.

Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby IC1101 » Tue Dec 20, 2011 9:52 pm

[youtube]vZwfvC0Aufw&feature=related[/youtube]
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby Musketeer » Tue Dec 20, 2011 10:34 pm

Trit seperti ini pasti sepi dari komentar2 muslim yang selalu koar2 "islam agama damai". Semakin muak rasanya melihat kebiadaban ajaran agama ini. :vom:
Musketeer
 
Posts: 81
Joined: Sat Nov 20, 2010 6:51 pm

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby iamthewarlord » Tue Dec 20, 2011 10:53 pm

slogan agamamu agamamu, agamaku agamaku kemana yah...?
muslim ini pokoknya taunya adalah bunuh...bunuh...!
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby Bigman » Tue Dec 20, 2011 10:56 pm

Mang bener pemikiran Bang Dul....!!! :finga:
Duladi wrote:ISLAM ibarat PERANGKAP TIKUS.
Orang yang masuk ke dalamnya, ibarat tikus yang masuk ke dalam jebakan, bisa masuk gak bisa keluar.
:finga:

Image

Image
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby Musketeer » Tue Dec 20, 2011 10:58 pm

iamthewarlord wrote:slogan agamamu agamamu, agamaku agamaku kemana yah...?


Yaelah bro.... slogan itu khan muncul klu muslim dlm kondisi lemah, tidak menguntungkan... klu lagi di atas angin mana berlaku... [-X
Musketeer
 
Posts: 81
Joined: Sat Nov 20, 2010 6:51 pm

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby muslim_netral » Wed Dec 21, 2011 1:23 am

iamthewarlord wrote:slogan agamamu agamamu, agamaku agamaku kemana yah...?
muslim ini pokoknya taunya adalah bunuh...bunuh...!


Itu bukan slogan untuk orang murtad, tapi untuk orang di luar Islam, jangan dicampur aduk,
kalau yang murtad, ada yang berpendapat yang menentukan hukuman matinya adalah hakim, jadi tidak main seenaknya main bunuh, diperiksa dulu kemurtadannya, apakah membahayakan keselamatan negara/umat atau tidak bila dia keluar dari Islam. (Wallahu'alam)
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby karaskalo » Wed Dec 21, 2011 3:14 am

muslim_netral wrote:Itu bukan slogan untuk orang murtad, tapi untuk orang di luar Islam, jangan dicampur aduk,
kalau yang murtad, ada yang berpendapat yang menentukan hukuman matinya adalah hakim, jadi tidak main seenaknya main bunuh, diperiksa dulu kemurtadannya, apakah membahayakan keselamatan negara/umat atau tidak bila dia keluar dari Islam. (Wallahu'alam)


coba anda berikan satu contoh saja bahwa kemurtadan dapat membahayakan negara ?

kalau di sokin tereak² dirikan khilafat membahayakan sokap tuh.... umat or negara ?
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby muslim_netral » Wed Dec 21, 2011 7:34 am

karaskalo wrote:
coba anda berikan satu contoh saja bahwa kemurtadan dapat membahayakan negara ?


Ini dalam konteks negara Islam yah, misalnya dia anggota pemerintahan, terus murtad, kemudian bergabung dengan musuh, kan sangat dimungkinkan dia bisa membocorkan rahasia negara.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby Musketeer » Wed Dec 21, 2011 9:10 am

Apakah muslim mempunyai kebebasan untuk berganti agama?

What can be worse than being killed?

muslim_netral wrote:Itu bukan slogan untuk orang murtad, tapi untuk orang di luar Islam, jangan dicampur aduk,
kalau yang murtad, ada yang berpendapat yang menentukan hukuman matinya adalah hakim, jadi tidak main seenaknya main bunuh, diperiksa dulu kemurtadannya, apakah membahayakan keselamatan negara/umat atau tidak bila dia keluar dari Islam. (Wallahu'alam)


Tolong tanya, orang murtad dr islam apa berarti masih di dalam islam? apanya yang dicampur aduk Tral? kalau namanya murtad dari islam itu ya berarti dia keluar dari islam, berarti dia sdh di luar islam dan itu berarti slogan itu berlaku untuk orang murtad.

Tral, tolong simak ulang videonya, pertanyaan presenter sangat jelas dan sederhana.
"apakah cara terbaik untuk berurusan dengan sesorang yang murtad dari islam?" ga ada tambahan pertanyaan atau kondisi spt yang kau katakan "apakah membahayakan keselamatan negara/umat atau tidak bila dia keluar dari Islam."

Tral, nampak sekali usahamu untuk memoles kebiadaban ajaran agama islam agar nampak lebih masuk akal dalam melakukan pembunuhan. :finga:

Tral, lihat lagi bagian akhir video itu.... orang yang kau puja sebagai nabi saja jelas2 mengatakan Sesiapa menukar agamanya (islam) maka hendaklah kamu membunuhnya. [-X
Musketeer
 
Posts: 81
Joined: Sat Nov 20, 2010 6:51 pm

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby fire » Wed Dec 21, 2011 9:12 am

netral...netral..... otak lo bener2 di anus yah...???

jadi maksud lo kalo ada kafir yang menjadi moslem harus di bunuh juga, sebab bisa jadi penghianat negara kafir,....??? guoblook kok lo piara sih...???

yang sering terjadi malah..... kalo ada kafir mualaf jadi moslem, dia malah membahayakan para kafir2 lainnya karena potensi sekali si mualaf ini membunuhi para kafir lainnya...... bisa dibayangkan kan, kalau si mualaf ini pegang rahasia negara?

moslem..moslem....... otak lo pake tuh!!!.... guoblook bangett......!!!
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby Murtadiningrat » Wed Dec 21, 2011 9:24 am

muslim_netral wrote:Ini dalam konteks negara Islam yah, misalnya dia anggota pemerintahan, terus murtad, kemudian bergabung dengan musuh, kan sangat dimungkinkan dia bisa membocorkan rahasia negara.


Jadi intinya tidak ada demokrasi , kebebasan berpikir dan kebebasan berpedapat dalam Islam ??? Logika pun dilarang diungkapan di Islam ??
Nah , kalau yang murtad bukan dari anggota pemerintahan (mis : buruh tani ) yang tidak membahayakan sama sekali,atau bahkan orang yang bisu sekalipun, apakah akan mendapat pengecualian ?
Yang jelas , tidak ada terkecuali dalam islam , kalau murtad ya siap dipenggal
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby muslim_netral » Wed Dec 21, 2011 9:46 am

Musketeer wrote:Tolong tanya, orang murtad dr islam apa berarti masih di dalam islam? apanya yang dicampur aduk Tral? kalau namanya murtad dari islam itu ya berarti dia keluar dari islam, berarti dia sdh di luar islam dan itu berarti slogan itu berlaku untuk orang murtad.


Gak begitu teer, beda statusnya, kafir yang emang sudah dari sononya, dan kafir yang murtad keluar dari Islam, nah "slogan" itu cuma berlaku untuk (wallahu'alam/CMIIW) kafir yang memang sudah dari sononya, makanya kalo liat ayat jangan selalu apa yang tersurat, tapi juga tersirat, yakni asbabunuzul :

Begini kronologisnya :
Katakanlah: "Hai orang-orang kafir. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. Untukmu agamamu, dan untukku agamaku (Al-Kafirun 1-6).

Lihat yang tulisan merah? kalu murtad kan artinya dia pernah nyembah apa yang muslim sembah.

Latar belakang turunnya ayat ini (asbabun nuzul) ketika kaum kafir Quraisy berusaha membujuk Rasulullah saw; "Sekiranya engkau tidak keberatan mengikuti kami (menyembah berhala) selama setahun, kami akan mengikuti agamamu selama setahun pula" Setelah Rasulullah saw membacakan ayat ini kepada mereka maka berputus-asalah kaum kafir Quraisy, sejak itu semakin keras permusuhannya kepada Rasulullah saw.

Dua kali Allah swt memperingatkan Rasulullah saw; “Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu tidak menyembah Tuhan yang aku sembah” Artinya, kita sama sekali tidak boleh melakukan peribadatan yang diadakan oleh non-muslim, dalam bentuk apapun!

Musketeer wrote:Tral, tolong simak ulang videonya, pertanyaan presenter sangat jelas dan sederhana.
"apakah cara terbaik untuk berurusan dengan sesorang yang murtad dari islam?" ga ada tambahan pertanyaan atau kondisi spt yang kau katakan "apakah membahayakan keselamatan negara/umat atau tidak bila dia keluar dari Islam."
Tral, nampak sekali usahamu untuk memoles kebiadaban ajaran agama islam agar nampak lebih masuk akal dalam melakukan pembunuhan. :finga:
Tral, lihat lagi bagian akhir video itu.... orang yang kau puja sebagai nabi saja jelas2 mengatakan Sesiapa menukar agamanya (islam) maka hendaklah kamu membunuhnya. [-X


Sayang sekali video itu cuma sepenggal, jadi saya juga komentarnya bisa sepenggal,
Al-Quran itu tidak boleh diterjemahkan secara perkata tetapi harus diterjemahkan secara tafsiriah...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby muslim_netral » Wed Dec 21, 2011 10:01 am

Murtadiningrat wrote:Jadi intinya tidak ada demokrasi , kebebasan berpikir dan kebebasan berpedapat dalam Islam ??? Logika pun dilarang diungkapan di Islam ??
Nah , kalau yang murtad bukan dari anggota pemerintahan (mis : buruh tani ) yang tidak membahayakan sama sekali,atau bahkan orang yang bisu sekalipun, apakah akan mendapat pengecualian ?
Yang jelas , tidak ada terkecuali dalam islam , kalau murtad ya siap dipenggal


Maaf dalam Islam tidak ada demokrasi, keputusan prinsipil ditangan cendikiawan/ulama, kecuali untuk hal2 yg tdk prinsipil.
1. aku tanya kau, demokrasi kan yang menentukan suara terbanyak? jadi keputusan diambil dari suara terbanyak kan? bukan suara yang paling benar? Ada orang sakit di kampung, kebanyakan tetangga menyarankan pergi ke dukun, cuma satu orang menyarankan pergi ke dokter? Jadi si sakit harus dibawa keluarganya ke dukun? mana yang benar? suara terbanyak apa suara ter"benar" ?
2. Arti kebebasan juga tidak jelas, bebas apa sih yang dimaksud? apakah menghina orang lain termasuk kebebasan? Apakah aku bebas mencak-mencak di depan orang tua dan menyebutnya dengan kata-kata kasar?

Kalau yang murtad buruh tani, saya kira hakim tidak akan menjatuhkan hukuman mati, tapi mungkin hakim menyarankan keluarganya untuk membawanya ke rumah sakit jiwa.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby GoodSniper » Wed Dec 21, 2011 11:55 am

"muslim_netral"
Itu bukan slogan untuk orang murtad, tapi untuk orang di luar Islam, jangan dicampur aduk,
kalau yang murtad, ada yang berpendapat yang menentukan hukuman matinya adalah hakim, jadi tidak main seenaknya main bunuh, diperiksa dulu kemurtadannya, apakah membahayakan keselamatan negara/umat atau tidak bila dia keluar dari Islam. (Wallahu'alam)



Kalau seorang murtad dari islam karena ia tidak dapat menerima kenyataan bahwa muhammad adalah seorang pelaku pedofilia berhubung dengan fakta pernikahannya dengan anak dibawah umur dan penzinah kelas berat berhubung dengan perilakunya yang gemar kawin, apakah hal ini dikategorikan membahayakan keselamatan umat..? apakah sanksi yang tepat buat si murtad tsb..?
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby el124 » Wed Dec 21, 2011 11:55 am

[quote="muslim_netral"][quote="Murtadiningrat"]
Jadi intinya tidak ada demokrasi , kebebasan berpikir dan kebebasan berpedapat dalam Islam ??? Logika pun dilarang diungkapan di Islam ??
Nah , kalau yang murtad bukan dari anggota pemerintahan (mis : buruh tani ) yang tidak membahayakan sama sekali,atau bahkan orang yang bisu sekalipun, apakah akan mendapat pengecualian ?
Yang jelas , tidak ada terkecuali dalam islam , kalau murtad ya siap dipenggal[/quote]

Maaf dalam Islam tidak ada demokrasi, keputusan prinsipil ditangan cendikiawan/ulama, kecuali untuk hal2 yg tdk prinsipil.
1. aku tanya kau, demokrasi kan yang menentukan suara terbanyak? jadi keputusan diambil dari suara terbanyak kan? bukan suara yang paling benar? Ada orang sakit di kampung, kebanyakan tetangga menyarankan pergi ke dukun, cuma satu orang menyarankan pergi ke dokter? Jadi si sakit harus dibawa keluarganya ke dukun? mana yang benar? suara terbanyak apa suara ter"benar" ?
2. Arti kebebasan juga tidak jelas, bebas apa sih yang dimaksud? apakah menghina orang lain termasuk kebebasan? Apakah aku bebas mencak-mencak di depan orang tua dan menyebutnya dengan kata-kata kasar?

Kalau yang murtad buruh tani, saya kira hakim tidak akan menjatuhkan hukuman mati, tapi mungkin hakim menyarankan keluarganya untuk membawanya ke rumah sakit jiwa.[/quote]



1. Jadi menurut anda kebenaran hanya berasal dari ulama? Apa kebenaran itu memilih orang?
2. Anda mengatakan bahwa orang yang pindah agama dari islam adalah orang yang sakit jiwa...definisikan sakit jiwa seperti apa? Apa dia telanjang di jalan terus ketawa sendiri...atau dia bergumam berdiri...atau yang bagaimana? Kalau ada yang membunuh orang lain dan bom bunuh diri itu sakit jiwa apa tidak?
User avatar
el124
 
Posts: 79
Joined: Sat Sep 18, 2010 9:47 pm

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby muslim_netral » Wed Dec 21, 2011 12:55 pm

GoodSniper wrote:Kalau seorang murtad dari islam karena ia tidak dapat menerima kenyataan bahwa muhammad adalah seorang pelaku pedofilia berhubung dengan fakta pernikahannya dengan anak dibawah umur dan penzinah kelas berat berhubung dengan perilakunya yang gemar kawin, apakah hal ini dikategorikan membahayakan keselamatan umat..? apakah sanksi yang tepat buat si murtad tsb..?


Keputusannya di tangan Hakim,
kalau menurut saya sih selama dia murtadnya untuk sendiri, tidak mengajak orang lain dan menyebarkannya mempengaruhi muslim yang lain untuk murtad,
maka tidak dikenai hukuman mati.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby muslim_netral » Wed Dec 21, 2011 1:02 pm

el124 wrote:1. Jadi menurut anda kebenaran hanya berasal dari ulama? Apa kebenaran itu memilih orang?


Ulama itu artinya orang yang berilmu,berkompeten, dia mengerti hukum, mengerti baik dan buruk sesuai Al-Quran dan hadits, jadi bukan orang biasa, tidak signifikan bila Anda bertanya "apakah kebenaran itu memilih orang?" bukan masalah orangnya, tapi masalah kemampuan ilmunya, masa urusan penyakit ditangani supir angkot, tentulah harus diserahkan kepada ahlinya yakni dokter.

el124 wrote:2. Anda mengatakan bahwa orang yang pindah agama dari islam adalah orang yang sakit jiwa...definisikan sakit jiwa seperti apa? Apa dia telanjang di jalan terus ketawa sendiri...atau dia bergumam berdiri...atau yang bagaimana? Kalau ada yang membunuh orang lain dan bom bunuh diri itu sakit jiwa apa tidak?


Semua yang anda sebutkan adalah sakit jiwa...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby GoodSniper » Wed Dec 21, 2011 1:05 pm

"GoodSniper" wrote:
Kalau seorang murtad dari islam karena ia tidak dapat menerima kenyataan bahwa muhammad adalah seorang pelaku pedofilia berhubung dengan fakta pernikahannya dengan anak dibawah umur dan penzinah kelas berat berhubung dengan perilakunya yang gemar kawin, apakah hal ini dikategorikan membahayakan keselamatan umat..? apakah sanksi yang tepat buat si murtad tsb..?


Muslim_Netral wrote: Keputusannya di tangan Hakim,
kalau menurut saya sih selama dia murtadnya untuk sendiri, tidak mengajak orang lain dan menyebarkannya mempengaruhi muslim yang lain untuk murtad,
maka tidak dikenai hukuman mati.


Kalau menurut keyakinan dan hati nurani dia (si murtad) bahwa dia harus menyadarkan muslim/ah lain akan perilaku muhammad yang tidak dapat diterima secara moral..dan mengajak muslim/ah keluar dari islam ajaran muhammad.., bagaimana menurut anda?
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby muslim_netral » Wed Dec 21, 2011 1:38 pm

GoodSniper wrote:Kalau menurut keyakinan dan hati nurani dia (si murtad) bahwa dia harus menyadarkan muslim/ah lain akan perilaku muhammad yang tidak dapat diterima secara moral..dan mengajak muslim/ah keluar dari islam ajaran muhammad.., bagaimana menurut anda?


"menyadarkan" kan cuma persepsi dia, persepsi muslim membahayakan akidah dan mengajak pada kesesatan, jelas ini musuh Islam, sudah tau hukumannya kan?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!

Postby GoodSniper » Wed Dec 21, 2011 2:04 pm

"GoodSniper"wrote:
Kalau menurut keyakinan dan hati nurani dia (si murtad) bahwa dia harus menyadarkan muslim/ah lain akan perilaku muhammad yang tidak dapat diterima secara moral..dan mengajak muslim/ah keluar dari islam ajaran muhammad.., bagaimana menurut anda?


Muslim_netral wrote: "menyadarkan" kan cuma persepsi dia, persepsi muslim membahayakan akidah dan mengajak pada kesesatan, jelas ini musuh Islam, sudah tau hukumannya kan?


1. Iya persepsi dia yang dihasilkan dari keyakinan bahwa dia harus menyadarkan muslim/ah yang tertipu ajaran muhammad yang dia temukan ternyata adalah manusia immoral..bagaimana menurut anda? bisa jawab dengan tegas..wahai penganut agama tegas..?

2. Jadi keyakinan seseorang hanya kamu nilai dengan kata 'cuma'..? kenapa kamu katakan cuma..?
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]