.

JOURNEY to Islamic Akhirat

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 6:56 pm

absolutely i venoidea too,
saia cuma mensarikan dari beberapa sumber saja ....

sumber tsb mengatakan,
sesaat sblum trompet ke2 berbunyi,
semuanya mati,
kecuali alloh .....

BTW. Bidadarinya jg mati gak ya ?
Bidadari udah hidup / ada kan dari skarang ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Tue Jan 31, 2012 8:33 am

saya belum menemukan dalilnya siapa saja yg tidak hancur dan dimatikan saat kiamat.
tetapi sejauh yg saya fahami surga dan neraka itu TIDAK terkena impact dari armagedon. karena dimensinya sudah tertingggi di dekat sidratul muntaha (tempat tertinggi).
setelah hari pengadilan barulah manusia dimasukkan Tuhan ke dimensi yg ada surga dan nerakanya.
malaikat dan penduduk langit lainnya bermukim di langit bukan di sidratul muntaha, mereka hanya menjaga GERBANG ke neraka dan surga.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Tue Jan 31, 2012 9:48 am

agak mundur sdikit gak papa ya bro,
tolong saya diberikan hadits yang mengatakan alam kubur berada di langit ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Tue Jan 31, 2012 11:45 am

keeamad wrote:agak mundur sdikit gak papa ya bro,
tolong saya diberikan hadits yang mengatakan alam kubur berada di langit ....


Sahih BUkhari, Volumn 001, Book 008, Hadith Number 345.
Narated By Abu Dhar : Allah's Apostle said, "While I was at Mecca the roof of my house was opened and Gabriel descended, opened my chest, and washed it with Zam-zam water. Then he brought a golden tray full of wisdom and faith and having poured its contents into my chest, he closed it. Then he took my hand and ascended with me to the nearest heaven, when I reached the nearest heaven, Gabriel said to the gatekeeper of the heaven, 'Open (the gate).' The gatekeeper asked, 'Who is it?' Gabriel answered: 'Gabriel.' He asked, 'Is there anyone with you?' Gabriel replied, 'Yes, Muhammad I is with me.' He asked, 'Has he been called?' Gabriel said, 'Yes.' So the gate was opened and we went over the nearest heaven and there we saw a man sitting with some people on his right and some on his left. When he looked towards his right, he laughed and when he looked toward his left he wept. Then he said, 'Welcome! O pious Prophet and pious son.' I asked Gabriel, 'Who is he?' He replied, 'He is Adam and the people on his right and left are the souls of his offspring. Those on his right are the people of Paradise and those on his left are the people of Hell and when he looks towards his right he laughs and when he looks towards his left he weeps.'.............."
terjemah :
".... kami menaiki langit terdekat. di sana kami melihat ada seorang laki-laki duduk di sebelah kanannya dan disebelah kirinya. Apabila ia memandang ke kanan, ia tertawa, dan apabila ia berpaling ke kiri, ia menangis, lalu ia berkata, ‘Selamat datang Nabi yang saleh dan anak laki-laki yang saleh.’ Aku bertanya kepada Jibril, ‘Siapakah orang ini?’ Ia menjawab, ‘Ini adalah Adam dan yang di kanan dan kirinya adalah adalah jiwa anak cucunya. Yang di sebelah kanan dari mereka itu adalah penghuni surga dan yang di sebelah kirinya adalah penghuni neraka.’ Apabila ia berpaling ke sebelah kanannya, ia tertawa, dan apabila ia melihat ke sebelah kirinya, ia menangis, ..."
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Tue Jan 31, 2012 12:59 pm

lalu di mana diterangkan ttg kata2x alam kuburnya,
apa cuma persepsi anda saja gatuk - gatuke begitu ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 01, 2012 5:31 pm

keeamad wrote:lalu di mana diterangkan ttg kata2x alam kuburnya,
apa cuma persepsi anda saja gatuk - gatuke begitu ?

loh ? masa ada orang hidup (ruh + jasmani) di langit kumpul sama Ruh Adam ???
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Wed Feb 01, 2012 5:36 pm

keeamad wrote:lalu di mana diterangkan ttg kata2x alam kuburnya,
apa cuma persepsi anda saja gatuk - gatuke begitu ?

CRESCENT-STAR wrote:loh ? masa ada orang hidup (ruh + jasmani) di langit kumpul sama Ruh Adam ???


anda sndiri menyimpulkan hanya ruh adam dan jiwa pengikutnya yang ada di langit,
tapi tidak ada keterangan apapun kan kalo langit itu alam kubur bukan ?

dan kalo memang ada keterangan yg jelas bahwa alam kubur ada di lapisan langit,
tolong tunjukkan kata2x - nya secara explisit,
bukan penafsiran anda yg cuma gatuk gatuke dewek itu .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby biksu sonje » Wed Feb 01, 2012 6:02 pm

.
Last edited by biksu sonje on Fri Dec 28, 2012 7:51 pm, edited 1 time in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Thu Feb 02, 2012 3:09 pm

CRESCENT-STAR wrote:loh ? masa ada orang hidup (ruh + jasmani) di langit kumpul sama Ruh Adam ???

keeamad wrote:anda sndiri menyimpulkan hanya ruh adam dan jiwa pengikutnya yang ada di langit,
tapi tidak ada keterangan apapun kan kalo langit itu alam kubur bukan ?
dan kalo memang ada keterangan yg jelas bahwa alam kubur ada di lapisan langit,
tolong tunjukkan kata2x - nya secara explisit,
bukan penafsiran anda yg cuma gatuk gatuke dewek itu .....

sejak kapan saya maksa lawan bicara untuk tunduk patuh dgn pemahaman saya ??? :lol:
saya mengimani sesuatu dan saya sodorkan dalilnya, bung tidak terima, ya sudah, tak ada paksaan.
seharusnya ketika saya hanya bisa menyampaikan hal itu, maka lengkapi ketidak setujuan bung dgn membawa HADITS atau AYAT BANTAHAN. jadi debatnya bisa maju.

nah karena bung percaya bahwa ada hadits ketika Isra mi'raj Nabi Muhammad bertemu dengan para nabi dan itu adalah alam kubur mereka. seharusnya bung bisa memahami bahwa itu adalah alam kubur dgn beda2 tingkatan dan itu adalah LANGIT. contoh hadits lain :

Dala'ilun-Nubuwwah Al-Baihaqi (shohih) juga Muslim dalam Shohihnya jilid 11/268
Dari Anas bin Malik ra bahwa Rasulallah saw. mengatakan setelah Isra' : "Pada malam Isra' aku melihat Musa dibukit pasir merah sedang berdiri sembahyang dalam kuburnya".

Abu Ya'la dan Al-Bazaar di dalam kitab Majma'uz- Zawaid jilid 8/211
Anas bin Malik ra meriwayatkan :bahwa Rasulallah saw. pernah menerangkan: "Para Nabi hidup didalam kubur mereka dan mereka bersembahyang".

jadi SAYA KEUKEUH, langit itulah ALAM KUBUR .... bung ga terima silakan cari bantahannya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Thu Feb 02, 2012 5:49 pm

oke2x saja kalo anda menerima hadist tsb,
tapi kenapa anda tidak kritis dengan dalil islam lainnya - yang saling bertentangan,
yang mengatakan amal2x seperti sholat adalah terputus setelah orang tsb mati ?

jadi anda menerima atau mempercayai saja kebenaran dari ke 2 dalil islam yg saling bertolak belakang tsb ?
:stun:

Mengenai alam kubur,
belum selesai kita bicara antara alam langit dan alam kubur,
mendadak muncul fakta baru berupa bukit / padang pasir merah .....
Tapi itu gak apa - apa .....

Tapi disini terlihat bahwa anda meyakini kesimpulan anda benar cuma berdasarkan percaya saja 2 premise berikut,
1. Nabi Bertemu Nabi2x lain di lapisan langit
2. Nabi melihat mereka sholat di dalam kuburnya
Begitu kan ?


Yang menjadi pertentangan dalam persepsi saya adalah,
secara faktual dan data ilmiah,
orang di kubur adalah di dalam perut bumi,
dan fakta ilmiah lainnya jelas2x memperihatkan bahwa langit adalah terletak di atas permukaan bumi .....

Pemahaman saya berdasarkan fakta2x yang ada tidak mungkin bisa menerima begitu saja argumen yang anda berikan,
hanya berdasarkan 2 premise nabi yang saling bertentangan satu sama lain - berdasarkan fakta yang ada,
dan juga kata2x nabi tsb sama sekali belum / tidak terbukti kebenarannya sama skali .....

Di sinilah letak cara pandang / logika kami kapirun yg berdasarkan fakta,
dengan pemahaman anda yg berdasarkan yakin / percaya / diimani saja ......


Sekarang kita analogikan keterangan hadits miraj dan alam kubur seperti ilustrasi berikut :
1. Saya melihat anda memakai kemeja dan celana hitam di kamar kemarin
2. Saat di kamar itu kemarin anda berpakaian seperti pocongan putih - putih
Jika ke 2 pernyataan di atas dianggap benar maka kesimpulannya adalah :
Baju dan celana hitam adalah pakaian pocongan yang berwarna puith .....

Kalau anda hanya mengimani saja apa2x dari yang saya katakan di atas,
anda percaya dan yakin itu semua perkataan saya adalah benar ....

Tapi kalau orang lain yang mempunyai otak, akal, pikiran, logika yang digunakan untuk mencerna informasi yang ada,
dan sesuai dengan latar belakang pengetahuan, pengalaman yg dia miliki sebelumnya sebagai refresni serta berdasarkan bukti faktual yang ada,
tentu tidak akan bisa menerima ke 2 hal yg saling bertentangan tadi adalah sebagai suatu kebenaran mutlak .... ,

Dan bisa disimpulkan saia yang bicara itu adalah bohong belaka .....


Kecuali anda bisa membuktikan kepada kami bahwa lapisan langit adalah alam kubur secara faktual / ilmiah,
bukan berdasarkan cerita dongeng belaka,
maka berdasarkan fakta ilmiah yang ada sekarang dan diterima secara universal oleh umat manusia (tdk termasuk mulsim) -
bahwa langit bukanlah alam kubur,
kami harus mengatakan bahwa semua kata2x nabi anda adalah bohong belaka .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 03, 2012 12:03 am

ayo ayo ini bukan forum curhat ... pakai dalil bicaranya ya ....
dan lucunya kalo Muhammadnya saja dibilang bohong, lah kamu siapa ???? :lol: aduuh
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Fri Feb 03, 2012 10:40 am

Cuma jawab curhat doang ?
Ilmiah dikit napa untuk nunjukin kuburan dan alam kubur momad ada di lapisan langit ....

momad tidak bohong itu kan cuma menurut anda yang sudah dibohongi ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 03, 2012 10:53 am

keeamad wrote:Cuma jawab curhat doang ?
Ilmiah dikit napa untuk nunjukin kuburan dan alam kubur momad ada di lapisan langit ....
momad tidak bohong itu kan cuma menurut anda yang sudah dibohongi ....

bedanya curhat sama bantahan adalah terletak pada bawa dan tidak bawa dalil ...
kalo urusan curhat, urusan keyakinan, silakan bawa pulang ... :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Fri Feb 03, 2012 10:57 am

lah dalil anda sendiri kan cuma curhatnya momad doang,
gak ada bukti ilmiahnya sama sekali selain kebohongan besar yg dipercaya muslim ...

jangan paksa kami percaya bualan momek,
sekarang tunjukin aja dalil selain di luar bualan momek kalo alam kubur itu ada d lapisan langit 1 sampe 6 ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 03, 2012 11:08 am

keamad wrote:jangan paksa kami percaya bualan momek,

lah siapa yg maksa kamu ?? :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Fri Feb 03, 2012 11:26 am

saya merasa dipaksa, jelas tidak ....

tapi karena anda percaya bualan tsb,
makanya saya sangat ingin tahu kenafa anda percaya sama bualan yang gak ada buktinya sama sekali itu ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 03, 2012 11:42 am

lah kan sudah dijawab ... saya tidak ada urusan dgn kepuasan bung. dan lucunya reaksi bung setelah dijawab malah curhat dan memaki-maki Muhammad saw sbg pembohong ... tipe psikologis macam apa yg bung idap sih ??
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Fri Feb 03, 2012 11:53 am

siapa bilang saya puas dengan bualan momad dan keterangan bung yang jauh dari relevansi bukti ilmiah ... ?

mendingan ngaku aja kalo bung cuma percaya buta sama tipu konyolnya momad,
kalo saya lebih percaya kalo ada sumber ilmiah lain yang mengatakan kubur itu di langit ...

kalo masalah saya mengidap apa,
setidaknya saya bukan penipu seperti momad ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 03, 2012 1:55 pm

OW ..terserahlah ... :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Fri Feb 03, 2012 2:35 pm

Lalu alasan bro percaya saja apa ?

Ndak usah dijawab saia sudah tahu ko' .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users