.

Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan..?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby muslim_netral » Wed Jan 11, 2012 11:53 am

GoodSniper wrote:Ohh..buku ini toh yang membuat muslim/ah makin pede dengan "kenabian" muhammad..??
MH. Hart..menempatkan muhammad sebagai paling berpengaruh..karena kepiawaiannya MENIPU dan MEMANIPULASI jutaan manusia.., cuma si Mr. Hart, gak tega secara terang-terangan mengatakan seperti itu di bukunya.., disamping alasan komersial tentunya.. :-k

Para kafir tipe haus kekuasaan dan oportunis pasti mengagumi muhammad.. :lol:


Oh tidak, saya sendiri tidak merasa pede dengan buku itu, buku itu salah kalau kehebatan Muhammad dikarenakan beliau berpendidikan,
beliau hebat berpengaruh dikarenakan Wahyu, dikte Jibril dan Mukjizat yang diberikan Allah secara instan, bukan hasil dari belajar.
Anda boleh membuang buku itu, saya sebutkan di sini sebagai salah satu contoh saja.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby paidjoh » Wed Jan 11, 2012 12:22 pm

JANGAN GITU AH wrote:
Allah swt adalah makhluk dadakan, secara mendadak nongol di Arab, secara mendadak, mengirim pesan, secara mendadak membunuh nabinya, secara mendadak pula menghilang dari dunia arab kecuali desas-desusnya saja.
......



dan membuat muslim mendadak dangdut nalarnya :

infidel wrote:Karena Muslim biasanya teriak2 "bejad! otak mesum! pecandu seks!" kalo pelakunya kafir, tapi TIBA-TIBA SAJA OTAKNYA MENDADAK MAMPET kalo pelakunya bernama Muhammad SAW
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby GoodSniper » Wed Jan 11, 2012 12:24 pm

"muslim_netral"wrote:
Oh tidak, saya sendiri tidak merasa pede dengan buku itu, buku itu salah kalau kehebatan Muhammad dikarenakan beliau berpendidikan,
beliau hebat berpengaruh dikarenakan Wahyu, dikte Jibril dan Mukjizat yang diberikan Allah secara instan, bukan hasil dari belajar.
Anda boleh membuang buku itu, saya sebutkan di sini sebagai salah satu contoh saja.


Nabi-nabi Yahudi..menjalani proses (yang sering sangat tidak mudah/enak) sebelum memiliki karier kenabian.., sementara si muhammad ini mendapatkannya begitu saja gak ada lacur.. :lol:
Tuhan apa yang mengangkat seorang yang belum teruji menjadi nabi..? menjadi ketua regu satpam saja perlu bukti keterujiannya.., ini bicara nabi yang berbicara atas nama tuhan..koq gak ada track record pengalamannya..gak ada angin gak ada hujan..tiba-tiba cas-cis-cus..bla..bla..bla.. :lol:

Muhammad dalam kasus ini tidak dapat dikatakan hebat.., seorang hebat adalah karena ujian..test and trial.., wong dia nabi dadakan (instan)..sesuatu yg instan mesti dicurigai..

Saya gak perlu membuang buku si Hart itu.., cukup sebagai hiburan aja..
apa masih ada buku contoh lain..?
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby duren » Wed Jan 11, 2012 12:37 pm

muslim_netral wrote:beliau hebat berpengaruh dikarenakan Wahyu, dikte Jibril dan Mukjizat yang diberikan Allah secara instan, bukan hasil dari belajar.

Mirip seperti aku yahh :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby Momad Narsis » Wed Jan 11, 2012 1:37 pm

Muslim_Netral wrote:1.Emang, kalau Malaikat waktu itu memperkenalkan diri "Saya Jibril", lantas kamu akan percaya pada ajaran Muhammad? Tidak kan? jadi buat apa? Memperkenalkan diri atau tidak, tetep kafir keblinger takkan percaya, jadi percuma membahas itu.


oh tidak bisa…tidak bisa...harus tetap di bahas…! oknum yang ngajak Muhammad jadi nabi kan yang dia temui di Gua…? jadi wajar kalau sosok itu perlu di bahas di sini…siapakah dia…? Malaikatkah..?? ataukah Setan..??

2.Terus apakah perkenalan diri Jibril kepada Muhammad harus wajib tertulis dalam quran ataupun hadits? haruskah semua hal ditulis? tentu tidak kan?


IYa harus donk, masa nongol gitu aja gak ada acara kenalan, dari mana ente dapat tau orang yang menemui ente kalau ente gak mengenalnya…?? Lagian inikan ghoib bisa saja kan Setan berwujud “sesuatu” yang nongol…

tapi saya menemukan suatu hadits dengan analogi begini,
Saya punya teman, namanya Iwan, Iwan kemudian memperkenalkan temannya yang bernama Mina, Iwan bilang "MN, kenalkan ini Mina, teman saya", nah apakah kamu akan berfikir bahwa Iwan dan Mina belum pernah berkenalan? Tidak mungkin kan?


Itukan iwan yang sudah nyata-nyata kenal dengan Mina, tapi Waraqah pernah gak ketemu sama malaikat..? sehingga dia bisa tau yang menemui Muhammad itu adalah Malaikat..?? inikan namanya ilmu kira-kira…
bertemu aja gak pernah eh kok malah udah yakin "itu tuh benar-benar malaikat yang nemuin eloe, percaya deh..." :rofl:

Shahih Bukhari 5733 :
Telah menceriterakan kepada kami Abu Al Yaman telah mengabarkan kepada
kami Syu'aib dari Az Zuhri dia berkata; telah menceriterakan kepadaku Abu
Salamah bin Abdurrahman bahwa Aisyah ra, istri Nabi SAW; Rasulullah SAW
bersabda; "Wahai 'Aisy, Ini adalah Jibril, ia menitipkan salam untukmu."
Lalu aku menjawab : "Wa'alaihissalam warahmatullah."
Aisyah berkata : "Dia (Jibril) melihat sesuatu yang tidak kami lihat.


Coba anda lihat dalam Hadis ini, Aisyah sama sekali tidak melihat sosok yang di katakana Muhammad sebagai Malaikat Jibril itu…
Hanya Muhammad yang bilang kalau Jibril nitip salam….
Aisyah berkata : "Dia (Jibril) melihat sesuatu yang tidak kami lihat.
“Tidak kami lihat” sudah membuktikan aisyah maupun manusia lainnya tidak pernah bertemu Malaikat yang di sebut JIbril itu…
Siapapun bisa ngaku kalau dia di temui Malaikat…Cuma pertanyaannya benarkah yang menemuinya adalah malaikat…?? Lihat dari prilaku si oknum tersebut baru bisa tarik kesimpulan bahwa dia benar adalah Malaikat atau bukan…

Memang betul Jibril tidak memperkenalkan diri sewaktu di Guha Hira, hingga Muhammad juga menjadi ragu dan ketakutan, justru di sinilah letak esensi kenabiannya, Muhammad tidak berencana dan mengidam-idamkan jadi Nabi, Muhammad terpilih untuk menjadi Nabi, kalau beliau memang sangat mendambakan menjadi Nabi,
tentu beliau tidak akan melakukan skenario seperti ini yang hanya akan membawa ejekan orang-orang, tapi begitulah adanya.


Itu bukanlah permasalah yang ingin saya angkat…yang saya tanyakan benarkah yang di temui Muhammad adalah Malaikat…?? Sedangkan terdapat banyak kejanggalan dari oknum yang dikatakan malaikat Jibril.
setan juga bisa menyamar loh jadi Malaikat Terang…! apa sih yang gak bisa setan lakukan kalau hanya menipu atau berdusta..? itukan memang spesialisnya setan…!

Sampai wahyu kedua turun juga Muhammad masih ketakutan dan mengigil dan memakai selimut :
"Wahai orang yang berselimut, bangunlah, lalu berikanlah peringatan!" Al-Mudatsir 1-2
Ayat berikut menghilangkan keraguan Muhammad :
Yunus : 94
Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.
Itulah peranan Waraqah bin Naufal


Siapakah waraqah..?? Nabi kah ia…?? Sehingga semua keimanan tentang Taurat dan Injil musti dari perkataannya dan dijadikan sumber rujukan bagi para Ahli Kitab…! Apakah waraqah pada zaman Muhammad adalah Ketua atau kepala kaum Ahli Kitab (jahudi dan Nasrani)..?? apa kridibilitasnya dalam kasus ini…??
Sehingga muslim mengatakan rujukannya adalah dari Waraqah yang bukanlah siapa-siapa bagi kalangan Nasrani dan Jahudi.

Salam Damai
Last edited by Momad Narsis on Wed Jan 11, 2012 2:28 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby Momad Narsis » Wed Jan 11, 2012 2:17 pm

iamthewarlord wrote:Sebenarnya apa maksud dan tujuan Jibril mendekap Muhammad kencang2 sambil sesak nafas?
Coba dibayang2kan, jika saya jadi Jibril ketemu MN yg lagi bertapa, terus saya bawa lembar tulisan suruh MN baca, terus mendekap kencang2, diulang2 gitu, apakah bukannya saya jadi kayak orang gila? Apalagi si Muhammad konon buta huruf tapi disuruh baca dan didekap2, :adoooohhh:
Dan si Jibril ini apakah punya badan secara fisik kayak manusia sehingga bisa mendekap dengan kencang2 sampai sesak nafas?
Kalau cerita ini di reka ulang, kayaknya sulit, apalagi mendekap kencang2 orang yg lagi duduk, gimana caranya?


Ini juga salah satu keanehan yang di lakukakn oknum yang dikatakan Malaikat...
ngapain memaksa orang buta huruf buat membaca..?? kan boudooh namanya...
ngapain pakai acara mendekap segala...?? dengan keras pula sampai muhammad mau mati..!! apa takut Muhmmad kabur terbirit-birit setelah melihat wajah "Malaikat" ternyata astaga....?? :rofl:
sakin takutnya muhammad minta di selimuti oleh istrinya... :finga:
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby Momad Narsis » Wed Jan 11, 2012 2:26 pm

iamthewarlord wrote:Sebenarnya apa maksud dan tujuan Jibril mendekap Muhammad kencang2 sambil sesak nafas?
Coba dibayang2kan, jika saya jadi Jibril ketemu MN yg lagi bertapa, terus saya bawa lembar tulisan suruh MN baca, terus mendekap kencang2, diulang2 gitu, apakah bukannya saya jadi kayak orang gila? Apalagi si Muhammad konon buta huruf tapi disuruh baca dan didekap2, :adoooohhh:
Dan si Jibril ini apakah punya badan secara fisik kayak manusia sehingga bisa mendekap dengan kencang2 sampai sesak nafas?
Kalau cerita ini di reka ulang, kayaknya sulit, apalagi mendekap kencang2 orang yg lagi duduk, gimana caranya?


muslim_netral wrote:Kedatangan Malaikat tidak selalu datangnya sama seperti wajarnya manusia lakukan, Anda boleh trackback posting saya di sini horor-gua-hira-subtl-ind-t47309/#p815648 , jadi jangan bandingkan dengan manusia, malaikat bisa datang disertai bunyi lonceng, masuk dalam mimpi, dibarengi gempa seperti tertulis di al-kitab, begitu pula dengan penyampaian wahyu, bukanlah masalah esensial yang perlu dibahas gimana malaikat mendekap kencang2 orang yang lagi duduk, namanya juga makhluk ghaib, yang ghaib tentu memiliki hal-hal di luar kewajaran, kemudian juga kata "baca", Nabi juga bingung apa yang harus dibaca sedangkan dia buta huruf, itulah permulaan wahyu, malaikat kemudian mendikte, bacalah atas nama Tuhanmu. Justru Allah memilih Muhammad yang buta-huruf, soalnya kalau Allah memilih orang yang pintar, tentu saja mana orang bisa percaya dia adalah Nabi, mereka akan beranggapan, ya jelas saja dia banyak tau, dia kan pintar, jenius, pandai menulis, membaca berhitung dan lain2, dia bisa mengarang wahyu karena dia pintar. Tapi yang dipilih Allah ialah manusia biasa, seorang yang ummi, bukan sarjana ataupun ahli sastra, hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik orang-orang masuk Islam, karena mendadak seorang yang Ummi bisa mengetahui banyak hal.


hal apa yang muhammad dapat ketahui, selain dari pada hal yang sudah di ketahui secara umum...?? inikan sudah dibuktikan kalau muhammad banyak salah dalam menulis sejarah Alkitab...?? :rofl:
claim muslim yang mengatakan bahwa quran adalah mujizat sains juga merupakan claim doank...tidak membuktikan muhammad tau dalam segala hal..!!
okey Muslim Netral sekarang lebih baik kembali ke jalur pembahasan...
All saya harap kita tetap fokus ya...apakah oknum yang menemui Muhammad adalah Malaikat Tuhan...?? atau Setan..??
bagi yang mau menambahkan referensi di persilahkan...

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby Momad Narsis » Wed Jan 11, 2012 2:44 pm

Momad Narsis wrote:bagi teman-teman lainnya silahkan analisa sendiri apakah benar yang menemui Muhammad adalah Malaikat JIBRIL


Angky wrote:BENAR!! HANYA JiBRIL yang melakukan cekikan dan membuat Muhammad ketakutan.
GABRIEL BUKAN/TIDAK IDENTIK dengan JIBRIL

Mari kita sedikit meneliti kemunculan GABRIEL (El , ibrani artinya Allah) dalam mewartakan pesan pesan yang ingin disampaikan ALLAH pada manusia.
Pada nabi daniel, Gabriel memperkenal kan diri dengan nama Gabriel dan malaikat Allah selalu memberitahukan maksud kedatangannya dengan JELAS.

Ratusan tahun kemudian (ribuan?) di era PB, GABRIEL yang sama muncul kembali dihadapan Zacharias (ane bersyukur MN membawa ayat ini), memperkenalkan dirinya dan mengatakan : Jangan Takut. Kata yang sama dikatakan pada MARIA, pada yusuf dan pada gembala dipadang. Setelah mendengar perkataan malaikat yang membawa pesan Allah, pendengarnya akan mengalami KEJELASAN perintah ALLAH.

600 tahun setelah Gabriel memunculkan diri, tiba tiba "malaikat" yang katanya sama tiba tiba BERUBAH PERANGAI : Tidak memperkenal kan diri, tidak menenangkan,memberikan teka teki bahkan memaksa manusia yang buta huruf untuk membaca. Apakah ini sosok malaikat yang sama??? TENTU BUKAN!! Ini adalah jibril bukan Gabriel yang pernah menemui daniel, menemui orang tua simsom,menemui zacharias, menemui Maria. Jibril hanya menemui orang di GUA HIRA.


Maaf bung Angky maksud saya menuliskan Jibril adalah hanya semata-mata mencoba menyelami pemikiran muslim dan juga masuk dalam pola pikir mereka , karena thread ini bukanlah untuk membuktikan apakah Jibril sama dengan Gabriel dalam Alkitab…
Mungkin Judul saya yang salah, saya akan rubah supaya lebih mudah ditangkap oleh yang lainnya…
Anggaplah untuk sementara Jibril sebutan untuk Gabriel…karena muslim selalu merujuk ke pada tokoh Gabriel dalam Alkitab…
Supaya diskusi bisa langsung pada sasaran..jadi bukan lagi membahas apakah Jibril adalah Gabriel namun lebih ke pada apakah yang di temui Muhammad adalah benar-benar Malaikat dari Tuhan atau Setan..??
Pembuktian saya berdasarkan dari kisah islam itu sendiri, di lihat dari gambaran sosok yang menemui Muhammad di Gua Hira. ( dengan melihat keganjilan-keganjilan yang menyertainya).
Trimakasih atas tanggapannya…mohon kalau ada informasi baru dari literatur islam bisa langsung di postingkan di sini

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby CrimsonJack » Wed Jan 11, 2012 3:21 pm

Pada saat Jibril muncul, apakah yang bisa melihatnya hanya Muhammad?
Walaupun pada saat itu ada orang lain di ruangan yang sama?

Soalnya dalam beberapa kasus. Malaikat ketika muncul pada seseorang yang sedang bersama orang lain. Semua dapat melihat malaikat tersebut dan apa yang mereka lihat selalu sama.
Bahkan belum pernah kubaca yang hanya dapat dilihat oleh 1 orang saja.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby muslim_netral » Wed Jan 11, 2012 3:51 pm

CrimsonJack wrote:Pada saat Jibril muncul, apakah yang bisa melihatnya hanya Muhammad?
Walaupun pada saat itu ada orang lain di ruangan yang sama?

Soalnya dalam beberapa kasus. Malaikat ketika muncul pada seseorang yang sedang bersama orang lain. Semua dapat melihat malaikat tersebut dan apa yang mereka lihat selalu sama.
Bahkan belum pernah kubaca yang hanya dapat dilihat oleh 1 orang saja.


Ada kalanya Jibril bisa dilihat oleh para sahabat ataupun Nabi dalam bentuk manusia biasa,
pernah pula dalam salah satu hadits Jibril memperlihatkan wujud aslinya kepada Muhammad, di mana dia memiliki sayap.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby CrimsonJack » Wed Jan 11, 2012 4:08 pm

Pernahkah malaikat tersebut terlihat lengkap dengan keagungannya sebagai malaikat oleh orang lain? (bercahaya, mengerikan, dst)

Karena kalau cuma dlm bentuk manusia itu menimbulkan berbagai teori konspirasi, muslim kan suka neh teori konspirasi.
(Denger-denger setan juga ada yang bersayap)

Dan saya tidak peduli kalau Muhammad melihat si Jibril bagaimana. Karena saya sendiri jg bisa langsung bilang kalau saya sudah melihat malaikat yang begini-begitu (dicocok-cocokin saja sama referensi teologi kuno).
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby muslim_netral » Wed Jan 11, 2012 4:28 pm

CrimsonJack wrote:Pernahkah malaikat tersebut terlihat lengkap dengan keagungannya sebagai malaikat oleh orang lain? (bercahaya, mengerikan, dst)

Karena kalau cuma dlm bentuk manusia itu menimbulkan berbagai teori konspirasi, muslim kan suka neh teori konspirasi.
(Denger-denger setan juga ada yang bersayap)

Dan saya tidak peduli kalau Muhammad melihat si Jibril bagaimana. Karena saya sendiri jg bisa langsung bilang kalau saya sudah melihat malaikat yang begini-begitu (dicocok-cocokin saja sama referensi teologi kuno).


Hehehe kafir terlalu banyak meminta ini itu, bah...
kenapa oh kenapa...
Islam begitu kuat berakar dari wahyu, hingga para musuh Allah selalu berusaha mengotak-ngatik pondasi wahyu ini,
hingga tetek-bengek sekecil apapun dipertanyakan...
mirip anak kecil yang baru belajar bicara, kenapa begini, kenapa begitu...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 11, 2012 4:44 pm

@MN
Bisakah mba MN untuk menerbitkan referensinya di sini..biar semua bisa baca..
sekaligus kita dapat menganalisa benarkah yg bertemu dgn muhammad di gua hira adalah malaikat Tuhan..? dan bukanya setan..?
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby hobit » Wed Jan 11, 2012 4:54 pm

muslim_netral wrote:hingga tetek-bengek sekecil apapun dipertanyakan...


yang kecil2 aja kagak beres, lalu gimana mau menjelaskan urusan yang besar2/lebih pentiang ? :lol:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby CrimsonJack » Wed Jan 11, 2012 5:23 pm

Kenapa ada kata kenapa?
Kenapa ada otak yang bisa memikirkan kenapa?

Kalau bukan diberikan oleh Allah.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby muslim_netral » Wed Jan 11, 2012 5:39 pm

CrimsonJack wrote:Kenapa ada kata kenapa?
Kenapa ada otak yang bisa memikirkan kenapa?

Kalau bukan diberikan oleh Allah.


Btw. sampai kapan sih kata "kenapa" bisa berhenti?

Andaikan Islam salah,
kenapa Islam salah?
karena mengajarkan kekerasan,
kenapa diajarkan kekerasan?
karena perintan Nabi
kenapa Nabi memerintahkan kekerasan?
karena dibisiki Setan,
Kenapa Setan bersifat jahat?
karena dia diciptakan untuk menyebarkan kejahatan
kenapa diciptakan kejahatan?
karena kehendak Tuhan... :green:

Jadi kalau memang Islam salah, jangan yang disalahin Muhammad doang dong, setan juga punya andil yang lebih besar, kenapa tidak ikut dihujat, Tuhan juga.
:lol:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby duren » Wed Jan 11, 2012 6:09 pm

muslim_netral wrote:kenapa diciptakan kejahatan?
karena kehendak Tuhan...

Kejahatan bukanlah bahagian dari DIRI Tuhan .

Kejahatan yang ada pada dirimu adalah penyakit bagi Tuhan :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby CrimsonJack » Wed Jan 11, 2012 6:20 pm

yang terakhir...

Kenapa Islam takut sekali ditanya?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby swasanazegger » Wed Jan 11, 2012 6:35 pm

Image

inilah jin, eh "malaikat" gua hira
:finga: :finga: :finga:
swasanazegger
 
Posts: 58
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:33 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan.

Postby Rahalbin » Wed Jan 11, 2012 7:01 pm

Jadi kesimpulannya : yang menemui Muhamad adalah................. IBLIS YG MENYAMAR JADI MALAIKAT! 8-[
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]