayatnya?

Apakah tidak sebaliknya? Jelas2 Tuhan kafir menyelamatkan dari kutuk tuhanmu.

mungkin ayat berikut bisa menyadarkanmu barang sedikit...

QS 14 : Ibrahim
42. Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak,
43. mereka datang bergegas-gegas memenuhi panggilan dengan mangangkat kepalanya, sedang mata mereka tidak berkedip-kedip dan hati mereka kosong.
44. Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami (kembalikanlah kami ke dunia) walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul-rasul." (Kepada mereka dikatakan): "Bukankah kamu telah bersumpah dahulu (di dunia) bahwa sekali-kali kamu tidak akan binasa?

User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users