.

Islam Agama Buatan Iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Kongming » Fri Aug 26, 2011 7:39 pm

mikimos wrote:Oiiiih Heylel ben Shachar...

Kok masih aja ngacir melulu nih.
Masih saya tungguin lho pertanggungjawabanmu atas logikamu sendiri di threadmu sendiri.
Ayoh pulang ke threadmu:
Heylel membuktikan YHVH = Allah SWT berdasar ucapan Yahudi

:lol:


miki

Ha? Si cs kabur dari thread sendiri?
Memalukan, terlalu!

:lol:
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby keeamad » Fri Aug 26, 2011 9:45 pm

Patah Salero wrote:@ keeamad
Abang berkali-kali menyebut baik dan buruk. Apa sih parameternya menurut Abang.
Muslim menganggap semua ajaran dalam Quran merupakan kebaikan, bila dilaksanakan secara paripurna, karena ia berasal dari Tuhan.
Nah, pertanyaan aku, apa alasan TS mengatakan bahwa Islam mengajarkan keburukan?? Bila dasarnya pikiran dan hati nurani, apakah menurut TS pikiran dan hati nurani anda itu merupakan hal yang absolut, yang benar di semua tempat dan waktu?? Sehingga dengan pikiran dan hati nurani itu anda bisa mengadili ajaran Quran yang kebenarannya diakui muslim sebagai kebenaran absolut.
Disini Absolut harus diadu dengan yang absolut, yang nisbi diadu dengan yang nisbi.
Jadi aku minta parameter apa yang anda anggap absolut, baru kemudian kita adu dengan Quran.


Parameter baik buruk ?
Akan susah jika anda masih dalam islam dan berdasarkan quran anda yang anda yakini benar dan baik semuanya ....

Ibaratnya kita berdebat masalah warna suatu barang,
tapi lwnsa kacamata yang anda pakai adalah berwarna merah pekat ....

Warna apa yang akan anda bisa lihat selain warna merah (dan hitam saja mungkin).

Setiap yang saya katakan buruk tentang quran dan islam anda,
pasti anda akan katakan benar dan baik selalu bukan ?

Pada intinya,
saya meyakini anda telah disesatkan setan,
tapi tidak tahu dan bahkan tidak mau tahu ....

Tapi sebaliknya,
anda juga meyakini bahwasanta sata telah disesatkan setan,
tapi saya tidak tahu dan juga kekeuh tidak mau tahu .....

Cuma karena saya pernah menjadi muslim,
dan kini berada di luar,
setidaknya cukup fair dalam menilai sesuatu,
seperti istilah wartawan yang cover both side ....

Sementara anda?
Karena masih dalam islam,
maka cara berpikir anda sudah pasti berdasarkan doktrin dan dogma2xnya,
betul begitu bukan ?

Cobalah sekali-sekali anda berpikir dengan cara "Keluar",
atau Out Of The Box,
dalam menilai agama anda sendiri,
gunakan hati nurani yang paling dalam (kalau masih punya).

Tapi pertanyaan nya kini,
bisakah anda Out Of The Box walau sementara saja ?

Saya amat sangat sangsi akan hal tsb ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Fri Aug 26, 2011 10:42 pm

keeamad wrote:Parameter baik buruk ?
Akan susah jika anda masih dalam islam dan berdasarkan quran anda yang anda yakini benar dan baik semuanya ....

Ibaratnya kita berdebat masalah warna suatu barang,
tapi lwnsa kacamata yang anda pakai adalah berwarna merah pekat ....

Warna apa yang akan anda bisa lihat selain warna merah (dan hitam saja mungkin).

Kalo gitu boleh gak aku simpulkan bahwa kita sepakat bahwa penilaian kita terhadap baik dan buruk ditentukan cara pengasuhan, lingkungan dan budaya kita masing-masing. Tidak ada itu rasio murni ala descartes yang bisa menemukan kebenaran sejati. Misalnya, bunuh diri di Jepang memiliki nilai yang berbeda dengan bunuh diri di Indonesia.
kalau abang sepakat dengan pernyataanku diatas, berarti mulai saat ini kita harusnya berhenti mengatakan bahwa agama lain atau budaya lain buruk atau jelek karena pandangan kita pasti dipengaruhi oleh kaca mata kita, ya gak.
Aku enggak pernah bilang agama lain dipengaruhi setan. Dan aku enggak memilih Islam karena agama lain salah. Aku memilih Islam karena menurutku Ini agama yang benar, dan soal agama lain Emang Gue Pikirin.

Soal berfikir Out of Box saya mau kasih contoh. Misalnya aku ambil S1 fisika. lalu setelah tamat aku ambil S2 nya ekonomi. Apa karena aku sempat belajar ekonomi aku jadi lebih ngerti dan jago soal fisika dari pada professor ku yang puluhan tahun belajar fisika dan enggak pernah belajar ekonomi.
Ini yang sering bikin aku bingung diFFI. Karena udah pernah masuk Islam lalu murtad, dianggap atau ngaku-ngaku paling jago tentang Islam. Padahal bisa jadi orang itu keluar dari Islam karena enggak ngerti tentang ajaran Islam.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MasTom » Sat Aug 27, 2011 12:26 am

Patah Salero wrote:... Padahal bisa jadi orang itu keluar dari Islam karena enggak ngerti tentang ajaran Islam.


bisa juga orang itu SUDAH NGERTI
dengan isi qur'an dan hadist
trus muak, muntah-muntah hebat
dan akhirnya keluar dari ajaran iblis ini


islam ajaran iblis?
cukup simple buktinya

kenafa kalau nama auwelloh dikumandangkan
"allahu akbar...allahu akbar"
orang-orang malah pada kesetanan?

:green: :rolling: :rolling: :turban: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sat Aug 27, 2011 5:45 am

@atas.
sorry. no comment. Kurang mutu soalnya.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Kaperarezoo » Sat Aug 27, 2011 8:13 am

Dari a s.d z Islam adalah agama gak bener.
Dari awalnya: muncul dari kegelapan gua, tidak langsung dari Tuhan, tetapi oleh 'sesuatu wujud' dgn cara menakutkan.
Mendatangi seseorang yg ambisius, mengubah dari org baik2 menjadi pembunuh, penjarah, suka kawin.
Ajarannya tdk ada yg berguna buat kapir, bahkan menjahati kapir.
Dari 5 rukun Islam tdk ada satupun yg berguna buat kemanusiaan.
Pengikutnya anti kritik, tapi hobinya ngritik, sangat sensitif, mudah resah dan tersinggung, dan pelaku2 azab yg loyal.
Buah yg dihasilkan benar2 buah yg buruk.
Tidak ada negara yg maju karena menerapkan islam. Surganya gak masuk nalar theologia.
Semua pengikutnya akan dibakar gosong di neraka.
Alahnya gak kelihatan, gak bisa berwujud apapun, gak punya apapun, gak bisa beranak tanpa istri, gak seperti apapun, sangat2 mendekati term 'tidak ada'.
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sat Aug 27, 2011 7:24 pm

@atas
Aku mau nanggapi, tapi takutnya udah capek-capek nulis ditsunami sama moderator karena OOT. Aku yakin yang anda tulis udah berulangkali dibahas diFFI ini, dan netter muslim senior udah kasih jawabannya. kemungkinannya ada dua. anda enggak baca, atau anda udah baca tapi anda ingin mengulang soal yang sama di mana-mana. Kalau yang pertama obatnya gampang, tinggal cari aja. kalo yang kedua, itu namanya nyampah. Tanya obatnya sama moderator.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Kaperarezoo » Sat Aug 27, 2011 9:13 pm

Yg saya tulis itu sesuai dg judul trit ini. Memang itulah islam. Kepandaian kalian mengolah kata, refrensi, alasan, pembenaran, tetap tidak sekuat fakta yg ada.
Kalo mau bisa memahami fakta itu, ya itu tadi, berpikir out of the box. Asumsikan bhw islam salah dulu. Maka semua keburukannya akan mengalir sendiri.
Saya pun siap untuk melakukannya. Kristen, budha, hindu, agnostik, atau apalah, saya asumsikan salah. Tapi tetap tdk ada hal buruk tuh, dalam ajaran mereka. Tetap memegang prinsip kebaikan universal, golden rule, dan hati nurani. Terlihat dari ajaran dan buahnya.

Semoga dpt diterima dgn pemikiran yg terbuka.
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mamadkafirun » Sat Aug 27, 2011 11:17 pm

Momad Narsis Yang kurang Yakin wrote:COBA ANDA BACA LAGI AYAT-AYAT DI ATAS BAGAIMANA KALAU ADA AYAT-AYAT DI ATAS DI KITAB BIBLE,WEDA,TRIPITAKA,DAN TALMUD...??? BAGAIMANA PERASAAN ANDA SEBAGAI MUSLIM....? MASIHKAN ANDA MENGANGGAP BIBLE,WEDA,TRIPITAKA, SERTA TALMUD SEBAGAI KITAB PEMBAWA DAMAI...? AJARAN-NYA BAIK...? FAHAMILAH MENGAPA AJARAN DEMIKIAN ADALAH AJARAN YANG JAHAT...!!! MENYERU MANUSIA UNTUK SALING MEMBUNUH DAN MEMBINASAKAN...!!! MENEBAR TEROR DAN KETAKUTAN SERTA MENGANCAM PERDAMAIAN DUNIA...!!! LIHAT FAKTANYA BERAPA BANYAK NYAWA MELAYANG AKIBAT "AYAT-AYAT" DI ATAS..!!


Patah Salero wrote:Bang momad yakin berani bandingin Kitab suci muslim dengan kitab suci agama lain. Entar Momod ngamuk-ngamuk loh. ditrit lain dibahas ulangan 20, momod langsung campur tangan.
Di FFI Islam tidak lebih baik atau lebih buruk dari agama lain, karena membandingkan agama di forum ini haram buat muslim.
begitu muslim ngerujuk ke agama lain langsung disensor, tapi pernyataan abang diatas yang mengatakan Islam buruk dibandingkan agama lain, kayaknya momod enggak peduli tuh.

Si PS masih berkutat di Ulangan 20. Kapan majunya kalo begini terus? :lol:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sun Aug 28, 2011 12:08 am

Kaperarezoo wrote:Saya pun siap untuk melakukannya. Kristen, budha, hindu, agnostik, atau apalah, saya asumsikan salah. Tapi tetap tdk ada hal buruk tuh, dalam ajaran mereka. Tetap memegang prinsip kebaikan universal, golden rule, dan hati nurani. Terlihat dari ajaran dan buahnya.

Semoga dpt diterima dgn pemikiran yg terbuka.

Itu yang aku masih bingung. Apa sih kebaikan universal menurut non-muslim di FFI?
Aku mendefinisikan kebaikan universal sebagai suatu perbuatan yang dianggap baik dan benar di setiap tempat, waktu dan dianggap baik oleh seluruh suku bangsa sejak zaman Nabi Adam hingga kiamat. Aku enggak nerima definisi universal yang kurang dari itu, dan aku pingin perbuatan yang spesifik bukan cuma nilai-nilai. Misalnya, menyayangi anak mungkin nilai universal, akan tetapi aku pernah dengar bahwa di India ada orang mewujudkannya dengan membunuh anak perempuan yang enggak bisa mereka kawinkan.
Mungkin satu-satunya perbuatan yang dianggap baik sepanjang masa adalah kejujuran. Tapi Islam juga melarang suami untuk secara jujur mengatakan kejelekan istri. Islam memerintahkan suami memuji istrinya meskipun itu bohong.
Akhirnya aku belum dapat itu kebaikan universal.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby duren » Sun Aug 28, 2011 12:30 am

Patah Salero wrote:Aku mendefinisikan kebaikan universal sebagai suatu perbuatan yang dianggap baik dan benar di setiap tempat, waktu dan dianggap baik oleh seluruh suku bangsa sejak zaman Nabi Adam hingga kiamat. Aku enggak nerima definisi universal yang kurang dari itu, dan aku pingin perbuatan yang spesifik bukan cuma nilai-nilai. Misalnya, menyayangi anak mungkin nilai universal, akan tetapi aku pernah dengar bahwa di India ada orang mewujudkannya dengan membunuh anak perempuan yang enggak bisa mereka kawinkan.

Coba bung PS menilai , apakah menikahi menantu adalah suatu kebaikan ?


Hampir bisa saya pastikan , anda pasti ngeles dehh \:D/


Bosen dengan standart ganda muslim .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Aug 28, 2011 12:36 am

Patah Salero wrote:
kalau abang sepakat dengan pernyataanku diatas, berarti mulai saat ini kita harusnya berhenti mengatakan bahwa agama lain atau budaya lain buruk atau jelek karena pandangan kita pasti dipengaruhi oleh kaca mata kita, ya gak.
Aku enggak pernah bilang agama lain dipengaruhi setan. Dan aku enggak memilih Islam karena agama lain salah. Aku memilih Islam karena menurutku Ini agama yang benar, dan soal agama lain Emang Gue Pikirin.


mau ikutan komen ya,

itu merupakan sebuah ide yg sangat baik sekali. berhenti mengatakan agama, budaya, bangsa lain jelek. yg jadi pertanyaan, bagaimana kalau ada kitab (yg katanya)suci yg berkata demikian (suatu agama ato bangsa sbg buruk) ? apalagi kitab tsb dianggap kebenaran hakiki. apa yg seharusnya dilakukan ? dibakarkah ? masukin tong sampah kah?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sun Aug 28, 2011 1:00 am

duren wrote:Coba bung PS menilai , apakah menikahi menantu adalah suatu kebaikan ?


Hampir bisa saya pastikan , anda pasti ngeles dehh \:D/


Bosen dengan standart ganda muslim .

Jangankan menantu, incest aja banyak yang ngelakuin kok. artinya ada masyarakat yang nganggap itu benar dan bisa diterima. artinya enggak ada aturan universal soal itu.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sun Aug 28, 2011 1:15 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:mau ikutan komen ya,

itu merupakan sebuah ide yg sangat baik sekali. berhenti mengatakan agama, budaya, bangsa lain jelek. yg jadi pertanyaan, bagaimana kalau ada kitab (yg katanya)suci yg berkata demikian (suatu agama ato bangsa sbg buruk) ? apalagi kitab tsb dianggap kebenaran hakiki. apa yg seharusnya dilakukan ? dibakarkah ? masukin tong sampah kah?

Ini komentar ku yang lengkap
PS wrote:Kalo gitu boleh gak aku simpulkan bahwa kita sepakat bahwa penilaian kita terhadap baik dan buruk ditentukan cara pengasuhan, lingkungan dan budaya kita masing-masing. Tidak ada itu rasio murni ala descartes yang bisa menemukan kebenaran sejati. Misalnya, bunuh diri di Jepang memiliki nilai yang berbeda dengan bunuh diri di Indonesia.

kalau abang sepakat dengan pernyataanku diatas, berarti mulai saat ini kita harusnya berhenti mengatakan bahwa agama lain atau budaya lain buruk atau jelek karena pandangan kita pasti dipengaruhi oleh kaca mata kita, ya gak.
Aku enggak pernah bilang agama lain dipengaruhi setan. Dan aku enggak memilih Islam karena agama lain salah. Aku memilih Islam karena menurutku Ini agama yang benar, dan soal agama lain Emang Gue Pikirin.

Aku bilang begitu karena @keeamad enggak mau/bisa nunjukin parameter baik-buruk dan benar-salah yang menurutnya absolut dan universal. Umat Islam enggak kesulitan menunjukkan hal itu. jadi Umat Islam boleh nyinggung-nyinggung dikit asal jangan memprovokasi. :green:
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Kaperarezoo » Sun Aug 28, 2011 1:54 am

Wahai patah salero..
Bukankah islam berlaku sama di seluruh dunia sampai selama2nya?
Kenapa kamu selalu nyinggung di suatu tempat dan di suatu waktu?
Anggap kamu bukan seorang muslim, dan bayangkan semua perlakuan Muhammad dilakukan kepadamu, bagaimana perasaanmu?
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Kaperarezoo » Sun Aug 28, 2011 1:54 am

Wahai patah salero..
Bukankah islam berlaku sama di seluruh dunia sampai selama2nya?
Kenapa kamu selalu nyinggung di suatu tempat dan di suatu waktu?
Anggap kamu bukan seorang muslim, dan bayangkan semua perlakuan Muhammad dilakukan kepadamu, bagaimana perasaanmu?
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sun Aug 28, 2011 2:18 am

Kaperarezoo wrote:Wahai patah salero..
Bukankah islam berlaku sama di seluruh dunia sampai selama2nya?
Kenapa kamu selalu nyinggung di suatu tempat dan di suatu waktu?
Anggap kamu bukan seorang muslim, dan bayangkan semua perlakuan Muhammad dilakukan kepadamu, bagaimana perasaanmu?

Perlakuannya yang mana mas? pada non-muslim? sepanjang yang aku ketahui Muhammad sangat kuat memegang janji, bahkan terhadap kafir sekalipun. meskipun mengorbankan nasib seorang muslim. Coba abang cari di google nama "Abu Jandal", muslim yang dikembalikan Muhammad kepada kafir Quraish karena menghormati perjanjian Hudaibiyah.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Kaperarezoo » Sun Aug 28, 2011 2:28 am

Saya bilang semua bang..
Semua, dari sudut yg berbeda2.
Apakah sulit? Tidak. Hanya sekedar membayangkan kok.
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Sun Aug 28, 2011 10:40 am

Kaperarezoo wrote:Saya bilang semua bang..
Semua, dari sudut yg berbeda2.
Apakah sulit? Tidak. Hanya sekedar membayangkan kok.
Taruhlah kita anggap Muhammad bukan Rasul. Muhammad cuma pemimpin yang ambisius. Faktanya, Muhammad berhasil meningkatkan martabat bangsa Arab kan. Anda bayangkan seandainya Muhammad enggak muncul dan memimpin bangsa Arab, apa Yahudi dan Nasrani yang udah ada duluan di Arab bisa meningkatkan status bangsa Arab.
Sejak awal Muhammad mengatakan pada Quraish, kalau kamu meninggalkan kebiasaan jahiliyah, kamu akan mampu mengalahkan Persia, yang ketika itu salah satu negara adikuasa. Taruhlah ini bukan nubuat. pernyataan ini bukan dari Tuhan, dan Quraish emang sama sekali enggak percaya waktu itu. Tapi akhirnya terbukti kan? Akhirnya bangsa Arab bukan hanya berhasil menghancurkan Persia, tapi juga di waktu yang hampir sama meminimalisir kekuasaan Romawi.
Kita anggap Islam bukan agama, enggak ada Tuhannya, cuman sekumpulan aturan moral dan hukum, tapi faktanya aturan moral dan dan hukum inikan yang berhasil mengangkat derajat bangsa Arab.
Kalo enggak ada Muhammad, mereka kan cuma kumpulan preman aja.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby AlapAlapArab » Sun Aug 28, 2011 12:11 pm

Captain Pancasila wrote:IFF diblokir karena cara ngritiknya pake model nuduh, ngeklaim, dan asal ambil kesimpulan,

Para Senior Murtadin, Murtadinah & Founding Father FFI Bukan orng sembarangan, spt yg Sampeyan tuduhkan.Selain mereka punya bukti2 Otentik ttg islam yg Valid yg selama ini sengaja diumpetin islam sendiri untuk pembodohan manusia.Mereka punya Integritas,kapabilitas & keberanian yg luar biasa dlm menguak ajaran islam yg nyata2 telah menjadi biang kerok bencana kemanusiaan (Perusak peradaban).
Captain Pancasila wrote:tanpa mendiskusikannya dengan pihak Islam terlebih dahulu...

Diskusi dgn islam tdk efektif karena mereka sdh menganggap ajarannya sempurna.Harga mati buat pengkritik islam.
Buah dari Kemajuan Zaman terutama 20th akhir2 ini dengan sendirinya telah menguak lebar2 kebohongan ajaran islam.
Captain Pancasila wrote: ...parahnya IFF seringkali mengadopsi ajaran2/nilai2 kristen sebagai bahan pembenaran/sekedar bahan pembanding dlm mengkritisi Islam

Ajaran2/Nilai2 Nasaroh terbukti lebih terbuka dan Universal sehingga layak dijadikan parameter untuk menjadi manusia bermoral baik.
Captain Pancasila wrote:
...Jadi diblokirnya IFF, lebih disebabkan karena adanya kekhawatiran terhadap timbulnya adu domba, daripada sekedar alasan "tidak terima dikritik"...

Manuisa yg masih punya moral & nalar yg baek tdk ada kekawatiran akan adanya adu domba,hanyalah islam yg kawatir karena islam akan hancur tinggal kenangan setelah Onta beradu degan Onta.
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users