MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.
Post Reply
User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by keeamad »

Menurut silmer,
bisa tidak seorang (?) iblis - boleh pria ataupun wanita,
menjadi iblis yang soleh dan solehah .... ?

Dan bila pasangan iblis mualaf tsb menikah,
lalu mereka akan membina rumah tanggah yang sakinah, waradah dan waromah,
berarti janji untuk iblis2x tsb adalah surga bukan ?

Jika kemudian pasangan iblis tadi beranak pinak,
dan jumlah iblis muslim menjadi mayoritas,
akankah iblis muslim tsb memerangi iblis yang kafir ?


BTW. Kalo iblis dah jadi muslim,
masih suka nifu gak ?
Kalo iblis dah gak nifu lagi karena insap,
knafa manusia yang sudah mengaku muslim masih banyak yang suka menifu ya ?

Tolong slimer jawab jangan pake otak,
tapi pake quran dan hadis aja ya ....

User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by harahap »

pasang tanda ...
sundul ....
dan nunggu jawaban bro muslims

pertanyaan susah lho ....

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

jawabannya tentu sajha ga bisa, lah iblis udah pernah kok mencontohkan ke solehan nya kepada allah swt dgn tidak menyebah adam tapi tetep aja tuh di ganjar neraka :lol:

User avatar
galaxy
Posts: 6
Joined: Thu Jan 26, 2012 11:51 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by galaxy »

MaNuSiA_bLeGuG wrote:jawabannya tentu sajha ga bisa, lah iblis udah pernah kok mencontohkan ke solehan nya kepada allah swt dgn tidak menyebah adam tapi tetep aja tuh di ganjar neraka :lol:
bersujud, bukan menyembah :yawinkle:

BerjayalahKebenaran
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by BerjayalahKebenaran »

jangan pakai kata iblis sob, ntar takutnya umat muslim mengira kt menghina,tp pakailah kata jin/jin muslim,walau menurut saya jin gk jauh beda ama syaiton sih.
Salam Berjayalah Kebenaran

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by keeamad »

itulah awlo yg sangat membingungkan ....

Dalam firmannya,
cuma diceritakan penciptaan iblis / setan dari api,
tapi saat iblis tidak mo bersujud kepada adam,
dikatakan mereka adalah dari golongan JIN ?

Where's The F*** firman ttg penciptaan JIN ??

BerjayalahKebenaran
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by BerjayalahKebenaran »

sayapun masih bingung soal itu, bahkan tidak sedikit orang pintar dr islam yg memuallafkan dan mengislamkan jin yg katanya tercipta dari api tersebut, sedangkan awloh sudah mengadakan permusuhan kekal dgn bangsa jin. Stres rasanya mikirin hal tersebut.
Bagaimana ending dr jin yg sdh islam tersebut jg msh bimbang keneraka atau ke syurganya. Mungkin ada muslim disini yg mau membrikan jawaban dr pertanyaan tsb?
Salam Berjayalah Kebenaran

Chunk
Posts: 581
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by Chunk »

dihitung pahalanya selama di dunia.. 8-[

BerjayalahKebenaran
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by BerjayalahKebenaran »

chunk yg diberkati, jin mempunyai dunianya sendiri sob,manusiapun demikian.
Yang jadi masalah adalah bagaimana nasib jin yg sudah islam tersebut dikemudian hari?
Salam Berjayalah Kebenaran

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by keeamad »

katanya islam agama sempurna rahmatan lil alamin,
boleh dong iblis insaf ?

User avatar
paradox
Posts: 8
Joined: Mon Jan 30, 2012 1:17 pm
Location: JerusaLem

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by paradox »

keeamad wrote:katanya islam agama sempurna rahmatan lil alamin,
boleh dong iblis insaf ?
insyaf trus masuk surga, trus dapet bidadari (?)... waduh #-o gabung ama ibLis dong di syuuurrga... [-(

BerjayalahKebenaran
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by BerjayalahKebenaran »

jadi ingat sebuah debat antara ulama dan paranormal. Disitu ada disebutkan kalau jin membantu islam menuju kemenangan disaat perang.
Salam Berjayalah Kebenaran

User avatar
boni.brokoli
Posts: 20
Joined: Fri May 20, 2011 11:08 am

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by boni.brokoli »

galaxy wrote:jawabannya tentu sajha ga bisa, lah iblis udah pernah kok mencontohkan ke solehan nya kepada allah swt dgn tidak menyebah adam tapi tetep aja tuh di ganjar neraka :lol:

bersujud, bukan menyembah :yawinkle:
Bersujud bukan menyembah...??? Apa artinya gerakan bersujud pada sholat lima waktunya islam??? Jangan-jangan ga ada artinya ya???

:stun:

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by keeamad »

jedotin kepala ke lantai biar makin oneng ...

User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Post by omega phoenix »

galaxy wrote:jawabannya tentu sajha ga bisa, lah iblis udah pernah kok mencontohkan ke solehan nya kepada allah swt dgn tidak menyebah adam tapi tetep aja tuh di ganjar neraka :lol:

bersujud, bukan menyembah :yawinkle:
boni.brokoli wrote:Bersujud bukan menyembah...??? Apa artinya gerakan bersujud pada sholat lima waktunya islam??? Jangan-jangan ga ada artinya ya???

:stun:
Yang bikin tambah aneh....kok suka bener ngerjain sesuatu yang ga ada artinya tu slimer :lol: :lol: :lol:

Post Reply