.

Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby IC1101 » Mon Jan 09, 2012 12:36 pm

IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby muslim_netral » Mon Jan 09, 2012 2:36 pm

Kirain pendeta sudah bangkotan kayak gitu sudah hapal PL dan PB, dia bilang :

"Tanda paling penting di seluruh cerita suci, di dalam kedua Perjanjian Lama dan Baru, bahwa malaikat akan membawa rasa damai,
namun penampakan Jibril kepada Muhammad disertai dengan suatu yang menakutkan"

Coba buka
Hakim-hakim :
(3) Dan Malaikat TUHAN menampakkan diri kepada perempuan itu dan berfirman kepadanya, demikian: "Memang engkau mandul, tidak beranak, tetapi engkau akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki.
(6) Kemudian perempuan itu datang kepada suaminya dan berkata: "Telah datang kepadaku seorang abdi Allah, yang rupanya sebagai rupa malaikat Allah, amat menakutkan. Tidak kutanyakan dari mana datangnya, dan tidak juga diberitahukannya namanya kepadaku.

Hahahaha... lupa yah ayat-ayat ini gak diedit dan dipalsukan supaya mulus mengkambinghitamkan muslim?
BANDOT TUA TERBANTAHKAN...!
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby Momad Narsis » Mon Jan 09, 2012 4:15 pm

@Muslim Netral
Hakim-hakim pasal berapa tuh..?? kok muslim belaga faham Alkitab tapi gak jelas hakim-hakim pasal trus ayat berapa..? jangan samakan penyusunan Alkitab ama quran kalau mau mencari rujukan ayat..! terlihat ente mau ngibul di sini..
kalau pertemuan jibril dgn muhammad memang HOROR..! masa muhammad sampai tercekik,ngorok, trus menggigil ketakutan bahkan sembunyi dibelakang kadhijah serta minta di selimutin sakin takutnya..! apa gak HOROR tuh..muhammad ketemu MALAIKAT APA SETAN..?
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby angky » Mon Jan 09, 2012 4:33 pm

muslim_netral wrote:Kirain pendeta sudah bangkotan kayak gitu sudah hapal PL dan PB, dia bilang :

"Tanda paling penting di seluruh cerita suci, di dalam kedua Perjanjian Lama dan Baru, bahwa malaikat akan membawa rasa damai,
namun penampakan Jibril kepada Muhammad disertai dengan suatu yang menakutkan"

Coba buka
Hakim-hakim :
(3) Dan Malaikat TUHAN menampakkan diri kepada perempuan itu dan berfirman kepadanya, demikian: "Memang engkau mandul, tidak beranak, tetapi engkau akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki.
(6) Kemudian perempuan itu datang kepada suaminya dan berkata: "Telah datang kepadaku seorang abdi Allah, yang rupanya sebagai rupa malaikat Allah, amat menakutkan. Tidak kutanyakan dari mana datangnya, dan tidak juga diberitahukannya namanya kepadaku.

Hahahaha... lupa yah ayat-ayat ini gak diedit dan dipalsukan supaya mulus mengkambinghitamkan muslim?
BANDOT TUA TERBANTAHKAN...!


ish ish ish masih juga ikutan nabi jadi tukang fitnah dan bohong!!! dimana dalam hakim hakim 13 tertulis Manoah dan istrinya KETAKUTAN ??? Ingat mereka bangsa jahudi !!! Baca pelan pelan ayat yg ente bawa diatas...ada seseorang yang RUPANYA MIRIP MALAIKAT ALLAH, Hal ini amat lah menakutkan bagi mereka ataupun orang jahudi manapun BUKAN KETAKUTAN seperti nabi ente yang Kejang kejang, berkeringat, hampir mati tercekik, begitu ketakutannya nabi ente sehingga membutuhkan pelukan khadijah untuk menenangkan :lol: dan yang paling utama TANPA TUJUAN JELAS hanya menyuruh IQRA orang yang buta huruf. :lol:

Lihat kisah kelahiran simson ini, Manoah dan istrinya, tidak mengetahui kalau yang dihadapi adalah malaikat. Orang yg ditemuinya membawa pesan damai yang JELAS bagi suami istri ini, engkau akan melahirkan seorang anak...dst dst dst. Tentu ini adalah pesan damai, bacalah hingga ayat 25. Coba ente ulas dimana kesamaan malaikat ALLAH dan malaikatnya auloh swt????? Kecuali kalau ente buta huruf dan buta hati, tentu ente akan mengakui perbedaannya seperti langit dan bumi.

Mereka berbincang bincang dan bahkan menawarkan makan pada orang asing yg mereka temui ini. Tidak ada sama sekali ketakutan seperti yg nabi ente praktekkan. Bahkan mereka melakukan persembahan bakaran kepada TUHAN seperti yang diminta malaikat itu. Tidak ada tanda tanda stress apalagi KEJANG KEJANG.
Setelah malaikat ini terangkat kelangit, barulah mereka SADAR bahwa manusia yang mereka temui ternyata Malaikat!!

Jelas malaikat malaikat yang datang pada nabi nabi TIDAK PERNAH MEMBAWA TEROR KETAKUTAN PADA MANUSIA YANG DIDATANGI tetapi selalu membawa kedamaian, ente bisa baca mulai jaman lot hingga jaman Yesus, tidak ada malaikat yang kerjanya cuman memberi TEKA TEKI sambil mencekik!!! Hanya JIBRIL !!! :snakeman:

Wassalam
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby muslim_netral » Mon Jan 09, 2012 5:08 pm

Momad Narsis wrote:@Muslim Netral
Hakim-hakim pasal berapa tuh..?? kok muslim belaga faham Alkitab tapi gak jelas hakim-hakim pasal trus ayat berapa..? jangan samakan penyusunan Alkitab ama quran kalau mau mencari rujukan ayat..! terlihat ente mau ngibul di sini..
kalau pertemuan jibril dgn muhammad memang HOROR..! masa muhammad sampai tercekik,ngorok, trus menggigil ketakutan bahkan sembunyi dibelakang kadhijah serta minta di selimutin sakin takutnya..! apa gak HOROR tuh..muhammad ketemu MALAIKAT APA SETAN..?
Salam Damai


Kalo ngibul, ko si angky bisa nemuin ayatnya?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby duren » Mon Jan 09, 2012 5:22 pm

muslim_netral wrote:Kalo ngibul, ko si angky bisa nemuin ayatnya?

Hoii gemblung ... tanggapi tuh post bung Angky
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby muslim_netral » Mon Jan 09, 2012 5:24 pm

angky wrote:ish ish ish masih juga ikutan nabi jadi tukang fitnah dan bohong!!! dimana dalam hakim hakim 13 tertulis Manoah dan istrinya KETAKUTAN ??? Ingat mereka bangsa jahudi !!! Baca pelan pelan ayat yg ente bawa diatas...ada seseorang yang RUPANYA MIRIP MALAIKAT ALLAH, Hal ini amat lah menakutkan bagi mereka ataupun orang jahudi manapun BUKAN KETAKUTAN seperti nabi ente yang Kejang kejang, berkeringat, hampir mati tercekik, begitu ketakutannya nabi ente sehingga membutuhkan pelukan khadijah untuk menenangkan :lol: dan yang paling utama TANPA TUJUAN JELAS hanya menyuruh IQRA orang yang buta huruf. :lol:

Lihat kisah kelahiran simson ini, Manoah dan istrinya, tidak mengetahui kalau yang dihadapi adalah malaikat. Orang yg ditemuinya membawa pesan damai yang JELAS bagi suami istri ini, engkau akan melahirkan seorang anak...dst dst dst. Tentu ini adalah pesan damai, bacalah hingga ayat 25. Coba ente ulas dimana kesamaan malaikat ALLAH dan malaikatnya auloh swt????? Kecuali kalau ente buta huruf dan buta hati, tentu ente akan mengakui perbedaannya seperti langit dan bumi.

Mereka berbincang bincang dan bahkan menawarkan makan pada orang asing yg mereka temui ini. Tidak ada sama sekali ketakutan seperti yg nabi ente praktekkan. Bahkan mereka melakukan persembahan bakaran kepada TUHAN seperti yang diminta malaikat itu. Tidak ada tanda tanda stress apalagi KEJANG KEJANG.
Setelah malaikat ini terangkat kelangit, barulah mereka SADAR bahwa manusia yang mereka temui ternyata Malaikat!!

Jelas malaikat malaikat yang datang pada nabi nabi TIDAK PERNAH MEMBAWA TEROR KETAKUTAN PADA MANUSIA YANG DIDATANGI tetapi selalu membawa kedamaian, ente bisa baca mulai jaman lot hingga jaman Yesus, tidak ada malaikat yang kerjanya cuman memberi TEKA TEKI sambil mencekik!!! Hanya JIBRIL !!! :snakeman:

Wassalam


Ini bukan masalah orang Yahudi atau bukan, si bandot tua bilang "Tanda paling penting di seluruh cerita suci, di dalam kedua Perjanjian Lama dan Baru, bahwa malaikat akan membawa rasa damai"
Kalau sewaktu si wanita itu bertemu Malaikat merasa ketakutan itu bukan rasa damai...yang damai itu senyum, wajah ramah, tenang, dan si wanita wajahnya menjadi ceria.. sebaliknya dia bilang menakutkan.
Malaikat sewaktu menyampaikan sesuatu bisa dalam keadaan tenang dan bisa pula dalam keadaan menegangkan.

Huehehehe...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby Momad Narsis » Mon Jan 09, 2012 5:48 pm

@Muslim Netral
mba sy cuman mau koreksi ente kalau mau comot rujukan terutama dalam Alkitab harus jelas kitab apa, pasal berapa, ayat berapa..? biar bisa di konfirmasi..katanya faham Alkitab..? eh taunya gak tau apa2
Malaikat yg anda katakan memiliki karakter yg sama seperti apa yg ditemui muhammad jelas berbeda..adakah malaikat menemui manusia menyebabkan akibat yg sama sperti muhammad dlm Alkitab..?
kejang2,menggigil ketakutan,tercekik dan berlari ke ketiak bininya..? seperti apa yg di alami muhammad..?
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby CrimsonJack » Mon Jan 09, 2012 5:50 pm

Belum ada yang tercekik kan? :-s

be te we, ini inggrisnya :
(6) Then the woman went and told her husband, saying, A Man of God came to me and his face was like the face of the Angel of God, to be greatly and reverently feared. I did not ask him from where he came, and he did not tell me his name.


Ketakutan yang disertai rasa hormat.
Mirip takut akan Allah.

:partyman:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby Patah Salero » Mon Jan 09, 2012 6:16 pm

DARI SINI

Image

Mana terjemahan yang paling pas, WALLAHU A"LAM. Untung aja KITAB SUCI gw selalu ada bahasa Aslinya, jadi gak perlu bingung-bingung begini.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby CrimsonJack » Mon Jan 09, 2012 6:27 pm

Yang paling pas ya yang isinya penuh dengan Cinta Kasih.

Ini juga ada bahasa Ibraninya sih, cuma kan saya tidak ngerti :D
(Daripada disuruh lafalin bahasa arab tanpa tahu artinya)
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby angky » Mon Jan 09, 2012 6:30 pm

angky wrote:ish ish ish masih juga ikutan nabi jadi tukang fitnah dan bohong!!! dimana dalam hakim hakim 13 tertulis Manoah dan istrinya KETAKUTAN ??? Ingat mereka bangsa jahudi !!! Baca pelan pelan ayat yg ente bawa diatas...ada seseorang yang RUPANYA MIRIP MALAIKAT ALLAH, Hal ini amat lah menakutkan bagi mereka ataupun orang jahudi manapun BUKAN KETAKUTAN seperti nabi ente yang Kejang kejang, berkeringat, hampir mati tercekik, begitu ketakutannya nabi ente sehingga membutuhkan pelukan khadijah untuk menenangkan :lol: dan yang paling utama TANPA TUJUAN JELAS hanya menyuruh IQRA orang yang buta huruf. :lol:

Lihat kisah kelahiran simson ini, Manoah dan istrinya, tidak mengetahui kalau yang dihadapi adalah malaikat. Orang yg ditemuinya membawa pesan damai yang JELAS bagi suami istri ini, engkau akan melahirkan seorang anak...dst dst dst. Tentu ini adalah pesan damai, bacalah hingga ayat 25. Coba ente ulas dimana kesamaan malaikat ALLAH dan malaikatnya auloh swt????? Kecuali kalau ente buta huruf dan buta hati, tentu ente akan mengakui perbedaannya seperti langit dan bumi.

Mereka berbincang bincang dan bahkan menawarkan makan pada orang asing yg mereka temui ini. Tidak ada sama sekali ketakutan seperti yg nabi ente praktekkan. Bahkan mereka melakukan persembahan bakaran kepada TUHAN seperti yang diminta malaikat itu. Tidak ada tanda tanda stress apalagi KEJANG KEJANG.
Setelah malaikat ini terangkat kelangit, barulah mereka SADAR bahwa manusia yang mereka temui ternyata Malaikat!!

Jelas malaikat malaikat yang datang pada nabi nabi TIDAK PERNAH MEMBAWA TEROR KETAKUTAN PADA MANUSIA YANG DIDATANGI tetapi selalu membawa kedamaian, ente bisa baca mulai jaman lot hingga jaman Yesus, tidak ada malaikat yang kerjanya cuman memberi TEKA TEKI sambil mencekik!!! Hanya JIBRIL !!! :snakeman:

Wassalam


muslim_netral wrote:Ini bukan masalah orang Yahudi atau bukan, si bandot tua bilang "Tanda paling penting di seluruh cerita suci, di dalam kedua Perjanjian Lama dan Baru, bahwa malaikat akan membawa rasa damai"
Kalau sewaktu si wanita itu bertemu Malaikat merasa ketakutan itu bukan rasa damai...yang damai itu senyum, wajah ramah, tenang, dan si wanita wajahnya menjadi ceria.. sebaliknya dia bilang menakutkan.
Malaikat sewaktu menyampaikan sesuatu bisa dalam keadaan tenang dan bisa pula dalam keadaan menegangkan.

Huehehehe...


Hehehe, kemampuan ente cuman bersilat lidah ?? Bagi orang jahudi TAKUT AKAN TUHAN adalah salah satu hukum taurat sehingga untuk menyebut namaNYA pun mereka segan, itulah yang dimaksud oleh wanita ini. Lihat ayat yg ente bawa, wanita ini sama seperti ketika LOT bertemu dengan malaikat, ketika gembala dipadang bertemu malaikat, ketika Maria ditemui malaikat merasakan FEAR BUKAN SCARED ataupun terteror. Secara mudah nya, saat kita bertemu manusia yang mulia seperti Gandhi, Mother Teresa kita akan jerih sebaliknya saat bertemu OSAMA kita akan ketakutan. Got it???

Secara sengaja ente men skip pernyataan ane selanjutnya, bahwa dalam pasal 13 ini tidak ada catatan KETAKUTAN yang seperti ente ingin samakan saat jibril menemui nabi ente. TUNJUKKAN diayat mana, pasangan suami istri ini mengalami KETAKUTAN YANG SAMA SEPERTI NABI ENTE ALAMI??? Tidak ada!!!
Ini ayat ayat nya, ente tinggal tunjuk saja :green:

Maka Allah mendengarkan permohonan Manoah, sehingga Malaikat Allah datang pula kepada perempuan itu, ketika ia duduk di padang dan ketika Manoah, suaminya itu, tidak ada bersama-sama dengan dia.
10 Kemudian perempuan itu segera berlari memberitahukan kepada suaminya, katanya kepadanya: ''Orang yang datang kepadaku baru-baru ini menampakkan diri pula kepadaku.''
11 Lalu bangunlah Manoah dan mengikuti isterinya. Setelah sampai kepada orang itu, berkatalah ia kepadanya: ''Engkaukah orang yang telah berbicara kepada perempuan ini?'' Jawabnya: ''Benar!''
12 Lalu kata Manoah: ''Dan apabila terjadi yang Kaukatakan itu, bagaimanakah nanti cara hidup anak itu dan tingkah lakunya?''
13 Jawab Malaikat TUHAN itu kepada Manoah: ''Perempuan itu harus memelihara diri terhadap semua yang Kukatakan kepadanya.
14 Janganlah ia makan sesuatu yang berasal dari pohon anggur; anggur atau minuman yang memabukkan tidak boleh diminumnya dan sesuatu yang haram tidak boleh dimakannya. Ia harus berpegang pada segala yang Kuperintahkan kepadanya.''
15 Kata Manoah kepada Malaikat TUHAN itu: ''Perkenankanlah kami menahan Engkau di sini, supaya kami mengolah anak kambing bagi-Mu.''
16 Tetapi jawab Malaikat TUHAN itu kepada Manoah: ''Sekalipun engkau menahan Aku di sini, hidanganmu itu tidak akan Kumakan. Tetapi jika engkau hendak mengolahnya menjadi korban bakaran, persembahkanlah itu kepada TUHAN.'' Sebab Manoah tidak mengetahui, bahwa Dia itu Malaikat TUHAN.
17 Kemudian berkatalah Manoah kepada Malaikat TUHAN itu: ''Siapakah nama-Mu, sebab apabila terjadi yang Kaukatakan itu, maka kami hendak memuliakan Engkau.''
18 Tetapi jawab malaikat TUHAN itu kepadanya: ''Mengapa engkau juga menanyakan nama-Ku? Bukankah nama itu ajaib?''
19 Sesudah itu Manoah mengambil seekor anak kambing dan korban sajian, lalu mempersembahkannya kepada TUHAN di atas batu. Lalu diperbuat-Nya keajaiban, sementara Manoah dan isterinya memandanginya.
20 Sedang nyala api itu naik ke langit dari mezbah, maka naiklah Malaikat TUHAN dalam nyala api mezbah itu. Ketika Manoah dan isterinya melihat hal ini, sujudlah mereka dengan mukanya sampai ke tanah.

Adakah mereka DICEKIK, KEJANG KEJANG, BERKERINGAT DINGIN, ATAU DIBERIKAN TEKA TEKI SILANG???? HANYA JIBRIL aka auloh swt aka jin gw hira yang melakukannya. dan korbannya adalah :

muslim_netral wrote: si bandot tua
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby angky » Mon Jan 09, 2012 6:42 pm

Patah Salero wrote:Mana terjemahan yang paling pas, WALLAHU A"LAM. Untung aja KITAB SUCI gw selalu ada bahasa Aslinya, jadi gak perlu bingung-bingung begini.


Tanpa perlu mengetahui bahasa aslinya dengan cukup membaca hakim hakim 13 secara utuh, ente bisa menarik kesimpulan dengan mudah kok, pasal ini tidak terlalu sulit . Hanya MUSLIM/AH selalu meraba raba dan mengais ngais kitab palsu ini untuk mencari padanan kisah korannya. :lol:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby duren » Mon Jan 09, 2012 7:27 pm

Patah Salero wrote:Mana terjemahan yang paling pas, WALLAHU A"LAM. Untung aja KITAB SUCI gw selalu ada bahasa Aslinya, jadi gak perlu bingung-bingung begini.

Tanpa BUKTI rekaman asli suara muhammad .. kitapmu cuma editan si Utsman :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby muslim_netral » Mon Jan 09, 2012 7:41 pm

Matius 28:2 Maka terjadilah gempa bumi yang hebat sebab seorang malaikat Tuhan turun dari langit dan datang ke batu itu dan menggulingkannya lalu duduk di atasnya.

Kenapa harus ada gempa bumi, kalau turun yah turun saja, bukankah itu menakutkan?
Matius 28 : 4 Dan penjaga-penjaga itu gentar ketakutan dan menjadi seperti orang-orang mati.

Nah loh...
Matius 28 : 5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.

Nah loh, Malaikat merasa keberadaan mereka membuat takut perempuan-perempuan itu, hingga dia berkata demikian.
Matius 28 : 8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.

Nah loh, Apa bedanya dengan Muhammad yang bergegas pergi dengan rasa takut ke Khadijah?
Lukas 1 : 11 Maka tampaklah kepada Zakharia seorang malaikat Tuhan berdiri di sebelah kanan mezbah pembakaran ukupan.

Mau apa lagi nih malaikat, tiba-tiba berdiri di sana.
Lukas 1 : 12 Melihat hal itu ia terkejut dan menjadi takut.

Naluri manusia kan sama, baik Zakaria dan Muhammad bisa kaget dan takut bertemu malaikat apalagi kalau pertama kali.
Lukas 1 : 13 Tetapi malaikat itu berkata kepadanya: "Jangan takut, hai Zakharia, sebab doamu telah dikabulkan dan Elisabet, isterimu, akan melahirkan seorang anak laki-laki bagimu dan haruslah engkau menamai dia Yohanes.

Lagi-lagi Malaikat mengaku, dia memang cukup menakutkan.
Lukas 2:9 Tiba-tiba berdirilah seorang malaikat Tuhan di dekat mereka dan kemuliaan Tuhan bersinar meliputi mereka dan mereka sangat ketakutan.

Apa yah yang membuat rasa takut di sini?
Lukas 2:10 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa:

Malaikat ngakuu lagi yeh....

MAU NGEBANTAH BANDOT TUA? :lol:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby duren » Mon Jan 09, 2012 8:00 pm

Matius 28 : 8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.

Efek lanjutannya tidak membuat mereka ngumpet ke selangkangan bininyalah .... hehehe kek si nabi Arab tuh loh . Tapi daah deh ... elo kaga pernah menang debat klo dah ku seriusin :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby Ahmadibejad » Mon Jan 09, 2012 8:02 pm

Matius 28 : 8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.


Ketakutan kok keluar dengan SUKACITA.. :lol: Otak klo asal njeplak ya kyk gini..Maen paksa bawa2 ayat dg harapan nabinya gk setakut orang2 yg ketemu dg real malaikat. Status nabi hhooii..!! kok lari terbirit2 liat malaikat.. :lol:

Ngaku Hukum ISLAM itu Gk ada tawar menawar tpi trnyata bilang dinamis kok.. :lol:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby muslim_netral » Mon Jan 09, 2012 8:18 pm

Ahmadibejad wrote:Ketakutan kok keluar dengan SUKACITA.. :lol:


Jadi ada yang salah dong takut disatuin sukacita... ayat palsu?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby muslim_netral » Mon Jan 09, 2012 8:20 pm

duren wrote:Matius 28 : 8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.

Efek lanjutannya tidak membuat mereka ngumpet ke selangkangan bininyalah .... hehehe kek si nabi Arab tuh loh . Tapi daah deh ... elo kaga pernah menang debat klo dah ku seriusin :lol:


aneh kau, emang harus selalu sama baru berimbang? kalo Muhammad mesti ngumpet ke bininye, mereka juga mesti ngumpet ke bini/suaminya? esensinya yang dipake kabayan...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Horor Gua Hira (Subtl-Ind)

Postby duren » Mon Jan 09, 2012 8:26 pm

muslim_netral wrote:aneh kau, emang harus selalu sama baru berimbang? kalo Muhammad mesti ngumpet ke bininye, mereka juga mesti ngumpet ke bini/suaminya? esensinya yang dipake kabayan...

Yang satu takut dalam arti KAGET .. lalu bergembira setelah ADA KEJELASAN siapa yang datang .

Yang satu ... KESAMBET SETAN minta di syaratin di selangkangan Khadijah [-X
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users