.

Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jan 20, 2012 8:10 pm

@Patah
Woiiiyy...udah kau tanya belum pada sdr. Keemad maksud tulisan gede-gede yang ditulisnya tempo hari?
koq sampai hari ini elo kagak kasih konfirmasi ke gw? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Momad Narsis » Fri Jan 20, 2012 9:28 pm

@JGA
Kayanya ada yg setali tiga uang nih...
bau-bau taqiya gituh..
tapi yah hanya aolloh wts yg tau..hihihi
gua hanya berusaha mengasah kembali ilmu terawang gua yg akhir2 ini rada2 macet..
berhubung judul yg bombastis.. eh tapi
ujung2nya "BIARLAH JADI RAHASIA TUHAN (aolloh)"
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Sun Jan 22, 2012 3:31 pm

@ atas,
kena smesh euy .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 6:41 pm

@Keaamad
hehehe
jujur bro ane masih belum faham tujuan ente buat ini thread, dgn judul yg bombastis seharusnya kesimpulannya harus sesuai judul donk..(berhubung judul ente gak ada tanda tanya [?]) seharusnya kesimpunlanya bukan di serahkan kepada "aolloh swt", lucu aja TSnya membuat kesimpulan threadnya jauh dr judul..
wajar donk ane mengkritisinya..?
bisakah ente menjelaskan kpd ane sekaligus para pembaca FFI tujuan dr thread ini apaan..?
ente pun boleh mengkritisi ane.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Sun Jan 22, 2012 9:51 pm

Terimakasih atas masukannya.

Yang pasti saya (sudah bisa) menarik garis tegas antara :
TUHAN
dengan aloh ....

Jadi pada prinsip keyakinan saya,
pasti ada beberapa rahasia TUHAN yang belum / tidak bisa saya dan kita ketahui ttg KEHENDAKNYA,

Tapi kalo dari aloh muslim yang jelas2x menyatakan kehendaknya untuk menyesatkan manusia,
ini menjadi parameter yang lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa aloh itu bukan TUHAN .....
(setidaknya begitu menurut saya bro).

Salam.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 10:02 pm

@Keaamad
Nah itu maksud ane..jadi sekarang ane faham dan pembaca pun ane yakin faham maksud thread ini..semua kita kembalikan kpd pembaca (bukan aolloh swt) untuk menilai..yg penting ente sebagai TS sudah memberikan argumen dan kesimpulan yg membuktikan kalau aolloh swt tidak sama dgn TUHAN yg ente yakini..
trimakasih atas jawabannya jd ane gak salah faham lagi..
(biasalah bro, berhubung kita gak ketemu muka jd kita hanya bisa menilai dr tulisannya)
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Sun Jan 22, 2012 10:10 pm

thx bro,
salam kenal .....

BTW. Bisa crita kenafa murtad,
or memang bukan slimer sjak dulu ?

salam.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users