.

Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Mon Jan 16, 2012 8:49 pm

Patah Salero wrote:atau gw ganti begini
ada gak kejadian di dunia ini yang bertentangan dengan kehendak dan kuasa TUHAN ??


Setan melawan perintah TUHAN tu ....,
BERARTI MELAWAN KEHENDAK TUHAN KAN ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby kokokbeluk » Mon Jan 16, 2012 8:56 pm

CRESCENT-STAR wrote:Tuhan bukan untuk diperbandingkan dengan manusia. pembuat periuk tidak bisa diperbandingkan dengan periuknya.
HAK Tuhan lebih besar dari apapun. ketika Tuhan menghancurkan sluruh makhluk di muka bumi, apakah lantas bung berkata "SAYA LEBIH MULIA DARI TUHAN" ?

Bung CS, emang di quran ada contoh periuk diatas?
Tulung di posting dimari biar, kite² yang non muslim nyahoo
........ :lol:

Kalu dikitab sebelah banyak entu periuk tertulis...... :finga:
Salah satunya:
Yes 29:16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"?
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Mon Jan 16, 2012 9:38 pm

Momad Narsis wrote:
Ada cerita di sebuah kota...sang gubernur mengutus anak buahnya untuk melakukan pekerjaan mengelola sebidang tanah untuk perkebunan buah...dan sang utusan pun melakukan pekerjaan yang diperintahkan ke padanya...setelah beberapa tahun sang utusan berhasil mengupayakan tanah tersebut sehingga menghasilkan buah yang berlimpah tiba-tiba sang gubernur pun mengutus anak buahnya yang lain yang malas bekerja dan suka berbohong...sang gubernur pun memerintahkan agar sang pemalas ini menghancurkan perkebunan tersebut...!! kemudian sang pemalas pun dengan senang hati melakukannya karena gubernur memerintahkan hal yang demikian...lalu sang pemalas mulai mencabuti semua tanaman yang di tanam sang utusan, menghancurkannya, serta membakarnya menjadi abu...!
sang utusan pun mengadu kepada sang gubernur....namun apa yang dikatakan sang gubernur ke pada sang utusan sungguh mengejutkannya....
"semua yang dilakukan sang pemalas adalah kehendak ku jadi kamu jangan banyak tanya...!!"
dan sang utusan pun kembali bertanya "bukankah anda yang memerintahkan saya untuk mengolah tanah tersebut..?? aku sudah terbakar terik matahari, lelah menabur, serta membajak tanah itu...namun setelah aku berhasil dengan segala jerih lelah ku bukankah itu baik bagi mu...! mengapa kau hancurkan yang sudah baik..??"
sang gubernur lalu marah serta menghentak mejanya serta berkata..."siapakah kamu berani protes ke pada ku...?? bukankah aku punya kuasa untuk mengolah dan menghancurkan...!! jadi jangan banyak tanya lagi atau kau akan ku masuk kan kedalam penjara karena menentang kehendak ku...!!
:rofl: :rofl: :rofl:
demikianlah pandangan Islam terhadap tuhannya dalam hal "KEHENDAK TUHAN"....saya yakin muslim pasti setuju dengan ilustrasi ini...!! bahwa tuhan muslim memiliki kepribadian ganda...
di satu sisi dia menginginkan kebaikan namun di satu sisi lagi adalah kesesatan...!! agar apa..?? agar manusia bisa tunduk ke pada nya secara absolut tanpa bisa bertanya-tanya lagi...!(artinya mematikan nalar dan hati nurani) jadi jangan heran kalau muslim gak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang jahat... :rofl:

Salam Damai


Ilustrasi yang sangat bagus,
awalnya saya juga sempat bingung dengan kepribadian GANDA TUHAN,
tapi belakangan baru sadar kalo aloh itu bukan TUHAN ....

Kini terbukti sah2x saja si aloh punya multiple kepribadian yang bahkan berlawanan satu sama lainnya ....
(MAHA PENYABAR - MAHA PENYIKSA) ?

Sedikit agak oot,
tapi nantinya akan saya hubungkan dengan topik awal,
aloh bisa marah gak ?

Jawabya slimer,
biar trit saya rame trus ..........
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Patah Salero » Mon Jan 16, 2012 9:39 pm

keeamad wrote:
Setan melawan perintah TUHAN tu ....,
BERARTI MELAWAN KEHENDAK TUHAN KAN ?


Apa maksudnya komentar di atas ??
Apa menurut abang Tuhan menginginkan setan untuk patuh, tapi ternyata TUHAN tidak mampu mewujudkan keinginan NYA ??

Atau malah sebenarnya Tuhan menginginkan setan untuk membuat pilihan ??

Dalam Islam keinginan TUHAN dan terwujudnya keinginan tersebut tidak ada jeda sedikit pun : "Jika ALLAH SWT menginginkan sesuatu, maka IA mengatakan Jadi !!, maka jadilah"

Ini jelas berbeda dengan keinginan manusia atau makhluk lain, dimana terwujudnya keinginan dan pemenuhan keinginan tersebut pasti ada selang waktu.

Apa menurut Abang kemampuan TUHAN memenuhi keinginannya setingkat dengan kemampuan manusia ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am


Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jan 17, 2012 1:10 am

Kre-setan wrote:@bleguk_siak

timbulnya salah tafsir tentang sifat ketuhanan kan berasal dari ketidakfahaman kalian masalah ketuhanan dalam tradisi samawi....orang jahudi nggak ada tuh mengakui yahweh representasi dari iblis meskipun sifat yahweh dalam bible nggak melulu konsern ke kasih...KAROSETAN SENDIRILAH YANG MEMBUAT DEFINISI KETUHANAN HARUS MUTLAK KASIH.


yg tidak faham itu kau atau mereka ? bagaimana mungkin maha penyabar sekaligus maha pemarah ? maha pemaaf sekaligus maha pembalas ?

logika mu dimana setan ? kalo maha penyabar tapi bisa marah, bukan maha lagi namanya :lol: :lol: :lol:

ente dah kna tipu2an setan...tan :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Tue Jan 17, 2012 8:59 am

keeamad wrote:
Setan melawan perintah TUHAN tu ....,
BERARTI MELAWAN KEHENDAK TUHAN KAN ?


Patah Salero wrote:Apa maksudnya komentar di atas ??
Apa menurut abang Tuhan menginginkan setan untuk patuh, tapi ternyata TUHAN tidak mampu mewujudkan keinginan NYA ??

Atau malah sebenarnya Tuhan menginginkan setan untuk membuat pilihan ??

Dalam Islam keinginan TUHAN dan terwujudnya keinginan tersebut tidak ada jeda sedikit pun : "Jika ALLAH SWT menginginkan sesuatu, maka IA mengatakan Jadi !!, maka jadilah"

Ini jelas berbeda dengan keinginan manusia atau makhluk lain, dimana terwujudnya keinginan dan pemenuhan keinginan tersebut pasti ada selang waktu.

Apa menurut Abang kemampuan TUHAN memenuhi keinginannya setingkat dengan kemampuan manusia ??


ente kan nanya,
ada gak ya bisa ngelawan keinginan aloh,
kan contohnya jelas,
setan menentang keinginan dan kehendak aloh .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Patah Salero » Tue Jan 17, 2012 9:15 am

keeamad wrote:ente kan nanya,
ada gak ya bisa ngelawan keinginan aloh,
kan contohnya jelas,
setan menentang keinginan dan kehendak aloh .....


Menurut ente mana yang lebih patut di sembah

Tuhan yang mengizinkan setan menyesatkan manusia ??

atau Tuhan yang enggak mampu mewujudkan kehendakNya ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby GoodSniper » Tue Jan 17, 2012 11:45 am

"Patah Salero"wrote:
@atas
Terserah loe bro...
Tapi bagi gw dari pada nyembah tuhan impoten, mending gw nyembah tuhan yang mengizinkan penyesatan.


impoten dalam kapasitas otak yang culun..dong.. \:D/
loe pikir, Pikiran/Rencana Tuhan sama ya dengan pikiran manusia muslim..?
yah kalo otak dan nurani hanya seputar selangkangan seperti muslimer poligamist dan seputar darah seperti muslimer jihadis --> ya gak akan mampu menyelami makna dan pengalaman Rohani bersama Yang Maha Kuasa lagi Maha Kasih.

Proses Dangkalisasi cara berpikir/memahami rencana/kehendak YMK..akan membuat sifat kekanak-kanakan..dalam diri muslim/ah..sontohnya si Patah.. :-k , maunya dia..tuhan itu seperti apa yang dia mau/pikir..! :lol:

Hanya iblis yang menginginkan/mengizinkan penyesatan..!!
Sedangkan Yang Sejati menginginkan pemurnian..!!
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby muslim_netral » Tue Jan 17, 2012 1:24 pm

Nampaknya Tuhan Kareseten sebelumnya tidak mengetahui bahwa ciptaannya akan menjadi jahat, makanya dia menyesal :


Genesis 6:6,7 "maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya. Berfirmanlah TUHAN: "Aku akan menghapuskan manusia yang telah Ku-ciptakan itu dari muka bumi, baik manusia mahupun haiwan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka."

Tuhan menyesal ? :rolling:
Tuhan hati-hati dong kalo bikin sesuatu,

beda lagi dengan Tuhan Islam yang mengetahui segala sesuatu sebelum berbuat :

“Dan ketika Tuhanmu berfirman kepada Malaikat; “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi”. Mereka bertanya : “Adakah Engkau hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah , padahal Kami senantiasa bertasbih dengan memuji-Mu dan mensucikan-Mu?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya.” (Al-Baqarah 30)
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby GoodSniper » Tue Jan 17, 2012 2:28 pm

@ atas../Musnet

Yang jelas Tuhan ""menyesal"" melihat manusia-manusia yang tadinya baik (anak-anak tak berdosa yang IA ciptakan ke dunia ini) sekarang menjadi manusia-manusia pembenci dan penumpah darah..karena hasutan dan ajaran si olloh iblis melalui nabinya: Muhammad..!!

Dan Tuhan lebih ""menyesal"" lagi.. ternyata muslim/ah yang terhasut oleh ajaran iblis ini.., tidak mampu lagi menggunakan akal dan nuraninya..!

clear and simple..Musnet..??!!
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Tue Jan 17, 2012 3:41 pm

keeamad wrote:ente kan nanya,
ada gak ya bisa ngelawan keinginan aloh,
kan contohnya jelas,
setan menentang keinginan dan kehendak aloh .....


Patah Salero wrote:Menurut ente mana yang lebih patut di sembah

Tuhan yang mengizinkan setan menyesatkan manusia ??

atau Tuhan yang enggak mampu mewujudkan kehendakNya ??




Memang aloh (tuhan muslim) bisa selalu mewujudkan kehendaknya ?

Berarti TERORIS MUSLIM YANG MELAKUKAN BOM BUNUH DIRI ITU MEMANG KEHENDAK aloh ya ?

Gak aneh kalo sebelum melakukan meledakkan diri mereka triak:
alohkubarbar ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Patah Salero » Tue Jan 17, 2012 3:50 pm

GoodSniper wrote:Proses Dangkalisasi cara berpikir/memahami rencana/kehendak YMK..akan membuat sifat kekanak-kanakan..dalam diri muslim/ah..sontohnya si Patah.. :-k , maunya dia..tuhan itu seperti apa yang dia mau/pikir..! :lol:

Hanya iblis yang menginginkan/mengizinkan penyesatan..!!
Sedangkan Yang Sejati menginginkan pemurnian..!!


Bukankah elo juga berbuat begitu sob...

Loe juga Maksain prinsip Tuhan Maha Kasih kan.
Itu kan cuma maumu doang. TUHAN SEJATI belum tentu gitu kok.

Makanya gw tanya, Mana yang lebih patut disembah:
Tuhan yang mengizinkan penyesatan atau Tuhan Yang Gak Mampu ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Patah Salero » Tue Jan 17, 2012 3:52 pm

keeamad wrote:Memang aloh (tuhan muslim) bisa selalu mewujudkan kehendaknya ?

Berarti TERORIS MUSLIM YANG MELAKUKAN BOM BUNUH DIRI ITU MEMANG KEHENDAK aloh ya ?

Gak aneh kalo sebelum melakukan meledakkan diri mereka triak:
alohkubarbar ....


Bagian mana dari kalimat

KEHENDAK TUHAN PASTI TERWUJUD

yang gak loe pahami
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby tulipputut » Tue Jan 17, 2012 3:58 pm

tulip wrote:Jalan keluar ini bisa berupa uluran tangaN TUHAN UNTUK MENOLONG,
tinggal manusianya mau kaga menyambut, meraih, dan perpegangan erat pada tangan Tuhan
yg telah diulurkan itu.
Manusia di dunia ini selalu ada di persimpangan.

CS wrote:saya kira kita tdk bicara manusianya, tetapi sikap Tuhannya. yg seperti sosok pribadi yg tidak bisa berbuat apa2 thd yang dikasihiNya.
kalau saya sbg sosok Ayah itu, saya pasti akan merangkul anak saya itu dan menariknya keluar dari jalan B, tak peduli dia menangis dan meronta, karena saya sayang dia, karena saya tau jalan itu akan menyengsarakannya, anak itu tidak mengerti arti hidup.

Lho kok gitu tho pak CS, anak dan ayah yg anda umpamakan itu kan manusia...yg kita bicarakan adalah ayah yg
adalah Tuhan. Jangan samakan ayah yg manusia dng Tuhan.
Kalau tuhan membiarkan anak/manusia itu jalan di jalan B, itu dikarenakan si ayah (Tuhan >< anda)
TAHU disepanjang jalan B itu banyak "sesuatu" yg bernilai, yg sangat2 berharga yg bisa didapatkan si anak.
Disepanjang jalam B itu Tuhan membentuk si anak biar menjadi manusia yg sebenarnya, benar2 "manusia"
seperti yg Tuhan yg adalah penciptanya inginkan.
kalau si anak ini tetap dirumah dan anda/ayahnya dekap melulu, dia tidak akan mendapatkan sesuatu yg sangat berharga
,bernilai dan mulia yg Tuhan tempatkan disepanjang jalan B itu.
karena itulah sang ayah yg adalah Tuhan membiarkan si anak berjalan ke jalan B.
Lho, kan si ayah/Tuhan tahu persis si anak akan mati masuk jurang?
Iya, tapi sebelum benar2 mati,Tuhan, bukan ayah yg manusia itu,
mengulurkan tanganNYA untuk memberi pertolongan sebagai konsekuensi Tuhan yg telah membiarkan manusia
berjalan di jalan B yg menuju jurang.
Tinggal manusianya, kembali ke kehendak bebas, mau kaga si anak/manusia meraih tangan si ayah/Tuhan.


:heart: tulip
Last edited by tulipputut on Tue Jan 17, 2012 4:04 pm, edited 1 time in total.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Patah Salero » Tue Jan 17, 2012 4:02 pm

muslim_netral wrote:Tuhan menyesal ? :rolling:
Tuhan hati-hati dong kalo bikin sesuatu,



Dalem banget nasehatnya...
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Tue Jan 17, 2012 4:46 pm

keeamad wrote:Memang aloh (tuhan muslim) bisa selalu mewujudkan kehendaknya ?

Berarti TERORIS MUSLIM YANG MELAKUKAN BOM BUNUH DIRI ITU MEMANG KEHENDAK aloh ya ?

Gak aneh kalo sebelum melakukan meledakkan diri mereka triak:
alohkubarbar ....


Patah Salero wrote:Bagian mana dari kalimat

KEHENDAK TUHAN PASTI TERWUJUD

yang gak loe pahami


saya yg jelas2x gak ngerti konsep islam,
masih ditanya segede-gede itu .....

Jawab aja secara sederhana :
Berarti TERORIS MUSLIM YANG MELAKUKAN BOM BUNUH DIRI ITU MEMANG KEHENDAK aloh ya ?

YA ATAU TIDAK ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby GoodSniper » Tue Jan 17, 2012 5:02 pm

Patah Salero: Inilah pertanyaanmu Patah yang berusaha mendikte tuhan dengan mau dan jalan pikiranmu:

Patah Salero wrote:Kalau Tuhan Sejati memang selalu menginginkan kebaikan untuk manusia.
Dan Iblis selalu menginginkan keburukan.

Faktanya diDunia ini Iblis lebih berkuasa dari Tuhan Sejati.

Benar sekali apa yang dibilang kre-setan. Tuhan Sejati versi loe enggak pernah memiliki sifat MAHA TAHU, MAHA BERKEHENDAK dan MAHA KUASA dalam waktu yang sama.

Tahukah Tuhan Sejati versi loe bahwa Iblis akan menyesatkan manusia, sebelum DIA menciptakan Iblis ??
Kalau DIA TAHU, kenapa masih juga Iblis diciptakan ??
Berarti Tuhan memang berkehendak agar Iblis diciptakan untuk menyesatkan manusia.
Ketika Iblis menyesatkan manusia, MAMPUKAH DIA mencegah agar manusia mengikuti kehendak Iblis ??
Kalau DIA MAMPU, kenapa DIA biarkan Manusia mengikuti kehendak Iblis ??
Berarti memang kehendakNYA lah bahwa manusia mengikuti kehendak Iblis.


Sumber dari kesalahan ente mengenai peranan YMK dalam mencegah niat si iblis menyesatkan manusia adalah, karena ente berpikir (darimana?) YMK menciptakan iblis sehingga tanggung-jawab ada pada DIA. --> it's a blasphemy.

Patah Salero"wrote:
@atas
Terserah loe bro...
Tapi bagi gw dari pada nyembah tuhan impoten, mending gw nyembah tuhan yang mengizinkan penyesatan.


Dan karena ente telah menuduh YMK tidak mampu bertindak menghentikan ulah si iblis.., ente akhirnya berpihak kepada iblis.., karena bagi ente tindak tanduk si iblis lebih konkrit..karena iblis sangat agressif dalam hal sesat dan menyesatkan :lol: -->it's a blasphemy.

"GoodSniper"wrote:
Proses Dangkalisasi cara berpikir/memahami rencana/kehendak YMK..akan membuat sifat kekanak-kanakan..dalam diri muslim/ah..sontohnya si Patah.. :-k , maunya dia..tuhan itu seperti apa yang dia mau/pikir..! :lol:

Hanya iblis yang menginginkan/mengizinkan penyesatan..!!
Sedangkan Yang Sejati menginginkan pemurnian..!!


Patah Salero wrote: Bukankah elo juga berbuat begitu sob...
Loe juga Maksain prinsip Tuhan Maha Kasih kan.
Itu kan cuma maumu doang. TUHAN SEJATI belum tentu gitu kok.
Makanya gw tanya, Mana yang lebih patut disembah:
Tuhan yang mengizinkan penyesatan atau Tuhan Yang Gak Mampu ??



Patah..patah.., siapa yang maksain prinsip Tuhan Maha Kasih..? wong Tuhan Maha Kasih itu adalah self declarationnya YMK sendiri koq.., gak percaya? sono selidiki kitab Kafir Kresten! Mau gw..Tuhan Maha Kasih? baca dan selidiki kitab-kitab kafir Yahudi dan Kresten..kalau ente mau (maklum muslim kan paling nyaring bilang kitab kafir sudah dipalsukan).

Patah Salero wrote: TUHAN SEJATI belum tentu gitu kok.


OOh jadi Tuhan Sejati yang seperti apa..? yang bertanggung jawab atas kesesatan manusia ulah iblis..? bertanggungjawab atas dosa-dosa manusia..?
hebat..!! ente..menjadi penuduh..YMK :shock:

Patah Salero wrote: Makanya gw tanya, Mana yang lebih patut disembah:
Tuhan yang mengizinkan penyesatan atau Tuhan Yang Gak Mampu ??


Tuhan Gak mampu?
Proses Dangkalisasi cara berpikir/memahami rencana/kehendak YMK..akan membuat sifat kekanak-kanakan..dalam diri muslim/ah..sontohnya si Patah.. :-k , maunya dia..tuhan itu seperti apa yang dia mau/pikir..! :lol:
masalahnya ente tidak mampu menyelami Rencana dan Cara Kerja Illahi YMK. \:D/
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Patah Salero » Tue Jan 17, 2012 5:44 pm

keeamad wrote:
saya yg jelas2x gak ngerti konsep islam,
masih ditanya segede-gede itu .....

Jawab aja secara sederhana :
Berarti TERORIS MUSLIM YANG MELAKUKAN BOM BUNUH DIRI ITU MEMANG KEHENDAK aloh ya ?

YA ATAU TIDAK ?

Jawabannya pasti YA !!

Dalam teologi yang gw yakini ALLAH membuat dua jalan.
Jalan pertama (sebelah kanan) mulus, lebar dan bersih.
Jalan kedua (sebelah kiri) penuh paku, berlubang dan banyak tumpukan sampah.
Di portal masuk tiap-tiap jalan Diberitahukan spesifikasi dari kedua jalan dan resiko yang akan ditanggung jika memilih salah satu jalan.

Setiap orang bebas untuk memilih jalan mana yang ditempuh. Dan setiap saat orang bisa berpindah jalur. Ini lah Kehendak Tuhan.

Hanya saja ketika ingin memilih jalan sebelah kanan ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi: Surat-surat harus lengkap, kenderaan laik jalan serta sopir (atau yang membawa kenderaan) mampu menjalankan kenderaan dengan baik.
Ketika memilih jalan sebelah kiri tidak ada persyaratan yang berat tersebut. Jadi siapa aja boleh lewat disitu. Dan HANYA dijalan sebelah kiri inilah setan boleh beroperasi. Setan tidak boleh dan tidak mungkin beroperasi dijalan sebelah kanan.

Jadi kalau ditanya "apakah semua kecelakaan, bocor ban dan sebagainya yang terjadi di jalan sebelah kiri merupakan KEHENDAK dan RENCANA TUHAN ??"
JawabanNya adalah "YA!! Sebab kalau Tuhan mau dia hanya buat satu jalur aja"
Tapi semua kecelakaan tersebut merupakan akibat dari pilihan bebas si pengguna jalan.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby sodrun » Tue Jan 17, 2012 6:11 pm

Patah Salero wrote:Dalam teologi yang gw yakini ALLAH membuat dua jalan.
Bla bla bla........
Setiap orang bebas untuk memilih jalan mana yang ditempuh. Dan setiap saat orang bisa berpindah jalur. Ini lah Kehendak Tuhan.


Dalam teologi yang diyakini ALLAH (baca : awloh) :
Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan.

Inilah KEHENDAK ALLAH (baca : awloh) :
Ada yang disesatkan dan ada yang diberi petunjuk !
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users