.

Islam Agama Buatan Iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby duren » Sun Aug 28, 2011 12:22 pm

duren wrote:Coba bung PS menilai , apakah menikahi menantu adalah suatu kebaikan ?


Hampir bisa saya pastikan , anda pasti ngeles dehh \:D/


Bosen dengan standart ganda muslim .
Patah Salero wrote:Jangankan menantu, incest aja banyak yang ngelakuin kok. artinya ada masyarakat yang nganggap itu benar dan bisa diterima. artinya enggak ada aturan universal soal itu.

Wkwkwkwk

Tebakan duren memang jitu !!

Demi tuhan Arab KAU RELA MELACURKAN BENAK MU :vom:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Aug 28, 2011 8:35 pm

Patah Salero wrote:Aku bilang begitu karena @keeamad enggak mau/bisa nunjukin parameter baik-buruk dan benar-salah yang menurutnya absolut dan universal. Umat Islam enggak kesulitan menunjukkan hal itu. jadi Umat Islam boleh nyinggung-nyinggung dikit asal jangan memprovokasi. :green:


silahkan tunjukan parameter baik dan buruk tsb. dan lagi, silahkan juga tunjukan parameter dari 'tidak memprovokasi'.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sun Aug 28, 2011 9:33 pm

Patah Salero wrote:Aku bilang begitu karena @keeamad enggak mau/bisa nunjukin parameter baik-buruk dan benar-salah yang menurutnya absolut dan universal. Umat Islam enggak kesulitan menunjukkan hal itu. jadi Umat Islam boleh nyinggung-nyinggung dikit asal jangan memprovokasi. :green:
MaNuSiA_bLeGuG wrote:
silahkan tunjukan parameter baik dan buruk tsb. dan lagi, silahkan juga tunjukan parameter dari 'tidak memprovokasi'.

Kebenaran absolut menurut muslim ya omongan Tuhan.
soal tidak memprovokasi ada aturannya dalam Quran, misalnya:
Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan '. " (Al-An'am: 108).
Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.” (TQS. an Nahl : 125)
dan ada beberapa ayat lain yang aku lupa.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mamadkafirun » Sun Aug 28, 2011 9:49 pm

Patah Salero wrote:Kebenaran absolut menurut muslim ya omongan Tuhan.
soal tidak memprovokasi ada aturannya dalam Quran, misalnya:
Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan '. " (Al-An'am: 108).
Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.” (TQS. an Nahl : 125)
dan ada beberapa ayat lain yang aku lupa.

Yang saya garis bawah, bagaimana dengan si muhammad yang menghina dan mencela agama-agama kafir? Apakah itu merupakan suatu parameter yang baik dalam islam?
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Aug 28, 2011 9:51 pm

Patah Salero wrote:

Kebenaran absolut menurut muslim ya omongan Tuhan.


omongan Tuhan ya ?

Tuhan nya mana ? biar saya bisa konfirmasi ulang...krennya, cek en ricek. :green:

Patah Salero wrote:soal tidak memprovokasi ada aturannya dalam Quran, misalnya:
Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan '. " (Al-An'am: 108).
Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.” (TQS. an Nahl : 125)
dan ada beberapa ayat lain yang aku lupa.


klo misalnya penghancuran sesembahan orang arab di kabah termasuk dalam memprovokasi ga ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sun Aug 28, 2011 10:10 pm

Patah Salero wrote:soal tidak memprovokasi ada aturannya dalam Quran, misalnya:
Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan '. " (Al-An'am: 108).
mamadkafirun wrote:Yang saya garis bawah, bagaimana dengan si muhammad yang menghina dan mencela agama-agama kafir? Apakah itu merupakan suatu parameter yang baik dalam islam?

Ayat itu turun di awal masa mekkah, jadi kalo Muhammad menghinanya sebelum ayat itu turun, itu bukan kesalahan, karena aturan hukum dimana-mana tidak berlaku surut.
Tolong juga dibedakan antara debat dengan menghina. Debat boleh, menghina jangan.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sun Aug 28, 2011 10:16 pm

Patah Salero wrote:Kebenaran absolut menurut muslim ya omongan Tuhan.
MaNuSiA_bLeGuG wrote:
omongan Tuhan ya ?

Tuhan nya mana ? biar saya bisa konfirmasi ulang...krennya, cek en ricek. :green:

Dalam islam setelah Muhammad enggak ada lagi yang bisa komunikasi langsung sama Tuhan. Besok-besok aja bang di akherat, mudah-mudahan bisa ketemu.

Patah Salero wrote:soal tidak memprovokasi ada aturannya dalam Quran, misalnya:
Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan '. " (Al-An'am: 108).
Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.” (TQS. an Nahl : 125)
dan ada beberapa ayat lain yang aku lupa.
MaNuSiA_bLeGuG wrote:
klo misalnya penghancuran sesembahan orang arab di kabah termasuk dalam memprovokasi ga ?
Gak. karena itu perintah Tuhan. Pokoknya Tuhan enggak pernah salah. simpel kan. Tapi penafsiran manusia tentang omongan Tuhan bisa benar, bisa juga salah.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mamadkafirun » Sun Aug 28, 2011 10:17 pm

Patah Salero wrote:soal tidak memprovokasi ada aturannya dalam Quran, misalnya:
Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan '. " (Al-An'am: 108).

mamadkafirun wrote:Yang saya garis bawah, bagaimana dengan si muhammad yang menghina dan mencela agama-agama kafir? Apakah itu merupakan suatu parameter yang baik dalam islam?

Patah Salero wrote:Ayat itu turun di awal masa mekkah, jadi kalo Muhammad menghinanya sebelum ayat itu turun, itu bukan kesalahan, karena aturan hukum dimana-mana tidak berlaku surut.
Tolong juga dibedakan antara debat dengan menghina. Debat boleh, menghina jangan.

:stun:
Jadi waktu si muhammad menghina dan mencela agama-agama kafir itu dibenarkan?

Bagian mana dari kalimat saya yang menghina? :stun:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sun Aug 28, 2011 10:53 pm

@mamad
Jangan salah paham. yang aku maksud, dalam Islam boleh berdebat, tapi tidak boleh menghina. Aku enggak bilang anda yang menghina.
Setelah ayat itu turun, yang terjadi perdebatan, bukan penghinaan.
Misalnya di FFI ini. Anda meminta bukti kebenaran Quran. Menurut saya itu bukan penghinaan namanya. minta bukti wajar.
Kalau umat Islamnya gagal menunjukkan bukti bahwa Quran itu benar, lalu anda menyimpulkan bahwa Quran bukan dari Tuhan, secara pribadi menurut aku itu bukan penghinaan namanya, selama disampaikan dengan cara yang baik. Namanya diskusi toh.
Hal sama berlaku sebaliknya dari muslim kepada non-muslim.
Dan ini yang terjadi paska turunnya ayat 6:108 tersebut antara Nabi dengan Musyrik dengan Yahudi dan nasrani. mereka itu saling berdebat, bukan menghina.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mamadkafirun » Sun Aug 28, 2011 11:41 pm

Patah Salero wrote:@mamad
Jangan salah paham. yang aku maksud, dalam Islam boleh berdebat, tapi tidak boleh menghina. Aku enggak bilang anda yang menghina.
Setelah ayat itu turun, yang terjadi perdebatan, bukan penghinaan.
Misalnya di FFI ini. Anda meminta bukti kebenaran Quran. Menurut saya itu bukan penghinaan namanya. minta bukti wajar.
Kalau umat Islamnya gagal menunjukkan bukti bahwa Quran itu benar, lalu anda menyimpulkan bahwa Quran bukan dari Tuhan, secara pribadi menurut aku itu bukan penghinaan namanya, selama disampaikan dengan cara yang baik. Namanya diskusi toh.
Hal sama berlaku sebaliknya dari muslim kepada non-muslim.
Dan ini yang terjadi paska turunnya ayat 6:108 tersebut antara Nabi dengan Musyrik dengan Yahudi dan nasrani. mereka itu saling berdebat, bukan menghina.

Coba kamu tunjukin ayatnya yang kamu maksudkan si muhammad berdebat dengan Yahudi dan Nasrani dan bukan menghina dan menghujat Tuhan mereka.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Aug 28, 2011 11:46 pm

Patah Salero wrote:Dalam islam setelah Muhammad enggak ada lagi yang bisa komunikasi langsung sama Tuhan. Besok-besok aja bang di akherat, mudah-mudahan bisa ketemu.


beh..ini Tuhan nya bener2 ada ato cuma ngeles aja nih krn ga bisa nunjukin ?

kalo tipe jawabn model bgini sih, gw juga bisa bikin tuhan2an macam tuhan anda. tar klo di suruh tunjukin, tgl jawab model di atas. :green:

ato jangan2 kebenaran mati bersama muhamad ?



Patah Salero wrote:]Gak. karena itu perintah Tuhan. Pokoknya Tuhan enggak pernah salah. simpel kan. Tapi penafsiran manusia tentang omongan Tuhan bisa benar, bisa juga salah.


how do u know ? sudah tanya lgsg ama tuhan, apakah benar dia yg memberi perintah ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Mon Aug 29, 2011 12:22 am

Patah Salero wrote:Dalam islam setelah Muhammad enggak ada lagi yang bisa komunikasi langsung sama Tuhan. Besok-besok aja bang di akherat, mudah-mudahan bisa ketemu.
MaNuSiA_bLeGuG wrote:
beh..ini Tuhan nya bener2 ada ato cuma ngeles aja nih krn ga bisa nunjukin ?

kalo tipe jawabn model bgini sih, gw juga bisa bikin tuhan2an macam tuhan anda. tar klo di suruh tunjukin, tgl jawab model di atas. :green:

ato jangan2 kebenaran mati bersama muhamad ?

Iya silahkan aja bang, bikin agama baru. Emang ada yang keberatan??

Dalam Islam Tuhan itu bukan salesman. Dia emang sayang manusia, karena itu Dia ngirim utusan untuk ngasih petunjuk cara hidup yang benar.
Tapi dia enggak segitu maksanya orang harus percaya Dia, hingga Dia harus nunjukin batang hidungNya depan manusia. Silahkan aja Manusia mau percaya ato enggak. Dia enggak bakalan rugi kok. Kalopun besok 1,5 milyar manusia murtad dari Islam, belum tentu juga lusa kiamat karena Tuhan marah.


Patah Salero wrote:Gak. karena itu perintah Tuhan. Pokoknya Tuhan enggak pernah salah. simpel kan. Tapi penafsiran manusia tentang omongan Tuhan bisa benar, bisa juga salah.
MaNuSiA_bLeGuG wrote:
how do u know ? sudah tanya lgsg ama tuhan, apakah benar dia yg memberi perintah ?
Kan ada yang menceritakan secara bersambung, namanya dalam Islam sanad. Dan dalam ilmu Hadis syarat-syarat orang yang ceritanya bisa dipegang ini sangat berat. Menurut aku syarat-syarat ini khas agama Islam. CMIIW. Untuk Quran, yang menyampaikan berita bahwa kabar itu dari Tuhan demikian banyaknya sehingga mereka enggak mungkin sekongkol untuk berbohong.
Kalau ada satu orang yang dicurigai pelupa, atau tidak dipercaya, maka apa pun yang diberitakannya tidak dapat diterima sebagai hadis.
Last edited by Patah Salero on Mon Aug 29, 2011 1:04 am, edited 1 time in total.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Mon Aug 29, 2011 12:33 am

mamadkafirun wrote:Coba kamu tunjukin ayatnya yang kamu maksudkan si muhammad berdebat dengan Yahudi dan Nasrani dan bukan menghina dan menghujat Tuhan mereka.

Sorry, aku sedang sambilan ada tugas nih. Jadi enggak bisa serius-serius banget. Kenapa enggak abang aja yang mencari ayat atau hadis yang dianggap menghina non muslim.
Atau sebaiknya abang tetapkan dulu kriteria apa yang disebut debat, dan apa yang disebut menghina.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mamadkafirun » Mon Aug 29, 2011 12:59 am

mamadkafirun wrote:Coba kamu tunjukin ayatnya yang kamu maksudkan si muhammad berdebat dengan Yahudi dan Nasrani dan bukan menghina dan menghujat Tuhan mereka.

Patah Salero wrote:Sorry, aku sedang sambilan ada tugas nih. Jadi enggak bisa serius-serius banget. Kenapa enggak abang aja yang mencari ayat atau hadis yang dianggap menghina non muslim.
Atau sebaiknya abang tetapkan dulu kriteria apa yang disebut debat, dan apa yang disebut menghina.

Saya rasa kamu sudah baca di thread yang lain soal ayat yang saya maksud DISINI
Disitu kan dijelaskan berkali-kali muhammad menghina Tuhan kafir.
Nah, bagian mana yang menurutmu si muhammad tidak menghina tapi hanya berdebat dengan mereka.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Mon Aug 29, 2011 1:29 am

@atas
Yang itu juga aku kurang jelas (mana yang menghina, mana yang berdebat). Karena dari asbabun nuzul ayatnya enggak diceritakan secara detil apa yang disebutkan Nabi dan Sahabat pada kafir Quraish sebelum ayat itu turun. Trit itu jadi ajang debat kusir karena mencari barang yang enggak ada, yaitu apa itu bentuk hinaan Muhammad, baik berupa ucapan atau perbuatan atau yang lain.
Aku udah sempat diskusi di situ, dan aku bilang aku enggak peduli sama apa itu bentuk dan isi hinaan muhammad SAW, yang penting menurutku Muhammad dan sahabatnya udah salah, karena itu dia dikritik.
Di banyak ayat dikatakan bahwa sembahan-sembahan Orang Quraish itu enggak akan bisa menolong mereka pada hari kiamat. Menurutku ayat-ayat seperti ini bukan cacian atau makian. Ini yang namanya diskusi, jadi, kafir ditantang untuk membuktikan bahwa apa yang mereka sembah bisa menolong mereka.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Kaperarezoo » Mon Aug 29, 2011 2:34 am

Saudara patah salero..
Sepertinya saya sudah dapet pointnya. Kebenaran menurut muslim adalah omongan Tuhan menurut Muhammad. Walaupun hasilnya berantakan, produk gagal, dan tidak berguna bagi kemanusiaan.
Dan tuhan Islam gak akan marah kalo semua manusia durhaka. Ini tidak sesuai dgn Tuhan Israel, yg akan murka kalo semua manusia membangkang, terbukti dgn diturunkan air bah. Maka saya yakin kalo nanti Islam menguasai dunia, Dia akan menghukum dunia.
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Mon Aug 29, 2011 2:42 am

@atas
Kan udah dibilangin di atas aku enggak tertarik banding-bandingin Tuhan atau agama.
Nanti kalau aku counter attack, moderator campur tangan.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Aug 29, 2011 3:14 pm

Patah Salero wrote:Iya silahkan aja bang, bikin agama baru. Emang ada yang keberatan??

Dalam Islam Tuhan itu bukan salesman. Dia emang sayang manusia, karena itu Dia ngirim utusan untuk ngasih petunjuk cara hidup yang benar.
Tapi dia enggak segitu maksanya orang harus percaya Dia, hingga Dia harus nunjukin batang hidungNya depan manusia. Silahkan aja Manusia mau percaya ato enggak. Dia enggak bakalan rugi kok. Kalopun besok 1,5 milyar manusia murtad dari Islam, belum tentu juga lusa kiamat karena Tuhan marah.


kita tidak sedang berbicara ttg membuat agama baru, tapi ttg parameter kebenaran (benar-salah) islam yg menurut anda bersumber dari omongan tuhan (islam). tentunya klo ada omongan, ada yg ngomong. nah sekarang tunjukan yg ngomonognya mana ? tunjukan klo keberadaan tuhan islam itu adalh sebuah KEBENARAN dan bukan sebuah KESALAHAN.

sampai saat ini anda msih belum bisa menunjukan kebenaran islam. silahkan di coba lagi, saya masih memberi kesempatan kepada anda.

saya tunggu jawaban berikutnya
:green:

Patah Salero wrote:Kan ada yang menceritakan secara bersambung, namanya dalam Islam sanad. Dan dalam ilmu Hadis syarat-syarat orang yang ceritanya bisa dipegang ini sangat berat. Menurut aku syarat-syarat ini khas agama Islam. CMIIW. Untuk Quran, yang menyampaikan berita bahwa kabar itu dari Tuhan demikian banyaknya sehingga mereka enggak mungkin sekongkol untuk berbohong.


anda pernah bermain mengirimlkan pesan berantai ? terutama yg pernah ikut pramuka psti tau permainan ini. dimana permainan ini menunjukan secara pasti bwh PESAN yg diberikan oleh orang pertama akan BERBEDA dari pesan yg diterima orang terakhir. demikian pula dengan quran, quran menggunakan sistem ini. dan tentunya tidak terlepas dari kesalahan2 macam ini.

memang mereka mungkin tidak sekongkol utk secara SENGAJA merubah isi quran dsb, tapi lebih cenderung kepada keterbatasan manusia. bagaimanapun tetap saja media yg digunakan utk mentransfer quran tsb adalah manusia, btul tidak ? dan tidak ada manusia yg sempurna. bahkan muhamad sekalipun PERNAH LUPA.

sahih bukhari Volume 3, Book 48, Number 823:

Narrated 'Aisha:

The Prophet heard a man (reciting Quran) in the Mosque, and he said, "May Allah bestow His Mercy upon him. No doubt, he made me remember such-and such Verses of such-and-such Sura which I dropped (from my memory).

Narrated Aisha: The Prophet performed the Tahajjud prayer in my house, and then he heard the voice of 'Abbas who was praying in the Mosque, and said, "O 'Aisha! Is this 'Abbad's voice?" I said, "Yes." He said, "O Allah! Be merciful to 'Abbas!"



Patah Salero wrote:Kalau ada satu orang yang dicurigai pelupa, atau tidak dipercaya, maka apa pun yang diberitakannya tidak dapat diterima sebagai hadis.


dengan standar tsb, brarti muhammad termasuk orang yg dikecualikan. karena segala berita yg di sampaikan olehnya adalah dapat dianggap CACAD. karena dia sendiri pelupa. :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mamadkafirun » Mon Aug 29, 2011 5:00 pm

Patah Salero wrote:@atas
Yang itu juga aku kurang jelas (mana yang menghina, mana yang berdebat). Karena dari asbabun nuzul ayatnya enggak diceritakan secara detil apa yang disebutkan Nabi dan Sahabat pada kafir Quraish sebelum ayat itu turun. Trit itu jadi ajang debat kusir karena mencari barang yang enggak ada, yaitu apa itu bentuk hinaan Muhammad, baik berupa ucapan atau perbuatan atau yang lain.
Aku udah sempat diskusi di situ, dan aku bilang aku enggak peduli sama apa itu bentuk dan isi hinaan muhammad SAW, yang penting menurutku Muhammad dan sahabatnya udah salah, karena itu dia dikritik.
Di banyak ayat dikatakan bahwa sembahan-sembahan Orang Quraish itu enggak akan bisa menolong mereka pada hari kiamat. Menurutku ayat-ayat seperti ini bukan cacian atau makian. Ini yang namanya diskusi, jadi, kafir ditantang untuk membuktikan bahwa apa yang mereka sembah bisa menolong mereka.

Maksud kamu dari ayat-ayat di bawah ini yang mana yang menyatakan bahwa muhammad sedang berdebat?
Sirah NA ibnu hisyam ,Jilid 1 halaman 318

Ayat Al-Qur'an Yang Turun tentang Abu Jahal bin Hisyam

Ibnu Ishaq berkata, "-Seperti yang disampaikan kepadaku- bahwa Abu Jahal bin Hisyam berjumpa dengan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata kepada beliau, 'Hai Muhammad, engkau harus berhenti mencela tuhan-tuhan kami! Jika tidak, maka kami akan mencela Tuhan yang engkau sembah.'

Kemudian Allah Ta'ala menurunkan ayat tentang Abu Jahal,
'Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan '. " (Al-An'am: 108).

Ibnu Ishaq berkata, "-Seperti disebutkan kepadaku- sejak saat itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berhenti dari memaki tuhan-tuhan mereka .


dari buku yang sama beberapa KEJADIAN2 dimana Nabi menghina/menghujat agama kafir sebelum peristiwa diatas .

jilid 1 :220

Orang-orang Quraisy dan Perllndungan Abu Thalib

Ibnu Ishaq berkata, 'Ketika Rasulullah Shallailahu Aiaihi wa Sallam memperlihatkan Islam dengan terang-terangan kepada kaumnya. dan menampakkan perintah Allah kepadanya dengan terbuka, ketika itu orang-orang Quraisy tidak mengutuk beliau dan tidak memberikan reaksi -seperti disampaikan kepadaku-, hingga suatu saat beliau menyebut tuhan-tuhan mereka dan menghinanya.

Ketika beliau melakukan hal tersebut kontan mereka memandang besar permasalahan beliau menentangnya, dan sepakat menentangnya kecuali orang-orang yang dijaga Allah di antara mereka de­ngan Islam, namun mereka tidak banyak. Paman Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, Abu Thalib menaruh simpati kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, melindungi beliau, dan berdiri dl pihak beliau.


Jilid 1 Halaman : 221

Quraisy Mengecam Abu Thalib

Ibnu Ishaq berkata, "Serta orang-orang Quraisy lainnya menemui Abu Thalib. Mereka berkata, 'Hai Abu Thalib, sesungguhnya keponakanmu telah menghina tuhan-tuhan kita mencaci maki agama kita, membodoh-bodohkan mimpi-mimpi kita, dan menuduh sesat nenek moyang kita, Engkau larang dia meneruskan tindakannya terhadap kami atau engkau melepas persoalan kami dengannya. Sungguh engkau juga menentangnya seperti kami. Jadi kami merasa cukup denganmu. ' Abu Thalib berkata kepada mereka dengan perkataan yang lembut dan menjawab permintaan mereka dengan jawaban baik. Kemudian mereka pamit pulang."


Jilid 1 hlm :241

Hadits Abdullah bin Amr tentang Gangguan Yang Paling Hebat Dialami Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam

Ibnu Ishaq berkata bahwa Yahya bin Urwah bin Az-Zubair berkata kepadaku dari ayahnya, Urwah bin Az-Zubair dari Abdullah bin Amr bin Al-Ash. Urwah bin Az-Zubair berkala bahwa aku pernah bertanya kepada Abdullah bin Amr, "Betapa seringnya engkau melihat orang-orang Quraisy mengganggu Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam karena permusuhan terbuka yang mereka lakukan?"
Abdullah bin Amr berkata, "Pada suatu hari, aku hadir di pertemuan yang dihadiri tokoh-tokoh Quraisy. Mereka membahas Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Mereka berkata, 'Kami merasa belum pernah bersabar sesabar kami terhadap persoalan orang ini (Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. la membodoh-bodohkan mimpi-mimpi kita menghina nenek moyang kita, mencaci maki agama kita, memecah belah persatuan kita, dan mencela tuhan-tuhan Kita. Sungguh, kita telah bersabar dalam menghadapi persoalan besar orang tersebut (atau seperti yang mereka katakan).'

Apakah ayat-ayat di atas muhammad sedang tidak mencela Tuhan kafir? :stun:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Momad Narsis » Mon Aug 29, 2011 5:31 pm

Momad Narsis Yang kurang Yakin wrote:COBA ANDA BACA LAGI AYAT-AYAT DI ATAS BAGAIMANA KALAU ADA AYAT-AYAT DI ATAS DI KITAB BIBLE,WEDA,TRIPITAKA,DAN TALMUD...??? BAGAIMANA PERASAAN ANDA SEBAGAI MUSLIM....? MASIHKAN ANDA MENGANGGAP BIBLE,WEDA,TRIPITAKA, SERTA TALMUD SEBAGAI KITAB PEMBAWA DAMAI...? AJARAN-NYA BAIK...? FAHAMILAH MENGAPA AJARAN DEMIKIAN ADALAH AJARAN YANG JAHAT...!!! MENYERU MANUSIA UNTUK SALING MEMBUNUH DAN MEMBINASAKAN...!!! MENEBAR TEROR DAN KETAKUTAN SERTA MENGANCAM PERDAMAIAN DUNIA...!!! LIHAT FAKTANYA BERAPA BANYAK NYAWA MELAYANG AKIBAT "AYAT-AYAT" DI ATAS..!!


Patah Salero wrote:Bang momad yakin berani bandingin Kitab suci muslim dengan kitab suci agama lain. Entar Momod ngamuk-ngamuk loh. ditrit lain dibahas ulangan 20, momod langsung campur tangan.
Di FFI Islam tidak lebih baik atau lebih buruk dari agama lain, karena membandingkan agama di forum ini haram buat muslim.
begitu muslim ngerujuk ke agama lain langsung disensor, tapi pernyataan abang diatas yang mengatakan Islam buruk dibandingkan agama lain, kayaknya momod enggak peduli tuh.


Nalar anda yang gak nangkap bos....!! ayat di atas ada gak di kitab lain yang memerintahkan membunuh muslim..??, ulangan 20 maksudnya..?? entar kalau anda di kasih penjelasan bisa nerima gak...?? jangan kaya musicman yang suka ngotot kalau udah di kasih penjelasan....kalau seandainya ualangan 20 anda anggap sebagai pembenaran kitab anda....kenapa anda gak jadi Jahudi saja sekalian...???
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron