.

JOURNEY to Islamic Akhirat

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jan 27, 2012 4:50 pm

keeamad wrote:1. Yap saya stuju, tubuh mati tidak merasakan sakit apa2x lagi.
Tapi di sini pandangan saya berbeda ttg (bisa) sakitnya ruh yang disiksa.
Karena terbukti bahwa saya, anda dan kita tidak bisa menyakiti ruh walau ruh tsb kita tusuk, lempar, tembak dll.
Tapi entahlah kalo aloh anda punya mekanisme yg bisa menyiksa roh .....

oh tentu saja kalau bung bicara daging yg mencoba menyakiti ruh. tak akan bisa. karena dimensinya lain. kalau bung mau menyakiti ruh saya, gampang saja tinggal cubit saja kulit saya, ruh saya kan merasakan kesakitan. karena jasad adalah alat koneksi ke ruh.
kalau di alam ruh nanti sangat mungkin malaikat yg disebut ruh itu mampu melakukan kontak "fisik" dgn ruh manusia, bahkan menyakitinya.

2. Berarti anda meyakini bahwa alam kubur ada di langit,
ya sudahlah kalo memang yang anda yakini seperti itu.
Saya hanya ingin tahu saja,
karena ada sumber islam lain,
termasuk dari rekaman suara ilmuwan rusia yang meneliti di kedalaman tanah,
dan mendapatkan berbagai macam suara jeritan manusia,
diyakini banyak ukuwah anda bahwa yg di dalam perut bumi itu adalah suara dari orang2x yg mengalami siksa kubur ......

Dimensi langit ke 1, langit ke 2, langit ke 3 dst sangat mungkin memiliki semacam "WORM HOLE" di bumi kita.
dalam sirah nabawiyah Ibnu hisham yg bercerita perihal Isa al Masih, bahwa di sebuah gunung ada seorang kakek-kakek yg selalu turun gunung dan mengobati orang2 di sekitarnya, dan ketika dikabarkan ke rasulullah, beliau mengatakan bahwa itu adalah isa Al masih. padahal ketika Isra Mi'raj Nabi bertemu di langit ke 2. artinya sangat mungkin alam kubur yg ada di langit ke 1 itu memiliki pintu dimensi di dalam perut bumi atau di laut, atau di planet mars. KARENA SIFAT DARI DIMENSI adalah bahwa Dimensi tertinggi meliputi/menyelimuti dimensi terendah. seperti bola di dalam bola. tidak bersebrangan.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jan 27, 2012 4:53 pm

oh ya ada lagi satu kisah dalam perang badr diceritakan dalam sahih muslim, bahwa pada saat perang tiba2 datang pasukan berjubah putih dengan menunggangi kuda yg bernama HAIZOM. kata rasulullah itu adalah BALA BANTUAN dari langit ke 4. perjalanan pasukan itu tidak jatuh seperti Meteor atau seperti robot transformer. mereka masuk melalui pintu2 dimensi.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 4:56 pm

1. Masuk akal, makanya saya tuliskan tadi bahwa alloh melalui malaikatnya mempunyai cara tersendiri untuk menyiksa roh.
2. Bisa jadi juga, walau belum ada pembuktian ilmiah .....

Ok, terimakasih atas penjelasan dan waktunya bro.

Salam.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby biksu sonje » Fri Jan 27, 2012 5:02 pm

.
Last edited by biksu sonje on Fri Dec 28, 2012 7:54 pm, edited 1 time in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby omega phoenix » Fri Jan 27, 2012 8:43 pm

Kalau muslimnya ae ga paham, gimana dong ngebuktiin bahwa Quran adalah kitab yang TERANG??

Terang ngaconya sih iya :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Sat Jan 28, 2012 11:31 pm

Oke,
sekarang kita lempar ke forum,
untuk menilai sendiri bagaimana logika (tipikal) muslim dalam meyakini agamanya,
yang kami kolopir yakini sebagai pembenaran .....

1. Walau prosesnya dikuburkan di kuburan di bumi,
tapi slimer meyakini bahwa alam kubur ada di langit .....

2. Banyak slimer meyakini rekaman suara di dalam tanah- yang tertangkap secara tidak sengaja dari ilmuwan soviet yang sedang melakukan peneltian geologis, adalah berasal dari suara2x manusia yang disiksa di alam kuburnya.
Ini berarti menunjukkan bahwa alam kubur ada di dalam perut bumi, bukan di langit.
Tapi slimer menyatakan hal itu bisa terjadi karena adalnya WORMHOLE yang menghubungkan antara perut bumi dengan lapisan langit ...

3. Ruh tidak bisa disakiti oleh mahluk hidup (manusia),
tapi slimer meyakini bahwa malaikat - yang berupa ruh, bisa menyakiti ruh dengan cara kontak fisik (kontak ghaib kali maksudnya ya ...)

4. Alam kubur diyakini beberapa muslim sebagai alam ghaib,
tapi sbagian meyakini alam kubur itu berdimensi fisik,
karena manusia yang disiksa di dalamnya adalah mayit yang dibangkitkan kembali saat ruh nya masuk ke dalam jasadnya.
Dan finalnya di padang mashyar serta surga dan neraka,
diyakini muslim sebagai alam berdimensi fisik,
karena ruh manusia telah mendapat tubuh jasmaniah baru.
Tubuh baru ini salah satu kelebihannya adalah kekuatan syahwatnya 100 kali kekuatan fenis laki2x arab yg paling dahsyat .....

5. Di padang mashyar,
tubuh baru berasal dari tulang ekor - yang kecil, yang ditanam di tanah.
Lalu setelah datangnya hujan maka tubuh itu akan tumbuh seperti SAYURAN.
Ciri2x tubuh baru adalah : setinggi adam, setampan musa, seusia isa, sengeseks momek,
walau dengan FENISNYA yang masih BERKULOP ... (keterangan ttg KEHEBATAN fenis ini ada di atas .... )

6. Birokrasi dan registrasi ruh setelah kematian islam rumit,
walau qurannya sederhana dan mudah dimengerti.
Saat naik ke langit, ruh yang baik dicatat dalam kitab ilyin, yang buruk sijin.
Bisa jadi kitab itu menyalin dari laporan 2 malaikat yang terus mencatat amal dan dosa manusia.
Tapi saat kembali ke alam kubur,
akan ada malaikat lagi yang memberikan banyak pertanyaan mendasar ...... (wah kagak ada koordinasi tu malaikat ...)
Terakhir dengan adanya majlis hizab,
maka akhhirat islam akan penuh dengan catatan, surat2x, daftar isian, form dan dokumentasi dari para penghuninya .....

7. Neraka saat ini kosong,
surga sepi karena cuma ada bidadari.
Para bidadari yang tidak berpakaian ala muslimah ini - terlihat sumsum tulang betisnya bro,
juga tidak sholat, ngaji, zakat, puasa, kurban apalagi naik haji ...
Padahal alow telah berfirman,
"Tidak ada satupun mahluk yang kuciptakan selain untuk beribadah kepadaku."
Lalu apakah ibadah bidadari2x itu ?
NGESEKS DENGAN PENGHUNI SURGA ..... (Ini ibadah untuk alow atau untuk pasangannya saja si ?)
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sun Jan 29, 2012 2:30 pm

Citra syuuurga islam iku hasil khayalan sing berrpangkal dr rasa ketidakpuasan Muhammad, ketidakpuasan akan kedagingannya
1. Rasa tdk puas pd binik2nya, jadi skalian aje ngayal kl nanti di syuurga islam bisa puas dgn model2 bidadari!
Lha wong nafsu kedagingan kog dituruti, semakin dituruti yo semakin menuntut pemuasan sing lebih lagi, terus en teruuus
2. Muhammad ga rela kenikmatan2 duniawi/kedagingan harus berakhir pada kematian, soale doi kan belum puas, mangkanya skalian aja ngayal kalo setelah kematian masih ada model2 kedagingan, pokoke nafsu tahap ke 2, lanjuut mang.. hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby GUNTUR LANGIT » Sun Jan 29, 2012 9:44 pm

Alam akhiratnya Islam itu seperti Pasar malam.
Bisa keluar masuk

Tapi yang jelas apa yang disampaikan Muhammad SAW kepada pengikutnya perlu direnungkan :

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”


Mendatangi itu berarti masuk ke neraka.
Sekali masuk gk bakalan bisa keluar lagi, sifatnya kekal, selama-lamanya
Ayat2 selanjutnya 72 dst, merupakan tepu ala Muhammad.
Soal ayat2 akhirat, Muhammad itu membingungkan orang bingung
atau menurut TS orang plin plan.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 30, 2012 12:15 pm

GUNTUR LANGIT wrote:Alam akhiratnya Islam itu seperti Pasar malam.
Bisa keluar masuk

Tapi yang jelas apa yang disampaikan Muhammad SAW kepada pengikutnya perlu direnungkan :

[]19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”
[]

Mendatangi itu berarti masuk ke neraka.
Sekali masuk gk bakalan bisa keluar lagi, sifatnya kekal, selama-lamanya
Ayat2 selanjutnya 72 dst, merupakan tepu ala Muhammad.
Soal ayat2 akhirat, Muhammad itu membingungkan orang bingung
atau menurut TS orang plin plan.

ah tidak bingung. dikatakan oleh Allah bahwa IMAN KAMI amal Kebaikan kami akan menyelamatkan kami dari KETENTUAN ITU.
jadi ada HUKUM LAIN yang MENIADAKAN HUKUM LAINNYA.
sebagaimana perkataan malaikat nanti di alam kubur kepada orang beriman dan beramal baik "berbahagialah karena kini kamu telah diselamatkan dari NEraka oleh Allah"
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 12:59 pm

inilah ciri khas hukum islam :
"ada HUKUM LAIN yang MENIADAKAN HUKUM LAINNYA."

hal2x yg diyakini muslim itu adalah sperti :
Roh tidak bisa mati, tapi semua roh itu mati pada tiupan nafiri pertama .....
Jasmani Manusia tidak ada yang kekal, pasti mati,
tapi jasmani manusia akhirat adalah hidup abadi .....

kalo contoh di bumi,
babi haram, tapi jika untuk pengobatan halal ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 30, 2012 1:31 pm

Ruh dalam tiupan bukan mati melainkan KEHILANGAN KESADARAN. haditsnya bilang begitu. yang mati itu makhluk yg belum mati (pisah jasad dan ruh).
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 30, 2012 1:55 pm

biksu sonje wrote:qitab setan islam ternyate kagak sempurne ngjelas jelasin sampe bisa bisanye muclim kagak faham :rofl:
kacian deh lo :lol:
heh nyet biar tambah pinter, lo mampir sene kalo mau
post679914.html?hilit=kreasi
atau seneh
mukjizat-ilmiah-dalam-al-quran-ilmu-kedokteran-t38887/page80.html?hilit=penciptaan

saya kira yg tidak faham itu yg baca Qurannya. kalau sudah kading benci biasanya segala upaya apapun dibuat jadi salah dan jelek.
coba kalau cek sendiri jangan terbawa hasil baca orang lain yg belum tentu benar.
kata Quran sperma tercipta dari saripati tanah. saripati itru kan essensial. artinya Unsur2 utama dalam tanah. coba kita lihat unsur hara makro apa saja yg ada dalam tanah, dan apakah benar itu ada dalam sperma ?... silakan cek :

    Beberapa Unsur Hara Yang Dibutuhkan Tanaman : Karbon (C), Hidrogen (H), Oksigen (O), Nitrogen (N), Fosfor (P), Kalium (K), Kalsium (Ca), Magnesium (Mg), Belerang (S), Besi (Fe), Mangan (Mn), Boron (B), Mo, Tembaga (Cu), Seng (Zn) dan Klor (Cl). Unsur hara tersebut tergolong unsur hara Essensial.
    http://rioardi.wordpress.com/2009/03/03 ... dan-mikro/

sekarang cek sperma itu mengandung unsur apa saja ? ...

    Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air mani berisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air mani sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.
    http://bloggersetu.blogspot.com/2010/10 ... ndung.html

di sini ditemukan magnesium





keduanya masalah TULANG, kalian salah baca. maksudnya di daging itu tumbuh Tulang, kemudian tulang2 tsb dibalut daging.
ayolah jangan pakai bahasa binatang di forum ini bung ... :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 2:49 pm

CRESCENT-STAR wrote:Ruh dalam tiupan bukan mati melainkan KEHILANGAN KESADARAN. haditsnya bilang begitu. yang mati itu makhluk yg belum mati (pisah jasad dan ruh).


Ada hadis yang mengatakan bahwa,
malaikat pencabut nyawapun mati karena mencabut nyawanya sendiri,
tapi saya gak tahu kesahihan hadits tsb ....

BTW,
Iblis dan setanpun yang sifatnya ruh juga mati bukan ?
berdasarkan Iblis yang meminta tangguh kepada alow sampai hari akhir ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 30, 2012 2:55 pm

RUH itu essensi, artinya bentuknya abadi. setahu saya malaikat itu bisa berubah-rubah bentuk. yg berubah bentuk itu adalah bukan RUH.
artinya malaikat pun mempunyai tubuh. sebagaimana jin juga memiliki tubuh walaupun mereka ghaib.
bgm tubuhnya ? ya tubuh ghaib. dan di dalam tubuh ghaib itu ada RUH (essensi makhluk tsb).
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 3:20 pm

CRESCENT-STAR wrote:RUH itu essensi, artinya bentuknya abadi. setahu saya malaikat itu bisa berubah-rubah bentuk. yg berubah bentuk itu adalah bukan RUH.
artinya malaikat pun mempunyai tubuh. sebagaimana jin juga memiliki tubuh walaupun mereka ghaib.
bgm tubuhnya ? ya tubuh ghaib. dan di dalam tubuh ghaib itu ada RUH (essensi makhluk tsb).


jadi maksud anda,
ruh manusia itu ghaib,
tapi tidak punya tubuh (setelah manusia itu meninggal) ....
beda dengan malaikat yang memiliki ruh yang ghaib,
dan juga tubuh yang ghaib .....

Maka secara langsung anda membenarkan hadis yang mengatakan bahwa malaikat pencabut nyawa mencabut nyawanya sendiri hingga mati .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 30, 2012 3:28 pm

sepertinya saya akan percaya itu, bahwa Malaikat juga mengalami perpisahan Ruh dgn Jasad. sebab dalam hadits sahih saya pun saya membaca kisah malaikat ditonjok Musa.
jika malaikat itu RUH dalam pengertian essensi tanpa intermediasi (jasad) maka hal itu tak akan terjadi.
jadi saya percaya bahwa malaikat pun ruhnya bisa dicabut (kematian). seperti kita tau dalam al Quran bahwa bentuk tubuh malikat itu berbeda-beda dilihat dari jumlah sayap mereka. sedangkan bentuk ruh pasti sama karena dilihat dari pengertiannya yakni ESSENSI.
sebagaimana firman Allah

Az Zumar : 68.
Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu (putusannya masing-masing).

kata "siapa yg di langit" menurut pemahaman saya condong pada pengertian malaikat masuk di dalamnya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 3:35 pm

he he hee,
spertinya kita spakat pada akhirnya ....

moses yang sudah mencapai tingkat kesadaran ruh tertinggi,
menonjok malaikat dengan ruh ghaibnya,
sehingga antara ghab itu saling kontak ghaib .....

jika saja pada peristiwa itu ada manusia di dekat situ,
saya yakin manusia tsb gak bisa ikut2x - an menonjok malaikat tsb ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 30, 2012 4:10 pm

sepakat yg mana nya ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 4:28 pm

yang mati di langit adalah malaikat,
dan juga ruh alam kubur yg ada di langit ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JOURNEY to Islamic Akhirat

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 30, 2012 4:59 pm

tidak semuanya mati. sebab ayatnya pun ada KECUALI nya. tetapi perkara apakah malaikat bisa mati, YA.
lantas siapa saja malaikat yg tidak mati nanti ? ..i've no idea

ruh yg di dalam kubur bukan mati, tetapi PINGSAN (hilang kesadaran si RUH). sebab dia sudah mati dan tidak ada 2 kali kematian.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users