.

Islam Agama Buatan Iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Mon Aug 29, 2011 8:10 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
kita tidak sedang berbicara ttg membuat agama baru, tapi ttg parameter kebenaran (benar-salah) islam yg menurut anda bersumber dari omongan tuhan (islam). tentunya klo ada omongan, ada yg ngomong. nah sekarang tunjukan yg ngomonognya mana ? tunjukan klo keberadaan tuhan islam itu adalh sebuah KEBENARAN dan bukan sebuah KESALAHAN.

sampai saat ini anda msih belum bisa menunjukan kebenaran islam. silahkan di coba lagi, saya masih memberi kesempatan kepada anda.

saya tunggu jawaban berikutnya
:green:


Allah mendeskripsikan dirinya diantaranya sebagai Yang Tak Berawal, Tak Berakhir, Berbeda dengan apapun selain Dia, keberadaanNya tidak membutuhkan sesuatu, Maha Kuasa dan keinginanNya pasti Terjadi, dan yang paling penting, Tidak Bisa diindera oleh manusia. Menurut pendapatku mustahil ada dua zat yang memiliki sifat-sifat seperti ini. Hanya Tuhan Sejatilah satu-satunya yang memiliki atribut seperti ini.
lalu kalau pertanyaannya apa bukti empiris bahwa Dia ada?? Ya enggak mungkin ada bukti empiris, Allah sendiri yang bilang Dia enggak mungkin diinderai.
Kalau misalnya si Joni bilang bahwa dia enggak di Indonesia, lalu ternyata ada yang lihat dia di Indonesia, berarti si Joninya bohong atau yang ngaku ngeliat dia yang bohong, kan. Allah udah jelas-jelas bilang Dia enggak mungkin diinderai, lalu kalau ada yang bilang bisa melihat Allah dengan mata kepalanya pasti bohong.
Tapi ada bukti-bukti non empirik. Para sufi yang tingkat keshalehannya sangat tinggi bisa "melihat" Allah dengan mata hati mereka. Dan kisah sufi ini banyak sekali dalam Islam. Jadi, dalam Islam kalau ada yang mau merasakan keberadaan Tuhan hatinya harus bersih dulu, sebab hati yang kotor enggak mungkin ketemu dengan Zat yang Suci.

anda pernah bermain mengirimlkan pesan berantai ? terutama yg pernah ikut pramuka psti tau permainan ini. dimana permainan ini menunjukan secara pasti bwh PESAN yg diberikan oleh orang pertama akan BERBEDA dari pesan yg diterima orang terakhir. demikian pula dengan quran, quran menggunakan sistem ini. dan tentunya tidak terlepas dari kesalahan2 macam ini.

memang mereka mungkin tidak sekongkol utk secara SENGAJA merubah isi quran dsb, tapi lebih cenderung kepada keterbatasan manusia. bagaimanapun tetap saja media yg digunakan utk mentransfer quran tsb adalah manusia, btul tidak ? dan tidak ada manusia yg sempurna. bahkan muhamad sekalipun PERNAH LUPA.

Iya, itu kalau sumber beritanya satu, bisa jadi orang pertama menyebutkan berita yang berbeda dengan yang terakhir.
Mari kita coba cara yang lain. Anda jejerkan 50 kelompok group pramuka, yang masing-masingnya berisi 10 orang. Lalu setiap group diberikan berita yang sama yang harus dibisikkan secara rahasia di dalam masing-masing kelompok. Apa komentar anda kalau ternyata semua orang terakhir dari setiap group menyatakan berita yang sama?? Tidakkah itu memberikan kepastian bahwa berita yang diceritakan oleh orang yang terakhir pasti sama dengan yang disebutkan oleh orang yang pertama dari setiap kelompok, meskipun kita tidak tahu atau dengar secara langsung apa itu berita yang diterima orang pertama.
Coba anda bayangkan lagi, kalau 45 orang yang terakhir menyatakan berita yang sama, sementara 5 yang lain berbeda. bukankah anda bisa menyimpulkan kelompok mana yang salah dan kelompok mana yang benar. Hal seperti ini statistika sederhana dan common sense.
Pada masa Nabi ada ratusan orang yang menghapal Quran, dan mereka meneruskannya kepada ribuan orang yang lalu diteruskan kepada jutaan orang. meskipun ada sedikit bacaan yang bunyinya berbeda, mayoritas membacanya dengan cara yang sama.
PS wrote:Kalau ada satu orang yang dicurigai pelupa, atau tidak dipercaya, maka apa pun yang diberitakannya tidak dapat diterima sebagai hadis.

dengan standar tsb, brarti muhammad termasuk orang yg dikecualikan. karena segala berita yg di sampaikan olehnya adalah dapat dianggap CACAD. karena dia sendiri pelupa

Setahu aku Orang yang lupa beda dengan pelupa. Pelupa adalah orang yang lupa berulangkali. Yang ditolak hadisnya itu yang pelupa. bukan lupanya sekali-sekali. sebab dalam ilmu hadis, riwayat harus diceritakan oleh dua orang, seperti kesaksian, agar kalau yang satu lupa diingatkan oleh yang lain.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Mon Aug 29, 2011 8:22 pm

@mamadkafirun
taruhlah begitu, Muhammad SAW disebut menghina, tapi kan kemudian dikoreksi oleh Tuham di ayat 6:108. Sesudah urusan dengan Abu Jahal itu, kalau ada diskusi, atau debat atau yang lainnya dengan non-muslim, namanya bukan menghina lagi, karena nabi sudah memperbaiki diri.
Dalam Islam, Nabi Mustahil melakukan dosa-dosa besar, akan tetapi ada kemungkinan melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Dan lagi, aturan hukum itu enggak berlaku surut. jadi, kesalahan Nabi sebelum ayat itu turun belum dianggap dosa, karena sebelumnya tidak ada larangan.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Mon Aug 29, 2011 8:32 pm

Momad Narsis Yang kurang Yakin wrote:COBA ANDA BACA LAGI AYAT-AYAT DI ATAS BAGAIMANA KALAU ADA AYAT-AYAT DI ATAS DI KITAB BIBLE,WEDA,TRIPITAKA,DAN TALMUD...??? BAGAIMANA PERASAAN ANDA SEBAGAI MUSLIM....? MASIHKAN ANDA MENGANGGAP BIBLE,WEDA,TRIPITAKA, SERTA TALMUD SEBAGAI KITAB PEMBAWA DAMAI...? AJARAN-NYA BAIK...? FAHAMILAH MENGAPA AJARAN DEMIKIAN ADALAH AJARAN YANG JAHAT...!!! MENYERU MANUSIA UNTUK SALING MEMBUNUH DAN MEMBINASAKAN...!!! MENEBAR TEROR DAN KETAKUTAN SERTA MENGANCAM PERDAMAIAN DUNIA...!!! LIHAT FAKTANYA BERAPA BANYAK NYAWA MELAYANG AKIBAT "AYAT-AYAT" DI ATAS..!!

Patah Salero wrote:Bang momad yakin berani bandingin Kitab suci muslim dengan kitab suci agama lain. Entar Momod ngamuk-ngamuk loh. ditrit lain dibahas ulangan 20, momod langsung campur tangan.
Di FFI Islam tidak lebih baik atau lebih buruk dari agama lain, karena membandingkan agama di forum ini haram buat muslim.
begitu muslim ngerujuk ke agama lain langsung disensor, tapi pernyataan abang diatas yang mengatakan Islam buruk dibandingkan agama lain, kayaknya momod enggak peduli tuh.

Momad Narsis wrote:

Nalar anda yang gak nangkap bos....!! ayat di atas ada gak di kitab lain yang memerintahkan membunuh muslim..??, ulangan 20 maksudnya..?? entar kalau anda di kasih penjelasan bisa nerima gak...?? jangan kaya musicman yang suka ngotot kalau udah di kasih penjelasan....kalau seandainya ualangan 20 anda anggap sebagai pembenaran kitab anda....kenapa anda gak jadi Jahudi saja sekalian...???

Emang waktu Muslim kasih penjelasan soal ayat-ayat perang, batasannya, motifnya dan seterusnya non-muslim mau terima??? Masih tetap ngototkan pake tafsir sendiri.
ayat di atas ada gak di kitab lain yang memerintahkan membunuh muslim..??

Memang bukan membunuh muslim, tapi membunuh orang yang berbeda keyakinan.
kalau seandainya ualangan 20 anda anggap sebagai pembenaran kitab anda....kenapa anda gak jadi Jahudi saja sekalian...???

Abangkan membandingkan kitab suci muslim dengan kitab suci lain. Aku kasih contoh. Tapi contoh itu enggak akan mungkin kita bahas, dan aku memang enggak mau bahas, karena nanti momod akan ngapus postingan aku. Jadi sebaiknya kita sama-sama menjaga diri enggak menyebut agama lain selain agama Islam di forum ini.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mamadkafirun » Mon Aug 29, 2011 9:23 pm

Patah Salero wrote:@mamadkafirun
taruhlah begitu, Muhammad SAW disebut menghina, tapi kan kemudian dikoreksi oleh Tuham di ayat 6:108. Sesudah urusan dengan Abu Jahal itu, kalau ada diskusi, atau debat atau yang lainnya dengan non-muslim, namanya bukan menghina lagi, karena nabi sudah memperbaiki diri.
Dalam Islam, Nabi Mustahil melakukan dosa-dosa besar, akan tetapi ada kemungkinan melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Dan lagi, aturan hukum itu enggak berlaku surut. jadi, kesalahan Nabi sebelum ayat itu turun belum dianggap dosa, karena sebelumnya tidak ada larangan.

Got it!
Allah swt mengkoreksi kesalahan muhammad karena telah menghina, mengolok-olok, mencaci Tuhan kafir. Berarti allah swt tidak punya kepastian dalam membuat hukum alias allah swt tidak tau sebelumnya bahwa menghina adalah suatu perbuatan dosa.

Plusss, allah swt menutupi kesalahan muhammad dan menganggapnya tidak berdosa karena sebelumnya allah swt belum membuat larangan tentang itu.

BRAVO!!! :partyman:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Mon Aug 29, 2011 10:12 pm

Patah Salero wrote:@mamadkafirun
taruhlah begitu, Muhammad SAW disebut menghina, tapi kan kemudian dikoreksi oleh Tuham di ayat 6:108. Sesudah urusan dengan Abu Jahal itu, kalau ada diskusi, atau debat atau yang lainnya dengan non-muslim, namanya bukan menghina lagi, karena nabi sudah memperbaiki diri.
Dalam Islam, Nabi Mustahil melakukan dosa-dosa besar, akan tetapi ada kemungkinan melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Dan lagi, aturan hukum itu enggak berlaku surut. jadi, kesalahan Nabi sebelum ayat itu turun belum dianggap dosa, karena sebelumnya tidak ada larangan.
mamadkafirun wrote:Got it!
Allah swt mengkoreksi kesalahan muhammad karena telah menghina, mengolok-olok, mencaci Tuhan kafir. Berarti allah swt tidak punya kepastian dalam membuat hukum alias allah swt tidak tau sebelumnya bahwa menghina adalah suatu perbuatan dosa.

Plusss, allah swt menutupi kesalahan muhammad dan menganggapnya tidak berdosa karena sebelumnya allah swt belum membuat larangan tentang itu.

BRAVO!!! :partyman:

Untuk soal ini udah didiskusikan disini, jawaban aku tetap sama sama yang disitu. lihat post ku di situFri Aug 26, 2011 7:25 pm terus ke bawah.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Momad Narsis » Mon Aug 29, 2011 11:27 pm

@Patah Seliro
Yang meminta anda untuk membandingkan kitab lain emangnya siapa..? anda yg berusaha mencari pembelaan dgn kitab lainkan..? jangan nuduh saya ya, andakan yg bawa ulangan 20..!
Yang saya maksudkan adalah KALAU AYAT YG KAYA QURAN BUNYINYA SAMA DAN PERSIS UNTUK MEMBUNUH MUSLIM..GIMANA PERASAAN ANDA SEBAGAI MUSLIM..? Hanya itu kok..! ingat karakter quran dan kitab lain sangatlah berbeda jadi jangan disamakan..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Mon Aug 29, 2011 11:47 pm

@ atas
engak ditanggapi. nanti debat kusir.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby yuzuru1 » Tue Aug 30, 2011 2:22 am

udah jgn saling menjelekan agama lain, semua agama ada baik ada buruknya :)
Islam itu harusnya baik, Al-Quran juga beberapa ayatnya mengandung makna yg baik ^^ . sayang aja beberapa umat Islam tidak bisa menerjemahkannya dengan baik, maka munculah Islam radikal. Kalo saya boleh bicara ( maaf lancang ) , umat Islam Indonesia banyak yang mendiskriminasikan Agama lain, menganggap Agamanya paling mulia dan benar. tapi bukan berarti agama lain salah kan =P~ . kalo agama lain salah dan sesat, pasti Allah-nya Islam membinasakan agama lain itu . kalo agama lain salah juga nggak mungkin kan ada beberapa tokoh beragama Islam bisa akrab dengan orang beragama / etnis lain. dari Indonesia contohkan aja Munir. Mati karena menegakkan HAM , baik Hak masyarakat Muslim maupun nonmuslim.

Umat Islam di Indonesia juga ada yang mendiskriminasikan ras minoritas. sadar dong kita semua manusia :) , diciptakan oleh Tuhan kita masing-masing. coba kalo ( anda yg merasa mendiskriminasikan ras minoritas ) tinggal di negara yang penduduknya merupakan ras minoritas di Indonesia. anda diperlakukan tidak adil , terjadi diskriminasi , dll. yang menimpa golongan minoritas di Indonesia.saya ambil contohnya, ras Cina. beberapa umat Islam Indonesia sangat membenci ras ini , tanpa tahu Agama yang mereka sandang merupakan bawaan dari orang Cina sendiri : Cheng Hoo. sejauh ini yang saya ketahui , Raden Patah ( Raja I Kerajaan Demak yang merupakan kerajaan ISlam pertama di Jawa ) merupakan salah satu utusan Cheng Hoo untuk menyebarkan Agama Islam di Indonesia , dan Raden Patah sendiri mempunyai nama asli Cek ko-po . info ini saya ambil dari : http://id.wikipedia.org/wiki/Raden_Patah . salah seorang wali sanga, Sunan Ampel juga mempunyai darah Vietnam yang merupakan peranakan Cina. jadi jangan anggap ras minoritas cina sebagai musuh kalian, karena ras merupakan salah satu pembawa agama Islam terbesar ke Indonesia ^^

Sebelum Islam datang ke Indonesia , nenek moyang kalian juga menganut agama minoritas seperti Hindu dan Buddha. jika kalian memusuhi nonmuslim , berarti kalian juga memusuhi nenek moyang kalian :)

Kenapa Indonesia tidak bisa semaju negara" Islam lainnya , seperti Malaysia dan Brunei? salah satu faktornya adalah Umat Islam Indonesia yang diskriminatif terhadap agama lain maupun ras lain . coba lihat, apakah ada kasus pembantaian, pemerkosaan dari Agama Islam terhadap ras/agama lain di Negara mereka , seperti yang ada di negara kita? walau ada itu pun SANGAT jarang.Saya tdk pernah mendengar Agama Islam di negara mereka bermasalah dengan agama lain di negara mereka. karena itu negara mereka maju, karena mereka SUDAH MENGERTI bahwa kita sama-sama manusia, terlepas dari agama ^^

U/ yang nonmuslim, sebaiknya stop posting" yang menghina agama Islam. sekeras apapun anda berusaha menjelekkan agama ini, agama anda TIDAK mengajarkan untuk menjelekkan agama lain . jika anda mem-post hal spt. ini itu akan memalukan agama anda sendiri :). Jika ada agama lain yang menjelekkan agama anda , santai aja. TIDAK ADA AGAMA YANG MENGAJARKAN MENGHINA AGAMA LAIN, kecuali Agama sesat. Jika Islam mengajar untuk mengharamkan agama lain maka seharusnya dulu Ir. Soekarno harusnya melarang agama lain di Indonesia.Beliau tidak melakukan hal ini karena beliau MENGERTI bahwa Agamanya tidak mengajarkan untuk mengharamkan negara lain.Bukankah jika anda yang beragama Islam tiba-tiba menjelekkan agama lain akan terlihat munafik?Dengan begitu anda sudah melanggar kitab suci anda sendiri,karena kitab suci anda tidak mengajarkan untuk menghina agama lain.hal ini berlaku juga u/ agama lain.

Jika tidak ingin dituduh maka jangan menuduh, dan jika tidak ingin dihina maka jangan menghina

salam damai :heart:
yuzuru1
 
Posts: 1
Joined: Tue Aug 30, 2011 1:42 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby kalangkilang » Tue Aug 30, 2011 2:31 am

yuzuru1 wrote:Jika tidak ingin dituduh maka jangan menuduh, dan jika tidak ingin dihina maka jangan menghina

salam damai :heart:


Pernyataan menarik bro,,,
tapi numpang tanya...anda beragama muslimkah atau beragama Kafir...?

terims
Kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Tue Aug 30, 2011 3:02 am

Yuzuru1 post pertamanya mantab yah. Tengah malam lagi. kayaknya orang lama deh...:)
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Aug 30, 2011 4:43 am

Patah Salero wrote:Allah mendeskripsikan dirinya diantaranya sebagai Yang Tak Berawal, Tak Berakhir, Berbeda dengan apapun selain Dia, keberadaanNya tidak membutuhkan sesuatu, Maha Kuasa dan keinginanNya pasti Terjadi, dan yang paling penting, Tidak Bisa diindera oleh manusia. Menurut pendapatku mustahil ada dua zat yang memiliki sifat-sifat seperti ini. Hanya Tuhan Sejatilah satu-satunya yang memiliki atribut seperti ini.


fasih sekali. apakah anda sudah pernah ketemu tuhan asli ? sehingga anda yakin sekali bhw itulah atribut sebenarnya dari tuhan. atau pernyataan tsb hanya sekedar KATANYA ?

Patah Salero wrote:lalu kalau pertanyaannya apa bukti empiris bahwa Dia ada?? Ya enggak mungkin ada bukti empiris, Allah sendiri yang bilang Dia enggak mungkin diinderai.
Kalau misalnya si Joni bilang bahwa dia enggak di Indonesia, lalu ternyata ada yang lihat dia di Indonesia, berarti si Joninya bohong atau yang ngaku ngeliat dia yang bohong, kan. Allah udah jelas-jelas bilang Dia enggak mungkin diinderai, lalu kalau ada yang bilang bisa melihat Allah dengan mata kepalanya pasti bohong.
Tapi ada bukti-bukti non empirik. Para sufi yang tingkat keshalehannya sangat tinggi bisa "melihat" Allah dengan mata hati mereka. Dan kisah sufi ini banyak sekali dalam Islam. Jadi, dalam Islam kalau ada yang mau merasakan keberadaan Tuhan hatinya harus bersih dulu, sebab hati yang kotor enggak mungkin ketemu dengan Zat yang Suci.


apakah dia bilang lgsg kepada anda bhw dia tidak bisa dilihat, atau kembali lagi berdasr KATANYA si anu..si itu ? sistem 'KATANYA' hanya menunjukan bhw pengetahuan tsb hanya milik yg mengatakan dan anda tidak tau apa2. tidak tau apa2 tapi yakin sekali akan ketidak tauhuannya. apa anda ingin berlagak seperti orang buta menuntun orang buta ?

apakah anda orang tsb, yg tidak tau apa2 ? klo benar bwgitu, bwt apa saya mendengarkan anda ? :green:

maaf tapi sekali lagi anda masih gagal dalam menunjukan KEBENARAN dalam islam. gimana nih ? katanya mudah
:lol:


Patah Salero wrote:Iya, itu kalau sumber beritanya satu, bisa jadi orang pertama menyebutkan berita yang berbeda dengan yang terakhir.
Mari kita coba cara yang lain. Anda jejerkan 50 kelompok group pramuka, yang masing-masingnya berisi 10 orang. Lalu setiap group diberikan berita yang sama yang harus dibisikkan secara rahasia di dalam masing-masing kelompok. Apa komentar anda kalau ternyata semua orang terakhir dari setiap group menyatakan berita yang sama?? Tidakkah itu memberikan kepastian bahwa berita yang diceritakan oleh orang yang terakhir pasti sama dengan yang disebutkan oleh orang yang pertama dari setiap kelompok, meskipun kita tidak tahu atau dengar secara langsung apa itu berita yang diterima orang pertama.
Coba anda bayangkan lagi, kalau 45 orang yang terakhir menyatakan berita yang sama, sementara 5 yang lain berbeda. bukankah anda bisa menyimpulkan kelompok mana yang salah dan kelompok mana yang benar. Hal seperti ini statistika sederhana dan common sense.
Pada masa Nabi ada ratusan orang yang menghapal Quran, dan mereka meneruskannya kepada ribuan orang yang lalu diteruskan kepada jutaan orang. meskipun ada sedikit bacaan yang bunyinya berbeda, mayoritas membacanya dengan cara yang sama.


apa bedanya ? yg terjadi adlah bahwa akan muncul 50 versi cerita. dan sebenarnya ini sudah terjadi pada quran, quran memiliki 7 BUAH VERSI!!! anda msh mau membantah ? :green:

Patah Salero wrote:Setahu aku Orang yang lupa beda dengan pelupa. Pelupa adalah orang yang lupa berulangkali. Yang ditolak hadisnya itu yang pelupa. bukan lupanya sekali-sekali. sebab dalam ilmu hadis, riwayat harus diceritakan oleh dua orang, seperti kesaksian, agar kalau yang satu lupa diingatkan oleh yang lain.


lupa sekali2 tapi 1000 kali apa bedanya ? ato lupa sekali tapi di saat kritis apa gunanya ? pernah lupa bukan berarti cuma sekali.

intinya tidak ada yg sempurna. bahkan muhamad sendiri bisa lupa, apalagi orang2 setelahnya yg dianggap tidak lebih sempurna dari muhammad. :green:

dalam pemikiran anda, masing2 ayat itu diingat ribuan orang. padahal kenyataanya tidak seperti itu. kenyataanya adalah mereka mengingat sepotong2. oleh krn itulah ktika kodifikasi quran terjadi perdebatan, yg satu merasa mendengar ayat tersebut tapi ada yg lain merasa tidak pernah mendengar ayt tersebut. ujung2nya ayat tersebut dibuang jika tidak disepakati. bahkan ayat rajam yg hilang saja hanya aisah sendiri yg tau.

anda lihat kan ? tidak semua orang mengingat tiap2 ayat quran. belum lagi dg adanya kondisi lupa2 ingat...lupa2 ingat sangat meyakinkan akan tetapi rawan kesalahan
:lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby nadia ghazali » Tue Aug 30, 2011 10:20 am

Patah Salero wrote:Taruhlah kita anggap Muhammad bukan Rasul. Muhammad cuma pemimpin yang ambisius. Faktanya, Muhammad berhasil meningkatkan martabat bangsa Arab kan. Anda bayangkan seandainya Muhammad enggak muncul dan memimpin bangsa Arab, apa Yahudi dan Nasrani yang udah ada duluan di Arab bisa meningkatkan status bangsa Arab.
Sejak awal Muhammad mengatakan pada Quraish, kalau kamu meninggalkan kebiasaan jahiliyah, kamu akan mampu mengalahkan Persia, yang ketika itu salah satu negara adikuasa. Taruhlah ini bukan nubuat. pernyataan ini bukan dari Tuhan, dan Quraish emang sama sekali enggak percaya waktu itu. Tapi akhirnya terbukti kan? Akhirnya bangsa Arab bukan hanya berhasil menghancurkan Persia, tapi juga di waktu yang hampir sama meminimalisir kekuasaan Romawi.
Kita anggap Islam bukan agama, enggak ada Tuhannya, cuman sekumpulan aturan moral dan hukum, tapi faktanya aturan moral dan dan hukum inikan yang berhasil mengangkat derajat bangsa Arab.
Kalo enggak ada Muhammad, mereka kan cuma kumpulan preman aja.

si mamad emang bukan rasul koq..kan tdk ada saksi dan bukti kl dia itu rasul..kecuali dr bualannya sendiri
emang siapa yg menjadi saksi ...ketika dia mendapat wahyu dr Tuhan yg sejati
Dari bacotnya sendiri kan?...cerita2 ttg dicekik si jin jibril, quran yg jatuh dr langit, si awloh yg katanya maha melaknat dll

Si mamad itu hanyalah seorang yg malas dan culas..yg pengen hidup enak..pengen banget punya harem yg berisi anak kecil kayak si aiyisha sampai dgn tante2 girang kayak si khadijah. Dia bukan ambisius..tp licik dan pengen menikmati hidup diatas penderitaan orang lain.
Makanya dia bisa dpt ide..menggunakan si boneka awloh sbg senjata pamungkasnya
kan arab emang **** dan terbelakang..pasti mudah dong ditakutin2 dgn tuhan abal2nya si awloh

ohya ..kemarin2 kan kita lg asyik2 membahas ttg sumpah/syahadat muslim yg bersaksi ttg si awloh sbg tuhan dan simamad sbg nabi....
itu belum kelar loh..kamu langsung ngacir..masih ingat tdk?
Nadia menuduh berdasarkan fakta kl kamu dan slimmer yg lain suka bersaksi dusta
Kalian tdk pernah melihat dgn mata kepala sendiri kl si mamamd diangkat jd rasul oleh Tuhan Sejati.

Trus kamu menyangkal kl dipengadilan itu ada saksi nyata/lapangan ..yg melihat dgn mata kepala sendiri ttg kejadian/kejahatan. dan saksi ahli...yg ahli dlm bidangnya...misalnya ahli kriminology, psikolog dll
Menurut kamu dlm islam..kalian adalah saksi ahli dlm islam jd syahadat kalian sah2 aja
Trus nadia tanya ..(yg kemarin2) ...gmn nich kalo ada babe teman akrab gua yg pengen mualaf krn mau ngawinin pembokat yg slimer dan krn agama babe tdk mengizinkan babe utk kawin lg...si bandot tua itu pengen jd mualaf? apa babe jg menjadi saksi ahli krn mengucapakan syahadat..walaupun yg menjadi iming2 si babe adalah selangkangan si pembokat yg imut2?

Contoh yg lain .... kafir yg mualaf biar bisnisnya lancar..apakah jg dianggap saksi ahli krn udah mengucapkan syahadat iblis itu?
abis itu kamunya menghilang deh...belum dpt jawaban

Islam lewat ajaran si mamad hanyalah satu2nya cara bagi begundal2 arab utk menguasai bangsa2 lain dgn jalan kekerasan ..baik secara jasmani yaitu dgn ancaman golok2...dan jg kekerasan psikis.. dimana semua non arab muslim ditakut2in dgn sosok si awloh yg ternyata hanyalah rajanya syaiton

ISLAM YG DIMOTORI OLEH SI MAMAD TERNYATA SEMAKIN MENGUKUHKAN STATUS PARA BEGUNDAL2 ARAB TSB SBG PREMAN PALING BEJAD KRN BERANI2NYA MEMAKAI NAMA TUHAN UTK MELICINKAN AKAL BULUSNYA.
BANGSA LAIN BISA SAJA LICIK DAN JAHAT..TTP MRK TDK BISA MELEGALISASIKAN TINDAKAN MRK MELALUI AJARAN JUNJUNGAN MRK
TTP ISLAM...SECARA TOTAL MENYATUT2 AGAMA DAN TUHAN UTK MEMULUSKAN PROSES PREMANISASI ARAB JAHILILAH
PERSIA DAN ROMAWI BISA DIKALAHKAN DAN DIJAJAH KRN MRK KURANG LICIK DIBANDINGKAN DGN BEGUNDAL ARAB KAYAK SI MAMAD
MRK TDK MEMBUJUK RAYU PASUKANNYA TTG IMING2 SYUURGA DGN 72 BIDADARINYA


Patah Salero wrote: Dalam Islam Tuhan itu bukan salesman. Dia emang sayang manusia, karena itu Dia ngirim utusan untuk ngasih petunjuk cara hidup yang benar.
Tapi dia enggak segitu maksanya orang harus percaya Dia, hingga Dia harus nunjukin batang hidungNya depan manusia. Silahkan aja Manusia mau percaya ato enggak. Dia enggak bakalan rugi kok. Kalopun besok 1,5 milyar manusia murtad dari Islam, belum tentu juga lusa kiamat karena Tuhan marah.

Paling geli kl liat cara slimmer membela awlohnya yg hanya tuhan abal2.
Awlohmu itu lebih rendah drpd salesman krn salesman masih mencari nafkah lewat cara halal..mencari sesuap nasi lewat jerih payah dan peluh.
Awloh kamu..paling doyan sama harta jarahan. Najis tdk?
mintanya 1/5 lagi oiiiii dr barang jarahan..
kasian si awloh ..di syuurga islam..si awloh benar2 miskin bin kere..jd kagak tahan deh menahan air liurnya setiap melihat para jihadis membawa pulang harta jarahan..dasar low class awloh..barang rampokan koq diminta jatahnya?

Awlohmu itu paling suka hal2 yg berbau haram..makanya paling doyan menjadi germo dan jongosnya si mamad.
Enak aja mensejajarkan profesi salesman dgn si awloh..si raja germo dan jongos no. 1 buat si amamad.
Penghinaan tahu.. ada bbrp teman2 aku yg jd sales..kayaknya mrk punya moral yg lebih tinggi drpd awlohmu tuh

Patah Salero wrote: Patah Salero wrote:
Jangankan menantu, incest aja banyak yang ngelakuin kok. artinya ada masyarakat yang nganggap itu benar dan bisa diterima. artinya enggak ada aturan universal soal itu.

Apakah anggota masyarakat yg melakukan incest itu ada ngaku2 sbg nabi..yg paling mulia, suri tauladan? Yg paling dicinte sama si awloh?
Berarti benar kan nabimu itu emang tdk mengajarkan moral yg baik..krn apapun yg dilakukan dia bisa jg dilakukan oleh orang biasa.
Mengapa awlohmu itu tdk memilih nabi yg bisa menyembuhkan orang buta dan kusta...suatu kemukjizatan yg tdk dimiliki oleh orang kecuali yg dikirim oleh Dia yg maha Kuasa.
Mengapa level si mamad hanya lebih bagus drpd segolongan masyarakat yg suka incest, pedo, maniak sex? Hah?
Gak salah kl om duren ngeledekin kamu kayak begitu....dan kamu pura2 kagak liat
duren wrote: Wkwkwkwk

Tebakan duren memang jitu !!

Demi tuhan Arab KAU RELA MELACURKAN BENAK MU
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Tue Aug 30, 2011 10:44 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:fasih sekali. apakah anda sudah pernah ketemu tuhan asli ? sehingga anda yakin sekali bhw itulah atribut sebenarnya dari tuhan. atau pernyataan tsb hanya sekedar KATANYA ?


Atribut itu ada dalam Quran, bukan KATANYA. dan setelah kupikir matang-matang, aku setuju. Kalau anda enggak setuju, kenapa enggak anda tunjukkan mana diantara sifat-sifat itu yang bukan sifat Tuhan Sejati, jadi kita bisa fokus bahasnya.

MaNuSiA_bLeGuG wrote:apakah dia bilang lgsg kepada anda bhw dia tidak bisa dilihat, atau kembali lagi berdasr KATANYA si anu..si itu ? sistem 'KATANYA' hanya menunjukan bhw pengetahuan tsb hanya milik yg mengatakan dan anda tidak tau apa2. tidak tau apa2 tapi yakin sekali akan ketidak tauhuannya. apa anda ingin berlagak seperti orang buta menuntun orang buta ?

apakah anda orang tsb, yg tidak tau apa2 ? klo benar bwgitu, bwt apa saya mendengarkan anda ? :green:

maaf tapi sekali lagi anda masih gagal dalam menunjukan KEBENARAN dalam islam. gimana nih ? katanya mudah
:lol:

Di Quran ada ayat yang mengatakan Dia tidak bisa dilihat.
Omongan seperti anda ini udah berulangkali diucapkan oleh kafir kepada Nabi-nabi pada masa lalu. Minta ngeliat malaikat lah. minta Hidangan dari langit lah, minta langsung lihat Tuhan lah. Menurutku itu enggak penting. Quran udah bilang bahwa kalau muslim pingin merasakan kehadiran Tuhan, muslim tersebut harus berilmu tinggi dan memiliki keshalehan super. Jadi kalo pingin ketemu Tuhan, bukan kita yang tentukan syarat-syaratnya, tapi Dia. Emang kita ini siapa mau mengatur-ngatur Tuhan, "kalau Tuhan benar-benar ada, maka Dia harus menemui aku". Yang benar adalah kalimat sebaliknya " Tuhan itu ada, dan untuk menemukanNya aku harus mencariNya". Tuhan itu bukan salesman yang harus ngikuti kemauan kostumernya.
Pertanyaan "apakah aku sudah ketemu Tuhan?", ya jelas belum. Karena aku belum memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan. Ini ibarat mau masuk bioskop. Kalau mau lihat pilem harus beli karcis. Lalu ada orang yang enggak beli karcis, dan karena itu enggak bisa masuk, diluar bioskop bilang "pilemnya enggak bagus". Bukan cuma itu, tapi malah bilang "Di dalam enggak ada pilem yang diputar". menurutku orang seperti ini kan seharusnya beli karcis dulu, atau kalau ternyata duitnya enggak cukup dengerin resensi orang yang udah masuk bioskop.
Dalam kehidupan sehari-hari kita juga enggak selalu punya pengetahuan tangan pertama. Apa kita tahu cara kerja mesin pesawat yang kita naiki?, apa kita tahu komposisi sabun yang digunakan keluarga kita? Kita menyerahkannya pada ekspert, kan? Kalau kita memang pingin tahu informasi tangan pertama, maka kita harus mencurahkan waktu dan tenaga kita pada bidang tersebut. Dan terus terang untuk urusan Tuhan ini, kapasitas ku masih sangat minim, jadi aku percaya ekspert aja.

Patah Salero wrote:Iya, itu kalau sumber beritanya satu, bisa jadi orang pertama menyebutkan berita yang berbeda dengan yang terakhir.
Mari kita coba cara yang lain. Anda jejerkan 50 kelompok group pramuka, yang masing-masingnya berisi 10 orang. Lalu setiap group diberikan berita yang sama yang harus dibisikkan secara rahasia di dalam masing-masing kelompok. Apa komentar anda kalau ternyata semua orang terakhir dari setiap group menyatakan berita yang sama?? Tidakkah itu memberikan kepastian bahwa berita yang diceritakan oleh orang yang terakhir pasti sama dengan yang disebutkan oleh orang yang pertama dari setiap kelompok, meskipun kita tidak tahu atau dengar secara langsung apa itu berita yang diterima orang pertama.
Coba anda bayangkan lagi, kalau 45 orang yang terakhir menyatakan berita yang sama, sementara 5 yang lain berbeda. bukankah anda bisa menyimpulkan kelompok mana yang salah dan kelompok mana yang benar. Hal seperti ini statistika sederhana dan common sense.
Pada masa Nabi ada ratusan orang yang menghapal Quran, dan mereka meneruskannya kepada ribuan orang yang lalu diteruskan kepada jutaan orang. meskipun ada sedikit bacaan yang bunyinya berbeda, mayoritas membacanya dengan cara yang sama.


apa bedanya ? yg terjadi adlah bahwa akan muncul 50 versi cerita. dan sebenarnya ini sudah terjadi pada quran, quran memiliki 7 BUAH VERSI!!! anda msh mau membantah ? :green:


lupa sekali2 tapi 1000 kali apa bedanya ? ato lupa sekali tapi di saat kritis apa gunanya ? pernah lupa bukan berarti cuma sekali.

intinya tidak ada yg sempurna. bahkan muhamad sendiri bisa lupa, apalagi orang2 setelahnya yg dianggap tidak lebih sempurna dari muhammad. :green:

dalam pemikiran anda, masing2 ayat itu diingat ribuan orang. padahal kenyataanya tidak seperti itu. kenyataanya adalah mereka mengingat sepotong2. oleh krn itulah ktika kodifikasi quran terjadi perdebatan, yg satu merasa mendengar ayat tersebut tapi ada yg lain merasa tidak pernah mendengar ayt tersebut. ujung2nya ayat tersebut dibuang jika tidak disepakati. bahkan ayat rajam yg hilang saja hanya aisah sendiri yg tau.

anda lihat kan ? tidak semua orang mengingat tiap2 ayat quran. belum lagi dg adanya kondisi lupa2 ingat...lupa2 ingat sangat meyakinkan akan tetapi rawan kesalahan
:lol:

Aku setuju bahwa lupa merupakan sifat manusia. Dan aku yakin Ustman bin Affan dan Sahabat yang lain juga sadar akan hal ini.
Quran itu bukan rahasia pada masa hidup Muhammad SAW. Beliau selalu mengumpulkan para sahabat untuk menghapalnya bersama-sama. Oleh karena itu mustahil ada ayat Quran yang hanya diketahui oleh satu orang. Logika itu yang diterapkan Utsman ketika mengkodifikasi Quran. Timnya Utsman menginterview sahabat-sahabat senior yang terkenal menghapal Quran, kok ada ayat yang cuma diketahui Aisha. Ini menunjukkan ada kemungkinan Aisha lupa, atau menganggap yang bukan Quran termasuk ayat.

Tadi soal 50 kelompok pramuka, bagaimana kalau 48 orang dari pemain terakhir semuanya mengatakan "Joni memakan nasi", yang satunya mengatakan "Joni mengunyah nasi", dan yang terakhir mengatakan "Joni tidak makan nasi". Apa anda masih mengatakan bahwa ke48 orang tersebut mendapatkan informasi yang salah, dan sepakat untuk lupa?? Kalau ada dua orang yang lupa, jawaban mereka enggak mungkin sama. Ini logika dasar yang dipakai di pengadilan, Hakim bisa memutuskan perkara karena kesaksian dua orang.
Soal Quran diturunkan dalam tujuh ayat, kan ada hadis sahihnya. Masak kalau hadis tentang umur Aisha diterima tanpa reserve, tapi hadis lain tentang Quran diabaikan.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Tue Aug 30, 2011 10:55 am

Nadia lagi, nadia lagi. Pass deh...
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Voodo » Tue Aug 30, 2011 11:11 am

Patah Salero wrote:Nadia lagi, nadia lagi. Pass deh...


Tadinya saya niat hanya menyimak thread ini soalnya judulnya cukup menggoda
Akhirnya ga tahan juga sedikit komen :green:
Ternyata PS ngeri juga sama Nadia sampai dipass :lol: :lol:

Bravo buat sis Nadia...!!! :rock:
User avatar
Voodo
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby nadia ghazali » Tue Aug 30, 2011 11:25 am

Patah Salero wrote:Nadia lagi, nadia lagi. Pass deh...

ngape bung PS..
mau nyontek langkah seribunya si mamad ya..lari ngirit2 dan sembunyi dibalik roknya si tante khadijah wkt ketemu si jibril
jgn takut..nadia bukan jin jibril..gak main cekik leher kamu koq..

kan kemarin2 kita lagi asyik2nya membahas ttg saksi ahli .....belum selesai...eh kamu udah ilang
Nadia hanya pengen jawaban kamu kl bapaknya teman aku yg udah bau tanah yg pengen ngawinin pembokatnya yg imut2 yg muslim...apa bisa dibilang saksi ahli krn utk mengawini si pembokatnya itu ...si babe musti bersaksi dusta ttg si awloh yg tuhan dan si mamad yg nabi
...trus gmn dgn kafir yg mualaf..biar bisnisnya lancar itu ...gimana? termasuk saksi ahli jg?

Mengenai masalah ttg premanisasi yg dimotori oleh si mamad...ada yg salah ke ?
kan Persia dan Romawi bisa jatuh krn kurang licik dibandingkan dgn begundal arab2 itu
mana ada pasukan Persia dan Romawi yg diiming-imingin oleh pemimpinnya ttg 72 bidadari kayak para jihadis muhammad..?
sehingga mrk secara membabi buta menebas leher orang lain tanpa mengindahkan kode2 peperangan yg berlaku pada saat itu?
pokoknya tebas..jarah barang dan perkosa wanitanya..abis itu nunggu jatah di syuurga islam kl udah koid

Benarkan kata Nadia kl para salesman yg jual motor jia ling buatan China atau jual mesin fotokopi Fuji ...lebih bermoral drpd si awloh..?
at least mrk membanting tulang ..naik motor bebek atau naik bis utk mencari order..
beda sama si kere awloh yg mesti minta jatah 1/5 dr barang jarahan utk bertahan hidup
Jgn sekali2 menyamakan profesi si awloh dgn para salesman...
krn profesi yg paling cocok buat si awloh adalah menjadi kacung dan germo buat si nabi....tdk lebih dan tdk kurang....

Yg terakhir......adalah response terhadap postingan om duren

duren wrote:
Wkwkwkwk
Tebakan duren memang jitu !!
Demi tuhan Arab KAU RELA MELACURKAN BENAK MU

Nadia wrote:

Apakah anggota masyarakat yg melakukan incest itu ada ngaku2 sbg nabi..yg paling mulia, suri tauladan? Yg paling dicinte sama si awloh?
Berarti benar kan nabimu itu emang tdk mengajarkan moral yg baik..krn apapun yg dilakukan dia bisa jg dilakukan oleh orang biasa.
Mengapa awlohmu itu tdk memilih nabi yg bisa menyembuhkan orang buta dan kusta...suatu kemukjizatan yg tdk dimiliki oleh orang kecuali yg dikirim oleh Dia yg maha Kuasa.
Mengapa level si mamad hanya lebih bagus drpd segolongan masyarakat yg suka incest, pedo, maniak sex? Hah?
Gak salah kl om duren ngeledekin kamu kayak begitu....dan kamu pura2 kagak liat
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Tue Aug 30, 2011 11:50 am

sorry nadia, aku enggak nanggapi kamu bukan karena apa-apa, tapi karena aku sulit nanggapi kesimpulan kamu.
Misalnya, Kamu bilang Muhammad Nabi palsu karena ia perampok, pemalas dan pedofil dan sebagainya. Bagaimana aku bisa setujui kesimpulan kamu, premis kamu aja aku enggak setujui. Dan dari seluruh argumen kamu 90% premisnya enggak aku setujui.

Kenapa enggak kamu coba cara yang begini, kamu buat premis yang kita sepakati bersama, lalu dari premis itu kamu buat kesimpulan yang kita diskusikan.
Sejauh ini penafsiran kamu atas fakta sejarah yang kamu jadikan premis, bukan fakta itu sendiri. kalau fakta kan enggak mungkin dibantah, tapi penafsiran kita atas fakta tersebut belum tentu sama.
Nah, sesuatu yang belum disepakati jangan dijadikan premis.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Aug 30, 2011 12:20 pm

Patah Salero wrote:
Atribut itu ada dalam Quran, bukan KATANYA. dan setelah kupikir matang-matang, aku setuju.


quran bukan KATANYA ? bukankah isi quran adalah KATANYA muhammad ? dia yg berkata, pengikutnya yg mendengar. dan tidak ada 1 pun pengikutnya yg pernah bersama2 muhammad mendengar tuhan menurunkan ayat2 quran tsb. smua ayat kluar dari mulut muhammad sendiri tanpa ada yg berani mempertanyakan. bahkan ketika muhammad mencium hajar aswad dan dilihat oleh ali, ali tidak berani mempertanyakan hal tsb dan mengikuti tindak tanduk muhamad tsb. meskipun dia sendiri ragu akan manfaatnya.

jika tidak pernah ada yg mempertanyakan atau mendukung atau menjadi saksi ketika menerima wahyu, bukankah itu semua artinya berdasarkan KATANYA muhammad ?

seperti yg sudah saya bilang, sistem KATANYA tsb tandanya anda tak tau apa2. hanya muhammad sendiri yg tau apakah perkataannya benar wahyu atau hanya karangannya semata. correct me if i'm wrong (cmiiw)
:green:

Patah Salero wrote: Kalau anda enggak setuju, kenapa enggak anda tunjukkan mana diantara sifat-sifat itu yang bukan sifat Tuhan Sejati, jadi kita bisa fokus bahasnya.


saya bukannya tidak setuju, saya hanya memeprtanyakan kevalidan pernyataan tsb. jika kembali lagi anda hanya bisa berkata KATANYA, untuk apa saya bertanya kepada anda ? lebih baik saya bertanya ke orang nya lgsg yg BERKATA, yaitu tuhan islam ( yg lagi2 setiap muslim gagal utk menunjukannya )

Patah Salero wrote:Di Quran ada ayat yang mengatakan Dia tidak bisa dilihat.
Omongan seperti anda ini udah berulangkali diucapkan oleh kafir kepada Nabi-nabi pada masa lalu. Minta ngeliat malaikat lah. minta Hidangan dari langit lah, minta langsung lihat Tuhan lah. Menurutku itu enggak penting. Quran udah bilang bahwa kalau muslim pingin merasakan kehadiran Tuhan, muslim tersebut harus berilmu tinggi dan memiliki keshalehan super. Jadi kalo pingin ketemu Tuhan, bukan kita yang tentukan syarat-syaratnya, tapi Dia. Emang kita ini siapa mau mengatur-ngatur Tuhan, "kalau Tuhan benar-benar ada, maka Dia harus menemui aku". Yang benar adalah kalimat sebaliknya " Tuhan itu ada, dan untuk menemukanNya aku harus mencariNya". Tuhan itu bukan salesman yang harus ngikuti kemauan kostumernya.


mungkin benar dia bukan salesman, tapi dia menjadikan anda salesman bukan ? dan bukan hanya anda, tapi seluruh muslim :green:

seharusnya anda sadar, berulang kali ditanyakan oleh kafir itu tandanya berulang kali pula tidak pernah terjawab. tidakkah anda berpikir berarti ada yg salah dgn agama ini yg katanya SEMPURNA ? dan menurut anda ini tidak penting karena quran telah berkata demikian ? padahal anda sendiri tidak tau sosok yg katanya menurunkan quran. aneh ga sih ? apa ini yg namanya paradox kali ya ? :green:


Patah Salero wrote:Pertanyaan "apakah aku sudah ketemu Tuhan?", ya jelas belum. Karena aku belum memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan. Ini ibarat mau masuk bioskop. Kalau mau lihat pilem harus beli karcis. Lalu ada orang yang enggak beli karcis, dan karena itu enggak bisa masuk, diluar bioskop bilang "pilemnya enggak bagus". Bukan cuma itu, tapi malah bilang "Di dalam enggak ada pilem yang diputar". menurutku orang seperti ini kan seharusnya beli karcis dulu, atau kalau ternyata duitnya enggak cukup dengerin resensi orang yang udah masuk bioskop.


itu yg teriak2 ga bagus diluar karena udah baca resensi nya. ga perlu beli tiket juga dah tau ceritanya :green:

Patah Salero wrote:Dalam kehidupan sehari-hari kita juga enggak selalu punya pengetahuan tangan pertama. Apa kita tahu cara kerja mesin pesawat yang kita naiki?, apa kita tahu komposisi sabun yang digunakan keluarga kita? Kita menyerahkannya pada ekspert, kan? Kalau kita memang pingin tahu informasi tangan pertama, maka kita harus mencurahkan waktu dan tenaga kita pada bidang tersebut. Dan terus terang untuk urusan Tuhan ini, kapasitas ku masih sangat minim, jadi aku percaya ekspert aja.


memang benar kita tidak selalu memiliki info tangan pertama. tapi ilmu science adalah ilmu yg bisa di test dan diselidiki oleh semua orang. bahkan kemudian bisa dibuktikan oleh siapapun yg menguasainya.

sedangkan islam, semahir apapun pengetahuannya ttg islam akan selalu gagal dalam menunjukan dimana tuhannya. mau dipraktekan sedalam apapaun, tetap saja tiodak ada yg pernah berhasil melihat tuhan islam. badningkan dgn pesawat, siapapun yg mempelajarinya akhirnya mampu menerbangkan pesawat. itulah bedanya mempercayai expert dalam science, smua dapat dibuktikan.


Patah Salero wrote:Aku setuju bahwa lupa merupakan sifat manusia. Dan aku yakin Ustman bin Affan dan Sahabat yang lain juga sadar akan hal ini.
Quran itu bukan rahasia pada masa hidup Muhammad SAW. Beliau selalu mengumpulkan para sahabat untuk menghapalnya bersama-sama. Oleh karena itu mustahil ada ayat Quran yang hanya diketahui oleh satu orang. Logika itu yang diterapkan Utsman ketika mengkodifikasi Quran. Timnya Utsman menginterview sahabat-sahabat senior yang terkenal menghapal Quran, kok ada ayat yang cuma diketahui Aisha. Ini menunjukkan ada kemungkinan Aisha lupa, atau menganggap yang bukan Quran termasuk ayat.


lupa/ human eror hanyalah 1 dari permasalahan quran. masih ada lagi permasalahn lain, yaitu perang. seperti yg anda ketahui, banyak para qura yg tewas dalam pertempuran sehingga memicu terjadinya kodifikasi. semakin besarlah kemungkinan ketidak sempurnaan quran . soal lupa pun, tidak selalu jika A lupa maka B pasti inget. bisa juga A lupa dan B juga lupa. segala kemungkinan selalu terbuka. oleh karena itu quran tidak pernah tertutup dari kesalahan.

Patah Salero wrote:Tadi soal 50 kelompok pramuka, bagaimana kalau 48 orang dari pemain terakhir semuanya mengatakan "Joni memakan nasi", yang satunya mengatakan "Joni mengunyah nasi", dan yang terakhir mengatakan "Joni tidak makan nasi". Apa anda masih mengatakan bahwa ke48 orang tersebut mendapatkan informasi yang salah, dan sepakat untuk lupa?? Kalau ada dua orang yang lupa, jawaban mereka enggak mungkin sama. Ini logika dasar yang dipakai di pengadilan, Hakim bisa memutuskan perkara karena kesaksian dua orang.



anda membela kepastian quran dengan berandai2 ? PASTI dan ANDAI itu berbeda bung. dan yg PASTI, pesan berantai itu SELALU berubah somewhere along the way.

analgi saksi anda kurang tepat. saksi adalah orang pertama/ orang yg melihat/mengetahui secara langsung. sedangkan pengikut muhammad itu udah urutan keberapa ? udah puluhan atau ratusan. yg setara dg saksi ya hanya muhammad thd awloh, ato para sahabat thd muhammad.


Patah Salero wrote:Soal Quran diturunkan dalam tujuh ayat, kan ada hadis sahihnya. Masak kalau hadis tentang umur Aisha diterima tanpa reserve, tapi hadis lain tentang Quran diabaikan.


anda ngelindur paan sih ? yg saya katakan 7 VERSI QURAN. :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Topsy KreeT » Tue Aug 30, 2011 12:35 pm

User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby nadia ghazali » Tue Aug 30, 2011 12:43 pm

Patah Salero wrote:sorry nadia, aku enggak nanggapi kamu bukan karena apa-apa, tapi karena aku sulit nanggapi kesimpulan kamu.
Misalnya, Kamu bilang Muhammad Nabi palsu karena ia perampok, pemalas dan pedofil dan sebagainya. Bagaimana aku bisa setujui kesimpulan kamu, premis kamu aja aku enggak setujui. Dan dari seluruh argumen kamu 90% premisnya enggak aku setujui.

Kenapa enggak kamu coba cara yang begini, kamu buat premis yang kita sepakati bersama, lalu dari premis itu kamu buat kesimpulan yang kita diskusikan.
Sejauh ini penafsiran kamu atas fakta sejarah yang kamu jadikan premis, bukan fakta itu sendiri. kalau fakta kan enggak mungkin dibantah, tapi penafsiran kita atas fakta tersebut belum tentu sama.
Nah, sesuatu yang belum disepakati jangan dijadikan premis.


yg dibold..bukan premisnya yg kamu tdk setuju...tp krn kenyataannya terlalu pahit buat ditelan..
udah bertebaran dimana2 fakta ttg si mamad yg pedo, rampok malas dan garong.
fakta si awloh yg super miskin yg mesti minta jatah 20% dr barang jarahan
makanya bang duren aja sampai bilang

Tebakan duren memang jitu !!
Demi tuhan Arab KAU RELA MELACURKAN BENAK MU


Sampai skrg kamu masih belum berani melanjutkan penjelasan kamu yg dulu2 ttg 'saksi ahli' dlm islam
kan Nadia ada pertanyaan ttg saksi ahli islam..kayak kamu dan muslim2 yg lain..yg bersaksi kl si awloh adalah tuhan dan si amamd adalah nabi mulia tanpa melihat dgn mata kepala sendiri...Nadia katakan sbg saksi dusta
lalu kamu berkelit...kl kalian yg bersaksi kayak begini adalah saksi ahli
nah pertanyaan berikutnya yg nadia tanyakan yg sampai skrg terus kamu hindari adalah.....

Nadia hanya pengen jawaban kamu kl bapaknya teman aku yg udah bau tanah yg pengen ngawinin pembokatnya yg imut2 yg muslim...apa bisa dibilang saksi ahli krn utk mengawini si pembokatnya itu ...si babe musti bersaksi dusta ttg si awloh yg tuhan dan si mamad yg nabi
...trus gmn dgn kafir yg mualaf..biar bisnisnya lancar itu ...gimana? termasuk saksi ahli jg?

Jadi tanpa premis yg hanya bisa kamu jadikan sbg tameng buat melacurkan benakmu itu....
jawab aja ..apa si babe yg tua bangkotan yg ngucap syahadat demi ngawinin si pembokat yg imut2 itu..jg saksi ahli kayak muslim2 yg lain
trus si kafir yg mualaf demi bisnis yg lancar..jg saksi ahli?
ya atau tdk?
koq susah2 sich.
jawab aja....Ya..beliau adalah saksi ahli...demi syawatt...buat si babe..atau demi harta buat si kafir businessman.
mudah toh?
kl kamu udah jawab....Nadia janji gak akan nguntitin kamu terus dgn pertanyaan ini...
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users