.

NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 7:42 pm

Untuk keamad,

Komen lo gw baru baca yg terakhir...sebenarnya gw gatel tuk ngasih tau pendapat dan ayat al-qur'an nya yg mana...

Tapi stlh gw mengenal forum ini dr awal sampe skrg ini... Gw putusin untuk tidak lg membantah omongan lo org disini...

Tapi sekali lg... Penawaran gw masih open... Kl memang ingin mengenal islamm... Gw siap bantu... Dan lbh baik kita ketemu.. Gw bawain gw yg ngajarin gw setiap minggu arti tafsiran (ini td ada yg kritik...tdnya gw ga mau pake kata2 ini.. Nanti dikira sok sok an lg...ternyata ada yg bilang)....

Tafsiran sama terjemahan sudah tau kan perbedaannya?...yg kalian lakukan dgn google adalah terjemahan.... Yg gw pelajari dgn guru ngaji gw ada tafsiran..

Dan gw ngaji adalah tanya jawab... Bukan menerima 1 arah doank...ada jg sih ngaji umum...yg 1 arah... Tp krn gw ga puas... Gw ada 1 hari buat gw ngaji privat...

Kl perlu lo ikut sama gw aja....gw kenalin sama guru ngaji... Tujuannya tetap hanya mengenal dulu.... Setidaknya membuat lo berfikir netral dan tau mana yg salah ato benar dr terjemahan google dan lain lain...

Selain itu....gw off serius.... Yg ada dibales jg ga serius dan cenderung malah tambah menghina...makanya muslim disini pd cmn bentar2...

Gw jg ikut ini tujuan gw jg baik...hanya ingin memperkenalkan islam...dan islam ga seburuk itu...indah malah sebenarnya... Cmn kebiasaan org judge book by it cover.... Mentang2 tau sedikit ayat dan hanya dr google lg... Seperti tau akan segalanya...

Lbh baik gw ngomong sama org yg ga tau drpd org yg sok tau...

Hope helps dan out yahhhh
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 7:54 pm

a_man wrote:@ DK :
ngasih contoh org tulinya jgn jauh2, gw ambilin dr qoran :
1. alohswt nyuruh gw : "bersikap keraslah terhadap muslim", "perangilah muslim, krn perang adlh sst yg baik, meskipun gw gak suka"
2. gw kagak mau, soalnya temen2 deket gw jg banyak yg muslim, sodara gw jg ada yg muslim.
mnurut gw, menolak perintah alohswt itu lebih bener & manusiawi daripada kapir lain yg nurut
3. eh gw malah dikatain ... terburuk sm alohswt

PERTANYAAN :
gw berhak merasa terhina / gak ?


Lo kl nuntut gw jawab serius..gw akan tanggapi serius...

Tetapi ga akan bisa krn lo memahami al-qur'an dr tuhan google..

Kita ketemu aj.. Gw ngaji private menafsirkan al-qur'an insyaallah di mlm rabu dr jam 8- ½ 10... Gw dan lo sama derajatnya..yg bawain guru ngaji gw...disitu bisa tanya jawab..jd sistemnya 2 arah...bukan nelan terima jadi seperti pikiran org2 disini.

Tapi tetep... Pasti lo diajarkan yg awal dulu..mengenai hukum2nya ...dll..

Kl niat lo baik dan tidak mencari2 kesalahan... Gw akan dgn terbuka sekali gw kasih sampe ayat2nya... Tapi di tafsir yah...bukan di terjemah...
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 8:38 pm

@ dedking
Penawaran gw pertimbangkan ....

Tapi kata orang gw "Bisu" (meminjam ayat quran lo yg tafsirannya gw gak bisu sebenarnya, lo ngerti kan ?),
dimana gw lebih bisa mengekspresikan diri dengan menulis dibanding verbal .....

Maaf kalo ada kata2x gw yang lo anggap menghina,
gw gak bermaksud,
tapi sebagai manusia, gw akui gw masih banyak kesalahan ....

Kalo lo bilang islam itu indah dan baik,
gw percaya .....

Tapi ada sisi islam lain yg mungkin lo belum ketahui .....

Sejujurnya gw ikut forum ini adalah untuk menggali keislaman dari sisi ghaibnya,
makanya kalo lo perhatikan postingan gw banyak yg berhubungan dengan jin, malaikat dan akhirat ....

Pada tahap awal gw mau memberi tahu kakak muslim gw yg juga hobi bidang supranatural, bahwa kalau dia tahu sesungguhnya ttg ke mana muslim dibawa setelah mati, gw yakin kakak gw dan muslim yang lain - termasuk anda, pasti akan berpikir 2x untuk tetap muslim ...
Untuk itu gw masih mendalaminya ke bang harahap salah satunya ....,
memang gw belum bisa buktikan apa2x, tapi nanti progresnya gw report ...

Oke,
terimakasih atas perhatiannya,
salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby muhamad haram » Wed Feb 15, 2012 9:13 pm

@Death king

Lo tau gak auloh itu bukan Tuhan?
Lo tahu tidak mohamad itu nabi palsu...?
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby a_man » Wed Feb 15, 2012 9:44 pm

yeee dikasih pertanyaan sederhana koq ngeles ?
yaudah suruh aja guru ngajimu yg jawab. gw tunggu.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 15, 2012 9:48 pm

a_man wrote:yeee dikasih pertanyaan sederhana koq ngeles ?
yaudah suruh aja guru ngajimu yg jawab. gw tunggu.


suru guru ngajinya aja yg dateng kemari :lol:

( serasa dejavu, kyknya dulu juga ada kejadian macam ini deh... :-k )
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby a_man » Wed Feb 15, 2012 9:56 pm

hihihi mungkin harus fice 2 fice soalnya pake bahasa qoran.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby CrimsonJack » Wed Feb 15, 2012 10:02 pm

Sabar teman-teman, ternyata DK masih belajar ngaji. :-({|=
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby a_man » Sun Feb 19, 2012 4:29 am

CrimsonJack wrote:Sabar teman-teman, ternyata DK masih belajar ngaji. :-({|=

jangan2 ustadznya DK jg masih belajar ngaji, masa' sampe sekarang gak muncul2 ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby 1234567890 » Sun Feb 19, 2012 8:13 am

a_man wrote:jangan2 ustadznya DK jg masih belajar ngaji, masa' sampe sekarang gak muncul2 ?


lagi cari seember air untuk mademin jenggotnya yang kebakar

muslim dogol king bilang bahasa koran bukan bahasa arab ... berarti bahasa koran itu bahasa monyet ?
:green:

dogol king benar2x muslim sejati ...... tukang kibul akut .... sampai bahasa alkoran pun diganti
ketauan sama majikan arabnya ntar si dogol king bakalan dipancung deh :rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby omega phoenix » Sun Feb 19, 2012 1:31 pm

Death King wrote:Untuk keamad,

Komen lo gw baru baca yg terakhir...sebenarnya gw gatel tuk ngasih tau pendapat dan ayat al-qur'an nya yg mana...

Tapi stlh gw mengenal forum ini dr awal sampe skrg ini... Gw putusin untuk tidak lg membantah omongan lo org disini...

Tapi sekali lg... Penawaran gw masih open... Kl memang ingin mengenal islamm... Gw siap bantu... Dan lbh baik kita ketemu.. Gw bawain gw yg ngajarin gw setiap minggu arti tafsiran (ini td ada yg kritik...tdnya gw ga mau pake kata2 ini.. Nanti dikira sok sok an lg...ternyata ada yg bilang)....

Tafsiran sama terjemahan sudah tau kan perbedaannya?...yg kalian lakukan dgn google adalah terjemahan.... Yg gw pelajari dgn guru ngaji gw ada tafsiran..

Dan gw ngaji adalah tanya jawab... Bukan menerima 1 arah doank...ada jg sih ngaji umum...yg 1 arah... Tp krn gw ga puas... Gw ada 1 hari buat gw ngaji privat...

Kl perlu lo ikut sama gw aja....gw kenalin sama guru ngaji... Tujuannya tetap hanya mengenal dulu.... Setidaknya membuat lo berfikir netral dan tau mana yg salah ato benar dr terjemahan google dan lain lain...

Selain itu....gw off serius.... Yg ada dibales jg ga serius dan cenderung malah tambah menghina...makanya muslim disini pd cmn bentar2...

Gw jg ikut ini tujuan gw jg baik...hanya ingin memperkenalkan islam...dan islam ga seburuk itu...indah malah sebenarnya... Cmn kebiasaan org judge book by it cover.... Mentang2 tau sedikit ayat dan hanya dr google lg... Seperti tau akan segalanya...

Lbh baik gw ngomong sama org yg ga tau drpd org yg sok tau...

Hope helps dan out yahhhh


Baca deh pengakuan Murtadnya Bro KEAMAD, baru ente ngomong soal ngajar mengajar ma dia......
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby JANGAN GITU AH » Sun Feb 19, 2012 1:32 pm

si Dugul Death King cuma sekelebat doang?
kayaknya udah malu dia karena terlanjur ngibul... :lol:

Dari namanya aja dah menyeramkan begitu... :-k

Tamu selanjutnya dipersilahkan masuk menggantikan posisi Death King (Raja Maut)
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby cah_TK_nol_besar » Mon Feb 27, 2012 9:17 am

a_man wrote:@ DK :
ngasih contoh org tulinya jgn jauh2, gw ambilin dr qoran :
1. alohswt nyuruh gw : "bersikap keraslah terhadap muslim", "perangilah muslim, krn perang adlh sst yg baik, meskipun gw gak suka"
2. gw kagak mau, soalnya temen2 deket gw jg banyak yg muslim, sodara gw jg ada yg muslim.
mnurut gw, menolak perintah alohswt itu lebih bener & manusiawi daripada kapir lain yg nurut
3. eh gw malah dikatain ... terburuk sm alohswt

PERTANYAAN :
gw berhak merasa terhina / gak ?

Kata kuncinya lihat "sebab turunnya ayat" tsb..
cah_TK_nol_besar
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users