.

Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Fri Jan 13, 2012 7:01 pm

Tidak perlu saya kutip lagi begitu banyaknya ayat quran yang menceritakan aloh yang menyesatkan umat manusia .....

Untuk muslim,
saya ini ibaratnya orang yang telah membukakan pintu ruangan gelap yang terkunci,
DENGAN BEGITU ANDA BISA TERBEBAS DAN KELUAR DARI RUANGAN GELAP TSB,
tapi terserah keputusan andalah jika memang ingin tetap tinggal di ruang yang gelap dan sesat itu,
walaupun kebenaran dan cahaya terang yang sesungguhnya ada di luar ruangan tsb ....

Sebelum masuk pada topik utama,
saya terangkan dulu bahwa sifat suka menipu adalah jelas2x sifat buruk,
semua pasti akan sepakat TTG hal ini,
termasuk para muslim bukan ?
Dan jika sifat penipu itu adalah sifat IBLIS,
maka semuanya - termasuk lagi2x muslim,
pasti menyetujuinya ......

Sekarang kita lihat HUBUNGAN antara sifat atau perbuatan "MENIPU" DENGAN "MENYESATKAN".
Pada dasarnya,
orang yang tersesat itu adalah orang yang TIDAK TAHU ....
Dan turunan dari TIDAK TAHU itu ada beberapa macam:
1. LUPA
2. DITIPU

Contoh:
Anda hendak pergi ke suatu tempat, katakanlah kemping ke gunung,
di mana gunung itu baru anda daki kali ini,
kemudian anda tersesat .....

Kalo anda tersesat,
jelas POINT TIDAK TAHU menjadi benar,
karena gunung itu baru dan anda YANG NEKAT INI,
belum pernah ke sana ....

Kalau saja gunung itu pernah anda daki dan anda masih JUGA tersesat,
poin berikutnya-lah yang berlaku ADALAH :
LUPA.

LUPA itu juga bagian dari TIDAK TAHU,
karena sampai anda belum tersesat,
anda tidak tahu kalau anda telah lupa (akan jalan2x yang harusnya anda tempuh).

Dan ketika anda tahu anda telah LUPA,
maka anda pun tetap TIDAK TAHU berada di mana sekarang dan/atau,
TIDAK TAHU HARUS MENGAMBIL JALAN MANA YANG BENAR,
betul begitu bukan ?

Bagaimana jika anda baru pertama kali dan coba mengandalkan petunjuk orang (yang anda anggap) MAHA ahli,
tapi anda tetap tersesat ?

Jawabannya karena SI MAHA yang memberi petunjuk anda TADI,
TELAH MENIPU ANDA .....
Dan pd saat ditipu,
JELAS ANDA TIDAK TAHU BUKAN ?!
(misalnya, saat TIBA di suatu pertigaan, rute yang benar adalah ke kanan, tapi beliau YANG MAHA AHLI memberi arahan (yang menipu) agar anda ke kiri .....

Kembali dalam KONTEKS ALOH YANG MENYESATKAN,
so terbukti dari contoh kasus MENIPU DAN MENYESATKAN di atas,
PERBUATAN / SIFAT MENYESATKAN ITU ADALAH BERASAL DARI PERBUATAN / SIFAT (SUKA) MENIPU ......

Dan kembali dihubungkan dengan:
BAHWA PERBUATAN MENYESATKAN ADALAH SIFAT IBLIS,
MAKA COCOKLAH KALO ALOH ITU MEMANG IBLIS ......



Kalo masih belum puas,
saya kasih contoh nyata berikut :
======================================================================================

Saya adalah seorang ayah (yang saya anggap baik dan MERASA berkuasa) terhadap anak2x saya.
JELAS saya ingin agar anak2x saya kelak mendapatkan kemakmuran seperti yang saya harapkan.

Kebetulan arah, jalan dan tempat dimana kemakmuran itu berada,
telah saya ketahui,
yaitu di timur dan untuk mencapainya mereka harus mengarah ke timur tsb.

Tiba pada saatnya,
sesaui dengan yang slalu saya ajarkan selama ini,
anak saya - yang akan pergi ini,
datang dan meminta petunjuk arah dan tempat kemakmuran itu berada ....

Maka sebagai ayah yang sayang anaknya, ayah yang baik, dan ayah yang berkuasa,
saya akan mengatakan:
"SAYA TUNJUKAN KAMU JALAN KE TIMUR DAN SAYA PERINTAHKAN KAMU UNTUK BERJALAN KE TIMUR AGAR KAMU MENCAPAI KEMAKMURAN DI WILAYAH TIMUR ITU .... "

Tapi ternyata dari sebagian anak2x saya yang banyak itu,
(maaf karena nafsu sex saya yang tinggi, saya merasa bisa adil, dan beberapa dengan alasan memerdekan babu dari status budak,
maka istri saya ada 20 orang,
kebayangkan berapa anak saya semuanya jika rata2x istri mempunyai 4 orang anak ?)
mengambil jalan selain TIMUR .....

Saya sedih sekali,
tapi itu adalah hak dan keputusan mereka,
walau saya telah coba memberi tahu mereka dan melarang mereka selain memilih TIMUR

Dan apa kira2x sikat dan (sifat) perbuatan saya terhadap anak2x yang MENENTANG SAYA ITU ?
Karena saya katakan bahwa saya adalah yang baik,
ayah yang sayang anak2x-nya (biar jelek2x begitu, mereka itu tetap anak saya ....)

SAYA AKAN TETAP BERUSAHA UNTUK :
MEMPERINGATI MEREKA,
MENYADARKAN MEREKA,
MEMBUJUK MEREKA,
MEMBERI TAHU MEREKA,
DLL
AGAR MEREKA MAU MERUBAH PILIHAN MEREKA DAN KEMBALI PADA PERINTAH / PETUNJUK SAYA UNTUK KE TIMUR ....

Lalu bagaimana jika alih2x saya menyadarkan mereka,
malah saya:
MENIPU MEREKA AGAR TERSESAT SELAMANYA (dengan mengataka bahwa BARAT adalah tempat yang baik, bukan TIMUR)
MENGAJAK MEREKA UNTUK LEBIH JAUH KE BARAT,
MENGGODA MEREKA AGAR JANGAN SEKALI - SEKALI MEMILIH KE TIMUR,
APALAGI MENUTUPI HATI MEREKA,
DAN BAHKAN SAMPAI (TEGA-TEGANYA) MENGIRIM SETAN UNTUK MENYESATKAN ANAK2X (YANG KATANYA SAYA CINTAI KARENA MEREKA JUGA ANAK2X SAYA) ?

Mungkinkah sifat TUHAN yang MAHA PENGASIH lagi MAHA PENYAYANG ITU,
akan MENIPU DAN MENYESATKAN MAHLUKNYA, seperti aloh nya islam (yg mengaku tuhan tapi ternyata iblis itu) ?


xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx


Camkanlah hai para slimer,
jika anda punya akal yang sehat,
hati nurani yang bersih,
pasti anda akan bertanya-tanya setelah membaca cerita di atas ...
Anda slimer boleh dan merasa BISA MEMBOHONGI HATI NURANI ANDA YANG PALING DALAM,
tapi ketahuilah,
HATI NUARANI ANDA TIDAK AKAN PERNAH BISA UNTUK ANDA BOHONGI !!!

Untuk muslim,
saya ini ibaratnya orang yang telah membukakan pintu ruangan gelap yang terkunci,
DENGAN BEGITU ANDA BISA TERBEBAS DAN KELUAR DARI RUANGAN GELAP TSB,
tapi terserah keputusan andalah jika memang ingin tetap tinggal di ruang yang gelap dan sesat itu,
walaupun kebenaran dan cahaya terang yang sesungguhnya ada di luar ruangan tsb ....

NB:
Saya tahu kira2x apa yang akan slimer jawab:
1. Apa hak anda untuk mengatur sifat aloh ?
Suka2x aloh ane-lah untuk menipu atau menyesatkan yang dia mau,
itu kan kuasa aloh, apa dasarnya kita (saya dan kafirun murtadin lain) harus menyuruh aloh untuk mempunyai sifat begini dan begitu, berbuat begini dan begitu seperti kehendak manusia kafir ?
2. jAWABAN MUTER2X SEPERTI, adalah KEHENDAK / PILIHAN MANUSIANYA SENDIRI UNTUK SESAT, BUKAN ALOH YG MENYESATKAN DST, DSB, DLL ....,
yang pada intinya terdeteksi USAHA PEMBENARAN dan TINDAKAN PEMBENARAN atas KUASA TIPU2X ALOH-NYA.

Ini tidak aneh,
karena para slimer memang diberi JURUS TAQIYA OLEH ALOHNYA,
yang fungsinya untuk MEMBELA ALOH-NYA DENGAN CARA PEMBENARAN ....
(ko' jadi mbulet begitu ya gw ? udah kaya muslim aja nih gw kalo gini caranya ..... )

Skali lagi saya ingatkan,
renungkan uraian saya di atas.

ANDA BISA MENIPU HATI NURANI ANDA,
TAPI JANGAN HARAP HARI NURANI AKAN TERTIPU OLEH ANDA ..... (sehebat-hebatnya islam DAN sekonyol-konyol islam, seharusnya anda masih TETAP punya hati nurani - seperti anda punya tubuh, panca indra yang lengkap, nafas, jiwa dan ruh serta segalanya,
yang memang itu semua adalah anugrah TUHAN kepada kita - bukan Aloh, kenapa anda LALU RELA MEMBUANGNYA ATAS NAMA / DEMI ISLAM ??? )
:stun:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Captain Pancasila » Fri Jan 13, 2012 9:02 pm

90:10. Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan.
90:11. Maka tidakkah sebaiknya (dengan hartanya itu) ia menempuh jalan yang mendaki lagi sukar?

jalan kebenaran (yang bukan tipuan) selalu lebih mendaki/sukar, bukannya malah lebih gampangan! :rofl:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Fri Jan 13, 2012 9:51 pm

Captain Pancasila wrote:90:10. Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan.
90:11. Maka tidakkah sebaiknya (dengan hartanya itu) ia menempuh jalan yang mendaki lagi sukar
jalan kebenaran (yang bukan tipuan) selalu lebih mendaki/sukar, bukannya malah lebih gampangan! :rofl:


Tipikal slimer yang bingung mencari pembenaran ....

Jangan oot,
saya gak bahas jalan yang lebih sukar ato lebih gampang bung,
yang saya bahas,
aloh itu sengaja dan berniat menipu,
itu saja .....

Kalo emang begitu niatannya aloh,
pa bedanya dengan sifat iblis ??? :axe:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jan 13, 2012 10:55 pm

bung keamed hanya tidak mengerti saja menurut saya ...
Allah membuat tipu daya adalah respon thd perbuatan orang2 yang hendak menipu Allah saja. adalah pelajaran buat para penipu itu bahwa mereka tidak bisa menipu Allah. mereka membuat makar bagi Allah tetapi Allah menunjukkan kpd mereka bahwa MAKAR Allah pada diri mereka lebih hebat dan tak bisa mereka lawan.

Allah menyesatkan adalah sebuah KEMAMPUAN yang tidak sembarang Allah gunakan pada siapa pun. dalam berbagai ayat kita bisa mengerti bahwa Allah menggunakan kemampuan Nya itu pada orang2 yang SOMBONG tidak mau menerima kebenaran setelah kebenaran itu HAQQUL YAQIN bagi diri orang tsb. dan itu adalah sbg HUKUMAN agar dia benar2 menjadi AHLI NERAKA (ahli sesat) tak ada kuasa baginya kembali pada jalan SURGA. ini hukuman.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Fri Jan 13, 2012 11:04 pm

CRESCENT-STAR wrote:bung keamed hanya tidak mengerti saja menurut saya ...
Allah membuat tipu daya adalah respon thd perbuatan orang2 yang hendak menipu Allah saja. adalah pelajaran buat para penipu itu bahwa mereka tidak bisa menipu Allah. mereka membuat makar bagi Allah tetapi Allah menunjukkan kpd mereka bahwa MAKAR Allah pada diri mereka lebih hebat dan tak bisa mereka lawan.

Allah menyesatkan adalah sebuah KEMAMPUAN yang tidak sembarang Allah gunakan pada siapa pun. dalam berbagai ayat kita bisa mengerti bahwa Allah menggunakan kemampuan Nya itu pada orang2 yang SOMBONG tidak mau menerima kebenaran setelah kebenaran itu HAQQUL YAQIN bagi diri orang tsb. dan itu adalah sbg HUKUMAN agar dia benar2 menjadi AHLI NERAKA (ahli sesat) tak ada kuasa baginya kembali pada jalan SURGA. ini hukuman.


Terimakasih anda telah menunjukkan dengan jelas :
PERBEDAAN TUHAN MUSLIM YANG TERNYATA IBLIS,
DIBANDINGKAN DENGAN TUHAN2X AGAMA LAIN .....

Tuhan dari agama lain - yang memang Tuhan sesungguhnya,
TIDAK AKAN PERNAH MENYESATKAN / MENIPU UMATNYA .....

DIA AKAN SELALU MENYERU AGAR UMATNYA KEMBALI KE JALAN YANG BENAR .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby Momad Narsis » Fri Jan 13, 2012 11:20 pm

@CS
jadi kesimpulannya aolloh menyesatkan manusia karena manusia menipu aolloh..?? skarang apa fungsinya aolloh ente kalau begitu..?
Apa aolloh ente punya sifat kekanak-kekanakan sehingga manusia pun dijadikannya SAINGAN DALAM HAL TIPU MENIPU..?? ibarat gini bung CS..?
ane nipu ente, trus ente tunjukan bahwa entelah penipu yg terbaik..jadi ente ingin menegaskan, bahwa ente lah PENIPU SEJATI..! SEHINGGA KAGAK ADA YANG BERHAK UNTUK MENYAINGINYA..!
Manusiawi sekali bukan..? ini IBLIS apa TUHAN..?
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jan 13, 2012 11:21 pm

TUhan itu satu, jadi kalau Tuhan orang Islam diklaim sbg Tuhannya Bani Israel dimana tumbuh 2 agama besar yakni yahudi dan nasrani maka sudah pasti akan ditemukan 2 tindakan Tuhan tsb, yakni MENIPU orang yg menipu Tuhan serta tindakan penyesatan (menutup hati dari memahami kebenaran) sbg hukuman baginya karena ksombongannya thd kebenaran. segar dalam ingatan kita bacaan dalam kitab mereka bahwa pasukan Firaun DIKECOH (DITIPU) beberapa kali. sebenarnya siang Tuhan membuat pasukan Firaun merasa malam. dan ketika TUhan membuat tipu daya ketika laut di belah spt jebakan tikus.
juga berkali2 Tuhan bertindak membuat "hipnotis" yg menjadikan seseorang keras kepala, keras hati. semuanya itu diciptakan oleh Tuhan yg menyebabkan orang tsb sesat tak bisa memiliki kesadaran. itulah diceritakan sbg sebuah hukuman.
jadi tidak benar kalau ke 2 tindakan Tuhan dalam Islam tidak ada pada Tuhan2 versi agama lain.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jan 13, 2012 11:24 pm

Momad Narsis wrote:@CS
jadi kesimpulannya aolloh menyesatkan manusia karena manusia menipu aolloh..?? skarang apa fungsinya aolloh ente kalau begitu..?
Apa aolloh ente punya sifat kekanak-kekanakan sehingga manusia pun dijadikannya SAINGAN DALAM HAL TIPU MENIPU..?? ibarat gini bung CS..?
ane nipu ente, trus ente tunjukan bahwa entelah penipu yg terbaik..jadi ente ingin menegaskan, bahwa ente lah PENIPU SEJATI..! SEHINGGA KAGAK ADA YANG BERHAK UNTUK MENYAINGINYA..!
Manusiawi sekali bukan..? ini IBLIS apa TUHAN..?
Salam Damai

tentu begitu maksud Tuhan agar manusia SADAR bahwa tak ada gunanya menipu TUhan. dan kesadaran spt itu amat bernilai harganya bagi manusia untuk kehidupannya dunia dan akhirat. shg dia tidak main2 lagi dgn kebenaran dan tidak main2 lagi dgn Tuhan.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jan 13, 2012 11:36 pm

Momad Narsis wrote:@CS
jadi kesimpulannya aolloh menyesatkan manusia karena manusia menipu aolloh..?? skarang apa fungsinya aolloh ente kalau begitu..?
Apa aolloh ente punya sifat kekanak-kekanakan sehingga manusia pun dijadikannya SAINGAN DALAM HAL TIPU MENIPU..?? ibarat gini bung CS..?
ane nipu ente, trus ente tunjukan bahwa entelah penipu yg terbaik..jadi ente ingin menegaskan, bahwa ente lah PENIPU SEJATI..! SEHINGGA KAGAK ADA YANG BERHAK UNTUK MENYAINGINYA..!
Manusiawi sekali bukan..? ini IBLIS apa TUHAN..?
Salam Damai

CRESCENT-STAR wrote: tentu begitu maksud Tuhan agar manusia SADAR bahwa tak ada gunanya menipu TUhan. dan kesadaran spt itu amat bernilai harganya bagi manusia untuk kehidupannya dunia dan akhirat. shg dia tidak main2 lagi dgn kebenaran dan tidak main2 lagi dgn Tuhan.

BETUL...Supaya manusia sadar sesadar-sadarnya bahwa Allah swt adalah Raja Penipu Terhebat...!

jangan tipu Allah swt kalau tidak mau ditipu Allah swt, iya kan bro? :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Jan 13, 2012 11:42 pm

CRESCENT-STAR wrote:bung keamed hanya tidak mengerti saja menurut saya ...
Allah membuat tipu daya adalah respon thd perbuatan orang2 yang hendak menipu Allah saja. adalah pelajaran buat para penipu itu bahwa mereka tidak bisa menipu Allah. mereka membuat makar bagi Allah tetapi Allah menunjukkan kpd mereka bahwa MAKAR Allah pada diri mereka lebih hebat dan tak bisa mereka lawan.


katanya maha pengasih,pemurah,pengampun...kok malah balik menipu ? bukannya di bikin sadar malah di tipu balik...pelajaran moralnya apa sih ? yg bisa gw tarik ALLAH SWT ADALAH PENIPU ULUNG. klo saya yg jadi si penipu, saya bukannya malah tobat klo ketemu tuhan model begini. saya pasti pengen lebh mahir menipu, dan tentunya dengan semangat 200% karena toh ternyata tuhan sendiri tukang tipu. dan trik si tuhan allah swt pasti akan saya kopi dan terapkan ke mangsa lainnya :lol:

tq ya allah swt atas ilmu nipunya :rolling:

CRESCENT-STAR wrote:Allah menyesatkan adalah sebuah KEMAMPUAN yang tidak sembarang Allah gunakan pada siapa pun. dalam berbagai ayat kita bisa mengerti bahwa Allah menggunakan kemampuan Nya itu pada orang2 yang SOMBONG tidak mau menerima kebenaran setelah kebenaran itu HAQQUL YAQIN bagi diri orang tsb. dan itu adalah sbg HUKUMAN agar dia benar2 menjadi AHLI NERAKA (ahli sesat) tak ada kuasa baginya kembali pada jalan SURGA. ini hukuman.


klo kebenaran tsb udah haqul yaqin, bagaimana orang tsb bisa membantah dan masih sombong ?

kalo saya udah dpt bukti tak terbantahkan bahwa tuhan itu benar ada, apa saya msh bisa bilang tuhan itu tidak ada ? kecuali masih tersisa keraguan didalam bukti2 tsb, yang artinya bukti tsb bukanlah kebenaran haqqul yakin.

jawaban anda sungguh aneh dan kontradiktif :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby muslim_netral » Sat Jan 14, 2012 12:03 am

keeamad wrote:
Terimakasih anda telah menunjukkan dengan jelas :
PERBEDAAN TUHAN MUSLIM YANG TERNYATA IBLIS,
DIBANDINGKAN DENGAN TUHAN2X AGAMA LAIN .....

Tuhan dari agama lain - yang memang Tuhan sesungguhnya,
TIDAK AKAN PERNAH MENYESATKAN / MENIPU UMATNYA .
....

DIA AKAN SELALU MENYERU AGAR UMATNYA KEMBALI KE JALAN YANG BENAR .....


Oh yah? mari kita bandingkan :
1 Samuel 16:14 "Tetapi Roh Tuhan telah meninggalkan Saul, dan dia sekarang diganggu oleh Roh Jahat dari Tuhan" (Wowww, Tuhan punya roh jahat?)
2 Tesanolika 2:11: "Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta" (Oh my God....mendatangkan kesesatan)
Yesaya 45:7 "yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini.

Huehehhehe :lol: pirrr, pirrr....
setali tiga uang dong sama muslim?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby CRESCENT-STAR » Sat Jan 14, 2012 12:08 am

aneka pendapat, aneka pemahaman ... termasuk aneka sandiwara/kepura-puraan. itulah manusia.
namun satu hal saja untuk TS, saya hanya hendak menunjukkan bahwa saya selaku muslim yg tentunya dgn cara saya memahami Islam, maka penjelasan bung di atas sama sekali bukan sebuah pencerahan bagi seorang muslim, setidaknya bagi saya sendiri. upaya atau niat bung untuk menyadarkan muslim dgn trit ini sah-sah saja, asalkan bung koleksi dahulu pemahaman dari sudut muslim, jika apa yg muslim fahami berbeda dgn apa yg bung fahami mengenai 2 tindakan Tuhan itu, maka tak perlu ada nasihat karena tidak ada artinya. kecuali kalo muslim sudah mengiyakan apa yg bung fahami dari 2 hal tsb, barulah nasihat bung bisa ada manfaatnya.

kalau menurut bung sambal itu tidak enak dan menurut saya enak, maka nasihat bung untuk meninggalkan sambal tidak lah berguna.
tetapi kalau kita sudah sama2 sepakat bahwa sambal itu tidak enak, maka nasihat bung untuk meninggalkannya menjadi logis untuk diikuti.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby CRESCENT-STAR » Sat Jan 14, 2012 12:11 am

muslim_netral wrote:Oh yah? mari kita bandingkan :
1 Samuel 16:14 "Tetapi Roh Tuhan telah meninggalkan Saul, dan dia sekarang diganggu oleh Roh Jahat dari Tuhan" (Wowww, Tuhan punya roh jahat?)
2 Tesanolika 2:11: "Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta" (Oh my God....mendatangkan kesesatan)
Yesaya 45:7 "yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini.

Huehehhehe :lol: pirrr, pirrr....
setali tiga uang dong sama muslim?

hanya satu kesimpulan "mereka tidak mengenal TUhannya dengan benar" ....
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Sat Jan 14, 2012 12:12 am

CRESCENT-STAR wrote:TUhan itu satu, jadi kalau Tuhan orang Islam diklaim sbg Tuhannya Bani Israel dimana tumbuh 2 agama besar yakni yahudi dan nasrani maka sudah pasti akan ditemukan 2 tindakan Tuhan tsb, yakni MENIPU orang yg menipu Tuhan serta tindakan penyesatan (menutup hati dari memahami kebenaran) sbg hukuman baginya karena ksombongannya thd kebenaran. segar dalam ingatan kita bacaan dalam kitab mereka bahwa pasukan Firaun (1)DIKECOH (DITIPU) beberapa kali. sebenarnya siang Tuhan membuat pasukan Firaun merasa malam. dan ketika TUhan membuat tipu daya ketika laut di belah spt jebakan tikus.

juga berkali2 Tuhan bertindak membuat "hipnotis" yg menjadikan seseorang keras kepala, keras hati. semuanya itu diciptakan oleh Tuhan yg menyebabkan orang tsb (2) sesat tak bisa memiliki kesadaran. itulah diceritakan sbg sebuah hukuman.
jadi tidak benar kalau ke 2 tindakan Tuhan dalam Islam tidak ada pada Tuhan2 versi agama lain.


Lagi2x logika dangkal slimer,
perhatikan 2 hal yang saya bold di atas,
agar tidak keluar konteks .....

Yang saya bahas di sini adalah :
MENIPU KEPADA JALAN BURUK (KESESATAN), seperti pada poin 2 ....

Sedangkan pada poin 1 konteksnya sudah beda bung,
Apa bedanya / lebih buruknya malam dibanding siang,
atau sebaliknya siang dibanding malam ?
Buruknya poin 1 hanyalah pasukan firaun tidak berhasil menangkap nabi musa, itu saja ....

Tapi inti dari penipuan aloh islam adalah seperti yang bung tulis sendiri:
yakni MENIPU orang yg menipu Tuhan serta tindakan penyesatan (menutup hati dari memahami kebenaran) sbg hukuman baginya karena ksombongannya thd kebenaran.

Kenapa yang mengaku tuhan (aloh) merespon sama seperti respon mahluk ciptaannya,
yang juga MENIPU ?
Lalu dimana beda sifat aloh yang mengaku tuhan kalo dia masih sama kelakuannya seperti mahluk ciptaannya ?

Berarti benar bahwa DARI respon yang sperti mahluk ciptaannya itulah menunjukkan KALO aloh islam itu juga mahluk ciptaan TUHAN,
yaitu IBLIS TADI ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Sat Jan 14, 2012 12:14 am

muslim_netral wrote:
Terimakasih anda telah menunjukkan dengan jelas :
PERBEDAAN TUHAN MUSLIM YANG TERNYATA IBLIS,
DIBANDINGKAN DENGAN TUHAN2X AGAMA LAIN .....

Tuhan dari agama lain - yang memang Tuhan sesungguhnya,
TIDAK AKAN PERNAH MENYESATKAN / MENIPU UMATNYA .
....

DIA AKAN SELALU MENYERU AGAR UMATNYA KEMBALI KE JALAN YANG BENAR .....

Oh yah? mari kita bandingkan :
1 Samuel 16:14 "Tetapi Roh Tuhan telah meninggalkan Saul, dan dia sekarang diganggu oleh Roh Jahat dari Tuhan" (Wowww, Tuhan punya roh jahat?)
2 Tesanolika 2:11: "Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta" (Oh my God....mendatangkan kesesatan)
Yesaya 45:7 "yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini.

Huehehhehe :lol: pirrr, pirrr....
setali tiga uang dong sama muslim?


Jangan oot ke agama sebelah lah,
gw bukan kristen,
tapi yang pastim
gw dah bukan islam ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby muslim_netral » Sat Jan 14, 2012 12:17 am

Satu saja pesan saya buat Muslim dan Keresten :
Sesama bis kota jangan saling mendahului :lol:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby muslim_netral » Sat Jan 14, 2012 12:23 am

keeamad wrote:
Jangan oot ke agama sebelah lah,
gw bukan kristen,
tapi yang pastim
gw dah bukan islam ....


Lah gimana aku buktiinnya kalau kau bikin statemen bahwa Tuhan Agama lain tidak pernah menyesatkan ?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Jan 14, 2012 12:24 am

muslim_netral wrote:Satu saja pesan saya buat Muslim dan Keresten :
Sesama bis kota jangan saling mendahului :lol:


islam tuh ga cocok jdu bus, cocoknya jadi bemo...jalan suka seenaknya, motong jalan orang lain juga peduli amat. dimana dia mo belok ato berenti, ya suka2 dia aja :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Sat Jan 14, 2012 12:27 am

CRESCENT-STAR wrote:aneka pendapat, aneka pemahaman ... termasuk aneka sandiwara/kepura-puraan. itulah manusia.
namun satu hal saja untuk TS, saya hanya hendak menunjukkan bahwa saya selaku muslim yg tentunya dgn cara saya memahami Islam, maka penjelasan bung di atas sama sekali bukan sebuah pencerahan bagi seorang muslim, setidaknya bagi saya sendiri. upaya atau niat bung untuk menyadarkan muslim dgn trit ini sah-sah saja, asalkan bung koleksi dahulu pemahaman dari sudut muslim, jika apa yg muslim fahami berbeda dgn apa yg bung fahami mengenai 2 tindakan Tuhan itu, maka tak perlu ada nasihat karena tidak ada artinya. kecuali kalo muslim sudah mengiyakan apa yg bung fahami dari 2 hal tsb, barulah nasihat bung bisa ada manfaatnya.

kalau menurut bung sambal itu tidak enak dan menurut saya enak, maka nasihat bung untuk meninggalkan sambal tidak lah berguna.
tetapi kalau kita sudah sama2 sepakat bahwa sambal itu tidak enak, maka nasihat bung untuk meninggalkannya menjadi logis untuk diikuti.


Saya tidak rugi jika anda tetap jadi muslim,
dah saya tidak ada untungnya kalo anda murtad .....

Saya hanya berusaha memberi tahu TTG kesesatan islam,
dan jika para slimer tetap ngotot dengan KEBENARANNYA / keislamannya,
silakan saja ....

Tapi saya tidak akan serta merta akan makin berniat untuk menjerumuskan para slimer dengan cara:
MENIPU SLIMER DGN MENGATAKAN BAHWA ISLAM ITU BENAR,
WALAUPUN SAYA TAHU PERSIS KALO PARA SLIMER AKAN MAKIN TERSESAT KARENA TAQIYA SAYA TSB .....

Sekarang tolong katakan,
kenapa saya yang cuma manusia biasa ciptaan TUHAN,
BISA MEMPUNYAI SIFAT YANG LEBIH MULIA DARI ALOH ANDA ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ayat2x Menyesatkan Bukti Aloh adalah IBLIS

Postby keeamad » Sat Jan 14, 2012 12:32 am

muslim_netral wrote:Jangan oot ke agama sebelah lah,
gw bukan kristen,
tapi yang pastim
gw dah bukan islam ....

Lah gimana aku buktiinnya kalau kau bikin statemen bahwa Tuhan Agama lain tidak pernah menyesatkan ?


Buktikan aja silakan,
tapi gak usah nuduh2x apa agama saya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users