.

Buktikan bahwa awloh benar-benar Maha Pengasih!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Buktikan bahwa awloh benar-benar Maha Pengasih!

Postby Dreamsavior » Mon Oct 31, 2011 4:05 pm

Apakah para netter muslim bisa membuktikan bahwa pribadi yang mereka sembah benar-benar Maha Pengasih?

Mengingat hal-hal berikut ini yang diyakini Muslim :

1. Tuhan menciptakan bumi yang didedikasikan untuk menguji umat manusia.
2. Tuhan menghendaki setiap umat manusia mati dengan mentakdirkan kematian masing-masing manusia.
3. Adanya siksa kubur.

4. Adanya siksa di padang Mahsyar.
Manusia pada saat itu ada yang mukanya seperti kera, babi, dalam keadaan terjungkir kakinya diatas kepalanya dibawah, dalam keadaan buta dan tuli serta tidak berakal, dalam keadaan mengunyah ludahnya sendiri. Sedang lidahnya itu menjulur kebawah sampai dadanya. Dan dari mulutnya keluar nanah yang menjijikkan, dalam keadaan terpotong kedua tangannya dan kedua kakinya , dalam keadaan tersalib di pohon kurma, dalam kedaan berbau busuk, dan dalam keadaan menggunakan pakaian dari ter yang panas. Mereka inilah orang-orang yang tidak mendengarkan ajaran Tuhan.


Sementara bagi orang yang bertakwa , wajah mereka berseri-seri dan terlihat tampan sekali. Adanya perbedaan penggambaran beberapa golongan ini secara persis di isyaratkan oleh Tuhan dalam QS Maryam : 85-86,

5. Adanya siksa neraka yang ganas.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Buktikan bahwa awloh benar-benar Maha Pengasih!

Postby Jihad Zone » Tue Nov 01, 2011 5:42 am

membuktikan Allah Maha Pengasih gampang banget...
dibiarkannya air masih mengalir... coba kalo besok semua air ditiadakan oleh Allah... pasti satu hari saja banyak yg mati kekeringan :drinkers:
User avatar
Jihad Zone
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Buktikan bahwa awloh benar-benar Maha Pengasih!

Postby abbadul » Tue Nov 01, 2011 6:38 am

Jihad Zone wrote:membuktikan Allah Maha Pengasih gampang banget...
dibiarkannya air masih mengalir... coba kalo besok semua air ditiadakan oleh Allah... pasti satu hari saja banyak yg mati kekeringan :drinkers:

Alloh ga akan sanggup menghentikan aliran air coy !
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Buktikan bahwa awloh benar-benar Maha Pengasih!

Postby JANGAN GITU AH » Tue Nov 01, 2011 9:01 am

Jihad Zone wrote:membuktikan Allah Maha Pengasih gampang banget...
dibiarkannya air masih mengalir... coba kalo besok semua air ditiadakan oleh Allah... pasti satu hari saja banyak yg mati kekeringan :drinkers:


Emang bisa gitu? Emang Allah swt mampu?
Buktinya mana?
Wong ngasih makan nabi tercintanya aja gak bisa tuh...! Sampai-sampai si Muhammad saw harus pake acara merampok...! #-o
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Buktikan bahwa awloh benar-benar Maha Pengasih!

Postby duren » Tue Nov 01, 2011 9:27 am

Jihad Zone wrote:membuktikan Allah Maha Pengasih gampang banget...
dibiarkannya air masih mengalir... coba kalo besok semua air ditiadakan oleh Allah... pasti satu hari saja banyak yg mati kekeringan :drinkers:

Astagaaaaaa , ngapain muridku satu nie keluyuran di trit ini :shock:

Ente ahli hadis nya wahabi ... cepet mbantuin Adadeh mentungin si Aisha

Ayo JZ keluarin tuh tafsir Arabicnya Ibnu Katsir =D>
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Buktikan bahwa awloh benar-benar Maha Pengasih!

Postby Captain Pancasila » Tue Nov 01, 2011 11:43 am

QS. Ali-Imran : 135 wrote:Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri, mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa mereka--dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui.

QS. Az-Zumar : 53 wrote:“Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

QS. An-Nisa : 17 wrote:“Sesungguhnya tobat di sisi Allah hanyalah tobat bagi orang-orang yang mengerjakan kejahatan lantaran kejahilan, yang kemudian mereka bertobat dengan segera, maka mereka itulah yang diterima Allah tobatnya; dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.”
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Buktikan bahwa awloh benar-benar Maha Pengasih!

Postby Kongming » Tue Nov 01, 2011 8:02 pm

Atas, ente yg bahlul juga bisa ngomong gitu kok, persis dengan omongan allah swt. Tapi sayangnya, ga akan ada yg percaya karena ente cuma omong kosong, tanpa bukti. :rock:
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users