.

Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Salero

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby duren » Sat Dec 31, 2011 3:59 pm

User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby hobit » Sat Dec 31, 2011 7:51 pm

Patah Salero wrote:Lucu ngeliat logikanya, mengawini anak-anak dengan persetujuan bapaknya merupakan tindakan TAK BERMORAL.
Tapi pembunuhan anak-anak seperti perbuatan Israel ini tindakan yang dapat dibenarkan dan merupakan hak untuk mempertahankan diri.


oke, saya setuju perbuatan yang membunuhi anak2 itu adalah perbuatan TERKUTUK, sama saja dengan yang ini :

Adadeh wrote:Haus darah itu seperti apa seeeh? Kalau memancung tawanan 900 anak laki dan pria Yahudi dalam sehari semalam, gimana? Apakah itu haus darah atau tidak? Bukankah itu yang dilakukan Muhammad terhadap suku Yahudi Qurayza?

Tabari lebih lanjut menusli: [Tabari, vol viii, hal.35-36 ]
“Rasul Allah ke luar menuju pasar Medina dan memerintahkan penggalian parit. Lalu dia memerintahkan orang2 Yahudi dibawa ke situ untuk dipancung di atas parit. Mereka dibawa ke hadapan mereka dalam kelompok2. Diantara mereka adalah musuh Allah, yakni Huyayy b. Akhtab dan Ka’b b. Asad, yakni ketua B. Qurayza. Jumlah mereka adalah 600-700, yang lain menulis 800-900. Tatkala mereka dibawa dalam kelompok menghadap utusan Tuhan, mereka berkata kepada Ka’b b. Asad, “Ka’b, apa yang kau mengerti. Tidakkah kau melihat tidak ada yang dibebaskan dan siapa yang diambil tidak akan kembali? Demi Tuhan, ini adalah kematian!” Proses pemancungan berlangsung terus sampai Rasul Allah selesai menyaksikan semuanya.”

Sir William Muir [Muir, vol. iii, hal. 276…] menuliskan adegan pemancungan yang mengerikan ini sebagai berikut:
“Orang2 dijejerkan di sebuah halaman yang tertutup, pada saat kuburan atau parit2 digali untuk mereka di pasar utama kota. Ketika parit2 sudah selesai digali, Mahomet sendiri menjadi saksi tragedi ini, dia memerintah para tawan dibawa ke hadapannya dalam kelompok 5 – 6 orang. Setiap kelompok diperintahkan untuk berlutut di tepi parit yang ditakdirkan untuk jadi kuburan mereka, dan lalu mereka dipancung. Kelompok demi kelompok dibawa ke luar, dipancung dengan darah dingin, sampai mereka semua habis dibantai. Seorang wanita juga dipancung, karena dialah yang melempar batu di saat perang.”

Hadith Sahih Sunaan Abu Dawud Book 38, Number 4390:
Dikisahkan oleh Atiyyah al-Qurazi:
Aku termasuk diantara tawanan Banu Qurayzah. Mereka (orang2 Muslim) memeriksa kami, dan orang2 yang sudah tumbuh bulu kemaluannya dibunuh, dan yang belum tidak dibunuh. Aku ada diantara mereka yang belum tumbuh bulu kemaluannya.


Gimana tuh dengan ratusan Yahudi (12 tahun ke atas, yang sudah punya bulu kemaluan) yang dipancungi Muhammad dalam waktu sehari semalam saja? Apakah itu bukan perbuatan haus darah dan nyawa kafir?

Kau ini tidak tahu apa2 tentang perbuatan2 kriminal Muhammad di Medinah, tapi berani berkoar-koar ngajarin murtadin dan kafirun FFI tentang Islam. Karena rendahnya pengetahuanmu tentang sejarah dan ajaran Islam, maka kau berkali-kali berusaha membelokkan perdebatan ke Kristen lagi, Kristen lagi. Sudah diperingatkan berkali-kali, tapi kau tetap saja melakukannya lagi, sebab memang itulah senjatamu satu2nya, ya?


kalau kamu konsisten, kamu juga harus mengakui : muhammad TERKUTUK juga dong !!
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Ahmadibejad » Sun Jan 01, 2012 12:36 am

@Hobit : Yah gk bisalah..Lah wong Momed ntu kan nabi..Nabi yg katanya suruhan Olloh, tpi kok malah merintah Olloh..

Apapun yg dlakukan Momed, bt Slimer itu adalah hal yg lumrah dan halal, walaupun logika nalarnya sangat tidak berperikemanusiaan.. :lol:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby JANGAN GITU AH » Sun Jan 01, 2012 3:49 am

@Ahmadibejad
muslim bukan tidak berperikemanusiaan bro. Lihat saja reaksi "perikemanusiaan" Patah Salero terhadap anak-anak Palestina yang tewas disasar pelor-pelor israel. Dengan nada sengit dia mempertanyakan hati nurani kafir yang menurutnya sangat cenderung membela israel, padahal korban sudah begitu banyak dan nyata mengekspos "kejahatan" kemanusiaan yang dilakukan Israel. Ya itu adalah bentuk perikemanusiaan. Tetapi bukan perikemanusiaan sejati, yang tulus, melainkan perikemanusiaan rasialis yang pro pro an. Tentunya pro Palestinian.

Saya merasakan betapa kerasnya urat leher Patah Salero dalam menyuarakan protesnya di sini terhadap kebutaan peluru-peluru nyasar itu. Fakta bahwa anak-anak palestina yang tewas karena secara sengaja diajak "bercanda" dengan maut oleh para orang tua mereka si jihadis palestina, pura-pura dilupakannya atau tidak bisa dipikirkannya dengan baik. Di samping itu, muslim model begini demi membela kejahatan rekan seimannya dengan mudah mencampakkan nuraninya, mencampakkan rasa perikemanusiaannya ke saluran pembuangan kota yang busuk agar tidak melihat penderitaan anak-anak kaum Jewish yang dibantai rocket-rocket kayutsha para jihadits. Apa jadinya jika perikemanusian cuma tersisa sebelah, sementara pada thread lain dia teriak masalah keadilan. Dimana letak adilnya cara pandang kemanusiaan seperti ini? Seorang yang bersikap adil akan mampu melihat dari berbagai sisi dalam proporsi yang berimbang.

Saya bukan pembela israel. Bukan pembela siapa-siapa. Saya setuju dengan keputusan pengadilan militer israel yang menghukum 2 prajurit mereka karena merekrut dan menggunakan tenaga informan berusia belia dari masyarakat palestina. Saya pun tidak menghendaki israel menggunakan pelurunya secara serampangan. Ketika anak-anak itu mati dan photonya dipanjang oleh para simpatisan, saya sedih melihat anak-anak itu menjadi korban dari kebiadaban para orang tua yang tak berperikemanusian. Tapi mau ngomong apa? Yang punya anak mereka, mereka pula yang lebih berhak memperlakukan anaknya dengan keinginannya sendiri. kalau mereka mendapatkan anak-anak mereka menjadi korban seharusnya muslim tidak boleh protes. Itu adalah tiket ke surga yang diberikan orang tua mereka.

Melihat bagaimana hasrat dari para orang tua muslim dan melihat gambar-gambar yang memperlihatkan kebanggaan mereka manakala mengajari anak-anak tersebut memasangi bom (model) ditubuh mereka untuk sebuah aksi bunuh diri, saya teringat sebuah petikan sejarah masa ribuan tahun lalu ketika para penyembah berhala mengorbankan anak-anak mereka sebagai korban persembahan bagi tuhan/dewa mereka. Tidakan yang paling dibenci YHVH dalam sejarah perjalanan bangsa israel. Tidak ada rasa penyesalan sedikitpun sebelum terlambat di dalam raut muka mereka. Menurut saya ini gambaran nyata keterkaitan islam dengan dunia primitive para penyembah berhala. Mereka puas dan senang kehilangan anak agar para kafir Jews itu mati. Kalau sudah begini, apa yang bisa kita perbuat kecuali termagu-magu dan heran melihat sikap tega mereka. Tidak ada penghargaan bagi kehidupan anak-anak mereka. Bagi para orang tua yang model beginian, masa depan terbaik buat anak-anak mereka adalah kematian, jadi gak perlu dipikirkan apakah anak itu nanti bisa suatu keika menjadi orang terkenal karena jasanya yang luar biasa bagi seluruh dunia beradab, gak perlu mereka mempersiapkan masa depan putra-putri mereka yang sejahtera dan damai. Yang mereka cita-citakan ialah bagaimana secepat kilat anak itu dimanfaatkan sambil menyelam minum air, dan mengirim mereka ke surga tingkat yang terakhir, tanpa hisab, tentu sembari pula membunuh orang-orang Jews. Siapa yang bisa mematikan nuraninya selain mereka yang menelan racun islam?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby BebasMungkin » Sun Jan 01, 2012 9:35 am

Sedikit Bahan Bacaan untuk Mas Patah Salero :

http://en.wikipedia.org/wiki/Talk:Child_suicide_bombers_in_the_Israeli%E2%80%93Palestinian_conflict

Image

Ringkasan cerita dari wiki, Insiden untuk Tahun 2004, Pelaku Bom Bunuh Diri Anak Palestina:


    1. Tanggal 17 Maret 2004, Anak Palestina Abdullah Quran, 12 Tahun, Tertangkap dengan BOM dalam Kantong

    2. Tanggal 24 Maret 2004, Anak Palestina Hussam Abdo , 16 Tahun, ditangkap di sebuah pos pemeriksaan dekat Nablus mengenakan Sabuk Peledak

    3.Nasser Awartani, 15 Tahun, di duga Merekrut Teman2 sekelasnya untuk menjadi Pelaku Bom Bunuh diri, salah satu yg direkrut adalah Hussam Abdo

    4. Tanggal 3 Juni 2004, Anak Palestina Muataz Takhsin Karini, 16 Tahun, ditangkap dengan Sabuk Bom Peledak 12 Kg dalam Tas Sekolah

    5. Tanggal 14 Juni 2004, Anak Palestina Ahmed Bushkar dari Nablus, 17 Tahun, ditangkap di Kfar Maskha seorang pembom bunuh diri

    6. Tanggal 28 Oktober 2004, Anak Palestina Ayub Maaruf, 16 tahun Fatah, Pembom Bunuh Diri, ditangkap dekat Nablus bersama dengan operatornya

    7. Tanggal 1 November, Anak Palestina Aamer Alfar, 16 tahun, meledakkan dirinya di Tel Aviv Carmel 's Pasar , membunuh 3 orang Israel dalam pemboman bunuh diri yang diklaim oleh Front Populer untuk Pembebasan Palestina

Apa Salahnya anak2 ini sehingga di Doktrin dgn Doktrin Kebencian, sehingga menjadi Korban........



Sedikit Gambar untuk Mas Patah Salero :

Image Image Image Image

Apa Salahnya anak2 ini sehingga di Doktrin dgn Doktrin Kebencian, sehingga menjadi Korban........

User avatar
BebasMungkin
 
Posts: 536
Joined: Thu Jun 23, 2011 1:50 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Captain Pancasila » Sun Jan 01, 2012 11:00 am

bahkan kalau anak2 itu tidak dipersenjataipun, belum tentu juga mereka akan lolos dari serangan Israel!
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby duren » Sun Jan 01, 2012 11:31 am

Captain Pancasila wrote:bahkan kalau anak2 itu tidak dipersenjataipun, belum tentu juga mereka akan lolos dari serangan Israel!

Yupz .. hal yang sama berlaku dalam serangan roket HAMAS
Yang bahkan menyerang pemukiman Jahudi yang DAH JELAS JELAS ANAK ANAKNYA TIDAK DIPERSENJATAI
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby duren » Sun Jan 01, 2012 11:34 am

@CP

Cari deh seekor emak emak kapir yang punya prinsip kek ginian ... O:)

Image
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby IC1101 » Sun Jan 01, 2012 11:47 am

Captain Pancasila wrote:bahkan kalau anak2 itu tidak dipersenjataipun, belum tentu juga mereka akan lolos dari serangan Israel!


Jadi pola pikir anda begini: 'tidak dipersenjataipun pasti akan mati juga diserang Israel, jadi lebih baik anak2 itu mati terhormat dengan perlawanan' kira2 begitu bung CP?
Itulah mental putus asa, sudah tidak tahu lagi bagaimana menghadapi Israel anak2pun dikorbankan demi menarik simpati dunia kemudian teriak2 bahwa Israel membunuhi anak2 Palestina....

Mengapa tidak berusaha sebisa mungkin menyelamatkan nyawa anak2 dengan mengungsikan/menjauhkan tetapi malah mengorbankannya?
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 1:44 pm

Ini gw yang buta atau apa yah...
Yang pegang-pegang senjata anak yang dibawah ini..


Image

Loh, kok yang palanya meleduk mukanya beda ya...

Image

Apa itu berarti karena ada anak-anak Palestina yang megang senjata, berarti SELURUH anak Palestina adalah target yang sah.
Bagaimana dengan prinsip : SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNG JAWAB.

Kalau menurutku, seandainya anak-anak yang terlihat memegang senjata sudah dianggap tentara yang berhak dibunuh, maka Tentara Israel harus mencari anak-anak yang memegang senjata tersebut dan membunuh mereka. Ini logika yang benar. bukan membunuh anak-anak lain yang belum tentu pernah pegang senajata.
Ini salah satu bentuk Fallacy dasar banget: Karena kesalahan beberapa orang, semua anggota kelompok dihukum.
Kalau mau ngotot pake logika itu, berarti bisa juga disimpulkan karena Edi Tansil, Samsul Nursalim, Hendra Raharja adalah perampok uang negara dari etnis tertentu, maka semua orang dari etnis tersebut pasti Perampok Uang Negara juga.

Ini kalau kita mau konsisten.

Sekali lagi kalau kita mau konsisten :

Image

Terlihat gambar anak perempuan cantik dari Israel menulis FROM ISRAEL WITH LOVE di rudal yang mungkin akan membunuh anak-anak Palestina.

Image

kalau pake logika ente, berarti Anak-anak diatas ini telah menandatangani surat kematian mereka dan semua anak-anak Israel.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 2:20 pm

duren wrote:@CP

Cari deh seekor emak emak kapir yang punya prinsip kek ginian ... O:)

Image

Bisa jadi banyak bang duren. Kalo pernah nonton saving private ryan, di film itu kan diceritakan bahwa ada seorang ibu yang mengirim semua anaknya ikut perang dunia kedua di Eropa. Tiga orang tewas. Kalau karakter ibu tersebut dianggap karakter hina, tentu ada suara-suara enggap sedap yang kecewa sama cerita film. Tentu ada yang mengatakan TIDAK MUNGKIN ada seorang ibu Amerika yang rela mengirim nyawa empat anaknya ke Jerman.

Sebelum pecah perang di Surabaya 10 Nopember 1945, ulama NU berkumpul menyatakan resolusi Jihad tanggal 22 oktober. Wajib bagi semua muslim tua dan muda untuk melawan penjajah dalam radius 94 kilometer dari tempat tinggalnya. Dan barang siapa yang meninggal karena perang tersebut hukumnya MATI SYAHID.
Gw yakin banyak ibu-ibu muslim yang dengan senang hati mengikhlaskan anaknya mati melawan Inggris.
Jadi, gw enggak heran kalau banyak ibu-ibu Palestina yang rela mengajarkan Jihad sama anak-anaknya.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby duren » Sun Jan 01, 2012 2:30 pm

Hahaha .. ane hapal luar kepala Saving Private Ryan

Emangnya si ibu pengen anaknya pada mati di medan perang ](*,)
Justru karena pihak militer sangat prihatin bila hal ini terjadi ... makanya dibuat misi penyelamatan .


Wessss jangan main main oli kotor aja deh loe .. mendingan mbantuin aku berhitung di sini
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby BebasMungkin » Sun Jan 01, 2012 2:41 pm

Patah Salero wrote:Apa itu berarti karena ada anak-anak Palestina yang megang senjata, berarti SELURUH anak Palestina adalah target yang sah.
Bagaimana dengan prinsip : SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNG JAWAB.

Kalau menurutku, seandainya anak-anak yang terlihat memegang senjata sudah dianggap tentara yang berhak dibunuh, maka Tentara Israel harus mencari anak-anak yang memegang senjata tersebut dan membunuh mereka. Ini logika yang benar. bukan membunuh anak-anak lain yang belum tentu pernah pegang senajata.

Kalau Begitu Mari Kita Lihat ini, Kebrutalan Hamas dengan Bom Bunuh Diri, yg sengaja membom Bus yg Banyak anak2 :

http://en.wikipedia.org/wiki/Shmuel_HaNavi_bus_bombing

Image

Pemboman Bus HaNavi Shmuel adalah bom bunuh diri sebuah bus umum yang ramai (Egged bis 2) di HaNavi Shmuel kuartal di Yerusalem, Israel, pada tanggal 19 Agustus 2003. Dua puluh tiga orang tewas dan lebih dari 130 terluka. Banyak dari korban adalah anak-anak. Para Islam militan kelompok Hamas mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

Bagaimana dengan prinsip : SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNG JAWAB..........


Korban anak-anak Bom Bunuh Diri Hamas Shmuel_HaNavi_bus_bombing

Image

Bagaimana dengan prinsip : SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNG JAWAB.......


Gambar Korban BOM BUNUH DIRI Bus Shmuel_HaNavi

Image

Bagaimana dengan prinsip : SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNG JAWAB..........

User avatar
BebasMungkin
 
Posts: 536
Joined: Thu Jun 23, 2011 1:50 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 2:50 pm

Apa Salahnya anak2 ini sehingga di Doktrin dgn Doktrin Kebencian, sehingga menjadi Korban........
-\

Sangat mudah memahaminya kenapa anak-anak Palestina sejak awal benci sama Israel. kalau loe bongkar lagi kisah Beit Hanoun tersebut, yang menewaskan 19 orang sipil di waktu subuh, 8 orang anak-anak dan yang lainnya adalah perempuan, dimana ada 13 orang merupakan satu keluarga. maka loe bakal temukan pengumuman deplu Israel :

Following an extensive and thorough investigation, the Military Advocate General, Brig. Gen. Avichai Mendlblit, decided that the facts regarding the incident, presented by the committee, were detailed and clear, and that consequently there was no need to open a Military Police investigation into the matter. It was also decided that no legal action is to be taken against any military official regarding this incident.
http://www.mfa.gov.il/MFA/Government/Law/Legal+Issues+and+Rulings/Military%20Advocate%20General%20concludes%20investigation%20of%20Beit%20Hanoun%20shelling%2026-Feb-2008


loe bayangkan kalau Ruyati dipenggal, bukan di Arab saudi, tapi di bekasi didalam rumahnya. Yang dipenggal bukan hanya dia, tapi 13 orang satu keluarga. Yang bunuh bukan orang Indonesia, Tapi Tentara Arab Saudi.
Lalu setelah kejadian, pemerintah Arab saudi mengatakan menyesal bahwa mereka telah salah alamat, lalu menyatakan semua biaya pemakaman dan pengobatan akan di tanggung pemerintah arab...
TAPI TIDAK AKAN MENGHUKUM SATUPUN TENTARA YANG MELAKUKAN PEMBUNUHAN TERSEBUT.
Sementara Desmond Tutu, yang memimpin penyelidikan tentang itu mengatakan penembakan artileri tersebut bisa jadi merupakan kejahatan perang:
"Faced with this absence of a well founded explanation from the Israeli Military - who is in sole possession of the relevant facts; the mission has to conclude that there is a possibility that the shelling of Beit Hanoun constituted a war crime. In our view, increasing the accountability of the Israeli military for its actions is the most effective means to protect Palestinian civilians against any further Israeli assaults."

http://unispal.un.org/UNISPAL.NSF/0/1F09253D9A315F97852574C80068444D

Tapi dunia bisa apa...

Bayangkan gimana rasanya ?? Apa loe bakalan ngajarin ke anak-anak loe bahwa Arab saudi adalah sahabat dan tetangga yang baik. selama kita berbuat baik, maka mereka pasti akan baik sama mereka ?? BULLSHIT !!!
Dia dipenggal di arab aja FFI udah ribut setengah mati, apa lagi dipenggal didepan mata sendiri.

Jadi, tolonglah empati dengan apa yang dirasakan rakyat Palestina. Yang terjadi disana adalah lingkaran setan kekerasan. dan Israel melakukan kejahatan 10 kali lipat lebih besar dari rakyat palestina, setidaknya dari statistik Anak Israel yang tewas 126 VS anak Palestina yang tewas 1472.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Ahmadibejad » Sun Jan 01, 2012 2:57 pm

@Bebasmungkin : Bagi muslim, klo yg ngebunuh itu sesama muslim, pasti akan masuk surga. Jd bagi mereka nyawa adalah nomer 2..nomer 1 adalah ngikutin petunjuk Ollohnya..yaitu membunuh..Jelas bukan? :finga:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby duren » Sun Jan 01, 2012 3:00 pm

Patah Salero wrote:setidaknya dari statistik Anak Israel yang tewas 126 VS anak Palestina yang tewas 1472.


Anak Palestina mati ribuan orang adalah SANGAT WAJAR !!
Wong memang disuruh mati sama bapak / emaknya .

Harusnya nte yang malah mempertanyakan kematian 126 orang anak Jahudi .
Ngapain juga HAMAS MBUNUH ANAK ANAK YANG GA DILIBATKAN DALAM PERANG
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Ahmadibejad » Sun Jan 01, 2012 3:03 pm

Tuh bener kan....Yg ditanyain kejahatan perang Hamas..Yg disikat Israel en kapir..

Muslim...muslim..dimana2 klo kejadian gk mengenakkan di negara Islam, PASTI yg disalahkan adalah kapir... :lol:
Kapir disuruh empati trhadap kekejaman Israel tapi Slimer menutup diri atas kekejaman SESAMA MUSLIM... :goodman:

BAHKAN NENEK2 KETABRAK MOBIL DI PALESTINA PUN PASTI YG DISALAHKAN ADALAH ISRAEL DAN ANTEK2NYA... :finga: :finga:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Momad Narsis » Sun Jan 01, 2012 3:55 pm

@PS
Seharusnya keprihatinan anda itu di tujukan ke pada HAMAS..!! yg secara terang2an melibatkan anak2 dalam perang..!! dan anda mengakui bangga kalau anak2 ikut terlibat dalam perang..anda hanya punya nafsu menyalahkan ISRAEL ketika membunuh anak2 PALAESTINA yg dijadikan tameng manusia..
HAMAS bangga ketika menembakan roket ke arah ISRAEL di lokasi pemukiman, dengan harapan ISRAEL membalas serangan roket yg ada di pemukiman..anda tau apa yg terjadi bom itu membunuh juga anak2 yg ada di pemukiman.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby Patah Salero » Sun Jan 01, 2012 5:38 pm

duren wrote:Anak Palestina mati ribuan orang adalah SANGAT WAJAR !!
Wong memang disuruh mati sama bapak / emaknya .


Fallacy bang. Hasty generalization.
Hanya karena ada beberapa foto anak-anak palestina pegang senjata, disimpulkan semua anak palestina ikut perang.
Lagi pula apa bila seseorang pingin mati, maka yang membunuh orang itu enggak bersalah.

Kalau memang begitu kenapa Euthanasia dilarang ??

duren wrote:Harusnya nte yang malah mempertanyakan kematian 126 orang anak Jahudi .
Ngapain juga HAMAS MBUNUH ANAK ANAK YANG GA DILIBATKAN DALAM PERANG


Udah kubilang dari awal. Aku mengutuk keras pembunuhan non-combatant yang dilakukan oleh siapapun. Lihat poin ku nomor 7. diawal.

Ini fallacy juga, Two wrongs make a right.
Karena Hamas membunuhi anak Jahudi, maka Israel berhak membunuhi anak-anak Palestina.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Masalah Anak Palestina - Pertanyaan Untuk bung Patah Sal

Postby duren » Sun Jan 01, 2012 6:32 pm

Patah Salero wrote:Fallacy bang. Hasty generalization.
Hanya karena ada beberapa foto anak-anak palestina pegang senjata, disimpulkan semua anak palestina ikut perang.

Beberapa ??

Coba elo hitung jumlah anak yang ada di PASUKAN ini .
Image

Apa maksud mu PELURU Israel harus punya mata tuk milih milih antara mana yang pasukan anak anak dan mana yang bukan

Patah Salero wrote:Lagi pula apa bila seseorang pingin mati, maka yang membunuh orang itu enggak bersalah.

Kalau memang begitu kenapa Euthanasia dilarang ??

Jendral TOLOL deh yang mikirin dosa masalah salah benar saat membunuh pasukan musuh

Dalam peperangan .... seorang jendral hanya fokus pada satu hal :
Kekuatan pasukan musuh harus dilumpuhkan .

Patah Salero wrote:Udah kubilang dari awal. Aku mengutuk keras pembunuhan non-combatant yang dilakukan oleh siapapun. Lihat poin ku nomor 7. diawal.

Ya udah ... berarti elo setuju bahwa HAMAS MEMANG SALAH

Patah Salero wrote:Ini fallacy juga, Two wrongs make a right.
Karena Hamas membunuhi anak Jahudi, maka Israel berhak membunuhi anak-anak Palestina.

" Rendang minang Fallacy " !!

Motivasi otak Hamas = membunuh SEMUA Jahudi termasuk anak anak ( Ingat ... serangan roketnya ke pemukiman sipil )

Motivasi Israel = membunuh SEMUA PASUKAN musuh . ( Ingat ... serangan ke tempat PELUNCURAN ROKET HAMAS )
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users