.

Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan..?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan..?

Postby Momad Narsis » Tue Jan 10, 2012 9:14 pm

Thread ini terinspirasi dari Thread horor-gua-hira-subtl-ind-t47309/
jadi saya mau melihat seberapa jeli muslim bisa membuktikan bahwa yang ditemui Muhammad adalah Malaikat JIBRIL...!!
muslim berpatokan pada pengakuan Waraqah bin naufal bahwa yang di temui Muhammad adalah Malaikat yang di sebut JIBRIL (An-Nâmûs al-Akbar )...padahal pada kenyataannya tidak ada pengakuan secara gamblang dari oknum yang bertemu dengan muhammad di gua Hira itu bahwa dia adalah Malaikat...?

“Ia datang kepadaku,” kata Rasul, “ketika saya sedang tertidur nyenyak, dengan selembar brokat yang ada tulis­annya lalu berkata, ‘Bacalah!’ Kata saya, ‘Apa yang akan saya baca?’ Ia menekan saya dengan lembaran itu begitu kerasnya sampai-sampai saya merasa akan mati; lalu ia melepaskan dekapannya dan berkata, ‘Bacalah!’ Saya ber­kata, ‘Apa yang akan saya baca?’ Sekali lagi ia mendekap saya sampai saya merasa bagai akan mati; lalu ia mele­paskan dekapannya lagi dan berkata, ‘Bacalah!’ Kata sa­ya, ‘Apa yang akan saya baca?’ Ia mendekap saya ketiga kalinya sampai saya merasa akan mati dan berkata, ‘Baca­lah!’ Saya katakan, ‘Apa pula yang akan saya baca?’ — dan saya mengatakan begitu supaya ia melepaskan dekapan­nya, kalau tidak ia akan mengulangi lagi. Katanya: Bacalah atas nama Tuhanmu yang menciptakan, Yang menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah! Tuhanmu Maha Pemurah, Yang mengajarkan manusia menggunakan pena, Yang mengajarkan manusia yang tak mereka ketahui. (QS 96: 1-5). “Maka saya membacanya dan ia melepaskan saya. Dan saya terbangun dari tidur dan seakan kalimat-kalimat itu tertera dalam hati saya.”
(Sirah Muhammad Rasulullah)

Tidak ada dalam kisah tersebut oknum yang dikatakan Malaikat Jibril memperkenalkan dirinya...selain dari pada meminta muhammad membaca sesuatu yang dibawanya walau dengan prilaku yang aneh yakni menekan sampai-sampai muhammad merasa mau mati...
kemudian pernyataan bahwa itu adalah Malaikat malah muncul dari waraqah bin naufal..ketika dia masih dirundung ketakutan...??

segera bergegas pulang dengan hati bergoncang hebat. Sesampainya beliau di rumah, beliau langsung mengatakan kepada istri beliau, ”selimuti aku, selimuti aku!”, Khadijah pun menyelimuti beliau hingga hilang rasa takut beliau. Kemudian beliau menceriterakan semua kejadian yang dialami kepada Khadijah, beliau mengatakan, “sungguh aku sangat takut atas diriku.” Segera Khadijah membesarkan hati suaminya, “sekali-kali tidak, bergembiralah, demi Allah, Allah tidak akan merendahkanmu selama-lamanya, sungguh engkau adalah orang yang menyambung silaturahmi, jujur dalam berbicara, senang memuliakan tamu, menanggung kesusahan orang lain, bersedekah kepada orang yang tidak punya dan menolong orang yang terdzalimi.”.

Kemudian Khadijah mengajak Rasulullah menemui Waraqah bin Naufal bin Asad bin Abdul ‘uzza, paman Khadijah yang beragama nasrani, seorang yang menulis Injil dengan bahasa Ibrani, seorang yang sudah tua dan buta. Rasulullah pun menceritakan apa yang beliau alami, Waraqah mengatakan,” ini adalah Namus yang datang menemui Musa,”

http://duniabaca.com/sejarah-perjalanan ... d-saw.html

Jadi sungguh aneh kalau yang menemui oknum tersebut tidak tau siapa yang menemuinya namun bisa yakin dengan orang yang tidak pernah bertemu oknum yang di temuinya tersebut bahwa itu Malaikat Jibril...??

ada beberapa kejanggalan yang dilakukan oleh oknum yang di katakan Malaikat Jibril itu kita bisa lihat dalam :

Yang Pertama :

Abu Haurairah mengatakan bahwa Muhammad bersabda: “Malaikat tidak akan menemani kelompok manusia yang di tengah-tengah mereka terdapat anjing.” Hadits riwayat Muslim
Muhammad bersabda: “Malaikat tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat anjing dan juga tidak memasuki rumah yang di dalamnya terdapat gambar (patung)"Hadits riwayat Ahmad, Bukhari, Muslim, Tirmidzi, Nasa'i dan Ibnu Majah]

Ummul Mukminin Aisyah Radhiyallahu ‘anha mengatakan bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mengadakan perjanjian dengan Jibril bahwa Jibril akan datang. Ketika waktu pertemuan itu tiba, ternyata Jibril tidak datang. Sambil melepaskan tongkat yang dipegangnya, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Allah tidak mungkin mengingkari janjinya, tetapi mengapa Jibril belum datang ?” Ketika Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam menoleh, ternyata beliau melihat seekor anak anjing di bawah tempat tidur. “Kapan anjing ini masuk ?” tanya beliau. Aku (Aisyah) menyahut : “Entahlah”. Setelah anjing itu dikeluarkan, masuklah malaikat Jibril. “Mengapa engkau terlambat ? tanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada Jibril. Jibril menjawab: “Karena tadi di rumahmu ada anjing. Ketahuilah, kami tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat anjing dan gambar (patung)” [Hadits Riwayat Muslim No. 5246, 3/1664 dan 2014].

Mari kita lihat :

Kitsune:

Dalam cerita rakyat Jepang Kitsune adalah makhluk yang cerdas dan memilliki kekuatan magis. Kekuatan makhluk itu meningkat dengan usia, kebijaksanaan, dan pengalaman hidup. Kitsune adalah rubah Jepang. Mereka memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia dan penipu besar. Makhluk-makhluk ini memiliki catatan untuk memiliki sebanyak sembilan ekor. kitsune mungkin mengambil bentuk manusia ketika mencapai usia tertentu, biasanya 100 tahun. Mereka lebih memilih untuk menganggap bentuk wanita cantik, gadis muda, atau orang tua. Makhluk memiliki kemampuan untuk mengkloning penampilan individu. Kitsune memiliki rasa takut dan kebencian terhadap anjing.
Mereka rela dapat mewujudkan diri dalam mimpi rakyat dan menciptakan ilusi yang begitu rumit sehingga mereka dianggap sebagai realitas. kitsune bisa terbang, menjadi tidak terlihat, dan sering kali menimbulkan kebakaran atau petir. Di beberapa wilayah dunia makhluk bisa menekuk waktu, ruang, dan membuat orang menjadi marah.

http://www.cyberchord.com/2011/11/10-ma ... rubah.html

Dalam kepercayaan Shinto, kitsune disebut Inari yang bertugas sebagai pembawa pesan dari Kami (Dewa). Sebagian orang memberi persembahan untuk kitsune karena dianggap memiliki kekuatan gaib.

http://cure-melody.blogspot.com/

Secara logika saja, mungkinkah Malaikat yang memiliki kekuatan yang besar apalagi tinggalnya di surga yang maha mulia, penyampai pesan Tuhan pula, bisa takut dengan seekor anjing..??

Yang Ke dua

Malaikat Jibril tidak sanggup lagi mendampingi Rasulullah untuk terus naik menghadap kehadirat Allah SWT;
beliau berkata : "Aku sama sekali tidak mampu mendekati Allah, perlu 60.000 tahun lagi aku harus terbang. Itulah jarak antara aku dan Allah yang dapat aku capai.Jika aku terus juga ke atas, aku pasti hancur luluh".
http://id.wikipedia.org/wiki/Jibril

Hal ini yang sangat aneh bagi saya...bukankah mahluk yang menemui muhammad di Gua Hira katanya adalah sang pembawa Pesan atau Wahyu....?? mengapa dia tidak mampu atau tidak dapat bertemu Aolloh..?? bagaimana caranya dia menyampaikan wahyu kalau dia tidak bisa bertemu dengan aolloh...?? jaraknya pun 60.000 tahun dan ketika bertemu langsung hancur berkeping-keping...! secara logika mungkinkah wahyu yang di sampaikan kadang-kadang tidak sekaligus itu bisa tersampaikan..?? sedangkan jaraknya 60.000 tahun...?? apakah mahluk surgawi bisa hancur luluh dihadapan aolloh swt yang adalah pemilik surga itu sendiri..?? bukankah mahluk itu tinggal di surga..??
sepengetahuan saya hanya Setan atau Iblis saja yang tidak sanggup berada dalam khadirat Tuhan apabila dipertemukan...! :finga:

Yang Ke Tiga

Muhammad bersabda, “Barangsiapa yang memakan bawang putih, bawang merah, dan makanan tidak sedap lainnya, maka jangan sekali-kali ia mendekati (memasuki) masjid kami, oleh karena sesungguhnya para malaikat terganggu dari apa-apa yang mengganggu manusia.” Hadits riwayat Bukhari dan Muslim.

ini lagi keterangan yang sangat unik dengan keberadaan malaikat yang takut dengan sesuatu yang berhubungan dengan bawang putih dan bawang merah...! :rofl:

Kuyang

Jika di Bali dikenal dengan Leak, maka di Kalimantan dikenal pula hantu sejenis dengan sebutan Kuyang atau Kawiyang. Hantu Kuyang adalah hantu yang suka mencari dan menghisap darah wanita yang sedang melahirkan seorang bayi. Kuyang merupakan jelmaan dari seorang wanita yang menuntut ajaran ilmu hitam untuk mendapatkan kehidupan yang abadi.
Pada gambaran wujudnya, Kuyang merupakan hantu kepala dengan isi tubuh terburai keluar tetapi masih menempel tanpa kulit, dan anggota badannya dapat terbang . Di siang hari, seorang Kuyang akan menjalani hidup seperti halnya orang normal lainnya, namun biasanya ia mengenakan pakaian berupa baju panjang dengan ciri-ciri selendang yang dililitkan dileher.
Pada malam hari, Kuyang akan terbang mencari darah Bayi yang baru lahir guna menambah kekuatan ilmunya, biasanya yang menjadi sasaran adalah seorang ibu yang sedang melahirkan anaknya. Jika tidak mendapatkan wanita yang akan melahirkan, Kuyang biasanya berkeliaran di pemukiman penduduk untuk mencari “sisa” pembalut wanita yang dibuang sembarangan. Untuk itu, para wanita, terutama yang masih gadis untuk hati-hati ketika sedang halangan.
Jika darah segar tidak ditemukan, mungkin saja Kuyang ini mendatangi orang-orang yang sedang tidur dengan menghisap darah dari pangkal paha atau lengan, sehingga ketika beberapa hari kemudian akan ada bekas kebiru-biruan dengan sedikit rasa gatal di tempat yang dihisap tersebut.
Untuk menghindari hal itu, biasanya orang membawa bawang putih dan bawang merah tunggal yang disimpan dibawah kasur. Bahkan sebagian menambahkan bulu landak mendampingi bawah merah dan putih tadi. Karena konon katanya, Kuyang sangat takut dengan bawang dan bulu landak tersebut.
http://www.kabar-terkini.info/2011/07/h ... adian.html

Apakah oknum yang menemui Muhammad juga pengidap Phobia terhadap bawang...?? Alliumphobia – Takut pada bawang putih. :rofl:

Saya rasa ini dulu yang hendak saya kritisi (Nanti saya tambahkan lagi kalau ada)...bagi teman-teman lainnya silahkan analisa sendiri apakah benar yang menemui Muhammad adalah Malaikat JIBRIL...?? apakah hanya praduga Waraqah Bin Naufal saja...? dia pun tidak pernah bertemu Malaikat, bagaimana mungkin dia bisa tau yang menemui Muhammad adalah Malaikat Jibril..??

kalau ada sumber yang salah mohon dikoreksi..sekian dan terima kasih

Salam Damai
Last edited by Momad Narsis on Wed Jan 11, 2012 2:45 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby swasanazegger » Tue Jan 10, 2012 10:01 pm

trhead yang menarik bro, setahu saya yang bro momad sampaikan benar adanya, sedikit share dari kebudayaan jawa sendiri bawang merah tunggal a.k.a bawang lanang memang digunakan untuk mengusir dan menangkal roh-roh jahat, biasanya ditaruh dipojokan rumah, selain itu juga kepala babi atau celeng juga biasanya dikubur dipekarangan saat rumah dibangun, fungsinya adalah sebagai tolak bala, nah ada satu lagi yang kebetulan cocok yakni ANJING, pengalaman selama saya hidup dan beberapa kali memelihara anjing yaitu apabila ada gangguan mahkluk halus / bisa di bilang santet, anjing saya selalu melolong lalu menggeram kearah dimana mahkluk itu ada atau ditaruh, jujur pengalaman ini saya alami sendiri. nah, dari pengalaman tersebut saya dapat menyimpulkan yang menemui mamat bukanlah malaikat Gabriel tapi jin yang mengaku-aku sebagai malaikat.
Tuhan itu menciptakan dan memelihara, tetapi iblis menyiksa dan membinasakan.

salam
AMDG
swasanazegger
 
Posts: 58
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:33 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby Momad Narsis » Tue Jan 10, 2012 10:12 pm

Trimakasih bung swasanazegger untuk menambahkan informasi di sini biar kita bisa melihat gambaran secara luas siapakah oknum yang menemui Muhammad di Gua Hira (Ketemunya di Gua pula... :finga: ) kalau ada informasi lagi tetang kejanggalan Malaikat Islam silahkan posting di sini...

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby muslim_netral » Tue Jan 10, 2012 11:09 pm

Momad Narsis wrote:Thread ini terinspirasi dari Thread horor-gua-hira-subtl-ind-t47309/
jadi saya mau melihat seberapa jeli muslim bisa membuktikan bahwa yang ditemui Muhammad adalah Malaikat JIBRIL...!!
muslim berpatokan pada pengakuan Waraqah bin naufal bahwa yang di temui Muhammad adalah Malaikat yang di sebut JIBRIL (An-Nâmûs al-Akbar )...padahal pada kenyataannya tidak ada pengakuan secara gamblang dari oknum yang bertemu dengan muhammad di gua Hira itu bahwa dia adalah Malaikat...?


1. Emang, kalau Malaikat waktu itu memperkenalkan diri "Saya Jibril", lantas kamu akan percaya pada ajaran Muhammad? Tidak kan? jadi buat apa? Memperkenalkan diri atau tidak, tetep kafir keblinger takkan percaya, jadi percuma membahas itu.

2. Terus apakah perkenalan diri Jibril kepada Muhammad harus wajib tertulis dalam quran ataupun hadits? haruskah semua hal ditulis? tentu tidak kan?
tapi saya menemukan suatu hadits dengan analogi begini,
Saya punya teman, namanya Iwan, Iwan kemudian memperkenalkan temannya yang bernama Mina, Iwan bilang "MN, kenalkan ini Mina, teman saya", nah apakah kamu akan berfikir bahwa Iwan dan Mina belum pernah berkenalan? Tidak mungkin kan?

Shahih Bukhari 5733 :
Telah menceriterakan kepada kami Abu Al Yaman telah mengabarkan kepada
kami Syu'aib dari Az Zuhri dia berkata; telah menceriterakan kepadaku Abu
Salamah bin Abdurrahman bahwa Aisyah ra, istri Nabi SAW; Rasulullah SAW
bersabda; "Wahai 'Aisy, Ini adalah Jibril, ia menitipkan salam untukmu."
Lalu aku menjawab : "Wa'alaihissalam warahmatullah."
Aisyah berkata : "Dia (Jibril) melihat sesuatu yang tidak kami lihat.


Memang betul Jibril tidak memperkenalkan diri sewaktu di Guha Hira, hingga Muhammad juga menjadi ragu dan ketakutan, justru di sinilah letak esensi kenabiannya, Muhammad tidak berencana dan mengidam-idamkan jadi Nabi, Muhammad terpilih untuk menjadi Nabi, kalau beliau memang sangat mendambakan menjadi Nabi,
tentu beliau tidak akan melakukan skenario seperti ini yang hanya akan membawa ejekan orang-orang, tapi begitulah adanya.

Sampai wahyu kedua turun juga Muhammad masih ketakutan dan mengigil dan memakai selimut :
"Wahai orang yang berselimut, bangunlah, lalu berikanlah peringatan!" Al-Mudatsir 1-2
Ayat berikut menghilangkan keraguan Muhammad :
Yunus : 94
Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.

Itulah peranan Waraqah bin Naufal
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby Momad Narsis » Tue Jan 10, 2012 11:37 pm

@MN
Trimakasih atas tanggapannya..nanti saya akan tanggapi postingan anda..sy harap anda tdk keberatan.
saya persilahkan teman2 yg lain, muslim atau nonmuslim memberikan pandangan atau menambahkan informasi lagi..monggo silahkan
atau mau menanggapi apa yg diposting MN waktu dan tempat saya persilahkan.
Salam Damai
Last edited by Momad Narsis on Wed Jan 11, 2012 12:54 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby iamthewarlord » Wed Jan 11, 2012 12:46 am

Sebenarnya apa maksud dan tujuan Jibril mendekap Muhammad kencang2 sambil sesak nafas?
Coba dibayang2kan, jika saya jadi Jibril ketemu MN yg lagi bertapa, terus saya bawa lembar tulisan suruh MN baca, terus mendekap kencang2, diulang2 gitu, apakah bukannya saya jadi kayak orang gila? Apalagi si Muhammad konon buta huruf tapi disuruh baca dan didekap2, :adoooohhh:
Dan si Jibril ini apakah punya badan secara fisik kayak manusia sehingga bisa mendekap dengan kencang2 sampai sesak nafas?
Kalau cerita ini di reka ulang, kayaknya sulit, apalagi mendekap kencang2 orang yg lagi duduk, gimana caranya?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby muslim_netral » Wed Jan 11, 2012 1:26 am

iamthewarlord wrote:Sebenarnya apa maksud dan tujuan Jibril mendekap Muhammad kencang2 sambil sesak nafas?
Coba dibayang2kan, jika saya jadi Jibril ketemu MN yg lagi bertapa, terus saya bawa lembar tulisan suruh MN baca, terus mendekap kencang2, diulang2 gitu, apakah bukannya saya jadi kayak orang gila? Apalagi si Muhammad konon buta huruf tapi disuruh baca dan didekap2, :adoooohhh:
Dan si Jibril ini apakah punya badan secara fisik kayak manusia sehingga bisa mendekap dengan kencang2 sampai sesak nafas?
Kalau cerita ini di reka ulang, kayaknya sulit, apalagi mendekap kencang2 orang yg lagi duduk, gimana caranya?


Kedatangan Malaikat tidak selalu datangnya sama seperti wajarnya manusia lakukan, Anda boleh trackback posting saya di sini horor-gua-hira-subtl-ind-t47309/#p815648 , jadi jangan bandingkan dengan manusia, malaikat bisa datang disertai bunyi lonceng, masuk dalam mimpi, dibarengi gempa seperti tertulis di al-kitab, begitu pula dengan penyampaian wahyu, bukanlah masalah esensial yang perlu dibahas gimana malaikat mendekap kencang2 orang yang lagi duduk, namanya juga makhluk ghaib, yang ghaib tentu memiliki hal-hal di luar kewajaran, kemudian juga kata "baca", Nabi juga bingung apa yang harus dibaca sedangkan dia buta huruf, itulah permulaan wahyu, malaikat kemudian mendikte, bacalah atas nama Tuhanmu. Justru Allah memilih Muhammad yang buta-huruf, soalnya kalau Allah memilih orang yang pintar, tentu saja mana orang bisa percaya dia adalah Nabi, mereka akan beranggapan, ya jelas saja dia banyak tau, dia kan pintar, jenius, pandai menulis, membaca berhitung dan lain2, dia bisa mengarang wahyu karena dia pintar. Tapi yang dipilih Allah ialah manusia biasa, seorang yang ummi, bukan sarjana ataupun ahli sastra, hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik orang-orang masuk Islam, karena mendadak seorang yang Ummi bisa mengetahui banyak hal.

Al-Ankabut 48 :
Dan engkau (wahai Muhammad) tidak pernah tahu membaca sesebuah kitab pun sebelum turunnya Al-Quran ini, dan tidak pula tahu menulisnya dengan tangan kananmu (kalaulah engkau dahulu pandai membaca dan menulis) tentulah ada alasan bagi orang-orang kafir yang menentang(mu) - akan merasa ragu-ragu (tentang kebenaranmu).
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby tukang ojek » Wed Jan 11, 2012 4:56 am

Permisi...numpang lewat...
Wah..kalo ketika tidur,,terus di dekap dengan erat hingga serasa akan mati dan si pendekap adalah roh halus...biasanya ada yang mengatakan itu di himpit hantu tindihan.....
Kalo udah kena hantu tindihan..biasanya si korban akan sangat sulit bernafas walau 1 kali tarikan nafas...
Ehe..he.h.e..ojek om ??? ojek tante ???

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby angky » Wed Jan 11, 2012 5:40 am

Momad Narsis wrote:.bagi teman-teman lainnya silahkan analisa sendiri apakah benar yang menemui Muhammad adalah Malaikat JIBRIL


BENAR!! HANYA JiBRIL yang melakukan cekikan dan membuat Muhammad ketakutan.
GABRIEL BUKAN/TIDAK IDENTIK dengan JIBRIL

Mari kita sedikit meneliti kemunculan GABRIEL (El , ibrani artinya Allah) dalam mewartakan pesan pesan yang ingin disampaikan ALLAH pada manusia.
Pada nabi daniel, Gabriel memperkenal kan diri dengan nama Gabriel dan malaikat Allah selalu memberitahukan maksud kedatangannya dengan JELAS.

Ratusan tahun kemudian (ribuan?) di era PB, GABRIEL yang sama muncul kembali dihadapan Zacharias (ane bersyukur MN membawa ayat ini), memperkenalkan dirinya dan mengatakan : Jangan Takut. Kata yang sama dikatakan pada MARIA, pada yusuf dan pada gembala dipadang. Setelah mendengar perkataan malaikat yang membawa pesan Allah, pendengarnya akan mengalami KEJELASAN perintah ALLAH.

600 tahun setelah Gabriel memunculkan diri, tiba tiba "malaikat" yang katanya sama tiba tiba BERUBAH PERANGAI : Tidak memperkenal kan diri, tidak menenangkan,memberikan teka teki bahkan memaksa manusia yang buta huruf untuk membaca. Apakah ini sosok malaikat yang sama??? TENTU BUKAN!! Ini adalah jibril bukan Gabriel yang pernah menemui daniel, menemui orang tua simsom,menemui zacharias, menemui Maria. Jibril hanya menemui orang di GUA HIRA.

muslim_netral wrote:Memang betul Jibril tidak memperkenalkan diri sewaktu di Guha Hira, hingga Muhammad juga menjadi ragu dan ketakutan, justru di sinilah letak esensi kenabiannya, Muhammad tidak berencana dan mengidam-idamkan jadi Nabi, Muhammad terpilih untuk menjadi Nabi, kalau beliau memang sangat mendambakan menjadi Nabi,
tentu beliau tidak akan melakukan skenario seperti ini yang hanya akan membawa ejekan orang-orang, tapi begitulah adanya.

Sampai wahyu kedua turun juga Muhammad masih ketakutan dan mengigil dan memakai selimut :


Ane melihat sebaliknya, kalau ente mempelajari kisah kisah nabi JAHUDI :green: , semua nabi tersebut DENGAN JELAS DAN BERANI mengatakan Aku membawa pesan dari ALLAH. Walau mereka tidak dipercaya, walau mereka akan dibunuh, walau mereka gentar menghadapi musuhnya mereka akan TETAP MAJU mewartakan kehendak Allah.

Idiom Nabi tidak pernah diterima dikotanya sendiri, karena sifat AGRESIF dan FRONTAL tersebut walau akhirnya mereka harus MATI.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby hobit » Wed Jan 11, 2012 5:44 am

muslim_netral wrote: Nabi juga bingung apa yang harus dibaca sedangkan dia buta huruf, itulah permulaan wahyu, malaikat kemudian mendikte, bacalah atas nama Tuhanmu. Justru Allah memilih Muhammad yang buta-huruf,.... hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik orang-orang masuk Islam, karena mendadak seorang yang Ummi bisa mengetahui banyak hal.



pantas saja... orangnya sudah buta huruf , buta matematika pula, buktinya :coba lihat aturan waris yang kacau dan salah secara matematika.

menjadikan orang yang cacat berhitung sebagai salah satu daya tarik orang-orang masuk Islam pasti juga adalah sekumpulan orang2 yang cacat logikanya,
gitu kan non ? :green:

:toimonster:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby paidjoh » Wed Jan 11, 2012 6:50 am

muslim_netral wrote:Justru Allah memilih Muhammad yang buta-huruf,


masalahnya buta huruf itu umumnya juga dekat dengan buta etika dan moral, seperti ini contohnya:


Adadeh wrote:Khayalan Muhammad Tentang Sorga :
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Hahahaha..... :lol:
Tidak heran jika para Muslim pun merasa malu atas perkataan nabinya.
Masyaalloohh.... semburan yang keras.... hihihi....
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby Akukomkamu » Wed Jan 11, 2012 7:04 am

@paidjoh

Elo harus ingat bro , keyakinan islam itu adalah IMAN , JIHAD , ML ABADI.

kalo...

keyakinan kapir IMAN , PENGHARAPAN , CINTA KASIH.

Mungkin si nabi arab itu salah persepsi aja tentang kata CINTA KASIH , cinta kasih itu dibenak nabi arab itu cuman ML ama cewe2 aja ...jadi maklumilah bro , otaknya masih primitif.




Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby iamthewarlord » Wed Jan 11, 2012 8:02 am

muslim_netral wrote:Kedatangan Malaikat tidak selalu datangnya sama seperti wajarnya manusia lakukan, Anda boleh trackback posting saya di sini horor-gua-hira-subtl-ind-t47309/#p815648 , jadi jangan bandingkan dengan manusia, malaikat bisa datang disertai bunyi lonceng, masuk dalam mimpi, dibarengi gempa seperti tertulis di al-kitab, begitu pula dengan penyampaian wahyu, bukanlah masalah esensial yang perlu dibahas gimana malaikat mendekap kencang2 orang yang lagi duduk, namanya juga makhluk ghaib, yang ghaib tentu memiliki hal-hal di luar kewajaran, kemudian juga kata "baca", Nabi juga bingung apa yang harus dibaca sedangkan dia buta huruf, itulah permulaan wahyu, malaikat kemudian mendikte, bacalah atas nama Tuhanmu. Justru Allah memilih Muhammad yang buta-huruf, soalnya kalau Allah memilih orang yang pintar, tentu saja mana orang bisa percaya dia adalah Nabi, mereka akan beranggapan, ya jelas saja dia banyak tau, dia kan pintar, jenius, pandai menulis, membaca berhitung dan lain2, dia bisa mengarang wahyu karena dia pintar. Tapi yang dipilih Allah ialah manusia biasa, seorang yang ummi, bukan sarjana ataupun ahli sastra, hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik orang-orang masuk Islam, karena mendadak seorang yang Ummi bisa mengetahui banyak hal.

Al-Ankabut 48 :
Dan engkau (wahai Muhammad) tidak pernah tahu membaca sesebuah kitab pun sebelum turunnya Al-Quran ini, dan tidak pula tahu menulisnya dengan tangan kananmu (kalaulah engkau dahulu pandai membaca dan menulis) tentulah ada alasan bagi orang-orang kafir yang menentang(mu) - akan merasa ragu-ragu (tentang kebenaranmu).


Apa esensi dari tindih menindih yg dilakukan oleh jibril? Bagaimana caranya menindih orang yg sedang duduk bertapa?
Akhirnya si buta huruf Muhammad bagaimana caranya bisa membaca seperti tuntutan jibril?
ataukah dikemudian hari jibril sudah paham kalau ternyata Muhammad buta huruf dan pake cara bisik2? Kenapa tidak dari awal saja langsung dgn bisik2?

Cerita gua Hira ini penuh dengan kebohongan karena jika di reka ulang, akan terjadi banyak bolong sana bolong sini kejadiannya.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jan 11, 2012 9:51 am

muslim_netral wrote: Nabi juga bingung apa yang harus dibaca sedangkan dia buta huruf, itulah permulaan wahyu, malaikat kemudian mendikte, bacalah atas nama Tuhanmu. Justru Allah memilih Muhammad yang buta-huruf,.... hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik orang-orang masuk Islam, karena mendadak seorang yang Ummi bisa mengetahui banyak hal.


Allah swt adalah makhluk dadakan, secara mendadak nongol di Arab, secara mendadak, mengirim pesan, secara mendadak membunuh nabinya, secara mendadak pula menghilang dari dunia arab kecuali desas-desusnya saja.

Musa adalah nabi dan pemimpin yang mengalami proses pendidikan tinggi untuk kelas raja di Mesir, dan ia adalah pangeran yang diangkat oleh putri firaun.

Isa adalah nabi yang memiliki pendidikan dan pengetahuan pada usia 12 tahun yang melebihi pengetahuan para rabi. Dan ia adalah pangeran pewaris takhta Daud, kakek moyangnya.

Sidarta Gautama adalah nabi yang mengalami proses pendidikan tinggi untuk kalangan istana, karena ia adalah pangeran.

tetapi Muhammad saw, diakui muslim adalah orang **** yang tidak tahu tulis baca, tidak tahu menahu masalah hidup dan kehidupan, dan oleh Allah swt secara mendadak diangkat jadi nabi tanpa memiliki modal pengetahuan sedikitpun.

jelas, ada degradasi proses yang terjadi di dalam diri nabi islam. Secara kualitas muhammad terjun bebas ke tempat para gembel yang sedikit ilmu.

Dengan membandingkan orang-orang tersebut...pantaskah muhammad bertahan pada klaimnya bahwa ia adalah nabi?
pantaskah kursi kenabian yang mestinya mendapat hadiah nobel kemanusiaan di duduki muhammad?

Hanya orang yang berfikir yang malu punya nabi bernama muhammad...!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby muslim_netral » Wed Jan 11, 2012 11:04 am

JANGAN GITU AH wrote:tetapi Muhammad saw, diakui muslim adalah orang **** yang tidak tahu tulis baca, tidak tahu menahu masalah hidup dan kehidupan, dan oleh Allah swt secara mendadak diangkat jadi nabi tanpa memiliki modal pengetahuan sedikitpun.


Tapi anehnya Muhammad SAW memiliki pengikut milyaran, dari pekerja kasar sampai para pemikir,
Subhanalloh,... itulah Muhammad ! Sampai Michael H. Hart menjadikannya manusia nomor wahid yang paling berpengaruh di dunia karena kejeniusannya, dipuji kepiawaiannya baik oleh kafir maupun muslim.
Walau saja saya tidak setuju Muhammad adalah orang jenius, Muhammad adalah nabi, kepintarannya semata-mata dari wahyu, bukan dari olah fikiran beliau.
Subhanallah, Maha Suci Allah dengan segala firman-Nya.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby CrimsonJack » Wed Jan 11, 2012 11:17 am

Pengaruh buruknya yang nomer 1 <.<

Setahuku, nabi-nabi terdahulu selalu diberikan ilmu, entah langsung atau tidak langsung (melalui manusia lain).

Kalau cuma kepintaran.... Leonardo Da Vinci itu jg nabi donk? :rolleyes:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby paidjoh » Wed Jan 11, 2012 11:27 am

muslim_netral wrote:Subhanalloh,... itulah Muhammad ! Sampai Michael H. Hart menjadikannya manusia nomor wahid yang paling berpengaruh di dunia karena kejeniusannya, dipuji kepiawaiannya baik oleh kafir maupun muslim.


inilah LUCUnya anda ....
tanpa sungkan-sungkan menjilati fantatnya Michael H. Hart.. :vom:
tapi begitu ada yang menulis 'SATANIC VERSES' langsung difatwa mati !!! :prayer:

muslim_netral wrote:Walau saja saya tidak setuju Muhammad adalah orang jenius,


potret dulu ah..... cekrek.....! :green:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby muslim_netral » Wed Jan 11, 2012 11:30 am

CrimsonJack wrote:Pengaruh buruknya yang nomer 1 <.<

Setahuku, nabi-nabi terdahulu selalu diberikan ilmu, entah langsung atau tidak langsung (melalui manusia lain).

Kalau cuma kepintaran.... Leonardo Da Vinci itu jg nabi donk? :rolleyes:


Anda tidak memahami tulisan saya, orang kafir menolak Muhammad sebagai nabi dengan alasan beliau orang berpendidikan, beliau dituduh mempelajari kitab-kitab dan ilmu pengetahuan sebelumnya kemudian diracik menjadi agama baru,
Itu adalah salah, Muhammad tidak bisa apa-apa, dia seorang yang ummi jadi Muhammad sebagai Nabi adalah karena wahyu dan mukzijat, ilmu yang disampaikannya bukanlah hasil dari belajar secara empiris dan otodidak, melainkan begitu saja pemberian/dikte dari Jibril.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby hobit » Wed Jan 11, 2012 11:40 am

muslim_netral wrote:Itu adalah salah, Muhammad tidak bisa apa-apa,
......ilmu yang disampaikannya bukanlah hasil dari belajar secara empiris dan otodidak, melainkan begitu saja pemberian/dikte dari Jibril.


Muhammad tidak bisa apa-apa,
pantas saja gak becus berhitung dalam aturan warisan...
kalo gini, yang salah, yang ngajari atau yang diajari bu gulu ?
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Jibril

Postby GoodSniper » Wed Jan 11, 2012 11:43 am

"muslim_netral"wrote:

Tapi anehnya Muhammad SAW memiliki pengikut milyaran, dari pekerja kasar sampai para pemikir,
Subhanalloh,... itulah Muhammad ! Sampai Michael H. Hart menjadikannya manusia nomor wahid yang paling berpengaruh di dunia karena kejeniusannya, dipuji kepiawaiannya baik oleh kafir maupun muslim.
Walau saja saya tidak setuju Muhammad adalah orang jenius, Muhammad adalah nabi, kepintarannya semata-mata dari wahyu, bukan dari olah fikiran beliau.
Subhanallah, Maha Suci Allah dengan segala firman-Nya.


Ohh..buku ini toh yang membuat muslim/ah makin pede dengan "kenabian" muhammad..??
MH. Hart..menempatkan muhammad sebagai paling berpengaruh..karena kepiawaiannya MENIPU dan MEMANIPULASI jutaan manusia.., cuma si Mr. Hart, gak tega secara terang-terangan mengatakan seperti itu di bukunya.., disamping alasan komersial tentunya.. :-k

Para kafir tipe haus kekuasaan dan oportunis pasti mengagumi muhammad.. :lol:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users