.

Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan..?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby CrimsonJack » Thu Jan 12, 2012 4:56 pm

muslim_netral wrote:Setan yang mendekati manusia, setan perlu budak, karena setan tidak mau ke neraka sendiri, kalau ada manusia yang ngedeketin setan, ganjen namanya, kaya si duren


Ya kalau bisa bilang begitu, jauhilah setan.
Jauhi semua perbuatan setan.

Jangan menerima suatu keadaan di mana "makan sebelum di makan". Karena jika semua orang mengamalkan kasih, tidak ada yang akan memakan orang lain.
Kecuali ada yang menlakukan perbuatan setan, me"makan" orang lain.

Rantai makan sebelum dimakan akan terus berlanjut, jika tidak ada yang berusaha berhenti melakukannya.
Istilahnya reaksi berantai.

Hanya orang kesetanan yang akan meneruskan kelakuan setan dan tidak berusaha berhenti.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby muslim_netral » Thu Jan 12, 2012 5:25 pm

duren wrote:Tiap hari gw melawan tuhan Arab .. kok bisa :-k

Karena kehendak-Nya.
duren wrote:Malah banyak orang yang ga beragama yang lebih baik dari nte

Diatas duren yang manis kaya elo, :heart: masih ada duren yang lebih manis
duren wrote:Apa menurutmu orang yang mandiri berfikir GA sanggup mengatur hidup agar tetap pada jalur kebaikan..
:lol:

Gak ada yang bisa mandiri, semua hal tergantung dari yang lainnya. (jangan diterusin masalah ini, kau akan KO)
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby duren » Thu Jan 12, 2012 5:43 pm

muslim_netral wrote:[jangan diterusin masalah ini, kau akan KO)

Ok .. asal elo murtad aja dehh #-o
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby abbadul » Fri Jan 13, 2012 12:01 am

duren wrote:Tiap hari gw melawan tuhan Arab .. kok bisa :-k

muslim_netral wrote:Karena kehendak-Nya.

Mba muslim_netral menyatakan : "kalau Karena kehendak-Nya maka bang duren menjadi bisa melawan tuhan Arab"
Percuma donk ayat dibawah ini :
QS 66:9
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

QS 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Lo-Sheker » Fri Jan 13, 2012 4:28 pm

Wah rame, lagi nyimak dan bookmark thread,..
Ayo Mbak Muslim Netral tetap semangat..!!!
@all: Tapi jangan lupa back to topik ya..
Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby tukang ojek » Fri Jan 13, 2012 8:02 pm

Lo-Sheker wrote:Wah rame, lagi nyimak dan bookmark thread,..
Ayo Mbak Muslim Netral tetap semangat..!!!
@all: Tapi jangan lupa back to topik ya..
Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Ah...ya enggak lah...kalo malaikat Tuhan..masa kayak gitu amat mengerikannya....

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby Captain Pancasila » Fri Jan 13, 2012 9:17 pm

sodrun wrote:Saya setuju dengan Sdr. Momad Narsis ini :

Momad Narsis wrote:Siapakah waraqah..?? Nabi kah ia…??
Sehingga semua keimanan tentang Taurat dan Injil musti dari perkataannya dan dijadikan sumber rujukan bagi para Ahli Kitab…! Apakah waraqah pada zaman Muhammad adalah Ketua atau kepala kaum Ahli Kitab (jahudi dan Nasrani)..?? apa kridibilitasnya dalam kasus ini…??
Sehingga muslim mengatakan rujukannya adalah dari

.... Waraqah yang bukanlah siapa-siapa bagi kalangan Nasrani dan Jahudi.
Salam Damai

memangnya kalau sudah "Ketua atau kepala kaum Ahli Kitab (jahudi dan Nasrani)" ilmu/iman/taqwanya sudah pasti lebih tinggi, daripada "Anak buahnya"? :stun:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby sodrun » Fri Jan 13, 2012 10:14 pm

Captain Pancasila wrote:memangnya kalau sudah "Ketua atau kepala kaum Ahli Kitab (jahudi dan Nasrani)" ilmu/iman/taqwanya sudah pasti lebih tinggi, daripada "Anak buahnya"? :stun:

He he he... memang belum tentu juga,...
t
a
p
i
Anda kira-kira lebih percaya pada tafsir TABARI atau tafsir..... SODRUN ?
:green:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Hansip » Fri Jan 13, 2012 10:15 pm

Captain Pancasila wrote:memangnya kalau sudah "Ketua atau kepala kaum Ahli Kitab (jahudi dan Nasrani)" ilmu/iman/taqwanya sudah pasti lebih tinggi, daripada "Anak buahnya"?


Jelas lebih tinggi-lah, lha ndak usah ama Ahli Kitab. Ama Bung Adadeh aja udah kalah :lol:
http://prophetmuhammadillustrated.com/s ... mekah.html
Tuh buktikan, wahai Yth. Muslim, kalo artikel dalam link tsb salah [-X
User avatar
Hansip
 
Posts: 110
Joined: Sat Nov 05, 2011 12:28 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby keeamad » Sun Jan 15, 2012 6:18 pm

Kalo ada yang bisa tolong hubungi saya dengan bro harahap,
saya mo ikut ritual ketemu wali songo, nabi dan mahluk yang menemui momet di gua hira ....

nanti bakal gw report hasilnya kalo udah menjalankan ritual tsb,
agar para slimer melek matanya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Joe Andmie » Tue Jan 17, 2012 8:22 am

:finga: Ternyata trik ini laris manis,,tos buat Bung Momad.
didaerah saya bawang putih paling tokcer buat nolak bala.
biasanya dicampur garam. dipotong kecil. ditaburi sekeliling rumah,insyo owloh setan pada takut masuk.Yg tunggal orang jawa bilang bawang lanang digantung didepan pintu atau dijadikan jimat. Keyakinan ini berasal dari agama Budha kuno ribuan tahun sebelum islam.
Kesimpulan,Muhamad melarang membawa bawang masuk kemesjid karena saat Muhamad sholat dipenuhi jin dan mungkin diikuti malaikat jibril yg pada takut bawang.
Setan, jin dan malaikat jibril anti bawang itu sama dalam satu kolompok.
Andaikan malaikat dari Tuhan sejati, ga mungkin anti ini itu.
salam damai.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby muslim_netral » Tue Jan 17, 2012 10:34 am

Hansip wrote:
Jelas lebih tinggi-lah, lha ndak usah ama Ahli Kitab. Ama Bung Adadeh aja udah kalah :lol:
http://prophetmuhammadillustrated.com/s ... mekah.html
Tuh buktikan, wahai Yth. Muslim, kalo artikel dalam link tsb salah [-X


Salah besar, masa Ismail berkata seperti ini :
"Tak mungkin kami bisa membawa suplai air untuk berjalan sejauh 1000 mil
Sumur zamzam itu baru digali kakek Muhammad, Abdul Mutalib, di abad ke 7 M,
2600 tahun setelah ayahku Abraham"

Kok Ismail tahu kejadian di masa depannya?
Punya mesin waktu?? Sudah terbukti kan kesalahannya

Terus Ibrahim dan Hajar ngomong bullshit yang lainnya.

:rolling:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby harahap » Tue Jan 17, 2012 11:31 pm

Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan..?

jangan lupa bahwa iblis juga mengaku tuhan
jangan luoa pula bahwa iblis pun punya malaikat

Apakah yang menemui Muhammad benar-benar malaikat tuhannya iblis..?
jawab : 100 % benar

lalu, jangan lupa pula bahwa jin = iblis

Apakah yang menemui Muhammad benar-benar malaikat tuhannya jin..?
jawab : 100 % benar
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Hansip » Wed Jan 18, 2012 1:09 am

muslim_netral wrote:Salah besar, masa Ismail berkata seperti ini :
"Tak mungkin kami bisa membawa suplai air untuk berjalan sejauh 1000 mil
Sumur zamzam itu baru digali kakek Muhammad, Abdul Mutalib, di abad ke 7 M,
2600 tahun setelah ayahku Abraham"

Kok Ismail tahu kejadian di masa depannya?
Punya mesin waktu?? Sudah terbukti kan kesalahannya

Terus Ibrahim dan Hajar ngomong bullshit yang lainnya.

:rolling:

Yah, permasalahkan inti pembahasannya dunk Sis MN, kok yg malah yg bukan inti dipermasalahkan...ntar yg dipermasalahkan malah bajunya, penggambarannya, dsb.
Oke deh kalo emang yg dipermasalahkan adalah komiknya, bukan inti pesan yg mau disampaikan oleh pengarang komik ...

Nih, yg bukan versi komik:
kebohongan-sejarah-kabah-mekah-dan-zamzam-t2961/
Tuh buktikan, wahai Yth. Muslim, kalo artikel dalam link tsb salah [-X
User avatar
Hansip
 
Posts: 110
Joined: Sat Nov 05, 2011 12:28 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 18, 2012 5:29 pm

Lanjuuut...

Satu lagi hal yang aneh yang ditunjukan oknum yang menemui Muhammad yakni melarang orang untuk bertobat…(Ceritanya sih kaya gitu….hehehe)

Dari Sa’id bin Jubeir dari Ibnu ‘Abbas radhiya’l-lahu ‘anhuma meriwayatkan: “dua orang Sahabat menghadap Rasulullah (menanyakan tentang Fir’aun). Sabda Nabi s.a.w: “Malaikat Jibril menyumpali mulut Fir’aun dengan pasir, khawatir kalau-kalau akan mengucapkan: la ‘ilaha illa’l-lah”
Hadits di atas umumnya dapat kita temui pada bahasan ayat tenggelamnya Fir’aun, surah Yunus ayat 90, di mana Allah berfirman: “Dan Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir’aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir’aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah).” (Qs. 10:90) .

Pada detik-detik naza‘nya, malaikat Jibril melihat gelagat Fir’aun akan mempergunakan kesempatan dalam kesempitan. Allah Ta’ala memerintahkan malaikat Jibril untuk mengeksekusi nyawa Fir’aun dengan cara menyumpal mulutnya dengan pasir, supaya tidak sampai mengucapkan keimanan dan pertaubatannya. Akhirnya Fir’aun mati dengan mulut menyon dan jauh dari rahmat Allah s.w.t.(Tafsir Al-Kasyaf, 21 202). Karena iman dan taubat pada saat ini, tiada guna sama sekali.

Haaaaaahhhhhh sungguh aneh bukan…??

Dan ada lagi hal yang sangat janggal dalam cerita quran ini tentang status Malaikat dan Manusia…
Adapun Iblis maka Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman tentangnya:
[2 : 34]“Dan ketika Kami berfirman kepada para malaikat: ‘Sujudlah kamu kepada Adam’ maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin…”

Pertanyaannya :

1.Adakah oknum (yang dikatakan Malaikat itu) sujud ke pada Muhammad (manusia) pada waktu dia bertemu Muhammad di GUA HIRA…??
2.Bukankah pada waktu di surga semua malaikat sujud ke pada manusia..?? apalagi muslim meyakini bahwa derajad manusia lebih tinggi dari malaikat menurut ajaran Islam..!! dan kita ketahui bahwa inilah satu-satunya alasan IBLIS di kutuki aolloh swt dalam quran Karena tidak sujud ke pada manusia…?
3.Mengapa oknum yang di yakini malaikat oleh muslim malah mencekik Muhammad dan membuatnya hampir mati serta menimbulkan ketakutan yang sangat…?? Bukankah hanya IBLIS lah yang tidak mengikuti perintah untuk sujud ke pada manusia..?? lah ini oknum yang diyakini muslim bahwa ia adalah Malaikat kok malah gak sujud ya..??
4.Seharusnya kalau cerita islam konsisten, tentu yang terjadi adalah malaikat itu akan sujud pada manusia di waktu dia bertemu….!! Tapi ini malah memperlihatkan oknum itu semena-mena pada manusia dengan mencekik sebanyak 3 kali..! dan memerintahkan manusia yang tidak bisa membaca untuk Membaca..!! konyol bukan…??

Untuk sementara ini dulu…nanti saya akan cari lagi keanehan-keanehannya… :finga:

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby mohammadiot » Wed Jan 18, 2012 6:59 pm

Sekadar numpang lewat dan memberi semangat buat bu muslim_netral . . ., sesama peminat karung wajib saling karung-karungan . . ., walau beda warna karung yang penting H A L A L di sisi ouloh subahanawatakebo !!!!, iman dan taqwa bu MN buat ouloh subahanawatakebo khususnya om mamad gak teragukan lagi dunia dan akherat . . ., semoga beliau-beliau mengingat pahala-pahala anda bu MN dan tidak lupa menyisakan 1 tempat lagi yang istimewa buat anda di akhirat nanti bu MN . . . subhanallah, maha cacad dikau ya ouloh dengan segala oon-mu


Image < tetep semangat bu MN . . . go go go . . sekarung kita berdua bune . . . > Image

nb :
maaf ya bu muslim_netral saya panggil anda dengan sebuatan ibu (manatau anda itu adalah seorang lanang dan bukan wedok). . . habis ane gak bisa bedain sech . . yang tampak cuman bola mata ama jidat anda saja . . . !!!!
User avatar
mohammadiot
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby tukang ojek » Thu Jan 19, 2012 3:50 am

Momad Narsis wrote:Lanjuuut...

Satu lagi hal yang aneh yang ditunjukan oknum yang menemui Muhammad yakni melarang orang untuk bertobat…(Ceritanya sih kaya gitu….hehehe)

Dari Sa’id bin Jubeir dari Ibnu ‘Abbas radhiya’l-lahu ‘anhuma meriwayatkan: “dua orang Sahabat menghadap Rasulullah (menanyakan tentang Fir’aun). Sabda Nabi s.a.w: “Malaikat Jibril menyumpali mulut Fir’aun dengan pasir, khawatir kalau-kalau akan mengucapkan: la ‘ilaha illa’l-lah”
Hadits di atas umumnya dapat kita temui pada bahasan ayat tenggelamnya Fir’aun, surah Yunus ayat 90, di mana Allah berfirman: “Dan Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir’aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir’aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah).” (Qs. 10:90) .

Pada detik-detik naza‘nya, malaikat Jibril melihat gelagat Fir’aun akan mempergunakan kesempatan dalam kesempitan. Allah Ta’ala memerintahkan malaikat Jibril untuk mengeksekusi nyawa Fir’aun dengan cara menyumpal mulutnya dengan pasir, supaya tidak sampai mengucapkan keimanan dan pertaubatannya. Akhirnya Fir’aun mati dengan mulut menyon dan jauh dari rahmat Allah s.w.t.(Tafsir Al-Kasyaf, 21 202). Karena iman dan taubat pada saat ini, tiada guna sama sekali.

Haaaaaahhhhhh sungguh aneh bukan…??

Dan ada lagi hal yang sangat janggal dalam cerita quran ini tentang status Malaikat dan Manusia…
Adapun Iblis maka Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman tentangnya:
[2 : 34]“Dan ketika Kami berfirman kepada para malaikat: ‘Sujudlah kamu kepada Adam’ maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin…”

Pertanyaannya :

1.Adakah oknum (yang dikatakan Malaikat itu) sujud ke pada Muhammad (manusia) pada waktu dia bertemu Muhammad di GUA HIRA…??
2.Bukankah pada waktu di surga semua malaikat sujud ke pada manusia..?? apalagi muslim meyakini bahwa derajad manusia lebih tinggi dari malaikat menurut ajaran Islam..!! dan kita ketahui bahwa inilah satu-satunya alasan IBLIS di kutuki aolloh swt dalam quran Karena tidak sujud ke pada manusia…?
3.Mengapa oknum yang di yakini malaikat oleh muslim malah mencekik Muhammad dan membuatnya hampir mati serta menimbulkan ketakutan yang sangat…?? Bukankah hanya IBLIS lah yang tidak mengikuti perintah untuk sujud ke pada manusia..?? lah ini oknum yang diyakini muslim bahwa ia adalah Malaikat kok malah gak sujud ya..??
4.Seharusnya kalau cerita islam konsisten, tentu yang terjadi adalah malaikat itu akan sujud pada manusia di waktu dia bertemu….!! Tapi ini malah memperlihatkan oknum itu semena-mena pada manusia dengan mencekik sebanyak 3 kali..! dan memerintahkan manusia yang tidak bisa membaca untuk Membaca..!! konyol bukan…??

Untuk sementara ini dulu…nanti saya akan cari lagi keanehan-keanehannya… :finga:

Salam Damai

Lho..lho..lho..lho..hlo..lho.........????
Kok di sumpal ya ?
Orang mau ber-tobat kok malah gak boleh ?

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Rainn Forestha » Thu Jan 19, 2012 9:49 pm

memang aneh tuannya momet mumet. Masakan manusia ingin bertaubat malah disumpal pasir biar mati. Tuhan yg penuh kasih dan para malaikat2-Nya justru bersuka cita begitu ada yg (mau) bertobat...
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Dreamsavior » Sat Jan 21, 2012 10:13 am

Momad Narsis wrote:Lanjuuut...

Satu lagi hal yang aneh yang ditunjukan oknum yang menemui Muhammad yakni melarang orang untuk bertobat…(Ceritanya sih kaya gitu….hehehe)

Dari Sa’id bin Jubeir dari Ibnu ‘Abbas radhiya’l-lahu ‘anhuma meriwayatkan: “dua orang Sahabat menghadap Rasulullah (menanyakan tentang Fir’aun). Sabda Nabi s.a.w: “Malaikat Jibril menyumpali mulut Fir’aun dengan pasir, khawatir kalau-kalau akan mengucapkan: la ‘ilaha illa’l-lah”
Hadits di atas umumnya dapat kita temui pada bahasan ayat tenggelamnya Fir’aun, surah Yunus ayat 90, di mana Allah berfirman: “Dan Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir’aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir’aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah).” (Qs. 10:90) .

Pada detik-detik naza‘nya, malaikat Jibril melihat gelagat Fir’aun akan mempergunakan kesempatan dalam kesempitan. Allah Ta’ala memerintahkan malaikat Jibril untuk mengeksekusi nyawa Fir’aun dengan cara menyumpal mulutnya dengan pasir, supaya tidak sampai mengucapkan keimanan dan pertaubatannya. Akhirnya Fir’aun mati dengan mulut menyon dan jauh dari rahmat Allah s.w.t.(Tafsir Al-Kasyaf, 21 202). Karena iman dan taubat pada saat ini, tiada guna sama sekali.

Haaaaaahhhhhh sungguh aneh bukan…??

Dan ada lagi hal yang sangat janggal dalam cerita quran ini tentang status Malaikat dan Manusia…
Adapun Iblis maka Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman tentangnya:
[2 : 34]“Dan ketika Kami berfirman kepada para malaikat: ‘Sujudlah kamu kepada Adam’ maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin…”

Pertanyaannya :

1.Adakah oknum (yang dikatakan Malaikat itu) sujud ke pada Muhammad (manusia) pada waktu dia bertemu Muhammad di GUA HIRA…??
2.Bukankah pada waktu di surga semua malaikat sujud ke pada manusia..?? apalagi muslim meyakini bahwa derajad manusia lebih tinggi dari malaikat menurut ajaran Islam..!! dan kita ketahui bahwa inilah satu-satunya alasan IBLIS di kutuki aolloh swt dalam quran Karena tidak sujud ke pada manusia…?
3.Mengapa oknum yang di yakini malaikat oleh muslim malah mencekik Muhammad dan membuatnya hampir mati serta menimbulkan ketakutan yang sangat…?? Bukankah hanya IBLIS lah yang tidak mengikuti perintah untuk sujud ke pada manusia..?? lah ini oknum yang diyakini muslim bahwa ia adalah Malaikat kok malah gak sujud ya..??
4.Seharusnya kalau cerita islam konsisten, tentu yang terjadi adalah malaikat itu akan sujud pada manusia di waktu dia bertemu….!! Tapi ini malah memperlihatkan oknum itu semena-mena pada manusia dengan mencekik sebanyak 3 kali..! dan memerintahkan manusia yang tidak bisa membaca untuk Membaca..!! konyol bukan…??

Untuk sementara ini dulu…nanti saya akan cari lagi keanehan-keanehannya… :finga:

Salam Damai


Qs. 10:90, lagi-lagi klaim tidak berdasar bahwa Tuhannya bani Israel sama dengan oknum yang ngutus "malaikat" ke gua hira.

Karena jelas tuhan dalam catatan itu berbeda dengan tuhannya bani Israel :
coba bandingkan :
(2 Petrus 3:9) YHWH tidak lambat sehubungan dengan janjinya, seperti anggapan beberapa orang, tetapi ia sabar kepada kamu karena ia tidak ingin seorang pun dibinasakan tetapi ingin agar semuanya bertobat.

Firaun pun kalau ia bertobat, pasti akan diampuni oleh Tuhannya bani Israel.

Dan jelas yang menyumpal mulut firaun bukanlah Gabriel yang sama dengan Alkitab. Karena Malaikat akan bersukacita atas satu orang yang bertobat.

(Lukas 15:10) Demikianlah, aku memberi tahu kamu, sukacita ada di antara malaikat-malaikat Allah atas satu orang berdosa yang bertobat.”



Tidak diragukan, malaikat yang dilihat Muhammad adalah :
(2 Petrus 2:4) Tentu, jika Allah tidak menahan diri untuk menghukum malaikat-malaikat yang berbuat dosa, tetapi, dengan melemparkan mereka ke dalam Tartarus, mengirimkan mereka ke lubang kegelapan yang pekat untuk disimpan bagi penghakiman;

(2 Korintus 11:14) Dan hal itu tidak mengherankan, sebab Setan sendiri terus mengubah dirinya menjadi malaikat terang.
Last edited by Dreamsavior on Sat Jan 21, 2012 11:29 am, edited 1 time in total.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Momad Narsis » Sat Jan 21, 2012 11:03 am

@Dreamsavior
Yang nge-claim juga siape?
thread ini gua buat khusus unt membahas mahluk ajaib yg nemuin muhammad di GUA ANGKER yg dipercaya muslim sbg malaikat Tuhan.
berhubung muslim ngakunya tuh mahluk adalah utusan YHWH jadi sok kita buktikan di sini apakah tuh mahluk memang beneran apa jadi2an,gitu loh.
cobalah sekali2 kita ikutin pemahaman muslim tentang si mahluk ini..kalau mau bahas apakah tuhan muslim adalah YHWH mulu,
kapan bahas si Jinjibilnya..?
jd bantu gua unt mencari bukti2nya.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users