.

Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby abbadul » Fri Feb 24, 2012 4:19 pm

Bagi Kafirudin, atheisme ataupun Murtadin yg mau berdoa syafaat untuk mempercepat lenyapnya Islam dari kehidupan manusia, silahkan berdoa disini !
Bukankah di agama sebelah ada kata-kata : " Satu dua orang berdoa, akan dikabulkan Tuhan !".

Mari kita berdoa dengan kata-kata singkat dan jelas !

Muslim yang mau bersyafaat untuk kelanggengan Islam juga boleh masuk !

Doa siafa yang paling manjur ?
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby Kibou » Fri Feb 24, 2012 4:26 pm

Halo Bro.

Kalau isi doa saya agak lain gak apa-apa kan?
Karena saya percaya Islam punya peranan penting dalam babak akhir sandiwara dunia. Protagonis atau antagonis, tergantung pemirsanya muslim atau non-muslim.

Doa saya adalah sebanyak mungkin muslim murtad dari Islam sebelum babak akhir dimulai...amin....
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby abbadul » Fri Feb 24, 2012 4:36 pm

Saya Abbadul,

Berdoa dan memohon pada Tuhan semesta alam, biar agama tuhan/alloh Islam secepatnya dilenyapkan dari muka bumi, karena ajarannya banyak/penuh dengan kejahatan dan mengadu antar sesama manusia, amin !
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby keeamad » Fri Feb 24, 2012 11:15 pm

SAYA BERDOA AGAR BANYAK MUSLIM YANG SEGERA SADAR AKAN KESESATAN ISLAM,
SEMOGA MEREKA MENDAPAT PETUNJUK, BERKAH DAN KESELAMATAN DARI TUHAN,
AMIN.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby muhamad haram » Sat Feb 25, 2012 10:27 pm

Sebelumnya saya sudah berdoa syafaat utk seorang netter muslim yang bernama yusah...
DISINI

Dan saya akan selalu mendoakan khusus juga untuk kaum muslim yang masih dalam kuasa gelap di seluruh negri Indonesia tercinta ini, terlebih khusus untuk setiap netter muslim di forum FFI ini.
Saya yakin dan percaya TUhan Sejati yang mengasihi kaum muslim dan mencerahkan pribadi yang terguncang,dan memberikan ketenangan atas pribadi yg dengan tulus mencari kebenaran akan Tuhan, dan melepaskan setiap manusia yang masih terbelenggu dalam kuasa kuasa sijahat.
Tuhan Sejati membebaskan dan menyelamatkan manusia yang tersesat dan mengalahkan kuasa iblis dalam setiap kuasa kutuk dan ajaran kesesatan.
Biarlah Tuhan yang memberikan berkat berlimpah bagi setiap orang yang mencari keselamatan.

Amin

Tuhan memberkati kaum muslim semua.
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby Steviant » Sun Feb 26, 2012 5:28 pm

Untuk semua yg masih meyakini islam sebagai agama, biarlah TUHAN membuka mata hati dan pikirannya untuk dapat menerima ajaran kasih kpada sesama manusia tanpa kecuali, biarlah kebenaran islam terbuka di hadapan mereka dan tanpa ragu segera meninggalkannya. Amin
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby SINGA YEHUDA2011 » Mon Feb 27, 2012 10:32 pm

saya berdoa semoga mereka yang masih muslim disentuh oleh Kasih Tuhan Sejati dan selalu diberikan Damai sejahtera... amien.. :prayer: :prayer:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby yusah » Wed Feb 29, 2012 3:25 pm

semoga semua manusia mendapat jalan yang lurus sehingga selamat dunia dan akhirat amin....
saya juga mohon doa dari kalian para kafir, karena mulai hari senin saya akan bermubahala melawan kafir. mohonkan kepada Tuhan Penciptamu suapaya kami yang berada dijalan yang salah diberi petunjuk ke jalan yang benar...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby keeamad » Wed Feb 29, 2012 3:29 pm

yusah wrote:semoga semua manusia mendapat jalan yang lurus sehingga selamat dunia dan akhirat amin....
saya juga mohon doa dari kalian para kafir, karena mulai hari senin saya akan bermubahala melawan kafir. mohonkan kepada Tuhan Penciptamu supaya kami yang berada dijalan yang salah diberi petunjuk ke jalan yang benar...


Sebetulnya lo udah ditunjukkin jalan yg lurus sah, tapi lonya aja masih lebih milih jalan yang salah ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby 1234567890 » Wed Feb 29, 2012 3:36 pm

ora et labora ..... doa dan usaha
doa minta muslim lenyap .. + usaha [ersulit muslim ... dan kalau bisa usir mereka ke bulan !!!
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby yusah » Wed Feb 29, 2012 4:18 pm

yusah wrote:semoga semua manusia mendapat jalan yang lurus sehingga selamat dunia dan akhirat amin....
saya juga mohon doa dari kalian para kafir, karena mulai hari senin saya akan bermubahala melawan kafir. mohonkan kepada Tuhan Penciptamu supaya kami yang berada dijalan yang salah diberi petunjuk ke jalan yang benar...


keeamad wrote:Sebetulnya lo udah ditunjukkin jalan yg lurus sah, tapi lonya aja masih lebih milih jalan yang salah ...

yup bener banget itulah dirimu nak..! kamu dah ditunjukin jalan yang lurus tapi hatimu sudah tertutup makanya milih kafir..
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby keeamad » Wed Feb 29, 2012 7:12 pm

yusah wrote:semoga semua manusia mendapat jalan yang lurus sehingga selamat dunia dan akhirat amin....
saya juga mohon doa dari kalian para kafir, karena mulai hari senin saya akan bermubahala melawan kafir. mohonkan kepada Tuhan Penciptamu supaya kami yang berada dijalan yang salah diberi petunjuk ke jalan yang benar...


keeamad wrote:Sebetulnya lo udah ditunjukkin jalan yg lurus sah, tapi lonya aja masih lebih milih jalan yang salah ...

yusah wrote:yup bener banget itulah dirimu nak..! kamu dah ditunjukin jalan yang lurus tapi hatimu sudah tertutup makanya milih kafir..


Lo ngaku jalan yang lurus, na jibrilnya aja gak jelas begitu ....

Coba deh jawab pertanyaan gw ttg jibril dulu .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Doa Syafaat 'tuk mempercepat lenyapnya Islam

Postby Rashidi » Thu Mar 01, 2012 12:03 am

ikutan juga deh,

Saya berdoa enyahnya ajaran islam dari tanah nusantara ini dipercepat,
Saya juga berdoa agar proses ini berlangsung dengan damai, tidak ada nyawa manusia Indonesia melayang dengan sia-sia.

Leluhur bangsa ini menerima islam dengan terbuka,
Karena yg membawa agama Islam ini mengatakan bahwa Islam adalah agama yg baik.
Tetapi kenyataannya islam tidaklah seperti yg ditawarkan,
karena Islam, manusia yg memeluk agama ini (muslim) merendahkan sesama manusia lainnya yg tidak memeluk agama Islam ini.
karena Islam, sesama manusia nusantara ini saling bunuh, betapa menyedihkan penipuan yg dialami oleh bangsa ini.

Karenanya, ya TUHAN YANG SEJATI, kami memohonkan keadilan bagi bangsa ini,
Enyahkanlah ISLAM dari tanah nusantara ini,
Enyahkanlah ISLAM dari manusia yg hidup dari tanah nusantara ini.
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users