.

MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby keeamad » Tue Jan 24, 2012 1:08 am

Menurut silmer,
bisa tidak seorang (?) iblis - boleh pria ataupun wanita,
menjadi iblis yang soleh dan solehah .... ?

Dan bila pasangan iblis mualaf tsb menikah,
lalu mereka akan membina rumah tanggah yang sakinah, waradah dan waromah,
berarti janji untuk iblis2x tsb adalah surga bukan ?

Jika kemudian pasangan iblis tadi beranak pinak,
dan jumlah iblis muslim menjadi mayoritas,
akankah iblis muslim tsb memerangi iblis yang kafir ?


BTW. Kalo iblis dah jadi muslim,
masih suka nifu gak ?
Kalo iblis dah gak nifu lagi karena insap,
knafa manusia yang sudah mengaku muslim masih banyak yang suka menifu ya ?

Tolong slimer jawab jangan pake otak,
tapi pake quran dan hadis aja ya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby harahap » Tue Jan 24, 2012 4:22 pm

pasang tanda ...
sundul ....
dan nunggu jawaban bro muslims

pertanyaan susah lho ....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jan 24, 2012 9:02 pm

jawabannya tentu sajha ga bisa, lah iblis udah pernah kok mencontohkan ke solehan nya kepada allah swt dgn tidak menyebah adam tapi tetep aja tuh di ganjar neraka :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby galaxy » Fri Jan 27, 2012 3:26 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:jawabannya tentu sajha ga bisa, lah iblis udah pernah kok mencontohkan ke solehan nya kepada allah swt dgn tidak menyebah adam tapi tetep aja tuh di ganjar neraka :lol:


bersujud, bukan menyembah :yawinkle:
User avatar
galaxy
 
Posts: 6
Joined: Thu Jan 26, 2012 11:51 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby BerjayalahKebenaran » Wed Feb 01, 2012 6:50 pm

jangan pakai kata iblis sob, ntar takutnya umat muslim mengira kt menghina,tp pakailah kata jin/jin muslim,walau menurut saya jin gk jauh beda ama syaiton sih.
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby keeamad » Wed Feb 01, 2012 7:03 pm

itulah awlo yg sangat membingungkan ....

Dalam firmannya,
cuma diceritakan penciptaan iblis / setan dari api,
tapi saat iblis tidak mo bersujud kepada adam,
dikatakan mereka adalah dari golongan JIN ?

Where's The F*** firman ttg penciptaan JIN ??
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby BerjayalahKebenaran » Thu Feb 02, 2012 1:18 am

sayapun masih bingung soal itu, bahkan tidak sedikit orang pintar dr islam yg memuallafkan dan mengislamkan jin yg katanya tercipta dari api tersebut, sedangkan awloh sudah mengadakan permusuhan kekal dgn bangsa jin. Stres rasanya mikirin hal tersebut.
Bagaimana ending dr jin yg sdh islam tersebut jg msh bimbang keneraka atau ke syurganya. Mungkin ada muslim disini yg mau membrikan jawaban dr pertanyaan tsb?
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby Chunk » Thu Feb 02, 2012 7:41 pm

dihitung pahalanya selama di dunia.. 8-[
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby BerjayalahKebenaran » Thu Feb 02, 2012 7:53 pm

chunk yg diberkati, jin mempunyai dunianya sendiri sob,manusiapun demikian.
Yang jadi masalah adalah bagaimana nasib jin yg sudah islam tersebut dikemudian hari?
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby keeamad » Fri Feb 03, 2012 11:34 am

katanya islam agama sempurna rahmatan lil alamin,
boleh dong iblis insaf ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby paradox » Fri Feb 03, 2012 1:17 pm

keeamad wrote:katanya islam agama sempurna rahmatan lil alamin,
boleh dong iblis insaf ?

insyaf trus masuk surga, trus dapet bidadari (?)... waduh #-o gabung ama ibLis dong di syuuurrga... [-(
User avatar
paradox
 
Posts: 8
Joined: Mon Jan 30, 2012 1:17 pm
Location: JerusaLem

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby BerjayalahKebenaran » Fri Feb 03, 2012 9:32 pm

jadi ingat sebuah debat antara ulama dan paranormal. Disitu ada disebutkan kalau jin membantu islam menuju kemenangan disaat perang.
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby boni.brokoli » Wed Feb 15, 2012 11:20 pm

galaxy wrote:jawabannya tentu sajha ga bisa, lah iblis udah pernah kok mencontohkan ke solehan nya kepada allah swt dgn tidak menyebah adam tapi tetep aja tuh di ganjar neraka :lol:

bersujud, bukan menyembah :yawinkle:


Bersujud bukan menyembah...??? Apa artinya gerakan bersujud pada sholat lima waktunya islam??? Jangan-jangan ga ada artinya ya???

:stun:
User avatar
boni.brokoli
 
Posts: 20
Joined: Fri May 20, 2011 11:08 am

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby keeamad » Thu Feb 16, 2012 4:00 am

jedotin kepala ke lantai biar makin oneng ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MENJADI IBLIS YANG SOLEHAH ....

Postby omega phoenix » Mon Feb 20, 2012 8:02 pm

galaxy wrote:jawabannya tentu sajha ga bisa, lah iblis udah pernah kok mencontohkan ke solehan nya kepada allah swt dgn tidak menyebah adam tapi tetep aja tuh di ganjar neraka :lol:

bersujud, bukan menyembah :yawinkle:


boni.brokoli wrote:Bersujud bukan menyembah...??? Apa artinya gerakan bersujud pada sholat lima waktunya islam??? Jangan-jangan ga ada artinya ya???

:stun:


Yang bikin tambah aneh....kok suka bener ngerjain sesuatu yang ga ada artinya tu slimer :lol: :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron