.

NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby a_man » Sun Feb 12, 2012 11:26 am

DI QORAN :
alohswt menghina kapir2 :

8:22. Sesungguhnya binatang yang seburuk-buruknya pada sisi Allah ialah; orang-orang yang pekak dan tuli yang tidak mengerti apa-apapun.

8:55. Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

98:6. Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.


MAKA BALASAN KAPIR TERHADAP ALOHSWT :

42:40. Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, ...
4:123. ... Barangsiapa yang mengerjakan kejahatan, niscaya akan diberi pembalasan dengan kejahatan itu ...
28:84. ... dan barangsiapa yang datang dengan kejahatan, maka tidaklah diberi pembalasan melainkan (seimbang) dengan apa yang dahulu mereka kerjakan.
6:160. ... dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, ...
10:27. ... yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. ...


KESIMPULAN :
1. KAPIR NGEHINA ISLAM ITU ISLAMI
2. ISLAM TERTUTUPI KEHINAAN ITU ISLAMI
sudah sesuai ajaran alohswt !!



PERTANYAAN :
1. knp muslim2 kebakaran jenggot klo ada kapir yg ngehina islam, alohswt, & kekasihnya ?
2. knp muslim2 membalas hinaan kapir BUKAN BERUPA HINAAN, tapi pake golok (tidak islami) ?

ada yg bisa jawab ?

jawaban gw :
slim2 kagak khatam qoran !! :butthead:
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sun Feb 12, 2012 12:06 pm

Kasian muslim yg pekak dan tuli kalo mbaca ayat 8:22
mereka wis percaya sama allah swt tapi msh disebut binatang terburuk!
Tapi kalo dipikir2, persepsi bahwa binatang itu rendah/hina/buruk, hanya bisa dimiliki oleh seorang manusia, apalagi manusianya congkak en ga menghargai binatang.
Aku aja ga menganggap binatang itu hina/rendah, apalagi Sang Pencipta binatang, pastine Dia menghargai ciptaanNya.
Sing bikin ayat2 iku pasti nabi cabul bin congkak sing pengen melampiaskan rasa putus asa en rasa kebenciannya kpd orang2 yg ga mau percaya kenabiannya.
Nurut allah swt, balesan setimpal utk kebencian muhammad adalah kebencian juga, mangkane banyak sing benci nabi cabul iku hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Wong lawas » Sun Feb 12, 2012 3:40 pm

a_man wrote:1. knp muslim2
kebakaran jenggot klo
ada kapir yg ngehina
islam, alohswt, &
kekasihnya ?

Karena muslim2 pada piara Jenggot Kambing Cak a_man..
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby keeamad » Sun Feb 12, 2012 3:57 pm

Menghina yang islami itu gimana ya bro ... ??

apa model begini :
Insya owlo, dasar kapir otak udang semua, inalilahi .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby a_man » Sun Feb 12, 2012 4:02 pm

@ WL :
coba nabinya gak nyuruh piara jenggot & potong kumis, pasti gak mungkin kebakar ya ?

@ keeamad :
tiru aja kata2 alohswt
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby keeamad » Sun Feb 12, 2012 4:10 pm

a_man wrote:@ WL :
coba nabinya gak nyuruh piara jenggot & potong kumis, pasti gak mungkin kebakar ya ?

@ keeamad :
tiru aja kata2 alohswt


oohh,
oke bos ....

"Dan aku jadikanlah kamu kafir sepintar - pintarnya manusia yg berbudi dan berakal ... "

Alasan:
Pintar, berbudi dan berakal adalah larangan bagi muslim,
islam cukup diyakini saja ...

Jadi bila ada orang (kafir) memiliki kepintaran, berbudi dan berakal,
itu adalah penghinaan bagi orang tsb menurut anggapan muslim ....


Vice versa:
Dan untuk muslim proudnya adalah,
tidak ......., tidak ....... dan tidak ....... (isi sendiri aja, kita kafirun mah ngerti, biar slimer pada bingung jawabnya .... )
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby omega phoenix » Mon Feb 13, 2012 7:32 pm

Kenapa slimer tersinggung??? :-k
=P~ Karena ga pernah diajarkan dan memikirkan pepatah/nasihat "CERMIN"


Janganlah engkau memaki seseorang kalau engkau tidak mau di maki. Pikirkan dahulu untuk berbuat sesuatu kepada orang lain, bagaimana rasanya jika perbuatan itu dilakukan orang lain kepada dirimu/keluargamu sendiri. :-({|=
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby CrimsonJack » Tue Feb 14, 2012 10:35 am

Wah ini yang lagi ku cari-cari, nandain :-({|=

Thx bro a-man, semoga semakin holol.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby cah_TK_nol_besar » Tue Feb 14, 2012 8:50 pm

wkwkw... dasar kapir \:D/ \:D/ N

logika cekak amat...

sini gw betulin

lu mengingkari/ngehina Islam

baru muncul ini:
8:22. Sesungguhnya binatang yang seburuk-buruknya pada sisi Allah ialah; orang-orang yang pekak dan tuli yang tidak mengerti apa-apapun.

8:55. Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

98:6. Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

see...
cah_TK_nol_besar
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby a_man » Tue Feb 14, 2012 9:58 pm

menkominfo-akan-bantu-lacak-akun-pelaku-penghinaan-t47709
Tiffy Semriwing wrote:penghinaan (adalah) bukti si pelaku (alohswt) kehabisan argumen


ngik.ngik.ngik...
bisa2nya tiffy laknatulloh NGEHINA ALOHSWT kehabisan argumen ?? :rolling:
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Tue Feb 14, 2012 10:39 pm

Waduh... A_man mengartikan ayat Al-qur'an dr mana yah ?? Dapet copy paste dr internet ato ngarang sendiri ya ?

Tidak ada arti kata binatang disana... Jangan2 lo terjemah kata per kata jg dan digabungkan jd tambah ngawur... Hehehe...cape deh...

Kesimpulan dr 8.22 adalah MANUSIA yg buruk dimata Allah itu yg tuli dan bisu... Eit...jgn dipotong dulu... Arti tuli dan bisunya adalah...sudah jelas2 tau akan larangannya tp masih ***** dilakukan... Sudah tau melakukan pencurian itu membawa kesengsaraan tp masih diem aj dan tetap melakukan.... Gituh loh....

Untuk 8.55 ttg org kafir yg sebagai apalah yg paling terburuk kl ga salah... Dan tolong baca 8.56 itu ada lanjutannyaa.... (Inilah kebiasaan Manusia..hanya mencari2 kesalahan)..artinya org yg kafir adalah yg selalu ingkar akan janjinya... Jadi...misalnya lo dah berjanji akan iman kepd allah tp selalu aj melanggar... Gituhh....

Tapiiiii... Untuk melabelkan org itu sebagai kafir..hanya yg bisa diri sendiri... Meskipun para ulama jg bisa tapii hal tersebut harus dibuktikan dgn mata kepala ulama itu sendiri dari berbagai kejadian....

Dan apabila ulama tsb melabelkan kafir...hanya bertujuan tuk mengubah org tersebut..bukan untuk menjatuhkan..

Gituh lo mass..... Untuk ayat yg lain...males gw...dah pasti salah kaprah dan cmn nyari kesalahan dan sensasi
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Tue Feb 14, 2012 10:43 pm

Waduh... A_man mengartikan ayat Al-qur'an dr mana yah ?? Dapet copy paste dr internet ato ngarang sendiri ya ?

Tidak ada arti kata binatang disana... Jangan2 lo terjemah kata per kata jg dan digabungkan jd tambah ngawur... Hehehe...cape deh...

Kesimpulan dr 8.22 adalah MANUSIA yg buruk dimata Allah itu yg tuli dan bisu... Eit...jgn dipotong dulu... Arti tuli dan bisunya adalah...sudah jelas2 tau akan larangannya tp masih ***** dilakukan... Sudah tau melakukan pencurian itu membawa kesengsaraan tp masih diem aj dan tetap melakukan.... Gituh loh....

Untuk 8.55 ttg org kafir yg sebagai apalah yg paling terburuk kl ga salah... Dan tolong baca 8.56 itu ada lanjutannyaa.... (Inilah kebiasaan Manusia..hanya mencari2 kesalahan)..artinya org yg kafir adalah yg selalu ingkar akan janjinya... Jadi...misalnya lo dah berjanji akan iman kepd allah tp selalu aj melanggar... Gituhh....

Tapiiiii... Untuk melabelkan org itu sebagai kafir..hanya yg bisa diri sendiri... Meskipun para ulama jg bisa tapii hal tersebut harus dibuktikan dgn mata kepala ulama itu sendiri dari berbagai kejadian....

Dan apabila ulama tsb melabelkan kafir...hanya bertujuan tuk mengubah org tersebut..bukan untuk menjatuhkan..

Gituh lo mass..... Untuk ayat yg lain...males gw...dah pasti salah kaprah dan cmn nyari kesalahan dan sensasi
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Tue Feb 14, 2012 11:25 pm

a_man wrote:DI QORAN :
alohswt menghina kapir2 :

8:22. Sesungguhnya binatang yang seburuk-buruknya pada sisi Allah ialah; orang-orang yang pekak dan tuli yang tidak mengerti apa-apapun.

8:55. Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

98:6. Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.


MAKA BALASAN KAPIR TERHADAP ALOHSWT :

42:40. Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, ...
4:123. ... Barangsiapa yang mengerjakan kejahatan, niscaya akan diberi pembalasan dengan kejahatan itu ...
28:84. ... dan barangsiapa yang datang dengan kejahatan, maka tidaklah diberi pembalasan melainkan (seimbang) dengan apa yang dahulu mereka kerjakan.
6:160. ... dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, ...
10:27. ... yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. ...


KESIMPULAN :
1. KAPIR NGEHINA ISLAM ITU ISLAMI
2. ISLAM TERTUTUPI KEHINAAN ITU ISLAMI
sudah sesuai ajaran alohswt !!



PERTANYAAN :
1. knp muslim2 kebakaran jenggot klo ada kapir yg ngehina islam, alohswt, & kekasihnya ?
2. knp muslim2 membalas hinaan kapir BUKAN BERUPA HINAAN, tapi pake golok (tidak islami) ?

ada yg bisa jawab ?

jawaban gw :
slim2 kagak khatam qoran !! :butthead:


Yg kebakaran jenggot sapa yah? GeeR banget pengen eksis....heyeheheh...

Trus yg ngejawab pake golok itu sapa yah? Umat muslim ato manusia yg beragama islam?...

Tolong dipikirkan manusia itu beraneka ragam? Agree kan ?krn disini ada manusia yg mengolok2an islam tp krn benci aj ato abis murtad.... Artinyaaa... Org yg marah ke elo harus musti wajib biasa2 aj gituh?... Emang lo bisa ngatur manusia?...

Gw terus terang ga bisa ngatur manusia.... Kl bisa...gw atur lo tuk mengenal islam lebih jauh lg...tp gw ga bisa kan..

Lo tau kita semua dikasih hawa nafsu dan emosi...ada yg bisa atur emosi dan ada yg ga bisa...

Jadi yg salah dimananya ?? Yah MANUSIANYA lah... Agama...seperti agama yg lo anut ato lo pada atheis...hanya bisa sebagai pedoman...tergantung pd diri lo sendiri mo ngikut apa ga...

Jd dah ngerti kan....jangan di mix oleh islam dan manusia yg menganut agama islam...

Islam adalah sempurna bagi gw....bagi lo....terserah deh...gw ga pikirin...mau mau lo deh...tapi yg ga sempurnanya adalah manusia yg menganutnya....masa org boleh melakukan kesalahan...masa bapak lo boleh melakukan kesalahan tetapi umat islam ga boleh...

Ohhh...sangat egois sekali....
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby a_man » Wed Feb 15, 2012 3:44 am

jiahh sekalinya ada muslim, korslet pula.

jret, sedari awal yg gw salahin itu emang muslim (yg blom khatam qoran, ato akalnya gak nyampe, sehingga emosi), bukan islam.

2 qoran digital gw terjemahannya sama tuh.
sekalipun kata "binatang" adlh salah, gw tetep merasa terhina.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 15, 2012 3:58 am

surah 8:22

Abdul Daryabadi : Verily the vilest of beasts with Allah are the deaf and dumb who understand not.
Dr. Mohsin : Verily! The worst of (moving) living creatures with Allâh are the deaf and the dumb, who understand not (i.e. the disbelievers)
Mufti Taqi Usmani : Surely, the worst of all animals in the sight of Allah are the deaf and the dumb who do not understand.
Pickthal : Lo! the worst of beasts in Allah's sight are the deaf, the dumb, who have no sense.
Yusuf Ali : For the worst of beasts in the sight of Allah are the deaf and the dumb― those who understand not.


http://quranexplorer.com/index/Sura_008 ... BOOTY.aspx

cuma 1 versi yg ga pake istilah 'binatang', 4 versi pake istilah 'binatang'. 4 vs 1, mana yg benar ? :lol:

lagian quran yg bahsa terang kok bisa ampe beda2 tafsir...hueheuh cape deeeee
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby a_man » Wed Feb 15, 2012 4:18 am

GuG, seandainya diterjemahin jadi "manusia", elu masih merasa terhina gak ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 15, 2012 4:29 am

a_man wrote:GuG, seandainya diterjemahin jadi "manusia", elu masih merasa terhina gak ?


disebut kafir aja gw udah merasa terhina...kafir kan juga manusia :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 5:17 am

a_man wrote:jiahh sekalinya ada muslim, korslet pula.

jret, sedari awal yg gw salahin itu emang muslim (yg blom khatam qoran, ato akalnya gak nyampe, sehingga emosi), bukan islam.

2 qoran digital gw terjemahannya sama tuh.
sekalipun kata "binatang" adlh salah, gw tetep merasa terhina.


Berarti lo semua lebih korslet lg....zzzzz...

Dah dibilang itu artinya masih ***** percaya artinya by terjemahan dr internet...cape deh...memang sih lebih gampang percaya yg negatif drpd yg positif...

Tau ga kenapa gw bilang gitu? Kl lo udah benar2 belajar terjemahan al-qur'an..baru ngerti...gua bilang ampe berbusa jg lo ga bakal ngerti...terjemahan dr internet itu per huruf ato kata..... Pernah ga lo terjemahan sesuatu ke bahasa inggris atau sebaliknya tetapi hasil terjemahannya kacau? Biarpun itu lo ulang2 lagi..hasilnya selalu sama...tapi kan tetep ..bukan hasil yg seharusnya... Itu krn lo semua ngerti bahasa inggris... Nah ini...lo ga ngerti bahasa arab..di terjemahan2 itu hasilnya salah...gw kasih yg benar...masih ga percaya jg....

Terus terang gw ga terhina kok kl lo meyakini arti dr yg gw bilang ..... Gw ulangin yak.... Kl meyakini dr arti yg gw bilang.... Bukan copy paste dr internet...

Gw ulang dan agak perjelas...
Tuli bukan artinye beneran tuli...yg dimaksud adalah sudah diberitahu yg benar...sudah meyakini bahwa itu memang benar...tetapi tetap ga dijalankan.... Gw kasih perumpamaan simpel...seorang ibu menyuruh anaknya makan(baik bukan?) Tapi krn tuh anak msh pengen main...maka tuh anak pura2 ga denger ato bahkan ga tau...jd dia main makin jauh...

Nah disini dia udah tidak menghormati ortunya... Tidak mendapati gizinya spt kemauan ortunya dsb..ato bahkan bisa celaka krn main jauh dr pengawasan ortunya...

Tuli yg dimaksud kira2 seperti itu maksudnya..... Paham ga? Arti kata dr al-qur'an ga bisa cmn lo artiin sesempit itu...tp kl tetep ngeyel mau pikirannya sesempit itu...silahkan monggo...gw ga maksa...tp mudah2an aj lo bisa lbh terbuka untuk masalah yg lain...

Oia note : internet bukan tuhan yg tau segalanya loh...google bukan tuhan yg tinggal klik..ada jawabannya..dan itu dipastikan benar... Krn itu semua buatan MANUSIA... Hasil yg dr searching itu BUATAN MANUSIA.... Tetapi al-qur'an dr Yang Diatas....

So please choose wisely...

Hope helps
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby Death King » Wed Feb 15, 2012 5:20 am

a_man wrote:jiahh sekalinya ada muslim, korslet pula.

jret, sedari awal yg gw salahin itu emang muslim (yg blom khatam qoran, ato akalnya gak nyampe, sehingga emosi), bukan islam.

2 qoran digital gw terjemahannya sama tuh.
sekalipun kata "binatang" adlh salah, gw tetep merasa terhina.


Berarti lo semua lebih korslet lg....zzzzz...

Dah dibilang itu artinya masih ***** percaya artinya by terjemahan dr internet...cape deh...memang sih lebih gampang percaya yg negatif drpd yg positif...

Tau ga kenapa gw bilang gitu? Kl lo udah benar2 belajar terjemahan al-qur'an..baru ngerti...gua bilang ampe berbusa jg lo ga bakal ngerti...terjemahan dr internet itu per huruf ato kata..... Pernah ga lo terjemahan sesuatu ke bahasa inggris atau sebaliknya tetapi hasil terjemahannya kacau? Biarpun itu lo ulang2 lagi..hasilnya selalu sama...tapi kan tetep ..bukan hasil yg seharusnya... Itu krn lo semua ngerti bahasa inggris... Nah ini...lo ga ngerti bahasa arab..di terjemahan2 itu hasilnya salah...gw kasih yg benar...masih ga percaya jg....

Terus terang gw ga terhina kok kl lo meyakini arti dr yg gw bilang ..... Gw ulangin yak.... Kl meyakini dr arti yg gw bilang.... Bukan copy paste dr internet...

Gw ulang dan agak perjelas...
Tuli bukan artinye beneran tuli...yg dimaksud adalah sudah diberitahu yg benar...sudah meyakini bahwa itu memang benar...tetapi tetap ga dijalankan.... Gw kasih perumpamaan simpel...seorang ibu menyuruh anaknya makan(baik bukan?) Tapi krn tuh anak msh pengen main...maka tuh anak pura2 ga denger ato bahkan ga tau...jd dia main makin jauh...

Nah disini dia udah tidak menghormati ortunya... Tidak mendapati gizinya spt kemauan ortunya dsb..ato bahkan bisa celaka krn main jauh dr pengawasan ortunya...

Tuli yg dimaksud kira2 seperti itu maksudnya..... Paham ga? Arti kata dr al-qur'an ga bisa cmn lo artiin sesempit itu...tp kl tetep ngeyel mau pikirannya sesempit itu...silahkan monggo...gw ga maksa...tp mudah2an aj lo bisa lbh terbuka untuk masalah yg lain...

Masalah lo nyalahin muslim... Enak banget yah...salah seorang personil umat...lo generalisirkan ke semua... Sekarang bapak lo maling.... Lo mau disebut maling jg? Sampe lo jg dihina dan diperlakukan sebagai sampah krn lo anak dr bapak lo?.. Please open ur mind deh...

Oia note : internet bukan tuhan yg tau segalanya loh...google bukan tuhan yg tinggal klik..ada jawabannya..dan itu dipastikan benar... Krn itu semua buatan MANUSIA... Hasil yg dr searching itu BUATAN MANUSIA.... Tetapi al-qur'an dr Yang Diatas....

So please choose wisely...

Hope helps
Death King
 
Posts: 42
Joined: Tue Feb 14, 2012 7:44 pm

Re: NGEHINA ISLAM itu ISLAMI, knp muslim kebakaran jenggot ?

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 9:42 am

@ death king

Maksudnya :
Memang Benar Di AYAT Quran itu Tertulis BINATANG,
tapi maksudnya / artinya bukan BINATANG ..., begitu ?

Sebenarnya di AYAT Quran itu ada tulisan BINATANG NYA TIDAK ?

Lalu ini diartikan apa :
الدَّوَآبِّ
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users