Page 1 of 7

TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Fri Feb 24, 2012 5:30 pm
by yusah
Menindak lanjuti rencana Mubahila yang telah saya gagas yakni mulai tanggal 1 maret sampai 12 Maret 2012. maka denagn ini saya nyatakan pembukaan pendaftaran Mubahila baik untuk Muslim maupun Kafir. adapun peserta dari kafir yang sudah terdaftar baru 4 orang. yakni :
1. Keisha beseta Ibunya.
by KeiSha » Mon Feb 20, 2012 4:29 am

@ Yusah
Ok mas yusah, sy jwb tantangan anda...

Saya Keisha beserta ibunda saya dengan ini mengajak yusah mubahila...
Dalam waktu 7 hari, dimulai pada tgl 1 maret 2012 sd 7 maret 2012.
Apabila Allah SWT memang ada, biarlah saya beserta ibunda saya di timpa azab seperti yg ditulis oleh yusah.
Dan saya beserta ibunda saya akan memeluk agama islam.
Tapi kalau dalam tempo 7 hr tersebut saya dan ibunda saya baik2 saja, berarti yusah hrs mengakui bahwa Allah SWT mandul dan tidak berdaya apapun.

Sesuai statement saudara yusah, maka mubahila ini dianggap sah terhitung mulai tgl 1 maret 2012

2. Kimi
by kimi07 » Mon Feb 20, 2012 4:41 pm

mubalah episode 2

stelah bertahun2 lalu bermubalah dengan ... (lupa namanya)
kini kembali lagi

Saya Kimi07 dengan ini mengajak yusah mubahila...
Dalam waktu 7 hari, dimulai pada tgl 1 maret 2012 sd 7 maret 2012.
Apabila Allah SWT memang ada, biarlah saya di timpa azab seperti yg ditulis oleh yusah.
Dan saya akan memeluk agama islam.
Tapi kalau dalam tempo 7 hr tersebut saya baik2 saja, berarti yusah hrs mengakui bahwa Allah SWT mandul dan tidak berdaya apapun dan murtad dari Islam dengan menuliskan syahadat FFI.

3. [email protected]
by [email protected] » Mon Feb 20, 2012 6:58 pm


gak usah banyak omong

Saya [email protected] dengan ini mengajak Yusah mubahila ...
di mulai dari tanggal 1 sampai 7 Maret 2012 ini apabila allah swt memang ada biarlah saya ditimpa azab seperti yang ditulis Yusah diatas, mo disamber petir kek diapain aja rela, atau saya akan jadi mualaf.
Tapi kalau dalam 7 hari saya baik-baik saja, berarti Yusah mengakui bahwa allah swt MANDUL dan tidak BERDAYA APAPUN, cuma bisa nakut2 tin doang dan Septitank rumah gw lebih pantas di sembah Dari pada ALLAH SWT yang hanya Batu meteor yang di anggap tuhan oleh 1,5 Milyar Manusia B.O.D.O.H di dunia

4. Keeamad
by keeamad » Thu Feb 23, 2012 3:10 pm

@Yusah

Sah, ini muhabila gw untuk lo ....
DENGAN INI SAYA KEEAMAD MENGAJAK SEMUA MUSLIM UNTUK MUBAHILAH:
BAGI SIAPA YANG BERKATA BENAR TENTANG TUHAN, KITA MINTA TUHAN UNTUK MELINDUNGI UMATNYA YANG MEYAKININYA.
BAGI SIAPA YANG BERDUSTA TENTANG TUHAN, KITA MINTA لله UNTUK MENGAZAB UMAT لله YANG MEYAKINI لله .
MUBAHILAH INI BERLAKU SELAMANYA

untuk yang lain karena tanggalnya sudah kedaluarsa seperti Bluolotusfrend, Fire, Adadeh, sayanyatakan tidak ikut, tetapi jika masih ingin ikut lagi saya terima dengan tangan terbuka.

dari golongan muslim sementara baru saya: yusah
by yusah » Thu Feb 23, 2012 3:04 pm



@om walet, kenapa mesti begitu. saya kan dah bilang mubahila akan dimulai tanggal 1 maret dan ber akhir tanggal 12 maret. 1 hari setelah super semar... saya belum menyatakan kalimat mubahilanya karena waktu persiapannya masih panjang. jadi untuk sementara saya masih menunggu orang-orang yang mau bermubahila pada waktunya. dan untuk itu akan saya buatkan 2 buah trit khusus bagi yang siap mubahila. diaman satu trit untuk pelaksanaannya siapa aja yang mau ikut. dalam artian dia yang ikut yang boleh komen. yang kedua trit untuk kesaksian setelah bermubahila. semoga dengan 2 trit ini akan menjadi pelajaran bagi semua muslim dan kafir yang akan bermubahila dimasa yang akan datang. seperti apa hasil mubahila ini. siapa aja yang berperan didalamnya.? akan menjadi hal yang menarik yang perlu kita simak.
perlu juga di ketahui niat saya bermubahila ini bertujuan untuk mencari kebenaran bagi masing-masing pihak. dan tak sedikitpun bertujuan untuk mencelakakan. jadi kalaupun ada yang merasa diberi tanda maka dialah yang dapat memberi respon untuk tanda itu. kalaupun dia tidak mendapat tanda apa-apa ya itulah kenyataannya. saya hanya dapat mendoakan semua yang ikut mubahila semoga mendapatkan petunjuk kebenaran yang hakiki...
dan saya pun menghimbau kepada semua peserta yang akan ikut mubahala untuk menyerahkan diri kepada Tuhannya masing-masing dan bermohon untuk dapat diberi petunjuk dalam tempo yang singkat selama 12 hari itu dan tanpa prasangka pada siapapun.. untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada anda anda yang mau berpartisipasi untuk mendapat petunjuk tuhan yang asli... siapapun anda muslim dan kafir mari kita satukan niat untuk mencari kebenaran yang hakiki bagi diri masing masing. tanpa mengusik perasaan dan pengalaman yang didapat orang lain baik muslim ataupun kafir. kita menerima apa yang kalian alami selama masa mubahila.
Dan saya sarankan untuk semua peserta mubahila selama masa mubahila tidak mengadakan interaksi berkomentar dengan situs ini demi menjaga kesucian hati masing-masing... gimana setuju..? ada usul yang lain..? silahkan..!

adapun untuk Patah Salero sudah dianggap kedaluwarsa juga..
by Patah Salero » Mon Feb 20, 2012 7:42 pm

Oke lah Mubahalahnya sama gw aja...
Tapi timbal balik.

Kalau ternyata ALLAH SWT BUKAN TUHAN SEJATI,
Maka TUHAN SEJATI akan melaknat gw seumur hidup, membuat gw cacat, Gak bisa melihat, gak bisa mendengar dan enggak bisa berbicara
atau setidaknya membuat gw gak akan bisa online satu minggu dari sekarang. Yakni
senin 27 Februari 2012.

Kalau ternyata minggu depan gw masih bisa online, maka kesimpulannnya TUHAN YANG LOE ANGGAP SEJATI LAH yang SUPER MANDUL. Dan Allah MAHA KUASA karena melindungi gw.


Gimana, ada yang mau lawan gak...
tapi bila saudara patah salero berkenan mengubah tanggalnya, saya terima denga senang hati.
bagi kalian yang berminat untuk daftar silahkan komen tapi kalo tidak. saya harap jadi penonton aja.
Dan untuk Bung moderator bila ada yang komen yang tidak jelas dan hanya mengotori trit saya mohon sebaiknya di keranjang sampahkan saja. terimakasih.
untuk teman teman yang telah saya singgung di atas saya minta konfirmasi/ persetujuannya kembali. apakah anda mau lanjut atau membatalkannya terimakasih.
Untuk peraturan Mubahila akan saya jelaskan lebih lanjut...


Perlu pemirsa ketahui bahwa mubahila ini saya namakan "MUBAHILA PUTIH". Dimana dalam pelaksanaannya atau hasil yang ingin dicapainya tidak ada yang namanya 'KUTUK MENGUTUK" apalagi kutukan yang menyebabkan salah satu pihak celaka atau bahkan mati. Dan kita juga tidak ingin ada pihak lain misal keluarga mubahilor yang dirugikan baik anaknya, istrinya ataupun saudaranya yang lain. Jadi dengan Mubahila Putih ini tidak akan membawa kerugian bagi siapapun baik muslim maupun kafir. Malah yang terjadi adalah Pencerahan bagi iman-iman kita yang mungkin selama ini kita telah saling gontok-gontokan diantara sesama umat manusia sebangsa dan setanah air. tanpa jelas siapa yang benar dan siapa yang salah, karena masing-masing mengkklaim dialah yang paling benar. Dengan Mubahila Putih ini diharapkan Tuhan sejati akan memberikan keputusan kepada masing-masing secara pribadi khususnya mubahilor (peserta mubahila), melalui tanda yang akan diberikannya bisa melalui mimpi atau apapun yang penting bisa membuka cakrawala kebenaran yang sesungguhnya, yang selama ini diliputi oleh nafsu ego sendiri- sendiri.
Untuk itu marilah kita berdoa kepada Tuhan yang telah menciptakan kita (apapun Namanya) dengan perasaan kita yang merendahkan diri untuk menerima apapun yang akan ditakdirkan melalui tanda yang akan diberikan olehNya. Insya Allah tuhan maha sayang kepada kita. Marilah kita lepaskan ego kemusliman kita dan ego kekafiran kita, Kita tuntut Tuhan yang telah menciptakan kita agar sudi menunjukkan jalan yang benar, jalan yang lurus, jalan yang dikehendakiNya. Jadi ingat syaratnya harus IKHLAS menerima keputusan yang akan Dia berikan.. OK..!

Tindak lanjut dari mubahila ini akan saya buatkan trit baru trit ketiga yang berisi; TRILOGI III : KESAKSIAN PESERTA MUBAHILA
Didalamnya akan mengupas apa saja pengalaman yang telah diterima oleh mubahilor selama 12 hari bermubahila. Apapun yang diungkapkan oleh para mubahilor adalah benar dan seandainya mubahilor itu mengemukakan keterangan palsu/ mimpi palsu maka disinilah letak kesalahan itu dan berhak dia untuk diazab. Artinya apapun yang akan disampaikan harus benar..!


Peraturan Mubahila:
1. Peserta adalah semua anggota / member FFI baik muslim maupun kafir
2. Satu ID mewakili satu orang kecuali atas persetujuan orang yang diajak. misal : Keisha dan Ibunya.
3. Pernyatan mubahila dari peserta tidak mengaitkan dengan kewajiban bagi orang lain misal : Jika saya masih hidup maka si X harus murtad/ mualaf
4. Pernyatan mubahila dari peserta tidak menyebabkan kecelakaan diri sendiri atau orang lain misal : apabila allah swt memang ada biarlah saya ditimpa azab
5. Contoh pernyatan mubahila yang diperkenankan bagi muslim: ya Allah Seandainya apa yang kami lakuakan selama ini adalah benar sesuai dengan kenginanMu maka gambarkanlah apa yang akan kami dapat nanti dalam mimpi kami berupa surga jika apa yang kami lakukan selama ini salah gambarkanlah dalam mimpi kami neraka.
6. contoh pernyataan mubahila bagi kafir : Ya Tuhan andai jalan yang aku kerjakan selama ini benar berilah gambaran surga/niwana bagi kami dalam mimpi kami dan jika salah berilah gambaran neraka bagi kami.
7. Semua pernyataan mubahila ini harus dilakukan tanpa ragu, karena toh tidak merugikan diri sendiri dan orang lain, dan dari hati nurani yang terdalam dengan tujuan untuk mendapatkan jalan kebenaran yang sesungguhnya. disertai hati yang ikhlas dan kerendahan hati dengan mengharap petunjuk yang benar dari Tuhan yang benar.
8. harus juga disepakati bahwa Tuhan yang benar adalah Tuhan yang menciptakan diri kita beserta alam dan seisinya. deal..!!??
9. Semua peserta yang bermubahila, apapun hasilnya, tidak ada keharusan untuk merubah kepercayaannya/agama yang dianutnya selama ini.
10. Semua peserta dihimbau untuk mau membuat kesaksian yang akan diberikan pada waktunya. dan mengisinya dengan penuh tanggung jawab tanpa ada unsur pembohongan / penipuan karena bila itu dilakukan saya sebagai penggagas mubahila tidak bertanggung jawab.
11. sekedar himbauan sudilah kiranya para mubahilor untuk tidak berinteraksi dengan situs ini selama masa mubahila dari tanggal 1-12 maret
12 Marilah Kita Berdoa semoga mubahila ini mendapat hasil yang maksimal sesuai dengan yang kita harapkan. dan semoga semua peserta yang ikut mubahila diberi keselamatan dalam mengarungi hidup, dijauhkan dari segala mara bahaya, dimudahkan/ dilancarkan segala rizkinya dari arah yang tidak disangka-sangkanya.amin


marilah kita bermubahila dan dapatkan kebenaran hakiki...

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Fri Feb 24, 2012 6:56 pm
by duren
Mari kita tunggu NYAWA yang hendak di tumbalkan si Yusah yaitu ANAK dan BINI nya O:)

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Fri Feb 24, 2012 7:41 pm
by KeiSha
Jadi dr tgl 1 s/d 12 maret...?

Ok deh..., confirm..., lanjut...

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Fri Feb 24, 2012 8:40 pm
by suseno
Lalu kalo mereka yang mendaftar ini ternyata tidak diazab ﷲ‎

Berarti kamu harus mengakui kalo ﷲ‎ mandul dan harus nulis syahadat FFI disini yah

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Fri Feb 24, 2012 9:22 pm
by keeamad
Ingat ya SAH,
SAYA MEMINTA PERLINDUNGAN HANYA KEPADA TUHAN KARENA TELAH BERKATA BENAR TENTANG TUHAN DAN MEYAKINI TUHAN ...

SEMENTARA BAGI YANG BERKATA DUSTA TENTANG TUHAN DAN MEYAKINI ﷲ‎ ,
MEREKA AKAN MENDAPAT AZAB DARI ﷲ‎ .....


Konsekuensinya SAH,
Karena lo udah BERKATA DUSTA TENTANG TUHAN DAN LO TIDAK DIAZAB,
lo HARUS akui apa2x yang rekan kafirin minta DISINI....

Tapi kalo lo sampe kena azab,
ITU GAK ANEH ......

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 8:07 am
by fire
tenang yusah...... "kafir" udah 4 orang,... yang lain pasti nyusul... nah, moslemnya udah berapa...???

lo mau main probabilitas yee...?? he..he..... layani aja dulu... biar adil berapapun moslem yang ikut gue jamin para "kafir" pasti mengimbanginya......

trus, apa konsekwensinya kalo auwloh lo kagak bisa mengazab kite2...??? yang jelas non, sebab lo emang lebih mirip nona dari pada mr.

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 10:15 am
by duren
Ciri dan tanda cocokmology yang matinya kena laknat adalah dari pakaian yang dikenakannya SAAT HENDAK DIKUBUR .


(IBNUMAJAH - 1460) : Telah menceritakan kepada kami Ali bin Muhammad berkata, telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Idris dari Yazid bin Abu Ziyad dari Al Hakam dari Miqsam dari Ibnu Abbas berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam dikafani dengan tiga lapis kain, kain yang beliau kenakan ketika meninggal dan kain dari Najran. "


Klo si Yusah yang kena laknat MAKA saat dikubur akan menggunakan KAIN BUATAN KAPIR
Klo si Kapir yang kena laknat MAKA saat dikubur menggunakan KAIN BUATAN MUSLIM


Sah dan tak terbantahkan sesuai sunnah rosul :green:

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 10:20 am
by Captain Pancasila
Image

DENGAN INI SAYA MEMOHON KEPADA TUHAN SEJATI :
1. AGAR BERSEDIA MENUNJUKKAN JALAN YANG BENAR KEPADA SIAPAPUN DI FORUM INI YANG SEDANG BERADA PADA JALAN YANG SALAH/SESAT,
2. AGAR MEMBUAT SIAPAPUN YANG TELAH MENERIMA PETUNJUK JALAN KEBENARAN, MENJADI BERSEDIA MENULISKAN KESAKSIANNYA DI FORUM INI, AKAN KEBENARAN YANG TELAH DITERIMANYA,
3. AGAR MENCEGAH PEMILIK MAUPUN PENGURUS FORUM INI, UNTUK MENGHAPUS ATAUPUN MENGEDIT KESAKSIAN TSB.

AMIN

(dengan ini saya bersedia mempertaruhkan keyakinan saya, untuk digantikan dengan keyakinan yang lebih benar, jika ternyata memang keyakinan sayalah yang salah ataupun kurang benar!)

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 10:25 am
by duren
Huiii CP

Klo mau sah ... nyawa anak bini mu harus ikut nte PERTARUHKAN juga

Q 3.64 ... maka katakanlah (kepadanya): "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; ....

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 10:48 am
by yusah
Captain Pancasila wrote:Image

DENGAN INI SAYA MEMOHON KEPADA TUHAN SEJATI :
1. AGAR BERSEDIA MENUNJUKKAN JALAN YANG BENAR KEPADA SIAPAPUN DI FORUM INI YANG SEDANG BERADA PADA JALAN YANG SALAH/SESAT,
2. AGAR MEMBUAT SIAPAPUN YANG TELAH MENERIMA PETUNJUK JALAN KEBENARAN, MENJADI BERSEDIA MENULISKAN KESAKSIANNYA DI FORUM INI, AKAN KEBENARAN YANG TELAH DITERIMANYA,
3. AGAR MENCEGAH PEMILIK MAUPUN PENGURUS FORUM INI, UNTUK MENGHAPUS ATAUPUN MENGEDIT KESAKSIAN TSB.

AMIN

(dengan ini saya bersedia mempertaruhkan keyakinan saya, untuk digantikan dengan keyakinan yang lebih benar, jika ternyata memang keyakinan sayalah yang salah ataupun kurang benar!)

bro CP. makasih atas urun rembugnya. tampaknya pernyataan anda ini mewakili apa yang saya pikirkan dan akan saya tuliskan.. pokeknya .. like thiss yo..!!

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 10:49 am
by JANGAN GITU AH
Captain Pancasila wrote:Image

DENGAN INI SAYA MEMOHON KEPADA TUHAN SEJATI :

rejected...! Gunakan Allah swt! Masak kau lari dari jalur islam?

Captai Pancasila wrote:(dengan ini saya bersedia mempertaruhkan keyakinan saya, untuk digantikan dengan keyakinan yang lebih benar, jika ternyata memang keyakinan sayalah yang salah ataupun kurang benar!)

hei,hei.. apa-apaan ini?
buat apa kau bertaruh keyakinan kalau ternyata kau nanti celaka/mati setelah diazab Allah swt?

Allah swt tidak akan mampu mengazab atau memberkahi siapa pun. Muhammad saw cuma ngarang doang!
Pakai nalarmu!
Jika Allah swt mampu, mengapa sejak dahulu Allah swt tidak pernah membuktikan azabnya kepada kafir di Makkah? kenapa harus Muhammad dan gengnya yang turun tangan? ==> semua itu karena Allah swt hanya igauan muhammad semata untuk mendapatkan kekuasaan atas orang-orang di arab dan dimana saja sejauh jangkauan tangan kekuasaannya.

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 10:57 am
by duren
Sampai detik ini BANCI KALENG mr Yusah dan mr CP belum berani mempertaruhkan NYAWA ANAK dan NYAWA ISTRINYA :-"

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 11:03 am
by JANGAN GITU AH
duren wrote:Sampai detik ini BANCI KALENG mr Yusah dan mr CP belum berani mempertaruhkan NYAWA ANAK dan NYAWA ISTRINYA :-"

justru ini yang membuat mereka, terutama CP gak berani bermubahalah atas nama Allah swt...

sebelumnya sudah saya katakan bahwa CP atau Yusah gak boleh mati, karena yang dipertaruhkan bukanlah nyawa sendiri sesuai dengan tantangan Muhammad saw. Keluarganya lah yang harus menanggung akibatnya...Dikutuk mati (sadis amat Muhammad (allah bershalawat untuknya) ini ya? :lol: )

Re: PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 12:00 pm
by yusah
duren wrote:Sampai detik ini BANCI KALENG mr Yusah dan mr CP belum berani mempertaruhkan NYAWA ANAK dan NYAWA ISTRINYA :-"

JANGAN GITU AH wrote:justru ini yang membuat mereka, terutama CP gak berani bermubahalah atas nama Allah swt...

sebelumnya sudah saya katakan bahwa CP atau Yusah gak boleh mati, karena yang dipertaruhkan bukanlah nyawa sendiri sesuai dengan tantangan Muhammad saw. Keluarganya lah yang harus menanggung akibatnya...Dikutuk mati (sadis amat Muhammad (allah bershalawat untuknya) ini ya? :lol: )

baca lagi yu peraturannya....balik ke atas...!

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 12:06 pm
by duren
Perlu pemirsa ketahui bahwa mubahila ini saya namakan "MUBAHILA PUTIH". Dimana dalam pelaksanaannya atau hasil yang ingin dicapainya tidak ada yang namanya 'KUTUK MENGUTUK" apalagi kutukan yang menyebabkan salah satu pihak celaka atau bahkan mati. Dan kita juga tidak ingin ada pihak lain misal keluarga mubahilor yang dirugikan baik anaknya, istrinya ataupun saudaranya yang lain. Jadi dengan Mubahila Putih ini tidak akan membawa kerugian bagi siapapun baik muslim maupun kafir. Malah yang terjadi adalah Pencerahan bagi iman-iman kita yang mungkin selama ini kita telah saling gontok-gontokan diantara sesama umat manusia sebangsa dan setanah air. tanpa jelas siapa yang benar dan siapa yang salah, karena masing-masing mengkklaim dialah yang paling benar. Dengan Mubahila Putih ini diharapkan Tuhan sejati akan memberikan keputusan kepada masing-masing secara pribadi khususnya mubahilor (peserta mubahila), melalui tanda yang akan diberikannya bisa melalui mimpi atau apapun yang penting bisa membuka cakrawala kebenaran yang sesungguhnya, yang selama ini diliputi oleh nafsu ego sendiri- sendiri.
Untuk itu marilah kita berdoa kepada Tuhan yang telah menciptakan kita (apapun Namanya) dengan perasaan kita yang merendahkan diri untuk menerima apapun yang akan ditakdirkan melalui tanda yang akan diberikan olehNya. Insya Allah tuhan maha sayang kepada kita. Marilah kita lepaskan ego kemusliman kita dan ego kekafiran kita, Kita tuntut Tuhan yang telah menciptakan kita agar sudi menunjukkan jalan yang benar, jalan yang lurus, jalan yang dikehendakiNya. Jadi ingat syaratnya harus IKHLAS menerima keputusan yang akan Dia berikan.. OK..!


Mubahala PUTIH ini , ciptaan NENEK mu yahh :lol:

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 12:13 pm
by JANGAN GITU AH
@yusah...
saya sudah baca... :lol:
kamu memang bukan pengikut sejati Muhammad !
kamu takut melibatkan istri, anak dan keluragamu. Sedangkan Muhammad saw berani menantang mubahila dengan melibatkan istri-istri dan anak serta keluarganya.

dengan tidak mencontoh teladan Muhammad secara sempurna, kau sudah bertindak ala kafir. Tidak salah lagi kamu sudah setengah murtad... [-X

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 12:48 pm
by duren
Dengan pembagian klasifikasi dari si Yusah MAKA secara langsung dia sedang MELAKNAT apa yang dilakukan muhammad di Q 3.61 sebagai MUBAHALA HITAM


Sesungguhnyalah si Yusah itu memang :
Seorang MUSLIM YANG AKAN DILAKNATI awlloh

=D> =D>

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 1:02 pm
by sixpackguy
yusah wrote:Perlu pemirsa ketahui bahwa mubahila ini saya namakan "MUBAHILA PUTIH". Dimana dalam pelaksanaannya atau hasil yang ingin dicapainya tidak ada yang namanya 'KUTUK MENGUTUK" apalagi kutukan yang menyebabkan salah satu pihak celaka atau bahkan mati. Dan kita juga tidak ingin ada pihak lain misal keluarga mubahilor yang dirugikan baik anaknya, istrinya ataupun saudaranya yang lain. Jadi dengan Mubahila Putih ini tidak akan membawa kerugian bagi siapapun baik muslim maupun kafir.

Kalo yg dilakukan muhammad namanya mubahillah apa? "MUBAHILA HITAM"?
Nah, konsep mubahila ente ini 180* bertentangan dgn konsep mubahila yg diajarkan muhammad. :turban:

Unsur2 mubahila Yusah:
- Tidak ada yg namanya kutuk mengutuk.
- Tidak menyebabkan salah satu pihak celaka.
- Tidak ingin ada pihak lain misal keluarga mubahilor yang dirugikan baik anaknya, istrinya ataupun saudaranya yang lain.
- Tidak membawa kerugian bagi siapapun.


Unsur2 mubahila Muhammad:
- Ada kutuk mengutuk.
- Menyebabkan salah satu pihak celaka.
- Memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu.
- Meminta supaya la'nat Allah DITIMPAKAN kepada orang yg bermubahala.


Konsep mubahila yusah intinya adalah MERAGUKAN KEMAMPUAN ALLAH SWT MELAKNAT dan MELAWAN AJARAN MUHAMMAD SEBAGAI UTUSAN ALLAH. :shock:

Jadi sblm mubahila episode 2 ini berlangsung, sebenarnya yusah sudah ditimpakan 'azab' dari Tuhan yg sejati utk mempraktekkan ajaran KASIH O:) dgn melawan ajaran KEBENCIAN muhammad :axe: .
Ini menunjukkan mubahila yg diikuti oleh kafir2 di episode 1 sudah dimenangkan oleh kafir.

Yus, sadar ngak? mubahila bulan febuari itu bukannya kadaluwarsa, tapi sudah berakhir dgn kemenangan di pihak kafir :goodman: sehingga akhirnya benar terjadi bahwa YUSAH MENGAKUI KEMANDULAN ALLAHNYA DALAM MELAKNAT DAN YUSAH MELAWAN AJARAN SANG NABI UTUSAN ALAH KHUSUSNYA DALAM BERMUBAHILA.

Saya refresh memory anda dgn mengutip kembali bunyi mubahila semingguan lalu:

tantangan-mubahila-utk-yusah-t47741/page40.html#p824757
Saya SIXPACKGUY, dengan ini mengajak Yusah mubahila ...
Dalam waktu 7 hari sejak hari ini (16 Februari 2012) apabila allah swt memang ada biarlah saya ditimpa azab seperti yang ditulis Yusah diatas, mo disamber petir kek diapain aja rela, dan saya akan jadi mualaf.
Tapi kalau dalam 7 hari saya baik-baik saja, berarti Yusah mengakui bahwa allah swt MANDUL dan tidak BERDAYA APAPUN, cuma bisa nakut2in ... dan bahwa muhammad bukanlah utusan allah, tetapi hanya seorang narsisis, perampok, pedophile, pembunuh pemerkosa...

:supz:


tantangan-mubahila-utk-yusah-t47741/#p823985

saya Bluelotusfriend dengan ini mengajak Yusah mubahila ...
dalam waktu 7 hari sejak hari (13 Februari 2012) ini apabila saya allah swt memang ada biarlah saya ditimpa azab seperti yang ditulis Yusah diatas, mo disamber petir kek diapain aja rela, dan saya akan kembali mualaf
tapi kalau dalam 7 hari saya baik-baik saja, berarti Yusah mengakui bahwa allah swt MANDUL dan tidak BERDAYA APAPUN, cuma bisa nakut2in ...


=D>

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 1:11 pm
by Jarum_Kudus
Yusah, tak baik ngarang aturan sendiri. Jika mau puasa, pakailah aturan puasa yang Islamiah, yang dari Nabi. Jika mau mubahilah, pakailah aturan mubahilah yang Islamiah, yang dari Nabi. Jika memang merasa tak mampu, maka bersikap jantanlah dan terus terang seperti Patah Salero.

Para kafir di sini bukannya nekad mau bunuh diri dengan bermubahila berdasarkan Q 3:61 (dan bukan berdasarkan mubahila karanganmu), tapi karena dasar keyakinan mutlak bahwa Allah SWT memang tidak ada.

Re: TRILOGI II : PENDAFTARAN MUBAHILA

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 1:50 pm
by fire
yusahh..... yusah...... kualat kowe......

masak mubahila cara kamu yang 180 derajat bertolak belakang dari ajaran momed lo namakan MUBAHILA PUTIH.....

jadi mubahila cara mohamed secara tidak langsung lo namakan MUBAHILA HITEM donkk....??? ih, amit-amit..... ha..ha...ha....... kualat kowe yusah....... bener2 susah nih anak...!!

@sixpackguy
buset, lo emang jeli yah....ha..ha.......