.

Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Salero

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby hobit » Sun Jan 01, 2012 8:17 pm

ternyata patah salero, patah segala2nya ....cocok sekali kamu sandang nick itu..secara kamu patah logika, patah nalar, patah moral .... :green:

ternyata sumber gambar2 patah salero diambil dari sini :

http://www.gnosticliberationfront.com/d ... _salam.htm

tapi patah salero cukup jujur (saya meragukan) memberikan juga link penjelasan dari IDF yang justru akan menembak jidatnya sendiri.

http://www.mfa.gov.il/MFA/Government/La ... 6-Feb-2008

dimana disitu dijelaskan:

On November 8, 2006, an IDF shell hit two buildings in the town of Beit Hanoun, killing 21 Palestinian civilians and injuring additional others. As a result, former Chief of Staff, Lt. Gen. Dan Halutz, appointed a committee, headed by former Deputy Head of the Ground Forces Command, Maj. Gen. Meir Califfee, to investigate the circumstances of the incident.

Following an extensive and thorough investigation, the Military Advocate General, Brig. Gen. Avichai Mendlblit, decided that the facts regarding the incident, presented by the committee, were detailed and clear, and that consequently there was no need to open a Military Police investigation into the matter. It was also decided that no legal action is to be taken against any military official regarding this incident.

The decision to fire artillery at launching sites in the area near Beit Hanoun, from which Kassam rockets had previously been fired at Israel, was carried out following credible and specific intelligence information, indicating the intention of the terrorist organizations to fire rockets from this area. The fire, aimed at one of the targets located over 450 meters away from the town's borders, in fact hit two residential buildings and caused the death and injury of the Palestinians.


The investigation shows clearly that the injury of the Palestinian civilians was not intentional and was directly due to a rare and severe failure in the artillery fire control system operated at the time of the incident. This failure caused incorrect range-findings that lead, unknowingly, to fire at a different target then planned initially. This failure was discovered in an inquiry conducted following the incident, which showed that the failure was indeed an extremely rare malfunction that even the designated technicians of the control system had not encountered in the past. In light of these findings, it is not possible to point to a legal circumstantial connection, between the behaviors of the people involved in the incident and the result of the incident.

In light of all the circumstances, the Military Advocate General concluded that the behavior of the people involved in the incident was not substantially or severely negligent in a manner that would justify taking legal actions against them.

Following the incident, the most high ranking commanders and professionals formed lessons and conclusions in order to prevent such an event from recurring in the future. These conclusions have been implemented in the combat field since.


intinya:

1. serangan itu sebagai balasan dari serangan roket hamas
ini alasan penting yang patah salero tidak mau melihatnya (pura2 picek) !!

2. seperti diketahui umumnya lokasi peluncuran roket hamas berdekatan dengan pemukiman sipil atau malah ditengah2nya, sehingga kemungkinan kejadian seperti ini akan sangat gampang terjadi.
dan patah salero cuma bisa kesurupan menyalahkan israel, tapi terhadap hamas yang meluncurkan dari pemukiman penduduk sipil, dia pura2 picek !!

3. tembakan rudal israel mengenai sasaran sipil, dikarenakan kerusakan pada sistim control dari kendali artileri yang SANGAT JARANG terjadi !!

4. jadi tembakan itu BUKAN DITUJUKAN untuk sasaran sipil !!

5. pihak israel telah mengadakan penyelidikan, ini artinya mereka melihat apakah terjadi pelanggaran oleh pasukannya.

jadi kasus diatas adalah kasus yang tak disengaja dan dalam siatusi perang segala kemungkinan bisa saja terjadi.

patah salero mengambil contoh2 khusus seperti diatas dan kemudian mengeneralisasikannya sebagai tentara idf menyerang anak2 palestina, tapi dia melupakan:
bahwa lokasi peluncuran hamaslah yang menyebabkan kematian anak palestina oleh serangan balasan israel yang mencoba membungkam tempat2 peluncuran roket itu.

patah salero sangat meratap2i kematian tragis anak2 paletina diatas:
saya mau tanya apa kamu juga meratapi kematian anak bangsa sendiri berikut ini :

sombrero wrote:Hasanuddin Akui Terlibat
Pemenggalan Tiga Siswi Poso

Terdakwa kasus pemeng-galan kepala tiga siswi Kristen Poso, Hasanuddin, tidak ber-kelit dari tuduhan tersebut. Bahkan Hasanuddin menga-ku salah satu otak tragedi ter-sebut. Hal ini disampaikan-nya dalam pembacaan ek-sepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

(dtc/*)


Image


apa salah anak sekolah itu sehingga harus dipenggal ??
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 8:22 pm

duren wrote:
Jendral TOLOL deh yang mikirin dosa masalah salah benar saat membunuh pasukan musuh

Dalam peperangan .... seorang jendral hanya fokus pada satu hal :
Kekuatan pasukan musuh harus dilumpuhkan .


Pasukan Musuh ya bang. Berarti ini termasuk pasukan musuh juga ya bang...

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Kekuatan Musuh. Anak-anak diatas tuh bediri tegak aja belum bisa, udah dianggap kekuatan musuh sama jendral ya ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 8:29 pm

@hobit
kalau data Israel benar kenapa enggak diserahkan pada Lembaga independen.
KENAPA ??? Apa DESMOND TUTU, ketua tim investigasi PBB, termasuk Jihadis, sehingga enggak bisa dipercaya ??

APA USKUP KATOLIK SEKARANG JUGA GAK BISA DIPERCAYA ??
DUNIA MAU DIBAWA KEMANA ??


Kalau berita dari Israel dhewe sih bisa aja dikarang-karang.

Tuh, desmond tutu bilang kejadian tersebut bisa jadi merupakan kejahatan perang.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby duren » Sun Jan 01, 2012 8:32 pm

Patah Salero wrote:[Pasukan Musuh ya bang. Berarti ini termasuk pasukan musuh juga ya bang...


FAKTA menunjukkan bahwa ORANG TUANYA memang MEMPOSISIKAN ANAK ANAKNYA sebagai PASUKAN HAMAS .


:goodman:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 8:51 pm

duren wrote:FAKTA menunjukkan bahwa ORANG TUANYA memang MEMPOSISIKAN ANAK ANAKNYA sebagai PASUKAN HAMAS .


:goodman:

Aku suka nonton film jepang, khususnya tentang samurai.

Samurai gak akan pernah menyerang lawan yang tidak memiliki kekuatan seimbang.
Kalau mereka berkuda, dan musuhnya berdiri, maka mereka akan turun dari kuda.

kalau mereka pegang senjata, dan musuhnya enggak pegang senjata, pertarungan dilanjutkan dengan tangan kosong.

Moralitas seperti itu emang udah jarang sekarang. Apalagi dengan kenyataan ada tentara dengan senjata lengkap membunuh anak-anak yang belum bisa tegak.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby infidel » Sun Jan 01, 2012 9:05 pm

Untuk Patah Salero, tolong koreksi saya, menurut Anda apakah model "perjuangan" HAMAS itu seperti berikut ini?

1. Luncurkan roket ke wilayah israel dari wilayah sipil (sekolah, rumah sakit, pemukiman padat, dll)
2. Kumpulkan anak-anak, wanita dan warga sipil di lokasi peluncuran roket sambil menunggu Israel melakukan serangan
3. Saat Israel menggempur lokasi peluncuran roket, segera potret, rekam dan hitung jumlah anak-anak yang menjadi korban secara detail
4. Sebarkan foto, video dan jumlah anak-anak yang tewas pada media sebagai bukti Israel sudah membunuh anak-anak Palestina yang tidak berdosa
5. Jika Israel menuding keterlibatan HAMAS, katakan bahwa pelakunya hanya oknum tertentu saja
6. Terima jika Israel menawarkan gencatan senjata
7. Langgar gencatan senjata, kembali ke poin 1

http://www.washingtontimes.com/news/200 ... -strategy/

Jika menurut Anda bukan seperti itu, tolong Anda koreksi dengan format semacam di atas.
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 9:25 pm

infidel wrote:Jika menurut Anda bukan seperti itu, tolong Anda koreksi dengan format semacam di atas.


Insiden di Beit Hanoun tahun 2006 terjadi jam 4 pagi. Tidak ada serangan roket pagi itu ke Israel. Jadi pernyataan 1 sampai 7 bang Infidel gagal total.

Soal bikin jawaban Aku malas ah, disuruh suruh ngikut format bikinan orang,

Tapi ada beberapa pertanyaan buat bang Infidel :
Berapa sih pentolan Hamas yang sudah diassasinasi sama MOSSAD karena mengirimkan roket ke Israel??
Berapa sih pentolan Hamas yang sudah dimasukkan ke dalam penjara sama Israel karena alasan yang sama??
Kenapa Israel masih kurang puas juga, hingga perlu membunuh ribuan anak gak berdosa ??

Kenapa Israel selalu menolak investigasi lembaga independen ?? Kalau memang omongannya terbukti, biarkan lembaga independen yang mengungkapkan.
kalau memang benar kenapa harus takut ??
Selama ini, Israel kan ngomong sendiri, ya gak??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby duren » Sun Jan 01, 2012 9:35 pm

Patah Salero wrote:Aku suka nonton film jepang, khususnya tentang samurai.

Samurai gak akan pernah menyerang lawan yang tidak memiliki kekuatan seimbang.
Kalau mereka berkuda, dan musuhnya berdiri, maka mereka akan turun dari kuda.

kalau mereka pegang senjata, dan musuhnya enggak pegang senjata, pertarungan dilanjutkan dengan tangan kosong.


Elo mo NGAJARIN Israel jadi SAMURAI ... tapi malah MEMBIARKAN HAMAS JADI BANCI :rolleyes:
Patah Salero wrote:Moralitas seperti itu emang udah jarang sekarang. Apalagi dengan kenyataan ada tentara dengan senjata lengkap membunuh anak-anak yang belum bisa tegak.

Makanya jawablah pertanyaanku ... ava elo lagi MENCIPTAKAN ILMU MILITER MODEL BARU ?? Yaitu nyuruh militer Israel tidur tidur setelah di roket HAMAS :lol:
Last edited by duren on Sun Jan 01, 2012 9:36 pm, edited 1 time in total.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby hobit » Sun Jan 01, 2012 9:36 pm

Patah Salero wrote:@hobit
kalau data Israel benar kenapa enggak diserahkan pada Lembaga independen.
KENAPA ??? Apa DESMOND TUTU, ketua tim investigasi PBB, termasuk Jihadis, sehingga enggak bisa dipercaya ??

APA USKUP KATOLIK SEKARANG JUGA GAK BISA DIPERCAYA ??
DUNIA MAU DIBAWA KEMANA ??


Kalau berita dari Israel dhewe sih bisa aja dikarang-karang.

Tuh, desmond tutu bilang kejadian tersebut bisa jadi merupakan kejahatan perang.


jangan selalu membelokkan/melebarkan bahasan, lagi pula israel kan sudah mengakui itu sebagai kesalahan yang tidak disengaja !

inti yang ingin saya sampaikan adalah :

patah salero mengambil contoh2 khusus seperti diatas dan kemudian mengeneralisasikannya sebagai tentara idf menyerang anak2 palestina, tapi dia melupakan:
bahwa lokasi peluncuran hamaslah yang menyebabkan kematian anak palestina oleh serangan balasan israel yang mencoba membungkam tempat2 peluncuran roket itu.
jadi kamu jangan terus2an belagak PICEK !! terhadap alasan mengapa israel melancarkan balasan itu ..
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 9:43 pm

hobit wrote:
jangan selalu membelokkan/melebarkan bahasan, lagi pula israel kan sudah mengakui itu sebagai kesalahan yang tidak disengaja !



Dari mana masyarakat internasional tahu bahwa itu adalah kesalahan yang TIDAK DISENGAJA ??

Dari congornya Israel ??

Dan Israel berkali-kali menolak tim investigasi internasional. Contohnya kasus kapal flotilla, kenapa israel enggak menyerahkan video lengkap penyerbuan tersebut ke tangan penyelidik independen ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby hobit » Sun Jan 01, 2012 9:45 pm

Patah Salero wrote:@hobit
kalau data Israel benar kenapa enggak diserahkan pada Lembaga independen.
KENAPA ??? Apa DESMOND TUTU, ketua tim investigasi PBB, termasuk Jihadis, sehingga enggak bisa dipercaya ??

APA USKUP KATOLIK SEKARANG JUGA GAK BISA DIPERCAYA ??
DUNIA MAU DIBAWA KEMANA ??


Kalau berita dari Israel dhewe sih bisa aja dikarang-karang.

Tuh, desmond tutu bilang kejadian tersebut bisa jadi merupakan kejahatan perang.


kamu ini ternyata gak pinter, katakanlah ada lembaga independen, dan israel sudah mengakui itu sebagai suatu kesalahan yang tidak disengaja.
tanggung jawab paling sampai 2 tingkatan diatas dari si eksekutor lapangan.
tapi yang paling penting : PEMBUNUHAN orang2 sipil BUKAN merupakan kebijakan dari IDF !!

bandingkan dengan hamas2 yang nyata2 memakai penduduk sipil debagai tameng !!
mana suaramu ? mengapa kamu gak mengutuki hamas ? :butthead:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby hobit » Sun Jan 01, 2012 9:52 pm

Patah Salero wrote:Dari mana masyarakat internasional tahu bahwa itu adalah kesalahan yang TIDAK DISENGAJA ??

Dari congornya Israel ??

Dan Israel berkali-kali menolak tim investigasi internasional. Contohnya kasus kapal flotilla, kenapa israel enggak menyerahkan video lengkap penyerbuan tersebut ke tangan penyelidik independen ??


ente ini ternyata semakin lama semakin gak pinter !
dibanding congornya isarel, kamu lebih percaya congornya hamas ??
yang jelas2 memakai penduduk sipil sebagai tameng ?
orang GAK PINTER itu ya ada batasnya , jangan sampai kebacut kayak kamu ! :lol:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 9:53 pm

duren wrote:Makanya jawablah pertanyaanku ... ava elo lagi MENCIPTAKAN ILMU MILITER MODEL BARU ?? Yaitu nyuruh militer Israel tidur tidur setelah di roket HAMAS :lol:


Taruhlah hamas berhenti mengirim roket generasi jaman baholak ke Israel, Apa penjajahan di Palestina dihentikan ??

Orang Palestina memang dibiarkan tetap hidup, tapi untuk kencing aja harus minta izin sama tentara Israel.

Palestina adalah Penjara terbesar di dunia. Dalam kotanya terdapat ratusan post pemeriksaan yang dijaga ketat tentara Israel. Banyak perempuan hamil terjebak di post pemeriksaan ini karena enggak di izinkan bersalin dirumah sakit. Akibatnya banyak bayi yang tewas dilokasi dan ibu melahirkan yang meninggal.

Banyak anak-anak sakit yang akhirnya meninggal karena enggak dapat perawatan yang semestinya karena enggak diizinkan berobat.

Kira-kira, kalau pemerintah RI menerapkan sistem begini di poso atau ambon terhadap kristen di sana, apa bang duren akan diam aja ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 9:58 pm

hobit wrote:
kamu ini ternyata gak pinter, katakanlah ada lembaga independen, dan israel sudah mengakui itu sebagai suatu kesalahan yang tidak disengaja.
tanggung jawab paling sampai 2 tingkatan diatas dari si eksekutor lapangan.
tapi yang paling penting : PEMBUNUHAN orang2 sipil BUKAN merupakan kebijakan dari IDF !!

bandingkan dengan hamas2 yang nyata2 memakai penduduk sipil debagai tameng !!
mana suaramu ? mengapa kamu gak mengutuki hamas ? :butthead:


Congornya Israel emang enggak bisa dipercaya, kok. dan yang bilang bukan gw, seorang muslim, tapi sarkozy,

Masyarakat internasional enggak butuh siapa yang dihukum, tapi pingin tahu kenapa pembunuhan massal itu bisa terjadi.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby hobit » Sun Jan 01, 2012 10:01 pm

Patah Salero wrote:Dan Israel berkali-kali menolak tim investigasi internasional. Contohnya kasus kapal flotilla, kenapa israel enggak menyerahkan video lengkap penyerbuan tersebut ke tangan penyelidik independen ??


buktinya dunia lebih percaya mana ?
turki atau videonya isarel ??

dan kamu pikir pasokan kebutuhan hidup gaza lewat mana ?
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby hobit » Sun Jan 01, 2012 10:06 pm

Patah Salero wrote:Congornya Israel emang enggak bisa dipercaya, kok. dan yang bilang bukan gw, seorang muslim, tapi sarkozy,

Masyarakat internasional enggak butuh siapa yang dihukum, tapi pingin tahu kenapa pembunuhan massal itu bisa terjadi.


terserah kamu mau percaya sarkozy, sama seperti saya yang percaya ini :

Bush Dukung
Pernyataan Paus Benedictus XVI
Cetak E-mail
Presiden AS, George W. Bush mendukung pernyataan Paus Benedictus XVI yang mendiskreditkan Islam. Sebelumnya, Uskup Agung Sidney, Australia, George Pell juga mengatakan serupa

Hidayatullah.com--Presiden AS, George W. Bush mendukung pernyataan Paus Benedictus XVI yang mendiskreditkan Islam. Bush ketika menyinggung "Islam radikal". Rabu kemarin, ia menyatakan, "Pernyataan Paus Benedictus XVI tentang dunia Islam menegaskan pentingnya pemberantasan Islam radikal demi peradaban." Bush juga menilai pernyataan anti-Islam yang dilontarkan Paus sebagai bentuk dukungan kepada program pemberantasan terorisme yang digelar AS.

Pernyataan Paus yang menghina Islam dan Rasullullah Muhammad Saw direaksi secara serentak oleh ummat Islam dan para pemimpin dunia Islam.

Pau sendiri, dalam pidato umum di depan umat Katolik di halaman Santo Petrus di Vatikan, Rabu (20/09), kemarin, menjelaskan tentang pidatonya yang banyak ditentang. Paus mengaku jika pidatonya banyak disalah mengerti. Ia, mengatakan, punya rasa hormat yang mendalam terhadap Islam.

Meski demikian, kemelut hubungan Vatikan dengan Islam tetap mengalami persoalan. Banyak pihak menilai, Paus Benediktus XVI dianggap berbeda dengan pendahulunua, Paus Johannes Paulus II yang bersikap terbuka terhadap dunia Islam.

Sebelum George W Bush, Uskup Agung Sidney, Australia, George Pell, juga mendukung pernyataan Paus Benedictus XVI yang menghina Islam. "Reaksi ummat Islam di seluruh dunia yang cenderung melakukan domonstrasi, kekerasan, intimidasi, dan tak memilih jawaban logis, telah menguatkan pernyataan Paus Benedictus XVI, " begitu kutipnya. [cha, berbagai sumber]


paus saja bilang islam biangnya kekerasan :
‘’Pengaruh tertentu dari agama yang ada di suatu negara seharusnya tak menjadikan warga yang memeluk agama lain sebagai subjek diskriminasi dalam kehidupan sosial, atau lebih buruk kekerasan terhadap mereka bisa ditolerir,’’ kata Paus.
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby hobit » Sun Jan 01, 2012 10:12 pm

Patah Salero wrote:Taruhlah hamas berhenti mengirim roket generasi jaman baholak ke Israel, Apa penjajahan di Palestina dihentikan ??

Orang Palestina memang dibiarkan tetap hidup, tapi untuk kencing aja harus minta izin sama tentara Israel.

Palestina adalah Penjara terbesar di dunia. Dalam kotanya terdapat ratusan post pemeriksaan yang dijaga ketat tentara Israel. Banyak perempuan hamil terjebak di post pemeriksaan ini karena enggak di izinkan bersalin dirumah sakit. Akibatnya banyak bayi yang tewas dilokasi dan ibu melahirkan yang meninggal.

Banyak anak-anak sakit yang akhirnya meninggal karena enggak dapat perawatan yang semestinya karena enggak diizinkan berobat.

Kira-kira, kalau pemerintah RI menerapkan sistem begini di poso atau ambon terhadap kristen di sana, apa bang duren akan diam aja ??


NGOCEH TANPA BUKTI = HOAX BERAT !!!!
hukumnya HARAM !!! :lol: :lol: :lol:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby infidel » Sun Jan 01, 2012 10:20 pm

Untuk Patah Salero, Anda kan suka bawa-bawa fallacy segala, nah harap jangan lakukan red herring.

Yang saya tanyakan adalah model "perjuangan" HAMAS yang menurut saya merupakan penyebab utama banyaknya anak-anak Palestina yang tewas, betulkah seperti itu atau tidak?

Tidak usah berusaha mengaburkan topik utama dengan membahas kejadian Beit Hanoun atau penangkapan mata-mata HAMAS segala.
Apa Anda tidak keki jika tiba-tiba saya copas artikel semacam ini untuk menjawab pertanyaan Anda? http://www.hrw.org/news/2010/09/02/west ... -civilians

Jadi tolong jawab pertanyaan ini:

Untuk Patah Salero, tolong koreksi saya, menurut Anda apakah model "perjuangan" HAMAS itu seperti berikut ini?

1. Luncurkan roket ke wilayah israel dari wilayah sipil (sekolah, rumah sakit, pemukiman padat, dll)
2. Kumpulkan anak-anak, wanita dan warga sipil di lokasi peluncuran roket sambil menunggu Israel melakukan serangan
3. Saat Israel menggempur lokasi peluncuran roket, segera potret, rekam dan hitung jumlah anak-anak yang menjadi korban secara detail
4. Sebarkan foto, video dan jumlah anak-anak yang tewas pada media sebagai bukti Israel sudah membunuh anak-anak Palestina yang tidak berdosa
5. Jika Israel menuding keterlibatan HAMAS, katakan bahwa pelakunya hanya oknum tertentu saja
6. Terima jika Israel menawarkan gencatan senjata
7. Langgar gencatan senjata, kembali ke poin 1

http://www.washingtontimes.com/news/200 ... -strategy/

Jika menurut Anda bukan seperti itu, tolong Anda koreksi dengan format semacam di atas.

Tambahan:
Jihad Shomaly, in a report entitled Use of Children in the Occupied Palestinian Territories, published in 2004 for the Defence for Children International/Palestine Section, concludes the report by stating that a handful of children perceive martyrdom a way to strike a blow against those they hold responsible for their hopeless situation, and that they have been recruited by Palestinian paramilitary groups to carry out armed attacks. However, Shomaly goes onto state that there is no systematic recruitment and that senior representatives of the groups and the Palestinian community are against the recruitment of children as a political strategy, although in Shomaly's opinion the political leadership of the Palestinians could do more to discourage the use of children by paramilitaries by requesting that the leadership of the paramilitaries sign a memorandum forbidding the training and recruitment of children. Shomaly also points out that the "State of Israel too regularly and covertly flouts binding regulations prohibiting the recruitment of child soldiers. Using violence, intimidation or blackmail, it coerces Palestinian children into acting as informers, violating their rights and endangering their lives."

William O'Brien, a professor of Georgetown University, wrote about active participation of Palestinian children in the First Intifada: "It appears that a substantial number, if not the majority, of troops of the intifada are young people, including elementary schoolchildren. They are engaged in throwing stones and Molotov cocktails and other forms of violence."[44] Arab journalist Huda Al-Hussein wrote in a London Arab newspaper on October 27, 2000: "While UN organizations save child-soldiers, especially in Africa, from the control of militia leaders who hurl them into the furnace of gang-fighting, some Palestinian leaders… consciously issue orders with the purpose of ending their childhood, even if it means their last breath."[45]

In 2002, the Coalition to Stop the Use of Child Soldiers said "while there are reports of children participating in hostilities, there is no evidence of systematic recruitment by armed groups [in the Occupied Territories]",[46] with less than 1% of Palestinian adolescents having played an active role in clashes with Israeli troops.[47] According to the CSUCS 2004 Global Report on the Use of Child Soldiers, there were at least nine documented suicide attacks involving Palestinian minors between October 2000 and March 2004:[48] but also stated, "There was no evidence of systematic recruitment of children by Palestinian armed groups. However, children are used as messengers and couriers, and in some cases as fighters and suicide bombers in attacks on Israeli soldiers and civilians. All the main political groups involve children in this way, including Fatah, Hamas, Islamic Jihad, and the Popular Front for the Liberation of Palestine."[49] In May 2008, a CSUCS report highlighted Hamas and Islamic Jihad for having "used children in military attacks and training" in its Iranian section.[34]

On May 23, 2005, Amnesty International reiterated its calls to Palestinian armed groups to put an immediate end to the use of children in armed activities: "Palestinian armed groups must not use children under any circumstances to carry out armed attacks or to transport weapons or other material."[50]

In October 2010 an Israeli military tribunal convicted two Israel Defense Forces soldiers of using an 11-year-old Palestinian child as a human shield during Operation Cast Lead.[51]

http://en.wikipedia.org/wiki/Military_u ... iddle_East


Martyrdom Indoctrination on Hamas TV Children's Show
http://www.memritv.org/clip/en/2468.htm
http://en.wikipedia.org/wiki/Tomorrow%27s_Pioneers

Israel mungkin merekrut anak-anak Palestina menjadi informan dan ternyata ada bukti mereka menghukum oknumnya yang melakukan tindakan semacam itu.
Namun HAMAS yang mendoktrin anak-anak Palestina, lalu ketika mereka tewas, mereka sendiri yang berteriak-teriak, "Mengapa kalian membunuh anak-anak kami yang tidak berdosa?", sambil terus mengulanginya lagi.

Sungguh victim mentality yang sangat menyedihkan.

Saya yakin orang Jepang akan muntah jika tahu model perjuangan semacam ini dikait-kaitkan dengan tradisi samurai mereka.
Last edited by infidel on Sun Jan 01, 2012 10:30 pm, edited 3 times in total.
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby hobit » Sun Jan 01, 2012 10:21 pm

Patah Salero wrote:
Kira-kira, kalau pemerintah RI menerapkan sistem begini di poso atau ambon terhadap kristen di sana, apa bang duren akan diam aja ??


tambah GAK PINTTER KAU !!
palestina dan israel adalah 2 NEGARA yang berbeda.

silahkan saja pemerintahan RI menerapkan sistim diatas, toh selama ini sudah terjadi seperti kasus gki yasmin, ketambahan satu lagi kebejatan islam/muslim apalah artinya ?
toh yang menuai dalam dunia internasional nanti juga indonesia sendiri !!
yang rugi nanti muslim atau kristen ??

nulis itu dipikir dulu, jangan nulis dulu pikir belakangan !
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby hobit » Sun Jan 01, 2012 10:33 pm

Patah Salero wrote:Palestina adalah Penjara terbesar di dunia. Dalam kotanya terdapat ratusan post pemeriksaan yang dijaga ketat tentara Israel. Banyak perempuan hamil terjebak di post pemeriksaan ini karena enggak di izinkan bersalin dirumah sakit. Akibatnya banyak bayi yang tewas dilokasi dan ibu melahirkan yang meninggal.

Banyak anak-anak sakit yang akhirnya meninggal karena enggak dapat perawatan yang semestinya karena enggak diizinkan berobat.

Kira-kira, kalau pemerintah RI menerapkan sistem begini di poso atau ambon terhadap kristen di sana, apa bang duren akan diam aja ??


dan kenyataannya :

Master Zen wrote:Maaf kalo ini repost cuma saya pengen tahu apa pendapat teman2 thd seberapa sengsaranya perekonomian Palestina, yang katanya terjadi krisis ekonomi kemanusiaan, yang katanya saking KRISISNYA EKONOMI PALESTINA sehingga mirip penderitaan kaum apartheid kulit hitam dulu di Afrika Selatan . Tapi BEDA dg kaum kulit hitam di era apartheid, kaum "TERTINDAS" Palestina bisa bangun MALL yg menjual barang2 standar sampai mewah...

Menarik sekali karena Mall ini didirikan pada JULI 2010, dan peristiwa KAPAL FLOTILLA berlangsung MAY 2010, saya teringat banyak orang berteriak-teriak betapa menderitanya ekonomi rakyat Palestina, kelaparan dan kemiskinan merajalela dimana-mana (jadi kebayang Etiopia :-k )

Selain bahan makanan rombongan flotilla juga membawa semen dan alat2 bangunan, yg menurut mereka Gaza SANGAT KEKURANGAN BAHAN BANGUNAN UTK BANGUN RUMAH. Saya juga jadi kebayang anak2 tak memiliki rumah yg kedinginan plus para gembel dan tunawisma yang bertebaran dimana-mana (pokoknya Etiopia atw Somalia banget deh)

Tetapi setelah melihat ini , saya merasa tertipu , kok gak bisa bangun rumah namun bisa bangun mall?? :stun:

Lalu kalau ikutin prinsip bisnis, yg namanya bikin Mall berarti DAYA BELI MASYARAKAT PUN DIANALISA MAMPU UTK MEMBELI BARANG2 DI MALL TSB!!
Daripada anda2 dibodohin oleh Arab, dan cape2 nyumbang duit ke sana, lebih baik memperhatikan negeri sendiri, masih banyak anak negeri sendiri yg butuh sumbangan dari anda2 sekalian.

BIAR GAK ADA YG MEMFITNAH INI MERUPAKAN PROPAGANDA YAHUDI....MAKA SAYA TAMPILKAN BERITA DARI TVONE INDONESIA
http://kanalbola.vivanews.com/isl/read/ ... -di-gaza_1

FORUM KOMPAS http://forum.kompas.com/internasional/3 ... aza-2.html

Suasana menderitanya ekonomi rakyat Palestina http://www.youtube.com/watch?v=QxaDmAyt84g

kesengsaraan-ekonomi-gaza-palestina-t46926/

ternyata kalo MEMBUAL patah salero jagonya !!

:toimonster: :toimonster:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users