.

NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 10:15 am

keeamad wrote:@ death king

Maksudnya :
Memang Benar Di AYAT Quran itu Tertulis BINATANG,
tapi maksudnya / artinya bukan BINATANG ..., begitu ?

Sebenarnya di AYAT Quran itu ada tulisan BINATANG NYA TIDAK ?

Lalu ini diartikan apa :
الدَّوَآبِّ


Memang yah id keamad cmn bisa ngeles,menghindar dan menjauhi (sama aja yah..heheh..)....

Cmn bisa ngasih pertanyaan tp dikasih pertanyaan....diem bungkem...

Jawab dulu aj deh...jgn malah lari ke thread ini....

Dan kl mau lari ke thread ini.... Baca duluuu komen gw... Males gw bales 1-1....pertanyaan lo bisa lo dpt jawabannya dr komen gw kok...

So keep reading...

Hope helps
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 10:18 am

Btw kl mau belajar bahasa arab....boleh aj kok... Buat agama lain...

Tp mohon maaf kl lo mau bahasa al-qur'an....lo musti agama islam....


Serupa tapi tak sama...

Lucu gw kl ngadepin org2 yg sok tahu pdhl ga tau...

Lebih baik gw.... Lebih baik nanya kl ga tau... Dan belajar..

Hope helps deh
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby CrimsonJack » Wed Feb 15, 2012 10:21 am

Ooooh, quran ga ditulis dalam bahasa Arab toh, baru tahu *manggut2*
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 10:23 am

CrimsonJack wrote:Ooooh, quran ga ditulis dalam bahasa Arab toh, baru tahu *manggut2*


Iyah... Tetap swmangat kk bacanya.... Heheheheh
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 10:25 am

Trit ini ttg binatang yg ada di ayat quran,
udah gw tunjukkin,
menurut lo gw ngeles dan keluar dari bahasan ???

Yang ngeles itu gw atao lo ....


Misal :
Yang kita bahas ini tulisan yang ada di ayat al quran,
kitab al quran, kitab firman awlo ....,
memang kitab itu isinya kalo bukan tulisan - bisa gambar, apa lagi ???

Skarang gw nulis :
DEATH KING LO MONY3T
(padahal gw tahu lo pasti orang ...)

Trus lo marah2x gak trima, lalu nuntut gw di pengadilan IT - ttg pencemaran nama baik ....

Trus gw bela diri :
"Iya betul gw tulis mony3t, tapi bukan artinya mony3t,
karena bukan maksud gw kalo si death king itu mony3t,
dia aja salah mengartikan tulisan gw .... "

LO TERIMA GAK PEMBELAAN GW YANG KAYA' BEGITU ???


Gw gak pernah ngeles,
walaupun diajarin muslim untuk selalu ngeles .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 10:34 am

Death King wrote:Btw kl mau belajar bahasa arab....boleh aj kok... Buat agama lain...

Tp mohon maaf kl lo mau bahasa al-qur'an....lo musti agama islam....


Serupa tapi tak sama...

Lucu gw kl ngadepin org2 yg sok tahu pdhl ga tau...

Lebih baik gw.... Lebih baik nanya kl ga tau... Dan belajar..

Hope helps deh


Baca berulang2 yah...ampe pinter... Hehehehe
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby oglikom » Wed Feb 15, 2012 10:43 am

Death King wrote:Tp mohon maaf kl lo mau bahasa al-qur'an....lo musti agama islam....

Emangnya quran ditulis dalam bahasa apa menurut anda??
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 10:47 am

Death King wrote:Btw kl mau belajar bahasa arab....boleh aj kok... Buat agama lain...

Tp mohon maaf kl lo mau bahasa al-qur'an....lo musti agama islam....


Serupa tapi tak sama...

Lucu gw kl ngadepin org2 yg sok tahu pdhl ga tau...

Lebih baik gw.... Lebih baik nanya kl ga tau... Dan belajar..

Hope helps deh


Death King wrote:Baca berulang2 yah...ampe pinter... Hehehehe


Apa nya yang bikin pinter tulisan bod0h begini ???

ooooohhhh jadi kalo bahasa dan tulisan arab nya jelas2x binatang,
bahasa quran bisa berarti yang lain,
tergantung dan suka2x yang nerjemahin aja,
jadi binatang diterjamahkan oulo boleh begitu ???


Persis seperti muslim lainnya di FFI,
awalnya doang kliatan agak finter si deathking,
belakangan sama aja ....

Lu cari dah trit gw ttg ciri2x muslim di FFI,
(ada ngeles, ada taqiya, ada muter2xdotcom dll)
jelas2x lu termasuk di dalamnya ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby CrimsonJack » Wed Feb 15, 2012 11:07 am

Saya ga bisa baca quran lagi kalau begitu, di google cuma ada translate buat Arabic, kamus pun cuma Arabic, gw ga punya kamus quran.

Hmm bisa kasi tahu di mana bisa saya dapatin kamus quran?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 11:11 am

CrimsonJack wrote:Saya ga bisa baca quran lagi kalau begitu, di google cuma ada translate buat Arabic, kamus pun cuma Arabic, gw ga punya kamus quran.

Hmm bisa kasi tahu di mana bisa saya dapatin kamus quran?


muslin mode : ON

Karena kamu bukan muslim,
jadi gak akan bisa dapetin kamus quran,
kamus quran hanya ada di dalam hati muslim doang ...

Muslim mode : error ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 1:11 pm

Death King wrote:
Berarti lo semua lebih korslet lg....zzzzz...

Dah dibilang itu artinya masih ***** percaya artinya by terjemahan dr internet...cape deh...memang sih lebih gampang percaya yg negatif drpd yg positif...

Tau ga kenapa gw bilang gitu? Kl lo udah benar2 belajar terjemahan al-qur'an..baru ngerti...gua bilang ampe berbusa jg lo ga bakal ngerti...terjemahan dr internet itu per huruf ato kata..... Pernah ga lo terjemahan sesuatu ke bahasa inggris atau sebaliknya tetapi hasil terjemahannya kacau? Biarpun itu lo ulang2 lagi..hasilnya selalu sama...tapi kan tetep ..bukan hasil yg seharusnya... Itu krn lo semua ngerti bahasa inggris... Nah ini...lo ga ngerti bahasa arab..di terjemahan2 itu hasilnya salah...gw kasih yg benar...masih ga percaya jg....

Terus terang gw ga terhina kok kl lo meyakini arti dr yg gw bilang ..... Gw ulangin yak.... Kl meyakini dr arti yg gw bilang.... Bukan copy paste dr internet...

Gw ulang dan agak perjelas...
Tuli bukan artinye beneran tuli...yg dimaksud adalah sudah diberitahu yg benar...sudah meyakini bahwa itu memang benar...tetapi tetap ga dijalankan.... Gw kasih perumpamaan simpel...seorang ibu menyuruh anaknya makan(baik bukan?) Tapi krn tuh anak msh pengen main...maka tuh anak pura2 ga denger ato bahkan ga tau...jd dia main makin jauh...

Nah disini dia udah tidak menghormati ortunya... Tidak mendapati gizinya spt kemauan ortunya dsb..ato bahkan bisa celaka krn main jauh dr pengawasan ortunya...

Tuli yg dimaksud kira2 seperti itu maksudnya..... Paham ga? Arti kata dr al-qur'an ga bisa cmn lo artiin sesempit itu...tp kl tetep ngeyel mau pikirannya sesempit itu...silahkan monggo...gw ga maksa...tp mudah2an aj lo bisa lbh terbuka untuk masalah yg lain...

Oia note : internet bukan tuhan yg tau segalanya loh...google bukan tuhan yg tinggal klik..ada jawabannya..dan itu dipastikan benar... Krn itu semua buatan MANUSIA... Hasil yg dr searching itu BUATAN MANUSIA.... Tetapi al-qur'an dr Yang Diatas....

So please choose wisely...

Hope helps


Ok anak2....skrg prlajari komen ini dan baca diulang2... Biar gw ga jawab ngulang2 mulu.... Cape....

Wahai tuhan google mudahkan lah terjemahanmu kepada hambamu yg menggunakan fasilitasmu....wakakakak...

Udah yah... Beneran ngadepin anak kecilll dikasih pertanyaan lain2 jawabannya selalu sama... Hopeless..!! (Ganti kata ahh)

Hope helps....
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 1:18 pm

Hopeless yang nerangin pake quran ente .... ???

quran ente emang gak bisa dijelasin,
jadi makanya ente trima begitu aja dari ustadz, kyai dll,
dari pada dimarahin dan ntar masuk naraka ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby CrimsonJack » Wed Feb 15, 2012 1:28 pm

Death King wrote:
Berarti lo semua lebih korslet lg....zzzzz...

Dah dibilang itu artinya masih ***** percaya artinya by terjemahan dr internet...cape deh...memang sih lebih gampang percaya yg negatif drpd yg positif...

Tau ga kenapa gw bilang gitu? Kl lo udah benar2 belajar terjemahan al-qur'an..baru ngerti...gua bilang ampe berbusa jg lo ga bakal ngerti...terjemahan dr internet itu per huruf ato kata..... Pernah ga lo terjemahan sesuatu ke bahasa inggris atau sebaliknya tetapi hasil terjemahannya kacau? Biarpun itu lo ulang2 lagi..hasilnya selalu sama...tapi kan tetep ..bukan hasil yg seharusnya... Itu krn lo semua ngerti bahasa inggris... Nah ini...lo ga ngerti bahasa arab..di terjemahan2 itu hasilnya salah...gw kasih yg benar...masih ga percaya jg....

Terus terang gw ga terhina kok kl lo meyakini arti dr yg gw bilang ..... Gw ulangin yak.... Kl meyakini dr arti yg gw bilang.... Bukan copy paste dr internet...

Gw ulang dan agak perjelas...
Tuli bukan artinye beneran tuli...yg dimaksud adalah sudah diberitahu yg benar...sudah meyakini bahwa itu memang benar...tetapi tetap ga dijalankan.... Gw kasih perumpamaan simpel...seorang ibu menyuruh anaknya makan(baik bukan?) Tapi krn tuh anak msh pengen main...maka tuh anak pura2 ga denger ato bahkan ga tau...jd dia main makin jauh...

Nah disini dia udah tidak menghormati ortunya... Tidak mendapati gizinya spt kemauan ortunya dsb..ato bahkan bisa celaka krn main jauh dr pengawasan ortunya...

Tuli yg dimaksud kira2 seperti itu maksudnya..... Paham ga? Arti kata dr al-qur'an ga bisa cmn lo artiin sesempit itu...tp kl tetep ngeyel mau pikirannya sesempit itu...silahkan monggo...gw ga maksa...tp mudah2an aj lo bisa lbh terbuka untuk masalah yg lain...

Oia note : internet bukan tuhan yg tau segalanya loh...google bukan tuhan yg tinggal klik..ada jawabannya..dan itu dipastikan benar... Krn itu semua buatan MANUSIA... Hasil yg dr searching itu BUATAN MANUSIA.... Tetapi al-qur'an dr Yang Diatas....

So please choose wisely...

Hope helps


Kupelajari...

Sebelum ngomongin terjemahan ada yamg mau kukoreksi.
Tuli bukan artinye beneran tuli...yg dimaksud adalah sudah diberitahu yg benar...sudah meyakini bahwa itu memang benar...tetapi tetap ga dijalankan.... Gw kasih perumpamaan simpel...seorang ibu menyuruh anaknya makan(baik bukan?) Tapi krn tuh anak msh pengen main...maka tuh anak pura2 ga denger ato bahkan ga tau...jd dia main makin jauh...


sudah meyakini bahwa itu memang benar...
Jangan samakan mendengar dengan mengerti, Tuhan juga menciptakan mulut, pada saat belum mengerti, maka bertanya. Ah tapi saya lupa kalau nabi Anda dmelarang umatnya bertanya. Setidaknya dalam agamaku ketika bertanya maka akan dijawab bukan diancam.

bahkan ga tau
Kalau karena ketidak tahuan karena memang suara ibunya tidak kedengaran, maka bukan salah anak tersebut. Well, tidak ada yang salah di sini malah, si ibu tidak tahu suaranya tidak kedengaran, sang anak tidak dapat mendengar.
Dalam quran sudah dibahas perumpamaan di atas, jika seseorang tidak kenal islam sejak lahir sampai mati, fitrahnya dia muslim kan?

Pernyataan Anda masih nabrak sana sini

Tambahan :
Oia note : internet bukan tuhan yg tau segalanya loh...google bukan tuhan yg tinggal klik..ada jawabannya..dan itu dipastikan benar... Krn itu semua buatan MANUSIA... Hasil yg dr searching itu BUATAN MANUSIA.... Tetapi al-qur'an dr Yang Diatas....

Tolong minta semua website Islam yang menyediakan Quran online segera menon aktifkan layanan tersebut karena sudah melakukan penistaan agama.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 2:07 pm

[email protected] Ok skrg giliran anda gw jabarin agak detail lagi.... Kl masih ga mudeng jg.... Yah cukup tau lah... Seorang hanya mencari kesalahan doank..berani mengkritik tp ga opem minded......

Mendengar dan mengerti jangan disamakan ?.... Aduhhh.... Gw menjabarkan tuli yg dimaksud sebagai apa....panjang lebar.... Lo cmn cerna sedikit?

Lo ga tau...dan gw kasih tau... Nah lo malah bilang salah... Skrg disini yg agama islam sapa?.... Jgn sok sok an mengerti deh...lbh baik lo cerna komen gw dan tangkap intinya.......

Tentang contoh yg gw kasih tau...... Lo ga baca PURA-PURA yah..... Zzzzz..... Calon cmn nyari kesalahan kata2 doank...

Udah yah cukup.... Jgn sok tau dan sok berargumen...


Masallh perumpamaan tidak tahu ttg islam trus dia jd muslim .... Itu konteks baru lagi.... Jd jgn dibawa kesini...


Males gw komen berhadapan ma org sok tau dan sok paling tau.... Pdhl ilmunya dr tuhan google....
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby sodrun » Wed Feb 15, 2012 2:15 pm

internet bukan tuhan yg tau segalanya loh...google bukan tuhan yg tinggal klik..ada jawabannya..dan itu dipastikan benar... Krn itu semua buatan MANUSIA... Hasil yg dr searching itu BUATAN MANUSIA.... Tetapi al-qur'an dr Yang Diatas....


Awlohpun juga bukan tuhan, bahkan ketika diklik malah langsung hang , ga jawab2... he he he he...
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby CrimsonJack » Wed Feb 15, 2012 2:47 pm

Yusaaaah yusaaaah, nih temen lu Death_King ga percaya fitrah manusia yang baru lahir adalah muslim.
Orang yang baru lahir fitrahnya adalah muslim sudah dijabarkan teman seagamamu, bukan saya loh.

Argumenku dari otak dan pengalaman hidup, ya kecuali otakku memang bukan buatan aolohmu.
Menjawab postmu, google pun tak perlu, dari dasar sudah nabrak sana sini.

Dek, lap dulu ingusmu, bahasa indonesia aja ga becus, mau ngajak debat?

maka tuh anak pura2 ga denger ato bahkan ga tau...

ato => atau
SIlakan pelajari kembali arti kata atau ini. Baru mulai debat. Anda merasa lebih tahu dan pintar dari saya kan?

Edit : Jika ingin tahu lebih banyak soal fitrah manusia yang baru lahir adalah muslim, bisa baca di sini :
http://dakwah-dakwahislamiah.blogspot.com/2011/03/manusia-lahir-sebagai-islam.html
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/mother-teresa-menurut-muslim-masuk-surga-apa-neraka-t24561/page260.html
Atau coba PM si yusah, tapi kayaknya lagi melarikan diri habis ditantangin kafir buat ngejalanin sunnah nabinya.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 5:13 pm

king
Btw kl mau belajar bahasa arab....boleh aj kok... Buat agama lain...

Tp mohon maaf kl lo mau bahasa al-qur'an....lo musti agama islam....


Mas king yang udah dewasa, sepertinya anda tidak usah menjawab macam - macam dan panjang lebar lagi untuk setiap pertanyaan di forum ini.
Cukup katakan mantra sakti anda ;
"Lo yg bukan islam gak akan mengerti islam walau mulut gw berbusa. Kecualo lo udah masuk islam dan meyakini Iman islam, baru lo ngerti arti yg dimaksud quran .... "

Kalo gw skarang masuk islam (secara ktp gw jg masih islam), dan tetap tidak mengerti ayat itu dan menanyakan kepada anda, apakah anda akan menjawab ;
"Lo ngaku islam tapi lo gak ngerti islam yg sesungguhnya. Makanya kalo ngaku islam itu, lo harus yakini saja bahwa iman islam itu benar, kalo lo udah yakini kebenaran islam dan quran itu, barulah lo bisa ngerti arti yang dimaksud quran .... "

So kesimpulannya,
quran itu dimengerti kebenaran ayat2x-nya hanya untuk mereka yang sudah meyakini bahwa islam dan quran itu benar,
sementara untuk orang yg tidak meyakini kebenaran islam dan quran,
pasti mereka salah mengerti maksud ayat2x quran .....
begitu kan .... ?!

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Bro king,
Manusia itu pada dasarnya dianugrahi Tuhan otak dan akal untuk berpkir secara logis, serta hati nurani untuk menentukan mana yang salah dan benar, mana yang baik dan buruk. Ke 2 nya harus digunakan secara bersamaan dan proporsional dalam menilai suatu kasus sehingga bisa diambil keputusan yang tepat dan/atau menilai benar dan salah suatu masalah.

Sampai di sini gw minta bro king untuk mau membaca tulisan panjang saya ini pelan2x,
karena bagi anda yg biasa membaca quran panjang2x (dan gak tahu artinya) harusnya bisa juga membaca tulisan panjang dari lawan diskusi anda.

Gw tahu lo muslim, tapi seharusnya lo masih bisa menalar cerita ini dengan logis, karena cerita yg sederhana ini bermaksud menerangkan kepada anda bagaimana sebuah logika sederhana digunakan pada contoh kasus yang sangat simpel ini ....

(Untuk bro kibou mohon bantuan dan koreksinya untuk content dari crita saya ini,
maklum saya bukan pemikir dan tidak pandai mengungkapkannya dalam kata - kata .....
)

OKE, kita mulai .....................................................................................................................................

ILUSTRASI SEBUAH KELUARGA KECIL YG DIANALOGIKAN SEBAGAI KOMUNITAS ISLAM DENGAN QURANNYA

Bagaimana Memakai Logika Yang Sederhana Bisa Menyimpulkan Sesuatu Adalah Salah Atau Benar


Seorang bapak menceritakan cerita turun temurun dari kakek moyang mereka ttg rumah mereka kepada anaknya :
"Rumah ini kalau ditinggal kosong tidak ada orangnya, pasti rumah ini akan ramai dengan suara orang ngobrol .... "

SI anak kecil yang dalam cerita ini adalah analogi atau merujuk pada umat islam, menerima saja kebenaran cerita tsb dan meyakini bahwa cerita itu memang benar. (Persis seperti umat muslim bukan ?! yang meyakini saja kebenaran ayat quran ?!).

Lanjut .......

Cerita ini terdengar oleh seorang anak kecil LAIN di luar lingkungan rumah itu ( ini analogi gw keeamad, yg lo anggap anak kecil yang nanya apa itu ML tapi tetap gak ngerti apa itu ML ...., fine gw dianggap anak kecil, toh yang mengganggap begitu cuma lo, lagi pula anggapan itu gak mempengaruhi pendapatan gw ini ...... )

Dia yang gak ngerti cerita itu, penasaran lalu bertanya pada bapak (dan anaknya juga);
"Kalo memang rumah itu kosong gak ada orangnya, bagaimana bisa ramai dengan suara orang, dari mana asal suara orang tsb ?"
Dijawab;
"Kamu gak akan mengerti cerita itu, karena kamu bukan keluarga kami dan gak pernah masuk rumah kami .... "

Mendapat jawaban seperti itu, si anak yang beranggapan bahwa cerita itu benar, maka dia akan menyimpulkan :
Suara2x ramai orang itu bisa berasal dari Rekaman, Kaset, Siaran TV, Siaran Radio dan/atau JIN .....

Tapi ketika dia ajukan kesimpulan itu kepada bapak dan keluarga tsb, mereka tetap menjawab;
"Kamu salah dan Kamu gak akan mengerti cerita itu, karena kamu bukan keluarga kami dan gak pernah masuk rumah kami .... "

PELAJARAN LOGIKA SEDERHANA PERTAMA:
Sampai penghuni rumah tsb tidak bisa memberikan bantahan berupa fakta dan argumen yang logis bahwa kesimpulan anak tsb adalah salah, maka mereka scara tdk langsung telah menerima / mengakui kebenaran kesimpulan anak kecil tsb.
Dan kesimpulan tsb pasti juga akan diakui kebenarannya oleh orang2x di lingkungan sekitar itu, jika mereka menganggap cerita ttg "Rumah Yang Kosong Tapi Ramai Orang Yang Ngobrol" adalah benar ....


Berikutnya ............................................................................................................................................

Katakanlah karena saking penasarannya anak ini, dia mau masuk dan menjadi bagian dari keluarga besar rumah itu .....
Tapi dia masuk dengan keyakinan dia yg tetap untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, bukan masuk untuk menerima saja kebenaran cerita tsb dan meyakini bahwa cerita itu memang benar.
(kalau sekedar meyakini benar aja sih sebetulnya gak perlu masuk dalam keluarga dan rumah itu, cukup jadi orang luar saja tapi kalo emang udah yakin cerita itu benar, ya trima aja begitu ....)

Dan ketika dia masuk, apa yang kira2x akan dia temukan sesungguhnya ttg rumah itu dan ttg cerita tsb ?
Pasti akan ada salah satu (atau mungkin lebih) hal yang benar dari kesimpulan awal dia, suara itu ternyata datang dari Rekaman, Kaset, Siaran TV, Siaran Radio dan/atau JIN ..... (kalau memang cerita itu benar)

Tapi ketika dia menemukan bahwa kenyataan suara2x tsb tidak pernah ada - baik itu dari sumber yg dia simpulkan sebelumnya atau dari sumber lain mungkin),
atau dia tidak menemukan sama sekali adanya suara2x itu,
maka kini dia menemukan suatu fakta baru dan anak itu kini bisa menyimpulkan bahwa :
CERITA ITU BOHONG .....

Edited:
Komentar bapak atas kesimpulan si anak:
"La kalo kamu MASIH ada di rumah itu, berarti rumah kan gak kosong, makanya suara2x itu tidak ada dan kamu TDK bisa dengar. Untuk MENDENGARKAN SUARA ITU atau MENGETAHUI ADANYA SUARA ITU, kamu harus keluar dulu dari rumah itu, BARU KAMU BISA MENDENGAR SUARA ITU DARI LUAR ...."
Atau
"La kalo kamu MASIH ada di rumah itu, berarti rumah kan gak kosong, makanya suara2x itu tidak ada dan kamu TDK bisa dengar. Untuk MENDENGARKAN SUARA ITU atau MENGETAHUI ADANYA SUARA ITU, kamu harus pergi dulu dari rumah itu, sehingga kamu tidak dapat MENDENGAR dan MENGETAHUI ADANYA SUARA ITU. MENDENGAR DAN MENGETAHUI ADANYA SUARA ITU ADALAH BERDASARKAN CERITA TURUN TEMURUN YANG HARUS KAMU YAKINI SAJA KEBENARANNYA, BARU KAMU BISA MENDENGAR DAN MENGETAHUI SUARA2X TSB ... "

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Itulah kira2x gambaran ttg keyakinan iman islam dan LOGIKA seorang anak yang kritis.


PELAJARAN LOGIKA SEDERHANA KE 2:
Iman islam dan berpikir yang logis adalah 2 hal yang sangat bertolak belakang.


Makanya saya tidak terlalu berharap anda bisa mengerti kelogisan dari cerita saya YG SEDERHANA ini,
karena seperti saya katakan sebelumnya di atas,
saya maklum karena anda muslim .....

Kecuali anda bisa menunjukkan fakta dan memberikan argumen logis di mana letak kesalahan cerita saya itu,
"Maka kumpulkanlah teman temanmu dan daripada bantuannya, buatlah cerita serupa cerita di atas untuk mengkounter logika tulisan saya itu ..."
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Wong lawas » Wed Feb 15, 2012 6:27 pm

a_man wrote:8:55. Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang kafir, karena mereka itu tidak beriman. 98:6. Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang- orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk .

Death King wrote:Tidak ada arti kata binatang disana... Jangan2 lo terjemah kata per kata jg dan digabungkan jd tambah ngawur... Hehehe...cape deh... Kesimpulan dr 8.22 adalah MANUSIA yg buruk dimata Allah itu yg tuli dan bisu...
tuh..khan..bedain TERJEMAH sama TAFSIR aja bingung.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 6:39 pm

Ya elah..gituh aj repot....


Mending lo bedain....mana yg bakal jd makan siang gw besok ?? ...boleh lo pilih babi ato anjing....tp yg jelas yah...dibakar,goreng, ato disate yg aneh....
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby a_man » Wed Feb 15, 2012 6:56 pm

@ DK :
ngasih contoh org tulinya jgn jauh2, gw ambilin dr qoran :
1. alohswt nyuruh gw : "bersikap keraslah terhadap muslim", "perangilah muslim, krn perang adlh sst yg baik, meskipun gw gak suka"
2. gw kagak mau, soalnya temen2 deket gw jg banyak yg muslim, sodara gw jg ada yg muslim.
mnurut gw, menolak perintah alohswt itu lebih bener & manusiawi daripada kapir lain yg nurut
3. eh gw malah dikatain ... terburuk sm alohswt

PERTANYAAN :
gw berhak merasa terhina / gak ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users