.

Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan..?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Dreamsavior » Sat Jan 21, 2012 11:43 am

@Dreamsavior
Yang nge-claim juga siape?
thread ini gua buat khusus unt membahas mahluk ajaib yg nemuin muhammad di GUA ANGKER yg dipercaya muslim sbg malaikat Tuhan.
berhubung muslim ngakunya tuh mahluk adalah utusan YHWH jadi sok kita buktikan di sini apakah tuh mahluk memang beneran apa jadi2an,gitu loh.
cobalah sekali2 kita ikutin pemahaman muslim tentang si mahluk ini..kalau mau bahas apakah tuhan muslim adalah YHWH mulu,
kapan bahas si Jinjibilnya..?
jd bantu gua unt mencari bukti2nya.
Salam Damai

Sorry Bro, maksudnya komentar ane ditujukan untuk siapapun yang ngarang tuh Qs. 10:90 dan siapapun yang percaya propaganda itu.
Tnang aja, argumen yang saya berikan juga ujung-ujungnya ke identitas makhluk ajaib di GUA ANGKER padang pasir yang ditemui muhammad 611 Masehi itu. :supz:


muslim_netral wrote:Btw. sampai kapan sih kata "kenapa" bisa berhenti?

Andaikan Islam salah,
kenapa Islam salah?
karena mengajarkan kekerasan,
kenapa diajarkan kekerasan?
karena perintan Nabi
kenapa Nabi memerintahkan kekerasan?
karena dibisiki Setan,
Kenapa Setan bersifat jahat?
karena dia diciptakan untuk menyebarkan kejahatan
kenapa diciptakan kejahatan?
karena kehendak Tuhan
... :green:

Jadi kalau memang Islam salah, jangan yang disalahin Muhammad doang dong, setan juga punya andil yang lebih besar, kenapa tidak ikut dihujat, Tuhan juga.
:lol:


muslim_netral wrote:kejahatan dan kebaikan itu sudah menjadi hukum alam, dua-duanya atas kehendak Tuhan,
kalau Tuhan tidak berkehendak, kenapa pula tidak menghentikan kejahatan saat itu juga,

elo yang gagal pikir Angky,
justru itulah manusia harus berserahdiri kepada Tuhan, apapun yang akan Tuhan lakukan terhadap kita,
itu namanya Islam, berserah-diri kepada Yang Maha Kuasa!


muslim_netral wrote:Kesimpulan bahlul itu namanya,
Setan itu buatan Tuhan,
kejahatan dan kebaikan itu atas kehendak Tuhan, kalau Tuhan tak berkehendak, maka Dia tak akan menciptakan Setan,
Dunia itu tempatnya keruksakan, makanya disebut fana,
kalau dunia itu tempatnya ketidakrusakan namanya Surga,

jadi jelas kan bedanya Dunia dan Surga ?
Keruksakan/kejahatan itu takkan sirna dari muka bumi, tugas manusia adalah menguranginya.


ckckckck... [-(

Mbak Muslim Netral, sadar tidak kalau anda baru saja melakukan BLASPHEMY... pengutukan terhadap TUHAN?? #-o

Apakah Anda sadar kalau Anda baru saja dengan lantang dan bangga memfitnah Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai DALANG dibalik semua bentuk kejahatan dan kebejatan dalam sejarah umat manusia?!.


Itulah mengapa ajaran yang anda pahami tidak akan pernah bisa memahami pribadi Tuhan Yang Sejati.
Anda tidak akan pernah memahami makna kasih yang sesungguhnya.
Anda juga tidak akan bisa benar-benar memahami konsep free will, atau kebebasan berkehendak.
Karena anda selalu mengira bahwa Setan sengaja diciptakan tuhan untuk menyebarkan kejahatan... bahwa pemerkosaan angkot yang terjadi di Jabodetabek adalah rekayasa tuhan ... bahwa peristiwa kerusuhan 98 adalah kehendak tuhan ... bahwa 200.000 korban jiwa Tsunami Aceh adalah cobaan dari tuhan ... dan daftar kejahatan & kebejatan lainnya yang apabila diperinci satu-persatu database GOOGLE pun tidak akan mumpuni.... semuanya itu punya sidik jari dan signature tuhan.


Well, saya sih tidak terlalu peduli dengan apa pendapatmu tentang tuhanmu atau kutukan-kutukan yang kamu lontarkan padanya. Karena UNTUNGNYA kita menyembah TUHAN yang berbeda.... tetapi terus terang hal ini akan menimbulkan banyak keresahan karena anda terus MENGKLAIM bahwa tuhan yang disembah bangsa Israel & pengikut Yesus abad pertama --YHWH-- adalah pribadi yang sama dengan oknum yang mengutus "malaikat" menemui seorang pria di padang pasir jazirah arab tahun 611M.

Hadapilah fakta, pribadi yang mengirimkan "wahyu" kepada Muhammad adalah tuhan yang benar-benar asing .... bukan tuhan bangsa Israel

(Yakobus 1:13) Apabila mengalami cobaan, janganlah seorang pun mengatakan, ”Aku sedang dicobai Allah.” Karena sehubungan dengan hal-hal yang jahat Allah tidak dapat dicobai dan dia juga tidak mencobai siapa pun.
(Ayub 34:10) Karena itu, kamu pria-pria yang berakal budi, dengarkanlah aku. Jauhlah dari Allah yang benar untuk bertindak dengan fasik, Dan Yang Mahakuasa untuk bertindak dengan tidak adil!


kalau dari hal yang fundamental saja ... mengenai apa yang dilakukan dan tidak dilakukan antara allah anda dan allah umat Israel berbeda ... maka jelaslah Allah yang anda sembah berbeda dengan tuhan-nya Musa, Ibrahim, Daud & Isa ...
Agama yang diperkenalkan Muhammad adalah agama yang benar-benar baru, bukan "merevisi" ajaran yudaisme atau kekristenan seperti yang selama ini diklaim tanpa alasan yang jelas oleh kelompok anda.
agama ini memperkenalkan allah yang baru, malaikat-malaikat yang baru ... ajaran ini menyadur nama-nama dan terminologi-terminologi dari kelompok agama yang laris waktu itu, dengan harapan bisa membuka "franchise" yang baru dengan menunggangi popularitas agama yang sudah ada waktu itu.

Coba bayangkan, di kelompok masyarakat padang gurun yang kurang terinformasi seperti itu ... siapa yang tidak merasa takjub apabila ada orang yang ngaku ketemu malaikat sepopuler Gabriel? Mungkin fenomenanya seperti popularitas ponari dan batu ajaibnya.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Momad Narsis » Sat Jan 21, 2012 3:43 pm

@Dreamsavior
benar kawan,itu faktanya..
tapi kita tak bisa melepaskan begitu saja "racun" doktrin islam yg "menunggangi" trem agama seberang..
tujuan thread ini mengajak muslim untuk membuktikan sendiri kejanggalan dan keanehan mahluk yg di sebut malaikat itu.
pembuktian akan menjadi sangat kuat apabila diperlihatkan bukti syahih keanehannya..
selain dari pada prilaku muhammad sebagai bukti keanehannya..mahluk inipun perlu dikritisi..!
silahkan tambah data kalau ada..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby keeamad » Sun Jan 22, 2012 10:51 pm

Data yang slalu saya ulang :

1.Sekedar 1 laki dan 1 perempuan dalam ruangan aja, setan dateng jadi pihak ke 3 ....

2.Kalo sholat jemaah di mesjid (gak peduli jumlah makmunnya ribuan, siang hari bolong) sof mesti rapet, kalo kagak setan nyempil ntar ....

3.Momet yg nabi suci, sebelum tidurnya slalu berdoa dulu, bangun tengah malam wudu dan sholat, terus ibadah kimpoi sama estri2x nya, masih aja ditongkrongin setan di idungnya, hingga tiap pagi momet harus bersiin tu lobang idung ...

4. Suruh buat ayat serupa quran, ternyata berhasil dibuat setan dengan ayat2x setan ....

5. Di salah satu trit, ada iblis yang datang ke rumah momet padahal momet lagi banyak tamu .....

Sekarang bayangin :
1. Di tengah gurun sepi
2. Jauh dari orang lain, apalagi keramaian
3. Malam hari
4. DI dalam gua yang sempit dan gelap
5. momet sendirian (ni orang pengidap kelainan asosial ya ?)
pasti bukan setan yang datang,
tapi mbahnya setan ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby gateway » Mon Jan 23, 2012 11:38 am

Sundul..!!!
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby keeamad » Tue Jan 24, 2012 12:55 am

besar mana energi malaikat sama iblis menurut islam ?
harusnya sama,
satu dari api,
satunya dari cahaya,
dan dua2xnya ciptaan aloh ....

adaka ayat yang menyebutkan kalo malaikat bisa mengalahkan iblis ?

BTW,
Iblis itu matinya ditarik arwahnya oleh malaikat malik juga gak ya ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Lo-Sheker » Tue Jan 31, 2012 2:16 pm

Pertemuan Muhammad dg Malaikat di Gua Hira adalah pengalaman spektakuler yang menandai awal lahirnya seorang nabi Arab dan berdirinya Agama Islam. Untuk menguji apakah malekat di gua Hira adalah benar utusan Tuhan yang mewakili suara Tuhan, serta firman selanjutnya yang disampaikan benar-benar mewakili Suara Tuhan mari coba kita uji dengan beberapa kriteria yang dapat kita gunakan beriku:
1. Hal yang paling prinsip ialah, suara Tuhan tidak mungkin bertentangan dengan Firman-Nya.
Yaitu Firman yang telah ada yang telah disampaikan lewat nabi-nabi sebelumnya.
Adakah Muhammad mengerti firman nabi-nabi sebelumnya? Pernahkan Muhammad belajar Taurat, Zabur dan Injil Yang dapat membuat dia mengerti tetang firman Tuhan?
2. Kedatangan Malaikat Tuhan dan firman yang disampaikan itu pasti mendatangkan damai sejahtera bagi suasana jiwa.
Karena sebelumnya selalu saja begitu Jibril akan memberikan ketenangan dan damai sejahtera dari ketakutan dan kengerian. Apakah Kedatangan Jibril dengan firman yang didengar Muhammad membuatnya merasa damai sejahtera? Apakah Jibril Gua Hira memberikan ketenangan agar Muhammad tidak ketakutan yang ngeri? Sebaliknya kenapa ketakutan yang dasyat berupa kengerian dialami Muhammad?
3. Suara Tuhan akan menjadi berkat/rahmat bagi orang yang menerimanya.
Berkat/rahmat pasti mendatangkan keuntungan bagi pertumbuhan iman dan harmonisasi hubungan Muhammad dengan Tuhan, perbuatan moralnya akan harmonis dengan firman Tuhan dan tidak bertentangan dengan firman yang telah ada bukan malah menyampaikan firman yang bertentangan serta yang derajat moralnya lebih rendah dari yang terdahulu
4. Suara Tuhan mendorong hati memuliakan Tuhan. Hati akan bersukacita, bergemar, memuji dan menyembah-Nya. Menyembah dan memuliakan bukan hanya menekankan ritual gerakan fisik atau dibibir saja tetapi terwujud dalam tingkah laku dan moral yang tinggi sesuai kehendak Tuhan yang telah difirmankan-Nya.
Iman dan perbuatan Muhammad akan bersaksi dengan benar apabila suara yang didengar Muhammad adalah sungguh-sungguh suara Tuhan.
Tetapi apabila ada keragu-raguan mengenai perubahan sikap dan firman yang disampaikan Muhammad bertentangan dengan firman yang telah ada maka harus diselidiki benar tidaknya apakah sesuai dengan firman yang telah ada sebelumnya dengan teliti untuk memastikannya apakah memang Suara dan Malaikat itu benar dari Tuhan yang Sejati dan apakah Muhammad memang utusan/nabi/rasul Tuhan?
Image
Last edited by Lo-Sheker on Tue Jan 31, 2012 3:05 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Momad Narsis » Tue Jan 31, 2012 2:45 pm

Terererengkyu bung Lo-Shaker atas tambahan PRnya buat muslim, biar kita ajak muslim berpikir sejenak tentang tokoh ini yakni sang pembawa wahyu di Gua Hira...
ini ada juga salah satu kejanggal mahluk ghaib Gua Hira yakni menganggap orang yang melakukan kejahatan tidak apa-apa saja yang penting loh menyembah aolloh swt...!! \:D/

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Number 579.

Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

malaikat yang sungguh terpuji..... :finga:

untuk menguatkan hadist ini, kita ambil lagi kesaksian yang sama...

Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 445:

Diriwayatkan Abu Dhar:
nabi mengatakan, "malaikat jibril mengatakan kepada saya, 'siapapun yang mati tanpa memuja tuhan lain selain allah, akan masuk surga." nabi bertanya, "bahkan jika ia melaksanakan hubungan seksual illegal atau mencuri sekalipun ?" jibril menjawab, "bahkan itu sekalipun."


buakakakakak sungguh hinanya surga islam kalau didalamnya penuh dengan manusia yang bejad moral...?
para pembunuh ada yang penting sembah aolloh... :finga:
para perampok dan pencuri ada yang penting sembah aolloh swt... :finga:
para penzinahpun ada yang penting sembah aolloh swt.... :finga:
"malaikat" yang sangat terpuji.... mantap to :finga: :rofl:

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Lo-Sheker » Tue Jan 31, 2012 3:29 pm

Momad Narsis wrote:Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Number 579.

Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

malaikat yang sungguh terpuji..... :finga:

untuk menguatkan hadist ini, kita ambil lagi kesaksian yang sama...

Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 445:

Diriwayatkan Abu Dhar:
nabi mengatakan, "malaikat jibril mengatakan kepada saya, 'siapapun yang mati tanpa memuja tuhan lain selain allah, akan masuk surga." nabi bertanya, "bahkan jika ia melaksanakan hubungan seksual illegal atau mencuri sekalipun ?" jibril menjawab, "bahkan itu sekalipun."


buakakakakak sungguh hinanya surga islam kalau didalamnya penuh dengan manusia yang bejad moral...?
para pembunuh ada yang penting sembah aolloh... :finga:
para perampok dan pencuri ada yang penting sembah aolloh swt... :finga:
para penzinahpun ada yang penting sembah aolloh swt.... :finga:
"malaikat" yang sangat terpuji.... mantap to :finga: :rofl:

Salam Damai

inilah yang saya maksud penyembahan hanya berupa ritual dan gerakan serta ucapan dibibir saja. Namun tidak menyembah memuliakan Tuhan dengan benar melalui perbuatan yang benar. Bagaimana mungkin bisa mengasihi dan memuliakan Tuhan yang tidak nampak dengan benar tetapi tidak mengasihi sesama manusia yang nampak nyata dengan benar.
Nah yang jadi pertanyaan siapakah gerangan sesungguhnya Jibril yang datang pada Muhammad itu yang mengucapkan firman seperti dalam hadis tsb diatas? Kenapa firmannya kontroversial sekali dengan firman-firman Tuhan yang terdahulu dalam kitab-kitab Nya yang terdahulu?
Image
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby keeamad » Tue Jan 31, 2012 5:49 pm

Apa motipasi momek yg sering dan suka menyepi di gua hira (sblum jadi nabi) ?
Kita smua tidak tahu persis,
kecuali dari rujukan quran dan hadis yang pasti cuma membenarkan sahaja semua tingkah laku momek ....


Tapi ada hal2x lain yang bisa kita pertimbangkan dari kebiasaan momek tsb :

1. Terindikasi momek mengidap kelainan jiwa, minimal asosial, karena dia memilih tempat di tengah gurun yang sepi jauh dari orang lain - apalagi keramaian.
Tidak cukup itu saja, dia bersembunyi dalam gua yang sempit dan gelap, ini menunjukkan dia memang ingin terkucil sendirian dan tidak ingin ditemui dan diketahui orang lain ttg keberadaannya.

2. Momek mungkin sedang bertapa. Kebiasaan orang bertapa adalah pasti untuk mendapatkan suatu petunjuk yang dia inginkan. Hal ini umum dilakukan oleh umat agama2x sperti Hindu dan Budha, apakah inspirasi momek memang dari agama2x tsb ?

3. Bohong kalau dikatakan momek tidak mengetahui hal2x yang ghaib (seperti jin, iblis dan setan) pada waktu itu.
Kebudayaan arab pagan pada masa pra islam sangat kental dengan mistikisme dan okultisme.
Ini bisa dibuktikan dari banyaknya berhala yang ada di kabah, di mana diceritakan bahwa momek pernah menjadi "Juru Kunci" di kabah tsb dan yang pastinya dia sering melakukan berbagai macam ritual penyembahan thdp berhala2x itu.

Dengan begitu bisa disimpulkan bhwa tujuan momek menyepi di gua hira adalah memang dalam rangka untuk menjalin komunikasi / berinteraksi dg hal2x yg ghaib.

Dan sikon gua hira sperti yang sudah diterangkan di atas,
adalah tempat yang sangat tepat didatangi momek untuk menemui yang ghaib,
khususnya ghaib dari jenis jin dan sejenisnya .....

Maka bila dia justru ketakutan saat ada ghaib yang mendatangi dia,
kemungkinan besar momek bohong .....

Kalaupun dia benar2x takut, pasti karena yang datang kali ini sangat di luar dugaan momek.

Tapi apakah ketakutan momek itu karena memang datang sesuatu dari iblis yang sangat ganas (lebih dari jin2x yang biasa dia hadapi)/

Atau karena momek memang bertemu utusan TUHAN sesungguhnya ?
Di mana menjadi logis jika momek takut terhadap utusan yang datang,
itu karena bisa dianggap dia (momek) telah banyak "Berdosa" selama ini .....,
maka ketakutannya itu adalah seperti proses pembersihan diri momek (Detox).


Hanya sayang sekali sikap yang mengaku jibril (di kemudian hari) itu,
malah menjauhkan / menegasikan citra dirinya bahwa dia adalah mahluk yang diutus Tuhan untuk membawa frmanNya ....


Knafa saya simpulkan begitu ......

Selain jbril tdk mengucapkan salam dan hormatnya (apalagi jika meingat kalo momek adalah nabi pilihan awlo yg paling dikasihi dan salah satu yg paling tinggi derajatnya di sisi awlo, adalah sangat lancang skali sikap dan perbuatan jibril itu),
jibril tidak memperkenalkan siapa dirinya (hal ini juga tidak umum / tidak sopan dalam kebudayaan manusia bumi manapun bila seorang tamu yg datang tdk memperkenalkan siapa dirinya),
jibril tidak menerangkan siapa yang mengutusnya,
jibril tidak menjelaskan apa maksud kedatangannya,
waktu jibril pergipun, dia ngloyor begitu aja, boro2x memberkati momek atau pamit, mengucap salam aja kaga' (ko mirip preman ya tu jibril .... )
dan ciri jibril waktu itu secara umum - sperti yang dikenal oleh agama samawi sebelumnya (misal bercahaya putih terang, mempunyai 2 sayap dll),
sama sekali tidak ada dan tidak tampak pada saat itu ....


Jadi kembali pada judul trit :
Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan..?

Maka dari hasil penelusuran dan penelahan berdasarkan cara pandang di atas,
bisa disimpulkan bahwa ;
Tidak ada satu indikasipun bahwa yang menemui momek itu adalah Malaikat Utusan Tuhan Yang Sesungguhnya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby gateway » Wed Feb 01, 2012 7:25 am

keeamad wrote:Apa motipasi momek yg sering dan suka menyepi di gua hira (sblum jadi nabi) ?
Kita smua tidak tahu persis,
kecuali dari rujukan quran dan hadis yang pasti cuma membenarkan sahaja semua tingkah laku momek ....


Tapi ada hal2x lain yang bisa kita pertimbangkan dari kebiasaan momek tsb :

1. Terindikasi momek mengidap kelainan jiwa, minimal asosial, karena dia memilih tempat di tengah gurun yang sepi jauh dari orang lain - apalagi keramaian.
Tidak cukup itu saja, dia bersembunyi dalam gua yang sempit dan gelap, ini menunjukkan dia memang ingin terkucil sendirian dan tidak ingin ditemui dan diketahui orang lain ttg keberadaannya.

2. Momek mungkin sedang bertapa. Kebiasaan orang bertapa adalah pasti untuk mendapatkan suatu petunjuk yang dia inginkan. Hal ini umum dilakukan oleh umat agama2x sperti Hindu dan Budha, apakah inspirasi momek memang dari agama2x tsb ?

3. Bohong kalau dikatakan momek tidak mengetahui hal2x yang ghaib (seperti jin, iblis dan setan) pada waktu itu.
Kebudayaan arab pagan pada masa pra islam sangat kental dengan mistikisme dan okultisme.
Ini bisa dibuktikan dari banyaknya berhala yang ada di kabah, di mana diceritakan bahwa momek pernah menjadi "Juru Kunci" di kabah tsb dan yang pastinya dia sering melakukan berbagai macam ritual penyembahan thdp berhala2x itu.

Dengan begitu bisa disimpulkan bhwa tujuan momek menyepi di gua hira adalah memang dalam rangka untuk menjalin komunikasi / berinteraksi dg hal2x yg ghaib.

Dan sikon gua hira sperti yang sudah diterangkan di atas,
adalah tempat yang sangat tepat didatangi momek untuk menemui yang ghaib,
khususnya ghaib dari jenis jin dan sejenisnya .....

Maka bila dia justru ketakutan saat ada ghaib yang mendatangi dia,
kemungkinan besar momek bohong .....

Kalaupun dia benar2x takut, pasti karena yang datang kali ini sangat di luar dugaan momek.

Tapi apakah ketakutan momek itu karena memang datang sesuatu dari iblis yang sangat ganas (lebih dari jin2x yang biasa dia hadapi)/

Atau karena momek memang bertemu utusan TUHAN sesungguhnya ?
Di mana menjadi logis jika momek takut terhadap utusan yang datang,
itu karena bisa dianggap dia (momek) telah banyak "Berdosa" selama ini .....,
maka ketakutannya itu adalah seperti proses pembersihan diri momek (Detox).


Hanya sayang sekali sikap yang mengaku jibril (di kemudian hari) itu,
malah menjauhkan / menegasikan citra dirinya bahwa dia adalah mahluk yang diutus Tuhan untuk membawa frmanNya ....


Knafa saya simpulkan begitu ......

Selain jbril tdk mengucapkan salam dan hormatnya (apalagi jika meingat kalo momek adalah nabi pilihan awlo yg paling dikasihi dan salah satu yg paling tinggi derajatnya di sisi awlo, adalah sangat lancang skali sikap dan perbuatan jibril itu),
jibril tidak memperkenalkan siapa dirinya (hal ini juga tidak umum / tidak sopan dalam kebudayaan manusia bumi manapun bila seorang tamu yg datang tdk memperkenalkan siapa dirinya),
jibril tidak menerangkan siapa yang mengutusnya,
jibril tidak menjelaskan apa maksud kedatangannya,
waktu jibril pergipun, dia ngloyor begitu aja, boro2x memberkati momek atau pamit, mengucap salam aja kaga' (ko mirip preman ya tu jibril .... )
dan ciri jibril waktu itu secara umum - sperti yang dikenal oleh agama samawi sebelumnya (misal bercahaya putih terang, mempunyai 2 sayap dll),
sama sekali tidak ada dan tidak tampak pada saat itu ....


Jadi kembali pada judul trit :
Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan..?

Maka dari hasil penelusuran dan penelahan berdasarkan cara pandang di atas,
bisa disimpulkan bahwa ;
Tidak ada satu indikasipun bahwa yang menemui momek itu adalah Malaikat Utusan Tuhan Yang Sesungguhnya ....


Itupun kalau mereka mau menggunakan akal dan pikiran bersih, loh..!
Salam untuk org yg berpikir (meniru slogan salah satu senior kita.)
:heart:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby 1234567890 » Sat Mar 03, 2012 3:54 pm

[quote="keeamad"

5. momet sendirian (ni orang pengidap kelainan asosial ya ?)
[/quote]

kelihatannya mohammad keracunan batu bekas ceboknya sendiri
mohammad kelaperan terus makan batu bekas cebok .... jadi aja keracunan dan kesurupan

terus batu bekas cebok itu di sembah dan diciumin muslim di arab .... :vom: joroknya muslim
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby keeamad » Sat Mar 03, 2012 7:29 pm

CONFIRM,
DARI 91 SURAH MAKKIYAH, TIDAK ADA NAMA JIBRIL DAN MUHAMMAD DISEBUT DALAM 1 AYATPUN .....(kecuali dalam terjemahan yang memakai tanda kurung).

Dan digabung dengan ayat MADDANIYAH YANG MEMBENTUK QURAN LENGKAP,
MUHAMMAD HANYA DISEBUT 1X (DALAM SURAT AL QITAL),
DAN JIBRIL HANYA DISEBUT 3X surat Al Baqarah ayat 97-98 dan At Tahrim ayat 4 !!!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Joe Andmie » Sun Mar 11, 2012 3:06 pm

Apakah yang menemui muhamad benar-benar Malaikat Tuhan.
Tadi pagi sesudah ibadah saya dan beberapa teman lain diajak kerestorant.
Yg ajak tinggal sesuka hati mau pesan menu apa saja, dianya yg ngebos.
Ada apa ini girangnya.
Dia menceritakan 3 bulan yg lalu dalam mimpinya didatangi seseorang yg rada mirip malaikat, wajahnya samar2 dgn cahaya terang yg indah.
Bersuka citalah doamu sudah dikabulkan. Begitu kata2 yg ditangkap dan dia terbangun merasakan suka cita luar biasa.
Ternyata seminggu kemudian kontraknya disetujui.Puji syukur.
Saya ingat bagaimana suasana yg dialami muhamad saat didatangi jibril.
Dan kebohongannya yg tdk mengenal dunia gaib.Adalah sangatlah mustahil
buat apa dia bertapa digua hira dan pulang dgn ketakutan dan utk membuktikannya dilakukan aksi bugil khadijah,dan ternyata jibrilnya hobby nonton pilem mesum,itu wahyu yg sebagian didpt momed.
:rolling:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby sahabatbaik » Sun Mar 31, 2013 9:21 pm

Dari catatan Alkitab umumnya malaikat diutus untuk sebuah pekerjaan penyelamatan dan juga untuk menyampaikan nubuat.

Tergantung dari pekerjaannya maka Malaikat yang diutus berbeda-beda.

namun sering kali tugas untuk menyampaikan pesan nubuat itu dilakukan oleh Malaikat Jibril (Gabriel).
dan yang di datangi terbukti orang-orang yang adil benar.

jika yang datang adalah Malaikat Jibril pasti pesannya berisi nubuatan di masa depan orang yang di temui.

sebagai contoh Daniel disampaikan nubuatan tentang kuasa-kuasa dunia hingga akhir jaman, Zakharia dan Elisabet disampaikan bahwa mereka meski lanjut usia namun akan segera menadapat anak dan harus dinamai Yohanes (dikenal dengan yohanes pembabtis), lalu Maria disampaikan tentang kelahiran Mesias pada rahimnya.

semuanya nubuat yg akan terjadi dimasa mendatang yang berhubungan dengan maksud dan tujuan Allah. tidak pernah perkara yang sudah lewat.

pertanyaannya adalah apakah Muhammad di berikan pesan tentang nubuatan? atau justru perkara2 yang sudah lewat?

Jika Quran dianggap pesan dari Malaikat JIbril yang ditemui oleh Muhammad maka silahkan anda pikirkan sendiri itu berisi nubuatan masa depan atau perkara2
yang sudah lewat dari jaman Muhammad sendiri :green:

Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan..?
Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan..? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
sahabatbaik
 
Posts: 35
Joined: Tue Jul 31, 2012 5:13 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby keeamad » Mon Apr 01, 2013 12:20 am

Yang lebih mencurigakan, al alaq sebagai sura yg turun pertana, malah MENYEBUT NAMA Zabaniyah ... !!!

Zabaniyah yg diklaim muslim sebagai malaikat alloh,
tetapi merujuk TUGASNYA (Di Neraka) dan Wujudnya (Yang Amat sangat mengerikan) itu,
mengindikasikan bahwa mahluk yg mengaku jibril (BUKAN GABRIEL) memang berasal dari PENGUASA NERAKA .... !!!

NB, Dalam keyakinan sebelah, alam maut itu adalah neraka, dan penguasanya adalah iblis ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]